Blog / Dituduh Melakukan Sihir, Seorang Wanita Dipenggal Kepalanya di Arab Saudi

Perisai.net- Seorang wanita Sri Lanka akan dipenggal kepalanya dengan pedang atas tuduhan melakukan praktek sihir di Arab Saudi, suatu praktek yang bertentangan dengan hukum Islam. 

Seorang pria Saudi mengeluh bahwa ketika dia di sebuah pusat perbelanjaan, putrinya yang berumur 13 tahun "tiba-tiba mulai berkelakuan aneh, yang terjadi setelah dia datang mendekati wanita Sri Lanka itu," lansir harianOkaz.

Setelah pria tersebut memarahi wanita itu karena membaca mantra kepada putrinya, polisi di kota pelabuhan Jeddah menemukan bukti yang cukup untuk menangkap perempuan itu.

Pelaku praktek sihir dan ilmu sihir akan dijatuhi hukuman pancung di Arab Saudi. Tahun lalu pemerintah Saudi sedikitnya memancung seorang wanita berusia 60-an dan seorang pria Sudan atas tuduhan melakukan prakter sihir.

Hukuman mati diterapkan secara kuat dan tanpa pandang bulu untuk penduduk setempat dan warga asing.

Pada bulan Januari 2012 Komisi Hak Asasi Manusia PBB menyatakan keprihatinannya terhadap peningkatan jumlah eksekusi mati di Arab Saudi.

Tahun 2010, 26 orang dihukuman mati karena berbagai kejahatan, pada 2011 ada 76 orang dihukum mati. © Muslim Daily


Sumber :http://perisai.net/serbaserbi/dituduh_melakukan_sihir_seorang_wanita_dipenggal_kepalanya_di_arab_saudi/#ixzz1syxT855x
© PERISAI.net 


Add a Comment
| 6
Najis Tralala
Reply| 25 May 2012 00:23:03
Agama yang satu itu memang cocoknya untuk orang2 yang tolol dan terbelakang.........
Kaluas
Reply| 09 May 2012 10:34:09
pada hal di muslim sendiri.mempercayai jin-jin, sihir berasal dari dunia jin
Zaky
Reply| 26 Apr 2012 23:41:39
ARAB SAUDI MERASA DIRINYA BERHAK APA SAJA DALAM MENGHUKUM ORANG LAIN. Tetapi Yesus berkata: " SIAPA yang tidak berdosa silahkan melemparkan batu pertama (kepada sipelacur). Dan arab saudi justru menyandang peringkat tertinggi dalam soal sex dan perkosaan! SIAPA LEMPAR SIAPA NANTI DIAKHIRAT?
Bintang Daud
Reply| 26 Apr 2012 09:24:56
Salah satu mantra mohammad ada di Qs Maryam (19):1. Yaitu salah satu ayat yg tidak ada artinya.
Nabil
Reply| 25 Apr 2012 21:55:29
Kalau mengucapkan mantra sihir itu hukumannya adalah pancung kepala, maka sebenarnya Muhammad sendiri tak akan pernah lahir. Kenapa? karena ayah dan kakeknya juga telah terlibat dalam mistik dan sihir dan menyembah Hubal.
Bahkan Muhammad sendiri juga telah mengucapkan berpuluh-puluh mantra2 yang tidak terpecahkan code-mantranya hingga sekarang: Alif laam miin, Alif laam mim shaad, Alif laam raa dst, dst.
mihokking
Reply| 25 Apr 2012 17:28:52
Peraturan gila yang masih dipelihara di abad melenium.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top