Blog / Sejak menjadi mualaf, Angelina Sondakh berubah

Islam adalah agama para pencuri. Bukan hanya pencuri, tetapi juga para pedofil, pemerkosa, pembunuh, tiran…yang dalam Islam, bisa menemukan pembenaran atas kejahatan-kejahatan yang mereka lakukan. Satu-satunya larangan adalah bahwa anda sama sekali tidak diperkenankan mencuri dari geng anda. Setiap organisasi gengster juga mempunyai aturan yang sama. Jika anda adalah seorang anggota Mafia dan mencuri dari godfather anda, maka anda akan berurusan dengan hukuman yang lebih keras dari hukum manapun yang pernah ada.

 

 

Dulu dia adalah putri kebanggaan Indonesia… citranya sangat positif… banyak membantu dan menolong masyarakat… mengharumkan nama Indonesia di berbagai bidang… sampai Indonesia sangat disegani di dunia internasional saat itu..


Kemudian, Angie menjadi mualaf… demi uang dan demi suami yang kaya (dan tampan RED.), dia melakukan itu… demi label mualaf, menjual agamanya untuk terpilih menjadi anggota DPR…


Sayangnya, sejak masuk Islam, kelakuannya pun berubah… Angie sekarang bukan Angie yang dulu… uang yang dihasilkan dari keringat rakyat dikorupsi… hati nurani kemanusiaannya sudah hilang… rakyat yang miskin pun tidak dipedulikannya… kemanakah hati nuranimu ibu Angelina Sondakh sejak jadi mualaf?


Sekarang Angie kena batunya, diperiksa KPK dan sudah ditetapkan menjadi tersangka.. sebentar lagi Anas Urbaningrum (mantan ketua HMI/Himpunan Mahasiswa Islam) menyusul..

 

Sumber: id.answers.yahoo.com

 

Artikel Terkait: Jadi Mualaf Agar Bisa Kaya Raya – Kini Gayus Tambunan Masuk Penjara


Add a Comment
No comments yet
↑ Back to Top