Blog / Fatwa Baru Saudi Membela Pedofilia Sebagai’Pernikahan’

“Kapan pun aku melihatnya, aku bersembunyi. Aku benci melihatnya,” Tahani (mengenakan pakaian warna pink) menceritakan hari-hari awal pernikahannya kepada Majid, ketika ia berusia 6 tahun dan Majid 25 tahun. Isteri yang masih muda ini berpose untuk potret ini, bersama dengan mantan teman sekelasnya Ghada, juga seorang pengantin yang masih anak-anak, di luar rumah mereka yang ada di pegunungan Hajjah, Yaman.

 

Oleh Raymond Ibrahim

Jihad Watch

 

July 21, 2011 

http://www.raymondibrahim.com/9956/new-saudi-fatwa-defends-pedophilia-as-marriage 

 “Pernikahan Anak” dalam Islam – sebagai eufemisme untuk pedofilia – kembali menjadi berita utama setidaknya di Media Arab. Dr. Salih bin Fawzan, seorang ulama terkenal dan merupakan anggota dari Dewan Religius tertinggi Saudi Arabia, baru-baru ini mengeluarkan sebuah fatwa yang menetapkan bahwa tidak ada usia minimum bagi pernikahan, dan bahwa anak-anak gadis bisa dinikahi “bahkan meskipun mereka masih bayi.”

 

Muncul di surat kabar-surat kabar Saudi pada tanggal 13 Juli, fatwa ini mengeluhkan “meningkatnya campur tangan terhadap aturan Syariah yang dilakukan oleh media dan para jurnalis, yang memberikan dampak luas pada masyarakat, termasuk di dalamnya serangan yang berkaitan dengan pertanyaan apakah diperbolehkan anak gadis yang masih kecil dan belum dewasa untuk dinikahi; serta tuntutan mereka agar ditetapkan usia minimum bagi para gadis untuk menikah.”

 

Fawzan menegaskan, tak ada aturan dalam Syariah yang membatasi usia seorang gadis untuk menikah: sama seperti para sarjana Muslim yang tak terhitung jumlahnya sebelum dia, ia mendasarinya lewat Qur’an 65:4, yang mendiskusikan tentang menikahi para wanita yang belum mendapatkan menstruasi, dan fakta bahwa Muhammad sendiri, sebagai teladan utama dalam Islam, menikahi Aisyah ketika ia masih berusia 6 tahun, dan “menggenapi” pernikahannya – atau dalam istilah modern – memperkosa Aisyah – ketika Aisyah berusia 9 tahun.

 

Inti dari fatwa Saudi ini bukanlah bahwa seorang anak gadis berusia 9 tahun dapat melakukan hubungan seks, berdasarkan atas contoh yang diberikan oleh Muhammad, tetapi bahwa tidak ada batasan untuk melakukannya. Sebab satu-satunya pertanyaan terbuka untuk dipertimbangkan adalah apakah si gadis secara fisik sanggup 'menghadapi' suaminya (“perkosaan” yang dilakukan oleh suaminya). Fawzan lebih jauh menjelaskan poinnya itu dengan mengutip tafsiran atas Sahih Bukhari yang dilakukan oleh Ibn Batal, yang dianggap sebagai tafsiran yang otoritatif.

 

Para ulama (penafsir Islam) telah menyetujui bahwa para ayah diijinkan untuk menikahkan anak-anak perempuan mereka yang masih kecil, bahkan meskipun mereka masih bayi. Tetapi, tidak diijinkan bagi suami-suami mereka untuk berhubungan seks dengan mereka, kecuali mereka sudah bisa dibaringkan di bawah suaminya, dan sanggup menahan beban berat tubuh suaminya itu. Dan kapabilitas mereka sehubungan dengan hal ini adalah bervariasi, bergantung atas natur dan kapasitasnya. Aisyah berusia 6 tahun ketika ia menikah dengan Nabi, tetapi ia berhubungan seksual dengannya ketika ia berusia 9 tahun [ketika ia sudah mampu melakukan hubungan seksual dengan nabi).

 

Fawzan menyimpulkan fatwanya dengan sebuah peringatan:”Ini adalah teguran bagi mereka yang menyerukan agar dibuat aturan minimum untuk menikah, supaya mereka itu takut pada Allah dan tidak berkontradiksi dengan Syariah-Nya, atau mencoba mengundangkan hal-hal yang tidak diijinkan Allah. Karena hukum adalah wilayah kewenangan Allah; dan aturan adalah hak-Nya yang eksklusif, yang tidak boleh dibagikan pada siapa pun. Dan diantara hukum-hukumNya itu adalah aturan mengenai pernikahan.

 

Tentu saja, Fawzan bukanlah orang pertama yang menegaskan legitimasi pedofilia dalam Islam. Bahkan Mufti Agung Saudi Arabia sebelumnya juga telah mendukung “pernikahan anak-anak”, karena hal itu ada disebutkan dalam Quran dan Sunnah Rasul.

 

Ini pun bukan hanya sejumlah teori atau bersifat teologis; bahwa hidup dari banyak anak-anak gadis yang masih muda sedang dihancurkan oleh karena aturan ini. Sebutlah sebagai contoh, bagaimana seorang anak gadis yang masih berusia 13 tahun, tewas ketika suaminya yang jauh lebih tua dari dirinya tengah menyetubuhinya (kemudian hari tersingkap bagaimana suaminya itu, karena anak ini menolak berhubungan seks), mengikatnya dan kemudian “memperkosa”-nya (istilah yang dipakai sebab tak ada cara lain untuk menggambarkan seks yang dilakukan dengan anak-anak); atau anak gadis berusia 12 tahun yang meninggal saat melahirkan anak; atau anak perempuan berusia 10 tahun, yang beritanya menjadi topik utama, setelah ia bersembunyi dari “suami” nya yang berusia 80 tahun.

 

Juga masih ada gadis-gadis yang tak terhitung banyaknya, yang kisah mereka yang menyedihkan tidak sempat menarik perhatian media – yang mana di antara mereka ada yang tewas – atau harus belajar hidup dengan suami mereka yang lebih tua, seperti gadis yang menikah dengan ulama Islam terkenal, Yusuf Qaradawi, ketika ia masih berusia 14 tahun.

 

Apa yang bisa kita lakukan menghadapi fakta yang menyedihkan ini, yang sesungguhnya merupakan penerapan dari suara-suara religous dan otoritatif Islam, yang secara konstan mendemonstrasikan pemberlakukan hukum Syariah? Beberapa minggu sebelum fatwa ini, seorang politisi dan aktifis wanita Kuwait, menyerukan agar perbudakan seks dilembagakan (merekomenasikan supaya orang-orang Muslim membeli dan menjual para tawanan perempuan Rusia yang menjadi tawanan perang Chechnya). Seorang pengkotbah popular Mesir tidak hanya mengatakan hal yang sama, tetapi juga menambahkan bahwa solusi untuk kemiskinan Islam adalah dengan melakukan jihad dan merampas hidup dan harta benda orang-orang kafir.

 

Kedengarannya janggal? Barangkali, namun anjuran itu merupakan sesuatu yang sangat konsisten. Lebih dari itu, di mata orang-orang tidak beriman (kafir), hukum Syariah tidak lebih dari sebuah sistem legal yang dibangun berdasarkan perkataan dan perbuatan seorang Arab dari abad ke-7, yang perilakuknya – dari pedofilia dan perbudakan seks hingga perampasan harta kafir dalam perang-perang yang ia lakukan – benar-benar merupakan sesuatu yang berasal dari Arab abad ke-7. Setelah berhasil memikat dan memperbudak orang-orang sezamannya untuk menjadi para pengikutnya, ajaran-ajarannya juga masih memikat dan memperbudak para keturunan mereka; dan kini sebagaimana yang terjadi sebelumnya, selalu orang-orang tak berdosalah yang menderita.


Add a Comment
| 25
Mamadbudek
Reply| 07 Mar 2012 10:07:48
Risris, agama manapun kalo gak bener ya harus tahan dikritisi dan dinilai, karenakalau bener pasti tahan thd ujian apapun, muslim ini mmg golongan budak, gak perlu pake otak manut aja, cebur ke jurang juga hayu aja.
Nih kata Yesus pada umatnya: kalian bukanlah budak lagi tetapi anak dan sahabat....horeeee, kami boleh menggunakan otak dan mewarisi kerajaan Tuhan, kami boleh menggunakan angerah termulia sewaktu diciptakan secitra dengan Tuhan sendiri, menggunakan otak kami utk berfikir dan berkreasi, karena itu maka dunia di luar islam lebih maju sedangkan arab dan dedengkotnya berhenti menjadi manusia sejati tapi jadi robotnya muhammad.....kasihannnnnn!!!!
Mamadbudek
Reply| 07 Mar 2012 10:07:08
Risris, agama manapun kalo gak bener ya harus tahan dikritisi dan dinilai, karenakalau bener pasti tahan thd ujian apapun, muslim ini mmg golongan budak, gak perlu pake otak manut aja, cebur ke jurang juga hayu aja.
Nih kata Yesus pada umatnya: kalian bukanlah budak lagi tetapi anak dan sahabat....horeeee, kami boleh menggunakan otak dan mewarisi kerajaan Tuhan, kami boleh menggunakan angerah termulia sewaktu diciptakan secitra dengan Tuhan sendiri, menggunakan otak kami utk berfikir dan berkreasi, karena itu maka dunia di luar islam lebih maju sedangkan arab dan dedengkotnya berhenti menjadi manusia sejati tapi jadi robotnya muhammad.....kasihannnnnn!!!!
risris
Reply| 21 Dec 2011 12:00:42
maap ya semuanya, kenapa saling mencaci maki agama orang laen emangnya kamu (YANG MENGHINA AGAMA ORANG LAEN)itu udah bagus agama n ibadahnya!!! jangan nyakitin n mencaci agama orang laen dunk!! di benerin dulu hatinya sendiri!! orang yang bener hatinya bener juga mulutnya!! KALU KAMU SAKIT HATI NGEDENGER AGAMA KAMU DI CACI, YA JANGAN MENCACI AGAMA ORANG LAEN DUNK!! KARNA KITA SEMUA GAG TAHU AGAMA SIAPA YANG BENAR N GAG MENYESATKAN!!
allah raja setan
Reply| 14 Sep 2011 13:00:26
Makan tuh fatwa
@all muslim
jalanin tuh fatwa
Kevin
Reply| 29 Jul 2011 21:51:59
@ Numpang Masuk :
Yesus di salib di bukit Golgota,Manusia di selmatkan bukan dengan perbuatan baik (amal ibadah) tetapi Anugerah Allah melalui pengorbanan Yesus Kristus di atas kayu salib, bukan berarti perbuatan baik itu tidak penting lho.Walaupun Yesus wafat, di hari yang ketiga dia bangkit dari kematian karena Yesus dari Roh Allah, bukan dari tanah.Allah itu Roh dan barang siapa yang menyembah dia harus menyembahnya dalam Roh dan Kebenaran (Yoh 4: 2-4). Jawab Yesus Akulah kebangkitan dan hidup, barang siapa percaya kepadaku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati,dan setiap orang hidup & percaya kepadaku, tidak akan mati selama-lamanya (Yoh 11: 25).
Jawab Yesus kepada Tomas seorang muridnya yang tidak percaya akan kebangkitan Yesus, taruhlah jarimu disini & lihatlah tanganku ulurkan tanganmu dan cucukan ke dalam lambungku dan jangan engkau tidak percaya.Jawab Tomas ya.... Tuhanku... ya Allahku kata Yesus karena engkau telah melihat aku maka engkau percaya, berbagialah mereka yang tidak melihat namun percaya (Yoh 20 :27).Disini Yesus menunjukan Tubuh kemulian, ia berjanji akan datang yang kedua kali, bukan sebagai manusia tetapi sebagai raja di atas segala raja dengan kemuliannya.
numpang masuk
Reply| 29 Jul 2011 13:42:32
@kevin
lalu yesus disalip dimana?
seumur-umur Yesus didunia, pernahkah ia ke wc? kalau penah berarti ia bkn Yuhan, karena Allah swt maha suci dari segala macam kotoran.
dlm QS ali imran itu kisah Nabi Isa as. dan berlaku sebelum dtg Al-Quran. coba liha Qs Ali Imran ayat 2 dst....ini saya copy ya!!!!!!!!!!
Allah, tidak ada Ilah (yang berhak disembah) melainkan Dia. Yang hidup kekal lagi terus menerus mengurus makhluk-Nya 181. (QS. 3:2)
Dia menurunkan Al-Kitab (Al-Qur'an) kepadamu dengan sebenarnya; membenarkan kitab yang telah diturunkan sebelumnya dan menurunkan Taurat dan Injil. (QS. 3:3)
sebelum (Al-Qur'an), menjadi petunjuk bagi manusia, dan Dia menurunkan Al-Furqan 182. Sesungguhnya orang-orang yang kafir terhadap ayat-ayat Allah akan memperoleh siksa yang berat; dan Allah Maha Perkasa lagi mempunyai balasan (siksa). (QS. 3:4)
Sesungguhnya bagi Allah tidak ada satupun yang tersembunyi di bumi dan tidak (pula) di langit. (QS. 3:5)
Dialah yang membentuk kamu dalam rahim sebagaimana dikehendaki-Nya. Tak ada Ilah (yang berhak disembah) melainkan Dia, Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. (QS. 3:6)
Dia-lah yang menurunkan Al-Kitab (Al-Qur'an) kepada kamu. Di antara (isi)nya ada ayat-ayat yang muhkamat 183 itulah pokok-pokok isi Al-Qur'an dan yang lain (ayat-ayat) mutasyaabihaat 184. Adapun orang-orang yang dalam hatinya condong kepada kesesatan, maka mereka mengikuti sebagian ayat-ayat yang mutasyabihat untuk menimbulkan fitnah dan untuk mencari-cari ta'wilnya, padahal tidak ada yang mengetahui ta'wilnya melainkan Allah. Dan orang-orang yang mendalam ilmunya berkata: "Kami beriman kepada ayat-ayat yang mutasyabihat, semuanya itu dari sisi Rabb kami". Dan tidak dapat mengambil pelajaran (daripadanya) melainkan orang-orang yang berakal. (QS. 3:7)
kevin
Reply| 29 Jul 2011 03:31:09
@Numpang masuk :
25 rasul utusan Allah sudah di tolak oleh manusia,jadi harus Allah sendiri yang turun ke dunia menjadi manusia (Yesus).
Hanya satu nama yang memberi keselamatan Isa Almasih penebus dosa umat manusia.
Sura Ali Imron 3: 45 Isa Almasih satu2nya yang paling terkemuka di dunia & akhirat.
Iwan
Reply| 28 Jul 2011 23:30:37
@Maria Isabela gadungan :
Intropeksi dulu sebelum berkomentar Pemimpin Pondok Pesantren Daarut Tauhid yang lebih di kenal AA Gym bercerai dengan istri pertamanya Teh Ninih di kecam sama-sama ibu2 pengajian,Sudah menikah lagi dengan, Afarini Eridani, Iman sich kuat tetapi si Otong mana tahan,inilah kemunafikan wanita Muslim Ikhlas di madu, lain di bibir lain di hati.
Kevin
Reply| 28 Jul 2011 22:53:58
Numpang masuk :
Karena Adam & Hawa melanggar perintah Allah maka ia di Usir di taman Firdaus,upah dosa adalah maut.Maut atau kematian adalah akibat dari dosa.Kami dahulu mati karena pelanggaran dan dosa2 arti mati di sini bukan mati tubuh atau fisik saja melainkan hubungan manusia dengan Allah terpisah.
Yesus Firman yang menjadi Manusia
Pada mulanya Firman, Firman itu bersama -sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.Firman itu telah menjadi manusia (Yoh 1 :1)Memang Benar Yesus keturunan Bani Israel & berbahasa Ibrani,Baca Paulus bertemu dengan Allah di Damsyik (Kis para Rasul 9) & Paulus bertobat memberitakan Injil (Kis para Rasul 16 : 13).Kitab Injil yang asli di turunkan dalam bahsa Yunani, karena pengikut Kristus di kejar2 & di bunuh oleh Bani Israel, karena bani Israel memegang teguh hukum Taurat Musa, mereka pergi ke Yunani akibat penganiyaan.
numpang masuk
Reply| 28 Jul 2011 13:48:56
@ Kevin
Bayi yg lahir itu tdk berdosa(fitrah). dosa disebabkan karena seseorg melakukan kesalahan. baik ia melakukan sendiri maupun org tuanya yg menuntun utk berbuat kesalahan.contohnya org sianak memahami aqidah yg salah dan tentu saja sianak beraqidah yg salah pula.
Adam & Hawa diusir dr syurga karena mereka melakukan kesalahan dan tdk melibatkan kita.
Kemudian mengenai kemahakuasaan Alla swt. Allah swt sudah mengutuskan 25 RasulNya. Setiap rasul Allah menyampaikan ttg keEsaan Allah swt. dan tata cara berubudiah kepada Nya. bukan memproklamirkan dirinya menjadi Allah. dan bukan pula Allah menjadi dirinya. Nabi Isa as. hanya seorg manusia yg sederhana. ia sendiri senantiasa berzikir kepada Allah swt. ia keturunan israel (bani israel) dan berbahasa ibrani, namun kata Yesus kristus itu sendiri diangkat dari bahasa Yunani. aneh kan? silahkan pelajari sumbernya!!! sekarang saya mau tanya:"kitab injil yg asli diturunkan dalam bahasa apa????????

@Ribka dan kawan-kawan
daripa ente2 asyik mencaci,membenci,menghina,mengIBLISkan org lain ada baiknya kita diskusi aja ya! "untuk membuktikan agama anda sudah benar jangan salahkan dulu agama saya baru nampak benar anda punya agama! saya tidak terima itu".tunjukkan argumen anda bahwa agama anda itu benar-benar sudah benar. thank's
Kevin
Reply| 27 Jul 2011 23:10:47
@numpang :kalau dosa di timbang di akhirat, lebih banyak dosa dari pada amal.
Dosa manusia ada dua : dosa Individu & dosa asal karena kita keturunan Adam & Hawa.Karena dosa manusia tidak bisa mendekati Allah dari amal ibadahnya karena Allah Maha Suci.Tetapi Allah yang mendekati manusia karena bagi Allah tidak ada yang Mustahil karena Allah Maha Kuasa,Allah turun ke dunia menjadi sama dengan manusia.Allah bisa menjadi manusia (Yesus) tetapi manusia tidak bisa menjadi Allah.Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini sehingga dia mengaruniakan anaknya yang tunggal setiap orang yang percaya kepadanya tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal(Yoh 3: 16)anaknya yang tunggal Yesus Kristus dari Roh Allah bukan Roh Manusia.
ribka
Reply| 27 Jul 2011 23:08:47
buat para slimer sekalian.bagaimanapun cara kalian membela ajaran iblis ISLAM,bahkan sampai mengkramkan otak ente2 sekalian g akan mampu.ISLAM LAHIR DAN BERTAHAN DGN PEDANG,HANCUR DGN INTERNET.Mau gimana lg sImamad emg pedo,pembunuh,tkg zinah,pembohong,perampok.sampai jungkir balikpun ente membelanya g akan sanggup,karna quran/hadis udah memateraikannya.. buat para slimer sekalian.bagaimanapun cara kalian membela ajaran iblis ISLAM,bahkan sampai mengkramkan otak ente2 sekalian g akan mampu.ISLAM LAHIR DAN BERTAHAN DGN PEDANG,HANCUR DGN INTERNET.Mau gimana lg sImamad emg pedo,pembunuh,tkg zinah,pembohong,perampok.sampai jungkir balikpun ente membelanya g akan sanggup,karna quran/hadis udah memateraikannya..
Panjang Sabar
Reply| 27 Jul 2011 18:43:21
@numpang masuk vs kevin, "jaka sembung membawa golok" ya iyalaaahhh gak nyambung satu ke utara satu keselatan tapi menurut saya seh Tuhan yang mencari manusia bukan sebaliknya karena amal kebaikan apapun yang kita buat gak bisa ditimbang dengan keberadaan TUHAN yang adil dan konsisten dengan hukumNYA yaitu dosa harus dihukum.
numpang masuk
Reply| 27 Jul 2011 13:51:02
@kevin
Yesus bukan Tuhan dan bukan anak Tuhan, baca QS Al-Ikhlas 1-4.
mengenai keselamatan kita tergantung pada amalan kita sendiri. baik atau buruk, di akhirat pun sudah ada 2 tempat, surga atau nereka. silahkan anda pilih yang mana!!!
Memet SGM
Reply| 27 Jul 2011 04:09:17
@josh
bisa jadi @maria isabella yang jadi 72 bidadari dan ditidurin papinya sendiri, atau maminya ditidurin sama suaminya. dia mgk gak pernah memikirkan atau membayangkan kemungkinan ini.

atau, jangan2 @maria isabella mmg doyan incest dan/atau menontonnya!
Josh
Reply| 26 Jul 2011 22:51:28
@Maria isabella

Berarti anda tidak jijik dengan kumpul kebo dan perjinahan, karena nabi Anda pelakunya sendiri??

Lebih jijik mana, para pastur dan pendeta, atau suami ato papi Anda lagi asoi dengan 72 bidadari di depan mata Anda sendiri, dan Anda jadi cheer leadernya?
maria isabella
Reply| 26 Jul 2011 22:43:05
makanya ajaran kristen gak ada yg bisa diikuti oleh pemeluknya krn gak sesuai dengan fitrah dan kebanyakan org2 kristen munafik termasuk para pendetanya yg katanya gak boleh bercerai tapi bnyk yg melakukannya,pastor nya yg gak kawin tapi ber gangbang ria dg para suster dan anak2 kecil.saya mengetahui semua ini krn saya dilahirkan dlm keluarga kristen dan saya banyak menemukan kejadian spt itu.makanya saya sangat jijik thdp pdt,pastur dan para suster yg semuanya munafik
Kevin
Reply| 26 Jul 2011 21:38:54
@ numpang masuk
Jawab Yesus Akulah Jalan Kebenaran & Hidup tidak seorangpun sampai kepada Bapa (Allah) kalau tidak melalui aku. (Yohanes 14: 6)
Keselamatan tidak ada dalam siapapun juga selain di dalam Kristus sebab di bawah kolong langit tidak ada nama lain yang di berikan kepada manusia yang olehnya kita dapat di selamatkan (Kisah para rasul 4 :12).Hanya satu nama yang memberikan Keselamatan Isa Almasih penebus dosa umat manusia.
numpang masuk
Reply| 26 Jul 2011 11:07:54
saya ucapkan Puji syukur kepada Allah swt. yg tiada henti-hentinya karena Allah swt. telah melahirkan saya dari rahim org Islam. sahingga saya memdapatkan kebenaran yg hakiki. sangat terbukti apa yg pernah diucapkan guru saya. hidayah sangat mahal sehingga tdk semua org mendapatkannya. Allah swt yg menciptakan dunia seisinya tetapi tdk berharga sama sekali baginya. maka semua org bisa mendapatkannya dgn mudah, hewan pun kebagian utk menikmati dunia ini, ttp hidayah sangat berharga. sungguh rugi bagi seseorg yg hidup senang didunia saja. Allah telah menjanjikan akhirat adalah kehidupan yg tiada akhirnya jika kita senang, senanglah utk selama-lamanya dan jika susah,susahlah utk selama-lamanya.




Wahai saudara2 ku yg muslim, bacalah do'a ini:!!!!!


(Allahumma arinal-haqqa haqqaw-warzuqna ittiba'a wa-arinal bathila bathilaw-warzuqna ijtinaba)

artinya:
Ya Allah tunjukkanlah kepada kami kebenaran agar kami mengikutinya dan tunjukkanlah pula kebatilan agar kami menjauhinya. amin!!!
moo ham mad
Reply| 26 Jul 2011 03:43:38
@josh
SETUJUUU!!
ruhut (mungkin) kristen, tp jelas dia tidak menjalankan kepercayaannya dengan benar.
muslim jelas mengikuti ajaran nabinya dengan baik pada saat menikahi empat wanita.
semoga maria isabella juga adalah istri suaminya yang pertama dari empat istri supaya dia tau rasanya dimadu!

ngomong2 ada yang liat revealer? udah murtadkah?
Fetching more Comments...
↑ Back to Top