Blog / “Diijinkan Jika Itu berkaitan dengan orang Yahudi”: Orang-Orang Saudi Arabia Merasa Senang Mendengar Berita Bahwa 400.000 Kartu Kredit Israel Telah Dibobol

Sebenarnya tidak sulit menemukan akar kebencian orang Saudi serta Muslim pada umumnya terhadap orang Yahudi. Kebencian terutama bukan berakar pada persoalan Palestina dan Israel, melainkan pada fakta bahwa Nabi Islam, Muhammad tewas karena diracun seorang perempuan Yahudi tatkala Muhammad tengah berada di Khaybar.

Masjid Umar (Dome of Rock) di Yerusalem - didirikan di abad ke-7 tepat di atas Bait Suci Orang Yahudi dulu pernah berdiri (band. 2 Tesalonika 2:3-4)

 

Sukacita besar atas perampokan yang dialami oleh mereka yang oleh Quran disebut sebagai musuh terbesar orang-orang Muslim (Sura 5:82). Mereka yang menentang hanyalah sekelompok kecil minoritas. Dan catat bahwa orang-orang Saudi yang mengatakan orang-orang Yahudi sebagai “manusia paling najis di bumi ini”, merefleksikan apa yang mereka pelajari dari pelajaran mereka tentang Islam, dan dalam propaganda jihadis yang mensetan-setankan Israel.

 

“Sambutan orang Saudi atas pembobolan kartu kredit,” Oleh Roi Kais untuk Ynet News, 3 January:

 

Situs Saudi mengekspresikan kegembiraan yang besar pada hari Selasa minggu lalu, atas berita mengenai kabar buruk yang menimpa kartu kredit puluhan ribu orang Israel. “Jika saya seorang hacker, maka yang kubobol bukan hanya 400 ribu kartu kredit melainkan 800 ribu,” demikian salah satu komentar orang Saudi. Tindakan pembobolan seperti ini diijinkan apabila hal itu menyangkut orang Yahudi,” demikian dikatakan oleh seorang yang lain.

 

Pada hari Senin, dilaporkan bahwa para hacker Saudi mengklaim bahwa mereka telah membobol informasi rahasia dan pribadi dari kartu kredit lebih dari 400 ribu orang Israel. Para hacker menyebut serangan cyber itu sebagai “sebuah hadiah tahun baru untuk dunia,” yang mereka harapkan “akan melukai kantung-kantung para zionis”. File itu dicabut beberapa saat setelah diposkan.

 

Agen pemberitaan resmi Saudi Arabia, sebagai juru bicara untuk para penguasa negeri itu, tidak melaporkan kejadian tersebut, tetapi hal itu diberitakan secara luas oleh situs-situs Saudi. Banyak surat kabar elektronik menjadikan berita itu sebagai berita utama mereka.

 

Sebuah website mencatat jumlah kunjungan sebesar 10.000 untuk berita tersebut, yang juga menjadi topik yang dibahas secara luas di Facebook. Kebanyakan respon memperlihatkan permusuhan mendalam terhadap orang-orang Yahudi dan Israel.

 

“Bagus sekali anak nakal…orang-orang Yahudi sangat patut dibenci dan mengalami penghinaan…Hitler sangat benar dengan apa yang pernah ia katakan,” demikian salah satu kometar yang masuk. Orang-orang Yahudi adalah bangsa yang paling najis di bumi ini, dan merupakan golongan manusia yang paling rendah. Mereka patut dibunuh,” demikian bunyi salah satu komentar yang lain.

 

Namun ada juga perkecualian dimana ada komentar yang menegaskan bahwa mencuri itu dilarang menurut Islam. “Ini adalah sebuah distorsi dari Islam yang tidak memberikan perintah untuk melukai ahli kitab (orang-orang Yahudi) selama mereka tidak melukai kita. Memang benar bahwa mereka adalah para Zionis dan musuh kita yang terbesar, tetapi kita tidak boleh merusak harta benda mereka,” demikian bunyi komentar yang berbeda…

 

[Sebenarnya tidak sulit menemukan akar kebencian orang Saudi serta Muslim di seluruh dunia terhadap orang Yahudi. Kebencian terutama bukan berakar pada persoalan Palestina dan Israel, melainkan pada fakta bahwa Nabi Islam, Muhammad tewas karena diracun seorang perempuan Yahudi tatkala Muhammad tengah berada di Khaybar. Dan setelah kematiannya, Muhammad hingga hari ini masih belum bangkit juga dari kuburnya].

 

Wanita Yahudi yang meracuni Muhammad berkata, “Aku ingin tahu apakah kau benar-benar seorang nabi, QS 69:44-47 (44) Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan sebagian perkataan atas (nama) Kami, [45] Niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya. [46] Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya. [47] Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu. Urat nadi terpotong sebagai bukti Muhammad nabi palsu Tabaqat Ibn Sa’d halaman 249

 

Diposkan oleh Robert pada tanggal 8 Januari 2012

 

Sumber: Jihadwatch

 

Berita Terkait: Hacker Saudi Bobol Kartu Kredit Warga Israel (Ribuan Nomor Kartu Kredit Mereka Rilis Di Sebuah Laman Internet)


Add a Comment
| 19
no name
Reply| 05 Sep 2012 03:18:08
Saya rangkum semua comment temen2 ya.... pertanyaan kepada muslim :
1. Kenapa semua Nabi Tuhan dan yang kepadanya Tuhan bicara langsung adalah bangsa Israel kecuali Muhammad??? Sedangkan Quran membenci Israel....
Menurut anda Tuhan melakukan kesalahan? Mungkinkah Tuhan pencipta semesta tidak konsisten dengan pilihannya? dan kemudian memilih bangsa Arab sebagai bangsa pilihan? think about that

2. 10 Perintah Allah yang diturunkan Allah kepada Musa, Bagaimana isi ato bunyi dari 10 Perintah Allah menurut versi Quran, karena Quran sama sekali tidak menyebutkannya???? Padahal 10 Perintah Allah adalah Perintah langsung Tuhan kepada Bangsa Israel???

3. Kenapa Quran tidak menyebutkan 10 Tulah atas bangsa Mesir, padahal tulah ke 10 adalah tulah yang paling mematikan bagi Firaun dan Mesir sehingga mereka menyerah, kenapa hanya menyebutkan 9 tulah
tulah ke 10 adalah tulah kematian anak sulung Mesir sampai kepada anak sulung binatang.

Selamat merenungkan 3 Fakta utama bahwa teologia Islam tidak akan pernah bisa menjawabnya??????
te_diho
Reply| 27 Jan 2012 00:42:49
@farid
Tolong maknai ajaran nabi elo dibawah ini:

Hadis Sahih Muslim 1150
Sebelum mencium Hajar Aswad itu, Muhammad mengucapkan:
"Labbaik allahuma labbaik" yang berarti : "Ya Allah atas panggilanMu aku datang kepadaMu."

ABU DAWUD, Book 10, Number 1813:
Diriwayatkan Abdullah ibn Abbas:
Nabi (pbuh) berkata: Orang yang melakukan umrah harus berteriak talbiyah sampai dia menyentuh Batu Hitam.
[Talbiyah = "Ya Allah, aku datang memenuhi undanganmu. Tiada sekutu bagimu..."]

BUKHARI, Volume 2, Book 26, Number 697:
Diriwayatkan oleh Ibn Abbas.:
Rasul Allah melakukan Tawaf (kabah) dengan naik unta (saat itu kaki nabi sedang terluka). Ketika sampai ke sudut (yang ada batu hitam) dia menunjuk kearah batu itu memakai sesuatu pada tangannya dan berkata, “Allahu-Akbar.”

Sekarang gue mau tanya sama elo!
Nabi elo aja menyembah dan memuliakan BATU HITAM/HAJAR AZWAD sebagai TUHAN ISLAM = AULLOH SWT.

1.Berani elo bantah kalo Hajar Azwad bukan TUHAN nya Islam?

2.Berani elo sangkal kalo Islam sebenarnya penyembah BERHALA?

Jawab sesuai yg gue tanyakan...!
nimbrung
Reply| 24 Jan 2012 22:17:48
@Farid: ayat2 dalam Quran tersusun dengan acak artinya tanpa urutan kronologis. jika Anda sudah benar2 membaca Quran maka Anda akan menemukan bahwa banyak cerita yang "lompat ayat", dan banyak terdapat kontradiksi. nah secara logis, apakah Anda tahu sesuai tidak cerita munculnya Quran dengan kronologis jalan hidupnya MuhammadSAW??
FARID
Reply| 24 Jan 2012 05:40:22
WOY KRISTEN SESAT. KAU MENULISKAN TERJEMAHAN QURAN SEPOTONG-SEPOTONG. KO BACA DARI AWAL SAMPE AKHIR BARU KO NGERTI. NGAPA NGGAK KO TULIS MULAI DARI AYAT 40 SAMPE 52. NGGAK PANDE NAFSIRKAN QURAN JANGAN SOK TAU. LIAT TU YESUSMU TEGANTUNG TERUS DIDINDING RUMAH IBLIS NGGAK SOPAN PAKEK CAWAT AJA SEKALIAN. NANTI AKU BUATKAN YESUS LAGI ONANI TIAP MALAM KALAU DIA NGGAK TAHAN NGELIAT JEMAATNYA YG SEKSI. ATO LAGI NTOT AMA BIARAWATI. PANTAS NGGAK BOLEH KAWIN RUPANYA NGTOT TIAP HARI AMA YESUS., HA.,HA...HA. KASIAN YESUS JABLAY...
FARID
Reply| 24 Jan 2012 05:39:48
WOY KRISTEN SESAT. KAU MENULISKAN TERJEMAHAN QURAN SEPOTONG-SEPOTONG. KO BACA DARI AWAL SAMPE AKHIR BARU KO NGERTI. NGAPA NGGAK KO TULIS MULAI DARI AYAT 40 SAMPE 52. NGGAK PANDE NAFSIRKAN QURAN JANGAN SOK TAU. LIAT TU YESUSMU TEGANTUNG TERUS DIDINDING RUMAH IBLIS NGGAK SOPAN PAKEK CAWAT AJA SEKALIAN. NANTI AKU BUATKAN YESUS LAGI ONANI TIAP MALAM KALAU DIA NGGAK TAHAN NGELIAT JEMAATNYA YG SEKSI. ATO LAGI NTOT AMA BIARAWATI. PANTAS NGGAK BOLEH KAWIN RUPANYA NGTOT TIAP HARI AMA YESUS., HA.,HA...HA. KASIAN YESUS JABLAY...
Patriot
Reply| 18 Jan 2012 11:12:12
Aku heran dengan orang saudi-arabia ini...
Dia minta perlindungan keamanan sama USA,(yg sekaligus sama Israel juga), saat menghadapi ancaman IRAN...

@hamba allaw...kamu frustasi deh kalau banyak baca kebenaran yg terungkap lewat internet...yg selama ini bisa ditutup tutupi.....
Baca juga situs disini:
http://islamexpose.blogspot.com/2008/01/observasi-keaslian-quran.html
Aku dah baca semua artikel-2nya...sebuah kebenaran dng bukti-2 sejarah,alquran,hadits yg sahih...
kasih
Reply| 17 Jan 2012 09:23:51
kasihan bangt kalian...tumbhkanlah hukum kasih dalam hati kalian....coba lht lagi kisah-kisah si mamad bnyk tuh yang niru'''
kebenaran kok niru lucu dan konyol
jangkrik
Reply| 16 Jan 2012 12:23:50
@hamba auloh:
hai jangkrik
agama bukan hasil rekayasa manusia.
-----------------------
Mksd anda quran itu bukan rekayasa si mamad? Apa buktinya kalo quran itu bukan rekayasa manusia, hayo tunjukkan ayatnya atau saya yg tunjukkan ayatnya kalau quran nyata-nyata karangan si mamad!
-----------------------
kalau memang agama buatan manusia itu iya bisa dikoordinir sesuai kehendak manusia. lihat tuh! "partai polotik".
------------
Dasar dogol! Agama anda sama kan dengan partai politik? Wah wah wah..jongkok bgt IQ anda.
---------------
apa dasar-dasar anda beragama?
---------------
Yang jelas dasar-2 agama kita berbeda 180 derajat. Jawaban ada pada diri anda sendiri!
Hamba Allah
Reply| 15 Jan 2012 23:51:12
hai jangkrik
agama bukan hasil rekayasa manusia. kalau memang agama buatan manuasia itu iya bisa dikoordinir sesuai kehendak manusia. lihat tuh! "partai polotik".
------------
apa dasar-dasar anda beragama?
jangkrik
Reply| 14 Jan 2012 11:59:51
@ Hamba auloh:
situs ini adalah propaganda semata.
-----------------------
Yg mana yg anda mksd dgn propaganda? Semua yg diungkap ttg islam di situs ini sangat jelas dan nyata diungkapkan quran dan hadist.
--------------------------
mungkin orang-orang kristen lebih suka fitnah-fitnah yang seperti ini.
---------------------------
Sekali lg, mengerti dan pahami quran dan hadist anda dgn hati yg jujur dan bersih!
------------------------------
perlu saya katakan wahai semua, "sanagatlah mudah untuk menghina orang lain". silahkan anda artikan sendiri maksud kata itu.
------------------------------
Kami tdk menghina MUSLIM (umat islam) yg kami hina adalah muhammad dan islam!
------------------------------
mudah-mudahan blog ini tidak dikonsumsi mentah-mentah oleh pembaca muslim. karena isinya penuh dengan hasutan yang menyebabkan kebencian
------------------------------
Justru secara diam-2 jutaan muslim telah membaca dan tdk semua muslim berpikiran sempit spt anda. Tidak lama lagi akan semakin banyak muslim yg murtad, secara terang-2-an maupun diam-2.
Hamba Allah
Reply| 14 Jan 2012 11:11:18
situs ini adalah propaganda semata. mungkin orang-orang kristen lebih suka fitnah-fitnah yang seperti ini. perlu saya katakan wahai semua, "sanagatlah mudah untuk menghina orang lain". silahkan anda artikan sendiri maksud kata itu.

mudah-mudahan blog ini tidak dikonsumsi mentah-mentah oleh pembaca muslim. karena isinya penuh dengan hasutan yang menyebabkan kebencia
Jack
Reply| 13 Jan 2012 13:53:20
I love Jews...
Yahudi hingga hari ini msh tetap umat pilihan Elohim. Bodoh bagi yang menyuruh untuk memusuhinya...
Gulam Nash
Reply| 13 Jan 2012 10:41:14
LOVE U ALL,
Anda tanya 10 Hukum Musa di Quran?
Jawabnya: Sudah dikorupsi, dg cara "maling teriak maling" seolah2 Alkitab-lah yang korup.

LIHAT ITU 10 TULAH FIRAUN? JUGA SUDAH DIKORUP MENJADI 9 TULAH SAJA. Yang hilang justru yang paling tak masuk akal kalo dikorup, yaitu TULAH KEMATIAN ANAK SULUNG MESIR, karena rumah2 mereka tidak terlindungi oleh DARAH ANAK DOMBA (yang melambangkan darah Yesus disalib!).

Orang Muslim dibutakan oleh Qurannya! Kalau saja mereka menyidik ini dg seksama, mereka akan sadar...
te_diho
Reply| 13 Jan 2012 09:37:27
@Teduh

Bro, ane jg kangen berat sama si hak now tuh, kalo bener nasibnya kaya ahmad deedat. Yah itu takdirnya, krn kita kayanya udah sering bgt ngingetin hak now utk tdk belagu dihadapan Tuhan yang Hidup, Pencipta Langit dan Bumi.

Kalo tau alamatnya, ane mau kirim krans bunga kematian hehehe...
Teduh
Reply| 13 Jan 2012 03:06:47
@Etvyxuei
loe hobby bokep ya kok promosi disini!!!
banyak ya referensinya berarti yg pertama kali melihat ya kamu ngo!!!
Teduh
Reply| 12 Jan 2012 22:16:35
kemana ya kyai "hak now" sang pembela islam kok nggak muncul lagi apa dia lagi naik haji atau dah mengalami nasib yang sama kaya ahmad Deedad karena sering menghujat Roh kudus.
Teduh
Reply| 12 Jan 2012 04:21:14
bukti yng sangat terang benderang Yahudi itu umat pilihan Elohim adalah mereka dikaruniakan otak yg cemerlang, hampir semua penemuan2 dibidang Iptek aktor intelektualnya adalah orang Yahudi!!! jadi Yahudi mau dihujat, dihina, dikata2in apa saja!! mereka tetap is the Best!!!! masih kurang kah bukti2 ini untuk semua moslim di dunia!!!!
love u all
Reply| 12 Jan 2012 02:47:30
aku ada 1 pertanyaan ada ngak di blogs ini membahas tentang karya allah yaitu berupa tulisan yg di berikan kepada musa yaitu 10 perintah allah? kenapa saya katakan ini krn saya rasa ini hal yg sangat penting karena tulisan allah di 10 perintah allah itu tidak ada dalam alquran dan hanya ada di alkitab. saya berpikir bahwa firman allah itu kekal apa lagi tulisan allah itu sendiri.klo di alquran tidak ada penjelasan tentang apa yg di tulis allah di luh batu cuman di qs 7-145 itu mengatakan kami menulis di luh-luh(taurat)tp tidak ada penjelasan mengenai apa yg ditulis dan bagaimana bunyinya.saya berpendapat bahwa ini adalah satu alasan bahwa alquran itu benar2 kitab abal2 karena tulisan allahpun di rangkum/di edit.trima kasih GBU
Gulam Nash
Reply| 12 Jan 2012 00:09:47
KOMENTAR SAUDI/ ISLAM:
"Orang-orang Yahudi adalah bangsa yang paling najis di bumi ini, dan merupakan golongan manusia yang paling rendah. Mereka patut dibunuh,” demikian bunyi salah satu komentar yang lain.

BILA BANGSA YG PALIN NAJIS, ISRAEL TIDAK DIPILIH TUHAN SBG BANGSA YANG MENURUNKAN NABI2-NYA!

Lebih dari itu kenapa semua nabi2 mereka sekarang ada disurga (termasuk Isa), sementara Muhammad sendiri aja yang nyangkut dialam antah-berantah, menunggu hari penghakiman Isa?

BERNALARLAH DAN CARILAH JALAN YG LURUS!
Fetching more Comments...
↑ Back to Top