Blog / ISLAM AND TERRORISM - (Bab 1: Tentang Saya) Oleh Mark Gabriel

Bahkan nabi Islam, Muhammad, menjalankan imannya secara bertentangan dengan Al-Quran. Al-Quran berkata, Muhammad dikirim untuk menunjukkan kebaikan Tuhan pada dunia. Tapi ia menjadi diktator militer, menyerang, membunuh dan mengambil rampasan untuk membiayai kerajaannya. Dapatkah itu disebut menunjukkan kebaikan?


Salam pencerahan,

Secara berkala kami akan merilis terjemahan dari buku:

 

 

ISLAM AND TERRORISM

Apa Yang Sesungguhnya Diajarkan oleh Quran Tentang Kekristenan, Kekerasan dan goal-goal dari Jihad Islamik

 

Pengarang: Mark Gabriel

Mantan Guru Besar Sejarah Islam di Al Azhar University – Cairo Mesir

Perguruan Tinggi Islam Sunni nomor 1 di dunia

 

Cuplikan:

Seringkali saya mencoba untuk merasionalkan bentuk Islam yang saya praktekkan dengan mengatakan pada diri saya sendiri: Setidaknya, kamu tidak terlalu jauh keluar. Lagipula ada ayat dalam Al-Quran mengenai kasih, damai, pengampunan dan belas kasih. Kamu hanya perlu mengabaikan bagian tentang jihad dan membunuh non Muslim.

 

Saya sampai pada setiap penafsiran Al-Quran yang mencoba untuk menghindari jihad dan membunuh non muslim, namun saya tetap menemukan sokongan bagi kegiatan tersebut. Akademisi menyetujui bahwa Muslim harus menegakkan jihad pada kafir – yaitu mereka yang menolak Islam dan murtad (mereka yang meninggalkan Islam). Walau demikian, jihad tidak selaras dengan ayat lain yang bicara tentang hidup damai dengan orang lain.

 

Semua kontradiksi dalam Al-Quran benar-benar menimbulkan masalah bagi iman saya. Saya menghabiskan waktu empat tahun untuk mendapatkan gelar sarjana, lulus kedua terbaik dari enam ribu mahasiswa. Lalu ada empat tahun lainnya untuk meraih gelar master, dan tiga tahun lagi untuk gelar doktor saya – semuanya mempelajari Islam. Saya mengetahui ajarannya dengan sangat baik.

 

Satu ayat Al-Quran melarang alkohol; di ayat lainnya alkohol diperbolehkan (bandingkan Surah 5:90-91 dengan Surah 47:15). Di satu ayat Al-Quran berkata orang Kristen adalah orang yang sangat baik yang mengasihi dan menyembah satu Tuhan, jadi kamu dapat berteman dengan mereka (Surah 2:62,3:113-114). Namun kemudian kamu dapat menemukan ayat lain yang berkata orang Kristen harus masuk Islam, membayar pajak, atau dibunuh dengan pedang (Surah 9:29).

 

Akademisi memiliki solusi teologis untuk masalah-masalah seperti ini, tapi saya heran… bagaimana Allah, yang maha kuasa dan berdaulat, entah bagaimana sanggup begitu banyak berkontradiksi dengan dirinya sendiri atau begitu sering mengubah pikirannya sendiri?

 

Bahkan nabi Islam, Muhammad, menjalankan imannya secara bertentangan dengan Al-Quran. Al-Quran berkata, Muhammad dikirim untuk menunjukkan kebaikan Tuhan pada dunia. Tapi ia menjadi diktator militer, menyerang, membunuh dan mengambil rampasan untuk membiayai kerajaannya. Dapatkah itu disebut menunjukkan kebaikan?

 

Allah, Tuhan yang menyatakan diri di dalam Al-Quran, bukanlah bapa yang penuh kasih. Dikatakan dia berhasrat untuk membuat orang tersesat (Surah 6:39, 126). Dia tidak menolong mereka yang tersesat olehnya (Surah 30:29). Dan ia berhasrat memakai mereka untuk memenuhi neraka (Surah 32:13).

 

Islam itu penuh dengan diskriminasi – terhadap wanita, terhadap non Muslim, terhadap orang Kristen dan terutama terhadap orang Yahudi. Kebencian dibangun dalam agama ini. Islam, yang adalah area khusus ilmu saya, hanya dapat dikategorikan sebagai sungai darah.

 

Buku yang luar biasa ini bisa anda unggah di: buktidansaksi.com/resources

 


Add a Comment
| 22
no name
Reply| 11 Aug 2012 20:26:03
kalo udah sedemikian jelas quran, tapi tetep orang muslim ngotot, berarti memang mereka semua gila dan jahat.... kaga aneh lagi sekarang.
Rule of the game
Reply| 15 Mar 2012 10:39:43
ternyata Dr. Mark Muslim seorang Gay, yang mana sangat bertentangan dengan hukum islam dan akhirnya dia berpindah keyakinan memeluk agama sesat (kristen )
ashabul muslimin
Reply| 14 Jan 2012 09:56:11
GITUAN KOK NGAKU SARJANA..!!! SARJANA DARI GUA HANTU KALI..!!!


ORANG INI TIDAK PAHAM AL-QUR'AN SAMA SEKALI MAU MENENTANG AL-QUR'AN DENGAN PEMIKIRAN DANGKALNYA. MAKANYA NGAJI DULU COT. BARU KOMENTAR.

MENURUT SAYA JIKA KAMBING BISA TERTAWA, MAKA KAMBING AKAN MENERTAWAKAN TULISAN ORANG BODOOH BIN GOOBLOK INI.!!!
orangarab
Reply| 07 Jan 2012 10:06:33
ane lagi pusing ama satu ayat
surat al insaan:17
di dalam surga itu mereka di beri minumsegelas(minuman)yang campuranya adalah jahe.

apakah dalam bahasa arabnya ada kata demikian?
jujurlah hatimu
Reply| 01 Jan 2012 17:10:09
setelah ada yg ngcek kebenarannya ternyata:

Pertanyaan 3; apakah Mark Gabriel sudah dapat menghafal Al qur’an sejak dari kecil?
Jawabannya; Selama tujuh tahun paman mengajari saya, ayat demi ayat dan bab demi bab. Saat saya berusia 12 tahun, saya telah selesai mengingat Quran . Sejak saat itu, saya secara teratur membaca dan mengulang Al-Quran untuk meyakinkan saya tidak lupa pada apa yang sudah saya pelajari.
Bahasan saya; kalau benar Mark telah menghafal al qur’an, seluruh ayat-ayatnya sejak umur 6-12 tahun dan sering mengulang-ulangnya , tentu dia sudah mengetahui bentuk dan letak tulisan arabnya dengan jelas dan terperinci. Tetapi kalau anda membaca bukunya keseluruhannya, maka anda akan tercengang karena” TIDAK ADA SATU KATAPUN YANG DIA TULIS DALAM BAHASA ASLI/TEKS ARABNYA YANG DIA RINCI DENGAN CARA ILMIAH UNTUK MENJELASKANNYA. DIA HANYA MAMPU MENYAJIKAN TERJEMAHANNYA SAJA TANPA MEMBAHAS TEKS BAHASA ARABNYA SAMA SEKALI”. Jadi sangat diragukan sekali, kalau dia pernah dapat menghafal seluruh ayat al qur’an.
te_diho
Reply| 30 Dec 2011 10:00:44
@DeQiw
ga usah ribut tunggu z masa itu dan dibArisan mana kalian tergOlong..ga ada yG bisa ngEbantah hari akhir seperti skrang kaLian saLing baNtah...croot aahh..
--------------------
Dr bahasa elo, gw yakin elo muslim! Bener banget tdk perlu saling caci agama, sepanjang islam tdk merusuhi agama non islam!

Elo mau percaya sama batu ya silahkan, asal 'jangan elo lempar batu itu ke gue'. Kalo elo cerdas dikit aja pasti tau mksd analogi gue...breeet...
DeQiw
Reply| 27 Dec 2011 07:00:38
diakhir zaman ga ada yang saLing caCi agama mereka hanya menjerit u/ dirinya sendiri..tiap jaman membawa ajaranx masing masing..diakhir zman terbagi dari puluhan goLongan..ga usah ribut tunggu z masa itu dan dibArisan mana kalian tergOlong..ga ada yG bisa ngEbantah hari akhir seperti skrang kaLian saLing baNtah...croot aahh..
DeQiw
Reply| 27 Dec 2011 06:59:49
nAlar Bukan lah satu ajaran untuk membantah satu agama..ketika orang bicara hal dunia dia telah mempersiapkan jawaban akan masalah dunia ..
coba pertanyakan soal iman mu apa kah ada jawaban atau bantahan .. maaf aku bukam pengagum pemikiran mu mark ...aku pengagum azab bagi pendosa..croot aahh..
nimbrung
Reply| 12 Dec 2011 22:22:10
para ahli Islam kalau mau membantah akan kesulitan untuk memberi jawaban yang jelas dan tepat...paling2 jawabannya mengambang dan berputar2..habis itu mengalihkan topik pembahasan
ario penangsang
Reply| 12 Dec 2011 11:11:27
sama kayaak nabinya ngumpet di gua hira.entar pulang ke rumah bukan wangsit diterima,malah penyakit ayannya kumat.
orang_bebas
Reply| 12 Dec 2011 05:30:13
Seharusnya para pakar Islam dan Kyai Indonesia melawan pendapat atau kesaksian para ex-muslim ini (termasuk juga pendapat Dr. Ali Sina). Indonesia sebagai negara berpenduduk muslim terbesar di dunia dan banyak para profesor, doktor tentang Islam dan para kyai-nya, masa hanya bersembunyi di gua-gua gelap menunggu wangsit dari makhluk gaib.
Akibodo
Reply| 10 Dec 2011 22:50:58
Saya memperhatikan satu hal: Jika pemurtad dari Islam yang bersaksi tentang "WHY I AM NOT A MUSLIM?" maka teman2 Muslim terkunci mulutnya. Takut dan bingung, akhirnya ya, diam aja. Behitukah?
Jack
Reply| 09 Dec 2011 12:42:16
matap!! Langsung download, ga pake lama...
Teduh
Reply| 09 Dec 2011 02:19:21
@Aylprpxz

Jaka sembung bawa golok! nggak nyambung goblok!!!!
Teduh
Reply| 09 Dec 2011 02:14:53
Sebenarnya bukan dosa yang membawa manusia ke api neraka yang kekal!!! Sebab Tuhan sudah berjanji apabila kita sungguh2 minta ampun dan bertobat dari segala dosa dan kejahatan kita IA adalah Elohim yang siap mengampuni kita! sebab IA adalah Setia dan Adil, tapi yang membuat manusia masuk kedalam neraka kekal karena kebodohan, kekerasan hati serta iman yang buta untuk menerima pengajaran Tuhan akan kebenaran yang sejati!!!!
nimbrung
Reply| 09 Dec 2011 00:17:12
coba kalau kalimat syahadat nya bisa dilakukan uji materiil, pasti ketahuan bo'ongnya
panjiklantung
Reply| 08 Dec 2011 05:51:13
namabahin om josh! oh jelas tidak berani om lha wong di gambar aja kagak boleh.lagian apa gak mikir ya,kalau orang mau jadi mualaf meski ngucapain kalimat syahadat,gimana dengan mohamad waktu jadi muslim pertama kali?jeruk makan jeruk dong!
Josh
Reply| 08 Dec 2011 03:31:51
Apa orang muslim mempunyai nyali untuk berpikir kritis tentang muhammad, pria hidung belang itu??
Teduh
Reply| 08 Dec 2011 03:18:25
Semakin seseorang pintar itu pintar dia akan menggunakan nalarnya untuk menganalisa segala sesuatu termasuk agama dan kepercayaan apakah itu benar2 berasal dari Tuhan yang benar dan sejati!!!! masalahnya kebanyakan orang2 sudah bodoh di bodoh2 hin lagi ama tuh si kyai2 dan ustad2 yang pada tebar pesona di TV, radio dsb, klop lah malah terperosok kedalam lubang kebodohan iman yang semakin dalam dan nggak pernah sanggup lagi keluar!!! tapi masih ada satu lagi yang bisa dipakai oleh manusia untuk menilai apa itu? ya hati nurani!!!! bisakah suatu agama dikatakan agama yg benar apabila buahnya adalah kekerasan, teror dan bom bunuh diri!!!! bisakah suatu agama dikatan agama yg benar apabila kaum wanitanya dipandang rendah dan dan bisa diperlakukan semaunya oleh kaum laki2 bahkan dimadu si wanita harus nurut!!! apakah suatu agama dapat dikatakan benar apabila ajarannya membunuh kafir adalah halal ( darah dan hartanya halal) kalau ini semua bentuk ajarannya yang mending kita atheis aja, alias nggak usah beragama soalnya seorang atheis perilakunya lebih baik dari ajaran2 agama yang seperti itu!!!
think about it!!!!!
Suripto
Reply| 07 Dec 2011 21:28:55
Mark Gabriel disamping sebagai mantan guru besar bidang sejarah Islam di Al Azhar University, ia juga adalah seorang imam di sebuah mesjid di Giza.

Tak ada yang menginjilinya...dan ia sendiri tidak berhubungan dengan orang Kristen ketika akhirnya Mark meyakini bahwa Quran bukanlah Firman Tuhan dan Muhammad bukanlah Nabi Tuhan. Usia 12 tahun Mark Gabriel bahkan sudah bisa menghapalkan di luar kepala seluruh isi Quran.

Pelajaran untuk sahabat-sahabat Muslim kami:
Pelajari sungguh-sungguh kitab suci anda (Quran) dan hadis Nabi Muhammad. Ingat...soal surga dan neraka adalah soal pribadi. Dengan menjadi pengikut Nabi Tuhan sejati, anda akan masuk surga! Dengan menjadi pengikut seorang nabi palsu...anda pasti akan masuk neraka! Think carefully!!!
Fetching more Comments...
↑ Back to Top