Blog / Membuka Nalar Muslim: Islam Itu Sudah Pasti Salah

Kita tidak bisa mengatakan suatu agama itu salah hanya karena kita tidak setuju dengan dogma yang diajarkannya, tetapi kita dapat mengatakan suatu agama itu salah karena AJARAN MORAL yang diajarkannya BEJAT & JAHAT.

                               Gambaran surga Muslim menurut ajaran Muhammad

Di dalam agama lain kita mengenal ajaran trimurti, dosa waris, penebusan, inkarnasi, hukum karma, trinitas, dsb. Di dalam agama kita pun ada ajaran seperti tauhid, tuhan tidak beranak dan tidak diperanakkan, tuhan semacam robot yang dikontrol oleh 99 sifat, tuhan adalah alien yang tidak serupa dengan apapun, haji dapat menyucikan dosa, puasa Ramadhan dapat menyucikan dosa, rajin membaca sholawat nabi dijamin masuk surga, hafal 99 asmaul husna dijamin masuk surga, orang yang sebelum meninggal mengucapkan syahadat dijamin masuk surga, dst…dst... Itu semua merupakan dogma yang menuntut keimanan dan kebenarannya baru dapat kita buktikan setelah kita memasuki alam baka.

Herannya, kita yang muslim kerap mempersalahkan agama lain hanya karena kita tidak setuju dengan dogmanya, sementara itu, ajaran bejat dalam agama kita sendiri malah dianggap benar?

Sering saya mendengar kesaksian para mualaf yang bercerita kenapa mereka murtad dari agamanya yang lama, yaitu hanya karena mereka bingung atau tidak mengerti dengan dogmanya. Coba dipikir, dapatkah suatu agama divonis bersalah hanya karena suatu alasan yang tidak masuk akal, yaitu karena ajarannya membingungkan? Ibaratnya kita menuntut Einstein ke pengadilan karena dia telah mengajarkan teori relativitas dan alasan kita menuntutnya adalah “karena saya bingung oleh teorinya itu. Einstein layak dimasukkan ke penjara karena dia telah mengajarkan suatu teori yang membingungkan saya.” Dapatkah bingung dijadikan alasan? Para mualaf yang bodoh itu, hanya karena mereka tidak mengerti, hanya karena bingung, mereka menganggap agama yang dianut sebelumnya itu salah. Sebenarnya siapa yang pantas dipersalahkan? Orang yang tidak mengerti atau agamanya? Bukankah kalau kita tidak mengerti tandanya kita masih perlu banyak belajar? Dan kalaupun kita sudah banyak belajar tapi masih belum mengerti juga, ada 2 kemungkinan: (1) Kita memiliki IQ terbatas, atau (2) Kita sebenarnya dapat mengerti tapi ada sesuatu yang menghalangi kita untuk menerimanya.

Seorang anak SD ketika diajarkan rumus-rumus reaksi kimia oleh kakaknya yang sudah SMA, dia bingung, dan walaupun sudah seharian dia mikir tetap saja bingung. Akhirnya dia memvonis kakaknya “SALAH”, “BODOH”, “ORANG YANG MEMBINGUNGKAN”. Seperti itulah kita, bila kita meributkan masalah dogma suatu agama, dan memvonis agama itu salah hanya karena kita tidak bisa mengerti apa yang dimaksudkannya.

Agama yang dogmanya membingungkan tidak bisa dianggap SALAH. Dogma menyangkut keimanan, dan pembuktiannya nanti setelah kita meninggal.

Kita tidak bisa mengatakan suatu agama itu salah hanya karena kita tidak setuju dengan dogma yang diajarkannya, tetapi kita dapat mengatakan suatu agama itu salah karena AJARAN MORAL yang diajarkannya BEJAT & JAHAT.

Kalau kita mau jujur, sebenarnya kita tidak bisa menentukan apakah sebuah dogma yang dianut suatu agama itu PASTI SALAH atau PASTI BENAR, tetapi nanti setelah kiamat barulah kita dapat tahu itu benar atau salah. Sedangkan untuk mengetahui sebuah moralitas itu SALAH atau BENAR, kita tidak perlu harus menunggu sampai kiamat tiba, saat ini juga kita sudah dapat menentukannya.

Itulah kenapa saya katakan, bahwa Islam sudah pasti salah, sedangkan agama lain belum tentu salah.

Kita tidak perlu menjadi seorang PROFESOR untuk mengetahui mana agama yang salah, cukup dengan bekal HATI NURANI saja, kita dapat mengetahuinya saat ini juga.

Dan kita juga tidak perlu menunggu sampai kiamat tiba untuk mengetahui mana agama yang salah, karena dengan menguji ajaran moralnya kita dapat tahu, apakah agama itu salah atau benar.

Nah, Bagaimana bila kita disodori sebuah ajaran:

“Jagalah penismu, kecuali terhadap istri dan pelayan-pelayanmu.” (QS 23:5-6)

atau,

“Kawinlah sebanyak 2, 3 atau 4, atau bila takut tidak mampu menafkahi, setubuhi pelayan saja.” (QS 4:3)

“Pukullah istrimu” (QS 4:34), 

“Kurunglah sampai mati” (QS 4:15), 

“Merampok itu halal” (QS 8:69, QS 48:20), 

“Di surga, pria Muslim akan dihadiahi cewek-cewek cantik” (QS 52:17-20, QS 56:22-24), 

“Bunuh orang-orang kafir yang ada di sekitarmu” (QS 9:123, QS 9:5)

Ustad Yahya Waloni - mantan pendeta. Dalam ceramahnya di sebuah kota di JaTim (cd beredar luas di masyarakat), Waloni mengatakan: "Istri saya dua...tetapi saya katakan kepada para pendeta itu... saya tidak berjinah!" Apakah Waloni masuk Islam karena mengalami pencerahan, atau untuk mencari legalitas atas dosa perzinahannya, hanya Tuhan dan dirinya sendirilah yang tahu."

Kita tidak perlu menunggu kiamat tiba untuk memastikan ajaran di atas itu BENAR atau SALAH, saat ini juga, detik ini juga, kita sudah bisa menentukannya, bahwa yang demikian itu SUDAH PASTI SALAH…!!!

Seperti yang saya bilang di atas, Islam itu SUDAH PASTI SALAH, karena dengan melihat dari ajaran-ajaran moralnya itu. Kita tidak perlu berandai-andai lagi mengharapkan “jika seandainya Islam benar”. Mustahil Islam benar, karena Islam sudah PASTI SALAH dengan melihat moralitas ajarannya.

Ini masalah MORAL, bukan masalah DOGMA. Dogma bisa saja membuat otak kita bingung dan pusing tujuh keliling, tapi kita tidak bisa serta-merta mengatakan dogma itu salah hanya karena kita bodoh dan sukar untuk menangkap maksudnya. Sementara masalah MORAL adalah masalah NURANI, dan orang yang tidak buta rohani akan dapat menentukan sesuatu itu PANTAS atau TIDAK PANTAS, BAIK atau TIDAK BAIK, BENAR atau SALAH.

Kebenaran Dogma ditentukan nanti setelah kiamat, sementara kebenaran suatu moral ditentukan saat ini juga selama kita masih punya nafas kehidupan. Dan orang yang masih saja menganggap MORAL BEJAT sebagai sesuatu yang benar adalah ORANG ***** yang pantas diludahi, digampar, dikeplak, ditabok, sampai orang itu benar-benar mau menggunakan akalnya. Kalaupun sudah dihajar habis-habisan dan dipermalukan habis-habisan masih tetap saja *****, maka orang seperti itulah yang kita namakan “SAMPAH MASYARAKAT”.

Kalau manusia sudah menjadi SAMPAH, maka apa yang dilakukannya akan selalu merugikan sesamanya, seperti apa yang dilakukan oleh muslim kaffah di berbagai belahan dunia. Apa sih SUMBANGAN POSITIF yang telah Muslim kaffah berikan untuk dunia beradab?

Otak “Sampah” berpikirnya akan terbolak-balik. Yang Bejat dikatakan benar, sementara yang baik dikatakan salah.

Dalam menyorot agama lain, mereka tidak berani melihat ajaran baiknya, tapi hanya menyorot dogmanya. Karena hanya itulah satu-satunya yang dapat mereka serang, sebab MANUSIA SAMPAH tidak dapat menemukan satu pun KESALAHAN YANG BERARTI dalam agama-agama manusia. Coba, siapa di antara kita yang dapat menemukan satu saja ajaran jahat dari AGAMA LAIN? Bukankah yang dianggap salah oleh OTAK SAMPAH adalah dogma-dogma yang mereka sendiri tidak pahami dan membuat OTAK BODOH mereka KEBINGUNGAN & PUSING TUJUH KELILING?

Jangan disangka PARA MUALAF itu adalah orang-orang pintar. Justru mereka itu orang-orang bodoh. Dalam anggapan otak mereka yang bodoh, dogma yang membingungkan itu salah, sedangkan AJARAN MORAL yang BEJAT itu tidaklah salah.

Karena itulah saya katakan bahwa para mualaf itu bodoh. Coba kalau mereka mengerti, mereka pasti tidak akan jadi mualaf.

Ada yang berpendapat: “Tidak masalah walaupun bejat, asalkan menyembah Tuhan yang benar.”

Orang Farisi dan Ahli Taurat di jaman nabi Isa pun telah menyembah Tuhan yang benar, tapi mereka dicela oleh nabi Isa. Tahu kenapa? Karena kehidupan mereka kotor dan bejat. Jadi siapa bilang yang penting Tuhannya benar, dan masalah moral tidak penting?

Kita tidak perlu membuktikan apakah Tuhan itu tauhid atau banyak. Cukup dengan melihat ajaran moral yang diajarkannya maka kita tahu kalau Islam itu SALAH, 100% SALAH! Persoalan Tuhan itu tauhid atau jamak barulah dapat kita ketahui kebenarannya nanti setelah kiamat, sedangkan masalah moral ini dapat kita jadikan pegangan bahwa agama yang kita anut ini adalah SUDAH PASTI SALAH. Dan agama yang sudah pasti salah, sudah pasti masuk neraka! Karena ajaran moralnya bejat, otomatis Tuhan yang disembah Islam adalah Tuhan yang palsu.

Untuk dapat menyadarkan muslim, yang dibutuhkan hanya satu: LOGIKA!

 


Add a Comment
| 10060
Ibn Sarh
Reply| 18 Apr 2015 17:03:16
@Hadi
Ibn Sarh tunggu kamu sesuai permintaanmu. Tolong tampilkan wajahmu, dan identitasmu lainnya. Tetapkan tanggalnya, Ibn hanya membawa sebungkus mie goreng babi dan sebungkus rw, tahu gak apa itu?..., daging anjing rica2. Oh ya kamu jangan lupa bawa alquran ayat2 iblis, nanti kita bahas sama2 bareng makan bersama. Ditunggu konfimasinya, jangan lupa ajak ketua fpi dan para premannya ya...
Akibodo
Reply| 18 Apr 2015 13:52:53
@al,
Belajar yg bener, ya?
LIHAT ARTIKEL PALING AKHIR DARI ALI-SINA TTG TOLERANSI-ISLAM: AGAMAKU AGAMAKU, AGAMAMU AGAMAMU! BULSIT!
hans
Reply| 18 Apr 2015 13:39:57
@al
jangan menulis quran sepotong sepotong .yang benar itu.
Qs19;1-6
Katakanlah: "Hai orang-orang yang kafir, قُلْ يَا أَيُّهَا الْكَافِرُونَ 1
aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah. لا أَعْبُدُ مَا تَعْبُدُونَ 2
Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah. وَلا أَنْتُمْ عَابِدُونَ مَا أَعْبُدُ 3
Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah. وَلا أَنَا عَابِدٌ مَا عَبَدْتُمْ 4
Dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah. وَلا أَنْتُمْ عَابِدُونَ مَا أَعْبُدُ 5
Untukmulah agamamu dan untukkulah agamaku". لَكُمْ دِينُكُمْ وَلِيَ دِينِ 6

maka fahami ayat diatas ...jangan pernah bilang Tuhan kita sama
al
Reply| 18 Apr 2015 11:57:10
untukmu agamamu, dan untukku agamaku!
Margono
Reply| 18 Apr 2015 09:32:15
@Hari Hermawan, ini tulisanmu ke saya:
Apa buktinya islam yang melestarikan ?? klo memang benar kenapa di indonesia tidak ada perbudakan padahal jelas mayoritas penduduk indonesia adalah islam ??.

Tanggapan:
Buktinya Islam melestarikan perbudakan, baca saja Al'quranmu bahkan sudah saya berikan ayatnya (QS 23:6), apakah itu tidak cukup menjadi bukti?. Jangan malas dek Hari...!, rajinlah baca Al'quran dalam bahasa yg kamu pahami.

Lalu kamu katakan di Indonesia ini tidak ada perbudakan, memang dasar negara Indonesia ini hukum Islam ??. Dek Hari, dasar negara Indonesia adalah Pancasila, paham !!. Kalau kamu umbar penismu di depan pembantumu bisa dipidana kamu, Hukum Pidana buatan manusia lebih berkualitas dibandingkan hukum syariah.

Lihat tuh di Arab Saudi, pembantu asal Indonesia di perkosa majikan. Majikan perempuan suka cemburu, akhirnya si pembantu disiksanya, disetrika mukanya atau badannya agar suaminya tidak selera melihat si pembantu.

Bacalah dan dengar pengalaman para TKW kita di Arab sana. Kalau ente perempuan atau punya saudara perempuan, boleh kamu coba menjadi pembantu ke Arab sana. Cari majikan muslim biar kamu rasakan menjadi budak majikan Islam di negara syariah Islam.
JANGAN GITU AH
Reply| 18 Apr 2015 09:10:56
@Hari Hermawan menulis kepada:
@Hun
- dari mana anda mendapatkan dalil ini ?? apa dari kitab yang bukan panutan dari agama islam ??

Tanggapan:

Anda itu orang muslim atau bukan? sehingga sampai saat ini tidak tahu dari mana sumbernya? Silakan anda baca Alquran Surah At-Tahrim 1-6. Selamat Melototkan Mata membacanya, OK?!!!
hans
Reply| 18 Apr 2015 08:37:46
@Hadi says
lucu, liat artikelnya... belajar dulu tong yang bener, kalo mao kita ketemuan di catedral jakarta

jawab ...
seharusnya gunakan nurani anda untuk membantah berdasarkan referensi bila anda mampu ..tapi karna anda tak mampu ,maka anda mengajak bertemu dengan admin kemudian anda akan membawa laskar fpi untuk membunuh admin dengan mengamalkan ayat quran yang sadis ..sambil berteriak "Allahuakbar " bodoh
hans
Reply| 18 Apr 2015 08:33:18
@frastico
jadi menurut anda ayat quran yang kamu bilang sepotong sepotong tidak bermakna...? contoh
Qs8:12(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka. إِذْ يُوحِي رَبُّكَ إِلَى الْمَلائِكَةِ أَنِّي مَعَكُمْ فَثَبِّتُوا الَّذِينَ آمَنُوا سَأُلْقِي فِي قُلُوبِ الَّذِينَ كَفَرُوا الرُّعْبَ فَاضْرِبُوا فَوْقَ الأعْنَاقِ وَاضْرِبُوا مِنْهُمْ كُلَّ بَنَانٍ

menurut anda ayat ini tidak bermakna ..??? dan ingat ayat ini juga yang dipakai ISIS BOKO HARAM AL QAEDAH AL SHABAB untuk memerang non muslim....mengenai poly gami .....tahukah kamu bahwa daud sulaiman melakukan polygami dihukum....????bac baik baik sebelum membuat kesimpulan
hans
Reply| 18 Apr 2015 08:26:14
@Hari Hermawan says
"Perangilah orang-orang kafir" --terputus--

Klo hanya baca ini tentu terlihat jelas kejamnya islam seolah menyuruh untuk membantai habis klompok yang bkn islam,, tapi jika kita lanjutkan ke ayat berikutnya.

"Yang telah memerangi kamu"

Klo kita sambungkan ke ayat berikut tentu jelaslah bahwa islam menyuruh perang ketika islam telah diperangi terlebih dahulu.

jawab sepertinya anda bertaqya disini ...belumpernah aqu baca dimana tulisan anda dalam quran ..contoh Qs8:12
إِذْ يُوحِي رَبُّكَ إِلَى الْمَلائِكَةِ أَنِّي مَعَكُمْ فَثَبِّتُوا الَّذِينَ آمَنُوا سَأُلْقِي فِي قُلُوبِ الَّذِينَ كَفَرُوا الرُّعْبَ فَاضْرِبُوا فَوْقَ الأعْنَاقِ وَاضْرِبُوا مِنْهُمْ كُلَّ بَنَانٍ

Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.

dimana kata kata yang memerangi kamu...?
Qs2;191
Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidilharam, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir.

mana kalimat yang memerangi kamu...?
Silamet
Reply| 18 Apr 2015 07:47:14
Allah swt adalah benar-benar berhala..tidak ada yang dapat menyangkal.
Hari Hermawan
Reply| 18 Apr 2015 01:39:29
Saudara-saudaraku yang tdk se-iman.. semakin panjang dan takkan habis jika hal ini terus dibahas.. karna memang kepercayaan kita berbeda, jadi apa yang mnurut saya benar tdk akan pernah benar dimata kalian begitupun sebaliknya yang menurut sy salah mngkin bs jdi benar mnurut kalian..

Kalau di ibaratkan seperti seorang pemain sepakbola yang berdebat dengan pemain basket, menurut pemain basket membawa bola itu harus pake tangan, tpi di dalam sepakbola jika bola mengenai tangan malah justru melnggar dan dpt hukuman, begitu jg menurut pemain sepakbola untuk mmbawa bola harus mnggunakan kaki, yang jlas sangat brtentangan dgn yang dilakukan si pemain basket dan tdk mngkin seorang pemain basket membawa bola mnggunakan kaki karna dalam aturannya itu melanggar...

Jadi kesimpulannya jika seorang pemain basket ingin membawa bola dgn kaki maka dia harus menjadi pmain sepak bola terlebih dulu,, sehingga tidak akan ada larangan lg membawa bola dgn kaki dan tdk dpt hukuman karna aturannya sdh beda..

Intinya jgn menafsirkan apa yang kalian tdk tau apalagi klo cm mengambil beberapa ayat pendek hny brtujuan untuk menghujat sementara antara ayat memiliki satu kesatuan yang tidak bs dipisah karna akan berubah penafsirannya..

Contoh ayat alqur'an jika dibaca sebagian :

"Perangilah orang-orang kafir" --terputus--

Klo hanya baca ini tentu terlihat jelas kejamnya islam seolah menyuruh untuk membantai habis klompok yang bkn islam,, tapi jika kita lanjutkan ke ayat berikutnya.

"Yang telah memerangi kamu"

Klo kita sambungkan ke ayat berikut tentu jelaslah bahwa islam menyuruh perang ketika islam telah diperangi terlebih dahulu.

islam bisa berteman dan bergotong royong dgn non muslim selagi dia tdk memeranginya..
Karena menurut islam perbedaan pendapat itu hal yang wajar dan sdh mnjadi hukum alam,, sebab itu salah satu ayat menjelaskan "lakumdinukum waliyadiin" bagimulah agamu, dan bagiku adalah agamaku" begitulah cara islam menyikapi perbedaan keyakinan
frastico
Reply| 17 Apr 2015 22:45:42
Assalamualaikum wahai sahabat ku

apakah saudara pernah mendengar pribahasa ilmu yang sedikit (terpotong potong) akan membawa kedalam atheism sedangkan ilmu yang mendalam akan membawa kedalam agama, kenapa? ,jika mengambil teori sebab akibat alam semesta tidak akan terjaadi dengan sendirinya, dan jika Allah itu ada pasti ada tidaklah mungkin serupa dan sanggup dibayangkan siapapun klo manusia tau rupa Allah pasti dia akan membuat tiruan Allah yang mungkin secara tidak sengaja meremehkan Allah bahkan ada celah untuk orang lain menghina rupa Allah

mengenai poligami saudaraku ini bukan lah produk baru nabi2 dalam kitap suci menyebutkan poligami bahkan nabi daut, nabi sullaiman memiliki istri yg banyak dan dlm hindu krisna mempunyai 1000 wanita juga
mengenai perbudakan dri dulu sampai skrang juga banyak perbudakan cmn bentuknya berbeda dan km tau saudaraku zaman Nabi Muhammad yg banyak masuk Islam adalah para budak
satu lagi saudaraku serta orang2 yang membaca ini janganlah mengambil suatu ayat secara terpotong itu hanya akan menghapus arti sebenarnya dari suatu ayat
Wassalamualaikum
Hadi
Reply| 17 Apr 2015 20:17:37
lucu, liat artikelnya... belajar dulu tong yang bener, kalo mao kita ketemuan di catedral jakarta
ikben
Reply| 17 Apr 2015 19:52:55
@Hari Hermawan menulis,
Pada bagian kata "MILIKI" itu pengecuali kata bahwa dia sudah dinikahi atau sudah menjadi halal,

TANGGAPAN
Dibawah sudah saya jelaskan bahwa budak adalah tawanan hasil perang yang biasanya dibagi-bagikan kepada kaum muslimin yang ikut dalam peperangan tersebut, menjadi milik mereka sebagai budak.
Anda menulis bahwa arti "MILIKI" itu pengecuali kata bahwa dia sudah dinikahi atau sudah menjadi halal.
Bagaimana dengan keterangan broer Margono tentang budak Mariyah budak dari isteri ke-4 Muhammad (Hafsa binti Umar). Apakah anda akan mengatakan sebagai pengecualian ?. Bukankah budak Mariyah adalah milik Muhammad dan istrinya Hafsa ?.

@Hari Hermawan menulis,
Dan perlu anda ingat mungkin kalimat "KAWIN" yang anda tau adalah "BERSETEBUH" sementara pada era itu "KAWIN" adalah "NIKAH"

TANGGAPAN
Bung Hari, kawin atau nikah, akan berakhir pada persetubuhan. Terkecuali anda menganggap pendamping anda adalah hiasan rumahtangga untuk hanya dipajang.

@Hari Hermawan menulis,
tolong jangan dipahami dengan nalar logika cara berpikir anda sendiri beserta kaum yang jelas menentang islam, karena hal ini justru dapat menutup mata anda dari pilihan (tidak bersifat netral dalam bertindak dan menentukan permasalahan)

TANGGAPAN
Anda minta saya untuk memahami nalar logika anda?. Bukankah saya juga bisa meminta anda untuk memahami cara saya berlogika?.
Karena saya menentang islam, maka saya tidak netral dalam bertindak?. Bagaimana kalau saya katakan bahwa anda menutup logika dan hati nuranimu sehingga dalam memberikan tanggapan tidak lagi rasional?.

@Hari Hermawan menulis,
Ketika saya salah maka salahkanlah saya, hukumlah saya, tapi bukan agama saya, karena apa yang diajarkan agama saya tidak pernah salah

TANGGAPAN
Bila apa yang diajarkan agama anda tidak pernah salah,:
Apakah perbuatan nabimu terhadap istrinya dengan berbohong agar dapat menikmati tubuh budaknya tidak termasuk perzinahan?.
Apakah berbohong bagi nabi anda bukan dosa?.
usep
Reply| 17 Apr 2015 17:00:13
ini dalilnya gak sesuai al quran,mengada ngada,,,,menyalahkan padahal dalil gk seperti itu,,,,
murtadin
Reply| 17 Apr 2015 16:27:29
@semuamuslim,nabi Antum BENAR2 PEMBUNUH,PERAMPOK,PEMERKOSA,PEDOFILIA,SUMBER2-Islaminya:
1.PEDOFILIA
HSB,vol.8,buku.82,no.828;
HSM,buku.8,no.3310;
Imam-Gazzali,IhyaUlum-Id-Din,buku kedua,Kitab-Bhavan,New-Delhi;
HSB,vol.3,buku.47,no.755;
HSB,vol.7,buku.62,no.17;
HSM,vol.4,no.2127;
Al-Tabari,Kitab-Sejarah-Nabi,vol.9,h.120-141;
HSB,vol.7,buku.62,no.48;
HSB,vol.4,buku.53 ,no.400; HSB,vol.4,no.558;
Ibn-Sa’d, Al-Tabaqat,vol.1,h.37, Al-Ansab-Al-Ashraf oleh Al-Baladhuri; HSB,vol.7,buku.62,no.18.

2.PERAMPOK,PEMERKOSA,PEMBUNUH
HSB,vol.2,buku.14,bab.5,no.68,h.35;
HSB,vol.4,buku.52,bab.74,no.143,p.92;
Sejarah-nabi oleh Al-Tabari,vol.39,h.185;
Ibn-Ishaq,Sirah-rosul-ollo,h.515. ref. Al-Bayhaqi, Dala’il an-Nubuwwah, vol.4,hal.230:MERAMPOK KAUM YAHUDI KHAYBAR,MEMBUNUH KINANAH IBN AL RABI' SUAMINYA SAFIYAH BINTI HUYAY DAN MEMPERKOSA SAFIYAH BINTI HUYAY ISTRINYA KINANAH IBN AL RABI' SETELAH MEMBANTAI HABIS KAUM-KELUARGA/SANAK-KELUARGA AYAH-IBU,SAUDARA2DAN SUAMI SAFIYAH DISIANGHARILALU MALAMHARINYA MEMPERKOSA SAFIYAH.MAAF ANA PUNYA PELIHARAAN ANJING SEBAGAI PENJAGA KANDANG TERNAK NAMUN ANJING YANG NAJIS MENURUT HUKUM SYARIAH 0slam TAK PERNAH MEMBUNUH/MERAMPOK PEJANTAN LAIN DEMI MEREBUT BETINANYA SERTA TAK PERNAH ADA ANJING JANTAN TUA MENGAWINI BETINA YANG MASIH BELUM MENS

3.PEMERKOSA TKW YANG BEKERJA DIRUMAH ISTRI KE-4-NYA,HAFSAH BINTI umar:
Sejarah-Nabi oleh Al-Tabari,vol.9,h.120-141
HSB,vol.1,buku.5,bab.25,no.282
Imam-jalaludin as-suyuthi,-ASBABUN-NUZUL-qur’an,-surah-At-Tahrim,66:1-5.
“Jagalah penismu, kecuali terhadap istri dan pelayan-pelayanmu.”(QS.23:5-6)

4.MEMPERKOSA ANAK WANITA MENANTUNYA SENDIRI,
Al-Tabari,Sejarah-nabi-muhammad,vol.8,h.2-3;
Jalaludin al Wahidi,-Asbab-al-Nuzul-Surah-Al-Ahzaab.33:36-37.
PESAN-MORAL q33:37 adalah:
Kalau-omot,nabi-BOSOK-jin-islam-BERNAFSU-PADA-WANITA-YANG-SUDAH-BERSUAMI,-MAKA SUAMI-WANITA-TERSEBUT-WAJIB-HUKUMNYA-MENURUT-HUKUM-SYARIAH-islam-MENCERAIKAN-ISTRINYA-SUPAYA-omot,nabi-CABUL-islam BISA-MENGAWINI WANITA-YANG-SUDAH-BERSUAMI-TERSEBUT,Sumber-islami:-Al-Sirah-Al-Halabiyah oleh Al-halabi,vol.3,h.377.Subhahanallo
q33:36-37,AYAT 36:momot,nabi-CABUL-jin/syaiton/iblis/allah MEMAKSA ZAINAB BINTI JASH YANG TAK MAU KAWIN DENGAN ANAKnya momot,ZAID BIN momot DENGAN AZAB/ASAP ollo AGAR ZAINAB BINTI JASH TUNDUK-KETAKUTAN MAU-MENIQAH DENGAN ZAID BIN momot
AYAT 37,ollo-pts,KACUNG/JONGOSNYA momot,nabi-CABUL-jin/syaiton/iblis/allah MENGHALALKAN/MERESTUI HUBUNGAN-NAJIS-HARAM momot SEBAGAI BUAHPAK MERTUA DENGAN ZAINAB BINTI JASH,ANAK-MENANTUNYA momot SENDIRI.ZAINAB ITU ISTRINYA ZAID BIN momot LHO,ANAK-MENANTUNYA momot DEWE.MALAH ollo-pts MENEGOR momot,TUANnya ollo/allah-pts KARENA MENYEMBUNYIKAN APA YANG ADA DALAM HATINYA momot (BERNAFSU/BERAHI SAMA ZAINAB BINTI JASH,ANAK-MENANTUNYA momot,nabi-jin/syaiton/iblis/allah-DEWE) APA YANG ollo-pts AKAN NYATAKAN/KABULKAN KEPADA momot TAK PERLU TAKUT MALULAH SAMA OMONGAN TETANGGA-MUSLIM KIRI-KANANNYA DI YATHRIB KAN ollo-pts,KACUNG/JONGOSNYA momot SUDAH MERESTUI-MENGHALALKANNYA KAWIN-DENGAN ANAK-MENANTUNYA DEWE

5.YANG INI ANA SAMASEKALI TAKTAHU APA BAHASANYA
HSB-Al-Bukhari Volume.7,Buku.71,Nomer.660: Diceritakan oleh Aisyah-ra, ketika rosulullo SEDANG DIPENGARUHI SIHIR beliau sering mengira sedang menggauli isteri-isterinya, padahal sebenarnya omot,nabi-BEJAT-islam SEDANG MENGGAULI/MEMPERKOSA KAMBING BETINA PELIHARAAN AISYAH."Subhahanallo.Demi-Kemuliaan-0slom
FAKTA MEMANG PAHIT TAPI ITULAH FAKTA2NYA-DARISUMBER2ISLAMDEWE SAMASEKALI BUKAN KARANGAN NON-MUSLIM YANG-DITUDUHmuslimYANGSOKSUCI,SOK-ALIM,sokBersihSEBAGAIKAUM-KUFUR,NAJIS,HARAM,BINATANG,DSBNYA.AMIN
syarifuddin
Reply| 17 Apr 2015 16:14:12
PERBANDINGAN WATAK RABB/TUHAN KAUM YAHUDI-NASHROONI:YAHSYUAH ALMASIH dengan allahswt,ilah,sesembahan-muslim

Saat TUHAN YAHSYUAH ALMASIH DIHINA DIOLOK-OLOK DISALIBKAN DI KAYU SALIB OLEH imam2kepala dan ahlul2taurat kaumYahudi KARENA-BERSAKSI BAHWA DIRINYA,YAHSYUAH ALMASIH ADALAH PUTRA DARI YANG TERPUJI:YAHWEH,SESEMBAHAN KaumYahudi.(MaknaBahasa-KiasanDari PUTRA YAHWEH ADALAH:YANG MAHAKUASA RABB ALAM SEMESTA,YAHWEH SENDIRI YANG NUZULUL KE DUNIA Lahir Sebagai ANAK Manusia UNTUK MEMBEBASKAN UMMAHNYA DARI KUTUK/PERBUDAKAN-Dosa).RABB YAHSYUAH ALMASIH BUKANNYA MENGUTUK/MEMAKI-MAKI manusia-manusiaYangMEMBENCINYA,MENOLAKNYA SEBAGAI ALMASIH MALAHAN RABB YAHSYUAH ALMASIH MENDOAKAN mereka2yang membencinya,mengolok-olok DIRINYA:BAPA,AMPUNILAH mereka SEBAB mereka TIDAK TAHU APA YANG MEREKA PERBUAT DAN LAKUKAN

SEDANGKAN BAGI allahswt,sesembahanKaumMuslim,HANYA KARENA ADA BANYAK MANUSIA YANG TIDAK PERCAYA/BERIMAN KEPADA-dirinya,siallahswt,TIDAK menyembahnya sebagai ilah/tuhan/BerhalaNAJIS dan mengakui simuhamatsaw,siarab UMMI ITU SEBAGAI rosul allah LANTAS siallahswt ini MURKA,MEMBENCI,MENGUTUK/MELAKNAT MANUSIA2 YANG TIDAK MAU menyembah dirinya,siallahswt,GERMOSyurgaMuslim ini DENGAN ayat2KUTUK+ayat2KEBENCIAN:
DAN SESUNGGUHNYA kami,siallah JADIKAN UNTUK ISI NERAKA JAHANNAM KEBANYAKAN DARI JIN DAN MANUSIA,MEREKA MEMPUNYAI HATI,TETAPI TIDAK DIPERGUNAKANNYA UNTUK MEMAHAMI ayat2siallah,DAN MEREKA-MEMPUNYAI MATA,TETAPI TIDAK DIPERGUNAKANNYA UNTUK MELIHAT tanda-tanda kekuasaan siallah,DAN MEREKA MEMPUNYAI TELINGA,TETAPI TIDAK DIPERGUNAKANNYA UNTUK MENDENGAR ayat2siallah(beriman-kepada siallah).MEREKA ITU SEBAGAI BINATANG TERNAK,BAHKAN MEREKA LEBIH SESAT LAGI.MEREKA ITULAH ORANG - ORANG YANG LALAI.(QS.AL-A'RAAF.7:179)
Sesungguhnya sejahat-jahat (makhluk) yang melata disisi siallah ialah-orang-orang yang kafir.Sebab itu mereka tidak(mau)beriman(kepada siallah).(Al-Anfaal.8:55)

BEDA JELAS KAN?YANG SATU ADALAH RABB YANG MAHAKASIH,RENDAH HATI MAU MENGAMPUNI mereka2yang membenciNYA,mengolok-olok DIRINYA.
sedangkan yang satunya lagi,siallahswt ini GILA HORMAT,GILA-DISEMBAH,GILA DIPUJA-PUJA DAN LANGSUNG melempar manusia2 kedalam neraka HANYA KARENA MANUSIA2ITU ENGGAN/TIDAK MAU menyembahnya,siallahpts,GERMOSyurgaislamIni
syarifuddin
Reply| 17 Apr 2015 15:04:45
@hari hermawan,enteJANGAN PURA2 BELERO BELOROK PURA2 TIDAK TAHU BAHWA ajaran SESAT jin/syaiton/iblis islam SAMASEKALI TIDAK-MENENTANG PERBUDAKAN-MANUSIA MALAH MENDORONG muslim2jihadis UNTUK MEMPERBUDAK WANITA2NONmuslim YANG DITUDUH muslim YANG SOK SUCI,SOK ALIM SEBAGAI KAUM MUSYRIK,KUFUR,NAJIS,HARAM,BINATANG HANYA KARENA MEREKA TIDAK MAU MENYEMBAH allahPerampokTunaSusila DAN TIDAK MAU MENGAKUI muhammad bin syaiton laknat SEBAGAI nabi.

BANYAK KOK DALAM BLOG2islamSENDIRI YANG MENDUKUNG PERBUDAKAN MANUSIA HANYA KARENA MEREKA BEDA KEYAKINAN BEDA AGAMA BEDA tuhan/SESEMBAHAN WALAUPUN DIPOLES DENGAN BAHASA YANG LICIK DIPERHALUS SEAKAN2 PERBUDAKAN MANUSIA ADALAH SUATU HAL YANG WAJAR,LAZIM DAN MANUSIAWI HANYA KARENA MEREKA ENGGAN/TIDAK MAU menyembah siallah,siGermoSyurgaIslam

SATU PERTANYAAN KE ENTE SEBAGAI ILUSTRASI BAGAIMANA JIKA ADA UMMAH AGAMA NON MUSLIM,MISAL HINDU/NASHRONNI MENYERANG ENTE YANG MUSLIM DENGAN ALASAN ENTE SEMUA ADALAH KUFUR,NAJIS,HARAM,BINATANG,(qs.8:55;QS.AL-A'RAAF:179) KARENA ENTE TIDAK MAU MENYEMBAH BRAHMA,WISHNU,SYIWA SEBAGAI RABB/SESEMBAHAN ENTE DAN MENGAKUI SRI KHRISHNA SEBAGAI UTUSAN TUHAN KAUM HINDU SEHINGGA NYAWA ENTE HALAL UNTUK DIBUNUH,HARTABENDA ENTE HALAL JADI MILIK MEREKA,SERTA ISTRI DAN ANAK2ENTE HALAL JADI BUDAK MEREKA HANYA KARENA MEREKA TIDAK MAU MENGAKUI MENYEMBAH KANJENG GUSTI BRAHMA,WISHNU,SYIWA SEBAGAI RABB/TUHAN MEREKA DAN MENGAKUI SRI KHRISHNA SEBAGAI UTUSAN TUHAN?APAKAH ENTE DAN KELUARGAMU MAU DIPERLAKUKAN BEGITU?MENGAPA ENTE TIDAK MAMPU MELIHAT BISULBOSOKBERNANAH DALAM MATA ENTE DEWE SEDANGKAN ENTE MAMPU MELIHAT SELUMBAR UPIL MATA DIMATA SAUDARA2MU NON MUSLIM?

allah berkata:“Dan orang-orang yang menjaga KEMALUANnya,kecuali-terhadap isteri-isteri mereka atau BUDAK-BUDAK yang mereka miliki,maka-sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela!”.(QS.Al-Mukminun:5-7).
allah berkata: “Dan diharamkan bagimu MENGGAULI/MEMPERKOSA/MENYETUBUHI WANITA YANG BERSUAMI,KECUALI BUDAK-BUDAK yang kau miliki,allah telah menetapkan hukum itu sebagai ketetapan kepadamu!”.(QS.An-Nisa':24).APAkata2sialllahswtYANG BEGITU JELAS DAN MUHKAMAT YANG SAMASEKALI TIDAK MENENTANG PERBUDAKAN MANUSIA MASIH HARUS DITOLONGIN SAMA ummahnya,siallah UNTUK DIPOLES DENGAN BAHASA YANG LICIK SEAKAN2 PERBUDAKAN MANUSIA ITU ADALAH SESUATU YANG WAJAR,LAZIM,DAN MANUSIAWI?

PERBUDAKAN MANUSIA APAPUN ALASANNYA DEMI AGAMA,DEMI NEGARA,DEMI YANG LAIN2 ADALAH BIADAB TIDAK BERHATINURANI JAHAT/NAJIS/KEJI/HARAM DIMATA RABB/TUHAN PENCIPTA Manusia
Hari Hermawan
Reply| 17 Apr 2015 10:24:12
Sebelumnya terima kasih karena bersedia menanggapi komentar dari saya, disini saya hanya bisa tertawa dengan dalil-dalil yang kmungkinan anda buat sendiri berdasarkan pengalaman yang anda tau sendiri tanpa bimbingan seorang guru dan para ahli yang lebih mengetahuinya.

terkait mengenai celotehan anda tentang :
1. memergoki nabi muhammad mengawini budak ?? >> @Hun
2. islam yang melestarikan budak sampai hari ini ?? >> @Margono
3. "dan orang-orang yang memelihara kemaluannya, kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak-budak yang mereka "MILIKI", maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela." >> @Ikben.

@Hun - dari mana anda mendapatkan dalil ini ?? apa dari kitab yang bukan panutan dari agama islam ??
@Margono - Apa buktinya islam yang melestarikan ?? klo memang benar kenapa di indonesia tidak ada perbudakan padahal jelas mayoritas penduduk indonesia adalah islam ??
@Ikben - pada bagian kata "MILIKI" itu pengecuali kata bahwa dia sudah dinikahi atau sudah menjadi halal, dan perlu anda ingat mungkin kalimat "KAWIN" yang anda tau adalah "BERSETEBUH" sementara pada era itu "KAWIN" adalah "NIKAH" .. tolong jangan dipahami dengan nalar logika cara berpikir anda sendiri beserta kaum yang jelas menentang islam, karena hal ini justru dapat menutup mata anda dari pilihan (tidak bersifat netral dalam bertindak dan menentukan permasalahan)

Jelas kalau kamu non muslim pasti tidak akan ada yang positif bagi kamu tentang muslim,,

Bagi kami (muslim) menanggapi perbedaan agama dengan berkata "Lakumdinukum waliyadiin" bagimu agamamu, dan bagiku adalah agamaku"

Kutipan :
Saya orang islam, tapi bukan berarti saya tidak pernah salah, dan ketika saya salah maka salahkanlah saya, hukumlah saya, tapi bukan agama saya, karena apa yang diajarkan agama saya tidak pernah salah . . .
Hun
Reply| 17 Apr 2015 10:14:02
@admin

Maaf..tapi koq komen saya yang muncul cuma 1?? Komen yang ke Muhammad Rizal koq hilang?? Terimakasih...
Fetching more Comments...
↑ Back to Top