Blog / Cerita Tentang Ormas Versi @erwinarnada

"Asisten saya, Rudi yang nemenin 3 anggota ormas (FPI) saat di Bali. Diajak ke bacio dan double six. Minum JD, tanpa malu malu. Mulai jelas munafiknya. Mereka Minta duit akomodasi 3 hari di Bali. Saya kasih. Di Huu Bar mereka minta disediain cewek bule ke kami. Di sini saya teriak ”kita bukan pimp, tai! Saya bilang juga, "bule yg ke Bali bukan pelacur. Jangan asal!" 

 

 

SalingSilang.com – Minggu siang, 12 Februari 2012, Erwin Arnada (@erwinarnada), membuat serial tweet, mengungkap fakta baru di balik proses peradilan pidana yang dialaminya, saat menjadi Pemimpin Redaksi Majalah Playboy Indonesia. Ia menceritakan pengalamannya berurusan dengan salah satu Ormas yang ikut melaporkan dirinya ke Polisi  dalam kasus pidana Majalah Playboy Indonesia.

 

Sekadar mengingatkan. Dalam kasus Playboy, di tingkat kasasi, Erwin sempat dijatuhi hukuman 2 tahun penjara oleh MA. Sebelumnya, di Pengadilan tingkat pertama di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan tahap banding di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Erwin Arnada dinyatakan bebas dari dakwaan jaksa penuntut. Lalu, jaksa kemudian mengajukan kasasi.

 

Erwin, bebas setelah Peninjauan Kembali yang diajukan Erwin, diterima oleh MA. Berikut serial tweet @erwinarnada mengenai ormas tersebut:

 

@erwinarnada: Nih ya, buat yg ngeyel belain ormas pengacau itu.Gw ceritain gimana mrk sangat ‘ekonomis’ , artinya koar- koar Allahu Akbar demi uang.

@erwinarnada: Bermula saat saya menang sidang di PN jakarta selatan. April 2007. Tau mrk kalah, lima panglima ormas coba baik-baikin sy. Nyusul ke Bali.

@erwinarnada: 3 anggota ormas bikin deal, gak akan naik banding ke pengadilan tinggi.2 syaratnya : minta diundang ke bali dan dibayarin naik haji.so funny

@erwinarnada: Akhirnya sy coba ikutin. Tp cuma kasi 2 org ongkos naik haji. Trus 3 orang boleh diundang ke Bali, krn kantor playboy pindah ke Bali

@erwinarnada:Asisten sy @13Rudi yg nemenin 3 anggota ormas saat di Bali.diajak ke bacio dan double six. Minum JD, tanpa malu malu. Mulai jelas munafiknya

@erwinarnada: Minta duit akomodasi 3 hari di bali. Sy kasi. Di Huu Bar mrk minta disediain cw bule ke kami. Di sini saya teriak”kita bukan pimp, tai!

@erwinarnada: Sy bilang jg bule yg ke bali bkn pelacur.jgn asal !.asisten sy @13Rudiakhirnya sy minta ajak mrk hangout ke tmpat mrk pilih.dibayarin semua

@erwinarnada: Sampe hari ini sy gak tau tuh mrk dibawa ke mana sama asisten sy.yg jelas mereka puas. Dan nyanjung2 sy sebagai panglima playboy pemberani.

@erwinarnada: 3 bulan kemudian, sy dikasitau kalo pelapor sy, ajukan banding ke pengadilan tinggi. Fuck ! Sy diboongin. Udah foya foya mrk

@erwinarnada: sy protes, mrk bilang “naik banding itu keputusan pusat,kami korwil jakarta selatan” WTF. Sy curiga duit buat naik haji dipake buat hal lain

@erwinarnada: Akhirnya sy kalah di kasasi, dijeblosin ke LP Cipinang 8,5 bulan. Sampe akhirnya sy berjuang ajukan PK ke mahkamah agung. Dan dikabulkan

@erwinarnada: Salah 1 panglima ormas ngunjungi sy di cipinang. Minta maaf,ngaku sudah gak aktif di ormas. Dia keluar krn inget anak istrinya.dia nyesel

@erwinarnada: Jadi kalo sampe sekarang @13Rudi selalu ngecam ormas tsb, ya wajar. Dia saksi kemunafikan org yg ngaku plg bermoral dan nentang playboy

@erwinarnada: Kebetulan juga @13Rudi punya keluarga dan pernah tinggal di kalteng. Jd dia tau Kalteng hrs bersih dari ormas munafik itu

@erwinarnada: Penolakan masy Kalteng sy pikir sebuah sikap yg layak ditiru.penolakan berdasar sejarah dan fakta. Demi kedamaian !

@erwinarnada: Cerita sy tadi utk gambarkan bahwa gerakan / teriakan Allahu Akbar mereka didasari hitungan ekonomi!Bukan soal moral/keyakinan agama islam

@erwinarnada: Sekian !.Buat partai berlabel agama yg memodali/back up ormas,spt diakui anggota yg insyaf. Sy cuma mau bilang SCREW YOU with ur politic!

@erwinarnada: Mohon maaf ya jika twit sy nyampahin TL anda dgn cerita soal ormas

@erwinarnada: Yg paling lucu dan ironi adlh saat 200 angg ormas itu pertama kali nyerbu ktr playboy di sebelah citos. 10 org dari mrk saya undang diskusi

@erwinarnada: Mrk hujat, ancam sy. Eh pas mau pulang mrk liat pintu kaca ktr dgn logo playboy (rabbit head) ukuran besar. Mrk berfoto, pose rame 2. Absurd

 

Sumber: http://salingsilang.com/baca/cerita-tentang-ormas-versi-erwinarnada

 

Sumber foto: Kapanlagi.com


Add a Comment
| 85
pembelasumiyem
Reply| 08 Apr 2012 11:01:15
wah,bener yem
Tuhan kok bersumpah demi Tuhan....
aneh...
sumiyem
Reply| 05 Apr 2012 08:10:45
mas soeltan nulis:
yesus,roh kudus,bapa
mana sih yang anda sebut tuhan ??

ya udah,orang kristen khan percaya kitab palsu.wajar dong salah.

ini dari kitabnya mas soeltan yang turun dari surga tanpa salah
surat al ma'aarij 40;
maka AKU bersumpah dengan TUHAN yang memiliki timur dan barat sesugguhnya KAMI benar-benar maha kuasa
yang tuhan mana ya?
Mamadbudek
Reply| 26 Mar 2012 09:46:06
Soeltan, anda menghina daging, ciptaan Tuhan yg dibuat semulanya sempurna....Iblis yg membuat manusia keluar dari Taman Firdaus sehingga daging itu akhirnya mengenal maut. Kalau Tuhan mau masuk kedalam daging kenapa anda yg protes, wong Dia yg berkehendak!
Tuhan anda yg tidak berwujud dan fiktif koq malah tidak lebih berkuasa dari manusia yg berdaging, bukti ya nyuruhnyuruh manusia supaya membabat manusia lain yg tidak mau menyembah si awloh yg sangat tidak mahakuasa itu....Awlh loe gak sanggup menggerakkan hati manusia sehingga mengandalkan ancaman via si Mumet (maklum awloh adalah rekayasa si Mumet), mangkanya Islam cuman ngandelin ancaman, teror, ketakutan buatmembuat umatnya patuh....kasihaaaaannn!!!
Mamadbudek
Reply| 26 Mar 2012 09:38:19
Soeltan yg gak mudeng malah nuduh org lain bodoh....apanya yg bodoh dari gw, wong elo yg gak paham dan gak mau paham bahwa Tuhan kita rela turun ke dunia meninggalkan tahtanya utk menyelamatkan manusia....si Mumet gak sanggup menjanjikan apa apa, koq malah anda yg menuduh kami bodoh dan Tuhan kami bodoh? Tuhan kami sangat cinta pada umatNya, buat Dia, satu org hilangpun sangat berharga utk ditemukan....

Yesus, Roh Kudus, Bapa itu semua Tuhan yg manisfestasi dan memiliki pribadiNya berbeda tapi tetap satu Tuhan. Di Kristenlah rahasia Tuhan manunggal dalam manusia dan Rohnya lengkap. Sementara awloh anda adalah fktif, rekaan si Mumet, belum pernah dapat dibuktikan keberadaannya karena ikualitas Tuhan anda dpt dibilang cuman bersifat klaim doang dan hampir dapat dikatakan malah menjelaskan ketiadaan!!!!

Tuhan kami adalah Bapa yg menciptakan dunia sejak semula, Dia juga adalah Putra yg turun menjadi manusia karena manusia adalah ciptaanNya yg tertinggi yg dibuat menurut citra Tuhan, jadi Yesus mau turun ke dunia utk mengangkat harkat martabat semua manusia menjadi anak Allah dengan pembuktian kesempurnaanNya dalam rupa manusia sehingga kita bisa mencontoh diriNya, Roh Kudus adalah semua energi, semanat, spirit, kehendak yg membawa kita pada pengetahuan akan Allah. In cuman gambaran sekilas, walaupun tetap dalam Kristen, kita mengakui keterbatasan kita sebagai manusia tetap membuat Tuhan itu misteri....gicu loh...
SOELTAN
Reply| 25 Mar 2012 07:11:20
mamadbudek :
itu letak dari kebodohan anda,
mana ada tuhan yang mau menanggung dosa umatnya,

yesus,roh kudus,bapa
mana sih yang anda sebut tuhan ??

bila anda meyakini tuhan maka yakini tuhan anda, bukan seorang manusia biasa yang hanya sebuah daging,
Mamadbudek
Reply| 24 Mar 2012 10:44:53
Soeltan...makanya jangan ikut si Mumet....gak bisa menjanjikan apa2, kamu koq sampai kaget Akan Rencana Tuhan kami yg maha indah....itu janji dari Tuhan sejati yg tidak menginginkan seorangpun binasa ( ya di alam barzah itu), namun agar setiap org mendapatkan keselamatan dengan mengandalkan Tuhan sendiri, bukan diri sendiri....biar tidak ada yg bisa membanggakan diri seakan akan paling benar...gitu loh....!!!!
Mamadbudek
Reply| 24 Mar 2012 10:41:48
Soeltan...makanya jangan ikut si Mumet....gak bisa menjanjikan apa2, kamu koq sampai kaget Akan Rencana Tuhan kami yg maha indah....itu janji dari Tuhan sejati yg tidak menginginkan seorangpun binasa ( ya di alam barzah itu), namun agar setiap org mendapatkan keselamatan dengan mengandalkan Tuhan sendiri, bukan diri sendiri....biar tidak ada yg bisa membanggakan diri seakan akan paling benar...gitu loh....!!!!
SOELTAN
Reply| 24 Mar 2012 05:32:40
mamadbudek

wah kayanya abis kata2 yah dari mulut mu
mamadbudek
Reply| 19 Mar 2012 05:49:46
Soeltan, jelas sdh di surga, begitu juga umat yg percaya akan Yesus yg sdh meninggalkan dunia ini sdh di surga...(Sesuai janji Yesus sndiri)
Semntara si Mumet masih di alam barzah, siksa kubur...kasihan deh...eloe muslimers bersolawat sama si Mumet yg masih di siksa kubur, apanya yg bisa selamatkan kamu??
SOELTAN
Reply| 16 Mar 2012 07:29:04
momad:bunuh kafirun dan umat yg murtad
Yesus:Akulah jalan kebenaran dan hidup
-----------------------------------
masasih ?
klo emg jalan kebenaran mengapa banyak yang canggung bahkan banyak yang buta akan makna alkitab anda, saya tannya temen saya jelasin dong tentang alkitab kamu, saya tanya tetangga saya jelasin dong alkitab kamu, saya tanya guru kristen di sekolah saya jelasin dong tentang alkitab.. mereka smua menjawab"mereka ga tau., sudah 3 orang yang saya temui seperti itu.. tapi yang muslim juga sama aja ,ada aja yang ga tau.

karena mereka itu seperti kamu yang sok tau akan agama, mengaku beragama tapi ga tau akan agamanya sendiri.
SOELTAN
Reply| 16 Mar 2012 07:22:37
momad:Bunuhlah kafir,jadikan islam satu2nya agama disisi alloh
Yesus:kasihilan sesamamu spt dirimu sendiri,kasihilah musuhmu,doakan mereka yg menganiaya kamu
----------------------------------
liat dulu maksud membunuh, ni kalo orang yang PIKIRANNYA DANGKAL.
nahh, kog kamu menganiaya kami karena agama yang kami anut?? mengapa anda menghujat membuat fitnah??
,oia kan yang bisa mengasihi cuman yesus ,bukan umatnya yang pembaangkang
---------------------------------------
momad:ntah skr dimana,ga yakin selamat makanya minta sholawat,bhkan alloh bersholawat(kpd siapa allohh memohon sholawat??au ah gelap)
Yesus:ga perlu sholawat krn udh disorga
-------------------------------------
momad:bunuh umatku yg murtadin
Yesus:Roh kudus akan menyertai kamu sekalian sampe akhir jaman.
------------------------------------
karena itu aturan dari Allah mas,
bukan roh qudus kaleeee tapi Ruhul Qudus
maksudnya nabi isa a.s di tiupkan oleh Ruhul Qudus(julukan bagi malaikat jibril)
karena dengan shalawat, seserang muslim akan mendapatkan syafaaat di hari kiamat nanti,
kasihannya yah, tapi masa langsung di surga ??aneh deh ah.
----------------------------------------
SOELTAN
Reply| 16 Mar 2012 07:15:48
candle light :
me:ini nih gaya bahasa taqiya sejati..
quote me:"jd anda mengakui bhwa alloh sanggup menipu dan melakukan penipuan?"
------------------------------------
yah sanggup, karena maksdu menipu adalah balasan bagi orang yang durhaka, agar dia bertobat dan kembali ke jalan yang benar
---------------------------------
jawab saja YA/TIDAK,kl tidak,apa argumen anda
-------------------------------------
Ya, menipu disini bukan untuk menipu dengan niatan jahat.

malah muter2 ga jelas gitu jawaban anda, pake ayat yg ga nyambung lagi..
----------------------------------------

ayuk kita buktikan toh disni siapa yang berdusta
SOELTAN
Reply| 16 Mar 2012 07:12:27
candle :
me: ini sudah senjata usang yg dipakai kaum muslim abangan dan cupu spt anda,,
cari disini:
www.sarapanpagi.org

pertanyaan2 anda akan meleleh dng cepat
----------------------------------
ohh anda juga sudah liat blog itu juga toh.
kirain gak tau haha..
bagus2 bila anda tau.. itu pr buat anda yah
dan sekali lagi ingat yah
yang ada di surat
Imamat 19:18
Janganlah engkau menuntut balas, dan janganlah menaruh dendam terhadap orang-orang sebangsamu, melainkan kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri; Akulah TUHAN. .
-----------------------------------
karena menaruh dendam akan islam kamu hebat2nya menjelekkan islam
----------------------------------
liat nih
http://www.facebook.com/video/video.php?v=170731556326535
SOELTAN
Reply| 16 Mar 2012 07:07:15
candle

matius 5:37
"Jika ya hendaklah kamu katakan ya,jika tidak hendaklah kamu katakan tidak.Apa yg lebih dr itu berasal dari si jahat"

Yesus menegur, bukan menghina,coba buka kamus bahasa indonesia arti dari menegur dan menghina.

Yesus bisa tahu isi hati setiap orang(=Tuhan?).Org2 yg dibabtis itu cuma diluar saja,namun hatinya masih penuh dosa dan kejahatan,tidak bertobat sungguh2.

gampang gitu kok anda bingung??
----------------------------------
seharusnya yesus itu harus berfikir juga yah, untuk menggunakan tata bahasa yang baik dan benar, dia mengatakan itu karena dirinya merasa benar kan ada di ayat mu"Jika ya hendaklah kamu katakan ya".. tapi bila saya sebut dia kurang sopan yahh.
SOELTAN
Reply| 16 Mar 2012 07:04:48
itu bukanlah omong kosong tapi itu kenyataan..
-----------------------------------------
mana sumber2 yg mendukung argumen anda?
tetep saja bantahan anda ini OOT omong2 thok=omong kosong
-----------------------------------------
bila saya mengatakan ,Kitab andalah yang omong kosong,banyak campur tangan didalamnya
---------------------------------------
ni :

http://kristen.nab.su/home/file.html

http://media.isnet.org/antar/Eddy/index.html

http://muslim.or.id/aqidah/agama-islam.html

http://www.eramuslim.com/konsultasi/konspirasi/arti-jihad.htm

coba liat2 dlu yah
SOELTAN
Reply| 16 Mar 2012 06:56:03
anda tahu tidak arti kata "saya telah diperintahkan untuk memerangi"?
------------------------------------
yah memerangi orang2 zhalim
----------------------------------
inti dari ayat trsebut adalah PERINTAH UNTUK MEMERANGI orang yg menyembah selain allah.
------------------------------------
betul itu ituh
bukan menyuruh momad menyembah allah.
Di smp di ajari kosakata tidak?
---------------------------------------
ia saya di ajari itu
SOELTAN
Reply| 16 Mar 2012 06:52:33
candlelight:

hahahha maafkan saya maksud saya adalah
Ilmu ntu pilar tertinggi dalam jihad, bahkan dalam amal-amal Islam lainnya. Karena amal tanpa ilmu menyebabkannya tertolak di sisi Allah, dan menjadikan pelakunya bedosa.
yah saya salah mengtakan maaf yah, saya juga manusia biasa
candle light
Reply| 14 Mar 2012 10:48:57
sultan wrote:
> Nabi Muhammad memberikan petuah agar selamat dunia akherat yaitu berpegang teguh pada Al Quran dan Hadist.
# Yesus tidak pernah memberikan petuah pada pengikutnya
--------------------------------------
momad:Bunuhlah kafir,jadikan islam satu2nya agama disisi alloh
Yesus:kasihilan sesamamu spt dirimu sendiri,kasihilah musuhmu,doakan mereka yg menganiaya kamu
-----------------------------------------
sultan wrote:
> Nabi Muhammad menerima shalawat dari Allah SWT, dari para malaikat dan dari umat Islam sebagai tanda terima kasih.
# Yesus tidak pernah menerima shalawat dari siapapun
----------------------------------------
momad:ntah skr dimana,ga yakin selamat makanya minta sholawat,bhkan alloh bersholawat(kpd siapa allohh memohon sholawat??au ah gelap)
Yesus:ga perlu sholawat krn udh disorga
-----------------------------------------
sultan wrote:
> Nabi Muhammad memikirkan umatnya, "umatku, umatku"
# Yesus memikirkan dirinya sendiri, "Tuhan, Tuhan mengapa Kau tinggalkan aku"
-----------------------------------
momad:bunuh umatku yg murtadin
Yesus:Roh kudus akan menyertai kamu sekalian sampe akhir jaman.
--------------------------------------
sultan wrote:
> Nabi Muhammad mencintai umatnya
# Yesus akan mengusir umatnya (Matius 7:22-23)
--------------------------------------
momad:bunuh kafirun dan umat yg murtad
Yesus:Akulah jalan kebenaran dan hidup
candle light
Reply| 14 Mar 2012 10:33:05
me :'Allah membalas bg org yg menipu dng TIPUAN ALLAH'. apa yg anda maksud dng "TIPUAN ALLAH" disini? jd anda mengakui bhwa alloh sanggup menipu dan melakukan penipuan? lalu bgaimana dng sifat Tuhan Sejati yg MAHA BENAR? tolong sya diterangkan om ustad sultan
---------------------------------------
sultan wrote:
29. Al 'Ankabuut
64. Dan tiadalah kehidupan dunia ini melainkan senda gurau dan main-main. Dan sesungguhnya akhirat itulah yang sebenarnya kehidupan, kalau mereka mengetahui.

Lagi pula dalam konteks kalau anda tarik kebelakang dan kedepan ayat itu menunjukkan bahwa umat shaleh yang tertipu dengan kehidupan dunia

Dunia ini ujian, anda memandang kehidupan penipuan anda terhadap orang lain baik untuk dilakukan. Silahkan saja, anda tidak lebih menjermuskan diri anda sendiri
Lihat saja anda mengkritik kitab orang dengan asal saja, tapi sayang , anda lihat kitab injilpun tidak bisa menjawab bahwa terang terangan

Saya jamin anda kritik apapun dalam Qur'an yang anda anggap jelek, saya bisa ambilkan contoh dari bible anda yang lebih jelek lagi
----------------------------------------
me:ini nih gaya bahasa taqiya sejati..
quote me:"jd anda mengakui bhwa alloh sanggup menipu dan melakukan penipuan?"

jawab saja YA/TIDAK,kl tidak,apa argumen anda

malah muter2 ga jelas gitu jawaban anda, pake ayat yg ga nyambung lagi..
candle light
Reply| 14 Mar 2012 10:23:30
quote sultan:
MATIUS:10:34 "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang.

LUKAS:12:51 Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan pertentangan.
------------------------------------------
me: ini sudah senjata usang yg dipakai kaum muslim abangan dan cupu spt anda,,
cari disini:
www.sarapanpagi.org

pertanyaan2 anda akan meleleh dng cepat
Fetching more Comments...
↑ Back to Top