Blog / Berisik, Israel Cari Cara Matikan Adzan

Tuhan paling intim dengan manusia adalah Tuhan orang Kristen, karena mereka memanggilnya BAPA

Tuhan yang kedua dekat dengan manusia adalah Tuhan orang Hindu, karena mereka memanggilnya OM

Tuhan yang paling jauh dari manusia adalah Tuhan orang Islam, karena mereka memanggilnya menggunakan speaker

- Gus Dur

 

 

 

REPUBLIKA.CO.ID, TEPI BARAT— Pemerintah Israel mencari cara agar suara volume suara adzan dari berbagai Masjid di wilayah perbatasan Israel-Palestina dapat dikecilkan atau dimatikan. Hal ini dikarenakan para pemukim Yahudi yang mengeluh, adzan itu menyebabkan kebisingan ketika mereka sedang tidur.

 

Dalam laman Haaretz, Rabu (18/1), Administrasi Pemerintahan Sipil Israel di Tepi Barat mencari cara penggunaan teknologi untuk mematikan volume suara panggilan muadzin tersebut.

 

Kepala Administrasi Pemerintahan Sipil Israel, Brigjen Moti Almoz mengadakan pertemuan dengan beberapa ahli teknis militer. Agar dapat dicari teknologi untuk dapat mematikan secara otomatis volume adzan dari wilayah Palestina.

 

Pejabat Administrasi Sipil beranggapan tidak perlu meminta persetujuan otoritas palestina. “Pemerintah Palestina akan menyambut baik hal ini, banyak juga warga Palestina juga mengeluhkan tentang suara keras ini,” ujarnya.

 

Ternyata teknologi juga dapat berdampak bagi masjid di wilayah Israel. Bulan lalu, Pejabat Israel dari Partai Yisrael Beiteinu, Anastassia Michaeli mengajukan RUU untuk melarang penggunaan sistem suara oleh muadzin di Masjid. Karena alasan yang sama kebisingan. RUU ini awalnya didukung oleh Perdana Menteri Benjamin Netanyahu, tapi akhirnya gagal karena keberatan dari pejabat lain dari partai Likud.

 

Di wilayah Hebron, Pemukim Yahudi bahkan membalas suara adzan dengan membunyikan musik Hasid khas Yahudi dengan pengeras suara sekencang-kencangnya. Namun akhirnya dapat dimediasi oleh Departemen Perlindungan Lingkungan, dengan alasan wilayah masjid di dekat pemukiman yahudi ini berada dalam makam leluhur yang berada diwilayah kendali Israel.

 

Sumber: Yahoo!


Add a Comment
| 106
kang habib
Reply| 19 Feb 2016 18:14:33
@ muslim,

azan memang bikin susah kafir.

ajarannya salah, nabinya sinting, pengikutnya bombers, surganya tempat pelacuran, apalagi yaa..??

mana ada orang beribadah teriak teriak sampai telinga mau tuli. beribadah itu tenang, ga teriak teriak manggil nama allah swt.

@hidayatullah,
kamu itu dapat dari mana kalau yahudi masuk ke neraka? yang bener tuh, kamu dan teman seukuwahmu yang masuk neraka, coba kamu baca alkuranmu.
rianti
Reply| 19 Feb 2016 15:39:26
@anti yesus dan yahudi anjink
kalau yesus dilahirkan sebagai manusia biasa tak perlu Tuhan mengutus malaikat untuk datang pada Maria.dan tak perlu Tuhan memilih Maria yang melahirkan yesus tanpa hubungan dengan lelaki. itulah sebabnya yesus itu berbeda dengan manusia2 lainnya, dia adalah firman yang berujud manusia ini ada tertulis di quranmu, dia juga yang suci, Dia termulia didunia dan ahirat kalau termulia di ahirat dia tak beda dengan sang pencipta, dia hakim yang adil, tak mungkin manusia menentukan manusia ke surga atau neraka, ini semua diambil dari ayat2 quranmu . jadi kebun binatang gak usah kau pelihara di forum ini.
rianti
Reply| 19 Feb 2016 15:31:09
@bintoro
yang dipermasalhkan disini bukan baru dan lama tetapi sebuah ajaran yang benar yang bagaimana kalau Tuhan yang maha tahu katanya, bisa berbuat kesalahan fatal maka yang mengaku wahyu Tuhan perlu dipertanyakan, supaya kita tidak tersesat.
DAMAI
Reply| 19 Aug 2015 14:10:17
@Hidayatullah


Jagalah Hati lentera hidup ini (kutipan AA Gym),,. ISA Almasih akan datang untuk memisahkan mereka seorg drpd seorg,sama seprti gembala memisahkn domba (mrka yg taat terima isa sbgi Ilahinas & shirathal mustaqim) n kmbing (mrka yg mnolak ISA ),Dan Isa akn berkata kpd umatnya :Mari ,hai kmu yg diberkati oleh Allah ,terimalh kerajaan yg tlh disediakn bgimu sjk dunia dijadikn (mat 25:33-34)

isa berkata:Dirumah *Bapa-Ku (*panggiln ke Allah dgn sebutan Bapa untuk mberikn teladan agar kita umatnya panggil Sang Khalik dgn sebutn bapa,berarti kita diberikn Hak Istimewa melalui Isa A.S* :note)
banyak tempat tinggl,Jk tidak demikian,tentu Aku mngataknnya kpdmu,Sebab Aku pergi ke situ (sorga) untuk mnyediakn tempt bagimu. Dan apabila aku tlh prgi kesitu dan telah mnyediakn tempatbagimu,,Aku Akan DATANG KEMBALI DAN MEMBAWA KAMU KETEMPAT-KU,SPYA DITEMPAT DIMNA AKU BERADA,KMU PUN BERADA
(YOH.14:2-3) INI ADALAH SEBUAH JAMINAN KESELAMATN ,ISA MEMBERIKAN SYAFAAT KEPADA UMATNYA TANPA UMATNYA HARUS BERSYAHLAWAT (meminta keselamatan)

ADAKAH PENDIRI AGAMA DILUAR SANA YG MEMBERIKAN JAMINAN SEPERTI ISA A.S? ATAU MALAH SEBALIKNYA PENDIRINYA MEMINTA SYAFAAT DR ISA ALMASIH DAN UMATNYA JG HARUS TURUT MENDOAKAN KESELAMATN DIRINYA ITU,, MASIH KAH ANDA RAGU
ISA ALMASIH BUKANLAH KECAP NOMOR SATU BERDASARKAN 1 AGAMA SAJA,TP SELURUH AGAMA BESAR DIDUNIA MENULISKAN KISAH TENTANG ISA A.S DALAM KITAB MEREKA ..

ISA BERKATA : AKULAH JALAN KESELAMATAN DAN HIDUP TIDAK SEORNGPUN DATANG KEPADA BAPA (ALLAH) TANPA MELALUI AKU

DIBENARKAN JUGA DIKITAB UMAT LAIN BAHWA DIALAH SHIRATHAL MUSTAQIM,. TIDAK ADA PENDIRI AGAMA YG DITULISKAN DIKITAB AGAMA LAIN HANYA ISA A.S SAJA YG TERKEMUKA DIDUNIA DAN AKHIRAT (BACA ALI IMRAN)...

SAAT INI ANDA MRAGU ISA? ,BERDOALAH KEPADA ALLAH S.W.T MOHON DITUNJUKAN KEBENARAN BERTAHAJUDLAH SAUDARAKU, SALAM DAMAI SALAM NEGERIKU

ASSALAMUALAIKUM
DAMAI
Reply| 19 Aug 2015 13:39:51
@Abu Bakar

Asslkum Diinjil itu tertera hak paten keasliannya karena Firman Tuhan tertulis demikian :"18. Aku bersaksi kepada setiap orang yg mendengar perkataan-perkataan nubuat dari kitab ini: " Jika seorang MENAMBAHKAN sesuatu kepada perkataan -perkataan ini,maka ALLAH akan MENAMBAHKAN kepadanya MALAPETAKA-MALAPETAKA YANG TERTULIS DALAM KITAB INI

19.Dan Jikalau Seorang MENGURANGKAN sesuatu dari perkataan-perkataan dari KITAB NUBUAT INI,maka ALLAH akan MENGAMBIL bagiannya dari POHON KEHIDUPAN dan DARI KOTA KUDUS,SEPERTI YG TERTULIS DIDLM KITAB INI
20.IA YG MEMBERI KESAKSIAN TENTANG SEMUANYA INI,BERFIRMAN YA,


WAHYU 22:18-20.... lOGIKA GAK? ORG PENGEN CARI KESELAMATN MASA DIHILANGINNYA DNGN MERUBAH KITABNYA,,.PERCUMA DONG SELAMAT TRS MGUBH KITAB JD GK SELAMAT,,,

APAKAH KITAB LAIN PNYA HAK PATEN JG DR ALLAH?
saya
Reply| 27 Jul 2015 19:08:34
@bintoro
Apakah yg baru itu selalu benar? Inilah cara pandang kebanyakan orang Islam yang ga akan pernah nyambung kalo ngomong.
Seperti orang Malaysia ngomong Soekarno itu orang malaysia bukan orang Indonesia. Dan semua tulisan sejarah orang Indonesia itu korup yang benar adalah tulisan sejarah Malaysia.
Kalo udah gitu kan udah ga bisa nyambung lagi.
bintoro
Reply| 12 Apr 2015 18:48:37
@rianti
kalau kitab awal dan baru mana yang harus dipercaya berarti anda tanya sebuah kecanggihan alkitab,anda nalar saja sepeda motor yg lama dan baru lebih nyaman mana?kalau diajak pergi jauh sampyan lebih naik motor yg mana?honda star atau new vario 125?silahkan di telaah sendiri.
rianti
Reply| 04 Mar 2015 23:12:51
@GILANG
saya sudah baca quran terjemahan, banyak sejarah yang salah .banyak sience yang salah.
rianti
Reply| 04 Mar 2015 23:06:23
@karina
baca lagi hadis mengenai seseorang masuk surga atau neraka tidak tergantung dari amal salih melainkan dari karunia Allah.
rianti
Reply| 04 Mar 2015 23:03:21
@karina
ketika Muhamad merebut qabah dari kaum quraisy (kaum penyembah berhala) di qabah terdapat ratusan berhala termasuk batu hitam. muhamad menghancurkan semua berhala tsb kecuali batu hitam. padahal batu hitam
itu juga merupakan batu yang disembah kaum berhala.ada yang bisa menjelaskan??
rianti
Reply| 04 Mar 2015 22:54:00
@gokil
mana dulu contoh kitab yang asli, mungkin saja Muhamad ada nyimpen yang asli
baru kita percaya kitab sekarang palsu
kematian Yesus di kayu salib sudah tertulis di taurat. mengapa Islam yang lahir belakangan bisa bercerita lain? siapa yang pantas dipercaya ? kitab terdahulu atau yang belakangan muncul?lalu mengapa quran menganjurkan untuk beriman pada taurat dan injil bila alloh swt tau kitab sudah palsu? bukankah itu akan menyesatkan?
rianti
Reply| 04 Mar 2015 22:48:39
@SOELTAN
boleh tanya apakah di quran ada tertulis bahwa umat Islam diwajibkan sholat pada hari jumat?(maksudnya sholat di mesjid).
rianti
Reply| 04 Mar 2015 22:45:30
@sillinsky
betul itu ,tetapi agama yang ada perintah untuk memerangi kafir itu akan menjadi masalah bagi kehidupan manusia.
rianti
Reply| 04 Mar 2015 22:43:34
@Abu Bakar
tak satu muslimpun dapat menunjukkan kitab injil yang asli seperti apa. sedangkan quran yang ada di Indonesia adalah quran versi Ustman yang disusun setelah Muhamad meninggal, versi aslinya sudah dibakar(baca-baca lagi sejarah quran).mengatakan agama lain itu kafir sama saja dengan menghina,merendahkan.coba lihat netter-netter muslim disini apa gak berkata kotor juga?
rianti
Reply| 04 Mar 2015 22:38:49
@Hidayatullah
menghina? apakah quran sendiri tidak menghina non muslim ?apa arti dari kafir??kafir lebih rendah derajatnya dari binatang.berapa banyak buku-buku Islam menghina agama lain terutama Nasrani dan Yahudi (maaf Yahudi itu bangsa bukan agama). bagaimana dengan menyebut Yahudi babi dan monyet? kafir itu najis?mohon penjelasannya
rianti
Reply| 04 Mar 2015 22:32:45
@anti yesus dan yahudi anjink
judul anda anti yesus berarti anda menolak yesus atau nabi isa. yesus memang lahir sebagai manusia tapi coba lihat bedanya dengan manusia lain maupun nabi lain, alquranmu sendiri menulis,
isa lahir dari seorang perawan
isa itu firman Allah(coba kamu jelaskan maksud dari firman Allah)
Isa itu suci(apakah ada manusia yang suci?)
Isa itu termulia di dunia dan ahirat (siapa yang termulia di ahirat selain Tuhan)
Isa itu akan datang sebagai hakim yang adil (mengapa dia bisa mengadili manusia ? mengapa bukan Allah swt? lalu muhamad harus meminta syafaat kepada Isa bukan kepada Alloh swt.ini semua kata quranmu.bagaimana kamu menjelaskan semua ini??
teduh
Reply| 19 Aug 2014 07:44:00
@Yaman

betul itu bro dan perlu muslim-muslim ketahui bahwa nilai jual rumah-rumah yang berada dekat langgar dan mesjid-masjid langsung jatuh dan susah lakunya kalau dijual bahkan lebih ironis lagi nggak laku dijual meski dengan harga murah! orang yang mau beli akan berpikir 1000x untuk memutuskan membeli rumah tersebut! kehidupannya menjadi terganggu dan susah tidur belum lagi bahaya ketika mesjid-masjid dan langgar-langgar digunakan untuk menghasut orang-orang untuk membenci agama lain dan ajakan-ajakan berbuat anarkis terhadap penganut agama-agama lain selain Islam!!!!!!!!
yaman
Reply| 18 Aug 2014 23:23:19
BERAPA BANYAK ORANG DISITA KETENANGAN HIDUPNYA, DALAM RADIUS 200 M BERAPA JUMLAH ORANG YANG TERSITA ????? BERAPA BANYAK DOSA-DOSA YANG DIBUAT SEJAK SUBUH HINGGA ISAK MERAMPAS HAK KETENANGAN HIDUP? BELUM LAGI GANGGUAN PADA ANAK-ANAK YANG LAGI BELAJAR…..INILAH YANG MENYEBABKAN MEREKA MISKIN SECARA MATERI DI DUNIA….DAN KEBODOHAN DUNIA……TAK TAHU DI AKHERAT…….HUKUM KARMA BERJALAN AKIBAT DOSA-DOSA YANG MEREKA PERBUAT
Bert
Reply| 14 Jul 2014 09:58:22
@anti yesus dan yahudi anjink

Anda menulis untuk @Grim_reaper90:
hai kafir anjink,apakah anda mempunyai otak untuk berfikir? Apa Tuhan Yesus dan tembok yang menjadi persembahan Yahudi keparat anda itu bisa mengajarkan anda tentang logika? Tuhan tidak beranak dan diperanakkan. Sementara Yesus anda itu terbuat dari apa? Manusia bukan? Coba kau berdoa pada Yesusmu yang masih mempunyai bulu ketek itu. Suruh dia mendatangiku. Aku tidak takut. Dia terbuat dari tanah sama seperti engkau wahai kafir.

Respons:
Astaghfirullah...
Anda sangat terkejut melihat Islam sudah ditelanjangi habis-habisan di situs ini oleh kebenaran yang bersumber dari sumber islam sendiri. Dan anda tidak mampu berbuat apapun selain umpatan ketidak berdayaan??

Jika anda masih mempunyai otak untuk berfikir, bagaimana kewarasan berpikir anda melihat Surat Al Isra' (tentang Sholat);
"Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsha yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui".

Fakta kebenarannya adalah Al Masjidil Aqsha baru dibangun tahun 685 (konstruksi pertama).
Sedangkan muhamad mati tahun 632. Artinya masjid al aqsha baru ada setelah 53 tahun kematian muhamad.

Bagaimana logika anda melihat pengingkaran terhadap kebenaran?
Bagaimana hati nurani anda melihat kebohongan tersebut dipakai untuk membangun iman percaya anda?







Hanya dibutuhkan kewarasan berpikir dan hati nurani untuk mengetahui kebenaran.
Daviel
Reply| 13 Jul 2014 21:45:30
@anti yesus dan yahudi anjink

hai kafir anjink,apakah anda mempunyai otak untuk berfikir? Apa Tuhan Yesus dan tembok yang menjadi persembahan Yahudi keparat anda itu bisa mengajarkan anda tentang logika? Tuhan tidak beranak dan diperanakkan. Sementara Yesus anda itu terbuat dari apa? Manusia bukan? Coba kau berdoa pada Yesusmu yang masih mempunyai bulu ketek itu. Suruh dia mendatangiku. Aku tidak takut. Dia terbuat dari tanah sama seperti engkau wahai kafir.
======================================================

Nah ini, orang bodoh yang hanya belajar dari alquran dan website muslim, ga membaca di alkitab maupun di web Kristen, padahal web-web Kristen sudah bolak balek dan mengulang-ulang menjawab pertanyaan-pertanyaan dan sanggahan-sanggahan dari muslim tentang isu-isu Trinitas, Ketuhanan Yesus, dll
Fetching more Comments...
↑ Back to Top