Blog / Membuka Nalar Muslim: Islam Itu Sudah Pasti Salah

Kita tidak bisa mengatakan suatu agama itu salah hanya karena kita tidak setuju dengan dogma yang diajarkannya, tetapi kita dapat mengatakan suatu agama itu salah karena AJARAN MORAL yang diajarkannya BEJAT & JAHAT.

                               Gambaran surga Muslim menurut ajaran Muhammad

Di dalam agama lain kita mengenal ajaran trimurti, dosa waris, penebusan, inkarnasi, hukum karma, trinitas, dsb. Di dalam agama kita pun ada ajaran seperti tauhid, tuhan tidak beranak dan tidak diperanakkan, tuhan semacam robot yang dikontrol oleh 99 sifat, tuhan adalah alien yang tidak serupa dengan apapun, haji dapat menyucikan dosa, puasa Ramadhan dapat menyucikan dosa, rajin membaca sholawat nabi dijamin masuk surga, hafal 99 asmaul husna dijamin masuk surga, orang yang sebelum meninggal mengucapkan syahadat dijamin masuk surga, dst…dst... Itu semua merupakan dogma yang menuntut keimanan dan kebenarannya baru dapat kita buktikan setelah kita memasuki alam baka.

Herannya, kita yang muslim kerap mempersalahkan agama lain hanya karena kita tidak setuju dengan dogmanya, sementara itu, ajaran bejat dalam agama kita sendiri malah dianggap benar?

Sering saya mendengar kesaksian para mualaf yang bercerita kenapa mereka murtad dari agamanya yang lama, yaitu hanya karena mereka bingung atau tidak mengerti dengan dogmanya. Coba dipikir, dapatkah suatu agama divonis bersalah hanya karena suatu alasan yang tidak masuk akal, yaitu karena ajarannya membingungkan? Ibaratnya kita menuntut Einstein ke pengadilan karena dia telah mengajarkan teori relativitas dan alasan kita menuntutnya adalah “karena saya bingung oleh teorinya itu. Einstein layak dimasukkan ke penjara karena dia telah mengajarkan suatu teori yang membingungkan saya.” Dapatkah bingung dijadikan alasan? Para mualaf yang bodoh itu, hanya karena mereka tidak mengerti, hanya karena bingung, mereka menganggap agama yang dianut sebelumnya itu salah. Sebenarnya siapa yang pantas dipersalahkan? Orang yang tidak mengerti atau agamanya? Bukankah kalau kita tidak mengerti tandanya kita masih perlu banyak belajar? Dan kalaupun kita sudah banyak belajar tapi masih belum mengerti juga, ada 2 kemungkinan: (1) Kita memiliki IQ terbatas, atau (2) Kita sebenarnya dapat mengerti tapi ada sesuatu yang menghalangi kita untuk menerimanya.

Seorang anak SD ketika diajarkan rumus-rumus reaksi kimia oleh kakaknya yang sudah SMA, dia bingung, dan walaupun sudah seharian dia mikir tetap saja bingung. Akhirnya dia memvonis kakaknya “SALAH”, “BODOH”, “ORANG YANG MEMBINGUNGKAN”. Seperti itulah kita, bila kita meributkan masalah dogma suatu agama, dan memvonis agama itu salah hanya karena kita tidak bisa mengerti apa yang dimaksudkannya.

Agama yang dogmanya membingungkan tidak bisa dianggap SALAH. Dogma menyangkut keimanan, dan pembuktiannya nanti setelah kita meninggal.

Kita tidak bisa mengatakan suatu agama itu salah hanya karena kita tidak setuju dengan dogma yang diajarkannya, tetapi kita dapat mengatakan suatu agama itu salah karena AJARAN MORAL yang diajarkannya BEJAT & JAHAT.

Kalau kita mau jujur, sebenarnya kita tidak bisa menentukan apakah sebuah dogma yang dianut suatu agama itu PASTI SALAH atau PASTI BENAR, tetapi nanti setelah kiamat barulah kita dapat tahu itu benar atau salah. Sedangkan untuk mengetahui sebuah moralitas itu SALAH atau BENAR, kita tidak perlu harus menunggu sampai kiamat tiba, saat ini juga kita sudah dapat menentukannya.

Itulah kenapa saya katakan, bahwa Islam sudah pasti salah, sedangkan agama lain belum tentu salah.

Kita tidak perlu menjadi seorang PROFESOR untuk mengetahui mana agama yang salah, cukup dengan bekal HATI NURANI saja, kita dapat mengetahuinya saat ini juga.

Dan kita juga tidak perlu menunggu sampai kiamat tiba untuk mengetahui mana agama yang salah, karena dengan menguji ajaran moralnya kita dapat tahu, apakah agama itu salah atau benar.

Nah, Bagaimana bila kita disodori sebuah ajaran:

“Jagalah penismu, kecuali terhadap istri dan pelayan-pelayanmu.” (QS 23:5-6)

atau,

“Kawinlah sebanyak 2, 3 atau 4, atau bila takut tidak mampu menafkahi, setubuhi pelayan saja.” (QS 4:3)

“Pukullah istrimu” (QS 4:34), 

“Kurunglah sampai mati” (QS 4:15), 

“Merampok itu halal” (QS 8:69, QS 48:20), 

“Di surga, pria Muslim akan dihadiahi cewek-cewek cantik” (QS 52:17-20, QS 56:22-24), 

“Bunuh orang-orang kafir yang ada di sekitarmu” (QS 9:123, QS 9:5)

Ustad Yahya Waloni - mantan pendeta. Dalam ceramahnya di sebuah kota di JaTim (cd beredar luas di masyarakat), Waloni mengatakan: "Istri saya dua...tetapi saya katakan kepada para pendeta itu... saya tidak berjinah!" Apakah Waloni masuk Islam karena mengalami pencerahan, atau untuk mencari legalitas atas dosa perzinahannya, hanya Tuhan dan dirinya sendirilah yang tahu."

Kita tidak perlu menunggu kiamat tiba untuk memastikan ajaran di atas itu BENAR atau SALAH, saat ini juga, detik ini juga, kita sudah bisa menentukannya, bahwa yang demikian itu SUDAH PASTI SALAH…!!!

Seperti yang saya bilang di atas, Islam itu SUDAH PASTI SALAH, karena dengan melihat dari ajaran-ajaran moralnya itu. Kita tidak perlu berandai-andai lagi mengharapkan “jika seandainya Islam benar”. Mustahil Islam benar, karena Islam sudah PASTI SALAH dengan melihat moralitas ajarannya.

Ini masalah MORAL, bukan masalah DOGMA. Dogma bisa saja membuat otak kita bingung dan pusing tujuh keliling, tapi kita tidak bisa serta-merta mengatakan dogma itu salah hanya karena kita bodoh dan sukar untuk menangkap maksudnya. Sementara masalah MORAL adalah masalah NURANI, dan orang yang tidak buta rohani akan dapat menentukan sesuatu itu PANTAS atau TIDAK PANTAS, BAIK atau TIDAK BAIK, BENAR atau SALAH.

Kebenaran Dogma ditentukan nanti setelah kiamat, sementara kebenaran suatu moral ditentukan saat ini juga selama kita masih punya nafas kehidupan. Dan orang yang masih saja menganggap MORAL BEJAT sebagai sesuatu yang benar adalah ORANG ***** yang pantas diludahi, digampar, dikeplak, ditabok, sampai orang itu benar-benar mau menggunakan akalnya. Kalaupun sudah dihajar habis-habisan dan dipermalukan habis-habisan masih tetap saja *****, maka orang seperti itulah yang kita namakan “SAMPAH MASYARAKAT”.

Kalau manusia sudah menjadi SAMPAH, maka apa yang dilakukannya akan selalu merugikan sesamanya, seperti apa yang dilakukan oleh muslim kaffah di berbagai belahan dunia. Apa sih SUMBANGAN POSITIF yang telah Muslim kaffah berikan untuk dunia beradab?

Otak “Sampah” berpikirnya akan terbolak-balik. Yang Bejat dikatakan benar, sementara yang baik dikatakan salah.

Dalam menyorot agama lain, mereka tidak berani melihat ajaran baiknya, tapi hanya menyorot dogmanya. Karena hanya itulah satu-satunya yang dapat mereka serang, sebab MANUSIA SAMPAH tidak dapat menemukan satu pun KESALAHAN YANG BERARTI dalam agama-agama manusia. Coba, siapa di antara kita yang dapat menemukan satu saja ajaran jahat dari AGAMA LAIN? Bukankah yang dianggap salah oleh OTAK SAMPAH adalah dogma-dogma yang mereka sendiri tidak pahami dan membuat OTAK BODOH mereka KEBINGUNGAN & PUSING TUJUH KELILING?

Jangan disangka PARA MUALAF itu adalah orang-orang pintar. Justru mereka itu orang-orang bodoh. Dalam anggapan otak mereka yang bodoh, dogma yang membingungkan itu salah, sedangkan AJARAN MORAL yang BEJAT itu tidaklah salah.

Karena itulah saya katakan bahwa para mualaf itu bodoh. Coba kalau mereka mengerti, mereka pasti tidak akan jadi mualaf.

Ada yang berpendapat: “Tidak masalah walaupun bejat, asalkan menyembah Tuhan yang benar.”

Orang Farisi dan Ahli Taurat di jaman nabi Isa pun telah menyembah Tuhan yang benar, tapi mereka dicela oleh nabi Isa. Tahu kenapa? Karena kehidupan mereka kotor dan bejat. Jadi siapa bilang yang penting Tuhannya benar, dan masalah moral tidak penting?

Kita tidak perlu membuktikan apakah Tuhan itu tauhid atau banyak. Cukup dengan melihat ajaran moral yang diajarkannya maka kita tahu kalau Islam itu SALAH, 100% SALAH! Persoalan Tuhan itu tauhid atau jamak barulah dapat kita ketahui kebenarannya nanti setelah kiamat, sedangkan masalah moral ini dapat kita jadikan pegangan bahwa agama yang kita anut ini adalah SUDAH PASTI SALAH. Dan agama yang sudah pasti salah, sudah pasti masuk neraka! Karena ajaran moralnya bejat, otomatis Tuhan yang disembah Islam adalah Tuhan yang palsu.

Untuk dapat menyadarkan muslim, yang dibutuhkan hanya satu: LOGIKA!

 


Add a Comment
| 7769
Al Katab
Reply| 19 Dec 2014 11:04:00
Selasa, 16 Des 2014
Taliban (budak islam) bantai 145 anak sekolah. Ruang sekolah berubah jadi kolam darah dan daging....

>>>Ya Tuhan, itukah hukumanMu untuk islam? Jadilah kehendakMu!
Hun
Reply| 19 Dec 2014 10:57:51
@yanto
@dalil
@muslim sedunia
Yang ini jangan ditinggal kabur dong...

Orang islam mengira pencipta matahari adalah allah swt.. Umat dewa Zeus Yunani kuno juga mengira matahari adalah ciptaan Zeus.. Semua penganut agama manapun mengklaim matahari ciptaan tuhan mereka.. Bagaimana kita tahu siapa pencipta matahari yang sebenarnya??
Gampang, pastilah Dia Tuhan sejati yang terbukti eksis dan ada. Bagaiman kita tahu allah swt ada?? Lha si muhammad nabimu saja gak pernah komunikasi atau ketemu langsung koq...
Jangan-jangan kamu gak tahu, sejak kapan muhammad menamai tuhan karangannya dengan nama "allah swt"??
Al Katab
Reply| 19 Dec 2014 10:51:08
Kamis, 18 Des 2014 12:27 WIB
http://mdn.biz.id/n/136393/
Paus Fransiskus Kecam Serangan Teroris di Australia, Pakistan dan Yaman
MedanBisnis - Vatican City. Paus Fransiskus mengecam keras aksi terorisme di Australia, Pakistan dan Yaman yang terjadi sepanjang pekan ini. Paus menyebut aksi-aksi keji tersebut sebagai tindakan teroris yang tidak manusiawi.
"Saya ingin berdoa bersama Anda, bagi korban-korban aksi teroris tak manusiawi yang terjadi dalam beberapa hari terakhir di Australia, Pakistan dan Yaman," ujar Paus Fransiskus di hadapan puluhan ribu jemaatnya di St. Peter"s Square seperti dilansir Reuters, Kamis (18/12).

"Semoga Tuhan menerima mereka yang tewas dalam kedamaiannya, menghibur keluarganya dan mengubah hati orang-orang yang penuh dengan kekerasan, yang bahkan tidak berhenti di depan anak-anak," imbuhnya.

Paus Fransiskus lantas mengajak jemaat untuk berdoa bersama-sama bagi para korban.

Taliban membantai 132 anak-anak, 10 staf dan guru serta 3 tentara Pakistan di sebuah sekolah di Peshawar pada Selasa (16/12).

Di sebuah kafe di Sydney, Australia, aksi penyanderaan maut selama 17 jam berujung pada tewasnya 3 orang termasuk pelaku pada Senin (15/12. Dua sandera yang tewas disebut sebagai pahlawan karena sempat melakukan perlawanan terhadap pelaku, sebelum akhirnya mereka ditembak mati.

Sedangkan di Yaman, sedikitnya 25 orang tewas akibat ledakan dua bom mobil di wilayah al-Bayda, Yaman.(dtc)

>>>Ikut berdoa smoga islam lekas musnah dari muka bumi.
Hun
Reply| 19 Dec 2014 10:50:51
@Dalil
Tantanganmu sudah saya ladeni, mana tanggapanmu balik?? Atau kamu sudah menyerah??
Saya menantang kamu balik, koq kamu kabur juga??
Dasar muslim; menantang tapi kabur, ditantang..eh kabur juga..
Hun
Reply| 19 Dec 2014 10:49:25
@Dalil menulis;
@Hun
anda mangatakan alquraa sudah di edit..oh yah. tapi percumah anda mengomentar itu karna saya sudah tau maksud anda ...

Respon;
Kebiasaan muslim suka klaim sepihak. Saya yakin kamu tidak tahu kalau alquran sudah diedit manusia, makanya kamu tetap muslim.
Saya kan menantang kamu, saya bisa membuktikan kalau alquran sudah diedit..koq kamu gak berani terima tantangan saya??
Mau kabur seperti @yanto??
Hun
Reply| 19 Dec 2014 10:46:48
@yanto muslim pengecut menulis;
Sangat gampang kok, lihat aja alam semesta ini dengan segala isinya. Apa yg ada pada dirimu. Itulah bukti kekuasaan Allah.
Masih belum percaya dan yakin ?

Respon;
Bodohmu kapan habisnya!! Alam semesta itu ciptaan Tuhan yang sejati, bukan allah swt.. Tuhan sejati YHWH, jelas terbukti ada, Musa saja berkomunikasi langsung.
Bagaimana allah swt?? Tidak pernah terbukti ada, bahkan muhammad nabi terbesarnya gak pernah tahu allah swt itu ada atau tidak..nih alasannya;
1. Muhammad tidak pernah komunikasi langsung dengan allah swt.
2. Nama allah swt diberikan kepada tuhan karangan muhammad setelah beberapa tahun kenabian. Artinya muhammad sendiri awalnya tidak tahu siapa yang "menurunkan" wahyu kepadanya!!

@yanto muslim pengecut menulis;
Silahkan anda mati, pastilah akan terbukti.

Respon;
1. Muslim tahu islam itu salah setelah mati atau kiamat.
2. Kafis sudah tahu islam itu salah sebelum mati dan sebelum kiamat..
Kasihan memang muslim...terlambat sadarnya...
Al Katab
Reply| 19 Dec 2014 10:32:11
@yanto said:
Apakah menghamparkan = datar ?

>>>Apakah menghampar = BULAT?

Nabi Besar Yesaya: "Bumi bulat" (Yesaya 40:22)
Auloh Swt :"Bumi datar" (QS.50:7)

Yesaya 1|0 Auloh
Al Katab
Reply| 19 Dec 2014 10:31:25
Jumat, 15 Agustus 2014 10:17:49
Banyak orang Indonesia jadi teroris

Santoso ingin menjadi wilayah timur Indonesia bagian dari ISIS.
Merdeka.com

>>>astghfirulloh...mudah-mudahan Mbak Yanto, unstadz alhayal, mbak penist tidak termasuk ya
Al Katab
Reply| 19 Dec 2014 10:28:22
Rabu, 3 September 2014 00:31:00
Bawa bendera ISIS, eks teroris dibekuk saat akan bunuh istri
Polisi kembali menangkapnya dan menjebloskan ke penjara.
Merdeka.com

>>>astghfirulloh..
Al Katab
Reply| 19 Dec 2014 10:19:48
Pembantaian islam oleh islam

Selain bantai 146 orang, Taliban paksa murid lihat guru dibakar
SD-SMA di Kota Peshawar diserbu militan. Terorisme terparah sepanjang sejarah Pakistan, dunia ikut mengecam.
Merdeka.com

>>>astaghfirulloh
Al Katab
Reply| 19 Dec 2014 10:09:37
Liputan6.com, Palu - Tim Detasemen Khusus (Densus) Antiteror 88 Polri kembali menangkap seorang warga yang diduga terlibat dalam kelompok jaringan teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT) pimpinan Santoso.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, penangkapan warga berinisial FL itu, berlangsung di Desa Dusunan, Kecamatan Tinombo, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.

"Iya ada yang ditangkap, kami masih melakukan pengembangan karena masih ada jaringan lainnya," ujar Plt Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Oetoro Saputro, di Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (12/12/2014).

FL telah diintai oleh Densus sejak Rabu 10 Desember 2014, hingga dibekuk Kamis 11 Desember 2014.
Al Katab
Reply| 19 Dec 2014 10:06:50
Indonesia Hari Ini
DPO Teroris Tertangkap Saat Densus Rekonstruksi
indosiar.com

>>>alahamdulillah. ayo den, buru terus musuh umat manusi itu
antipenistaantuhan
Reply| 19 Dec 2014 08:08:42
@Margono
Kalau tak ada ajaran Yesus yg merugikan muslim kenapa kamu usil dengan ajaran yg disampaikanNya. Kamu ini seperti ibu-ibu tukang gossip saja yg suka usil dengan orang lain.

TANGGAPAN:
Hehehehe beginilah komentar manusia dengan congor yang asal njeplak tanpa pengetahuan, dan tertipu oleh iblis bernama gogon. Kenapa? Congor mu dan congor2 kristener dimanapun mengaku, mengklaim sebagai pengikut yesus, padahal sebenarnya doktrin keimananmu adalah doktrin karangan manusia berhati iblis bernama paulus, bukan ajaran yesus.
Congor dan pikiranmu dalam berkeyakinan dan memberikan komentar tidak lain adalah menggunakan logika iblis. Kenapa? Semua doktrin keimanan kristen MEMBANGKANG sabda/ajaran yesus, tetapi congornya ngaku sebagai pengikut yesus. Apa bukan logika iblis, manusia pembangkang sabda/ajaran yesus tapi mengaku pengikut yesus????
Mau bukti? Baca tuh tulisan di blog ini tgl 16-12-2014 yang menunjukkan begitu jelasnya kristen adalah pembangkang sabda/ajaran yesus.
Al Katab
Reply| 19 Dec 2014 07:46:01
@yanto said:
Apakah menghamparkan = datar ?

>>>Apakah menghampar = BULAT?

Nabi Besar Yesaya: "Bumi bulat" (Yesaya 40:22)
Auloh Swt :"Bumi datar" (QS.50:7)

Yesaya 1|0 Auloh
yanto
Reply| 19 Dec 2014 06:47:31
@Margono
Berkali-kali aku katakan, Yesus itu Tuhan atau bukan, anak haram atau bukan, turunan pezinah atau bukan, seperti yg kalian katakan juga mati berkolor di tiang jemuran, tetapi apakah ada ajaran dari Yesus yg merugikan muslim?,

______
Lagi sakau ya om.
Memang susah ya mempertahankan keyakinan yg rapuh
antipenistaantuhan
Reply| 19 Dec 2014 06:17:08
Para penghamba iblis, yg untuk menutupi penghambaan mereka terhadap iblis, mulutnya berbusa busa mengaku sebagai agama kasih dan pemulia yesus, bernama Krisetan/prosetan, ternyata tidak lebih dari kumpulan manusia pembual dan penipu. Mau bukti? Apa bukan pembual dan penipu sekaligus hamba iblis, klo keyakinan yg semua doktrin keimanannya MEMBANGKANG sabda/ajaran yesus, tapi dimaknai pemuja yesus? Mau tau buktinya klo kristen adalah ajaran manusia pembangkang? Baca postingan tgl 16-12-2014 jam 7.30.. disini.
Admin
Reply| 19 Dec 2014 01:36:15
@Dalil

Okay, anda mengatakan anda percaya bahwa Quran itu adalah Firman Allah yang telah ditulis di sebuah lempeng abadi di Lauhul Mahfuz di sisi Allah dan telah diturunkan kata perkata kepada Muhammad melalui malaikat Jibril
___________________
Pertanyaan kami berikutnya adalah:
Apakah anda percaya ayat-ayat Quran di bawah ini pun telah dituliskan Allah disisiNya sebelum diturunkan kepada Muhammad?

"Dan (ingatlah), ketika kamu berkata kepada orang yang Allah telah melimpahkan nikmat kepadanya dan kamu (juga) telah memberi nikmat kepadanya: "Tahanlah terus isterimu dan bertakwalah kepada Allah", sedang kamu menyembunyikan di dalam hatimu apa yang Allah akan menyatakannya, dan kamu takut kepada manusia, sedang Allah-lah yang lebih berhak untuk kamu takuti. Maka tatkala Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap istrinya (menceraikannya), Kami kawinkan kamu dengan dia supaya tidak ada keberatan bagi orang mukmin untuk (mengawini) isteri-isteri anak-anak angkat mereka, apabila anak-anak angkat itu telah menyelesaikan keperluannya daripada isterinya. Dan adalah ketetapan Allah itu pasti terjadi.
(QS: Al-Ahzab Ayat: 37)

Monggo Mas, mohon dijawab
Dalil
Reply| 19 Dec 2014 00:04:15
@Hun

anda mangatakan alquraa sudah di edit..oh yah. tapi percumah anda mengomentar itu karna saya sudah tau maksud anda ...
atauuuuu anda sendiri cuba buat...tunjukan hasilnya seperti buatan mas Admin kah????...
Dalil
Reply| 18 Dec 2014 23:57:35
@JANGAN GITU AH
Sekali lagi saya menyatakan saya menyembah tuhan yang maha esa
apa anda menyangkal ayad ini
bagi pengemar Markus
Yesus berkata : Hukum yang pertama ialah: dengarlah, hai orang israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa."(Markus 12/29)
disini dengan sangat jelas isa mengatakan, bahwa Allah esa.ia tidak mengatakan satu dalam 3, tidak pula 3 dalam satu.
bagi pengemar yohanes:
yesus berkata :"bagai mana kamu dapat percaya, kamu yang menerima hormat seorang dari yang lain tetapi tidak mencari hormat yang datang dari Allah yang esa." (yohanes 5/44)
bagi pengemar Lukas:
Lukas bekata :"syukur yesus kepada Allah"(lukas 10/21)
Baca sendiri:
Lukas 18/19, markus 12/32
Renungkan matius 24/36
Dalil
Reply| 18 Dec 2014 23:55:52
@John Calvin
1x1x1=1
1x1x1x1x1x1x1x1x1x1x1x1x1x1=1
Coba kita jabarkan
Anak X Anak X Anak = Anak, mana bapaknya (bapak lagi bobok disurga karna capek ngurusin dunia jadi anak yang ngurus.
Bapak X Bapak X Bapak = Bapak mana anaknya (anak lagi main klereng didunia jadi bapak yang ngurus.
Bapak x Anak x ibu = satu keluarga heheh temu juga...satunya, tapi ada keluarganya
Bapak x Anak x Ibu x Pembantu (roh kudus) = keluarga bangsawan
Itulah trinitas, tapi sejak kapaaaaaaan 1x1x1 apa pada zaman paulus dulu bilangin 1x1x1=1 kepada bangsa romawi...bisa-bisa aja zaman paulus dulu 3 dalam 1 satu dalam 3..

Yesus berkata : Hukum yang pertama ialah: dengarlah, hai orang israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa."(Markus 12/29)
disini dengan sangat jelas Yesus mengatakan, bahwa Allah esa.ia tidak mengatakan satu dalam 3, tidak pula 3 dalam satu.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top