Blog / Membuka Nalar Muslim: Islam Itu Sudah Pasti Salah

Kita tidak bisa mengatakan suatu agama itu salah hanya karena kita tidak setuju dengan dogma yang diajarkannya, tetapi kita dapat mengatakan suatu agama itu salah karena AJARAN MORAL yang diajarkannya BEJAT & JAHAT.

                               Gambaran surga Muslim menurut ajaran Muhammad

Di dalam agama lain kita mengenal ajaran trimurti, dosa waris, penebusan, inkarnasi, hukum karma, trinitas, dsb. Di dalam agama kita pun ada ajaran seperti tauhid, tuhan tidak beranak dan tidak diperanakkan, tuhan semacam robot yang dikontrol oleh 99 sifat, tuhan adalah alien yang tidak serupa dengan apapun, haji dapat menyucikan dosa, puasa Ramadhan dapat menyucikan dosa, rajin membaca sholawat nabi dijamin masuk surga, hafal 99 asmaul husna dijamin masuk surga, orang yang sebelum meninggal mengucapkan syahadat dijamin masuk surga, dst…dst... Itu semua merupakan dogma yang menuntut keimanan dan kebenarannya baru dapat kita buktikan setelah kita memasuki alam baka.

Herannya, kita yang muslim kerap mempersalahkan agama lain hanya karena kita tidak setuju dengan dogmanya, sementara itu, ajaran bejat dalam agama kita sendiri malah dianggap benar?

Sering saya mendengar kesaksian para mualaf yang bercerita kenapa mereka murtad dari agamanya yang lama, yaitu hanya karena mereka bingung atau tidak mengerti dengan dogmanya. Coba dipikir, dapatkah suatu agama divonis bersalah hanya karena suatu alasan yang tidak masuk akal, yaitu karena ajarannya membingungkan? Ibaratnya kita menuntut Einstein ke pengadilan karena dia telah mengajarkan teori relativitas dan alasan kita menuntutnya adalah “karena saya bingung oleh teorinya itu. Einstein layak dimasukkan ke penjara karena dia telah mengajarkan suatu teori yang membingungkan saya.” Dapatkah bingung dijadikan alasan? Para mualaf yang bodoh itu, hanya karena mereka tidak mengerti, hanya karena bingung, mereka menganggap agama yang dianut sebelumnya itu salah. Sebenarnya siapa yang pantas dipersalahkan? Orang yang tidak mengerti atau agamanya? Bukankah kalau kita tidak mengerti tandanya kita masih perlu banyak belajar? Dan kalaupun kita sudah banyak belajar tapi masih belum mengerti juga, ada 2 kemungkinan: (1) Kita memiliki IQ terbatas, atau (2) Kita sebenarnya dapat mengerti tapi ada sesuatu yang menghalangi kita untuk menerimanya.

Seorang anak SD ketika diajarkan rumus-rumus reaksi kimia oleh kakaknya yang sudah SMA, dia bingung, dan walaupun sudah seharian dia mikir tetap saja bingung. Akhirnya dia memvonis kakaknya “SALAH”, “BODOH”, “ORANG YANG MEMBINGUNGKAN”. Seperti itulah kita, bila kita meributkan masalah dogma suatu agama, dan memvonis agama itu salah hanya karena kita tidak bisa mengerti apa yang dimaksudkannya.

Agama yang dogmanya membingungkan tidak bisa dianggap SALAH. Dogma menyangkut keimanan, dan pembuktiannya nanti setelah kita meninggal.

Kita tidak bisa mengatakan suatu agama itu salah hanya karena kita tidak setuju dengan dogma yang diajarkannya, tetapi kita dapat mengatakan suatu agama itu salah karena AJARAN MORAL yang diajarkannya BEJAT & JAHAT.

Kalau kita mau jujur, sebenarnya kita tidak bisa menentukan apakah sebuah dogma yang dianut suatu agama itu PASTI SALAH atau PASTI BENAR, tetapi nanti setelah kiamat barulah kita dapat tahu itu benar atau salah. Sedangkan untuk mengetahui sebuah moralitas itu SALAH atau BENAR, kita tidak perlu harus menunggu sampai kiamat tiba, saat ini juga kita sudah dapat menentukannya.

Itulah kenapa saya katakan, bahwa Islam sudah pasti salah, sedangkan agama lain belum tentu salah.

Kita tidak perlu menjadi seorang PROFESOR untuk mengetahui mana agama yang salah, cukup dengan bekal HATI NURANI saja, kita dapat mengetahuinya saat ini juga.

Dan kita juga tidak perlu menunggu sampai kiamat tiba untuk mengetahui mana agama yang salah, karena dengan menguji ajaran moralnya kita dapat tahu, apakah agama itu salah atau benar.

Nah, Bagaimana bila kita disodori sebuah ajaran:

“Jagalah penismu, kecuali terhadap istri dan pelayan-pelayanmu.” (QS 23:5-6)

atau,

“Kawinlah sebanyak 2, 3 atau 4, atau bila takut tidak mampu menafkahi, setubuhi pelayan saja.” (QS 4:3)

“Pukullah istrimu” (QS 4:34), 

“Kurunglah sampai mati” (QS 4:15), 

“Merampok itu halal” (QS 8:69, QS 48:20), 

“Di surga, pria Muslim akan dihadiahi cewek-cewek cantik” (QS 52:17-20, QS 56:22-24), 

“Bunuh orang-orang kafir yang ada di sekitarmu” (QS 9:123, QS 9:5)

Ustad Yahya Waloni - mantan pendeta. Dalam ceramahnya di sebuah kota di JaTim (cd beredar luas di masyarakat), Waloni mengatakan: "Istri saya dua...tetapi saya katakan kepada para pendeta itu... saya tidak berjinah!" Apakah Waloni masuk Islam karena mengalami pencerahan, atau untuk mencari legalitas atas dosa perzinahannya, hanya Tuhan dan dirinya sendirilah yang tahu."

Kita tidak perlu menunggu kiamat tiba untuk memastikan ajaran di atas itu BENAR atau SALAH, saat ini juga, detik ini juga, kita sudah bisa menentukannya, bahwa yang demikian itu SUDAH PASTI SALAH…!!!

Seperti yang saya bilang di atas, Islam itu SUDAH PASTI SALAH, karena dengan melihat dari ajaran-ajaran moralnya itu. Kita tidak perlu berandai-andai lagi mengharapkan “jika seandainya Islam benar”. Mustahil Islam benar, karena Islam sudah PASTI SALAH dengan melihat moralitas ajarannya.

Ini masalah MORAL, bukan masalah DOGMA. Dogma bisa saja membuat otak kita bingung dan pusing tujuh keliling, tapi kita tidak bisa serta-merta mengatakan dogma itu salah hanya karena kita bodoh dan sukar untuk menangkap maksudnya. Sementara masalah MORAL adalah masalah NURANI, dan orang yang tidak buta rohani akan dapat menentukan sesuatu itu PANTAS atau TIDAK PANTAS, BAIK atau TIDAK BAIK, BENAR atau SALAH.

Kebenaran Dogma ditentukan nanti setelah kiamat, sementara kebenaran suatu moral ditentukan saat ini juga selama kita masih punya nafas kehidupan. Dan orang yang masih saja menganggap MORAL BEJAT sebagai sesuatu yang benar adalah ORANG ***** yang pantas diludahi, digampar, dikeplak, ditabok, sampai orang itu benar-benar mau menggunakan akalnya. Kalaupun sudah dihajar habis-habisan dan dipermalukan habis-habisan masih tetap saja *****, maka orang seperti itulah yang kita namakan “SAMPAH MASYARAKAT”.

Kalau manusia sudah menjadi SAMPAH, maka apa yang dilakukannya akan selalu merugikan sesamanya, seperti apa yang dilakukan oleh muslim kaffah di berbagai belahan dunia. Apa sih SUMBANGAN POSITIF yang telah Muslim kaffah berikan untuk dunia beradab?

Otak “Sampah” berpikirnya akan terbolak-balik. Yang Bejat dikatakan benar, sementara yang baik dikatakan salah.

Dalam menyorot agama lain, mereka tidak berani melihat ajaran baiknya, tapi hanya menyorot dogmanya. Karena hanya itulah satu-satunya yang dapat mereka serang, sebab MANUSIA SAMPAH tidak dapat menemukan satu pun KESALAHAN YANG BERARTI dalam agama-agama manusia. Coba, siapa di antara kita yang dapat menemukan satu saja ajaran jahat dari AGAMA LAIN? Bukankah yang dianggap salah oleh OTAK SAMPAH adalah dogma-dogma yang mereka sendiri tidak pahami dan membuat OTAK BODOH mereka KEBINGUNGAN & PUSING TUJUH KELILING?

Jangan disangka PARA MUALAF itu adalah orang-orang pintar. Justru mereka itu orang-orang bodoh. Dalam anggapan otak mereka yang bodoh, dogma yang membingungkan itu salah, sedangkan AJARAN MORAL yang BEJAT itu tidaklah salah.

Karena itulah saya katakan bahwa para mualaf itu bodoh. Coba kalau mereka mengerti, mereka pasti tidak akan jadi mualaf.

Ada yang berpendapat: “Tidak masalah walaupun bejat, asalkan menyembah Tuhan yang benar.”

Orang Farisi dan Ahli Taurat di jaman nabi Isa pun telah menyembah Tuhan yang benar, tapi mereka dicela oleh nabi Isa. Tahu kenapa? Karena kehidupan mereka kotor dan bejat. Jadi siapa bilang yang penting Tuhannya benar, dan masalah moral tidak penting?

Kita tidak perlu membuktikan apakah Tuhan itu tauhid atau banyak. Cukup dengan melihat ajaran moral yang diajarkannya maka kita tahu kalau Islam itu SALAH, 100% SALAH! Persoalan Tuhan itu tauhid atau jamak barulah dapat kita ketahui kebenarannya nanti setelah kiamat, sedangkan masalah moral ini dapat kita jadikan pegangan bahwa agama yang kita anut ini adalah SUDAH PASTI SALAH. Dan agama yang sudah pasti salah, sudah pasti masuk neraka! Karena ajaran moralnya bejat, otomatis Tuhan yang disembah Islam adalah Tuhan yang palsu.

Untuk dapat menyadarkan muslim, yang dibutuhkan hanya satu: LOGIKA!

 


Add a Comment
| 6236
cempluk
Reply| 20 Oct 2014 21:19:27
@Maulidan
Menulis:
Islam itu damai, tidak pernah meganggu yang lain, tetapi bila yang lain mengganggu orang muslim maka muslim tidak bakal diam,..

cempluk bertanya:
contohnya apa bang?
mendirikan gereja, mengadakan kebaktian di rumah-rumah, itu kan yang anda maksud mengganggu bang?
itu kan yang ditanamkan para ulama agar anda bisa membenci kristen?

salam
ikben
Reply| 20 Oct 2014 20:11:37
Yanto menulis: Manusia yang buat artikel ini sebenarnya agamanya apa ?
Tanggapan: Yang pasti bukan beragama islam

Yanto menulis: Kok cenderung ngawur, contoh QS8:69 diartikan merampok itu halal ?
Tanggapan: Kalau menurut anda cenderung ngawur, kira2 hasil rampasan itu termasuk kategori apa ?.

Yanto menulis: Di al quran sudah jelas disebut " hanya manusia keji yg menyebarkan berita keji"
Tanggapan: Bagaimana dengan perbuatan keji yang diajarkan dalam alquran anda, seperti memenggal kepala kafir bila bertemu !?!.
"hanya manusia keji yang melakukan hal keji"
yanto
Reply| 20 Oct 2014 17:42:39
Kami mengimani isa adalah nabi dan rosul.
Kami mengimani injil adalah kitab suci yg diberikan kepada nabi isa.
Alquran adalah kitab suci terakhir yg diturunkan kepada nabi muhammad.
Logikanya, undang undang terakhirlah yg harus kita imani dan jadi landasan hukum. Hidup di bumi Allah ini.
Bert
Reply| 20 Oct 2014 13:09:40
@yanto

Anda menulis:
Manusia yang buat artikel ini sebenarnya agamanya apa ?
Kok cenderung ngawur, contoh QS8:69 diartikan merampok itu halal ?
Di al quran sudah jelas disebut " hanya manusia keji yg menyebarkan berita keji"

Respons:
Menurut anda apakah ini tidak keji rampok ala preman pasar?

Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Buku 2, Nomor 24:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar:
Rasul Allah berkata, “Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan membayar zakat, sehingga jika mereka melakukan hal itu, maka selamatlah nyawa dan harta mereka dariku kecuali dari hukum2 Islam dan amal mereka akan dihitung oleh Allah.”

Rampok seperti ini koq jadi nabi?





Hanya dibutuhkan kewarasan berpikir dan hati nurani untuk mengetahui kebenaran.
Hamel
Reply| 20 Oct 2014 12:59:07
@yanto
ilmu apa yang dimaksud ya?
Hamel
Reply| 20 Oct 2014 12:57:34
@ayu Puspita Sari
quote:

Jika tidak senang dengan agama orang laen, maka jaganlah kamu menjelekkan agama tersebut
Dan kami para muslim percaya, Allah swt tlah menurunkan surah al-kafirun, yaitu agama-mu agama mu dan agamaku agama-ku

-----------------------------
Respon:
Selama agama anda mengajarkan untuk saling mengasihi sesama manusia, mengajarkan saling bertoleransi, dan mengajarkan kesetaraan meskipun berbeda keyakinan. Kita pasti juga akan menerima anda sekalian dengan lapang hati.

Masalahnya owwoh anda dan nabinya mengajarkan untuk mengislamkan semua orang bahkan jin. Jika tidak bisa diajak sukarela, disuruh ngancam. Ya tentu saja kami-kami keberatan dong.

Anda sendiri sudah baca belum ayat kafirun tersebut, diturunkan dimana? ditujukan ke siapa? maknanya apa? itu bukan ayat toleransi, itu menunjukkan arogansinya mohamed yang mengejek orang-orang quraisy.
Hamel
Reply| 20 Oct 2014 12:49:38
@Sitikhadijah
quote:

@Hamba Allah,

Muslim-muslim seperti anda seenaknya berkata/ berslogan-ria:
"alquran itu pelengkap kitab yang sebelumnya".

GILA LU! dalam hal/ ayat apa Quran melengkapi dan menyempurna Alkitab? Hukum Terbesar Taurat & Injil (Hukum Kasih) nyatanya terkosong dari Quran.
Dan Anda buta terhadap hal yang sebaliknya, bahwa Quran DIHARUSKAN MERUJUK KEPADA ALKITAB, setiap kali kalian bingung dan ragu. BACA QS.10:94!
------------------------------

Respon :

Maaf, saya tidak tahan nahan komentar saya :D alquran melengkapi kitab sebelumnya dalam hal HUKUM CEBOK, karena di kitab-kitab sebelumnya tidak diajarkan cara cebok yang benar.. hahahahaha...
Bert
Reply| 20 Oct 2014 12:26:20
@Maulidan

Menulis:
Islam itu damai, tidak pernah meganggu yang lain, tetapi bila yang lain mengganggu orang muslim maka muslim tidak bakal diam,..

Respons:
Wahai muslim bodoh...!
Sudahkah anda melaksanakan perintah iblis seperti di bawah ini, yang mana anda harus memerangi teman, saudara, kerabat yang beragama di luar islam yang tentu saja tidak menyembah, bertaqwa, apa lagi beriman kepada alloh swt, tuhannya negeri mekah ini;

“Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar, (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar Jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.” (QS. At Taubah: 29)

Apakah anda sudah melaksanakan perintah iblis tersebut wahai muslim bodoh?
Ataukah anda hanya menjadi muslim bodoh yang pengecut yang tak mampu melaksankan perintah tersebut sehingga mengatakan islam agama damai?





Hanya dibutuhkan kewarasan berpikir dan hati nurani untuk mengetahui kebenaran.
yanto
Reply| 20 Oct 2014 12:06:47
Manusia yang buat artikel ini sebenarnya agamanya apa ?
Kok cenderung ngawur, contoh QS8:69 diartikan merampok itu halal ?
Di al quran sudah jelas disebut " hanya manusia keji yg menyebarkan berita keji"
ikben
Reply| 20 Oct 2014 10:46:51
Maulidan menulis:
Islam itu damai, tidak pernah meganggu yang lain, tetapi bila yang lain mengganggu orang muslim maka muslim tidak bakal diam,

Tanggapan:
@maulidan, belajarlah membaca sendiri quran dan hadist ajaran agamamu, jangan hanya mendengar apa yang disampaikan ustad dan habibmu.


Maulidan menulis: lihat lah persatuan muslim, sangat beda dengan Agama lain,.

Tanggapan:
Maksud anda persatuan muslim seperti FPI ?.


Maulidan menulis: tapi maaf sebelumnya,, cuma mau nanyak, kenapa Tuhan sanggup dibunuh oleh manusia, apakah tuhan sudah habis tenaga,, masak iya,,? tolong dijawab,,, masih banyak pertanyaan yang lain tapi saya rasa itu saja anda tidak mampu untuk memberi alasan.

Tanggapan:
Disini forum yang mengutamakan membuka kedok ajaran nabi Muhammad, jadi kalau hendak mengetahui ajaran non-muslim, masuklah ke forum masing-masing…bukan disini !!!. Sanggupkah nalar anda difungsikan membantah artikel di atas ?.
yanto
Reply| 20 Oct 2014 10:28:17
Sebaiknya kalau belum tahu ilmunya, sebainya nggak usah membuat opini. Bahaya
ikben
Reply| 20 Oct 2014 10:10:16
??? menulis 16 Oct 2014 10:56:12
Sama sekali tidak bermoral dan beradab teman-teman yang berkomentar di artikel ini yang sifatnya hanya ingin mengadu domba antar semua agama dan khususnya agama Islam dan nasrani.

Tanggapan:
Bila anda mengetahui bahwa ada suatu ajaran agama yang mengajarkan agar anda membenci sesama manusia, membunuh manusia yang tidak sepaham dengan ajaran tersebut, merendahkan wanita menjadi seperti barang/benda…apakah ajaran ini masih anda anggap ajaran yang bermoral dan beradab ?.


??? menulis: Sehingga terus terus timbul gesekan-gesekan antar agama, yang pada kenyataannya semua agama mengajarkan kebaikan,kedamaian, dan saling menghormati satu sama yang lain.

Tanggapan:
@???, anda seharusnya tidak hanya mendengar apa yang ustad dan habib anda katakan, tetapi bacalah sendiri quran dan hadist supaya wawasan anda bertambah atau cobalah jalan-jalan di forum ini dan teliti setiap ayat-ayat quran maupun hadist yang disampaikan untuk mengetahui kebenarannya.


??? menulis: Jika agama yang dianut teman-teman masing-masing merasa itu yang paling benar, maka tekunilah agama itu jangan dijadikan sebagai alat untuk mencari perbedaan mana yang salah dan mana yang benar dengan agama orang lain. Terima kasih

Tanggapan:
@???, nabi Muhammad mengajarkan untuk tidak bergaul dengan orang yang dianggapnya kafir dan yang lebih parahnya agar memenggal setiap kepala orang kafir,…apakah ini anda anggap benar ???.
Jelas ajaran seperti di atas tersebut yang membuat dirinya berbeda dengan ajaran-ajaran yang lain. Dan secara kemanusiaan tentu tidak dapat diterima alias salah.
Margono
Reply| 20 Oct 2014 08:17:27
@Maulidan, ini tulisanmu:
Islam itu damai, tidak pernah meganggu yang lain, tetapi bila yang lain mengganggu orang muslim maka muslim tidak bakal diam,
lihat lah persatuan muslim, sangat beda dengan Agama lain,.
tapi maaf sebelumnya,, cuma mau nanyak, kenapa Tuhan sanggup dibunuh oleh manusia, apakah tuhan sudah habis tenaga,, masak iya,,?
tolong dijawab,,,

Tanggapan saya:
Saya juga bisa mengatakan, anjing binatang yang penuh damai, anjing tidak akan menggigitmu kalau tidak kamu ganggu, kalau begitu apa bedanya muslim dengan anjing, untuk yang seperti ini si allhoh swt gak usah capek-capek keluarkan ayat.

Kami mempertanyakan ke muslim tentang ajaran Islam karena ajarannya mengancam hidup kami walaupun kami sudah dituduh si alloh swt sebagai kafir yang dilaknat, wajib kamu perangi, kamu disuruh memenggal kepala dan ujung-ujung jari kami, di Al'quran semua tertulis.

Kamu sangat bangga dengan kekompakan umat muslim, kalau kamu sunni, bisakah kamu akrab berdamai dengan syiah atau dengan akhmadyah? apakah kalian tidak saling mengkafirkan?. Sesama sunni saja sering ribut, lihat saja NU, Muhammadyah, Ichwanul Muslim. Sesama muslim hanya kompak dalam kebodohan.

Kalau Tuhan umat lain bisa lapar, bisa haus, bisa kencing, bisa be a be, bahkan bisa mati dan bangkit kembali, kenapa kamu sewot, apakah ada ajaranNya yang mengancam hidupmu, merugikan kamu?. Kenapa kamu tidak bisa menghargai agama kepercayaan orang lain yg tidak merugikan hidupmu. Salah satu ciri manusia BERADAB adalah menghargai agama kepercayaan umat lain, salah satu ciri manusia BIADAB adalah tidak menghargai agama kepercayaan umat lain, menghalangi, melarang umat lain beribadah.

Kalau kamu mau tau lebih banyak tentang ajaran Kristen, bukan disini tempatnya, kamu salah alamat, pergi sono ke www.sarapanpagi atau ke forum Kristen lainnya.
Robothec
Reply| 20 Oct 2014 01:06:51
@Maulidan
"Islam itu damai tidak mengganggu yang lain ??
Tiap malem takbiran teriak-teriak gak jelas kayak siksa kubur ?? Bakarin tempat ibadah orang dengan dalih tempat sesat. Eh, fpi blom seberapa dengan jutaan trilliun pasukan Israel. Kalo mereka kesel juga tinggal letupin gaza + Ledakin Kotak Box Hitam yang di kunjungin orang-orang tiap menit. Buang-buang duit aja. Udah mati ko di sembah". Alm.kluarga gw meninggal doang dari jauh. Lu modal Gelar Haji ?? Hajah ?? Dapet apaan ?? Lu juga ujung-ujungnya ngasih jalan sama yang bergelar Mgr / Br. Hahahaa.. saking fanatic ampe nganggep Indonesia negara Islam.. salah.. Indonesia itu negara multi minoritas. Lu merasa kuat muslim di Jawa Barat ? Dateng aja ke Flores kalo gak pulang-pulang masuk misi ke frateran. Hukum lu cuma ngefek di beberapa tempat aja. mana ada forum Islam yang berani melarang bule di bali pake bikini ? Hahaha.. konyol.. Tuhan Ga tau identitas, terus kebenarannya apaan dong ??
Robothec
Reply| 20 Oct 2014 00:56:10
Mau nanya sama yang merasa moeslim.. ane sopan nih.. mau tanya aja. Allah nya muslim kok ga dikasih tau identitasnya dan keseluruhan + tanda muzizat nya ?? Kok cuma bermodal inisial ALLAH bisa langsung yakin ? Emang ga ada bukti otentik gitu ?? Kalo ane.. "Nasrani* dijelasin.. darimana itu TUHAN ane dateng, trus muzizat yang pernah dikasih liat sebagai tanda bahwa Dia itu Nyata. Trus, Kalo Di agama ane diajarkan.." tutuplah Pintumu rapat-rapat dan berdoalah kepada Tuhan secara tersembunyi, maka akan di balas dengan cara Tersembunyi. Basuhlah muka mu supaya tak kelihatan kamu berpuasa". Jadi ane diajarin kalo doa ga boleh di umbar-umbar biar ga dikira orang pendoa beriman, dan mencuci muka biar ga kelihatan puasa, biar ga di lohay orang bahwa kita berpuasa dan di puji.
Maulidan
Reply| 19 Oct 2014 22:30:52
Islam itu damai, tidak pernah meganggu yang lain, tetapi bila yang lain mengganggu orang muslim maka muslim tidak bakal diam,
lihat lah persatuan muslim, sangat beda dengan Agama lain,.
tapi maaf sebelumnya,, cuma mau nanyak, kenapa Tuhan sanggup dibunuh oleh manusia, apakah tuhan sudah habis tenaga,, masak iya,,?
tolong dijawab,,,
masih banyak pertanyaan yang lain tapi saya rasa itu saja anda tidak mampu untuk memberi alasan.
Sitikhadijah
Reply| 18 Oct 2014 08:03:52
@Hamba Allah,

Muslim-muslim seperti anda seenaknya berkata/ berslogan-ria:
"alquran itu pelengkap kitab yang sebelumnya".

GILA LU! dalam hal/ ayat apa Quran melengkapi dan menyempurna Alkitab? Hukum Terbesar Taurat & Injil (Hukum Kasih) nyatanya terkosong dari Quran.
Dan Anda buta terhadap hal yang sebaliknya, bahwa Quran DIHARUSKAN MERUJUK KEPADA ALKITAB, setiap kali kalian bingung dan ragu. BACA QS.10:94!
Bert
Reply| 17 Oct 2014 17:30:15
@Hamba Allah

Anda menulis:
Ayat Alqurannya bisa lengkap ga nulisnya? alquran itu pelengkap kitab yang sebelumnya, makanya yang pintar dong buat artikelnya.

Respons:
Quran lebih tepat disebut pelengkap penderitaan istri karena dimadu;
Karena quran sudah melakukan pelanggaran terhadap Injil;

Injil mengajarkan beristri satu. Di luar istri entah apapun namanya berarti berzinah.
Quran justru menghalalkan zinah yang sudah diharamkan Injil dengan membolehkan sampai 3 wanita karena wanita yang pertama adalah istri sah menurut Injil.

Dengan demikian quran menyempurnakan penderitaan istri karena dimadu.




Hanya dibutuhkan kewarasan berpikir dan hati nurani untuk mengetahui kebenaran.
Hamba Allah
Reply| 17 Oct 2014 14:50:10
Ayat Alqurannya bisa lengkap ga nulisnya? alquran itu pelengkap kitab yang sebelumnya, makanya yang pintar dong buat artikelnya.
Margono
Reply| 16 Oct 2014 22:47:22
@habibana
Tuhan kamu itu siapa sebenarnya, siapa itu aulloh, kamu pernah ketemu si aulloh?, kalau kamu pergi haji barulah kamu dapat ketemu si aulloh, kamu akan ngomong "labbaik allahumma labbaik", kamu elus-elus, kamu cium-cium, diajak ngomong tapi dia kagak akan pernah menyahut.

Kamu sudah tau sekarang siapa tuhanmu? sebongkah batu berbentuk vagina. Aku pastikan hajar aswad adalah batu yg tak akan pernah bisa menjadi penolong bagimu, batu hajjar aswad mau menggerakkan dirinya saja kagak bisa, boro-boro menyelamatkan kamu dari neraka.

Sadarlah kamu, kalau kamu masih menyembah batu 5 kali sehari, aku pastikan kamu adalah penghuni neraka. Pake otakmu dan nalarmu, tak mungkin batu bisa berubah jadi makhluk penolong/pembela bagimu, sampai kapanpun, batu tetaplah batu. Tak sadar kalian sudah dibohongin si Muhammad menjadi penyembah batu, tuhan agama pagan.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top