Blog / MUSLIM MENYIRAM AIR KERAS KEPADA ANAK PEREMPUAN DAN MENCEKIK LEHERNYA KARENA MENIKAHI SEORANG PRIA NON-MUSLIM

Islam melarang wanita Muslim untuk menikahi pria non-Muslim. Ini adalah sebuah hukum supremasi, karena pria-pria Muslim diperbolehkan untuk menikahi wanita-wanita non-Muslim. Idenya adalah bahwa dengan demikian wanita akan bergabung dengan keluarga sang pria, dan dengan demikian maka komunitas Muslim akan semakin berkembang dan komunitas non-Muslim akan menyusut.

Di India baru-baru ini telah terjadi percobaan pembunuhan demi kehormatan: “Seorang pria menyiramkan air keras kepada anak perempuannya, sebab ia jatuh cinta dengan seseorang dari iman yang berbeda,” dari The Siasat Daily, tanggal 1 Juni (terimakasih untuk Puneet):

Bulandshahr (Uttar Pradesh), tanggal 1 Juni: Dalam sebuah usaha “pembunuhan demi kehormatan”, seorang pria menyiramkan air keras kepada anak perempuannya dan membuangnya ke sebuah kanal karena merencanakan untuk menikahi seorang pria dari agama yang berbeda. Hal ini dikatakan oleh polisi pada hari Selasa lalu. Wanita tersebut saat ini berada dalam kondisi kritis dan tengah dirawat di sebuah rumah sakit.

Gulistan, umur 18, anak perempuan dari Asghar Ali dari desa Charaura di distrik Bulandshahr, 350 kilometer dari Lucknow, jatuh cinta dengan Ravinder, usia 20, yang memiliki sebuah toko obat di desa tersebut, dan sering datang ke rumah mereka untuk mengantarkan obat. Pasangan ini melaksanakan kawin lari 10 hari sebelumnya tetapi kemudian jejak mereka diketahui saat mereka ada di Delhi dan Gulistan pun akan segera dikirim pulang ke desanya. Orang tuanya berpura-pura bahwa mereka sudah setuju dengan rencana puteri mereka untuk menikahi Ravinder, dan memintanya untuk datang bersama mereka ke Delhi untuk membeli pakaian untuk pernikahan itu.

Dibalik semuanya itu, Perang adalah Penipuan. Dan jangan melakukan kesalahan: sejauh yang dilihat oleh keluarga ini, ini adalah sebuah perang.

Gadis ini kemudian ditinggalkan dengan ayah dan saudara laki-lakinya. Ketika mereka mendekati kanal sungai Gangga bagian atas di jalan Grand Trunk, mereka berhenti dan kemudian menariknya keluar dari kendaraan. Pertama-tama mereka menyiramkan air keras ke muka gadis ini, mencekik lehernya dan kemudian melemparkannya ke kanal itu. Mengganggap bahwa gadis ini sudah tewas, mereka kemudian meninggalkan tempat itu.

Tetapi kemudian, Gulistan berhasil muncul dari air dan berteriak meminta tolong. Beberapa pria dari desa-desa terdekat dan sedang bermain di situ, menyelamatkannya dan melaporkan kejadian itu kepada polisi yang kemudian membawanya ke rumah sakit.

Asghar telah ditahan sementara anak laki-lakinya saat ini sedang dalam pengejaran pihak berwajib, kata J.K. Sahi, inspektur polisi di kota itu. Sahi berkata “Pada saat gadis ini diselamatkan, ia mengatakan bahwa ayahnya merasa jengkel karena hubungan percintaannya dengan pria Hindu lokal tetapi ketika pernyataannya direkam di hadapan hakim saat ia dirawat di rumah sakit, ia berpaling dari pernyataan awal yang ia buat sebelumya di hadapan polisi dan berkata bahwa: setelah ia menjadi marah dengan penolakan ayahnya, maka ia pun menuangkan air keras ke wajahnya sendiri.” Tampaknya ia sedang mencoba untuk menyesatkan polisi dengan pernyataannya itu, polisi ini menambahkan...

Benarkah demikian? Dan mengapa ia tertarik melakukan hal seperti itu?

Posted by Robert on June 2, 2010 2:35 AM


Add a Comment
| 8
mexinnodo
Reply| 02 Mar 2011 10:48:54
hi, new to the site, thanks.
HAMBA ALLAH
Reply| 11 Jan 2011 13:19:45
Ox lupa nanti kalau ditanya malaikat MUNKAR&NAKIR ALAIHI SALAM dalam kubur&KALIAN DIHAJAR HABIS2SAN,kalian JANGAN NANGIS2&JERIT2 YAW MINTA AMPUN SM ALLAH KRN PERCUMA,KALIAN UDA KELEWAT BATAS.BERSENANG2LAH KALIAN WAKTU HIDUP DIDUNIA INI MENGEJEK KAMI SEENAK MULUT KALIAN,TP INGAT ALLAH&MALAIKATNYA MENUNGGU KALIAN DIAKHIRAT NANTI
Hamba ALLAH
Reply| 11 Jan 2011 13:13:43
selamat atas hadia yang baru kalian terima dari ALLAH SWT yaitu LAKNAT&NERAKA JAHANNAM yg mnunggu kalian kelak setelah kalian MATI!!!!! Kalian ABADI Di dalam Jahanam Slamat Menikmati.
Yg Bener Saja...
Reply| 19 Oct 2010 19:57:35
Deni... Pilih Allah atau Anak??

Bisakah bapak2 BERDOA buat anaknya kalau anaknya "murtad" agar kembali ke Islam??

Atau Allah SWT tidak bisa berbuat "mengembalikan" para Murtadin ke jalan Islam???
Kenapa harus pakai KEKERASAN??

Fanatik BUTA telah membuat orang MENJADI PEMBUNUH!!!! BAHKAN ANAK SENDIRI...

MENYEDIHKAN...
HIHIHIHI
Reply| 20 Sep 2010 11:16:44
ALLAH ATAU ANAK? AKU MILIH ANAK SEBAB ANAK DIBERIKAN OLEH ALLAH.... BUAT APA BUAT ANAK KALAU KITA BUNUH? ITUKAH AJARAN ISLAM YANG MULIA? BEDA DENGAN IBRAHIM, ALLAH HANYA MENGUJI, TAPI KALAU INI???? ALLAH SWT MEMANG PEMBUNUH.. BTW. TAU GA ARTI SWT? ALLAH SYAHWAT..hihihihihihihi....
islamisfuckingshit
Reply| 27 Aug 2010 03:56:15
memang ajaran ga bener, poligami, membunuh ratusan hewan untuk korban ( ngomong aja pengen makan daging gratis), kekerasan, pelecehan dan perendahan perempuan, kalo mau ditulis banyak bgt maless... segeralah sadar semua orang islam
Anti Islam
Reply| 23 Aug 2010 13:48:55
dasar islam ajran sesat/penyembah berhala/teroris.
Deni
Reply| 18 Jun 2010 04:35:55
Pilih Allah atau Anak....tanya pada anak anda sendiri andai anak perempuan Anda menikah dengan Laki2 Muslim....
Dan didalam Hukum Allah Dalam agama kami HARAM hukumnya menikah dengan orang diluar Agama kami.....
221. Dan janganlah kamu menikahi wanita-wanita musyrik, sebelum mereka beriman. Sesungguhnya wanita budak yang mukmin lebih baik dari wanita musyrik, walaupun dia menarik hatimu. Dan janganlah kamu menikahkan orang-orang musyrik (dengan wanita-wanita mukmin) sebelum mereka beriman. Sesungguhnya budak yang mukmin lebih baik dari orang musyrik, walaupun dia menarik hatimu. Mereka mengajak ke neraka, sedang Allah mengajak ke surga dan ampunan dengan izin-Nya. Dan Allah menerangkan ayat-ayat-Nya (perintah-perintah-Nya) kepada manusia supaya mereka mengambil pelajaran. ( Alaqqarah 221 )

Fetching more Comments...
↑ Back to Top