Blog / Emir Kuwait Menolak Syariah Islam

 

 

Kalangan Islamis meningkatkan kampanyenya terhadap korupsi, dan menginginkan ditegakkan syariah Islam di negeri yang menjadi sekutu utama Amerika Serikat. Nampaknya,  Emir Kuwait tidak menyukai adanya gagasan dari kalangan Islamis yang menginginkan ditegakkannya Islam.

 

 

Penguasa Kuwait menolak proposal oleh 31 dari 50 anggota parlemen terpilih, yang ingin mengamandemen konstitusi, dan bermaksud membuat semua undang-undang di negara Teluk sesuai dengan hukum Islam, unkgap seorang anggota parlemen, Kamis.

Di Kuwait setiap perubahan undang-undang atau konstitusi yang akan disyahkan mengharuskan mendapat persetujuan Emir, Sheikh Sabah al-Ahmad al-Saba. “Yang Mulia Emir tidak mendukung,” kata Mohammad al-Dallal, seorang anggota parlemen ahli hukum dari partai Islam. Usul itu diajukan oleh Blok Keadilan Islam dan ditandatangani oleh 31 anggota parlemen, katanya.

“Kita harus berpikir lagi, guna meyakinkan Emir atau mengirimkan lagi dalam format lain,” kata Dallal. 

“Masyarakat kita adalah masyarakat yang konservatif, banyak permintaan orang bahwa hukum sesuai dengan syariah (hukum Islam). Kami juga tidak memiliki sistem politik yang stabil,” tambahnya.

Anggota parlemen Islam telah mengusulkan amandemen konstitusi dengan cara ini beberapa kali di masa lalu. Kali ini, mereka diminta untuk mengubah pasal 79 yang membuat syariah menjadi satu-satunya sumber hukum bukan sumber utama.

Kalangan Islamis meningkatkan kampanyenya terhadap korupsi, dan menginginkan ditegakkan syariah Islam di negeri yang menjadi sekutu utama Amerika Serikat. Nampaknya,  Emir Kuwait tidak menyukai adanya gagasan dari kalangan Islamis yang menginginkan ditegakkannya Islam. Emir menjadi alat Amerika dan tergantung  dari Amerika Serikat. Bukan kepada Allah Rabbul Alamin. [] © Voa Islam

Sumber: Perisai.net 

 

 

 

 

 

 

 


Add a Comment
| 15
Aki Bodo
Reply| 25 May 2012 23:53:39
BEGITULAH MUSLIM DIBAWA OLEH ULAMA SYARIAHNYA KEJALAN YANG LURUS (KESURGA?, tapi bertentangan dg nurani terdalam dan keadilan timbal-balik.Semuanya telah diazazkan terbalik.

Syeik Ahmed al-Mahlawi baru2 ini berkotbah di masjid Agung Alexandria
memperingati para ulama Islam. Beliau menutup kotbahnya dengan berkata:
"those who do not wish to apply Allah's Sharia" are also those
who "love the West, and wish to implement homosexual marriage."
@Muh_SAW from Hell
Reply| 25 May 2012 22:46:35
Lontong...lontong...lontong

Ternyata masih ada dari 1,3 miliar umat setiaku yg terpengaruh oleh otak sesat para kafir huuhh...menyebalkan..

Apakah kau rela mengabaikan hadiah yg kujanjikan? 72 bidadari yg bahenol kau tolak mentah-2 ?
Pikirkan kembali baik-2 'tong! Masih ada waktu!

TAPI..... sesungguhnya aku sendiri jg menyesal telah menyesatkan miliaran muslim. Semua ayat dalam al quran adalah khayalan/mimpiku semata. Disamping juga bisikan-2 syaiton yg menyamar jadi jibril, yg saat itu sungguh menjanjikan kenikmatan duniawi yakni 3 TA (tahTA, harTA,waniTA).

Lontong, jika kau mau murtad silahkan, ajaklah sebanyak mungkin yg bisa kau ajak! Selamatkan muslim, kasihan mereka sudah tertipu oleh ulahku yg bejad itu.

Jangan menambah banyak korban yg menjadi bahan bakar neraka jahanam ini, biarlah aku sendiri yg menanggungnya. Karena shalawat yg kalian panjatkan dalam 5x sehari seumur hidupmu, ternyata tdk mampu menolongku keluar dari api dan belerang yg sangat panas ini.

Segera buang quran mu itu ke jamban yg paling busuk, ingat itu lontong!

Ttd,

Muh.SAW from Hell
PRABU
Reply| 25 May 2012 04:57:32
yang berjenggot dan bersorban aja gak mau syariah, tapi yang bukan orang arab, mau lebih arab dari orang arab sendiri.
weleh, weleh.

slim, budaya indonesia lebih tinggi daripada budaya arab.
mending pake kebaya dari pada pake jilbab. kartini mendobrak emansipasi supaya wanita sederajat, islam membuat wanita mundur ke abad ke 7 yang gelap gulita sehingga posisinya jadi dibawah pria, wanita hanya jadi mesin seks, pabrik anak. mau dicerai cuman teriak talaq 3x, mau dimadu tinggal kawin lagi.

pikir dong!
bunga
Reply| 25 May 2012 04:11:16
mas Lontong...

aku terharu...
sungguh terharu..

Tuhan telah menjawab doaku...bertambah lagi 1 jiwa yang lepas dari jerat kepalsuan...

mungkin sekarang km masih shock...masih kecewa, tapi tak apa, semua adalah proses kehidupan yg hrs dilewati untuk menemukan kebenaran sejati...tetap semangat ya...Allah sungguh mengasihimu.

selamat ya...jangan takut...Tuhan yg sejati adalah pembelamu, Dia senantiasa menyertaimu

pasti malaikat di surga sangat bersukacita...

mas Lontong,
jangan menutup diri terhadap Tuhan... kenalah Tuhan...terbukalah belajar agama lain,

pelajarilah semua agama...nantinya kamu akan beroleh kebenaran sejati...

Tuhan itu penuh kasih, Dia mengajarkan kebajikan.

Cobalah masuk ke web2 agama lain...Hindu, Budha, Kristen, semua indah...semua menjunjung tinggi moral dan budi pekeri luhur

doaku untukmu senantiasa
lontong
Reply| 24 May 2012 23:06:35
kebobrokan moral muhammad
nimbrung
Reply| 24 May 2012 20:41:56
@lontong: sadar apanya?
lontong
Reply| 23 May 2012 02:50:13
bru skrg saya sadar.
setyawan
Reply| 23 May 2012 01:55:51
Hukum Syariah Islam Rasis hanya utk golongan Muslim doang.Hukum Syariah Islam hanya penindas golongan Minoritas.Hapus hukum Syariah Islam bahwa pindah agama Murtad bukan suatu kejahatan, apalagi di hukum mati / penjara.
Cempluk
Reply| 22 May 2012 01:20:09
syariah islam adalah hukum balas dendam dan kebencian..., memangnya "Tuhan" itu pendendam dan pembenci?

bila ada muslim yang berkenan, tolong jawab pertanyaan bodoh saya.

Jika pencuri dipotong tangannya, lalu karena kehilangan satu tangan ia tidak bisa bekerja yang layak, lalu ia terpaksa mencuri lagi, dipotong lagi...

lalu ia mencuri lagi, apa lagi yang dipotong? kaki? diptong habis sampai ia tidak bisa melakukan apa2 hingga mati kelaparan? Tuhankah yang memerintahkan itu?

oh my...
jangkrik
Reply| 21 May 2012 11:29:32
Wah kalo beneran di lontong murtad, api neraka bisa padam krn kekurangan bahan bakar hehehe...
damarwulan
Reply| 21 May 2012 08:44:52
@lontong
perlu di uji dulu,siap di cari dan dibunuh sebagai kafir?
mamadbudek
Reply| 21 May 2012 06:36:23
lontong....
manusia gak jelas arah kemudinya, plin plan or taqiya neh? wkwkwk
mamadbudek
Reply| 21 May 2012 06:35:30
Baguslah si emir masih panjang pikiran sebelum menerapkan syariah yg cuman jadi alat penindas kaum wanita, kebebasan perfikir,minoritas, nilai nilai kemanusiaan dan hanya memberi keuntungan buat beberapa manusia berjenggot dan berdahi item....
mamadbudek
Reply| 21 May 2012 06:32:52
lontong....
manusia gak jelas arah kemudinya, plin plan or taqiya neh? wkwkwk
lontong
Reply| 21 May 2012 04:14:28
saya mau murtad
Fetching more Comments...
↑ Back to Top