Blog / 13 Orang Pengikut Ahmadiyah, Menerima Juruselamat

 

Berita baik ini, sontak membuat anggota Jemaat di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh - RSA Manado memanjatkan syukur secara bersama-sama. Pasalnya, Evangelis Nico Zulkifli menyatakan kisah tersebut bersamaan dengan pelayanan khotbah Sabat siang (20/2) lalu. Menurut Pak Nico – sapaan akrabnya, sebetulnya ada 18 pengikut Ahmadiyah yang belajar kalam hidup (Firman Tuhan). Pasca ditentang karena Ahmadiyah dianggap menyesatkan, alhasil beberapa orang pengikutnya kemudian berbakti sabat di Jemaat Depok.

Kerinduan mereka untuk mendalami firman Tuhan lalu ditindaklanjuti dengan menggelar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR). Sepanjang KKR, semua tamu antusias mengikuti pelajaran firman. Di antara ke-18 orang yang ambil bagian, mereka mayoritas adalah orang-orang tua dan diakhir acara KKR tsersebut sebanyak 13 orang memutuskan untuk dibaptis dan menerima Juruselamat.

“Mari tetap kita doakan keputusan mereka agar mereka tidak goyah, melainkan tetap setia hingga kedatangan Tuhan yang kedua kali,” tandas Pak Nico lagi.

 

JEINNER JENRY RAWUNG

 

Sumber: www.kadnet.org

 

Juga lihat: Video Pembantaian Jemaah Ahmadiyah di Cikeusik - Tangerang ("Allahu Akbar - Hadiah Tahun Baru Dari Agama Cinta Damai")


Add a Comment
| 30
AAA
Reply| 29 Mar 2012 08:19:13
hare gene masih ada orang yang menyangka isa dalam quran adalah YESUS ??? hahaha...
Bujangk borneo
Reply| 22 Mar 2012 22:15:18
Seorang ibu dari transmigrasi sanggau ledo, brtemu dgn sya. Smbil menggu panggilan berobat di rmh sakit. Dia berkata.'syukur, kmi skluarga mngambil keputusan percaya pd Isa Almasih, sblm mngenalNYA, kmi sngat susah. Mskipun kmi rajin smbhyang, namun tdk ada kedamaian dlm hidup kmi. Suatu ktka dlm mimpi kmi brtemu seorang yg ramah, brjubah putih, dan brkta pda sya. 'kalau kmu skluarga mau hidup penuh damai sejahtera. Segeralah 'ganti baju kalian'. Kmi mnfsirkan ganti bju adalah ganti kprayaan. Tdk ada yg mngajak kmi prgi ke grja. Saudra2 suku dayak disini, tdk prnah mengajak kmi. Namun dgn dorongan hti yg dlm kmi brtekat prgi kbktian hri mggu di grja... Kmi hidup dlm damai Kristus. Mskipun duka dan suka dlm hidup kmi, kmi tetap cinta Yesus. (hingga kini)

Kluarga ini mengalami damai sejahtera dalm Isa Almasih. Jbu
Yanto skw
Reply| 22 Mar 2012 21:58:12
Terlepas ada kebenaran atau tidak, smua agama mengajarkan kedamaian. Islam yg menganggap dirinya sbgai agama penuh rahmat, dimana 'rahmatmu'? Mengumbar anarkis, kebrutalan, pemerkosaan, atas Asma ALLAH...
Saudra2 dekat perempuan sy di jawa tengah ada 7 pacaran, dihamili, dan dipaksa msk islam. 2 diantaranya kmbali pda agamanya.
Masuk sorga itu urusan nanti ketika kmbali ke rahmatullah! Bgaimana mau masuk sorga, di bumi saja sdh buat neraka...
Wahai saudara2ku islam, kembalilah dri kesesatanmu. ALLAH MAHA PENGASIH DAN PENYAYANG. Jgn sampai nanti ALLAH bilang. 'hambaku? Aku tdk mengenalmu'.

Saudra2 Ahmadiah, ikutilah panggilan suci dri hatimu trdalam. Ada jalan lurus dihadapanmu menymbutmu. ISA ALMASIH mengampuni dan menyambutmu... Selamat hidup baru. Jbu
yuda
Reply| 26 Aug 2011 09:24:27
saya seorang kristen meminta maaf terhadap umat muslim dimanapun berada atas situs ini dan situs kelompok kristentertentu yg menghina kelompok muslim .

http://www.facebook.com/?ref=home#!/profile.php?id=100002814882923
kewan
Reply| 05 Aug 2011 07:03:52
gue ini bsa d blang islam ktp..
Tp gue tetep ykin akan kbnran agma islam dan al quran..krna brfikir scra logika
q pkir gue ini orang bodoh..tp sttlah melihat blog ini baru gue nydar ternyata kristen2 di blog ini lebih bodoh...ttngga n tmen2 gue bnyk krsten tp dia gk prnah ngejelek2 in agama islam..
Blognya orang bodoh kya gni gk brmanfaat..
Hahaha...
Donny Sukma
Reply| 30 Jul 2011 19:43:43
Sebentar lagi Islam akan tinggal jadi "sejarah".
Makin banyak saja umatnya yang MURTAD...
Syukur pada Tuhan.
jangkrik
Reply| 30 Jul 2011 11:25:51
Saudara-2 ahmadiyah, lihatlah hasil vonis yg sungguh menyakitkan hati nurani seluruh non muslim. Kami non muslim sangat menyayangkan jika anda masih saja menggendong ajaran islam, padahal anda sekalian tidak dihargai di islam. Saran kami sebagai non muslim, ikuti langkah saudara-2 anda untuk segera murtad dari islam, tidak ada keselamatan dalam islam semasa anda hidup apalagi setelah mati kelak.
kahpungo
Reply| 29 Jul 2011 03:39:35
@Luhur yang tidak luhur, kok tuhan kristen repot-repot menghapus semua ummat harus digantung segala, yang namanya Tuhan kalau dia berkendak menghapus dosa manusia, ya hapus aja, trus Tuhan Yesus Mati disalip, siapa yang menolongnya? wong dia sendiri aja repot...oi, kristen, pake otak donk...mbo punya otak dipake donk...aya-aya wae euy
Josh
Reply| 25 Jul 2011 23:20:35
@Emilianus

HAnya orang-orang yang nafsu seksnya besar yang mau memeluk islam
emilianus
Reply| 25 Jul 2011 01:41:56
hanya org2 yg gak punya otak yg mau menyembah tuhan yg pake kolor doang dan tak berdaya di tiang salib.wkwkwkwk
paulus telah berhail menipu mrk dg janji2 gombalnya.sehingga org2 kristin percaya begitu aja tanpa menggunakan nalar dan logika yg sehat.kasihan kammu org2 kristen yg mau masuk surga tapi dibohongin oleh paulus.
utk semua org2 kristen silahkan kalian berpikir dan mengkaji lagi ttg tuhan yg anda sembah.
semoga kalian menemukan jln yg benar
Josh
Reply| 22 Jul 2011 23:56:39
@ Semua muslim
Janganlah terlalu percaya dengan semua komen dan artikel yang kami tulis atau yg diposting..bisa jadi kami salah

Namun jika kalian menganggap bahwa "Quran lah yg paling benar" & yg lain salah, itu sama saja dengan
membangun tembok tebal yang menutup mata Anda dari sinar terang dan luasnya pengetahuan akan kebenaran,

sehingga pada akhirnya anda terkunci dan mengering secara perlahan-lahan dari dalam
Suripto
Reply| 22 Jul 2011 21:52:29
Dr. Azahari dulu jadi teroris setelah rajin mengaji lho...???
Soalnya (dengan makin rajin mengaji), maka makin cepat pula otak beliau menyerap ayat-ayat kebencian yang ada dalam Quran.
Warning!!!!!!!!!
Reply| 22 Jul 2011 12:52:14
PERHATIAN!!!!!!!!!!!!
Blog ini adalah propaganda kristen untuk mendangkalkan aqidah umat Islam. oleh karena itu saya himbaukan kepada seluruh umat Islam untuk tidak menelan mentah-mentah apa yang tertulis di blog ini. ada baiknya anda (kaum muslimin) memperdalam ilmu aqidah di tempat-tempat pengajian dimana anda berada. Wallahu a'lamu bissawab
kristen laknat
Reply| 22 Jul 2011 04:04:18
introspeksi aja lah masing2 udah pada bnr belon???!!!!
Iwan
Reply| 20 Jul 2011 02:17:01
Haleluyah....waktunya telah genap kerajaan Allah sudah dekat bertobatlah & percaya kepada Injil (Markus 1 : 15).
Jawab Yesus Akulah kebangkitan dan hidup barang siapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati,dan setiap orang yang hidup & percaya kepada-Ku tidak akan mati selama-lamanya.(Yoh 11: 25).....Amin
Josh
Reply| 19 Jul 2011 23:25:47
@Jimmy Antonius Patty Abal2

Aku tau kamu jadi mualaf pasti karena surga islam lebih asoi dibandingkan keselamatan Kristus hehehe
gembel
Reply| 19 Jul 2011 22:04:49
@Jimmy Antonius Patty
Mas jimmy...penyangkalan penyalipan YESHUA HAMASIAH dalam Alqur'an ...bukankah itu suatu penghinaan dan penghujatan?????

Pemangilan nama YESHUA menjadi Isa....apakah itu bukan suatu penghinaan???
Nama YESHUA yang berarti YAHWEH Menyelamatkan...di ubah menjadi ISA..nama yang mirip dengan Esau saudara Yakub....anda tidak sadar penghinaan ini?

Dalam Alqur'an disebutkan juga bahwa Isa (YESHUA) adalah yang terutama didunia dan akherat....tapi mengapa dalam peristiwa Isra'Miraj...YESHUA hanya ditempatkan di tingkat dua sorga..??? apakah ini bukan suatu penghinaan???

Apa yang dikoreksi dan dikritisi oleh Alqur'an?...malah saya lihat pengacauan isi ALKITAB...

Perlu diketahui mas Jimmy...YAHWEH (sesembahan Yahudi dan Kristiani) tidak sama dengan ALLAH sesembahan umat moslem.....
Coba anda compare dari mulai sifat dan juga firman-firmannya...
Suripto
Reply| 19 Jul 2011 20:43:15
Sdr. Jimmy Antonius "Gadungan"
Orang Ahmadiyah itu bertobat dan menjadi Kristen - sebab orang-orang Muslim membantai kaum mereka dengan sangat sadis - membakari rumah-rumah dan tempat ibadah mereka.

Makanya mereka sudah nggak percaya lagi dengan Islam dan si nabi palsu Muhammad, juga tidak bersedia - meski pemerintah dan MUI memaksa mereka kembali pada Islam.

Nah, karena Ahmadiyah dilarang - sementara mereka sudah tidak percaya dengan ajaran-ajaran Muhammad/Islam - makanya mereka mencari agama dengan ajaran dan nabi yang mirip dengan Ahmadiyah. Maka jadilah mereka orang Kristen.
Jimmy Antonius Patty
Reply| 19 Jul 2011 10:50:27
sadarlah saudara2 ku
kalian tidak mencerminkan ajaran yesus
kalian hanyalah provokator
hanya bisa memprovokasi dengan hinaan,hujatan dan ejekan
Apakah seperti ini yang Yesus ajarkan kpd kalian
marilah kita berdebat dengan santun tanpa hujatan
kalau perlu kita adakan dialog terbuka dan kita tentukan tempatnya.
saya juga dulu seperti kalian yang selalu menghina Islam secara membabi buta dengan menyebarkan selebaran gelap ke setiap rumah orang2 Islam tapi sekarang saya sudah sadar,apa yg selama ini saya lakukan adalah salah.
Orang2 Islam tdk pernah menghina Yesus,tdk ada satupun ayat dlm Qur'an yg menghina Yesus.yang dikritisi oleh Qur'an adalah org2 kristen yg telah menyeleweng dari ajaran Yesus.Inilah yg membuktikan bhw Qur'an bkn karangan Muhammad,kalau seandainya Qur'an karangan Muhammad tentunya Muhammad punya kepentingan thdp Yesus,dan tdk mungkin Muhammad akan memuliakan Yesus dengan meninggikan derajatnya.itulah yg membuat saya menyadari dan menerima Islam,dgn menerima Islam berarti saya tidak meninggalkan ajaran Yesus yg fundamental yaitu mengakui bahwa Tuhan Allah itu adalah Tuhan yang Esa
kalangi
Reply| 18 Jul 2011 09:27:30
SAYA PERCAYA MEREKA AHMADIYAH TOBAT KARENA TAHU ISI DARI YOUTUBE INI,
http://bacabacaquran.com/2011/07/bukti-quran-adalah-buatan-manusia/

Karya Muhammad dan kawan2 nya kok dianggap turun dari sorga?!
Fetching more Comments...
↑ Back to Top