Blog / Bersetubuh dengan Mayat Diperbolehkan di Mesir

 

 

MESIR, KOMPAS.com - Di Mesir jika seorang suami atau istri baru saja meninggal, maka pasangan sahnya boleh “berhubungan suami-istri” dengannya. Syaratnya, usia si jasad tidak boleh lebih dari 6 jam. Itulah Undang-Undang yang kini sedang menjadi kontroversi di negeri Piramida itu. Undang-Undangnya bernama “Farewell Intercourse”  atau persetubuhan perpisahan.

Penulis warga Ahmed Tsar Blenzinky yang mengutip berita Dailymail.co.uk menyebutkan, persetubuhan perpisahan itu menjadi kontroversi karena Dewan Nasional Mesir untuk Perempuan (Egypt’s National Council for Women /NCW) saat ini sedang menggugat UU tersebut ke parlemen Mesir agar Undang-undang itu digagalkan. Bersamaan dengan gugatan Undang-undang itu, NCW juga mengajukan gugatan terhadap Undang-undang yang mengatakan, anak perempuan boleh menikah mulai usia 14. Alasan kedua gugatan itu adalah :

”Undang-undang ini akan memojokkan, merusak dan berpengaruh negatif terhadap status para perempuan Mesir dalam merencanakan pembangunan masa depan kaum perempuan,” tulis Ahmedi di Kompasiana, Jumat (27/4/2012), mengutip  kolumnis Mesir Amro Abdul Samea di situs Alarabiyah.net.

Sedangkan yang membela Undang-undang Farewell Intercourse, adalah mereka yang mengikuti fatwa ulama Maroko (Zamzami Abdul Bari) yang mengatakan, status pernikahan suami-istri tetap berlaku meskipun salah-satu dari keduanya baru saja meninggal. Undang-undang Farewell Intercourse meneruskan logika fatwa ulama tersebut. Fatwa itu dikeluarkan Mei 2011 di Maroko pada saat Mesir mengalami “musim semi revolusi.” Lambat-laun pandangan fatwa tersebut akhirnya merembes ke Mesir dan akhirnya disahkan menjadi Undang-undang.

Ada anggota parlemen Mesir yang menyetujui gugatan itu karena Undang-undang tersebut berpotensi menghancurkan keluarga dan Undang-undang disahkan untuk menyenangkan mantan ibu negara, Suzanne Mubarak.

“Ini luar biasa. Ini bencana untuk memberikan hak pada suami,” ujar penyiar TV Jaber al-Qarmouty yang mengkritik pandangan Undang-undang itu. (Pepih Nugraha | Jumat, 27 April 2012 | 18:25 WIB)

Sumber: KOMPAS.Com

 

 


Add a Comment
| 31
Life insurance for women
Reply| 30 Jun 2021 18:36:30
Go and buy <a href="https://insureguardian.com/life-insurance-for-women/">life insurance for women</a> from top Life insurance companies.
rahja arsyad
Reply| 10 Jun 2012 07:08:04
aduh lo ada2 aja...ni berita bohong...jangn percaya....lagian klo bener g seperti itu artinya....hanya orang bodoh yang g pernah sekolah yang mengartikan nya seperti itu....
Cempluk
Reply| 17 May 2012 20:14:53
"Apa memang ada Muslim yang sudah pernah jadi monyet2 dan babi2? Siapa2 mereka?"
SEBAB NUBUAT ITULAH YANG SUDAH DIUCAPKAN OLEH MUHAMMAD SENDIRI!
-----------------
muhammad memang cerdas, ia tahu bahwa pengikutnya nanti akan menjadi seperti monyet dan babi (karena ajarannya tentu saja) dan.....
sudah banyak yang berubah menjadi monyet dan babi...liat di TV, kan tidak harus berfisik monyet dan babi. ya kan? kalo bang soeltan gimana?

hoo...hoo...cerdas-cerdas
Cempluk
Reply| 17 May 2012 20:10:09
speechless...
oh my God...

kisah penuh keteladanan kata bang soeltan
...??????

muslim banget elo bang..
nimbrung
Reply| 10 May 2012 22:08:34
@Soeltan: wkwkwk kutipan ayat Alkitabnya makin ancur...coba cek yg dari bahasa aslinya...o iya Soeltan kan gak ngerti banget masalah bahasa ibrani, aram maupun yunani..andalannya kan cuma google translate..duh kasihan banget..//
kambing
Reply| 09 May 2012 23:44:38
@SOELTAN.....
kalo asli kenapa kata2nya dirubah?
kalo asli kenapa manusia disembah2?
kalo asli kenapa banyak ajaran yang diselewengkan ?
_________________________
Mas Soeltan yang terhormat
bisa ditunjukkan kepada kita tentang kata-kata yang dirubah?
Kalo Kenapa YESHUA disembah....butuh penjelasan yang cukup panjang mas....tapi saya janji akan menjelaskan ke anda...
Ajaran yang mana yang diselewengkan?.....mohon pejelasannnya....
___________________________________
@SOELTAN ....Kesaksian Matius: “Naiklah Yesus keatas keledai betina yang baru dicuri dari Betfage. Yesus lalu memasukkan jari dan kemaluannya ke lobang kemaluan keledai betina itu hingga Yesus mengeluarkan mani. Itukah sang Messias? “(Injil Matius 20:22 dalam Alkitab edisi 1928 sebelum di edit pendeta Kristen)”
__________________________________
mohon bisa dibuktikan matius tersebut...pernerbitnya siapa...dan bila anda punya ALkitab tersebut.....mohon diberikan informasinya...dimana saya bisa mendapatkannya ...terima kasih....
SOELTAN
Reply| 08 May 2012 01:19:58
aki bondo

ohhh pantesan..
Aki Bodo
Reply| 07 May 2012 21:28:19
YA, Logika begitu terbalik hingga Nabi melaknati MUSLIM sendiri: http://bacabacaquran.com/2012/05/musik-dilarang-oleh-islam/
Zaky
Reply| 07 May 2012 05:32:37
رقم الحديث: 208

(حديث مرفوع) (حديث موقوف) قَالَ : وَحَدَّثَنَا قَالَ : وَحَدَّثَنَا أَبُو الشَّيْخِ ، نا أَحْمَدُ بْنُ مُحَمَّدِ بْنِ يَعْقُوبَ ، نا عَلِيُّ بْنُ الْحَسَنِ بْنِ عَرَفَةَ ، نا الْحَسَنُ بْنُ عَرَفَةَ ، نا الْحَسَنُ بْنُ بِشْرٍ ، نا سَعْدَانُ بْنُ الْوَلِيدِ ، عَنْ عَطَاءٍ ، عَنِ ابْنِ عَبَّاسٍ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُ لَمَّا مَاتَتْ أُمُّ عَلِيِّ بْنِ أَبِي طَالِبٍ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُ خَلَعَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَمِيصَهُ فَأَلْبَسَهُ إِيَّاهَا وَاضْطَجَعَ مَعَهَا فِي قَبْرِهَا ، فَلَمَّا سَوَّى عَلَيْهِ التُّرَابُ قَالُوا : يَا رَسُولَ اللَّهِ رَأَيْنَاكَ صَنَعْتَ شَيْئًا لَمْ تَصْنَعْهُ بِأَحَدٍ . قَالَ : " إِنِّي أَلْبَسْتُهَا قَمِيصِي لِتَلْبَسَ مِنْ ثِيَابِ الْجَنَّةِ ، وَاضْطَجَعْتُ مَعَهَا فِي قَبْرِهَا لِيُخَفِّفَ عَنْهَا مِنْ ضَغْطَةِ الْقَبْرِ " . .

INILAH DASAR FAREWELL-SEX DARI NABI.
Aki Bodo
Reply| 07 May 2012 04:12:39
BENAR SOELTAN,
Aku yg bodo ini lebih memilih tak usah punya Tuhan manapun ketimbang punya Allah swt dan Rasulnya. Ho, ho, ho!
SOELTAN
Reply| 07 May 2012 02:43:14
Aki Bodo

mas gapunya tuhan yah?
SOELTAN
Reply| 07 May 2012 02:42:33
korom
fitnah apo?
JOSH
Reply| 05 May 2012 23:19:00
KAsihan sekali hidup muslimah

di dunia islam, mereka harus melayani sumai mereka untuk bersetubuh sekalipun kompor masih menyala, sesuai dengan hadis sahih muslim

di hadis bukhari, muslimah sejajar dengan keledai dan anjing hitam sama2 membatalkan sholat

Di Buku terkutuk Alquran, wanita disebut ladang bercocok tanam, boleh digauli kapanpun pria muslim mau

di islam, wanita dipoligami, tidak boleh berpoliandri

pada saat sudah menjadi mayat, tetap dapat disetubuhi oleh pria muslim,...menjijikkan sekali

pada saat mereka masuk surga, mereka akan melihat suami dan saudara laki mereka sendiri, sedang berpesta seks dengan 72 bidadari

Islam memang agama gila
Aki Bodo
Reply| 05 May 2012 20:13:04
Dia lagi -- dia lagi -- si Soeltan!

Sudah ngacir dari pak Nabil, kini lari2 disini seolah dia ahli Islam dan Taurat.
Coba aku (meniru Nabil) mau test kamu, tolong jawab, ya?

"Apa memang ada Muslim yang sudah pernah jadi monyet2 dan babi2? Siapa2 mereka?"
SEBAB NUBUAT ITULAH YANG SUDAH DIUCAPKAN OLEH MUHAMMAD SENDIRI!

Sejak terkuak fatwa MENYUSU ketetek, Fatwa Men-zinahi MAYAT, dan Nubuat bhw sebagian Muslim pasti akan jadi monyet dan babi,Dan bhw semua Muslim akhirnya dipastikan masuk neraka (Qs 19:71) maka banyak muslim akan makin sadar bhw jadi Muslim tak ada manfaatnya, kecuali dibodohi nabinya!
korom
Reply| 05 May 2012 05:11:33
soletan!kau memang pemfitnah..hati mu busuk kayak bangkai...
SOELTAN
Reply| 05 May 2012 03:49:37
yaampun bukan itu maksudnya mba florance

nih baca dehh di blog ane
http://mywordfrommyh3art.blogspot.com/2012/05/syurga-bagi-mereka-yang-bertaubat.html
florence
Reply| 05 May 2012 03:29:00
tauladan menyetubuhi mayat?

Innalilahi wainailahi ro'jiun....

Sadarlah Soeltan sayang....


Allah maha besar...Allah maha besar....tentu tak kan mengajarkan tauladan yg tak beretika...
SOELTAN
Reply| 05 May 2012 03:09:19
nih mba florance
http://mywordfrommyh3art.blogspot.com/2012/05/pembodohan-ajaran-yesus.html
SOELTAN
Reply| 05 May 2012 03:08:42
emang tau ceritanya ga?
itu kisah penuh taulada loh..
bukan cerita seksual..
florence
Reply| 05 May 2012 03:01:56
Hah...

Duuuh...Soeltan...kenapa cerita ttg pemuda yg menyetubuhi mayat dikatakan keren? Duuuh...Soeltan adikku sayang...itu mah gak keren sama sekali...itu penyimpangan seksual...
Fetching more Comments...
↑ Back to Top