Blog / Membuka Nalar Muslim: Islam Itu Sudah Pasti Salah

Kita tidak bisa mengatakan suatu agama itu salah hanya karena kita tidak setuju dengan dogma yang diajarkannya, tetapi kita dapat mengatakan suatu agama itu salah karena AJARAN MORAL yang diajarkannya BEJAT & JAHAT.

                               Gambaran surga Muslim menurut ajaran Muhammad

Di dalam agama lain kita mengenal ajaran trimurti, dosa waris, penebusan, inkarnasi, hukum karma, trinitas, dsb. Di dalam agama kita pun ada ajaran seperti tauhid, tuhan tidak beranak dan tidak diperanakkan, tuhan semacam robot yang dikontrol oleh 99 sifat, tuhan adalah alien yang tidak serupa dengan apapun, haji dapat menyucikan dosa, puasa Ramadhan dapat menyucikan dosa, rajin membaca sholawat nabi dijamin masuk surga, hafal 99 asmaul husna dijamin masuk surga, orang yang sebelum meninggal mengucapkan syahadat dijamin masuk surga, dst…dst... Itu semua merupakan dogma yang menuntut keimanan dan kebenarannya baru dapat kita buktikan setelah kita memasuki alam baka.

Herannya, kita yang muslim kerap mempersalahkan agama lain hanya karena kita tidak setuju dengan dogmanya, sementara itu, ajaran bejat dalam agama kita sendiri malah dianggap benar?

Sering saya mendengar kesaksian para mualaf yang bercerita kenapa mereka murtad dari agamanya yang lama, yaitu hanya karena mereka bingung atau tidak mengerti dengan dogmanya. Coba dipikir, dapatkah suatu agama divonis bersalah hanya karena suatu alasan yang tidak masuk akal, yaitu karena ajarannya membingungkan? Ibaratnya kita menuntut Einstein ke pengadilan karena dia telah mengajarkan teori relativitas dan alasan kita menuntutnya adalah “karena saya bingung oleh teorinya itu. Einstein layak dimasukkan ke penjara karena dia telah mengajarkan suatu teori yang membingungkan saya.” Dapatkah bingung dijadikan alasan? Para mualaf yang bodoh itu, hanya karena mereka tidak mengerti, hanya karena bingung, mereka menganggap agama yang dianut sebelumnya itu salah. Sebenarnya siapa yang pantas dipersalahkan? Orang yang tidak mengerti atau agamanya? Bukankah kalau kita tidak mengerti tandanya kita masih perlu banyak belajar? Dan kalaupun kita sudah banyak belajar tapi masih belum mengerti juga, ada 2 kemungkinan: (1) Kita memiliki IQ terbatas, atau (2) Kita sebenarnya dapat mengerti tapi ada sesuatu yang menghalangi kita untuk menerimanya.

Seorang anak SD ketika diajarkan rumus-rumus reaksi kimia oleh kakaknya yang sudah SMA, dia bingung, dan walaupun sudah seharian dia mikir tetap saja bingung. Akhirnya dia memvonis kakaknya “SALAH”, “BODOH”, “ORANG YANG MEMBINGUNGKAN”. Seperti itulah kita, bila kita meributkan masalah dogma suatu agama, dan memvonis agama itu salah hanya karena kita tidak bisa mengerti apa yang dimaksudkannya.

Agama yang dogmanya membingungkan tidak bisa dianggap SALAH. Dogma menyangkut keimanan, dan pembuktiannya nanti setelah kita meninggal.

Kita tidak bisa mengatakan suatu agama itu salah hanya karena kita tidak setuju dengan dogma yang diajarkannya, tetapi kita dapat mengatakan suatu agama itu salah karena AJARAN MORAL yang diajarkannya BEJAT & JAHAT.

Kalau kita mau jujur, sebenarnya kita tidak bisa menentukan apakah sebuah dogma yang dianut suatu agama itu PASTI SALAH atau PASTI BENAR, tetapi nanti setelah kiamat barulah kita dapat tahu itu benar atau salah. Sedangkan untuk mengetahui sebuah moralitas itu SALAH atau BENAR, kita tidak perlu harus menunggu sampai kiamat tiba, saat ini juga kita sudah dapat menentukannya.

Itulah kenapa saya katakan, bahwa Islam sudah pasti salah, sedangkan agama lain belum tentu salah.

Kita tidak perlu menjadi seorang PROFESOR untuk mengetahui mana agama yang salah, cukup dengan bekal HATI NURANI saja, kita dapat mengetahuinya saat ini juga.

Dan kita juga tidak perlu menunggu sampai kiamat tiba untuk mengetahui mana agama yang salah, karena dengan menguji ajaran moralnya kita dapat tahu, apakah agama itu salah atau benar.

Nah, Bagaimana bila kita disodori sebuah ajaran:

“Jagalah penismu, kecuali terhadap istri dan pelayan-pelayanmu.” (QS 23:5-6)

atau,

“Kawinlah sebanyak 2, 3 atau 4, atau bila takut tidak mampu menafkahi, setubuhi pelayan saja.” (QS 4:3)

“Pukullah istrimu” (QS 4:34), 

“Kurunglah sampai mati” (QS 4:15), 

“Merampok itu halal” (QS 8:69, QS 48:20), 

“Di surga, pria Muslim akan dihadiahi cewek-cewek cantik” (QS 52:17-20, QS 56:22-24), 

“Bunuh orang-orang kafir yang ada di sekitarmu” (QS 9:123, QS 9:5)

Ustad Yahya Waloni - mantan pendeta. Dalam ceramahnya di sebuah kota di JaTim (cd beredar luas di masyarakat), Waloni mengatakan: "Istri saya dua...tetapi saya katakan kepada para pendeta itu... saya tidak berjinah!" Apakah Waloni masuk Islam karena mengalami pencerahan, atau untuk mencari legalitas atas dosa perzinahannya, hanya Tuhan dan dirinya sendirilah yang tahu."

Kita tidak perlu menunggu kiamat tiba untuk memastikan ajaran di atas itu BENAR atau SALAH, saat ini juga, detik ini juga, kita sudah bisa menentukannya, bahwa yang demikian itu SUDAH PASTI SALAH…!!!

Seperti yang saya bilang di atas, Islam itu SUDAH PASTI SALAH, karena dengan melihat dari ajaran-ajaran moralnya itu. Kita tidak perlu berandai-andai lagi mengharapkan “jika seandainya Islam benar”. Mustahil Islam benar, karena Islam sudah PASTI SALAH dengan melihat moralitas ajarannya.

Ini masalah MORAL, bukan masalah DOGMA. Dogma bisa saja membuat otak kita bingung dan pusing tujuh keliling, tapi kita tidak bisa serta-merta mengatakan dogma itu salah hanya karena kita bodoh dan sukar untuk menangkap maksudnya. Sementara masalah MORAL adalah masalah NURANI, dan orang yang tidak buta rohani akan dapat menentukan sesuatu itu PANTAS atau TIDAK PANTAS, BAIK atau TIDAK BAIK, BENAR atau SALAH.

Kebenaran Dogma ditentukan nanti setelah kiamat, sementara kebenaran suatu moral ditentukan saat ini juga selama kita masih punya nafas kehidupan. Dan orang yang masih saja menganggap MORAL BEJAT sebagai sesuatu yang benar adalah ORANG ***** yang pantas diludahi, digampar, dikeplak, ditabok, sampai orang itu benar-benar mau menggunakan akalnya. Kalaupun sudah dihajar habis-habisan dan dipermalukan habis-habisan masih tetap saja *****, maka orang seperti itulah yang kita namakan “SAMPAH MASYARAKAT”.

Kalau manusia sudah menjadi SAMPAH, maka apa yang dilakukannya akan selalu merugikan sesamanya, seperti apa yang dilakukan oleh muslim kaffah di berbagai belahan dunia. Apa sih SUMBANGAN POSITIF yang telah Muslim kaffah berikan untuk dunia beradab?

Otak “Sampah” berpikirnya akan terbolak-balik. Yang Bejat dikatakan benar, sementara yang baik dikatakan salah.

Dalam menyorot agama lain, mereka tidak berani melihat ajaran baiknya, tapi hanya menyorot dogmanya. Karena hanya itulah satu-satunya yang dapat mereka serang, sebab MANUSIA SAMPAH tidak dapat menemukan satu pun KESALAHAN YANG BERARTI dalam agama-agama manusia. Coba, siapa di antara kita yang dapat menemukan satu saja ajaran jahat dari AGAMA LAIN? Bukankah yang dianggap salah oleh OTAK SAMPAH adalah dogma-dogma yang mereka sendiri tidak pahami dan membuat OTAK BODOH mereka KEBINGUNGAN & PUSING TUJUH KELILING?

Jangan disangka PARA MUALAF itu adalah orang-orang pintar. Justru mereka itu orang-orang bodoh. Dalam anggapan otak mereka yang bodoh, dogma yang membingungkan itu salah, sedangkan AJARAN MORAL yang BEJAT itu tidaklah salah.

Karena itulah saya katakan bahwa para mualaf itu bodoh. Coba kalau mereka mengerti, mereka pasti tidak akan jadi mualaf.

Ada yang berpendapat: “Tidak masalah walaupun bejat, asalkan menyembah Tuhan yang benar.”

Orang Farisi dan Ahli Taurat di jaman nabi Isa pun telah menyembah Tuhan yang benar, tapi mereka dicela oleh nabi Isa. Tahu kenapa? Karena kehidupan mereka kotor dan bejat. Jadi siapa bilang yang penting Tuhannya benar, dan masalah moral tidak penting?

Kita tidak perlu membuktikan apakah Tuhan itu tauhid atau banyak. Cukup dengan melihat ajaran moral yang diajarkannya maka kita tahu kalau Islam itu SALAH, 100% SALAH! Persoalan Tuhan itu tauhid atau jamak barulah dapat kita ketahui kebenarannya nanti setelah kiamat, sedangkan masalah moral ini dapat kita jadikan pegangan bahwa agama yang kita anut ini adalah SUDAH PASTI SALAH. Dan agama yang sudah pasti salah, sudah pasti masuk neraka! Karena ajaran moralnya bejat, otomatis Tuhan yang disembah Islam adalah Tuhan yang palsu.

Untuk dapat menyadarkan muslim, yang dibutuhkan hanya satu: LOGIKA!

 


Add a Comment
| 10503
SUBULUSSALAM
Reply| 22 May 2015 13:14:15
ngutib ayat kok setengah-setengah, yang kristen kalau mau tau lengkapnya ayat tersebut lebih baik baca ALQURAN seperti kami membaca alkitab. penjelasan ayat bukan seperti itu didalamnya, tulisan si penulis saja buat substansi dari kutipan ayat, itu namanya PEMBOHONGAN.

maka agamamu sudah membuat kebohongan yang NYATA.
Alhayat SAg, MAg
Reply| 22 May 2015 08:23:22
@capri
Gak usah banyak cincong kau, kafirun laknattulloh....! Adanya situs ini merupakan pertanda ajaran islam mu itu memang berasal dari dasar neraka ....! Gak ada tuh situs buatan islam yang benar2 bisa membuktikan kebejadan ajaran kristiani...! Andaikan ada pun, paling2 hanya bersifat hoax, salah penafsiran yang dibuat buat secara sengaja oleh islam...! Sementara kalian masuk ke situs ini, kalian hanya bisa mencibir...tanpa bisa membantah dengan argumen yang logis...! Kau itu seperti kebanyakan muslim lainnya....... kalian seperti maling teriak maling.....tanpa bisa menjawab....! Bedebah kau....masuk api neraka saja beserta nabimu yang sudah di neraka sekarang...!!!
Margono
Reply| 21 May 2015 23:27:01
@ramlirafael, ini tulisanmu:
faktanya orang islam banyak yg damai,rukun.tentram sejahtera, di banding kresten muka kusut tiada harapan

Tanggapan:
Kamu sangat islami, suka klaim tanpa melihat fakta. ISIS, Boko Haram, al-Qaeda, FPI, HTI, Amrozi cs, mereka ini semua mau kamu buang. Palingan ente klaim lagi bahwa mereka ini bukan muslim.

Ajaran Islam mengijinkan seorang suami beristeri 4, menurut pendapatmu, kalau ajaran Islam ini dituruti sama ayahmu, kira-kira damai sejahtera kagak hati ibumu dan hatimu. Mohon kamu jawab agar tidak aku katakan, ente besar mulut.
Ikben
Reply| 21 May 2015 20:43:02
@caprit menulis,
...asal anda tau semakin anda menulis kebencian ttng islam akan lebih banyak org yg akan mempelajari,mencari bukti sendiri dan bahkan masuk islam...

TANGGAPAN
@caprit, tujuan dari forum ini maupun para non-muslim yang ada di forum ini adalah untuk mengajak kalian berpartisipasi mendiskusikan apa yang ditulis oleh admin dengan harapan kalian akan berinisiatif membaca sendiri alquran dan hadits.

Kamipun non-muslim (dalam penilaian saya) tidak akan begitu saja mengaminkan apa yang ditulis admin, tetapi juga mencari tau...apakah benar tertulis dalam alquran dan hadits kalian demikian, agar tidak menjadikan diri kami seperti orang bodoh, asal berbicara.

Anda menulis bahwa penjelasan diatas hanya mengambil sepotong-sepotong ayat atau (menurut anda) telah merubah kata-katanya, tetapi selanjutnya tidak ada pembelaan anda, selain terkesan menghibur diri dengan menulis: "akan banyak masuk islam"

Bacalah ayat-ayat alquran yang diberikan tinta merah dari alquran anda dan renungkan dengan pikiran yang jernih, semoga anda tercerahkan.
ramlirafael
Reply| 21 May 2015 15:47:42
faktanya orang islam banyak yg damai,rukun.tentram sejahtera, di banding kresten muka kusut tiada harapan
caprit
Reply| 21 May 2015 14:35:28
Saya membaca tulisan anda seperti membaca dongeng buatan Yahudi (Disney,dkk) untuk org yg beriman dan Ber"Akal" seperti kami profokasi anda tdk akan berpengaruh, dari awal anda menulis sdh kebaca kemana arah tulisan anda dan yang paling tidak masuk akal kutipan ayat diAl-Quran anda ambil sepotong2 dan anda rubah dgn kata2 sendiri...tentu bagi org yg tdk pernah membaca Al-Quran akan mudah percaya tp kami tdk, asal anda tau semakin anda menulis kebencian ttng islam akan lebih banyak org yg akan mempelajari,mencari bukti sendiri dan bahkan masuk islam krn provokasi anda...so your team works is fail,yiu want people hate islam but u're do better make people belive in islam...islam is light of life bro
Alhayat SAg, MAg
Reply| 21 May 2015 13:36:27
MENGUJI KEPALSUAN ISLAM
1. Bila quran benar, tunjukan ayatnya bhw muhamad pernah melakukan mukjizat sbg salah satu keabsahan Nabi asli dari Tuhan Sejati...? tunjukan ayat bhw A u wo SWT mengangkat sbg nabiNya…?
2. Kapan dan dimana tepatnya muhamad diangkat sbg NabiNya....? Pernahkah kau melihat dan menyaksikannya dgn matamu sendiri bhw muhamad telah ditahbiskan A u wo SWT sbg nabi, sehingga dgn bodoh, sombong dan lantangnya engkau berani berkata : ' aku bersaksi bhw muhamad adalah utusan A u wo....?' Bukankah engkau telah bersaksi dusta atas pengakuan ini, sebab pada waktu itu engkau belumlah lahir...! Sehingga dgn kebohonganmu engkau telah berani berkata dusta: 'aku bersaksi......!!!'
3. Mengapa dalam alquran bila A u wo SWT berfirman selalu menggunakan kata KAMI...? Seharusnya menggunakan kata AKU....???? Siapakah KAMI yang berfirman itu....????
4. Alquran itu firman A u wo SWT..? Jawab : ya atau tidak !? Bila setiap surat dalam Alquran selalu didahului kalimat ' Bismilah irrohman irrohim' (Dengan nama A u wo yang maha pengasih dan penyayang, Apakah kalimat ini betul merupakan Firman Tuhan yang sebenarnya...? Bila benar, ini Firman Tuhan : Kepada siapakah A u wo SWT mengatasnamakan : ' dengan nama a u wo yang maha pengasih dan maha penyayang...? Bila bukan Firman Tuhan, memang benarlah bahwa isi alquran adalah ucapan muhamad semata yang didengar dari para ahli kitab dahulu sebelum islam ada bhw muhamad buta huruf, jadi semua tulisan alquran hasil dari dengar2an muhamad yang menyelewengkan penafsiran isi alkitab....!!! Muhamad jelas ngawur 1000%....!!!
5. Bila A u wo SWT itu Maha Pengasih & Penyayang & Kuasa mengapa Dia harus kalian bela mati2an…??? Seolah-olah Dia sudah tidak lagi Maha Kuasa karena harus di bela oleh umat manusia yg nota bene adalah ciptaanNya yg lemah…? Bukankah kalian membela sifat2 IBLIS spt. membunuh, memfitnah, memperkosa, menjelek2an ajaran agama lain, Jawablah...!!!
Islam Laknatulloh
Reply| 21 May 2015 11:41:19
admin tolong terbitkan berita ini ya
"350 juta Muslim Di Dunia melakukan murtad/pindah agama ke kristen/katolik secara diam-diam setelah muncul pembantaian orang kristen/katolik di suriah setidaknya 3 juta jiwa "

http://www.charistimes.com/350-million-muslims-converted-to-christianity-recently/
HD
Reply| 21 May 2015 10:50:07
[23:71] Andaikata kebenaran itu menuruti hawa nafsu mereka, pasti binasalah langit dan bumi ini, dan semua yang ada di dalamnya. Sebenarnya Kami telah mendatangkan kepada mereka kebanggaan (Al Qur'an) mereka tetapi mereka berpaling dari kebanggaan itu.
HD
Reply| 21 May 2015 10:24:25
Koq Jadi kalap, benci yang berlebihan.. iri ya dengan islam yang semakin banyak penganutnya yang juga berarti diakui kebenarannya
master joe han lee
Reply| 21 May 2015 07:52:07
@admin mungin anda merasa benar dengan teori anda dan bukti2 yang anda punya.sayangnya bukti yang anda punya berdasarkan arti terjemahan saja.makna harfiah anda rubah sendiri.anda sudah jauh melebihi batas batas..anda menghina nabi muhammad SAW..juga Alloh SWT Tuhan kami para muslim.kami hanya bisa sarankan ayoo duduk sama2 di majelis biar kami tambahkanan pengetahuan anda tentang muslim.Yesus adalah nabi isa Muhammad SAW juga nabi.Bagian dari Waliyullah dan Utusan alloh Swt.dan kami muslim hormat dan bangga kepada para Nabiyulloh..Agama semua benar.namun hanya Islam yang yang alloh swt akui.Mari kita duduk sama2 bicarakan apa yang anda belum tahu kami akan beritahukan anda..semua kabar islam..Alquran..Hadis..sunnah dan lain lain yang asli.datangi kami di Masjid
JANGAN GITU AH
Reply| 20 May 2015 23:47:15
@Rahmaatullah
In yg posting z mau ta.y...:
Apakah d dalam injil (injil ap pun ), Yesus pernah mengklaim dirinya Tuhan a/ mngatakan sembahlah Aku...

Tanggapan:

Yesus bukanlah tokoh narcistik seperti tokoh karangan Muhammad.
Muhammad tentu saja mesti menuliskan di dalam Quran kata-kata si Allah swt yang mengatakan "Sembahlah aku" sebab Muhammad adalah seorang manusia gila hormat dari para pengikutnya yang bodoh.

Apakah kamu tidak tahu bahwa Muhammad menyamakan posisinya dengan Allah swt karangannya itu? Ia tulis sebuah ayat berbunyi kira-kira:
"Taatilah Allah dan Rasulnya", Dalam salah satu haditsnya, Muhammad berkata, "Mentaati aku sama seperti mentaati Allah" Mengapa Muhammad menulis ayat quran seperti itu? Jawabannya adalah karena Muhammad adalah sosok narcistik sejati yang ingin disembah semua muslim!!

Jika mentaati Allah swt dapat dengan cara menyembah, tentu demikian pula caranya untuk mentaati Muhammad, sebab antara Muhammad dan Allah swt adalah ibarat dua sisi koin bersebelahan. Itu sesuai dengan bunyi ayat Quran tentang ketaatan tadi. Muhammad ingin disembah muslim dengan membuat ayat kamuflage!!!

Bacalah quranmu dengan seksama dan dengan pikiran terbuka. Pasti kau akan segera sadar bahwa yang disembah Muslim pada hakikatnya adalah Muhammad!!!
JANGAN GITU AH
Reply| 20 May 2015 23:38:06
@REEZA
Saya sudah mengecek sendiri di Al-Quran. Dan saya pastikan itu ajaran yang ditulis dari blog tidak bermutu.

Tanggapan:
Mungkin Alquran mu itu buatan alien bukan hasil ciptaan Muhammad dan Allah swt.

Saya setuju apa yang kamu katakan, bahwa apa yang dituliskan dalam blog ini tidak bermutu karena sumbernya adalah sebuah kitab Jahiliyah bernama Al-Quran. Tentu kita berterima kasih padamu karena kamu telah meyakini bahwa Quran bukanlah karya bermutu...

Tidak ada seorang waras yang mau membahas Quran, kecuali orang yang tidak waras, yang percaya bahwa ajaran nyeleneh sebagai way of life!
Ada pun orang waras seperti kami, sebenarnya bukanlah sedang mempelajari Quran, melainkan ingin memberitahu dirimu bahwa Quran adalah penyakit bagi peradaban manusia. Bahwa Islam harus dijauhkan oleh muslim itu sendiri ketika mereka menyadari ada banyak kengawuran di dalamnya.

Bukankah benar bahwa Quran itu adalah kitab tak bermutu ketika menyebutkan matahari tenggelam di dalam kolam berlumpur? Tetapi aneh bukan? Kamu sendiri tetap percaya kata-kata manusia bodoh bernama Muhammad, yang berayahkan Abdullah dan beribukan Aminah, yang lahir dari kalangan Quraisy penyembah batu, tetapi mencaci maki mantan pujaannya sebelum dia berkuasa, namun kembali memuja sang batu hitam milik klan Quraisy setelah ia menjadi penguasa Mekah?

Sekali lagi saya ingatkan, blog ini tidak sedang MENGAJARKAN, tetapi memberi PERINGATAN kepada muslim untuk menjauhi Islam dan segala aroma satanisnya. Sadarlah sebelum semuanya terlambat!!!
Mujab Kha
Reply| 20 May 2015 20:12:22
"...Bagimu agamamu, dan bagiku agamaku. Aku tidak bertanggung jawab terhadap apa yang kamu kerjakan dan kamu tidak bertanggung jawab terhadap apa yang aku kerjakan." TOLERANSI !! Kan indah kalau damai :)
ikben
Reply| 20 May 2015 12:38:37
@iblis menulis,
manusia ini hidup baru sebentar sudah sok bilang agama islam salah dan yang lainnya belum tentu salah... agama yang benar cuma satu, kalau yg lain benar semua, berani ga pindah-pindah agama?...

TANGGAPAN
@iblis, walaupun hidup baru sebentar (menurut kriteriamu) tetapi nalar dan hati nuraninya berfungsi normal, sehingga dapat membedakan mana ajaran yang patut diteladani dan yang tidak.

@iblis menulis,
banyak teori, prakteknya kurang.... ilmu sesat disebarin kemana2, mungkin yg bikin thread udah hidup ribuan tahun ya?...

TANGGAPAN
Bila teorinya sulit untuk diterima akal sehat dan hati nurani alias ilmu sesat,..untuk apa dipraktekkan!.

Yang sudah hidup ribuan tahun salah satunya adalah iblis, yang menyesatkan manusia agar bisa menjadi pengikutnya.
Tahukah anda siapa iblis itu ?. Iblis itu adalah raja pembohong!.
Apakah anda iblis tersebut ?.
Hun
Reply| 20 May 2015 08:23:09
@iblis menulis:
manusia ini hidup baru sebentar sudah sok bilang agama islam salah dan yang lainnya belum tentu salah...

Respon;
Lebih konyol lagi allah swt dan muhammad...nongolnya abad ke-7...langsung bilang agama lain (yang sudah ada ratusan bahkan ribuan tahun sebelumnya) salah...hanya islam yang benar... Emang allah swt dan muhammad sudah hidup ribuan tahun sebelumnya... Bahkan allah swt saja jadi tuhan hanya setelah muhammad mengarang demikian...
iblis
Reply| 20 May 2015 01:08:01
manusia ini hidup baru sebentar sudah sok bilang agama islam salah dan yang lainnya belum tentu salah... agama yang benar cuma satu, kalau yg lain benar semua, berani ga pindah-pindah agama?...
banyak teori, prakteknya kurang.... ilmu sesat disebarin kemana2, mungkin yg bikin thread udah hidup ribuan tahun ya?....
jojo
Reply| 19 May 2015 22:52:39
@Ineu,

Ineu..Ineu.....
Anggap saja kamu sebagai Zaid (anak angkat muhammad), bagaimana perasaan kamu bila istri kamu si zainab tiba² disuruh cerai, trus dikawinkan sama muhammad yg merupakan ayah angkat kamu dan ayat alquran diturunkan untuk membela nafsu sex nya muhammad (karena muhammad melihat istri kamu telanjang) dan olloh kawinkan muhammad dan zainab disurga tanpa saksi ??
1. Bangga karena istri kamu buat muhammad.
2. Mempertanyakan muhammad dan ayat alquran yang turun tersebut ?

Jawab masbro, silahkan...

Baca hadits diatas, pake otak yah...

Muslim sudah terlalu idiot untuk memahami..
Margono
Reply| 19 May 2015 21:22:58
@ineu
Kamu muslim mental block yg tidak pernah menyelidiki ajaran Islam, kamu ibarat burung unta yg mebenamkan kepalanya ke dalam pasir ketika melihat fakta, sesama Islam saling mengkafirkan bahkan saling bunuh.

Kamu tidak melihat fakta, Islam bermasalah dengan sesama Islam hanya karena lain aliran, Islam tidak bisa menghargai agama-agama lainnya selalu bermasalah dengan seluruh non muslim. Coba bedah ajaran Islam yg sebenarnya, jangan hanya taat ibadah tetapi tidak paham ajaran, terlalu berat taruhannya....NERAKA !!.

Kamu bisa menerima seseorang yg beristeri sampai 21, hypersex, pedofilia, pembunuh, perampok, penipu tetapi mengaku nabi?, jangan tutup matamu untuk melihat perilaku si Muhammad dalam hidupnya.....terlalu berat taruhannya....NERAKA !!.

Apakah kamu percaya dengan surga yg setiap pria muslim dapat bidadari cantik? bahkan kalau sampai mampu membunuh kafir, maka dapat bonus 72 bidadari cantik yg bebas untuk disetubuhi setiap saat dengan syahwat yg tak pernah putus, ini surga atau lokalisasi prostitusi?. Pergunakan akal budimu untuk melihat kebenaran suatu ajaran karena terlalu berat taruhannya....NERAKA !!.

Setiap muslim wajib masuk neraka, itu kata si alloh swt, kecuali matinya karena bom bunuh diri membunuh kafir maka langsung masuk surga, mohon pergunakan akal budimu, "membunuh kafir malah langsung masuk surga".....bagaimana akal sehat bisa menerima ajaran seperti ini, "membunuh malah langsung masuk surga dengan bonus 72 bidadari"

Buka matamu, pelajari Al'quran, hadith dan sirah nabi dalam bahasa yg kamu pahami agar jangan anda tuduh saya fitnah, paham !!.
ineu
Reply| 19 May 2015 19:01:19
Orang kaya begini kasih sekam senyum dewasa aja.
Saya seorang muslim dan saya percaya Islam itu Rahmatan Lil'alamin (kasih sayang untuk seluruh alam), jadi agan-agan muslim jangan ikutan kepancing emosi ya :*

Ini pilihan saya,  orang mau bilang apa? Saya gak perduli. Orang mau bilang akhirat gak ada sekalipun, jadi buat apa sia-sia beribadah? Saya juga tetep gak perduli.
Dalam hidup setidaknya kita harus mempercayai satu hal, dan Islam adalah jawabannya. Islam is my way of life.

NB : Untuk agan yang bikin artikel, Islam adalah pilihan hidup saya sepaket dengan Allah sebagai Tuhan dan nabi Muhammad SAW sebagai nabinya. Entah apa agama yang agan percayai (atau mungkin gak ada satu pun kali), yang jelas agan pun pasti tidak ingin sesuatu yang sangat agan cintai dilecehkan oleh orang lain bukan? begitu pun saya dan umat muslim yang lain.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top