Blog / Duh, Kepala Sekolah MTs Mesum di Toilet Masjid

"Setelah warga curiga, Warga langsung masuk ke toilet. Ternyata, di dalam toilet sudah ada Fadhil dan SM sedang ciuman. Saat itu, warga langsung membawa pelaku ke Mapolsek Sumbermanjing Wetan," cerita Kasatreskrim Polres Malang, AKP Bayu Indra Wiguno

 

MALANG, KOMPAS.com - Achmad Fadhil (42), Kepala Sekolah Madrasah Tsanawiyah (MTs), di Desa Sumberagung, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, harus mendekam di sel tahanan Mapolres Malang.

Ia digerebek warga di desa setempat setelah ketahuan melakukan hal mesum bersama siswinya sendiri berinisial SM, di sebuah toilet masjid sebelah sekolah MTs yang dipimpin Fadhil sendiri.

Ceritanya, saat Fadhil masuk ke sebuah toilet masjid, ada seorang warga yang mengetahuinya. Fadhil masuk ke dalam toilet saat SM (16), sedang ada di dalam toilet. Karena seorang warga mencurigainya, warga tersebut memberi tahu kepada warga lainnya.

"Setelah warga curiga, Warga langsung masuk ke toilet. Ternyata, di dalam toilet sudah ada Fadhil dan SM sedang ciuman. Saat itu, warga langsung membawa pelaku ke Mapolsek Sumbermanjing Wetan," cerita Kasatreskrim Polres Malang, AKP Bayu Indra Wiguno, Selasa (1/5/2012).

Fadhil melakukan mesum bersama SM itu selepas melaksanakan salat Dhuhur di masjid setempat.

"Setelah pelaku diamankan warga, polisi langsung melakukan pemeriksaan. Korban mengakuinya telah berbuat mesum dengan SM. Tapi hanya berciuman," paparnya.

Akibat perbuatannya, Fadhil akan dijerat pasal 81 UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukumannya maksimal 15 tahun penjara. "Karena korbannya masih anak-anak," tegas Bayu.

Sementara itu, kepada wartawan Fadhil mengaku, jika dirinya hanya meraba dan menciumi SM saat berada di dalam toilet masjid.

"Saat itu, saya hanya mencium SM," katanya.

Fadhil juga mengaku sudah dua melakukan hal yang sama dengan SM. "Saya melakukannya sewaktu SM saya ajak ke Surabaya dan Probolinggo untuk pergi ke orang pintar agar SM tidak dinikahkan dengan orang lain," katanya.

Namun, Fadhil berdalih bahwa dirinya sudah nikah siri dengan SM.

Meski demikian, pengakuan Fadhil tidak ada bukti. Pihak kepolisian tidak mempercayainya. Karena tak ada bukti secara tertulis. Bahwa Fadhil dan SM betul-betul nikah siri.

 

Sumber: KOMPAS.Com Yatimul Ainun | Tri Wahono | Rabu, 2 Mei 2012 | 00:31 WIB

 

 


Add a Comment
| 13
uplik
Reply| 02 Sep 2012 12:19:17
wew...untuk videonya masuk ke sini
jon
Reply| 24 Jun 2012 05:35:32
gw stuju nih bkn mslah agama tpi perilaku
fiksi
Reply| 21 Jun 2012 15:42:16
brita apaan nih ga jlas..
kn ska sma ska bkn pmerkosaan..
msa hkuman 15 thn penjara..
ada ada aja ni vo'a..
rahja arsyad
Reply| 10 Jun 2012 07:01:53
klo ntu bukan masalah agama tu masalah perilaku....mang dalam agama lo gada orang kaya gitu banyak kli....lgian ni berta paan sih gw pernah nemuan berita ni media manapun ni harus laporkan polisi karen pencemaran nama baik...tungga aj y...
Mr.Nunusaku
Reply| 11 May 2012 14:20:28
Kalau nafsu sudah berada dipuncak kenikmatan, harus turun wahyu seperi muhammad kesurupan dan berkata;

siapa dapat menyampaikan pada Zaeneb, BAHWA ALLAH SWT telah nikakan aku dengan Zaeneb disurga.

Seharusnya guru itu berani berkata pada polisi, bahwa wahyu itu telah mengatakan saya harus ngesek ciumuan di WC karena perintah dari wahyu yang saya terima dari Allaoh SWT.
daniel
Reply| 10 May 2012 14:55:38
Hebat negeri ini, anak2 sdh kawin sirih ? Ajaran bejad !
manissekali
Reply| 10 May 2012 05:57:58
sebenarnya istri mohamad berapa sih,kagak ada puasnya.jadi kalau muridnya begitu ya wajar ,to.tunggal guru satu ilmu,bener mboten !
Ade
Reply| 08 May 2012 22:48:24
Pohon tdk jauh dari buahnya, dari buahnya kamu mengenal mrk. Islam mengajarkan kebencian & Kekerasan.Islam adalah sisa kebiadaban Muhammad masa lalu, Islam harus di lawan, di telanjangin & harus di hentikan menguasai dunia.
pa_ndir
Reply| 08 May 2012 07:34:06
Ali Amran says:

Kepala Sekolah MTs kelakuannya kok makin mirip Nabinya..... Melakukannya di tempat sucinya lagi....
--------------------------
Klo ngga ngikutin nabi, dia bukan muslim yg baik mas..
--------------------------
gimana kalo di Kabah?
---------------------
Kalo di kabah udah ada yg lebih mantafff mas, itu kan batu vagina hajar
azwad yg jauh lebih mulia dibanding vagina siswi Mts, hehehe...
sarengat
Reply| 06 May 2012 09:51:59
...lha pak guru sedang menjalankan sunnah yang dicontohkan junjungannya, kok malahan digrebek?
boboi
Reply| 05 May 2012 07:32:07
ini kali lah!
nimbrung
Reply| 05 May 2012 02:08:33
kalau murid MTs kan sudah masuk kategori remaja kan?? kalau kepala sekolahnya ditangkap krn tuduhan mesum dengan alasan korbannya anak2...maka Muhammad SAW juga harus ditetapkan sebagai pedophil secara terbuka..kan si Aisyah baru berumur 9 tahun ketika jadi "korban"nya sang Nabi??
Ali Amran
Reply| 05 May 2012 01:23:00
Kepala Sekolah MTs kelakuannya kok makin mirip Nabinya..... Melakukannya di tempat sucinya lagi.... gimana kalo di Kabah?
Fetching more Comments...
↑ Back to Top