Blog / PRESIDEN OBAMA DI MATA ISLAM DIANGGAP SEBAGAI ORANG YANG MURTAD

 

Islam adalah jalan satu arah. Non-Muslim bisa berpaling kepada Islam, tetapi orang-orang Muslim sendiri tidak diijinkan untuk keluar dari Islam. Semua mazhab dari hukum Islam menerapkan hukuman mati bagi seorang pria Muslim dewasa yang memilih untuk meninggalkan imannya. Meskipun hal ini jarang dilaksanakan, sistem ini juga memberlakukan banyak bentuk penghukuman lainnya, dan memprovokasi permusuhan yang kuat terhadap mereka di antara orang-orang Muslim.

 

Ayah Presiden Barack Obama yang sudah almarhum serta kakeknya adalah orang Muslim, tetapi presiden sendiri adalah seorang penganut Kristen. Berdasarkan hukum Islam syariah, anak dari seorang Muslim dianggap sebagai seorang Muslim juga, meskipun salah seorang dari orang tuanya beragama non-Islam. Dengan memeluk Kristen, Obama telah membuat dirinya sebagai seorang yang “murtad” di mata Islam, yaitu bahwa ia dianggap sebagai seorang yang telah meninggalkan Islam, dan dalam kasus ini, berdasarkan hukum syariah ia patut dijatuhi hukuman mati.

 

Islam sebagai agama kedua terbesar di dunia dengan sekitar 1,4 milyar pengikut, berdiri sendiri di antara agama-agama dunia yang lain, yang menerapkan hukuman yang sangat keras terhadap setiap pengikutnya yang memilih untuk meninggalkan iman mereka, yaitu hukuman yang termasuk di dalamnya hukuman mati, tulis Patrick Sookhdeo, Direktur Internasional dari Barnabas Fund dan Direktur Institut untuk studi Islam dan Kristen.

 

 


Add a Comment
| 23
ampunilah
Reply| 29 Dec 2015 00:06:46
Astagfirullah hallazim
Ampunilah mereka ya ALLAH yg berkata seperti itu
Bukakanlah pintu hati mereka semua ya ALLAH
mimo
Reply| 03 Feb 2014 22:27:29
@mimo kalau emang yesus disalib untuk menebus d0sa manusia,knp smpe skrg org kristen masih mohon keampunan pda yesus..buktinya,knp ada pengakuan dosa??loh,dosa udah ditebus,k0k bisa minta diampunkan lg??lg 1,k0 tuhan kristen ngapain repot2 mengutus anaknya utk menebus dosa?emangnya tuhan bpa enggak bisa mengampunin dosa tanpa ada yg trkorban??
asrie
Reply| 16 Oct 2013 18:45:11
Inilah ciri2 penipu / penyesat yang telah diberitahukan oleh Rasul Yohanes dan Petrus.
2 Petr 2:1b ....Mereka akan memasukkan pengajaran2 sesat yang membinasakan, bahkan mereka akan menyangkal Penguasa yang telah menebus mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka. 2b)...dan karena mereka, Jalan Kebenaran akan dihujat, .... baca sampai ayat 3
I Yoh.2:22 Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah anti Kristus ( Dajjal ), yaitu dia yang menyangkal, baik (Allah) Bapa maupun Anak. 23) Sebab barangsiapa menyangkal Anak, ia juga tidak memiliki Bapa. Barangsiapa mengaku Anak, ia juga memiliki Bapa
I Yoh.4:2 Demikianlah kita mengenal Roh Allah: setiap roh yang mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia, berasal dari Allah, 3) dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh anti Kristus ( Dajjal).....
2Yoh.1:7 Sebab banyak penyesat telah muncul dan pergi keseluruh dunia, yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia ( artinya Dia, sebenarnya bukan manusia, tetapi Allah). itu adalah si penyesat dan anti Kristus ( Dajjal) 8) Waspadalah....
Gal.1:6... suatu Injil lain, yang sebenarnya bukanlah Injil. Hanya ada orang yang mengacaukan kamu dan yang bermaksud untuk memutar balikkan Injil Kristus.....9)....jikalau ada orang yang memberitakan kepadamu suatu Injil, yang berbeda dengan apa yang telah kamu terima, terkutuklah dia......11)....Injil yang kuberitakan itu bukanlah Injil manusia. 12) Karena aku bukan menerimanya dari manusia dan bukan manusia yang mengajarkannya kepadaku, tetapi aku menerimanya oleh pernyataan Yesus Kristus
I Kor.1:18 Sebab pemberitaan tentang salib memang adalah kebodohan bagi mereka yang akan binasa, tetapi bagi kita yang diselamatkan, pemberitaan itu adalah Kekuatan Allah"
asrie
Reply| 16 Oct 2013 18:42:12
( sambungan)
Tapi sungguh heran, mengapa orang membenci Yesus yang mengasihi umat manusia, rela mati demi umatNya, padahal Dia tidak ada kesalahan Nya? Bahkan membenci semua pengikut Nya juga ? Sungguh aneh, cobalah renungkan, apakah tidak aneh? Yesus pun tidak memaksa orang percaya kepada Nya, jadi tidak ada alasan untuk membenci Nya. Bahkan Ia tetap mengasihi orang yang tidak percaya kepada Nya, dan menunggu dengan sabar kesadaran manusia, sampai batas hidup manusia didunia ini. Memang ada makhluk yang tidak senang manusia diselamatkan, yaitu iblis/setan. ia berusaha keras menghasut manusia supaya jangan percaya kepada Yesus Juruselamat. Sudah dinubuat kan oleh Rasul Yohannes ciri2 penyesat / pendusta itu didalam kitabnya : I Yoh 2: 22-23; I Yoh 4: 2-3 dan 2 Yoh 1:7. Belilah Alkitab dan baca lah demi keselamatan anda,supaya tidak tertipu oleh hasutan /tipuan iblis.
asrie
Reply| 16 Oct 2013 18:40:33
Bila sebuah perusahaan besar ingin membuat anak perusahaan, tidak lah perlu ia kawin terlebih dahulu. Demikian juga anak kunci, tidak mempunyai ibu ,kunci nya tidak perlu kawin terlebih dahulu.
Sebagai balasan kepada Abraham yang telah rela mempersembahkan anaknya sebagai korban bagi Allah, maka Allah pun rela mengaruniakan Anak Nya sebagai korban Penebus dosa manusia.
Yoh3:16" Karena begitu besar Kasih Allah akan dunia ini (semua manusia), sehingga Ia telah mengaruniakan Anak Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal
Sebagaimana ada domba yang mati menggantikan Ishak, demikian lah arti rohaninya : Domba melambangkan Yesus yang mati menggantikan umat yang percaya kepada Nya. Dan Ishak melambangkan umat yang ditebus/digantikan Nya. Dari kisah ini, yang sebenarnya merupakan nubuat Allah, yang memiliki arti rohani yang dalam, jelaslah bahwa, Yesus harus mati demi penebusan dosa manusia. Dan Ishak, melambangkan umat yang ditebus, tidak dapat/mungkin diganti dengan nama lain, karena akan tidak melambangkan umat yang ditebus, tidak cocok/klop dengan nubuatan nabi Musa itu.
(bersambung)
asrie
Reply| 16 Oct 2013 18:38:59
Memang manusia tidak mungkin bisa menjadi Allah, tapi Allah sanggup menjelma menjadi manusia.Apa alasannya? Sebab : semua manusia sudah jatuh kedalam dosa, tidak ada yang tidak berdosa, semuanya tidak ada yang layak masuk surga.Tapi Allah sangat mengasihi manusia dan sangat ingin menyelamatkan kita. Demi Keadilan dan Kekudusan Nya, tidak mungkin Allah mengampuni begitu saja menurut keinginan Nya, sebab hal itu melanggar Keadilan Nya/Hukum Nya sendiri. IA adalah Allah yang konsekwen , setiap dosa harus dihukum mati. Tapi IA juga Maha Pengasih, sehingga ingin menyelamatkan makhluk ciptaan Nya. Jadi bagaimana? Jadi harus ada seseorang yang mati menggantikan umat manusia. Tapi siapa? sebab tidak ada seorangpun yang layak/suci kudus. Nabi 2 pun tidak ada yang cukup suci menurut standart Allah untuk mati sebagai pengganti/ penebus dosa manusia. Setelah Hukum Taurat diturunkan, terbuktilah bahwa tidak ada seorangpun yang lulus, layak masuk surga. Malahan dengan adanya Hukum Taurat, ada dasar hukumnya untuk menghukum manusia. Jadi, memang H.T, hanya dimaksudkan untuk membuktikan bahwa manusia adalah orang berdosa, dengan harapan, manusia sadar bahwa dirinya orang berdosa dan tidak dapat selamat dari neraka, kecuali ditolong Allah. Jadi harus ada seorang manusia yang suci kudus memenuhi standart Allah untuk mati memikul dosa seisi dunia. Tapi boro2 untuk memikul dosa seisi dunia, untuk menghapus dosanya sendiri saja tidak ada yang layak. Jadi harus ada seorang Manusia Allah, tapi inipun, tidak mungkin manusia dapat berubah menjelma menjadi Allah. Jadi satu2nya cara, adalah Allah mengirim ke dunia, Firman Nya dan Rohul Qudus Nya,dengan menanam benih illahi didalam seorang perawan, supaya melahirkan seorang manusia yang berbeda dengan manusia lainnya, yang istimewa, karena benih Nya adalah Rohul Qudus, sehingga anak yang lahir itu dapat disebut anak Rohul Qudus, Anak Allah. Sama seperti orang biasa yang lahir dari benih air mani ayahnya,mis Ali, maka anak yang lahir disebut anak Ali. ( continued)
asrie
Reply| 16 Oct 2013 18:38:02
Imanilah nabi terbesar/yang benar2 berasal dari Allah dengan ciri2 sbb :
1. Telah dinubuatkan kedatangan Nya oleh nabi2 sebelumnya, dengan ciri2 spesifik sehingga tidak mungkin di salah tafsirkan sbg nabi lain, yaitu:
- Dari keturunan Abraham-Ishak-Yakub-Yehuda-Musa-Daud
- Lahir di Bethlehem dan dari seorang perawan
-Seperti Musa, sama2 mengalami adanya pembunuhan bayi2 pada saat itu,dan hanya mereka berdua yang selamat
2. Telah dinubuatkan kematian dan Kebangkitan Nya, Ia sendiri berkata sebelum kematianNya, bahwa Ia akan mengambil kembali nyawaNya dalam tiga hari. Berarti Ia sanggup mengendalikan hidup mati Nya sendiri.
3. Ia berasal dari surga dan telah kembali ke surga, tapi semua nabi lain berasal dari debu, telah kembali menjadi debu.
4. Ia tidak perlu didoakan umat Nya supaya selamat, sebab Ia justru Juruselamat umatNya.
5.Manusia tidak perlu mati bagi Dia( Jihad), sebaliknya Dia mati sebagai ganti umat Nya, seperti nubuatan : Domba mati menggantikan Ishak. Domba melambangkan Dia, dan Ishak melambangkan umat yg ditebus.
6.Dalam Yoh 13:13 Ia berkata:....katamu tepat,"sebab memang Akulah Guru dan Tuhan"
7.Dalam Wahyu 1:8 Ia berkata:"Aku adalah Alfa dan Omega,firman Tuhan Allah......Yang Maha Kuasa" Juga di ayat 17-18 :...".Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir dan Yang Hidup....."Bandingkan dengan QS.57:1-3 "Allah, Dialah Yang Awal dan Yang Akhir, Yang Zhahir ( Yang nyata) dan Yang Bathin( yang tidak dapat digambarkan hikmat zat Nya oleh akal) dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu. Jadi simpulkanlah sendiri , betapa Tinggi dan Besar Nya serta istimewaNya Nabi ini
Sebagaimana tidak mungkin orang menyamar menjadi Raja/Presiden, pasti ditangkap, begitu juga tidak mungkin manusia dapat menjelma menjadi Allah. Tapi Allah sanggup menjelma menjadi manusia, bila Dia mau. ( continued)
asrie
Reply| 16 Oct 2013 18:37:09
(sambungan membedakan Allah/nabi yang benar dengan yang palsu):
7.Surga yang dijanjikanNya suci kudus atau penuh nafsu sex/percabulan ?
8.Benih kelahiranNya, apkh dari Rohul Qudus atau dari air mani ayahnya ?
Dpl berasal dari surga dan sudah kembali kesurga atau dari debu tanah dan sudah kembali menjadi debu tanah?
9.Siapa yang memberi kesaksian tentang diri Nya : Dari Surga dan nabi2 lain sebelum (dan sesudah Nya),atau dirinya sendiri ?
10.Apkh kitab sucinya diakui/dibenarkan oleh kitab suci agama lain atau tidak ?
11.Apkh isi kisah2 dalam kitab sucinya tersusun rapi atau kacau lompat2 tidak teratur dan banyak pertentangan/kejanggalan didalamnya?
12.Apkh nabi nya sanggup membunuh Dajjal hanya dengan hembusan nafasNya atau tidak mampu?
13.Apkh mengajarkan: kebebasan beragama,tidak menghalangi orang beragama lain beribadah
(seperti di Inggeris, USA,Eropa,Australia) atau menghalangi, bahkan merusak rumah ibadah agama tertentu lain ?
14.Bagaimana keadaannya ketika didatangi malaikat: merasa senang/damai,seperti Maria(bunda Yesus) dan Maria Magdalena atau: gemetar, menggigil ketakutan ?
Bersikap jujurlah demi kepastian selamat masuk surga, jangan menipu diri sendiri/keluarga anda.
asrie
Reply| 16 Oct 2013 18:35:13
Sangat mudah sekali membedakan antara Allah/nabi yang benar/tulen dengan yang palsu, supaya kita gak usah cape2 berdebat,padahal kitab suci yang diimani masing2 berbeda, tidak akan ketemulah. Inilah ciri2nya / cara membedakannya :
1.Lihat saja:apkh ada nubuat kedatangan nabi itu dari nabi2 sebelumnya? (tapi tidak boleh nyuri nubuat nabi lain)
2.Apkh Nabi itu sanggup membuat mujizat dan disaksikan orang banyak, dan tertulis dalam kitabnya? yaitu: menyembuhkan orang sakit/orang kerasukan setan, membangkitkan orang mati, bahkan sanggup bangkit dari kematian ? Dpl menguasai hidup mati diriNya sendiri atau tidak ?
3.Bagaimana perilaku nabi: apkh baik hati,suci kudus, ataukah jahat dan cabul, doyan kawin?
4.Apkh ajaranNya mengasihi sesama manusia, bahkan musuh atau membunuhi semua orang yang tidak seiman?
5.Apkh mengajarkan:Mendoakan/memberkati musuhmu atau membalas kejahatan dengan kejahatan
6.Apkh sanggup menyelamatkan umatNya, tidak perlu didoakan umatNya atau minta didoakan umatnya setiap hari supaya selamat?
Dpl.umatNya terjamin selamat/masuk surga atau pasti mendatangi/masuk neraka (Qs 19:71) ?
( bersambung)
arif rahman hakim
Reply| 17 Dec 2012 14:17:04
wahai kaum kafir non muslim,silahkan kalian mencaci nabi muhammad saw.tapi tunggulah sebelum ajal menjemput kalian,Allah swt akan menurunkan ajab yg pedih buat kalian yg mendostakan agama Allah(islam}
penjagal kafir
Reply| 12 Aug 2012 06:50:30
pastor lu pade pada ngeloco sampe bengkak tangannya dilarang kawin sama c gonjessus (gondrong jessus)wkwkwkwwk.....logikanya gmn bossss....biarawatinya abis tuh digilir...contohnya roma tuh, pusat kemaksiatan dan kebejatan para pendeta...pesta sex teruuuss....paraaaaahhhh
morgan
Reply| 28 Jan 2012 11:21:18
Saya hanya bisa tersenyum dan bersabar membaca komentar saudara-saudara. Siapapun pembuat situs ini telah menjual agama untuk keuntungan pribadi, semoga anda bertobat.
muhammad satria
Reply| 21 Sep 2011 22:02:09
Tuhan itu satu tdk prnh da 2 kecuali syaitan terkutuk yg brkata,cm yg mmbedakn cara ibadahnya saja. jgn sekali2 kamu mengucapkn cacian apapun pd nabi muhammad ku saw.kalian jg pnya kpercayaan masing2. pd intinya yg kafir tu trletak pd sifat dan perilaku manusia sajalah. manusia tu tdk da yg sempurna. sesungguhnya kt ini adlah manusia bradab & brbudi luhur hanya saja kt korban syaitan2 yg prnah brjanji akan menggoda kt sampai akhir zaman sampai kt saling bunuh satu sama lain,trpecah belah hingga kt murtad. intinya mari kt pertebal iman kt menurut agama masing2 untuk mengalahkn segala godaan ne. insyaallah kedamaian kecintaan kt pd allah dan keluarga trcinta trjaga jg sesama seluruh umat manusia yg da dimuka bumi ini. wassalam.
pelopor roh
Reply| 09 May 2011 02:22:42
KAFIR/SESAT/PENYEMBAH BERHALA adalah NASRANI, TUHANNYA BISA BERAK BISA KENTUT,,,,,,,hiiiiiiiiiihihihihihihihiihihihihiihihihihihihihiihihiihihihihihihihihiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihiihihihihihiihihi
benny
Reply| 13 Dec 2010 23:59:44
muhammad bgm mau beri syafaat??? muhammad sj sdh mati dlm keracunan krn diracuni oleh salah satu istrinya. dan muhammad sj minta jemaatnya bershalawat utk dia sendiri, keluarganya, sahabat2nya...nah jemaatnya siapa yg kasi shalawat dong??? yg pasti ditinggalin begitu saja. Logika hai sdr2ku dr islam, jgn tutup hatimu.
Hanya Isa Al-Masih atau ISA A.S ( Allahi Salam) Pemberi Shalawat/Keselamatanumat manusia. kalau ga percaya cb ente tny yg ngerti bahasa arabnya itu...oke. kalau kalian masih buta...seperti muhammad kalian itu, pls deh jgn keraskan hatimu.
secret
Reply| 04 Dec 2010 15:27:53
ternyata islam tidak punya hati,,,,
Mr.Nunusaku
Reply| 28 Nov 2010 19:09:15
Katanya islam agama damai penuh kasih dan pemaaf, ternyata MITOS karena ada jalur kebencian dan pembunuhan...ini adalah ajaran biada dari Muhammad nabi palsu dari keturunan 'KELADAI-KELEDAI LIAR ISMAIL'.
yoyo
Reply| 23 Aug 2010 13:10:33
KAFIR/SESAT/PENYEMBAH BERHALA adalah ISLAM,wkwkwk

Yang mendiamin neraka jahanam adalah pengikut MUHAMMAD cabuL....

kotak mati dan batu hitam mereka sembah haha..dasar ISLAM sesat penyembah berhala.
sok ngatain orang lain kafir pada hal mereka sendiri yg KAFIR mengklaim bahwa agama lain akan masuk neraka pada hal sesungguhnya merekalah yg akan mendiami neraka untuk selama-lamanya bersama dengan nabi cabul muhamad. wkwkwk
murtad
Reply| 23 Aug 2010 13:08:05
KAFIR/SESAT/PENYEMBAH BERHALA adalah ISLAM,wkwkwk

Yang mendiamin neraka jahanam adalah pengikut MUHAMMAD cabuL....

kotak mati dan batu hitam mereka sembah haha..dasar ISLAM sesat penyembah berhala.
sok ngatain orang lain kafir pada hal mereka sendiri yg KAFIR mengklaim bahwa agama lain akan masuk neraka pada hal sesungguhnya merekalah yg akan mendiami neraka untuk selama-lamanya bersama dengan nabi cabul muhamad. wkwkwk
gw aja
Reply| 10 Aug 2010 02:00:01
lah lo tu sok tahu........
klo ga tau soal islam lebih baik lo diam!!!
Fetching more Comments...
↑ Back to Top