Blog / Cara Islamis Untuk Bisa Berhubungan Seks Dengan Budak

Jika ia memaksa budak itu untuk bersetubuh dengannya, maka budak itu menjadi seorang yang bebas, dan ia harus memberikan padanya seorang budak perempuan yang serupa dengan dirinya.

 

4/12/2012

 

Sunan Abu Dawud  (Book #38, Hadith #4445)

Diriwayatkan oleh Salamah ibn al-Muhabbaq: Rasul Allah (kiranya damai sejahtera menyertainya), mengeluarkan sebuah keputusan mengenai seorang pria yang melakukan hubungan seks dengan budak perempuan isterinya. Keputusannya adalah sebagai berikut: Jika ia memaksa budak itu untuk bersetubuh dengannya, maka budak itu menjadi seorang yang bebas, dan ia harus memberikan padanya seorang budak perempuan yang serupa dengan dirinya. Jika ia meminta pria itu untuk berhubungan seks secara sukarela, maka budak perempuan itu akan menjadi milik si pria, dan pria itu harus memberikan pada perempuan simpanannya itu seorang budak perempuan yang serupa dengannya.

 

Sumber: faithfreedom.org


Add a Comment
| 57
Hamba Allah SWT
Reply| 05 Nov 2013 00:12:08
Tidak wajar bagi seseorang manusia yang Allah berikan kepadanya Al Kitab, hikmah dan kenabian, lalu dia berkata kepada manusia: "Hendaklah kamu menjadi penyembah-penyembahku bukan penyembah Allah". Akan tetapi (dia berkata): "Hendaklah kamu menjadi orang-orang rabbani, karena kamu selalu mengajarkan Al Kitab dan disebabkan kamu tetap mempelajarinya.
QS:Ali Imran ayat: 79

dan (tidak wajar pula baginya) menyuruhmu menjadikan malaikat dan para nabi sebagai tuhan. Apakah (patut) dia menyuruhmu berbuat kekafiran di waktu kamu sudah (menganut agama) Islam?".
QS:Ali Imran | Ayat: 80

Dan (ingatlah), ketika Allah mengambil perjanjian dari para nabi: "Sungguh, apa saja yang Aku berikan kepadamu berupa kitab dan hikmah kemudian datang kepadamu seorang rasul yang membenarkan apa yang ada padamu, niscaya kamu akan sungguh-sungguh beriman kepadanya dan menolongnya". Allah berfirman: "Apakah kamu mengakui dan menerima perjanjian-Ku terhadap yang demikian itu?" Mereka menjawab: "Kami mengakui". Allah berfirman: "Kalau begitu saksikanlah (hai para nabi) dan Aku menjadi saksi (pula) bersama kamu".
QS:Ali Imran | Ayat: 81

Barang siapa yang berpaling sesudah itu, maka mereka itulah orang-orang yang fasik.
QS:Ali Imran | Ayat: 82
Hamba Allah SWT
Reply| 05 Nov 2013 00:08:58
Segolongan dari Ahli Kitab ingin menyesatkan kamu, padahal mereka (sebenarnya) tidak menyesatkan melainkan dirinya sendiri, dan mereka tidak menyadarinya.
QS:Ali Imran | Ayat: 69

Segolongan(lain)dari Ahli Kitab berkata (kepadasesamanya): "Perlihatkanlah(seolah-olah)kamu beriman kepada apa yang diturunkan kepada orang-orang beriman(sahabat-sahabat Rasul)pada permulaan siang dan ingkarilah ia pada akhirnya, supaya mereka (orang-orang mukmin)kembali(kepada kekafiran).
QS:Ali Imran ayat: 72

Dan janganlah kamu percaya melainkan kepada orang yang mengikuti agamamu. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk (yang harus diikuti) ialah petunjuk Allah, dan (janganlah kamu percaya) bahwa akan diberikan kepada seseorang seperti apa yang diberikan kepadamu, dan (jangan pula kamu percaya) bahwa mereka akan mengalahkan hujjahmu di sisi Tuhanmu". Katakanlah: "Sesungguhnya karunia itu di tangan Allah, Allah memberikan karunia-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya; dan Allah Maha Luas karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui";
QS:Ali Imran ayat: 73

Sesungguhnya orang-orang yang menukar janji (nya dengan) Allah dan sumpah-sumpah mereka dengan harga yang sedikit, mereka itu tidak mendapat bahagian (pahala) di akhirat, dan Allah tidak akan berkata-kata dengan mereka dan tidak akan melihat kepada mereka pada hari kiamat dan tidak (pula) akan mensucikan mereka. Bagi mereka azab yang pedih.
QS:Ali Imran ayat: 77

Sesungguhnya diantara mereka ada segolongan yang memutar-mutar lidahnya membaca Al Kitab, supaya kamu menyangka yang dibacanya itu sebagian dari Al Kitab, padahal ia bukan dari Al Kitab dan mereka mengatakan: "Ia (yang dibaca itu datang) dari sisi Allah", padahal ia bukan dari sisi Allah. Mereka berkata dusta terhadap Allah sedang mereka mengetahui.
QS:Ali Imran ayat: 78
Hamba Allah SWT
Reply| 05 Nov 2013 00:05:07
Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.
QS:Al-Baqarah | Ayat: 120



Maka kecelakaan yang besarlah bagi orang-orang yang menulis Al Kitab dengan tangan mereka sendiri, lalu dikatakannya; "Ini dari Allah", (dengan maksud) untuk memperoleh keuntungan yang sedikit dengan perbuatan itu. Maka kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa yang ditulis oleh tangan mereka sendiri, dan kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa yang mereka kerjakan.
QS:Al-Baqarah | Ayat: 79

Dan mereka berkata: "Kami sekali-kali tidak akan disentuh oleh api neraka, kecuali selama beberapa hari saja". Katakanlah: "Sudahkah kamu menerima janji dari Allah sehingga Allah tidak akan memungkiri janji-Nya, ataukah kamu hanya mengatakan terhadap Allah apa yang tidak kamu ketahui?"
QS:Al-Baqarah | Ayat: 80

(Bukan demikian), yang benar: barangsiapa berbuat dosa dan ia telah diliputi oleh dosanya, mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya.
QS:Al-Baqarah | Ayat: 81
Hamba Allah SWT
Reply| 04 Nov 2013 23:53:44
kepada: bukti nyata di alquran

Jangan anda putar balikkan fakta yang ada di Al-Qur'an, misalnya saja, tahukah anda dalam salah satu surat yang anda tulis saja (QS An-Nisa ayat 171) anda tidak tuliskan lengkap terjemahan ayatnya bahkan anda manafsirkannya sendiri, apakah anda sengaja ingin memutar balikkan fakta, ini saya tuliskan ayatnya yang lengkap ya, In Sya'a Allah seperti ini terjemahan lengkap QS An-Nisa ayat 171 :

Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.

Tafsirnya:
Maksud "Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah": Nabi Isa bukanlah Tuhan, melaikan salah satu utusan Allah.
Janganlah kamu mengatakan nabi Isa itu Tuhan, sebagaimana dikatakan orang Nasrani

Maksud "kalimat-Nya": yaitu ketika Allah berfirman "kun", maka jadilah nabi Isa diciptakan-Nya tanpa bapak. Itu semua terjadi karena Allah SWT Maha Kuasa atas segala sesuatu. Allah dapat melakukan apa pun sesuai Kehendaknya. Semua yang terjadi adalah atas kehendak Allah SWT

Maksud "dan (dengan tiupan) roh dari-Nya": Roh nabi Isa ditiupkan berdasarkan perintah Allah.

Bukti-bukti dari tafsir di atas ada di QS Ali Imran ayat 42-49.

Marilah kita (umat Islam) yang membaca postingan-postingan/komentar-komentar yang menyebutkan dalil dari Al-Qur'an dan Hadist sadar bahwa semua itu mereka (orang2 yang hendak melemahkan keimanan umat Islam) tuliskan hanya potongan-potongan ayat. Bacalah QS Al-Baqarah ayat 120!
Hamba Allah SWT
Reply| 04 Nov 2013 23:49:31
@bukti nyata di alquran
Jangan anda putar balikkan fakta yang ada di Al-Qur'an, misalnya saja, tahukah anda dalam salah satu surat yang anda tulis saja (QS An-Nisa ayat 171) anda tidak tuliskan lengkap terjemahan ayatnya bahkan anda manafsirkannya sendiri, apakah anda sengaja ingin memutar balikkan fakta, ini saya tuliskan ayatnya yang lengkap ya, In Sya'a Allah seperti ini terjemahan lengkap QS An-Nisa ayat 171 :

Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.

Tafsirnya:
Maksud "Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah": Nabi Isa bukanlah Tuhan, melaikan salah satu utusan Allah.
Janganlah kamu mengatakan nabi Isa itu Tuhan, sebagaimana dikatakan orang Nasrani

Maksud "kalimat-Nya": yaitu ketika Allah berfirman "kun", maka jadilah nabi Isa diciptakan-Nya tanpa bapak. Itu semua terjadi karena Allah SWT Maha Kuasa atas segala sesuatu. Allah dapat melakukan apa pun sesuai Kehendaknya. Semua yang terjadi adalah atas kehendak Allah SWT

Maksud "dan (dengan tiupan) roh dari-Nya": Roh nabi Isa ditiupkan berdasarkan perintah Allah.

Bukti-bukti dari tafsir di atas ada di QS Ali Imran ayat 42-49.

Marilah kita (umat Islam) yang membaca postingan-postingan/komentar-komentar yang menyebutkan dalil dari Al-Qur'an dan Hadist sadar bahwa semua itu mereka (orang2 yang hendak melemahkan keimanan umat Islam) tuliskan hanya potongan-potongan ayat. Bacalah QS Al-Baqarah ayat 120!
bukti nyata di alquran
Reply| 31 Jul 2013 06:40:26
Mungkin Beberapa orang tidak mau mengakui kebenaran injil. sebagai pembuktian mari kita buka ayat - ayat yg ada di kitab saudara kita di agama lain:
"Isa itu Rohullah, Rasululullah, dan Kalimatullah."
(Anas bin Malik hal72, Qs. An Nisaa'171)
"Isa putera Miryam yang terkemuka di dunia dan di akhirat..."
"Iisabnu maryama wajihan fid dun-yaa wal aakhirat..."
(Qs. 3 'Aali Imraan 45)
____________________________________________________
Rohullah=Roh Allah
Rasulullah=utusan Allah
Kalimatullah=Firman Allah

"Sesungguhnya Isa Almasih putra Maryam itu utusan Allah dan firmanNya."
"Inamal Masihu 'isabnu Maryama rasulallahi wa kalimatuhu."
(Qs. 4 An Nisa 171)
"...Kami mengutus Roh Kamu kepadanya, maka ia menjelma dihadapannya menjadi manusia yang sempurna."
"...arsalnaa ilaihaa ruuhanaa fa tamatstsala lahaa basyaran sayiyya."
(Qs. 19 Maryam 17)
"Tidak ada Imam Mahdi selain Isa putra Maryam."
"Laa mahda illa isabnu Maryama."
(Hadits Ibnu Majah)
_______________________________________________________
Salah satu doa mereka: "Tujukilah kami jalan yang lurus."
"Ihdinasih shiraathal mustaqim." (Qs. 1 Al Faatihah 6)
"Dan sesungguhnya Isa itu benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat karena itu janganlan kamu ragu tentang hari kiamat itu dan ikutlah Aku. Inilah jalan yang lurus."
"Wa innahu la'ilmul lis saa'ati fa laa tamtarunna bihaa wa tabi'uuni haadzaa shiraathum mustaqiim"
(Qs. 43 Az Aukhruf 61.)
______________________________________________________

Isa lahir, mati dan dihidupkan kembali
"Damai sejahtera atasnya pada hari ia dilahirkan, pada hari ia wafat, dan pada hari dia dibangkitkan hidup kembali."
"Wa salaamu 'alayya yauma wulittu, wa yauma amuutu, wa yauma ub'atsu hayaa."
(Qs. 19 Maryam 33)_______________________________________________________
"Ingatlah taktala Allah berfirman: Hai Isa, sesungguhnya Aku akan mewafatkanmu, dan mengangkatmu kepadaKu, dan akan menyucikan engkau dari orang-orang kafir,
dan menjadikan orang-orang yang mengikutimu di atas mereka yang kafir hingga hari kiamat."
"Idz qaalallahu yaa Isa, innii mutawafika, wa raafi'uka ilaaya, wa muthahhiruka minal ladzina kafaruu, wa jaa'ilul ladzina tabauka fauqal ladzina kafaruu ilaa yaumil qiyamati."
(Qs, 3 Ali Imran 55)
Ana muslim
Reply| 31 Jul 2013 06:34:32
Analisa kita seharus nya balance lah., masalah budak mirip bgt kl kita nonton film Dinosaurus. Kita tidak faham hal ihwal sejati nya krn kita tdk hidup di masa tsb. Yg kita terima seolah2 memang spt yg diilustrasikan, namun who know? Yuk cari or baca sejarah "masih simpang siur". Hemat ane; budak itu hal yg fenomenal jikalau skr masih eksis lho! Sayang bgt itu sudah hapus sama sekali. Nilai nya bisa luar biasa ekonomis bgt.. Bagus lagi dunia kita ini kembali spt World War I or II or world war 2 yg jauh sebelum itu, sehingga bisa produce perbudakan kembali..pasti keren dan ane rasa kita lebih ngerasa ril deh nyikapi makna perbudakan. Islam cuma imbas aja di Arab Teritori keadaan nya mengikut kiblat dunia yg duluan lebih maju dlm urusan prbudakan, schoolars has a lot story bout that I ll show U..Peace
cak gimin
Reply| 29 Jul 2012 05:03:01
fitnah picisan......
Diriwayatkan oleh Salamah ibn al-Muhabbaq: Rasul Allah (kiranya damai sejahtera menyertainya), mengeluarkan sebuah keputusan mengenai seorang pria yang melakukan hubungan seks dengan BUDAK PEREMPUAN ISTERINYA. perhatikan dengan seksama kalimat tersebut dan baca pelan2 biar faham betul, terlebih pada saat dirangkaian kata "BUDAK PEREMPUAN ISTERINYA. berarti intinya adalah budak itu sudah menjadi isteri lelaki tersebut, jadi apa salahnya kalau mereka melakukan hubungan intim, bukankah mereka itu sudah syah menjadi suami istri???...toloooooooooooollll......sekali orang yang nulis ini, emangnya menafsirkan hadist bisa seenak udelmu ya!!! tidak semua hadist itu shokheh, kalaupun shokeh harus dilihat latar belakang saat keajian dikeluarkan hadist tersebut.

JADI DIMANA LETAK KESALAHAN DADIST ITU???

pesan saya, selamat belajar tentang ilmu hadist, dan sialahkan ubek hadist nabi yang lain...saya yakin semakin kamu belajar hadist maka semakin kamu akan mengakui kebenaran islam.
dan jangan lupa ada hadist yang lebih hot lagi, tapi sayang orang2 kafir gak berani mempostingnya, padahal itu layak untuk menampar orang muslim.
hadist2 itu bisa dilihat disini:
1. http://yudiantogimin.blogspot.com/2012/07/jawaban-ilmiah-kenapa-bersuci-7x-salah.html
2. http://yudiantogimin.blogspot.com/2012/07/keajaiban-hadis-lalat-mendahului-kajian.html
3. http://yudiantogimin.blogspot.com/2012/07/rahsia-di-sebalik-minum-air-kencing-unta.html
Saya Muslim
Reply| 24 Jun 2012 05:38:16
“Bagimu agamamu dan bagiku agamaku“
Q.S Al-Kafirun ayat 6
Disini saya mendapati bahwa islam mengajarkan untuk toleransi terhadap sesama. Islam tak pernah mengajarkan untuk mencari dan mengumbar kejelekan agama lain. Tapi islam mengajarkan untuk membela agamanya. Karena sungguh, semua yang diajarkan islam adalah benar menurut saya. Islam juga tidak mengajarkan debat, karena hanya akan memicu perselisihan. Tapi Islam mengajarkan musyawarah, untuk mencapai kesepakatan bersama.
:)
Pras Tuti
Reply| 19 Jun 2012 19:03:28
waw...waw...waw....kanjeng sultan kabur...ee pamitan...mumet pastinya ya...ternyatatelah melempar bumerang,selamat pegang jidat!!
Pras Tuti
Reply| 19 Jun 2012 19:03:12
waw...waw...waw....kanjeng sultan kabur...ee pamitan...mumet pastinya ya...ternyatatelah melempar bumerang,selamat pegang jidat!!
Pras Tuti
Reply| 19 Jun 2012 19:01:35
waw...waw...waw....kanjeng sultan kabur...ee pamitan...mumet pastinya ya...ternyatatelah melempar bumerang,selamat pegang jidat!!
Pras Tuti
Reply| 19 Jun 2012 19:01:02
waw...waw...waw....kanjeng sultan kabur...ee pamitan...mumet pastinya ya...ternyatatelah melempar bumerang,selamat pegang jidat!!
Pras Tuti
Reply| 19 Jun 2012 19:00:22
waw...waw...waw....kanjeng sultan kabur...ee pamitan...mumet pastinya ya...ternyatatelah melempar bumerang,selamat pegang jidat!!
okok
Reply| 30 May 2012 20:07:13
nah setuju gw dengan cinta sesama,......kita hidup dinegara pancasila, agama jgn dijadikan pertengkaran itu sodara kita juga. pasti anda juga pernah punya sodara yg beda agama. rukun....... ok semoga kalian semua dlm lindungannya.
cinta sesama
Reply| 30 May 2012 20:01:39
hai kalian@ manusia2 yg beradab, janganlah kalian menjadikan bumi ini sebagai neraka bagimu. tidak ada agama yg mengajarkan keburukan,tetapi tergantung daripada manusianya sendiri yg menjalankannya. jadi jangan bertengkar karna hal beginian tanpa sadar kita dirasuki setan untuk mengurusi yg seperti ini, setan akan senang wah brantem seruh nih sadar sadar...... ayo kita sama membangun damai dan saling menghormati dan menghargai sesama manusia jadikan dunia ini damai untuk kita umat beraagama. agama mu ya agamamu, agamaku ya agamaku nanti kita pertanggung jawabkan masing di hadapan Tuhan. ayolah brother semangat bersatu indonesia menuju masa depan. ingat berbeda-beda tetap satu, bersatu kita teguh bercerai kita runtuh. jangan sampai negara kita di jajah itu yg harus kita pertahankan... ok brother piss cinta damai lebih indah brother....
alayboz
Reply| 24 Apr 2012 12:09:05
gambar di atas adalah seni keindahan manusia untuk diekspresikan oleh sipelukis.jika anda maanusia dewasa saya yakin anda akan mengerti keartistikan gamabar tsb apalagi yg sdh berumah tangga.pandanglah sebagai keindahan,jgn berasumsi yg bukan2 apalagi sampai menabukan/mengharamkan lukisan diatas tsb.akan tetapi bacalah riwayat yg disampaikan diatas tsb. bagi para muslim jelaskan apa arti riwayat itu.dan sudah adilkah sebagai manusia mengotak-kotakkan lelakin dan wanita. jika anda bilang itu waktu jaman muhamad,tapi saya tidak melihat perubahannya. sampai sekarangpuin itu masih tetap berlaku.ambilah contoh TKW di arab dan malaysia tetap diperlakukan seperti itu sedangkan TKW dinegara maju lainnya tidak pernah terdengar hal2 sedemikian itu.itulah buah2 yg dihasilkan oleh islam.berpikirlah,sekali lagi berpikirlah.mana sumbangsih anda sebagai sesama muslim yg teraniaya di 2 negara tsb. saya yakin anda akan bungkam seribu bahasa karena anda tidak dapat mengelak dari hadist2 tsb
alayboz
Reply| 24 Apr 2012 11:35:18
all muslimer
harap2lah anda2 ini berpikir kritis sedikit.bagaimana seorang nabi yg jelas2 gak bisa baca/buta hurup itu dpt mengajarkan hal2 yg dia sendiri tidak tahuisinya kepada kalian2 ini.contohnya ada salah satu saudara anda yg buta hurup,apa yg dapat anda andalkan untuk menolong anda jika misalkan anda sakit hingga tidak dapat bergerak sedikitpun. sedangkan yg ada dirumah saat itu hanya ada kalian berdua terus dia bilang bahwa ada orang mengantarkan surat.jelas tidak mungkinkan? begitu juga yg terjadi dengan muhamad,dia mengaku bertemu jibril dan disuruh membaca sedangkan dia tidak bisa baca dan setelah dia berada diantara kaum/kerabatnya lalu muhamad melisankan apa yg jibril suruh baca ayat2 yg diturunkannya.inikan mustahil bin mustajab namanya.akal2an saja ini namanya. anda kok mau2nya dibohongi begitu saja
te_diho
Reply| 20 Apr 2012 04:23:42
@adel,
ini kan lukisan nasrani orang islam gak pernah melukis ,
--------------------
Emangnya org islam ada yg bisa ngelukis seindah itu? Mirip aslikan? Pasti elo jg syur liat cewe telanjang itu kan? Soalnya karya lukisan muslim sgt membosankan, paling banter ngelukis kaabah atau bikin tulisan cacing!

Apalg melukis dilarang keras dlm islam (kasian bgt nasib seniman lukis islam). Krn nabi elo blg pd hari kiamat nanti semua lukisan akan hidup dan minta tanggung jwb si pelukis, ajaran aneh dan bodoh!
---------------------
lagi an raja-2 kresten dan bangsawan kresten zaman dulu juga begitu koq,wah ini seperti maling teriak maling ya
----------------------
Yg penting ada ngga di ajaran Kristen utk memperlakukan budak spt kisah cabul diatas? Tapi di quran, semua dibolehkan, diperintahkan dan HALAL! Cuihhh...
adel
Reply| 20 Apr 2012 02:17:44
ini kan lukisan nasrani orang islam gak pernah melukis , lagi an raja-2 kresten dan bangsawan kresten zaman dulu juga begitu koq , wah ini seperti maling teriak maling ya
Fetching more Comments...
↑ Back to Top