Blog / Anggota Keluarga Kerajaan Kuwait Menjadi Pengikut Kristus!

“Maka jika mereka berpaling (murtad dari Islam), tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya…” - Qur'an 4:89

 

 

Selasa, 10 Januari 2012

Pangeran Kuwait ini mengatakan,”Pertama-tama, aku sangat setuju dengan penyebaran file audio ini, dan sekarang aku mengumumkan bahwa jika mereka membunuh aku oleh karena file audio ini, maka aku akan pergi ke hadirat Tuhan Yesus Kristus, dan akan bersama dengan Dia di dalam kekekalan.”

 

Iranian Christian News Agency Mohabat News – Al-haqiqa, Sebuah televisi Arab Kristen yang menayangkan program-program Kristen, menayangkan pada pemirsa mereka sebuah file audio yang berisi kesaksian seorang pangeran Kuwait bernama “Abdollah Al-sabah”.

 

Saluran televisi ini mengklaim bahwa Pangeran Abdollah Al-Sabah berasal dari sebuah keluarga kerajaan Kuwait yang memerintah negeri itu saat ini. Saluran itu juga mengatakan bahwa baru-baru ini sang pangeran telah murtad dari Islam dan menjadi seorang Kristen.

 

Suara dalam file audio itu memperkenalkan dirinya sebagai Abdollah Al-sabah dan ia memberikan pernyataan sbb: “Pertama-tama, aku sangat setuju dengan penyebaran file audio ini, dan sekarang aku mengumumkan bahwa jika mereka membunuh saya oleh karena file audio ini, maka aku akan pergi ke hadirat Tuhan Yesus Kristus, dan akan bersama dengan Dia di dalam kekekalan.”

 

“Aku akan merasa sangat puas dengan apapun yang akan mereka lakukan padaku, karena kebenaran Alkitab telah menuntunku ke Jalan Yang Benar.”

 

Kamu akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Tuhan.

Mereka akan berbuat demikian, karena mereka tidak mengenal baik Bapa maupun Aku. (Sabda Yesus dalam Yohanes 16:2-3)

 

Berkaitan dengan kelompok-kelompok Islam yang baru-baru ini mendapatkan kekuasaan di Mesir, pangeran Kuwait ini juga mengatakan,”Komunitas Islam selalu ingin menyerang wilayah-wilayah yang berbeda dalam dunia ini, tetapi Tuhan telah memelihara dunia dan masih akan terus melindunginya. Inilah sebabnya mengapa kita melihat adanya pertikaian yang muncul di antara kelompok-kelompok Islam yang sekarang saling bertikai satu sama lain. Mereka akan semakin terpecah belah ke dalam kelompok-kelompok yang berbeda.”

 

Sepotong berita ini menjadi headline di Surat Kabar Arab dan juga di agen-agen pemberitaan pemerintah Iran. Beberapa situs Syiah yang independen membantah berita itu dengan mengutip pernyataan pangeran Kuwait lainnya, Azbi Al-sabah yang mengatakan.”Tak ada satupun anggota keluarga kerajaan Kuwait dengan nama seperti itu.”

 

Kuwait adalah sebuah negara di Timur Tengah, bertetangga dengan Irak, Saudi Arabia dan Iran yang terletak di Teluk Persia. Ibukotanya juga disebut Kuwait.


Islam adalah agama resmi dan dominan di Kuwait, dan hampir seluruh populasi adalah orang-orang Muslim. Hanya 4 % dari populasinya orang Kristen dan ada juga masih ada sebuah kelompok yang sangat kecil dari agama-agama yang lain. Bunyi artikel ke-2 Konstitusi Kuwait berbunyi,”Islam adalah agama resmi negara, dan Syariah adalah sumber utama dari undang-undang.”

 

[Tentu saja tak ada seorang Muslim pun yang berani mengumumkan kemurtadannya secara terbuka di negara-negara Muslim yang berbasiskan Syariah. Sebab Muhammad telah memerintahkan pengikutnya untuk membunuh orang-orang yang murtad dari Islam] ...,

 

“Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong(mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling (murtad dari Islam), tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya…” (Qur’an Sura 4:89) 

 

Sumber: Mohabatnews.com


Add a Comment
| 84
Jamil
Reply| 22 May 2016 19:28:46
Semua perlu pemahaman berdasarkan realita.

Baca: http://siapaisa.blogspot.co.id/
orang
Reply| 01 Feb 2016 10:44:47
@giyono

Jadi pertanyaan anda sangat mudah untuk dijawab
Dan saya menjawabnya juga sangat logis dan kosnsiten

Silahkan bagi @Giyono untuk menaggapi jawaban saya

SAYA TUNGGU YA
kwkkwkwkkw
orang
Reply| 01 Feb 2016 10:39:43
@Qadir menulis tgl 26 Dec 2015 17:21:31

Surat Al Ikhlas:
Qul huwa allaahu ahad(un), allaahu alshshamad(u), lam yalid walam yuulad(u), walam yakullahu kufuwan ahad(un).

Artinya:
1). Katakanlah: Dia-lah Allah, Yang Maha Esa
2). Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu
3). Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan
4). Dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia

Tanggapan @orang
1. QS 112: 1. Katakanlah: Dia-lah Allah, Yang Maha Esa

Jadi muslim disuruh mengatakan oleh muhammad bahwa allah swt jumlahnya satu
Kalau begitu batu hajar aswad juga jumlahnya satu
Sehingga kesimpulannya: allah swt=batu hajar aswad

2. QS 112: 22). Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu

Jadi si allah swt adalah tempat bergantung segala sesuatu
Dan terlihat bahwa muslim berkiblat kepada batu hajar aswad dimana di depan batu hajar aswad berseru dengan kata "allahu akbar"
Dengan demikian allah swt=batu hajar aswad

3. QS 112: 3 Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan

Dari ayat ini dikatakan bahwa allah swt tidak beranak dan diperanakkan
Begitu juga batu hajar aswad tidak beranak dan dipernakkan
Bahkan allah swt tidak berak dan kencing serta tidak makan dan minum
Begtu juga batu hajar aswad tidk berak dan kencing serta tidak makan dan minum

Kesimpulannya allah swt=batu hajar aswad

4. QS 112: 4 Dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia
Dari ayat ini dikatakan bahwa si allah swt tidak dapat diserupakan oleh manusia
Begitu juga batu hajar aswad tidak ada seorang manusia pun yang bisa menyerupai batu hajar aswad

Jad kesimpulannya adalah allah swt =batu hajar aswad
orang
Reply| 01 Feb 2016 10:31:27
@Giyono

lanjutan

G: trus kalao di angkat di surga yg ngangkat sp,

O: isa islam tidak diapa apakan kok karena isa islam tidak disalib dan tidak dibunuh
menurut dongeng AQ, isa diangkat ke surga/langit oleh allah swt
Ini menjadikan isa islam belum pernah mati dan ternyata surga islam ditempati oleh islam pertama kali dan bukan muhammad
Apakah ketika di surganya islam pada waktu isa islam masuk surganya islam sudah ada bidadari bidadari?

G: ngangatnya gimana,pakai katrol atau pelontar..

O: Itulah yang saya mau tanya juga bagaimana isa islam itu diangkat oleh allah swt
Kok tiba tiba isa islam diangkat ke surga padahal isa islam tidak diapa apakan (tidak disalib dan tidak dibunuh)

G: kalo dia mati trus3kemudia dia hidup,

O: Menurut AQ isa islam tidak mati kok dan kemudian diangkt oleh allah swt

G: yg nghifupin dia sp.trus kalau dia bisa mengetahui hari ahir,knp dia tidak mencantumkan hari itu di allkitab.

O: Menurut AQ isa islam tidak pernah mati dan menurut AQ mengatakan bahwa isa islam mengetahui hari kiamat
Justru yang saya mau tanyakan adalah: Kenapa AQ tidak mencantumkan haru kiamat tersebut?

G: JAWAB YG LOGIS YA!!!!!


O: Saya sudah jawab dengan LOGIS DAN KONSISTEN
Tapi anda menulis tidak konsisten
Bila anda membicarakan isa islam pakailah AQ dan bila anda membicarakan Yesus Kristus pakailah Alkita
Jadi terihat di sini bahwa anda LONCAT IDE/GAGASAN/TEMA

Kesimulannya menyatakan bahwa anda tidak logis dan komen anda mengandung CACAT ILMIAH
orang
Reply| 01 Feb 2016 10:22:45
@Giyono menuli pada tgl 12 Feb 2015 03:04:33

G: Hhe saya mau tanya ma org kristen yg sok pintar.isa lahir di mana?

O: Isa lahir di kabah , di bawah pohon kurma dan ketka isa lahir CEPROT diberikan sebuah kitab oleh allah swt

G: di bumika.lahir di mana ?

O: Di bumi mekkah

G: di israel kan.lahir dari apa.

O: Berdasrkan AQ isa islam lahir di kabah
Dan isa lahir karena makhluk jibril

G: ibukan.

O: Ya dan ibunya isa adalah siti maryam islam yang dipelihara di kabah oleh zakaria islam

G: kalau lahir dari ibu trus bapaknya sapa?

O: KWKWKKWKWKKWKW makanya saya juga bertanya siapakah bapaknya isa tersebut menurut AQ
Orang Orang Kristen Najran bertanya kepada Muhammad siapakah bapaknya isa ?
Dan Muhammad tidak bisa menjawabnya

G: trus kalau di tiupankan roh kudus.yg niupin siapa.malaikat atau bukan?

O: Yang niupin adalah makhlk jibril

G: kalau malaikat.yg nyuruh dia niupin roh kudus ke rahimariam siapa?tuhan?atau iblis?

O: Yang melakukan tidangkan yaitu makhuk jibrillah karena yang berkata kata adalah makhluk jibril islam

G: kalau tuhan.namanya siapa.

O: namanya allah swt sebagai illah negeri mekkah

G: kalau iblis bentuknya apa.

O: Iblis yaitu makhluk jbril lah

G: kalau benar yesus tuhan knp dia bisa mati oleh bangsa roma.

O: La loh lah loh kok tiba tiba anda menulis Yesus dan bukan isa ?
Anda seharusnya KONSISTEN DANG DING karea bila anda dari awal berbicara isa maka selanjutnya harus membahas dan menulis isa dang ding dong
Jadi isa bukanlah tuhan umat Kristen melainkan nabinya umat islam
Jusuf Kristen
Reply| 31 Jan 2016 23:05:53
@afri
makin jelas sekarang agama Anda adalah partai politik
Jusuf Kristen
Reply| 31 Jan 2016 23:03:25
@alaniho
Kalau sebuah agama hanya ditelaah secara logika, sebetulnya itu bukan agama, tetapi partai politik dan kitab suci yang hanya bisa dibuktikan oleh logika, itu bukan kitab suci tapi karya ilmiah. Alkitab tidak bisa dipahami hanya dengan ditelaah secara logika badani (otak, akal, pikiran), tetapi juga dengan jiwa (pikiran, perasaan, dan kehendak), dan juga Roh (sukma, wahyu dan persekutuan antara roh manusia dengan roh Allah). Orang Kristen harus berbeda dengan orang Islam dan agma-agama lain, orang Kristen harus menyembah Allah itu bukan hanya dengan tubuh badani, jiwani, tapi juga secara rohani. Bicara secara rohani, tidak sembarang roh, harus dalam ROH DAN KEBENARAN, karena tidak semua Roh itu benar adanya, ada Roh yang tidak kudus (Iblis) dan ada Roh Kudus (Tuhan). Contohnya: ribuan orang Muslim di Timur Tengah pernah melihat Yesus dalam penglihatan dalam roh, peristiwa ini tidak akan bisa ditelaah secara badani, karena tidak bisa diterima logika, apakah lantas tidak ada kebenarannya? Contoh sederhana yang lain adalah, kita tidak pernah bisa melihat angin dan oksigen, tetapi kita bisa merasakannya. Bukan karena kita tidak bisa melihat oksigen, bukan berarti oksigen itu tidak ada. Bukan karena kita tidak pernnah melihat langsung wujud Yesus itu, bukan berarti Yesus itu tidak ada. Yesus bangkit dari kematian, logika Alquran tidak akan menerimanya, karena Alquran adalah karya ilmiah, bukan Kitab Kehidupan, seperti Alkitab.
Jusuf Kristen
Reply| 31 Jan 2016 22:42:25
@MoonLord
Ok bos, Anda tidak sendiri karena semenjak kekristenan lahir sudah ada Antikristus (yaitu oknum yang menolak keilahian Kristus) yang banyak muncul untuk melakukan penyesatan, dan setelah Injil (Alkitab Perjanjian Baru) selesai ditulis kira-kira 100 tahun Sesudah Masehi, maka mulai tahun 150 Masehi muncul injil-injil palsu, seperti Injil Magdalena, Injil Yudas, Injil Barabas, dan lain-lain dan yang terakhir adalah Injil Muhammad yang dikarang pada kira-kira 600 M. Yang menarik adalah injil-injil palsu ini selalu menjiplak kata-kata, dan tradisi-tradisi yang tertulis di Alkitab sebelumnya, tetapi ada juga yang membalikkan, contohnya kiblat orang Muslim sebelum Hijrah ke Mekkah sebelumnya adalah ke Yerusalem. Ziarah yang seharusnya ke Yerusalem dan bukan ke Mekkah dalam bentuk umroh. Hal-hal lainnya yang dijiplak Islam dan Alquran dari Alkitab antara lain: kata ALLAH, puasa, hijab/jilbab, sunat, hari raya Kurban, dan hari kelahiran (maulid). Ini bukan masalah mana yang asli atau tidak, ini adalah masalah kitab yang benar. Dari sejarah umat Islam bisa menyadari mana yang asli (benar) dan mana yang palsu (diputarbalikkan). Syalom
Qadir
Reply| 26 Dec 2015 17:21:31
Surat Al Ikhlas:
Qul huwa allaahu ahad(un), allaahu alshshamad(u), lam yalid walam yuulad(u), walam yakullahu kufuwan ahad(un).

Artinya:
1). Katakanlah: Dia-lah Allah, Yang Maha Esa
2). Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu
3). Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan
4). Dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia
MoonLord
Reply| 18 Sep 2015 18:16:14
@Giyono
Bapak Giyono, Tuhan yang disembah dan dipercaya oleh kami, umat Kristen, adalah Tuhan yang Mahakuasa, Mahabesar dan sungguh2 ajaib.. Tidak ada yg mustahil bagiNya, apalagi hanya menjadi Manusia, itu perkara yang mudah sekali bagi Beliau.. jadi kalau tuhan yang Bapak Giyono percayai tidak mampu / mustahil melakukan apa yang Tuhan kami perbuat, silakan pertanyakan pada diri Bapak, apakah tuhan yang Bapak percayai itu benar2 mahakuasa dan mahabesar seperti yang sering diteriakkan bapak dan saudara seiman bapak... :)
anne
Reply| 18 Sep 2015 13:05:54
@Giyono
Yesus itu roh perwujudan dari Allah bapa,jika di alkitab menuliskan kapan hari akhir tentunya di kehidupan ini bukan rahasia,kenapa anda malah bilang kristen sok pintar?bukannya setiap org memang punya sudut pandang yang berbeda tentang keyakinan? Islam sendiri apa kepercayaan hanya di nilai dari sebuah kitab? Ga enak kan kalo di tanya gitu,alangkah baiknya sesama saling menghargai :)
hamba YAHSYUAH ALMASIH
Reply| 17 May 2015 21:24:05
1.YAHSYUAH-ALMASIH,BERSABDA:AKU dan BAPA(YAHWEH) ADALAH:SATU/ECHAD/ESA.” Sekali lagi orang-orang Yahudi mengambil batu untuk melempari YAHSYUAH.
KATA YAHSYUAH kepada mereka: “Banyak pekerjaan baik yang berasal dari BAPA-KU yang KUperlihatkan kepadamu;pekerjaan manakah di antaranya yang menyebabkan kamu mau melempari AKU?”
Jawab orang-orangYahudi itu:“Bukan karena suatu pekerjaan baik,maka kami mau melempari ENGKAU,melainkan karena ENGKAU menghujat ELOHIM dan karena ENGKAU,sekalipunhanya:seorangmanusiasaja, MENYAMAKANDIRIMU,DENGAN:ELOHIM.”.(Yohana.10:30-33).Orang-orang Yahudi ini tidak salah mengerti dan tidak salah mendengar KLAIM/PERNYATAAN:YAHSYUAH-ALMASIH SEBAGAI:ELOHIM,makasesuai hukumMusa,hukuman menghujat ELOHIM (yaitu,bagi:orang yang menyamakan dirinya sebagai:ELOHIM) adalah dirajam batu sampai mati. Namun apa jawab YAHSYUAH-ALMASIH? IA MEMPERJELAS PERNYATAAN-NYA!!!!!!!....IA menjawab mereka dengan mengutip perkataan Daud pada Mazmur.82:6-7,dan menyimpulkannya:

KATA YAHSYUAH kepada mereka: “Tidakkah ada tertulis dalam kitab Taurat kamu: AKU(YAHWEH) telah BERFIRMAN: KAMU ADALAH:ELOHIM? Jikalau mereka,kepada siapa FIRMAN:YAHWEH itu disampaikan,disebut ELOHIM–sedang Kitab Suci tidak dapat dibatalkan–, masihkah kamu berkata kepada DIA yang dikuduskan oleh BAPA dan yang telah diutus-NYA kedalam dunia:ENGKAU menghujat ELOHIM! Karena AKU TELAHBERKATA:AKU ANAK ELOHIM?.(InjilRasulYohana.10:34-36)

2. Setelah YAHSYUAH berkata seperti ini:Maka,YAHSYUAH berkatapula-kepada orang banyak,KATANYA:“AKULAH TERANG dunia;barangsiapa mengikut AKU,ia tidak akan berjalan dalam kegelapan,melainkan ia akan mempunyai TERANGHIDUP.”.(InjilRasulYohana.8:12).Perkataan ini membuat beberapa orangYahudi marah,sebabhanya:ELOHIM,SATU-SATUNYA,SUMBER:Petunjuk JalanKehidupan manusia,maka perdebatan keraspun terjadilah (51-59):AKU[YAHSYUAH],BERKATA,kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa menuruti FIRMANKU,ia tidak akan mengalami maut sampai selama-lamanya.”[disini IA,YAHSYUAH MENJELASKAN KLAIM “TERANG dunia”,bahwa PERKATAAN-NYA,adalah:PenuntunJalan ke Sorga].
Rosevelt
Reply| 17 May 2015 19:14:09
@Giyono
YOHANES 15:-25
15:20 Ingatlah apa yang telah Kukatakan kepadamu: Seorang hamba tidaklah lebih tinggi dari pada tuannya. Jikalau mereka telah menganiaya Aku, mereka juga akan menganiaya kamu; jikalau mereka telah menuruti firman-Ku, mereka juga akan menuruti perkataanmu.
15:21 Tetapi semuanya itu akan mereka lakukan terhadap kamu karena nama-Ku, sebab mereka tidak mengenal Dia, yang telah mengutus Aku.
15:22 Sekiranya Aku tidak datang dan tidak berkata-kata kepada mereka, mereka tentu tidak berdosa. Tetapi sekarang mereka tidak mempunyai dalih bagi dosa mereka!
15:23 Barangsiapa membenci Aku, ia membenci juga Bapa-Ku.
15:24 Sekiranya Aku tidak melakukan pekerjaan di tengah-tengah mereka seperti yang tidak pernah dilakukan orang lain, mereka tentu tidak berdosa. Tetapi sekarang walaupun mereka telah melihat semuanya itu, namun mereka membenci baik Aku maupun Bapa-Ku.
15:25 Tetapi firman yang ada tertulis dalam kitab Taurat mereka harus digenapi: Mereka membenci Aku tanpa alasan.

YOHANES 16:1-4
16:1. "Semuanya ini Kukatakan kepadamu, supaya kamu jangan kecewa dan menolak Aku.
16:2 Kamu akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah.
16:3 Mereka akan berbuat demikian, karena mereka tidak mengenal baik Bapa maupun Aku.
16:4 Tetapi semuanya ini Kukatakan kepadamu, supaya apabila datang saatnya kamu ingat, bahwa Aku telah mengatakannya kepadamu."
ungke
Reply| 16 Mar 2015 14:00:31
#giyono say
Hhe saya mau tanya ma org kristen yg sok pintar.isa lahir di mana?
jawab : kalo menurut quran buku jin itu .. katanya si lahir di bawa pohon kurma di suatu tempat anta beranta...
xtri
Reply| 16 Mar 2015 07:57:17
@alaniho
bodoh sekali kau,,doktrin alquran yang sudah sangat menipu kamu,, sepertinya kamu pengen kenal Kristen tapi kamu sudah sok sok tahu.. belajar aja baik-baik jangan pake logi kamu karena kapan pun kamu ga bakal mengerti..susah firman TUHAN itu ga segampang itu kamu katakan..baca aja alkitab lebih dalam lagi pasti kamu tahu..ok thanks
Giyono
Reply| 12 Feb 2015 03:04:33
Hhe saya mau tanya ma org kristen yg sok pintar.isa lahir di mana?di bumika.lahir di mana ?di israel kan.lahir dari apa.ibukan.kalau lahir dari ibu trus bapaknya sapa?trus kalau di tiupankan roh kudus.yg niupin siapa.malaikat atau bukan?kalau malaikat.yg nyuruh dia niupin roh kudus ke rahimariam siapa?tuhan?atau iblis?kalau tuhan.namanya siapa.kalau iblis bentuknya apa.kalau benar yesus tuhan knp dia bisa mati oleh bangsa roma.trus kalao di angkat di surga yg ngangkat sp,ngangatnya gimana,pakai katrol atau pelontar..kalo dia mati trus3kemudia dia hidup,yg nghifupin dia sp.trus kalau dia bisa mengetahui hari ahir,knp dia tidak mencantumkan hari itu di allkitab.JAWAB YG LOGIS YA!!!!!
alaniho
Reply| 23 Jan 2015 13:19:51
@Amangmohas
memang sudah murtad, pangeran tsb
Tawangalun.
Reply| 06 Dec 2014 20:52:06
Tuhane Kristen itu pernah mati lo walau 3 hari jadi gak kekal.Nek Allah blum pernah mati.Yesus yg sarat dg mukjizat itu gagal menyelamatkan domba yg hilang dari Israel,buktine blum ada 1 pun PM Israel sing Kristen.Bahkan Yesus ditolak bangsane(dipateni).Nek Nabi saya sukses Dia buktine kabeh Rojo Arab Islam.
Tawangalun
Reply| 06 Dec 2014 20:19:26
Tuhane Kristen itu pernah mati lo walau 3 hari,nek Allah bener2 kekal.Lalu Yesus kan diutus agar menyelamatkan domba Israel ning gagal sebab sampai detik ini blum ada PM Israel sing Kristen.Coba pikiren wis dibekali mukjizat seabrek kok ditolak bangsane,beda Nabi saya sukses Dia sebab kabeh Rojo Arab Islam.
guest
Reply| 02 Aug 2014 09:20:34
@Raja Parlindungan Soangkupon Silalahi ga salah ya bung? Di Indonesia mayoritas muslim dan faktanya: Indonesia negara miskin begitu juga dengan negara muslim lainnya. Di lampu merah yang ngemis hampir semuanya muslim, yang datang ke rumah-rumah minta sumbangan dengan dalih untuk anak yatim juga yang muslim...dan masih banyak lainnya... Saya rasa bung juga tau sendiri faktanya.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top