Blog / Rahmatan lil Alamin: "Quran Disatu Tangan – Pedang Ditangan Lainnya"

Kemanapun engkau melayangkan pandang, disitu juga dunia menyaksikan Islam adalah bagian dari Bermuka-Dua, Tipu-Daya, Taqiyya dan Khairul Maakiriin, Pedang dan Darah. Apakah itu hasil kerjaan kaum kafir Orientalis? Paderi palsu Kristen? Atau hasil korban islamika?

 

 

Para  imam selalu menjelaskan bahwa terrorisme and kekerasan tak ada sangkut paut dengan  Islam. Sebab Islam itu agama damai, damai, damai! Dan Muslims for Peace! Dan dunia is for Islamic rahmatan lil alamin.

 

 

 

Akan tetapi fakta berbicara amat lain, amat kontras, amat kasat mata! Slogan promosi Islam damai di tempat public-relation, namun ditempat-tempat lainnya, kekerasan dan penaklukkan selalu dijadikan ikon heroisme islam, dan dikaitkan dengan takbir “Allahu Akbar”. Bahkan Muslim bangga mempertontonkan "Quran Disatu Tangan – Pedang Ditangan Lainnya". Benarlah, kemanapun arah engkau berkiblat, disitulah muka Allah Ta’alla. Kemanapun engkau melayangkan pandang, disitu juga dunia menyaksikan Islam adalah bagian dari Bermuka-Dua, Tipu-Daya, Taqiyya dan Khairul Maakiriin, Pedang dan Darah. Apakah itu hasil kerjaan kaum kafir Orientalis? Paderi palsu Kristen? Atau hasil korban islamika?

 

Al-Kitab Suci berkata sederhana tetapi teramat dalam:
“Setiap pohon dikenal pada buahnya…
Dari buahnyalah engkau akan mereka seutuhnya”. Mari kita lihat faktanya dilapangan. Dan jawablah sendiri dengan lurus dan hening siapa yang sesungguhnya berbuah-buahkan kekerasan, dan siapa sumber masalahnya? Al-Quran atau Al-Kitab Suci lainnya?

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Alhasil, Ya, Islam itu benar berarti ‘peace’ (dan bukannya ‘submit’). Islam itu benar rahmatan lil alamin
(dan bukan killing field demi nama Allahu Akbar).
Sebab "Quran Disatu Tangan–Pedang Ditangan Lainnya" Bahkan image itu tetap lengket ketika khusyuk melakukan SHOLAT-SUCI!

 


Add a Comment
| 53
no name
Reply| 01 Sep 2012 00:30:59
TO ALL MUSLIM

saran saya buat anda, coba baca dan selidiki al quran dan hadist.... dengan mata hati yang benar, jangan di butakan oleh fanatisme agama.... selidiki artinya, dalami...
saya yakin semua sodara akan mendapatkan absurditas dalam quran dan hadist.... ada banyak kontradiksi dan kejanggalan.... sampai saya tidak habis pikir kenapa sekian lama muslim tidak menyadarinya...
setelah anda baca, coba bandingkan dengan al kitab/bible
Kalau anda di beri hidayah oleh TUHAN SEMESTA ALAM, kalian pasti akan menemukan Tuhan Ibrahim, Ishak dan Yakub.
selamat menyelidiki
Najis Tralala
Reply| 25 May 2012 19:01:24
Islam = PEACE ???????????

Cuma SETAN yang setuju.
Cempluk
Reply| 17 May 2012 21:34:17
@wira...

anda sedang menghibur dan menipu diri sendiri?

anda ibarat sedang berada ditengah2 bangkai, dan mengatakan kepada orang lain bahwa bau bangkai itu harum...

hanya orang gila yang menganggukkan kepala..
wira
Reply| 11 May 2012 14:19:28
Islam bukanlah agama perang.....Perang di jaman Nabi Muhammad SAW lebih dikarenakan tekanan yg besar dari kaum quraish....(dalam rangka membela diri)...di jaman sekarang yg bertikai adalah yahudi dan palestina......biasanya bila ada penjajahan pd satu negara seluruh dunia mengutuknya....tapi tidak berlaku pada yahudi bahkan orang2 palestina dianggap teroris....ada apa ini????trus orang yg mengatasnamakan islam membordir hampir semua negara....seperti orang kesetanan.siapa mereka????.....bisa saja dana para teroris itu dari pihak diluar islam???saya pikir mereka bukanlah islam...islam adalah agama damai...
Putra Laut
Reply| 27 Apr 2012 03:12:44
memeng benar ada ayat2 Al-Qur'an yang ditulis di pelepah kurma yg kemudian dimakan kambing.

Tapi harus diingat bahwa Seluruh ayat2 Al-Qur'an diwahyukan kpd Rasulullah untuk dihafal, kemudian baru disampaikan kepada umat untuk dicatat.

Jadi intinya dihafal dulu (oleh Rasulullah) baru dicatat.

Artinya walaupun Al-Qur'an hilang (entah karna dimakan kambing ataupun dibakar) ia akan tetap ada dikepala kaum, muslim selamanya.
Aki Bodo
Reply| 24 Apr 2012 00:00:42
@ LONTONG, bonyok banget lontongmu,

Mohon dijawab:
1.KAPAN ISLAM MENYATAKAN DUNIA SUDAH AMAN?
Ada wilayahnya yg rahmatan lil alamin? ARAB SPRING? SELURUH SEJARAHNYA ISLAM ADALAH PERANG, PENGHANCURAN, DAN BUNUH2AN, ENTAH KE KAFIR, ENTAH KE SESAMA MUSLIM.

2.Apa ayat2nya, seruan jihadnya Quran tidak kekal? Hanya utk masa Muhammad di Medina 622-632? iDIOT-LU LONTONG!
lontong
Reply| 23 Apr 2012 02:15:41
Mamadbudek

Kalo ada org islam yg membeberkan hal yg dianggap salah semisal ayat dlm quran atau hadis yg menurut akal dan fikiran org tsb ya diteliti dulu cari sumbernya dan cari tau knpa ayat dan hadis tsb berkata begitu. Ada ayat alquran dan hadis yg kyknya kesannya sadis menurut non muslim,itu berarti ayat dan hadis tsb turun pd masa perang. Bisa jg sumbernya yg di dpt org tsb sumber yg memang tujuannya hanya men-jelek2kan islam. Ya seperti blog ini.
Aki Bodo
Reply| 22 Apr 2012 10:29:54
@ ALL MUSLIM,
Cobalah cari foto2 tandingan dilapangan bhw Kaum Nasrani tidak kalah hebatnya mencabut pedang sambil mengacungkan Injil!

Itu baru namanya kalian Islam is Peace!!
Kristen is Jahil!
Mamadbudek
Reply| 22 Apr 2012 08:19:22
Lontong,
gw pengen tahu, menurut eloe kalau org org nn muslim yg mengungkapkan fakta ajaran dalam islam dgn melihat sejarah dan hadistnya nabimu, apakah itu dianggap musuh yg harus dibunuh?
Kalo ada muslim yg murtad dari Islam, apakah menjadi musuh dan patut dibunuh juga? Kalo ada org yg terpeleset dalam dosa dimana dia akhirnya berzinah dgn org , apakah harus dirajam sampe mati juga gak? Yg gak harus dilakukan dan yg harus dilakukan utk membuuh Islam itu seperti apa? Siapa yg memberikan persetujuan utk ngebunuh? Lalu apa maknanya satu ayatbdalam Quran yg menyatakan bahwa org Yahudi dan Kristen harus diperangi sampe mereka tnduk dan bayar jiiyzah? Lalu bagaimana dgn ayat yg menyatakan bahwa dalam islam, menyetubuhi budak itu halal? Mosok gak pernah baca ayat itu seh....

Kalo eloe gak pernah diajarin itu artimya lingkungam atau keluargamu memang punya nurani yg baik, dan itu menjadi kompas hati manusia pertama kali memang, tapi Islam yg memutarbalikkan kompas moral ini menjadi gak relevan lagi...coba deh diteliti kembali....agama itu semestinya menjadi tuntunan yg benar dan tidak memberikan celah buat manusia menghalalkan keinginan nafsu setannya dengan ajarannya, apakah itu sdh tercermin dalam Islam? Jadi menghina agama bukan berarti tidak mengasihi penganutnya, coba tolng bisa lihat bedanya.
florence
Reply| 21 Apr 2012 08:37:13
Halo Lontong,
aku kristen, teman2 muslimku baik2 loh.
Aku seneng temenan dengan mereka. Mereka gak beda2in agama, pokoknya baik semua deh. Jd ada toleransi, ada kerukunan, hepi bangeeet gt. Kita saling mnghormati antar agama.

tp trnyata memang gak semua baik, tp smoga cuma sedikit aja ya...kan ada yang menyegel gereja, melarang ibadah, mengebom gereja...aku sedih banget liat ada gereja gak boleh ibadah...kasihan mereka...orang kristen dianggap kafir..pdhl kita kan menyembah Tuhan...org kafir kan yg ga berTuhan...iya gak?

Kalo ttg ajaran memperkosa, merampok dll kyknya gak ada ya...soalnya teman2 muslimku baik2. Tp kok ada temanku bilang, semua kisah itu ada di Sirah Nabawiyah...terus kata tmanku di Quran ada surat Al Anfal ttg pembagian harta rampokan...tapi aku jg gak tahu...mungkin mereka bohong bisa jg kan? Lontong baca aja sendiri deh...pokoknya kita ciptakan toleransi antar umat beragama ya. Semua agama baik asal pengikutnya bersikap baik
lontong
Reply| 21 Apr 2012 07:43:20
dogol loe

terlalu berlebihan jika ada sumber yg mengatakan bahwa alqur'an mengajarkan memperkosa,merampok dan melakukan segala tindakan keji lainnya seolah2 islam tak ada baiknya sm sekali. Sejak kecil sy gk pernah diajarkan seperti itu, ini fakta yg sy alami lho. Khususnya soal membunuh itu gak sembarangan jg kali. Alquran hanya memberikan status membunuh musuh islam itu adalah halal tetapi itu kan gk harus dilakukan, emang apa perlunya membunuh non muslim yg gk bersalah. Non muslim belum tentu musuh. Di dlm islam kita diajarkan bhw "bencilah musuhmu tp jgn keterlaluan siapa tau ia jadi sahabatmu dan cintailah kekasihmu tp jgn keterlaluan siapa tau ia jd musuhmu". Halo teman2 yg kristen buktikan ajaran kasih kalian buka mata,telinga dan hati kalian untk hal2 yg baik di dlm islam jgn merasa benar sendiri.
Dogol loe
Reply| 20 Apr 2012 08:50:51
adel says:
Islam selalu mengajarkan kebaikan tapi kristen kan selalu menghalanginya karena takut akan kebenaran islam ,
-----------------------
Buset ni org, bego kaga ketulungan! Baca dong ayat2 setan dlm kitab elo tuh, jihad, bunuh, rampok, perkosa dlsb. Baca quran jgn cuma bhs arab, tp lsg diterjemahkan dan pahami. Mmg sih kalo ayat quran dilantunkan spt wkt MTQ, seolah sendu, hikmat dan ada nuansa keilahian. Tapi begitu diterjemahkan, wow bujug buneng, bunuh lah, potong leher lah, potong jari lah, kuasai harta org kafir, budak sah utk diperkosa, pokoknya semua kebejadan itu dimiliki quran.
Trs kapan dan mana buktinya kalo Kristen menghalangi islam? Nah gereja aja udah resmi ada imb msh jg dirusuhi, gereja di bom lah, semua yg melakukan kan org muslim kaya elo!
----------------------------
logikanya Tuhan YME itu adalah Esa=satu tapi Ini malah 3 / trinitas juga maha kuasa tapi yesus malah pecundang itulah sedikit dari banyaknya kekurangan agama kristen,GBU
----------------------------
Kalo Kristen mengimani Trinitas, terus apa urusan elo? Kata elo agamamu,agamamu, agamaku, agamaku?
Nah Tuhan aja kaga marah kok, kok justru elo yg marah2. Dasar muslim bego, tolol, dungu!
Gw aja juga kaga peduli kok elo tuh mau nyembah batu kek, mau lari keliling kabah 7 kali kek, mau nungging 5 x sehari kek, mau nimpukin setan kek, mau bebini 4 kek, itu urusan elo, asal elo jg ga usah usil sm agama lain! cuihhh...
adel
Reply| 20 Apr 2012 02:03:23
Islam selalu mengajarkan kebaikan tapi kristen kan selalu menghalanginya karena takut akan kebenaran islam , logikanya Tuhan YME itu adalah Esa=satu tapi Ini malah 3 / trinitas juga maha kuasa tapi yesus malah pecundang itulah sedikit dari banyaknya kekurangan agama kristen,GBU
lontong
Reply| 19 Apr 2012 06:27:07
sebenarnya gampang kalo mau org islam gk pake kekerasan tinggalkan negeri2 muslim dan akhiri segala bentuk penjajahan. Org2 kristen dan yahudi selalu menutup mata pd apa yg menyebabkan org islam seperti itu. Alquran hanya memerintahkan membela diri jika terganggu. Kami org islam cuma ingin tenang di negeri kami sendiri. Dunia akan damai kalo amerika dan sekutunya mengakhiri penjajahannya. Bagi amerika dan negara2 barat dgn adanya perang, itu akan menguntungkan pabrik senjata negara2 barat yg umumnya adalah kafir. Jd perang adalah bisnis bg amereka dan teman2nya.
nimbrung
Reply| 18 Apr 2012 19:50:41
@Kambing: wah berarti alquran ayatnya ada yg dikorup sama kambing ya??? kalao gitu quran yg ada sekarang pasti isinya tidak lengkap dech.... ada yg hilang gara2 sebagian ayat dimakan kambing.... lalu nilai kesempurnaannya dmn ya???
kambing
Reply| 16 Apr 2012 23:42:15
@ Z.....pernah dengar bahwa ada ayat-ayat alquran yang hilang di makan kambing....nah itu yang menginspirasi namaku...he he he
thank's bro...
z
Reply| 15 Apr 2012 00:58:44
@ kambing...
Boleh usul bro klw boleh nama kamu diganti takutnya ntar kamu ikutan kerasukan spirit kambing Nebayot hehe...
kayaknya merespon aksi mas soeltan sama seperi memberi mutiara ke babi, jadi gk perlu terpancing. tau kan saudara kita satu ini sosor sana sini topiknya apa responnya apa, bukannya menyanggah ehh malah ngalor ngidul... piece mas Soeltan
kambing
Reply| 14 Apr 2012 21:44:05
@SOELTAN.....kambing :

betul saya mencari sumber2 lain, saya cari kesalah2 yang ada di stiap situs, ternyata itu hanya opini orang2 yang awam akan islam,,

jadi maklumlah, mereka bilang agama inilah itulah
-----------------------------
oooh jadi kalo dapat informasi lain cuma untuk cari kesalahan..kesalah saja to....atau mencari pembenaran-pembenaran semata......

Walaupun ada data dan bukti-bukti yang bisa dipertanggung jawabkan?

Sama ketika membaca forum ini....ada bukti-bukti ada fakta-fakta...tinggal kompare aja ..apakah benar seperti itu...kalau tidak benar sanggah....jangan lari-lari kemana-mana....

Lihat tulisan diatas..yang dibahas adalah sikap orang Islam...yang selau mengatakan agama islam adalah agama damai, tapi kenyataannya malah sebaliknya..
bahkan banyak ayat-ayat Alquran yang sangat keras terhadap orang-orang yang tidak mau mengakui Allah sebagai sesembahan dan muhammad sebagai rasulnya...dan itu fakta tertulis dalam Alquran yang anda anggap suci....

dan anehnya anda malah menjawab dengan membahas perang salib....apa hubungannya dengan topik diatas?

Forum di situs ini saya rasa bukan opini...karena ada bukti dan faktanya...opini itu hanya pendapat pribadi...tanpa ada data dan fakta yang bisa dipertanggungjawabkan....
Teduh
Reply| 14 Apr 2012 19:32:40
@fransiscus

perkembangan cara berfikir ente masih gitu2 aja tidak ada kemajuan topik yg dibahas diatas itu apa koq ente bawa2 paulus segala!!! eh asal ente tau aja ya dibandingkan antara paulus dangan si mumet junjungan ente tuh soal ajaran moral si mumet tuh nggak ada apa2nya! eh kemarin gua ada nanya soal pernyataan ente yg bilang "untungnya negara ini masih di pimpin oleh orang islam dan tidak ada penindasan trhadapa kristen,tp apabila negara ini di pimpin oleh non muslim pazti akan kacau dan akan benyak pembantaian terhadap muslim"
gua udah kasih contoh ke ente soal fenomena migrasi muslim2 ke negara2 kafir sampai sekarang ente kagak jawab eh ente kok lari lagi ke masalah Paulus? franciscus gua kasihan melihat ente nih!!!!!!
SOELTAN
Reply| 14 Apr 2012 10:11:00
kambing :

betul saya mencari sumber2 lain, saya cari kesalah2 yang ada di stiap situs, ternyata itu hanya opini orang2 yang awam akan islam,,

jadi maklumlah, mereka bilang agama inilah itulah
Fetching more Comments...
↑ Back to Top