Blog / Bantu Temukan Osama, Dokter Bedah Dihukum 33 Tahun

Saat ketika Islam tidak menaklukkan melalui teror, maka ia menaklukkan melalui tipu daya. Muhammad mengatakan, “perang adalah penipuan.” Jika kita tidak melakukan apapun, maka dengan segera kita akan kehilangan kebebasan kita dan dunia akan terjerembab ke dalam sebuah zaman kegelapan yang tak akan pernah bisa dipulihkan kembali. Kebodohan tak akan menghasilkan apapun.

 

 

 

Internasional / Kamis, 24 Mei 2012 06:17 WIB

Metrotvnews.com, Peshawar: Seorang dokter bedah Pakistan yang direkrut oleh CIA untuk membantu menemukan pemimpin Al Qaida Osama bin Laden dihukum 33 tahun, Rabu (23/5), karena pengkhianatan.

 

Shakeel Afridi, yang dipecat sebagai dokter pemerintah dua bulan lalu, dinyatakan bersalah sesuai dengan sistem peradilan di distrik Khyber, bagian dari kawasan suku semi-otonomi Pakistan.

 

Selain dikenai hukuman penjara, ia juga didenda 320.000 rupee (3.500 dolar). Dokter itu bekerja selama bertahun-tahun sebagai ahli bedah di Khyber, daerah yang dilanda kekerasan dan salah satu sarang gerilyawan Taliban dan Al Qaida.

 

“Ia dijatuhi hukuman 33 tahun atas tuduhan pengkhianatan dan dipindahkan ke penjara pusat Peshawar setelah putusan itu diumumkan oleh pengadilan setempat,” kata Mohammad Siddiq, juru bicara kepala daerah Khyber.

 

Pada Januari, Menteri Pertahanan AS Leon Panetta mengkonfirmasi bahwa Afridi bekerja untuk Badan Intelijen Pusat AS (CIA) dengan memeriksa DNA yang memastikan keberadaan Osama, dan ia mengungkapkan kekhawatiran atas perlakuan pihak berwenang Pakistan terhadapnya.

 

“Bagaimana pun ia tidak mengkhianati Pakistan," kata Panetta dalam acara televisi CBS "60 Minutes”.

 

“Bagi siapa pun yang mengambil tindakan semacam ini terhadap seseorang yang membantu memburu teroris, saya menganggapnya sebagai kesalahan nyata di pihak mereka," katanya.

 

Pasukan komando AS membunuh pemimpin Al Qaida Osama bin Laden dalam operasi rahasia di kota Abbottabad, Pakistan baratlaut, pada 2 Mei 2011. Sebelum serangan itu, mereka tidak yakin 100 persen bahwa Osama tinggal di tempat itu.(Ant/DNI)

 

Sumber berita: Metrotvnews.com

 


Add a Comment
| 18
alayboz
Reply| 01 Jun 2012 10:01:39
@ anti tuhan palsu
sekali lagi anda memperlihatkan ketidak warasan anda. lain yg dinyatakan lain pula yg dijawab.menjawab postingan anda baik.alkitab tidak perlu direvisi karena tidak ada bukti yg slama ini hanya klaim kosong.karena tdk dpt membuktikannya. sedangkan alquran harap dijelaskan kenapa sampai dibakar itu? kenapa kalau anda pintar maka, jelaskan peristiwanya sampai terjadi demikian. berarti yg bodoh itu anda bahwa dengan nyata2 alquran tlh mengalami revisi berulang-ulang sampai terjadi paham siah dan sunni. ini ada peristiwa yg selam ini disembunyikan. satu saat pasti akan tebongkar dan ditemukan buktinya.jadi inilah tendangan balik untuk anda yg nyata2 merevisi quran anda sendiri. wkwkwkwkwk
alayboz
Reply| 01 Jun 2012 09:38:13
bersambung muslim
semua aturan didunia ini tidak membenarkan sama sekali perkawinan dibawah umur.termasuk diindonesia, hanya mungkin diarab.dalam segi apapun dipandang baik dari kejiwaan dan kesehatan adalah lebih banyak mudarat daripada manfaatnya.agama yang sempurna dan sejati adalah agam yg mengajarkan kebaikan,mengasihi sesama manusia tanpa membedakan asal usul dan yang berhak menghakimi manusia dari perbuatan dosanya adalah Tuhan/Allah yg sejati. apalagi sampai menghalalkan darah seseorang walaupun dia itu dianggap sebagai kafir sekalipun bukan anda atau ulama dan umat anda.hanya Tuhan/Allah yg sejati yg berhak. aturan diindonesia saja memukul atau menganiaya seorang wanita atau istri masuk builah yg anda dapat. itu tepat sekali agar tidak ada kekerasan, apalagi hanya menginginkan sekedar hawa nafsu saja. itu cara berfikr yg konyol.dan janganlah anda dikuasai kerakusan semacam itu. atau sudahkah anda merasa survive sehingga segala keinginan anda harus terpenuhi.omong kosong anda dijamn ini berlaku seperti keinginan anda.ayat2 itu saya yakin sdh tidak berlaku saat ini.jadi quran menurut saya sdh kadaluwarsa. tetapi alkitab kekal selamanya. amin.
Antituhanpalsu
Reply| 01 Jun 2012 09:28:49
wkwkwk. memang benar disebut anjing.... masa gak terima sih bocahalazy...kaloooo gak terima yaa direvisi donggggg... kitab bibel yang bikin bebal itu..!!!
alayboz
Reply| 01 Jun 2012 08:46:29
@ muslim
terima kasih bahwa anda TLH MENGAKUI nabi anda tidak sepenuhnya baik.itu menjadikan kami paham akan nabi anda.perlu diketahui bahwa semua nabi memang pernah melakukan kesalahan,tetapi ckp sekali saja kesalahan itu dibuat dan tdk pernah diulangi lagi,KECUALI HANYA YESUS/ISA ALMASIH SAJA yg merupakan KALIMAT ALLAH yg tdk pernah melakukan kesalahan.tetapi berbeda dg muhamad Ia melakukannya berulang-ulang.apakah ini masih dianggap sebagai utusan allah??berarti allah tidak maha tahu atas pilihannya sendiri?? alquran bukanlah muzizat,karena jika muzizat tidak ada seorangpun/nabi sekalipun yg berhak merubahnya (NASHAK dan MANSHUH)apalagi sampai membakarnya.atas hak dan otoritas apakah sehingga manusia tsb dg beraninya meniadakan LAFAZ-LAFAZ perkataan allah???anda pahamkan maksud saya manusia itu?
kalau dosa tdk bisa dihapus berarti anda kekal di neraka selamanya.jika bisa dihapus siapa yg bisa menghapusnya???.HANYA KALIMAT ALLAH LAH YG DAPAT MENHAPUSNYA.
sebegitu mudahnya allah mau mengikutikemauan umatnya yg gampang bosan,dimana keadilan allah jika Ia membedakan ciptaannya yg bernama lelaki dan wanita? sampai hatiNya allah membedakan mereka? dan jika tindakan itu dilakukan wanita anda thdp anda karena anda telah melukai perasaannya?itu anda mau menang sendiri.camkanlah itu!!
alayboz
Reply| 01 Jun 2012 08:16:54
@ anti tuhan palsu
masih waraskah anda menjudge anjing yahudi itu adalah penyebar kebodohan?? sekarang yg bodoh itu anda atau anjing2 yahudi tsb?? anda memposting pernyataan di link ini atas kecanggihan anda atau hasil ciptaan anjing2 yahudi tsb?? haraplah anda itu malu sendiri dan sebaiknya sucikan tangan dan hati anda karena terlah memakai dan menyentuh hasil ciptaan kebodohan anjing2 yahidi tsb,agar anda sadar bahwa kebodohan itu terletak pada tangan dan hati anda
Nabil
Reply| 28 May 2012 20:59:48
@ALL MUSLIM
Saya ex-Muslim.
Hari ini di Kompas terdapat dua pernyataan dari dua wanita terkemuka yang turut menjustifikasi kemurtadan saya. Saya rasa ini perlu direnungkan dalam2 bagi setiap Muslim.

1.Pernyataan Lady Gaga menanggapi kebencian Muslim Solehterhadap dirinya: “THERE IS NOTHING HOLY ABOUT HATREAD”
[Tak ada apapun yang soleh (kudus) dalam sebuah kebencian].
Tak ada Allah dalam setiap takbir ‘Allahu Akbar’ yang diikuti dengan
pembunuhan orang2 Ahmadiyah dan perusakan gereja2 Nasrani!

2.Pernyataan Ibu Any SBY: “WANITA LEBIH TANGGUH KETIMBANG LELAKI”
Padahal Muhammad mengkatagorikan perempuan sebagai mahkluk yang
TEKOR OTAK dan IBADAH, sehingga banyak (mayoritas) mereka yang terlempar ke neraka. Bila tekor otak dan ibadah, lalu apanya yang bisa diunggulkan secara kemanusiaan yang utuh?
suromenggolo
Reply| 28 May 2012 15:54:47
@muslim
umurku 53 tahun.punya anak perawan 9 tahun,boleh ngak aku kawinin.kalau kamu ngakpunya ponakan juga boleh.aku sedang ingin menggalahkan syeh puji yang kawinin anak umur 12 tahun.boleh ngak?harusnya boleh dong aku sedang melalakukan sunnah rosul!
yondaime
Reply| 28 May 2012 11:06:05
@ muslim :

wahhh enak sekali itu gan..

ngomong2 anda sudah masuk islam belum?..haha
guntur
Reply| 27 May 2012 09:55:19
Akan muncul lagi Ossama yang lain, di Indonesia namanya Abu Bakar Ba'asyir
Teduh
Reply| 27 May 2012 04:58:52
@ muslim

dasar ajaran Iblis......blis....blisssss!!!!
muslim
Reply| 27 May 2012 03:42:41
Jd knikmatan dunia ini sdh dijamin Allah Swt. Bukan itu aja. Kalo bosen ma bini boleh cerai. Di agamamu gak boleh cerai kan?
Islam sngguh nikmat. Kalo gak kuat biayain bini seumur hdp tp gak pngen cerai ya nikah kontrak aja. Namanya kawin mut'ah. Itu keindahan islam. Org2 mengakuinya! Ada turis asing ke sini lalu nikah mut'ah. Cuma kontrak aja tp gak zinah. Itulah indahnya islam. Semua bisa dihalalkan. Ngerti kagak lo? Beda sama agama lo yg cuma boleh nikah sekali dgn dalih kesetiaan. Kenikmatan islam tiada taranya...Allah Swt adil sama kita. Cuma dgn mengelus hajar aswad saja kami sdh dpt pahala tiada tara. Apalagi di surga ada 72 bidadari yg berdada montok & bermata jeli, yg gak pernah kesakitan saat dipake. Luar biasa nikmatnya islam. Pertanyaan gua, ada kagak bidadari di agama lo? Kasian deh lo!Islam itu sempurna. Coba tanya agama mana yang membolehkan memukul istri? Cuma Islam, Gan. Ngerti lo?
Dalam Islam semua ada aturannya. Coba kalo gak boleh mukul istri, apa istri lo mau ngelayanin elo? Kagak kan? Wanita kalo gak dihajar ya berani sama laki. Jadi memang wanita perlu dikerasi. Cuma Islam yang bisa menjawab permasalahan ini. Skrng kalo laki gak berani mukul bininya, mau jadi apa rumah tangganya? Dasar banci.Islam menjawab smua permasalahan. Satu lg, hanya Islam satu2nya agama yg berani menumpas kafir! Dlm islam, darah kafir halal. Kalo sudah kalah, harta ramasan perang disegerakan untuk kami. Wanitanya juga halal disetubuhi. Ini bukti kalo agama Islam adalah agama yg diridhoi Allah Swt. Apa ada agama lain yg mengjarkan bersikap keras trhadap kafir? Kagak ada kan? Emang elo elo ini kafir semua! Skrng elo pilih: masuk Islam & merasakan indahnya surge dunia akherat atau tetap kafir & terbelenggu pertobatan bin hidup kudus. Bodoh!!!
muslim
Reply| 27 May 2012 03:40:58
@antituhanpalsu
setuju gan.
mmang kafir2 itu bodoh. mreka gak mau msk islam pdhal islam mnjanjikan knikmatan dunia akherat. Di dunia punya bbrp bini, di akherat dpt bidadari. Itulah indahnya islam. Mreka bodoh, cuma melihat dr 1 sisi, dr sisi Nabi yg menikah dgn Aisyah. Emang knape pir? ya biarin sama anak2 tp halal kan? coba para kafirjujur elo mau kagak ma perawan ingusan? lebih nikmat rasanya, Gan, cuma Islam yang mengatur hal ini. Mana ada agama lain yang membolehkan nikah dgn anak2? Elo pilih perawan ingusan atau tante-tante? Jujur Gan! Cuma Islam satu2nya jawaban. Yg penting kan agamanya sempurna. Coba tanya mana ada agama yang menyatakan diri sempurna selain Islam? tidak ada kan? Coba pikir! Agamamu sempurna tidak? iya kelakuan nabi kami memang gak spenuhnya baik,tapi beliau utusan Allah Swt, satu2nya yg mnerima mujizat Al Quran. Ngerti kalian? Quran itu mujizat! Meski isinya banyak kontradiksi tapi kitab suci itu diturunkan Allah Swt sbg kitab penyempurna. Apa ada kitab yang menyempurnakan selain Quran? Kalian ini kagak ngerti juga ya. Islam itu agama sempurna. Dlm Islam kelemahan kita dimaklumi. Allah Swt gak pernah menuntut kita brtobat atau hidup kudus kayak org2 kafir itu. Buat apa hidup kudus? Buat apa bertobat ala kristener? Dlm Islam dosa dimaklumi asal mnyembah Allah Swt saja. Dlm hadist Nabi, beliau brsabda pencuri dan pezinah msk surga asal mnyembah Allah saja. Jd memang kita org pnya dosa, ga bisa dhapus! Brdosa aja gpp, tp jngan sampai menyekutukan Allah. Ngerti? Banyak kenikmatan dlm islam. Cuma Islam satu2nya yg agama yg membolehkan kawin dgn 4 wanita. Dlm islam smua kelemahan lelaki dimaklumi. Allah Swt maha tahu, Dia tahu laki bosan ma bini yg itu2 aja, jd boleh kawin lg. Itu dihalalkan. Indahnya islam. Semua ada aturannya dalam Islam. Semua bisa dinikmati dengan halal, asal gak makan babi.
Antituhanpalsu
Reply| 26 May 2012 03:08:50
WADUH... dimana ada karosetan kok tersebar kebodohan yah.....? Huh..dasar domba... eh anjing yahudi.
Aki Bodo
Reply| 25 May 2012 23:36:06
BANTU YANG BAIK DITUDUH KEJAHATAN.
BEGITUKAH MUSLIM DIBAWA OLEH ULAMANYA KEJALAN YANG LURUS (KESURGA?). jawabnya YA! YA! YA! Lihatlah apa kata
Syeik Ahmed al-Mahlawi baru2 ini ketika berkotbah di masjid Agung Alexandria memperingati para ulama Islam. Beliau menutup kotbahnya dengan berkata:

"those who do not wish to apply Allah's Sharia" are also those
who "love the West, and wish to implement homosexual marriage."
setyawan
Reply| 25 May 2012 04:00:04
Osama Bin Laden Teroris Islam.
Islam mengajarkan kebencian & Kekerasan.
Di mana ada Muslim di situ ada Jihad (membunuh musuh Islam atas perintah Auwloh swt). Di mana ada Islam di situ ada teror bom, Teroris & Bom bunuh diri atas perintah agama.
SURAT TUHAN
Reply| 24 May 2012 23:47:09
Lihatlah, anak-anak, apa yang sedang terjadi pada gereja-gereja kalian dalam Kemurtadan dan kesuam-suam kukuan sekarang. Lihatlah apa yang sedang terjadi di Israel. Lihatlah, anak-anak, pada generasi muda yang sedang tersapu dan terserap dalam sms (text message) dan obrolan yang beracun dan games di ponsel dan internet yang tak berujung dan tak berarti sekarang. Lihatlah anak-anak, pada musik, media, kekejian di TV dan Film-film sekarang. Mohon, terkasihKU, KELUARLAH DARINYA! Apakah AKU perlu berbicara lagi tentang hal ini?

BANGUNLAH! Bersiaplah untuk si pendurhaka untuk masuk sangat segera SEKARANG! Carilah AKU lebih dari sebelum-sebelumnya, terkasihKU, karena Waktunya sangat dekat. AKU akan mengkonfirmasi PerkataanKU kepada kalian. Datanglah kepadaKU dan ANAKKU YAHUSHUA, dan dengarkanlah ROH KAMI mengarahkan dan menghibur kalian, anak-anak yang berharga. Mohon ... datanglah kepada KAMI SEKARANG, anak-anak.

Anak-anakKU, ini adalah "PANGGILAN TERAKHIRKU."

(catatan: tulisan ini mungkin terlihat gak nyambung dgn artikel di atas, tp kita bisa lihat benang merahnya dari terorisme & nubuat akhir zaman)
SURAT TUHAN
Reply| 24 May 2012 23:45:12
Dia akan berbicara menentangKU, ANAKKU dan ROH KUDUS, dia akan menganiaya dan menindas umat TUHAN, ia akan memerintahkan semua orang untuk menerima tanda pada dahi atau tangan kanan mereka sehingga tidak ada pria atau wanita dapat membeli atau menjual tanpa tanda ini: Enam ratus enam puluh enam (666);ia akan menghaspuskan korban harian (sehari-hari) dan menegakkan kekejian yang membinasakan ... dan akhirnya, ia akan membunuh kedua saksiKU. Kemudian, ia akan dikalahkan dalam pertempuran terakhir dengan YAHUSHUA dan Tentara Akhir JamanNya! Carilah AKU dalam FirmanKU dan mintalah kepadaKU, YAHUSHUA dan RUACH HAKODESH (ROH KUDUS) untuk lebih banyak wahyu, pemahaman, dan Hikmat tentang karakter ini, dan peran apa yang akan sangat segera ia mainkan di akhir jaman ini.

Akan ada seseorang yang akan menjadi nabinya, yang akan berdiri di sisinya dan mendukung semua penipuan dan kebohongannya kepada umat manusia. Sebuah Penipuan sangat BESAR akan datang, terkasihKU. Carilah AKU mengenai apakah ini, AKU mohon! Hanya mereka yang benar di hadapanKU, ANAKKU YAHUSHUA dan RUACH HAKODESH (ROH KUDUS)—yang terlindungi dalam darah YAHUSHUA, menjalani kehidupan dalam Kebenaran dan Kekudusan, dan dalam pertobatan – yang akan dilindungi.

Kehancuran Tiba-tiba akan datang ... KEMULIAANKU akan datang ... dan antikristus juga akan datang, yang siap untuk melangkah masuk saat AKU mengijinkannya. Sadarlah, anak-anakKU, dari penipuan-penipuan dan tekhnologi-tekhnologi yang mengendalikan pikiran banyak orang sekarang – yang membuat kalian tetap berada dalam keadaan hampir seperti mayat hidup.

Sadarlah, anak-anakKU, akan hal-hal yang sedang terjadi di angkasa kalian, di bumi kalian, dan dengan pemerintah-pemerintah di seluruh dunia sekarang. Lihatlah ketegangan di antara bangsa-bangsa, dan penempatan posisi mereka sendiri. Lihatlah microchip dan nano-chip: tanda 666 yang sedang diproduksi sekarang!

(catatan: chip tanda iblis sudah dibuat, coba teman2 buka http://www.yesusdatang.com/tanda-iblis-sudah-diimplementasikan-jangan-terima-chip.html)
SURAT TUHAN
Reply| 24 May 2012 23:43:13
Anak-anakKU Terkasih,

Pesan ini AKU kirimkan kepada kalian sekarang dengan hati yang sedih dan murka pada saat yang bersamaan. AKU telah mengirimkan begitu banyak pesan ke seluruh bumiKU supaya semua mendengar dan mencari AKU, namun sebagian besar dari pesan-pesan ini telah jatuh ke telinga-telinga yang tuli dan mata-mata yang buta. AKU sekarang, sebagai Yang Maha Kuasa kalian – YHWH kalian - harus membuat pilihan-pilihan sulit dan melakukan seperti yang AKU katakan dalam FIRMANKU: Menghakimi bumiKU dan yang mendiaminya. Waktunya sudah dekat dan datang ketika Anti-Mesias ... Manusia Durhaka ... yang datang untuk menentang AKU, YAHUSHUA ANAKKU, dan ROH KAMI ...akan segera muncul. Anak-anak, carilah AKU tentang apakah dia, yang tertulis dalam Yesaya, Daniel, Tesalonika, Yohanes, dan Wahyu – akan lakukan dan telah lakukan untuk mempersiapkan seluruh Rencana Akhir Jamannya, diarahkan oleh yang telah jatuh: Setan sendiri.

Banyak yang berpikir mereka tahu siapa dia yang akan mengklaim dirinya sebagai TUHAN di bumi ini. Anak-anakKU, AKU perlu memberitahu kalian: Banyak yang sebelumnya dan yang saat ini hanyalah perintis dan pembuka jalan untuk antikristus yang sesungguhnya sendiri! Lihatlah yang saat ini berada dalam posisi yang tinggi, yang melakukan hal-hal yang Sangat TIDAK KUDUS dan TIDAK BENAR, mengesahkan undang-undang yang menghilangkan kebebasan kalian.
Anak-anak, antikristus adalah seperti yang dalam FIRMANKU katakan: sebuah "tanduk kecil" yang merusak (membujuk sampai murtad) dengan kata-kata licin, yang akan muncul dengan damai, yang berbeda dari 10 raja-raja lainnya. Dia akan diberi kuasa oleh Setan sendiri, akan mengkonfirmasi (membuat) perjanjian selama satu kali tujuh masa (one week), dan akan bekerja sangat licik di belakang layar.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top