Blog / Sejak menjadi mualaf, Angelina Sondakh berubah

Islam adalah agama para pencuri. Bukan hanya pencuri, tetapi juga para pedofil, pemerkosa, pembunuh, tiran…yang dalam Islam, bisa menemukan pembenaran atas kejahatan-kejahatan yang mereka lakukan. Satu-satunya larangan adalah bahwa anda sama sekali tidak diperkenankan mencuri dari geng anda. Setiap organisasi gengster juga mempunyai aturan yang sama. Jika anda adalah seorang anggota Mafia dan mencuri dari godfather anda, maka anda akan berurusan dengan hukuman yang lebih keras dari hukum manapun yang pernah ada.

 

 

Dulu dia adalah putri kebanggaan Indonesia… citranya sangat positif… banyak membantu dan menolong masyarakat… mengharumkan nama Indonesia di berbagai bidang… sampai Indonesia sangat disegani di dunia internasional saat itu..


Kemudian, Angie menjadi mualaf… demi uang dan demi suami yang kaya (dan tampan RED.), dia melakukan itu… demi label mualaf, menjual agamanya untuk terpilih menjadi anggota DPR…


Sayangnya, sejak masuk Islam, kelakuannya pun berubah… Angie sekarang bukan Angie yang dulu… uang yang dihasilkan dari keringat rakyat dikorupsi… hati nurani kemanusiaannya sudah hilang… rakyat yang miskin pun tidak dipedulikannya… kemanakah hati nuranimu ibu Angelina Sondakh sejak jadi mualaf?


Sekarang Angie kena batunya, diperiksa KPK dan sudah ditetapkan menjadi tersangka.. sebentar lagi Anas Urbaningrum (mantan ketua HMI/Himpunan Mahasiswa Islam) menyusul..

 

Sumber: id.answers.yahoo.com

 

Artikel Terkait: Jadi Mualaf Agar Bisa Kaya Raya – Kini Gayus Tambunan Masuk Penjara


Add a Comment
| 117
kafir13
Reply| 17 Mar 2016 21:49:11
@Hun

yang menghapus ayat rajam itu klo kagak salah sih KAMBING bro. Maha hebat KAMBING dibandingkan si iblis goa hira yang kagak mampu ngejaga kitab sucinya sendiri.
kang habib
Reply| 17 Mar 2016 21:23:35
@muslim dan muslimah,

Kasihan juga melihat cewek cakep kayak angelina sondakh masuk penjara, coba kalau ada Nabi Muhammad SAW, pasti dibebaskannya dengan mahar kawin ala Alquran.

@Alhayat,
Kamu ini lucu, sudah lama kamu hadir di cyber kafir ini, tetap saja ga nyambung tulisanmu. Poin poin yang kamu cantumkan bhw islam adalah damai, islam baik...... weleh weleh bro..istifar bro, baca dong Alquran kamu.

Netter @Margono beberapa kali menuliskan bhw "Alquran memerintahkan agar kafir dibunuh dipenggal ujung jarinya dsbnya" dan krn hal tsbt perintah Alquran maka perlu dilakukan pembelaan diri, dan cara yang aman adalah melalui dunia cyber. Kafir membuka isi Alquran yang sebenar benarnya. Artinya, Kafir tidak mengada - ada di forum ini. Jangan kamu meminta kafir berhenti untuk mengkaji Alquran mu, TIDAK MUNGKIN. Alquran itu lebih cocok disebut Buku Petunjuk Membunuh dan Membenci.

Oleh karena itu harus disosialisasikan secara luas bhw ternyata Alquran dan Nabi Muhammad adalah Ajaran Sistematis Kebencian, dan sebagian kecil tersaji di forum Bukti dan Saksi bgmn islam dan muslim terus menerus menyusahkan dan meneror dunia ini, dan yg paling laku adalah ngebom.

@Alhayat,
Kamu memang lucu, siapa kafir di sini yang mau memberi nomor HP nya ke kamu spy kamu ajarkan ttg islam yang benar, lucu kamu...heheheheh.

Kamu kan sarjana dan ternyata master, harusnya pengetahuan dan pemahaman Alquran mu bagus dan kuat, silahkan berdebat dengan kafir di sini, buktikan dengan data sahih bahwa situs ini tidak betul. Jgn kamu minta nomor HP. Weleh ..weleh.

@muslim dan muslimah
Jangan debat dengan saya, saya ga paham Alquran mu, ntar malah salah bisa menjurus fitnah. Ada banyak kafir di sini yang baik banget pemahamannya thdp Alquran, kamu tentu tahu siapa siapa yang saya maksud. Berdebatlah dengan intelek dan santun.
joni pranata
Reply| 17 Mar 2016 17:16:31
angelina sondakh anda ini anak pendeta, mengapa bisa meninggalkan Yesus Kristus.
Coba anda buka lagi Yohanes Bab 13 ayat 13 , Yohanes BAB 10 ayat 30 dan
dan Yesaya Bab 43 ayat 11
dengan pernyataan seperti itu apa anda masih berkeras hati menolak Yesus Kristus. sadar sadar sadar yang ada didalam tubuh Yesus itu adalah ROH ALLAH dan FIRMAN ALLAH
joni pranata
Reply| 17 Mar 2016 17:04:05
@Cempluk
gak usa melihat terlalu jauh, yang kamu lihat sehari hari masuk berita dan ber urusan dengan penegak hukum baik polisi, KPK, dll
mereka korupsi uang rakyat itu agamanya apa, ISIS itu agamanya apa.
makanya mikir dulu sebelum nyeplos omongan
Hun
Reply| 14 Dec 2015 22:24:52
@Eksekutive
Yang sudah dihapus itu adalah ayat rajam...bisa hilang di alquran...
yang mengedit bukan Yahudi dan Kristen..tapi muslim sendiri...
Masalah trinitas...allah swt salah kaprah...
Allah swt tidak mengerti perbedaan Trinitas dan Triteis...
Orang Kristen mempercayai trinitas...eh allah swt menuduhnya triteis..
Jadilah muslim selama 1400 tahun juga salah kaprah....
Umat dengan tuhannya sama bodohnya...
Sebodoh-bodohnya manusia...tidak ada yang melakukan kesalahan selama 1400 tahun...kecuali muslim..
Eksekutive
Reply| 14 Dec 2015 21:44:14
Kamu itu siapa berani beraninya menjelaskan konsep trinitas. Baca dan mengerti konsep trinitas sudah dihapus. Yang menghapus bukan saya dan bukan orang muslim. Yang menghapus konsep trinitas adalah sarjana theologia tingkat tinggi. Silahkan cari berita di internet atau beli alkitab versi standard edisi terbaru.
ta
Reply| 27 Aug 2015 23:07:35
@mbah sawer
3 in 1 bukan berarti Tuhan kami ada tiga. Sama seperti manusia, kita memiliki 3 bagian yakni tubuh jiwa dan roh. Sedangkan pada hewan, mereka hanya memiliki tubuh dan jiwa, itu sebabnya mereka tidak dikatakan masuk surga seusai mati atau neraka. mereka memiliki jiwa yang berhubungan dengan perasaan. Sedangkan roh berhubungan dengan hubungan kita dengan Allah. Allah bapa kita juga sama. Seperti yang kita ketahui di kitab kejadian, kita diciptakan sesuai gambar dan rupanya. Allah juga memiliki tubuh jiwa dan roh. tubuh itu yakni ketika Tuhan Yesus lahir ke dunia menjelma menjadi manusia, dan jiwa itu adalah Allah bapa, sedangkan roh ialah Roh kudus. https://www.youtube.com/watch?v=FsS5x9_DitU itu adalah video menunjukkan bahwa Tuhan Yesus bukanlah manusia, ia hanya menjelma menjadi manusia. Sama seperti iblis (mungkin kalian memanggilnya jin) menjelma menjadi orang-orang yang sudah meninggal. Orang-orang tersebut sudah pasti ada di akhirat (neraka/surga)
Conan Edo
Reply| 17 Jun 2015 10:38:35
Rela bikin blog demi menghujat Islam, astaghfirullah...dan Alhamdulillah, walau dihujat trus, mualaf d dunia tambah byk, yg mualaf pun bukan dr sembarangan org, dr org2 pinter, intelek, kaum agamis, atheis, org2 religius, dll, bahkan gak kenal dgn Islam sedikitpun... Tanpa iming2 n gak ngejer target kayak agama sebelah, Alhamdulillah...

Umat Kristen rela bikin yg kayak ginian, katanya sih umat Yesus, padahal Yesus gak ngakui mereka umatnya..Apakah umat penghujat dsni org Israel semua???

Matius 15:24 Jawab Yesus: “Aku diutus HANYA kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.”

Matius 10:5-6. Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan beliau berpesan kepada mereka: “Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam kota orang Samaria, melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.

Yohanes 17:9 Kata Yesus “Aku berdoa untuk mereka (Bani Israel), bukan untuk dunia aku berdoa, tetapi untuk mereka..

Kisah Para Rasul 16:6 karena Roh Kudus mencegah mereka untuk memberitakan Injil di Asia

Matius 2:2 dan bertanya-tanya: “Di manakah dia, Raja orang YAHUDI yang baru dilahirkan itu?
mbah sawer
Reply| 17 Mar 2015 20:33:30
@bajenet bin bajigur
ini tulisanmu....
OTAK KEBO DASAR GOBLOK 3=1 DIIMANI YG BENER LO AGAMA TORABIKA 3 IN ONE
JAWAB :::
ini gaya tulisan muslim stress...
bro, jangan kira dengan menghina agama kafir kau bisa bebas melenggang masuk syurga Islammu jika kau mati nanti? apa ada jaminan kau bersih dari dosa-dosa??

“Sesungguhnya barangsiapa datang kepada Tuhannya dalam keadaan berdosa, maka sesungguhnya baginya neraka Jahannam” (Qs 20:74).

atau kau benar-benar memang sedang menderita sakit mental sehingga kau sendiri tidak menyadari tulisan-tulisan dari ketikanmu sendiri? atau beginikah memang cara berpikir muslim pada umumnya mengenai perasaan tidak bersalah? tidak berdosa sama sekali dengan tindakan-tindakan kalian???

Barangsiapa berbuat dosa dan ia telah diliputi oleh dosanya, mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya” (Qs.2:81)
mbah sawer
Reply| 17 Mar 2015 20:16:50
@ummie
menulis ke
@Bert
Maaf, Jangan sekali-kali menghina Allah SWT apalagi Nabi Muhamad SAW, gw salah seorang yang sangat sakit hati,,,semoga loe dapat hidayah, kalau tidak dapat imbasnya apa yang loe katakan yang tidak benar.
JAWAB :::
saya tidak menghina dan para kafir disini tidak bermaksud menghina, namun hanya secara jujur melihat fakta yang 'menyakitkan' para kafir mengenai ayat2 parsial quran terhadap para kafir....
ini sedikit contohnya ...

]يَا أَيُّهَا الَّذِيْنَ آمَنُوْا قَاتِلُوْا الَّذِيْنَ يَلُوْنَكُمْ مِنَ الْكُفَّارِ وَلْيَجِدُوْا فِيْكُمْ غِلْظَةً وَاعْلَمُوْا أَنَّ اللهَ مَعَ الْمُتَّقِيْنَ[

Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang ada di sekitar kalian itu, dan hendaklah mereka merasakan kekerasan dari kalian. Ketahuilah bahwa Allah beserta orang-orang yang bertakwa. (QS al-Taubah [9]: 123).

nah sekarang bandingkan tindakan konkrit para muslim dengan fakta terbaru dari sumber yang sama berkenaan dengan kekerasan yang dilakukan muslim secara global terhadap para kafir di seluruh dunia.....
silakan buka link ini...
https://buktidansaksi.com/blogs/2016/2015/03/Dua-Gereja-di-Pakistan-Dibom-
saya sendiri sempat membaca di running news di televisi regional pada tanggal 16 maret 2015; mengenai pemberitaan pengeboman gereja di pakistan itu, dan jika berita itu sempat ditayangkan di televisi yang terpercaya, tidak mungkinlah berita itu adalah hoax semata karena semuanya ditayangkan harus berdasarkan data2 dan fakta yang aktual...
myunus
Reply| 17 Mar 2015 18:33:00
@ummie mnulis : @Bert
Maaf, Jangan sekali-kali menghina Allah SWT apalagi Nabi Muhamad SAW, gw salah seorang yang sangat sakit hati,,,semoga loe dapat hidayah, kalau tidak dapat imbasnya apa yang loe katakan yang tidak benar.

Respon : dimata muslim si bandot tua Muhammad lebih tinggi dari si alah swt... baca komentarnya diatas.... apalagi.... semakin keliatan muslim lebih mencontai si bandot tua Muhammad drpd si allah swt
hans
Reply| 17 Mar 2015 18:31:20
@bajenet bin bajigur
al lat .al manat .al uzza ..itu nama putri allah menurut quran yang jelar terperinci tidak ada keraguan dalamnya


sementara Q19 : 71
Dan tidak ada seorang pun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.
وَإِنْ مِنْكُمْ إِلا وَارِدُهَا كَانَ عَلَى رَبِّكَ حَتْمًا مَقْضِيًّا

atau kita ganti aja artinya ea ...biar senang hatimu
Dan tidak ada seorang pun dari padamu, melainkan mendatangi SYURGA itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.
hans
Reply| 17 Mar 2015 18:24:46
@ummie
tidak ada yang menghina nabi dan allahmu ...para kafirun hanya mempertanyakan isi quranmu dan hadis ..katakan bahwa isi hadis adalah palsu ...berani gax ..? contoh Q8:12
Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.

إِذْ يُوحِي رَبُّكَ إِلَى الْمَلائِكَةِ أَنِّي مَعَكُمْ فَثَبِّتُوا الَّذِينَ آمَنُوا سَأُلْقِي فِي قُلُوبِ الَّذِينَ كَفَرُوا الرُّعْبَ فَاضْرِبُوا فَوْقَ الأعْنَاقِ وَاضْرِبُوا مِنْهُمْ كُلَّ بَنَانٍ
katakan bahwa ayat ini palsu
berani tidak ..?
iwan
Reply| 17 Mar 2015 14:46:18
@Cempluk
ente nulis :
coba bang...cari perintah Yesus yang menyuruh mereka melakukan itu...


Respon :

Lupa sama zehezkiel, ulangan, dll tentang ajaran SEX bebas?????
ummie
Reply| 17 Mar 2015 12:46:30
@Bert
Maaf, Jangan sekali-kali menghina Allah SWT apalagi Nabi Muhamad SAW, gw salah seorang yang sangat sakit hati,,,semoga loe dapat hidayah, kalau tidak dapat imbasnya apa yang loe katakan yang tidak benar.
ikben
Reply| 31 May 2014 23:19:50
anti cempluk menulis; gue yakin banget Paulus itu mantan maling/perampok soalnya semuanya serba maksa dan nindas.... tipikal maling/perampok emang gitu.... nyolong gak ngaku.... dan pasti cari-carinya kambing hitam ke yang lain.........

Tanggapan: @ anti cempluk, anda menulis dengan perasaan kesal, boleh-boleh saja, tapi pernyataan anda jangan membabi buta tanpa dasar. Malu-maluin, membuat pernyataan tanpa bukti, apa ini ciri anda dalam setiap membuat pernyataan?.
Anti Cempluk
Reply| 31 May 2014 21:48:02
@damarwulan emang gitu.... udah semboyannya lah... gold (mendapatkan kekayaan dgn cara apapun)gospel(menyebarkan agama dgn cara apapun) glory (mendapatkan kejayaan dengan cara apapun)... gue yakin banget paulus itu mantan maling/perampok soalnya semuanya serba maksa dan nindas.... tipikal maling/perampok emang gitu.... nyolong gak ngaku.... dan pasti cari2x kambing hitam ke yg lain.........
bajenet bin bajigur
Reply| 09 Jan 2014 20:40:53
@Cempluk
OTAK KEBO DASAR GOBLOK 3=1 DIIMANI YG BENER LO AGAMA TORABIKA 3 IN ONE
Syasya
Reply| 07 Dec 2013 21:13:47
Tidak usah memprovokasi yang tidak-tidak apalgi membawa nama "kristen" . Kalau kau manusia yang tidak berdosa, silahkan lempar batu yang pertama. Ingat hukum kasih yang diajarman Yesus
Cempluk
Reply| 06 Dec 2013 14:21:04
@Mark Randall Wolford
MRW bilang:
@Cempluk
Gimana 2 bulan yg lalu di salah satu harian online nasional, diberitakan seorang pendeta dihukum penjara karena korupsi dana umat, apa saya boleh mengatakan ajaran kristen adalah ajaran korupsi, atau seorang pendeta di medan di laporkan jemaatnya ke polisi karena kasus asusila, apa boleh saya katakan kristen ajaran sex, atau seorang pendeta di Australia ditangkap polisi karena kasus pedofilia, apa saya boleh katakan ajaran kristen ajaran pedofil, atau Yesus dlm satu ayat yg telah direformasi oleh seorang gereja tokoh moderat diketahui menyetubuhi keledai, apa saya boleh saya bilang kristen adalah ajaran penyimpangan sexual, hmm jgn subyektif belajarlah untuk objektif.

cempluk bilang:
bang Mark yang baik, rasanya sudah terlalu banyak ditulis di sini, bahwa jika ada orang kafir melakukan perbuatan jahat, pornoaksi, korupsi, membunuh, pedofil atau rupa2 kejahatan lain , siapapun dan apapun kedudukannya, itu murni kejahatan atas nama dia...

coba bang...cari perintah Yesus yang menyuruh mereka melakukan itu...

lain lagi dengan islam, qur'an, muhammad dan alloh jelas-jelas memerintahkan pembunuhan, perampokan, penyiksaan....ada banyak ayat qur'an dan hadis lho bang....jika itu hanya cerita atau kisah sejarah ya okelah, tapi itu perintah yang harus dilakukan umat muslim sampai saat ini...nah lihat dan dengar berita dari dunia islam yang tiap hari bisa anda lihat dan dengar....kenapa semua itu terjadi? amukah anda memikirkannya dengan hati terbuka?

itu lho bang masalahnya....

:) best regards
Fetching more Comments...
↑ Back to Top