Blog / PARA INTEROGATOR MENUNJUKKAN BAHWA KEBANYAKAN "PARA AKTIVIS" FLOTILLA SEBENARNYA TERKAIT DENGAN JIHAD GLOBAL - DAN SECARA KHUSUS DIREKRUT UNTUK MENYERANG TENTARA-TENTARA ISRAEL

 

Ada lebih banyak lagi bukti bahwa ini adalah sebuah jihad melawan Israel, bukan sebuah serangan Israel kepada para aktivis kemanusiaan yang tak berdosa. Bukti-bukti memperlihatkan bahwa flotilla terkait dengan jihad global,” oleh Ron Ben-Yishai dari YNet News, 1 Juni

 

 

VIDEO – Interogasi yang tengah berlangsung atas para penumpang yang ada di kapal Marmara – bantuan untuk Gaza dengan bendera flotilla – memperlihatkan bahwa mayoritas dari orang-orang yang menyerang pasukan angkatan laut Israel yang turun ke atas kapal itu, secara langsung dan tidak langsung terkait dengan jihad global. Investigasi Israel menemukan sekitar 100 orang telah melakukan infiltrasi kepada para aktifis perdamaian dan bantuan kemanusiaan yang tengah berusaha memasuki Gaza – dengan disain eksplisit yaitu untuk menyerang tentara-tentara Israel dengan menggunakan berbagai macam pentungan.

Beberapa orang di antara kelompok itu diyakini terkait dengan kelompok-kelompok Jihad Dunia, khususnya al-Qaeda.

Mayoritas tersangka adalah orang-orang Turki, tetapi beberapa dari mereka adalah orang Yaman dan Indonesia. Salah seorang Islamis asal Yaman tertangkap kamera dengan sebuah belati di pinggangnya ketika terjadi penggerebekan itu.

Para tersangka tidak mau bekerjasama dengan para investigator. Kebanyakan dari mereka tidak memiliki tanda pengenal, dan pihak otoritas Israel masih berusaha keras untuk memastikan identitas mereka.

Meski demikian, sudah jelas bahwa mayoritas dari mereka direkrut oleh pihak yang mengorganisir flotilla, yaitu IHH. IHH adalah sebuah badan bantuan kemanusiaan Turki yang terkait dengan sebuah kelompok radikal Islam dengan orientasi anti Barat.

Sejumlah tersangka ditemukan tengah membawa uang dalam jumlah besar. Yang lain mengenakan baju anti peluru dan masker gas; dan semuanya ditemukan membawa senjata-senjata seperti pisau, pentungan besi dan ketapel.

 


Add a Comment
| 5
Mr.Nunusaku
Reply| 28 Nov 2010 18:56:11
Jika kita berada didalam islam hati nurani kita akan diubah menjadi hati nurani kriminal sesuai yang dijarkan dalam Quran hal-hal membenci dan hal-hal membunuh...dan didalam islam wanita tidak mempunyai, hanya sebagai pemuas seks bagi pria.

Dan didalam islam ada pelacuran atas nama ajaran islam, kawin dan kawin kontrak...ini pelacuran terorganisasi dalam islam.
alien meka
Reply| 20 Jul 2010 13:34:47
@marjuki: kalo emang lu bawa surat2 kendaraan dengan lengkap saat bawa motor kenapa lu musti takut ama razia polisi ??? sumber diatas valid & bisa dipercaya. dan anda lah yang dangkal kalo gak paham pernyataan ini.
bsr kepala
Reply| 28 Jun 2010 10:55:56
Menurut sumber Mossad, IHH yang mencantumkan kata "missi kemanusiaan" pada namanya dicurigai banyak memasok senjata dan amunisi ke kelompok Muslim Bosnia selama konflik Balkan.

Juga mereka memfasilitasi orang-orang Muslim lain berpartisipasi menjadi prajurit Jihadis di sana.
Marjuki
Reply| 16 Jun 2010 04:55:42
Tidak dinafikan sumber yang tuan ambil itu adalah dari Israel sendiri.

Saya curigakan sumber yang satu ini, dan penilitian ini dilihat dangkal kerana

tiada dari sumber lain seperti dari negara yang berkecuali dengan palestine dan israel.

Saya cadangkan tuan memperbanyakkan sumbernya.Dunia sekarang tidak melihat kepada emo factor dan lebih cenderung menafsirkan ia sebagai bias jika sumber rujukan dangkal(tidak cukup)

Saya memilih untuk mengatakan sumber ini palsu.Kerana kedangkalan maklumatnya.

Terima kasih atas maklumat anda.
truth_seeker
Reply| 07 Jun 2010 10:15:03
ckckckck.....
agama islam telah membutakan hati dan pikiran mereka.
semoga semakin banyak orang islam dari indonesia yang ikut2an jahat eh jihat, biar berkurang teroris di indonesia.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top