Blog / Membuka Nalar Muslim: Islam Itu Sudah Pasti Salah

Kita tidak bisa mengatakan suatu agama itu salah hanya karena kita tidak setuju dengan dogma yang diajarkannya, tetapi kita dapat mengatakan suatu agama itu salah karena AJARAN MORAL yang diajarkannya BEJAT & JAHAT.

                               Gambaran surga Muslim menurut ajaran Muhammad

Di dalam agama lain kita mengenal ajaran trimurti, dosa waris, penebusan, inkarnasi, hukum karma, trinitas, dsb. Di dalam agama kita pun ada ajaran seperti tauhid, tuhan tidak beranak dan tidak diperanakkan, tuhan semacam robot yang dikontrol oleh 99 sifat, tuhan adalah alien yang tidak serupa dengan apapun, haji dapat menyucikan dosa, puasa Ramadhan dapat menyucikan dosa, rajin membaca sholawat nabi dijamin masuk surga, hafal 99 asmaul husna dijamin masuk surga, orang yang sebelum meninggal mengucapkan syahadat dijamin masuk surga, dst…dst... Itu semua merupakan dogma yang menuntut keimanan dan kebenarannya baru dapat kita buktikan setelah kita memasuki alam baka.

Herannya, kita yang muslim kerap mempersalahkan agama lain hanya karena kita tidak setuju dengan dogmanya, sementara itu, ajaran bejat dalam agama kita sendiri malah dianggap benar?

Sering saya mendengar kesaksian para mualaf yang bercerita kenapa mereka murtad dari agamanya yang lama, yaitu hanya karena mereka bingung atau tidak mengerti dengan dogmanya. Coba dipikir, dapatkah suatu agama divonis bersalah hanya karena suatu alasan yang tidak masuk akal, yaitu karena ajarannya membingungkan? Ibaratnya kita menuntut Einstein ke pengadilan karena dia telah mengajarkan teori relativitas dan alasan kita menuntutnya adalah “karena saya bingung oleh teorinya itu. Einstein layak dimasukkan ke penjara karena dia telah mengajarkan suatu teori yang membingungkan saya.” Dapatkah bingung dijadikan alasan? Para mualaf yang bodoh itu, hanya karena mereka tidak mengerti, hanya karena bingung, mereka menganggap agama yang dianut sebelumnya itu salah. Sebenarnya siapa yang pantas dipersalahkan? Orang yang tidak mengerti atau agamanya? Bukankah kalau kita tidak mengerti tandanya kita masih perlu banyak belajar? Dan kalaupun kita sudah banyak belajar tapi masih belum mengerti juga, ada 2 kemungkinan: (1) Kita memiliki IQ terbatas, atau (2) Kita sebenarnya dapat mengerti tapi ada sesuatu yang menghalangi kita untuk menerimanya.

Seorang anak SD ketika diajarkan rumus-rumus reaksi kimia oleh kakaknya yang sudah SMA, dia bingung, dan walaupun sudah seharian dia mikir tetap saja bingung. Akhirnya dia memvonis kakaknya “SALAH”, “BODOH”, “ORANG YANG MEMBINGUNGKAN”. Seperti itulah kita, bila kita meributkan masalah dogma suatu agama, dan memvonis agama itu salah hanya karena kita tidak bisa mengerti apa yang dimaksudkannya.

Agama yang dogmanya membingungkan tidak bisa dianggap SALAH. Dogma menyangkut keimanan, dan pembuktiannya nanti setelah kita meninggal.

Kita tidak bisa mengatakan suatu agama itu salah hanya karena kita tidak setuju dengan dogma yang diajarkannya, tetapi kita dapat mengatakan suatu agama itu salah karena AJARAN MORAL yang diajarkannya BEJAT & JAHAT.

Kalau kita mau jujur, sebenarnya kita tidak bisa menentukan apakah sebuah dogma yang dianut suatu agama itu PASTI SALAH atau PASTI BENAR, tetapi nanti setelah kiamat barulah kita dapat tahu itu benar atau salah. Sedangkan untuk mengetahui sebuah moralitas itu SALAH atau BENAR, kita tidak perlu harus menunggu sampai kiamat tiba, saat ini juga kita sudah dapat menentukannya.

Itulah kenapa saya katakan, bahwa Islam sudah pasti salah, sedangkan agama lain belum tentu salah.

Kita tidak perlu menjadi seorang PROFESOR untuk mengetahui mana agama yang salah, cukup dengan bekal HATI NURANI saja, kita dapat mengetahuinya saat ini juga.

Dan kita juga tidak perlu menunggu sampai kiamat tiba untuk mengetahui mana agama yang salah, karena dengan menguji ajaran moralnya kita dapat tahu, apakah agama itu salah atau benar.

Nah, Bagaimana bila kita disodori sebuah ajaran:

“Jagalah penismu, kecuali terhadap istri dan pelayan-pelayanmu.” (QS 23:5-6)

atau,

“Kawinlah sebanyak 2, 3 atau 4, atau bila takut tidak mampu menafkahi, setubuhi pelayan saja.” (QS 4:3)

“Pukullah istrimu” (QS 4:34), 

“Kurunglah sampai mati” (QS 4:15), 

“Merampok itu halal” (QS 8:69, QS 48:20), 

“Di surga, pria Muslim akan dihadiahi cewek-cewek cantik” (QS 52:17-20, QS 56:22-24), 

“Bunuh orang-orang kafir yang ada di sekitarmu” (QS 9:123, QS 9:5)

Ustad Yahya Waloni - mantan pendeta. Dalam ceramahnya di sebuah kota di JaTim (cd beredar luas di masyarakat), Waloni mengatakan: "Istri saya dua...tetapi saya katakan kepada para pendeta itu... saya tidak berjinah!" Apakah Waloni masuk Islam karena mengalami pencerahan, atau untuk mencari legalitas atas dosa perzinahannya, hanya Tuhan dan dirinya sendirilah yang tahu."

Kita tidak perlu menunggu kiamat tiba untuk memastikan ajaran di atas itu BENAR atau SALAH, saat ini juga, detik ini juga, kita sudah bisa menentukannya, bahwa yang demikian itu SUDAH PASTI SALAH…!!!

Seperti yang saya bilang di atas, Islam itu SUDAH PASTI SALAH, karena dengan melihat dari ajaran-ajaran moralnya itu. Kita tidak perlu berandai-andai lagi mengharapkan “jika seandainya Islam benar”. Mustahil Islam benar, karena Islam sudah PASTI SALAH dengan melihat moralitas ajarannya.

Ini masalah MORAL, bukan masalah DOGMA. Dogma bisa saja membuat otak kita bingung dan pusing tujuh keliling, tapi kita tidak bisa serta-merta mengatakan dogma itu salah hanya karena kita bodoh dan sukar untuk menangkap maksudnya. Sementara masalah MORAL adalah masalah NURANI, dan orang yang tidak buta rohani akan dapat menentukan sesuatu itu PANTAS atau TIDAK PANTAS, BAIK atau TIDAK BAIK, BENAR atau SALAH.

Kebenaran Dogma ditentukan nanti setelah kiamat, sementara kebenaran suatu moral ditentukan saat ini juga selama kita masih punya nafas kehidupan. Dan orang yang masih saja menganggap MORAL BEJAT sebagai sesuatu yang benar adalah ORANG ***** yang pantas diludahi, digampar, dikeplak, ditabok, sampai orang itu benar-benar mau menggunakan akalnya. Kalaupun sudah dihajar habis-habisan dan dipermalukan habis-habisan masih tetap saja *****, maka orang seperti itulah yang kita namakan “SAMPAH MASYARAKAT”.

Kalau manusia sudah menjadi SAMPAH, maka apa yang dilakukannya akan selalu merugikan sesamanya, seperti apa yang dilakukan oleh muslim kaffah di berbagai belahan dunia. Apa sih SUMBANGAN POSITIF yang telah Muslim kaffah berikan untuk dunia beradab?

Otak “Sampah” berpikirnya akan terbolak-balik. Yang Bejat dikatakan benar, sementara yang baik dikatakan salah.

Dalam menyorot agama lain, mereka tidak berani melihat ajaran baiknya, tapi hanya menyorot dogmanya. Karena hanya itulah satu-satunya yang dapat mereka serang, sebab MANUSIA SAMPAH tidak dapat menemukan satu pun KESALAHAN YANG BERARTI dalam agama-agama manusia. Coba, siapa di antara kita yang dapat menemukan satu saja ajaran jahat dari AGAMA LAIN? Bukankah yang dianggap salah oleh OTAK SAMPAH adalah dogma-dogma yang mereka sendiri tidak pahami dan membuat OTAK BODOH mereka KEBINGUNGAN & PUSING TUJUH KELILING?

Jangan disangka PARA MUALAF itu adalah orang-orang pintar. Justru mereka itu orang-orang bodoh. Dalam anggapan otak mereka yang bodoh, dogma yang membingungkan itu salah, sedangkan AJARAN MORAL yang BEJAT itu tidaklah salah.

Karena itulah saya katakan bahwa para mualaf itu bodoh. Coba kalau mereka mengerti, mereka pasti tidak akan jadi mualaf.

Ada yang berpendapat: “Tidak masalah walaupun bejat, asalkan menyembah Tuhan yang benar.”

Orang Farisi dan Ahli Taurat di jaman nabi Isa pun telah menyembah Tuhan yang benar, tapi mereka dicela oleh nabi Isa. Tahu kenapa? Karena kehidupan mereka kotor dan bejat. Jadi siapa bilang yang penting Tuhannya benar, dan masalah moral tidak penting?

Kita tidak perlu membuktikan apakah Tuhan itu tauhid atau banyak. Cukup dengan melihat ajaran moral yang diajarkannya maka kita tahu kalau Islam itu SALAH, 100% SALAH! Persoalan Tuhan itu tauhid atau jamak barulah dapat kita ketahui kebenarannya nanti setelah kiamat, sedangkan masalah moral ini dapat kita jadikan pegangan bahwa agama yang kita anut ini adalah SUDAH PASTI SALAH. Dan agama yang sudah pasti salah, sudah pasti masuk neraka! Karena ajaran moralnya bejat, otomatis Tuhan yang disembah Islam adalah Tuhan yang palsu.

Untuk dapat menyadarkan muslim, yang dibutuhkan hanya satu: LOGIKA!

 


Add a Comment
| 6048
Hun
Reply| 22 Aug 2014 11:53:14
@kristen menyembah manusia sebagai Tuhannya (muslim menyembah dewa pagan sebagai tuhannya dan memilih manusia bejad jadi nabinya) menulis;
sedangkan ajaran yang sudah disempurnakan
memberikan jawaban setiap pertanyaan tanpa dipaksakan..

Respon;
Kalau begitu jawab saja semua masalah tentang Islam di situs ini, tentu jawabnya pake ajaran yang sudah disempurnakan, dan jawabnya juga tidak maksa....

@kristen menyembah manusia sebagai Tuhannya (muslim menyembah dewa pagan sebagai tuhannya dan memilih manusia bejad jadi nabinya) menulis;
dan klo seandainya Islam itu bejat,,
coba anda bandingkan kehidupan sehari-hari
seorang muslim dengan seorang nasrani,,
dari dia bangun tidur sampai tidur kembali....

Respon;
Yang paling gampang dilihat itu adalah kegiatan organisasi keagamaan. Bandingkan saja kegiatan PGI dengan kegiatan HTI, FPI dll. Gampang kan!! Paling juga jawaban anda "PGI membagi indomie untuk memurtadkan"...respon muslim itu gampang ditebak...
Hun
Reply| 22 Aug 2014 11:36:18
@fanizal al jufri
Kalau dalam ajarannya ada yang membolehkan membunuh dan merampas...pasti itu adalah yang salah...
kafir13
Reply| 22 Aug 2014 09:13:55
@fanizal al jufri
oooo slemot loe baca alkafirun dengan lengkap deh, trus loe artikan dan pahami dengan benar tuh "ISINYA".

si jin gua hira ngaku kalau YAHUDI dan KRISTEN kagak pernah nyembah dia tuh WKWKWKWKWKWK
teduh
Reply| 22 Aug 2014 08:04:11
To : Asrie dan Margono

Semoga TUHAN YESUS memakai anda berdua untuk selalu menyampaikan kebenaran ILAHI !! saya juga tidak melupakan netter-netter non muslim lainnya di forum ini yang begitu luar biasa dan gigih membuka segala kemunafikan dan kebohongan-kebohongan Islam sehingga terang dan kasih TUHAN YESUS bisa dirasakan oleh seluruh umat manusia tanpa terkecuali! sebab TUHAN YESUS ingin anak-anakNYA kembali pulang kepadaNYA dari pengembaraan dan kesesatan jalan yang mereka pilih!
fanizal al jufri
Reply| 22 Aug 2014 01:49:29
semua agama mengajarkan kebenaran , tapi hanya satu yang benar .

jangan potong ayatnya , baca yang lengkap , itu semua ada lanjutannya di ayat yang lain sobat ..
kristen menyembah manusia sebagai Tuhannya
Reply| 22 Aug 2014 01:05:52
hahhaha,,santai agan,,
tidak perlu kita memaksakan dogma yang tidak masuk di nalar manusia,,,,

Tuhan kasih manusia akal itu dengan logika akal dia sebagai manusia..
supaya berfikir baik itu dalam kehidupan sehari-hari juga dalam proses manusia itu mengenal Tuhannya..
jika ada yang mengganjal di hati tentang dogma ajaran yang tidak masuk di akal nya,bukan berarti si pelaku bodoh tapi dia sedang menjalankan akalnya sebagai manusia, apakah ajaran itu memberikannya jawaban atau tidak sama sekali...

ajaran yang belum disempurnakan itu banyak memberi pertanyaan karena belum lengkapnya ajaran tersebut, sedangkan ajaran yang sudah disempurnakan memberikan jawaban setiap pertanyaan tanpa dipaksakan..

dan klo seandainya Islam itu bejat,,
coba anda bandingkan kehidupan sehari-hari seorang muslim dengan seorang nasrani,, dari dia bangun tidur sampai tidur kembali....
asrie
Reply| 16 Aug 2014 10:23:04
@ Sdr2 terkasih :Margono, Ikben , Bert, Teguh dll
Tks atas saran2 dan kerjasama yg baik,
Menurut pengalaman saya selama ini, kita perlu menyampaikan 2 hal :
1. Pemberitaan Injil, sesuai Amanat Agung Tuhan Yesus
2. Membongkar penyesatan2 / Dusta2 / Kebenaran2 yg ditutupi dgn diplintir , diputar balik
Jadi, itulah yg saya dan ajak sdr2 lakukan ber-sama2, sambil mendoakan apa yg kita lakukan supaya Tuhan senantiasa menyertai pelayanan kita. Bukan mencari kemenangan , tapi menyelamatkan / menyadarkan mereka
yg telah dibutakan iblis.
Tentang hasil nya, jangan terlalu dipikirkan, serahkan saja kepada Tuhan Yesus . Kita hanya berusaha melakukan yg terbaik yg kita bisa lakukan ( bagian kita ) karena , ingat Yoh 6:44
God Bless Us
Margono
Reply| 15 Aug 2014 23:37:40
@asrie
Sis/bro asrie...! tanpa mengurangi rasa hormat saya kepadamu yang bersusah payah meluangkan waktu, saya sarankan kita kagak usah membahas agama kristen disini. Daya nalar muslim sangat terbatas, mereka tak akan paham apa yang kamu tulis.

Kita bahas agama islam dengan ukuran etika moral dan norma2 universal saja itu sudah membuat mereka kewalahan. Etika kekeristenan sangat jauh dari kemampuan nalar mereka, akhirnya mereka semakin tidak paham dan kamu capek menjelaskannya.

Kita ajak muslim bernalar dengan standart yang ringan dan rendah dulu, agar pola pikirnya berada dijalur yang benar, awalnya muslim akan kebingungan, marah2, maki2, mengancam, tidak bisa menerima kenyataan tentang ajaran islam. Kenyataan dan kebenaran itu terkadang pahit. Inilah langkah awal untuk mengenal Tuhan yang sejati.

Selamat berjuang untukmu dan netter2 non muslim lainnya untuk meningkatkan daya nalar muslim, kasihanilah para muslim yg telah didoktrin habis untuk percaya buta tanpa nalar.
Ikben
Reply| 15 Aug 2014 18:20:37
Semoga @muslim dan @antipenistaantuhan, nalar mereka berfungsi normal sehingga apa yang dijelaskan saudara asrie dapat dicerna dengan baik dan tidak terus-menerus OOT ke ajaran Kristen yang jelas2 cara mereka memahami alkitab hanya berdasarkan otak mereka yang terbatas.
asrie
Reply| 15 Aug 2014 17:14:52
@ Muslim
Silakan menyampaikan komentar atas tulisan2 saya, tapi saya harap yg bermutu, ada dasar kebenarannya, mis ayat2 Alkitab, asal jangan diplintir2
sbgmn kebiasaan kalian. Jangan asal "JEPLAK ".
Sudah begitu menuduh kami plintir ayat quran, padahal kami cuma meluruskan apa2 yg bengkok, membongkar penipuan dan penyesatan2 si "jahat" atau membongkar selubung2 yg menutupi kebenaran
asrie
Reply| 15 Aug 2014 17:09:36
HANYA KETURUNAN ABRAHAM DARI ISHAK YANG DIBERKATI
Memang hanya keturunan dari Ishak ( yaitu Israel ) yang akan diberkati SECARA ISTIMEWA, sebab Ishak adalah anak yang dijanjikan Allah, yang lahir dari istrinya Sara yang mandul di hari tuanya. Sedangkan Ismael, bukan anak yang direncanakan / dijanjikan Allah.
Ismael hanyalah keturunan jasmaniah Abraham yang juga diberkati Allah, TETAPI BUKAN anak yang direncanakan Allah ,sehingga TIDAK DIISTIMEWAKAN , tidak seperti Ishak dan keturunannya yang DIISTIMEWAKAN.

Perlu sdr ketahui , bahwa SEKARANG ini ( sejak zaman Perj. Baru ) bahkan orang Yahudi / Israel pun, bila mereka menolak Tuhan Yesus , tidak dianggap sebagai keturunan Abraham, APALAGI ORANG ARAB, APALAGI BANGSA2 LAIN (kalian) !

Baca kitab Rom 9: 6- 33, supaya anda mengerti !
Sebaliknya , berdasarkan Gal 3: 29 semua orang yang menjadi milik Kristus, adalah juga keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah.
Berarti bangsa apa saja bila percaya dan menerima Yesus, akan dijadikan keturunan Abraham dan mewarisi janji2 Allah.
asrie
Reply| 15 Aug 2014 17:03:39
@ muslim
Bila kalian mau ngritik atau bertanya , yg bermutu lah , jangan malah menunjukkan kebodohan kalian sendiri.
Mis : mengapa tuhannya orang Kristen ada tiga ? Karena Tuhan Allah kami maha Esa.
Kalian lah , bahkan awloh kalian dlm quran yg keliru menilai iman kami !
Mis, awloh tidak bisa membedakan antara Maryam , bunda Yesus dgn Miryam sdr Musa dan Harun yg usia mereka beda 1500an thn

awloh juga meragukan ( dan bingung) siapa yg mati disalib, Yesus atau Yudas kah ? baca qs 4:157.
Padahal TIDAK ADA keraguan sedikitpun bagi orang Kristen. Sangat jelas !

Salib adalah Bukti Kasih Allah didalam Kristus Yesus. Siapa yang percaya
pasti diselamatkan.
Siapa yang tidak percaya, RUGI BESAR , sebab tidak akan diselamatkan
sebab terjadilah sesuai Qs 19: 71 yaitu meluncur turun ke neraka, diseret iblis, mana bisa melawan !

Sebetulnya iblis mengincar semua manusia, tetapi siapa yang memiliki malaikat2 Pengawal, yaitu anak2 Allah, pasti akan dilindungi , bahkan malaikat2 itu akan membawanya TERBANG ke Surga

Oleh karena itulah , segera lah MENJADI anak2 Allah ! Supaya SELAMAT
asrie
Reply| 15 Aug 2014 16:42:53
samb membongkar
Ini bukanlah pengetahuan yang hebat, sebab semua orang tahu bila mendaki bukit saja melelahkan , sehingga rasanya dada sesak, apalagi mendaki gunung, apalagi mendaki ke langit !
13. Qs 55:19-20 dan Qs 25:53 Tentang dua laut yang berdampingan
Hal ini juga BUKAN suatu penemuan atau pengetahuan yang hebat, sebab sejak zaman purba sudah ada kapal laut , sehingga banyak pelaut yang tahu tentang dua laut yang berbeda di selat Gibraltar, terutama orang2 Maroko, Spanyol, Aljazair, Tunisia, Libya, Mesir , Israel, dan sudah tertulis di Alkitab tentang adanya kapal2 tsb di kitab Kej 49:13 ; Bil 24:24 ; Ul 28:68 ; I Raja 9: 26-27 dan I Raja 10: 22
14. QS 36: 41-44 Tentang kecelakaan Titanic sudah dinubuatkan di ayat ini
Tanggapan : Ini sih sangat meng-ada2 – keterlaluan ! sebab ayat ini adalah nyontek dari Alkitab tentang bencana Air bah pada zaman nabi Nuh , di Kej 6 : 9 s/d Kej 7 : 24
15. QS 9:37 / 57/ 109 tentang WTC sudah dinubuatkan oleh ayat ini
Tanggapan : Kalau kita baca ayat ini , tidak ada apa2nya yang dapat ditafsirkan sebagai nubuat WTC. Dikatakan ayat ini terdiri dari 2001 huruf atau 2001 kata. Mana ada ? Sebab 1 kata terdiri dari minimal 2 huruf , jadi tidak mungkin 2001 huruf = 2001 kata
Di ayat 109 :… adalah tentang orang2 yang mendirikan MESJID….., sedangkan gedung WTC bukanlah mesjid
Hanya karena kebetulan surat At Tawbah ini surat yang ke 9 , sama dgn bulan Sept , ketika WTC di bom , dan ayat 109 = jumlah lantai gedung tsb , Terlalu meng- ada2 kamu ini !
asrie
Reply| 15 Aug 2014 16:41:40
samb membongkar
Memang tidak ada tuhan2 yang dapat menghidupkan orang mati, kecuali Tuhan Sejati, yaitu Tuhan Yesus, yang hanya dengan berfirman, baca di kitab Yoh 11: 17 – 44, maka Lazarus yang sudah mati 4 hari, hidup kembali
Tentang ayat 31, quran KELIRU, sebab justru gempa bumi sering disebabkan oleh (meletusnya) gunung2
QS 78: 6-7 Kami menjadikan bumi sebagai hamparan….
dan Qs 79: 30 Bumi sesudah itu dihamparkanNya
Tanggapan : Sudah lebih dahulu ada ayat2 seperti itu di Alkitab, Yes 42: 5 dan Yes 44:24
10. Qs 24: 40 dikatakan , bahwa gelap gulita di laut yang dalam
Hal ini juga bukan penemuan / pengetahuan yang hebat, tidak mengherankan lah, banyak orang sudah tahu hal ini sejak zaman dahulu kala
11. QS31: 10 Tentang Dia menciptakan langit tanpa tiang…..dst dan dikatakan bahwa muhamad mengerti tentang teori grafitasi
Ini juga bukan pengetahuan yang hebat atau istimewa ; semua orang asal tidak buta dapat melihat , bahwa tidak ada tiang yang menopang langit
Tentang teori grafitasi , anda saja yang meng – ada2 !
Di Alkitab juga sudah terlebih dulu ada ayat2 seperti itu :
Mzm 104: 1-2 ; Yes 40 : 21-22 ; Yer 10:12 ; Yer 51: 15 dan Za 12:1
Jadi awloh dan muhamad cuma nyontek, tidak ada kehebatan atau keistimewaannya
12. QS 6: 125 ….dikatakan barang siapa dikehendaki Allah kesesatannya ( koq Allah gemar menyesatkan manusia ? sama seperi iblis saja sifatnya )
Niscaya Allah menjadikan dadanya sesak …. se-olah2 sedang mendaki kelangit
Ini bukanlah pengetahuan yang hebat, sebab semua orang tahu bila mendaki bukit saja melelahkan , sehingga rasanya dada sesak, apalagi mendaki gunung, apalagi mendaki ke langit !

bersamb
asrie
Reply| 15 Aug 2014 16:40:06
samb membongkar
kitab Musa (sebagaimana kebiasaan buruk muslim) , itu TIDAK MASUK AKAL waras, sebab kitab Musa sudah diakui dan dibenarkan oleh quran , tetapi sebaliknya TIDAK .
5. QS 53 :45-46 tentang Dialah yang menciptakan ber-pasang2 an pria dan wanita
Sanggahan kami idem diatas, cuma tambah satu ayat dari Kej 2:18, TUHAN Allah berfirman :” Tidak baik manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong baginya , yang sepadan dengan dia ( seorang wanita : Hawa )“
6. QS 75: 3-4 Tentang pengumpulan ( kembali ) tulang belulang manusia
Ini juga sudah tertulis didalam Alkitab , jadi muhamad tinggal nyontek, tidak ada kehebatan atau keistimewaannya, yaitu di kitab Yeh 37: 2-14
7. Qs 31: 14 Tentang menyusui bayi sampai usia 2 th
Hal ini sih tidak perlu sampai ditulis di kitab suci, TUHAN Allah tidak mengurusi hal tetek bengek seperti inilah. Sejak zaman dahulu kala semua orang juga sudah tahu tentang itu, norak banget, kalau karena ayat itu, quran dibilang hebat
8. Qs 22:47 dan Qs 32: 5 Tentang 1 hari Tuhan = 1000 th manusia , dikatakan ini merupakan dasar teori relativitas dari Einstein ! Norak banget ! Tidak ada hubungannya lah ! Apalagi :
a. Tentang ini sudah tertulis dalam Alkitab, di 2 Petrus 3:8
b. Di Qs 70:4 dikatakan 1 hari Allah = 50.000 th manusia, lho koq berbeda dengan kedua ayat quran dan ayat Alkitab ?
Kesimpulan : Muhamad lupa, dan jelas lah bahwa Quran bukan firman Allah , sebab Allah tidak mungkin lupa
9. QS 21:21 Tentang tidak ada tuhan2 dibumi yang dapat menghidupkan orang mati dan ayat 31 : telah Kami jadikan gunung2 supaya bumi tidak goncang
Tanggapan :
Memang tidak ada tuhan2
bersamb
asrie
Reply| 15 Aug 2014 16:38:13
MEMBONGKAR BUALAN / DUSTA TENTANG 16 FAKTA DALAM ALQURAN YANG KATANYA TERBUKTI KEBENARANNYA
1. QS 57:25 tentang besi sebagai material yang kuat.
Sejak zaman purba pun orang sudah mengenal besi, sudah tertulis di Alkitab, oleh nabi Musa di kitab Kej 4: 22 ; Bil 31:22 ; Bil 35:16 dan Ul 3:11 dimana raja Basan, Og namanya, punya ranjang dari besi.
Jadi tidak berarti muhamad hebat / pandai mengetahui hal itu. Perlu anda ketahui , bahwa zaman Musa ada kira2 1500-2000 thn sebelum muhamad. Muhamad cuma dengar2 dari ahli kitab dan kan katanya awloh yang mendiktekan
2. Qs 36:36 tentang Allah menciptakan dan menentukan segala sesuatu berpasang- pasangan di bumi ini.
Hal ini juga sudah tertulis dalam Alkitab , oleh Musa di Kej 2: 18- 24 ; Kej 7: 9&15 ; Yes 34:15 ; Yes21:7&9 ; Yeh 1: 11 &23 dan Luk 2:24
Jadi bukan hal yang hebat bila muhamad mengetahui hal itu, apalagi kan katanya awloh yang mendiktekan !
3. QS 21:33 dan QS 36:37-40 tentang matahari, planet, bulan beredar didalam garis edarnya
Ini juga sudah tertulis didalam Alkitab, di kitab Ayub 31: 26 dan Mzm 19:6, jadi bukan hal baru, tidak berarti muhamad pandai ; dia cuma pandai nyontek lalu menipu umatnya , me- ngaku2 bahwa dia yang pintar, dan pakai nama Allah yg mendiktekan kepadanya

4. QS 36:6 tentang penciptaan manusia, baru setelah itu binatang ( tapi keliru nyontek )
Ini juga bukan penemuan baru oleh muhamad, sebab sudah tertulis dengan jelas dan lengkap dalam kitab Kej 1: 20- 31
Disini nampak KESALAHAN quran , dimana sebenarnya binatang diciptakan terlebih dahulu dari pada manusia. Jangan anda katakan quran mengoreksi kitab Musa

bersamb
asrie
Reply| 15 Aug 2014 16:36:26
PENJELASAN AYAT TENTANG : HANYA YESUS YANG PERNAH NAIK KE SURGA
Yoh 3:13 : “Tidak ada seorangpun yang telah naik ( dengan kemampuan sendiri, tanpa diangkat oleh Allah) ke surga, selain dari pada Dia yang telah turun dari Sorga, yaitu Anak Manusia”. Penjelasan :
Saat Tuhan Yesus berkata begitu, Dia belum di salib , jadi belum bangkit, dan pasti belum naik ke sorga ; ya kan ? Jadi maksud perkataan Nya :
• Dia datang dan berasal dari Sorga, dan sekarang ( saat itu ) telah turun ke dunia.
• Dia bisa datang, sanggup pula pulang , naik kesurga sendiri (tanpa dibantu siapapun)
Memang pada saat itu, Yesus tahu ( tidak lupa) ada juga orang2 yang sudah naik ke sorga, tapi Dia tetap berkata begitu, sebab “ naik “ yang Dia maksudkan adalah naik dengan kemampuan sendiri, bukan diangkat oleh Allah :
1) Henokh, di kitab Kej 5: 24 ….ia telah DIANGKAT oleh Allah
( artinya dengan bantuan Allah )
2) Elia, di kitab 2 Raja 2:1 …ia dijemput Allah dengan kereta berapi dan kuda berapi , lalu Elia naik ke sorga dalam angin badai
Itulah yang membedakannya dengan Kenaikan Yesus, yang naik dengan kemampuan sendiri
asrie
Reply| 15 Aug 2014 16:35:13
samb maling
b) ayat 9 : apakah muhamad menginsyafkan orang akan dosa, bila tidak percaya kepada Yesus ?
c) ayat 13 : apakah muhamad , seorang manusia atau Roh , sehingga manusia tidak dapat melihat dia ? ( Yoh 14:17 ) sebab sebenarnya nubuat ini utk Roh Kebenaran / Roh Kudus
d) ayat 14 : apakah muhamad memuliakan Yesus, dlm hal : mengakui dan memberitakan Keselamatan dan Penebusan dosa, bisa masuk surga HANYA didalam iman kepada Yesus, kepada umatnya ? kan TIDAK !
e) ayat 15 : apakah muhamad memberitakan kepada umatnya apa yang diterimanya dari Yesus ( artinya : Pesuruh nya Yesus ), kan TIDAK !
f) Periksa: apakah nabi sdr menyertai sdr dan semua pengikutnya se lama2 nya? dan diam / tinggal didalam sdr senantiasa ? (Yoh 14 : 16- 17), kan TIDAK !
g) Apakah nabi sdr adalah Penghibur, yaitu Roh Kudus ? (Yoh 14: 26) , kan BUKAN !
Menurut Quran saja, yg diperkuat oleh Roh Kudus cuma Isa alias Yesus, bukan muhamad
h) Apakah nabi sdr mengajarkan dan mengingatkan segala sesuatu yang telah dikatakan Yesus ? (Yoh 14: 26) , kan TIDAK
JADI KESIMPULANNYA: PENCURI NUBUAT SUDAH TERTANGKAP BASAH
asrie
Reply| 15 Aug 2014 16:34:34
samb maling
? mana? Tidak ada . Bahkan Quran saja mengatakan semua nabi berasal dari Israel ( QS 29:27 ; 5:20 ; 45:16 ; 19: 49 & 58 )
Perlu sdr ketahui bahwa Ker. Allah ada hubungannya dgn Injil, baca :
Mat 4: 23 “ Yesus…..memberitakan Injil Ker. Allah….. “
Mar1:15 Kata Yesus:”…..Ker. Allah sudah dekat, bertobatlah dan percayalah kepada Injil “
Jadi tidak masuk akal , bila Ker. Allah dipindahkan kepada muhamad/ bangsa Arab yang mayoritas tidak mengerti dan tidak menerima Injil !
9) Tentang Yoh 1:19-25 Ini juga SALAH CURI NUBUAT, tidak ada mirip2 nya sedikitpun untuk muhamad. Bacalah ayat2 : 27- 34 yang SANGAT JELAS menerangkan bahwa yang dimaksud Yohanes, tentang : Dia yg membuka tali kasut Nya pun aku tidak layak, adalah Yesus , bukan muhamad !
Ketika Yohanes melihat Yesus datang, ia berkata : “ Lihatlah Anak Domba Allah yang MENGHAPUS DOSA DUNIA . Dialah yang kumaksud ketika kukatakan : Kemudian daripadaku akan datang seorang yang TELAH MENDAHULUI AKU, SEBAB DIA TELAH ADA SEBELUM AKU” dst, ( perlu kalian tahu, bahwa usia Yohanes lebih tua daripada Yesus), sampai ayat 34 : “Ia inilah Anak Allah”
Jadi SANGAT JELAS, bahwa ini BUKAN NUBUAT utk muhamad, karena Muhamad TIDAK PERNAH disebut Anak Domba , apalagi menghapus dosa dunia ?!
INILAH DUSTA YANG SANGAT NYATA DARI SI PENCURI NUBUAT YESUS

10) Tentang nubuat kedatangan Roh Kudus di Yoh 16 :7-15 dan Yoh 14 : 15-26 yg dicuri
Beginilah cara menguji, apakah nubuat ini cocok utk muhamad ! sbb :
a) ayat 7 : apakah muhamad utusan Yesus ? ( baca juga Yoh 14 : 26 ), kan BUKAN !
b) ayat 9 : apakah muhamad menginsyafkan orang akan dosa


bersamb
asrie
Reply| 15 Aug 2014 16:32:48
samb maling
BUKAN muhamad, sangat jauh dari kecocokan
6) Tentang Yer 28:9 Nubuat nabi pembawa damai. Muslim SANGAT TIDAK TAHU MALU MENCURI nubuat ini, sebab sangat jauh dari kemiripan apalagi cocok.
muhamad adalah pembawa peperangan dan pembunuhan, Tetapi Yesus lah yang dinubuatkan sebagai Raja Damai itu, bacalah Yes 9:6-7, sbb :
“Sebab seorang anak telah lahir utk kita, sorang putera telah diberikan utk kita, Lambang Pemerintahan ada diatas bahunya, dan namanya disebutkan orang : Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai, Besar kekuasaannya dan Damai Sejahtera tidak berkesudahan diatas takhta Daud dan didalam kerajaannya…… “
Jujurlah , apakah nubuat ini mirip utk muhamad ?? Jauh lah !! muhamad BUKAN keturuan Daud, BUKAN ALLAH , BUKAN Bapa yang Kekal

7) Tentang Kej 49:1 & 10 Apa ini tidak SALAH CURI ? Sebab nubuat ini SANGAT-2 jelas adalah dari Yakub untuk anak2 / keturunannya. Ismail kan pamannya Yakub, jadi tidak mungkin dan tidak masuk akal waraslah , bila dikatakan nubuat ini utk muhamad !
dalam ayat 10, dikatakan, bahwa Tongkat Kerajaan tidak akan beranjak dari Yehuda…..dst.
Memangnya : apakah muhamad keturunan Yehuda ( alias Yahudi ) ? Dasar TIDAK TAHU MALU, DABLEG, DUSTANYA KETERLALUAN, SANGAT NYATA DAN JELAS NGUAWUR
8) Tentang Mat 21: 43
Disebabkan bangsa Israel menolak Yesus , Juruselamat penebus dosa manusia , maka Allah murka dan memindahkan Kerajaan Allah kepada SUATU bangsa lain , yaitu semua orang dari segala bangsa , asal menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat, yg akan menghasilkan buah Kerajaan itu.
Tidak ada disebut dipindahkan kepada bangsa Arab , jangan menghayal dan mimpi ! Tunjukkan kata2 dalam ayat itu yg dapat ditafsirkan begitu !


bersamb
Fetching more Comments...
↑ Back to Top