Blog / Gadis-Gadis Kristen Pakistan - Diculik Dan Dipaksa Masuk Islam

Diperkirakan Tiap Tahun Ada 700 Gadis-Gadis Kristen Pakistan Yang Diculik Dan Dipaksa Untuk Menikah Dengan Para Penculiknya

 

Negara: Selatan dan Timur Asia, PAKISTAN 

Saksikanlah video wawancara ini

 

Semakin meningkatnya jumlah gadis-gadis Kristen Pakistan yang diculik dan dipaksa masuk Islam setelah dinikahi secara paksa oleh para penculiknya, merupakan tren yang berkembang dengan pesat dan menjadi hal yang sangat menyedihkan. Diperkirakan ada lebih dari 700 kasus seperti ini terjadi di seluruh Pakistan setiap tahunnya.

 

Insiden terakhir menimpa seorang gadis berusia 14 tahun, bernama Mehek Rashid, yang diculik dari rumahnya di Shisharwali, Gujranwala dengan ancaman senjata api oleh sebuah geng yang terdiri dari 5 pria Muslim bersenjata. Salah seorang penculiknya sambil berteriak mengatakan bahwa ia akan memurnikan Mehek dengan menjadikannya seorang Muslim sebelum menikahinya. Pihak berwajib setempat menolak untuk menginvestigasi kasus ini, kelihatannya karena para pelaku berasal dari sebuah keluarga Muslim terkemuka.

 

Sangatlah menyedihkan dimana kisah-kisah seperti ini terjadi di seluruh Pakistan, dan seorang pemimpin Gereja senior telah memperingatkan bahwa “kasus-kasus pemaksaan untuk masuk Islam semakin meningkat dan telah sangat mengkhawatirkan.”

 

Pada kasus terakhir lainnya, seorang wanita Kristen yang masih muda, Mariam Gill, diculik oleh seorang pengusaha Muslim pria, ketika ia sedang berjalan pulang menuju rumahnya dari pasar di Kahota. Pria Muslim ini sebelumnya meminta gadis ini untuk menikah dengannya, tetapi permintaan itu ia tolak. Ia dipaksa masuk Islam dan menikah dengan penculiknya. Tindakan pria Muslim ini dipuji-puji oleh para pemimpin Muslim dan menyebut perayaan pernikahan pria ini sebagai sebuah “tindakan kesalehan.”

 

Pihak berwenang menolak untuk mengintervensi; seorang polisi lokal mengatakan bahwa tindakan Mariam datang dari “kehendak bebasnya sendiri”. Tetapi setelah ia ditanya oleh petugas polisi dimana ia memberitahukan mereka bahwa ia telah diculik dan dipaksa masuk islam, maka mereka pun mengembalikan Mariam pada keluarganya. Namun demikian, masalah wanita muda ini tidak berakhir begitu saja, penculiknya mengancam akan ada “konsekuensi yang mengerikan” jika ia tidak mendapatkannya kembali.

 

KEKERASAN DAN PEMERKOSAAN

Pemaksaan untuk masuk ke Islam dan menikah seringkali dilakukan oleh keluarga-keluarga Muslim yang berpengaruh, yang mengancam dan memukuli dengan keras gadis-gadis muda Kristen dengan maksud menakuti mereka agar tunduk, sebagaimana yang terjadi dalam kasus Farah Hatim. Jarang sekali pihak berwajib mengambil tindakan, dan seringkali gadis-gadis ini tidak pernah lagi kembali ke keluarganya kecuali mereka berhasil melarikan diri dari para penculiknya. Gadis-gadis ini juga acapkali mengalami tindak perkosaan dan menjadi hamil, membuat pengadilan hampir-hampir mustahil bisa membebaskan mereka.

 

Seorang ayah diberitahu oleh polisi untuk “melupakan anak-anak perempuannya” setelah dua orang wanita Kristen diculik, diperkosa dan dipaksa masuk Islam di Faisalabad pada bulan Mei tahun ini.

 

Bahkan ketika salah seorang dari mereka berhasil melarikan diri, tak berarti penderitaannya berakhir. Jika seorang wanita meninggalkan keluarga barunya yang Muslim dan meninggalkan Islam serta kembali ke latar belakangnya yang lama sebagai seorang Kristen, maka ia dianggap telah murtad – meskipun ia masuk Islam karena dipaksa – dan karena itu dibenarkan untuk membunuhnya.

 

Alfred Arifa, seorang wanita Kristen berusia 27 tahun, berhasil melarikan diri pria yang memaksanya untuk masuk Islam dan menikah dengannya. Ia kembali diculik pada bulan Mei 2009 setelah sebelumnya diberi obat yang membuatnya tidak sadarkan diri. Saat telah siuman, ia diberitahu bahwa ia telah memeluk Islam dan menikah dengan penculiknya. Selama dua tahun, ia dikunci di dalam sebuah rumah, secara terus-menerus dipaksa mengkonsumsi narkoba dan dipukuli dengan kejam. Tetapi bulan lalu ia berhasil melarikan diri. “Suami”nya telah mengancam akan membunuhnya bersama dengan seluruh anggota keluarganya, jika ia tidak kembali padanya.

 

Sumber: faithfreedom.org

 

Berita Terkait: “Sania James, Wanita Pakistan Yang Diculik Dan Dipaksa Masuk Isalm – Berhasil Melarikan Diri”


Add a Comment
| 31
rurry
Reply| 22 Jul 2012 23:23:53
oiiiiiii... gak usah saling menghardik lah bro agama mu ya agamamu. orang lain yg melakukan knp kalian yang sibuk saling menghina agama yang satu dengan yang lain. gak ada yg benar dan paling benar di dunia ini. jika mau tau kebenarannya saling berjabat lah saling merangkullah klo mau berdoa ya dalam hati mau dgn ayat dan lantunan Alquran, mau nyanyi, mau puisi yah trserah kalian jgn jadi profokator.. jadilah manusia yang bijak berfikir dgn otak bukan pantat.. menghayati bukan memaki, agamamu juga blom tentu yg paling benar, mungkin agama kalian benar tp kalian yg memeluk agamanya yang gak benar emang dalam kitab kalian di ajarkan jika kalian dimaki maka maki baliklah mereka... coba fikir bro....
john
Reply| 17 Nov 2011 10:58:13
ingatlah kawan , hari TUHAN sudah dekat . Perkuat iman , perbanyak kebaikan , minta pengampunan agar kelak kita bisa memasuki kerajaan sorga dan beroleh hidup yang kekal . Amin
JDS
Reply| 27 Oct 2011 22:28:25
buat penghujat penghujat Kristus
kelak kalin tahu siapa Yesus sesungguhnya
namun jika kalian tak ingin tahu siapa Dia
jangan menyesal sesuatu yang besar menanti mu dan tangan Tuhan sendiri sebagai Hakim dunia imam mahdi, Nabi Isa SAW yang awal dan yang akhir atas kamu so carilah kebenaran jangan asal menghujat
JDS
Reply| 27 Oct 2011 22:23:34
yang jelas jika dibenarkan agama itu dipaksakan sudah pasti itu sesat
karna Tuhan tidak ingin dicintai secara paksa tapi dari hati dan ketulusan bukan kekerasan atau percabulan yang sedang terjadi . Tuhan ampuni mereka yang tak mengenal kasih ini amin
Sabar
Reply| 15 Oct 2011 03:32:25
Buat yang ikut Yesus, ga usah pada marah-marah....heheh. Kita lebih banyak diam saja, dan berdoa buat mereka. Dari dulu umat Yesus kan selalu sabar, lemah lembut, dan anti kekerasan. Meski bukti bukti di depan mata, belum tentu mereka bisa melihat "kebenaran" itu, harus ingat "Allah yang memilih umatNYA, bukan sebaliknya" Semoga Allah Beserta Kita, Amin.
peter panda
Reply| 12 Oct 2011 11:26:19
waduh!cetek-cetek juga akal pengetahuan si arie dan gengsi islam nya ya...kahsian...yg merka tau hanya marah2 aja.....
tompel
Reply| 12 Oct 2011 11:22:39
terrorist=islam....semua manusia di muka bumi tahu....islam ni memang pengganas...tidak dapat di nafikan..kerana dalam alquran mendorong umatnya untuk perang,bunuh,rampok....hitler tu sebenarnya mempraktikan ajaran islam...dan mendapat inspirasi untuk menakluk dunia daripada kisah riwayat nabi muahamad
abdul wahub
Reply| 12 Oct 2011 11:13:43
arie,kami sesat kah atau kamu yang sesat?...sedar sedar lah diri kau tu..kamu punya babi yang tipu kamu orang...islam lah yang pengikut iblis...sebab kalian berkawan dengan jin...jin tu kan syaitan lah..bahlol...!kwang,kwang,kwang...
patrick ram lee
Reply| 12 Oct 2011 11:08:33
islam itu bukti agama ajaran sesat!....urat labi kamu sembah babi kah sebab kamu tidak makan babi tetapi hanya mengisap balabak babi saja kan..?
ASIK
Reply| 11 Oct 2011 12:18:22
IYA BTOL KITA SEMUA DIBODOHIN ORANG ARAB KOK MALAH MAU

DASAR KITA YG BODOH HOHOHOHOHHO
arie
Reply| 11 Oct 2011 11:58:12
Saya cuma kasian Şǻ♍ªäà kristen2 sesat disini... ♏ǻϋ αĴĴƏh đί tipu Şǻ♍ªäà paulus si rosul iblis palsu dengan ajjaran sesatnya...!!!

Dimana ƗƗα†î kalian iπi... Goblok dipelihara...iblis berkolor disembah...rosul dajjal diikuti... Sadarlah kalian wahai pengikut2 iblis...

Hati2 saudaraku...kerajaan iblis berkolor sųϑαh dekat...

GPU (Gosok Pijat urut)

Halelukunyuk...!!!Salom..monyet...
arie
Reply| 11 Oct 2011 10:02:37
╔╗╔╦══╦╗╔╦══╦╗╔╦══╗ 
║╚╝‎​║╔╗║╚╝‎​║╔╗║╚╝‎​║╔╗║ \=))_
║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║ (( 
╚╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╝‎​
pengembala sesat
Reply| 10 Oct 2011 18:24:03
Pasca Skandal Sex di Gereja terungkap,Vatikan Akan Adopsi Ritual Yahudi?


Rabi Shmuley Boteach, seorang rabbi terkenal di kalangan selebriti Amerika Serikat, bertemu dengan Paus Benediktus XVI baru-baru ini dan dirinya menyarankan gereja untuk menerapkan makan malam Shabat pada setiap Jumat malam, mirip dengan kebiasaan yang sering dilakukan kaum Yahudi.

Rabbi tersebut mengklaim dengan cara itu akan menjadi solusi yang baik bagi gereja untuk menaikkan kembali citra pro-keluarganya yang menderita akibat terungkapnya berbagai skandal pelecehan seks di gereja-geraja Katolik di seluruh Eropa.

Mereka berdua berbicara selama resepsi mingguan di Vatikan.

Boteach mengatakan bahwa inisiatif yang ia sampaikan akan membantu menunjukkan gereja bukan hanya peduli terhadap menentang perkawinan sejenis dan aborsi, namun juga peduli terhadap keluarga.

Rabbi Boteach mencatat bahwa Paus menyatakan minat dan ketertarikannya terhadap konsep Yahudi yang ia tawarkan dan mengatakan mereka (Yahudi dan Katolik) harus “bekerja bersama-sama”.

Meskipun demikian, Paus tidak berkomitmen untuk mempromosikan inisiatif tersebut secara luas. Tidak ada tanggapan resmi yang telah diterima dari Vatikan tentang masalah tersebut.

Setelah pertemuan dengan Paus, Rabbi Boteach menerima undangan untuk bertemu dengan Kardinal Walter Kasper, yang bertanggung jawab untuk hubungan Vatikan dengan Yahudi.

Selama pertemuannya rabbi Boteach dengan kasar mengkritik gereja Katolik karena berusaha untuk menutupi-nutupi skandal seks yang banyak terjadi di lingkungan gereja yang dilakukan oleh para pastor.
gusty
Reply| 30 Sep 2011 09:05:37
udah jelas semuanya..ga usah debat bnayk2 sama pengikut muhammad alias iblis jahanam..mrk ga akan mau kalah meski ukti udah jelas bhwa mrk dan ajaran setannya adalah salah..islam adlah ajaran iblis..muhammad adalah utusan iblis..aku bersaksi tiada iblis selain allah wts dan aku bersaksi muhammad adalah utusan iblis...
Alfred
Reply| 30 Sep 2011 05:30:46
Bukankah Quran sendiri telah mengatakan: "BARANGSIAPA MENOLAK ALLAH DAN RASULNYA....BUNUHLAH DIA!!!"
Tom Dooley
Reply| 30 Sep 2011 04:35:46
Betul2 syaitan.Merampas hak dan kebebasan beragama orang lain.Paksa kahwin lagi tu..!Macam nabi dia juga.Bagus lagi tu babi...tidak kacau orang!
nimbrung
Reply| 29 Sep 2011 23:05:35
urat labi kehabisan kata-kata untuk membela kabah, kasihan!!
Sarwan
Reply| 29 Sep 2011 21:05:48
@URAT LABI :

Kalau Kabah di jadikan kiblat utk Sholat berarti Allah WTS Haram & Najis dong.
Kabah juga buatan Manusia kenapa kalian kelilingin smp tujuh kali bahkan kain kafan kabah smp di cium, bukankah ini bentuk Syrik & Musyrik.

Najis & Haram sembah Allah SWT bukan Tuhan tetapi Iblis.
Muhammad bukan nabi tetapi seorang :Musyrik, pembohong, penipu & pendusta.
Teduh
Reply| 29 Sep 2011 19:23:08
Dasar urat labi oon! siapa juga yang beribadah menyembah patung! kami digereja beribadah menyembah Allah Elohim, Allah Yahweh nggak pernah kami mengadakan ritual putar2 mengelilingi patung!! keberadaan patung atau salib digereja bukan untuk disembah melainkan itu hanya sibolik!! gimana ente mau tahu tentang ibadah kami sedangkan ente nggak pernah melihat langsung kedalam gereja kalau kami sedang ibadah! kalau kami tahu tentang ritual ibadah kalian, terpampang jelas di depan mata kami, bagaimana kalian mengelilingi sebuah kotak yang katanya didalamnya ada makam ibrahim dan dipojoknya ada batu hitam yang kalian cium dengan mesranya!! itulah yang nyata2 ritual penyembahan berhala!!! eh ngomong2 apakah benar didalam kabah itu ada makam Ibrahim? tapi saya sangsi dan saya berani taruhan kalau kabah itu dibongkar nggak bakalan ada jasad Ibrahim disitu, soalnya fakta sejarah yang namanya Nabi Ibrahim itu kagak pernah mengijakan kakinya di Mekkah ( tanah Arab ) jadi itu semua cuma karangan si mamad doang alias pepesan kosong!!!!!
Jidat Item
Reply| 29 Sep 2011 09:56:18
@Urat Babi,
Memang di kotak sabun yang dikelilingi oleh orang-orang sinting itu tidak sama saja memuja kotak sabun dan isinya, apalagi ada acara rebutan cium batu, rebutan lempar setan pake batu kerikil, belum lagi ditipu abis-abisan sama 'pdam'nya arab saudi, air ledengnya dilabeli air zam-zam... ini tandanya orang islam (khususnya dari indonesia) gampang banget dibodohi oleh orang arab.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top