Blog / Tersangka Jihadis 7/7 Tertangkap Saat Tengah Melarikan Diri Dengan Mengenakan Burqa

Seorang pria Inggris yang diyakini terkait dengan rencana pengeboman pada tanggal 7 Juli, tengah menyamar sebagai seorang wanita yang mengenakan burqa saat ia ditangkap, demikianlah salah satu isi persidangan yang dilangsungkan kemarin.

 

     Jermaine Grant - Disidang Di Pengadilan Nairobi - Kenya

 

Hal seperti ini terus-menerus terjadi dari waktu ke waktu diantara orang-orang yang tidak lagi memiliki perasaan takut, khususnya para mujahidin, sebagaimana kasus ulama Lal Masjid Pakistan, Maulana Abdul Aziz, dan komplotan pelaku 7/21 yaitu Yassin Omar.

 

Lebih banyak lagi mengenai kisah ini. “tersangka pelaku teror 7/7 Briton ditangkap ketika ia tengah memakai burqa,” demikian dilaporkan oleh Adrian Shaw untuk The Mirror, pada tanggal 8 Maret (Terimakasih untuk Agama Damai):

 

Seorang pria Inggris yang diyakini terkait dengan rencana pengeboman pada tanggal 7 Juli, tengah menyamar sebagai seorang wanita yang mengenakan burqa saat ia ditangkap, demikianlah salah satu isi persidangan yang dilangsungkan kemarin.

 

Polisi Kenya mengatakan bahwa mereka telah menangkap Jermaine Grant, 29 tahun, di sebuah bus, yang mana pria itu tengah mengenakan burqa ketika polisi memburunya setelah pria itu melakukan sebuah penyerangan pada sebuah markas polisi pada tahun 2008.

 

Seorang sersan polisi yang menerima peringatan dari para penumpang mengatakan pada pengadilan Nairobi: “Saya memperhatikan wajahnya secara dekat dan kemudian menyadari bahwa ia adalah seorang pria.”

 

Grant yang kelahiran London sebelumnya pernah melarikan diri dari tahanan, tetapi kemudian ia berhasil ditangkap kembali.

 

Polisi meyakini bahwa ia terkait dengan Samantha Lewthwaite (usia 28 tahun), yang merupakan janda dari Jermaine Lindsyay, pelaku pengeboman London dan tersangka rencana pengeboman sebuah resor di Kenya.

 

Wanita ini sekarang telah melarikan diri dan diyakini tengah bersembunyi di Somalia.

Kasus ini masih belum dibuka secara luas.

 

Diposkan oleh Marisol pada tanggal 11 Maret 2012

 

Berita Terkait: Noordin M. Top Juga Sering Mengenakan Jilbab dan Burqa Sehingga Polisi Acapkali Dikelabuhi


Add a Comment
| 21
sumiyem
Reply| 05 Apr 2012 09:21:00
ini mah cuma oknum
islam mode on.
SOELTAN
Reply| 17 Mar 2012 08:48:14
oianya Unya lupa huhuhu
U:UPAYA
SOELTAN
Reply| 17 Mar 2012 08:40:48
Oohhh... jadi SOELTAN pakai baju BADUT nihh teman2, sepertinya cocok sama koment2nya spt BADUT, memang ajaran yg didapatnya spt B.A.D.U.T (Bengis, Ancam, Dengki, Untoleran,dan Tikam) beda dari 5 agama yg ada di dunia ajarannyaa!!!(Hindu,Budha,Kristen,Kahtolik,Kong Hu Cu), agama yg diluar islam mah nggak sekejam,sebengis,munafik,yaaa???!!! lihat aja realitas selama ini!!!...
------------------------------------
nahloh ada nama saya tuh.
BADUT(Berimanlah Agar Doa Terkabulkan)

mengapa islam begitu anda benci??
anda membenci islam karena orang yang ngebom2 itu orang islam??
mengpa oh mengpa .

orangnya saja islam tapi tata cara penyampainnya bukan islam mereka mass..
candle light
Reply| 16 Mar 2012 05:00:07
muslim nice wrote:
dusta kristen yang menyangkal gereja sebagai sarang/kiblat para aktivis murtader:

must read!

http://averroescordova.blogspot.com/2010/10/trik-kristenisasi-dalam-memurtadkan.html

http://kristensesat.faa.im/membongkar-pemurtadan-berkedok-kesaksian.xhtml
------------------------------------------
huahahahahaha,,, lucu sekali,,
anda kehilangan 1 point penting disini.
yg anda lupakan adlh FREEWILL dari muslim itu sendiri.

trik itu tidak akan bekerja sbagaimana mestinya apabila MUSLIM SENDIRI LANGSUNG MENOLAKNYA. lalu... kristen tdk akan memaksa. mereka mundur.

Bandingkan Islam:
Jika cara perkataan tidak mampu? Bakar gerejanya, ancam bunuh, hilangkan hak waris, teror dengan bom, kucilkan (apabila sang kristen di daerah muslim)

see the different?
pencerah
Reply| 16 Mar 2012 03:18:56
@muslim nice
Tanggapan Anda kepada @candle light tentang dusta kristen sungguh mencerminkan suatu kebodohan. Ajaran kristen jangan membunuh. Jadi artinya jika ada orang kristen yang membunuh, itu bukan berarti dia melakukan taqiya melainkan dia melakukan hal yang BERTENTANGAN dengan ajaran agamanya.

Saya rasa tanggapan Badrun sudah jelas. Semoga Anda memperoleh hikmat untuk memahaminya.

Tentang gereja sebagai tubuh Kristus Ok, Anda minta firman dari Yesus sendiri. Ini firmanNya: Mat 26:26 ... "Ambillah, makanlah, inilah tubuh-Ku."

Hal ini dipahami secara kiasan. Siapapun yang menerima Kristus, telah menerima tubuhNya yang dikorbankan bagi manusia. Sebab itu manusia yang percaya (gereja) adalah satu tubuh dengan Kristus.
Rm 12:5 Begitu juga dengan kita. Meskipun kita semuanya banyak, namun kita merupakan satu tubuh karena kita bersatu pada Kristus. Dan kita masing-masing berhubungan satu dengan yang lain sebagai anggota-anggota dari satu tubuh.

Jadi ada penyatuan antara pengikut Kristus denganNya, itu tercantum dalam
1 Kor 3:16 Tidak tahukah kamu, bahwa kamu adalah bait Allah dan bahwa Roh Allah diam di dalam kamu?

Mengenai poligami, sudah saya jelaskan panjang lebar sebelumnya.

Mengenai ayat dalam keluaran yang Anda kutip,saya sungguh tak habis pikir..
Hukum dalam perjanjian lama telah tersempurnakan dengan hukum KASIH yang dibawa Isa Almasih. Jadi hukum yang dipakai pengikut Kristus saat ini adalah hukum kasih dalam alkitab perjanjian baru. Tidakkah Anda mengerti juga?

Tidakkah Anda malu menghakimi umat nasrani pengikut ajaran Isa dengan ajaran dalam perjanjian lama yang telah lama ditinggalkan 2000 tahun yang lalu? Tak tahukah Anda sejak Kristus turun ke bumi, hukum perjanjian lama itu telah disempurnakan? Jadi tak malukah Anda menghakimi orang kristen dengan hukum yang tak pernah dianut orang kristen?
Asma bint Marwan
Reply| 15 Mar 2012 23:26:46
Fungsi Burqa tafsir Kafir :
- untuk melaksanakan "panggilan alam" ditempat terbuka
- untuk mengundang penyakit kulit (panu, kadas, & kurap)
- untuk menutupi wajah buruk & cacat
- untuk menipu jenis kelamin
- untuk membawa opium, ganja, bom, granat, & senapan api
- untuk menghindari nafsu bejat pria muslim
- untuk menyenangkan & gengsi (jaim) nabi bejatnya ........wkwkwkkakka
muslim_nice
Reply| 15 Mar 2012 22:25:08
@dusta candle light wrote:
nih bukti masjid sbg sarang teroris:
----------------------------------------

dusta kristen yang menyangkal gereja sebagai sarang/kiblat para aktivis murtader:

must read!

http://averroescordova.blogspot.com/2010/10/trik-kristenisasi-dalam-memurtadkan.html

http://kristensesat.faa.im/membongkar-pemurtadan-berkedok-kesaksian.xhtml

fungsi masjid adalah tempat beribadah, tempat berdakwah dan berdiskusi persoalan islam. Jika seorang teroris membangun masjid kemudian dijadikan sarang maksiat ini adalah kelakuan oknum. Masjid ini tidak perlu dibekukan (terkecuali sementara waktu), yang dibekukan adalah aktivitas terorisme, karena masjid bisa dipakai untuk tempat ibadah.

Terbukti ada yang lebih idiot dalam memahami permasalahan sederhana.
muslim_nice
Reply| 15 Mar 2012 22:21:56
@candle night yang berdusta terhadap isi kitabnya sendiri

Mari kita cermati ayat Tuhan diatas. Dalam keluaran 17 disebutkan bahwa laki-laki yahudi bisa menikahi gadis yang diperkosanya atau suka sama suka dengan membayar mas kawin pada mertuanya untuk mengesahkan perkawinannya. Tapi ayahnya bisa menolaknya, status gadis tsb menjadi single tapi si yahudi tetap membayarkan mas kawinnya. Dan si gadis ini terbebas dari laki-2 tsb dan bebas menikah dengan laki-2 lainnya artinya kontrak berakhir!

Sementara dalam keluaran 21, perempuan boleh dijual oleh bapaknya sendiri dan tuannya boleh menjualnya kembali (artinya dinikmati oleh tuan lain) dengan membayar sejumlah uang jika tuan yang pertama sudah tidak berkenan/kontrak berakhir dengan atau tanpa disetubuhi sebelumnya!

Untuk ajaran Islam, ya sudah jelas mantan harus menikah dulu dengan lelaki lain (setelah talak 3) karena ini perkawinan tidak boleh dibuat main-main oleh kedua belah pihak. Klo dia main rujuk saja, entar ada cekcok lagi, rujuk lagi, cekcok lagi, rujuk lagi itu namanya penyimpangan jiwa entah suaminya atau istrinya. Aturan diketatkan untuk kebaikan semua pihak jangan main nyosor saja.Main rujuk bisa dilakukan asal masih talak 1 dan 2. Istri yang menjadikan suami ke-2 sebagai alasan agar dapat menikah lagi dengan mantannya adalah berdosa karena pernikahan ke-2 juga dibuat main-main. Anda lihat dalam pasal keluaran diatas, suami pertama akan mendapatkan kembali istri/budak lamanya asal budak itu berstatus single (selama belum menjadi milik tuan lain) asal dia mampu bayar! Bukankah ini lebih menjijikkan?
muslim_nice
Reply| 15 Mar 2012 22:19:46
@dusta kristener candle light:

gereja=igreya=kumpulan org percaya pada kristus..
========

tubuh orang kristen dari hongkong? saya minta firman dari Yesus sendiri bahwa tubuh yesus = orang kristen!

silahkan baca koreksi tentang makna eklesia disini:

http://menjawab-murtadin.bugs3.com/kontroversi/all-about-jesus-the-controversy.htm

@dusta candle light:
lain dng Islam,momad mengajarkan zina terselubung yg disebut POLIGAMI,blm lagi MUT'AH yg sungguh menjijikan(suami-istri yg mau rujuk,mk sang istri hrus ngeseks semalam dulu dng lelaki lain,herannya semua ini didukung oleh allooh. Tuhan model apakah ini??
----------------------------------------

Poligami dalam alkitab mulai dari jaman Abram, Musa sampai jaman Yesus sendiri tidak pernah dibatalkan Yesus. Fakta:

"Poligami dengan sepengetahuan Dewan Gereja itu berjalan sampai abad ke-17." (Waternak)

Fakta 2:

Mut'ah adalah kawin kontrak. Ajaran ini bersifat temporari dan sudah dinasakh untuk selamanya oleh ajaran Islam.

Sekarang coba kasih contoh kristener sok keminter ini dengan ajaran mut'ah dalam bibel ajaran Allah:

Keluaran 22:(16) Apabila seseorang membujuk seorang anak perawan yang belum bertunangan, dan tidur dengan dia, maka haruslah ia mengambilnya menjadi isterinya dengan membayar mas kawin.(17) Jika ayah perempuan itu sungguh-sungguh menolak memberikannya kepadanya, maka ia harus juga membayar perak itu sepenuhnya, sebanyak mas kawin anak perawan."

Keluaran: 21:7 Apabila ada seorang menjual anaknya yang perempuan sebagai budak, maka perempuan itu tidak boleh keluar seperti cara budak-budak lelaki keluar.21:8 Jika perempuan itu tidak disukai tuannya, yang telah menyediakannya bagi dirinya sendiri, maka haruslah tuannya itu mengizinkan ia ditebus; tuannya itu tidak berhak untuk menjualnya kepada bangsa asing, karena ia memungkiri janjinya kepada perempuan itu.
candle light
Reply| 15 Mar 2012 10:35:04
muslim nice wrote:
dusta kristen:
gereja adalah tubuh yesus
fakta: banyak gereja tutup baik di indonesia atau di eropa, banyak bikin gereja dengan niatan/misi permurtadan. fakta bejibun. fenomena gereja setan dan para pastur yang ngeseks di gereja adalah bukti valid. silahkan hubungi saya, entar saya kasih data dan faktanya!
------------------------------------------
dr kata2 anda,sy dpt ambil kesimpulan bahwa yg anda maksud gereja adl BANGUNAN FISIK.hehehe...
gereja=igreya=kumpulan org percaya pada kristus.. Jadi anda bom 1000 bangunanpun,gerejanya sndiri tetap ada bahkan makin kuat, kasihan benar teman2 teroris anda, udah mati,salah sasaran pula.ckckck.. tp ga papa,mereka kan menuruti perintah alooh shg dapat 72 houri yg selalu perawan.

skr saya tanya: adakah Yesus mengajarkan menyembah setan spt gereja setan?apakah Yesus mengajarkan pastur buat ngeseks(zina)?
org yg menyembah setan dan pastur zina jelas2 melanggar perintah Yesus,mereka berdosa dan wajib dihukum.

lain dng Islam,momad mengajarkan zina terselubung yg disebut POLIGAMI,blm lagi MUT'AH yg sungguh menjijikan(suami-istri yg mau rujuk,mk sang istri hrus ngeseks semalam dulu dng lelaki lain,herannya semua ini didukung oleh allooh. Tuhan model apakah ini??
----------------------------------------
muslim nice wrote:
mbok ngaca sebelum komentar supaya tidak tampak idiot
----------------------------------------
nih bukti masjid sbg sarang teroris:

http://kabarnet.wordpress.com/2011/11/17/900-masjid-sarang-teroris-diblokir/

William Branigin dan Rajiv Chandrasekaran, “Informan Memungkinkan Serangan Mematikan,” Washiton Post (25 Okober 2001): hal. A10

Mahmoud Fouzi, Abed Al-Halim Mousa [Rahasia Pengunduran Diri Muhammad], edisi 2. (Kairo, Mesir: Maktabat Al Hiyat [Pustaka hidup], n.d.) hal.40

muslim nice yg terlihat lebih idiot sekarang,,
candle light
Reply| 15 Mar 2012 09:57:50
muslim_nice wrote:
muslim yang mana? rasanya anda melakukan generalisasi keadaan. lebih baik anda baca artikel-artikel yang lebih real daripada informasi di situs seperti ini. silahkan klik semua
tulisan di http://www.faithfreedomwatch.net.tc
------------------------------------------
generalisasi? lhat link pling bawah dari artikel diatas(berita terkait)! ga di nairobi ga di indonesia trnyata strateginya sama persis, apakah salah jika saya simpulkan islam di seluruh dunia sama? itu link ke VIVANEWS,bukan situs abal2. pake nalar bung!

Link yg anda beri saya katakan link BANCI.knp?kl mau konfrontasi dng faithfreedom knp ga lgsung coment di situs aslinya? toh disana disediakan fasilitas2 untuk adu argumen?
link anda sbg pelarian muslim2 yg ga kuat mental dan kalah argumen dng filosof2 dr FaithFreedom.situs "tombo ati".ckckck.. soo shame..
----------------------------------------
muslim nice wrote:
dusta kristen:,
"jangan membunuh"
reality: ribuan kristen menjadi tentara dan teroris membunuh rakyat palestina, irak, jepang, menjajah indonesia
----------------------------------------
palestina:siapakah yg tinggal di tanah yg sekarang ditinggali oleh israel sblm jaman momad? BANGSA YAHUDI,tp krn KETAMAKAN momad,mereka terusir dr tanahnya sendiri.Apakah salah, bangsa Yahudi kembali ke tanah airnya? 1 lagi,Israel BUKAN KRISTEN,mrk menganut Yudaisme,, terlihat anda buta sejarah

ada 1 perbedaan yg anda plintir disni tentang kejadian pd artikel diatas yg anda hubung2kan dng irak,Jepang,Indonesia.pd saat itu mrk dalam KONDISI PERANG.
apakah anda lihat kondisi perang di Nairobi dan Indonesia artikel2 diatas??
----------------------------------------
continue
ramon
Reply| 15 Mar 2012 08:10:26
apa ada yang bisa ngbayangin gimana kalo ANGIE (ANGELINA SONDAKH) di persidangan mengenakan BURQA ?
badrun
Reply| 15 Mar 2012 07:09:02
@ muslim_nice :
"dusta kristen:,
"jangan membunuh"
reality: ribuan kristen menjadi tentara dan teroris membunuh rakyat palestina, irak, jepang, menjajah indonesia"

itu namanya bukan dusta,.. tapi orang2 yang mengaku kristen tapi tidak melaksanakan perintah kristus.. pembangkang thd kristus..

beda dengan muslim,.. waktu melakukan penyerangan/perang/pembunuhan thd nonmuslim, mereka sedang melaksanakan perintah awloh dan rasulnya.. bukankah demikian ?
muslim_nice
Reply| 15 Mar 2012 04:47:09
@candle light

muslim yang mana? rasanya anda melakukan generalisasi keadaan. lebih baik anda baca artikel-artikel yang lebih real daripada informasi di situs seperti ini. silahkan klik semua
tulisan di http://www.faithfreedomwatch.net.tc

dusta kristen:,
"jangan membunuh"
reality: ribuan kristen menjadi tentara dan teroris membunuh rakyat palestina, irak, jepang, menjajah indonesia

dusta kristen:
gereja adalah tubuh yesus
fakta: banyak gereja tutup baik di indonesia atau di eropa, banyak bikin gereja dengan niatan/misi permurtadan. fakta bejibun. fenomena gereja setan dan para pastur yang ngeseks di gereja adalah bukti valid. silahkan hubungi saya, entar saya kasih data dan faktanya!

mbok ngaca sebelum komentar supaya tidak tampak idiot
candle light
Reply| 14 Mar 2012 11:24:13
dusta muslim:
wanita harus memakai burqa
reality: para teroris menggunakan burqa untuk menyamar,jika ketahuan dan mereka terbunuh,muslim koar2 para kafir membunuh wanita-wanita dan anak-anak

dusta muslim:
masjid adl tempat suci
fakta: gerakan2 teroris berawal dr koordinasi yg dilakukan saat beribadah di masjid,jika ketahuan dan diserang oleh kafir, muslim koar2 para kafir menghancurkan tempat ibadah,menghina islam,menzolimi islam

mental idiot dan kroco terpancar dari dusta2 diatas
Masyaallah
Reply| 14 Mar 2012 10:32:08
Apa aja halal, asal mengatas namakan Islam. Apa aja benar asal meniru Muhammad. Malu kita dg agama begini!
Si..Dongooo...
Reply| 14 Mar 2012 09:58:47
Oohhh... jadi SOELTAN pakai baju BADUT nihh teman2, sepertinya cocok sama koment2nya spt BADUT, memang ajaran yg didapatnya spt B.A.D.U.T (Bengis, Ancam, Dengki, Untoleran,dan Tikam) beda dari 5 agama yg ada di dunia ajarannyaa!!!(Hindu,Budha,Kristen,Kahtolik,Kong Hu Cu), agama yg diluar islam mah nggak sekejam,sebengis,munafik,yaaa???!!! lihat aja realitas selama ini!!!...
Sontoloyooo
Reply| 14 Mar 2012 09:46:03
Wueeekkk.... muaakkk... gueee...klu lihat berita ini!!!.. semua berasal dari muslim lagiii...muslim lagiiii!!! katanya "AGama Damai", "Agama terakhirrr", "Agama Penyempurnaaa" bahhh mana bukti dan hasilnya hanya menimbulkan kekacauan2 terusss dimana-mana, seharusnya yg muslimer2 bisa melihat dan jadi pertanyaann "KENAPA YAA AGAMA ISLAM SELALU MENIMBULKAN KEKACAUAN-KEKACAUANNN????"
SOELTAN
Reply| 14 Mar 2012 08:46:36
sekalian make baju badut hohoh
allah pembohong
Reply| 14 Mar 2012 06:23:30
Selayaknya burqa hanya dipakai kalau ke WC. Coba lihat asal-usul burqa (Sahih Bukhari 4, no 148 ; Sahih Muslim 5395).

Jika untuk perlindungan diri dijadikan alasan sangat tidak tepat. Moral lelaki waras tidak pada penis semata. Berbeda dengan moral nabi bejat, otak & matanya selalu berpijak pada Vagina semata.(rasullah berkata: "akan ada nanti dikalangan akhir umatku para wanita yg berpakaian tapi hakekatnya mereka telanjang"..kemudian beliau bersabda:.."laknatlah mereka karena sesungguhnya mereka terlaknat"
Kata Ibnu Abdil Baart : " yang dimaksud nabi dalam sabdanya adalah para wanita yang mengenakan pakaian tipis yg menerawangkan bentuk badannya & tidak menutupinya, maka wanita seperti itu istilahnya saja berpakaian tapi hakikatnya mereka telanjang")
Fetching more Comments...
↑ Back to Top