Blog / Ajaran Islam Mengenai Berhubungan Seks dengan Jenazah dan Binatang

“Aku (Muhammad) mengenakan pakaianku padanya agar ia bisa mengenakan pakaian surga, dan TIDUR dengannya di dalam peti jenazahnya”.

 

Ali Khalaf


1 1. Orang Muslim diijinkan untuk melakukan hubungan seks secara normal dengan perempuan yang sudah mati dan binatang. Muhammad sendiri pernah melakukan hubungan seks dengan seorang perempuan yang sudah meninggal untuk membuatnya memiliki kualifikasi untuk masuk dalam golongan dari salah seorang isteri-isteri Nabi.

 

Referensi: Hadis-hadis dan perkataan-karkataan Nabi mengenai isu-isu kaum wanita dalam “Al-Jami Al-Saghir,” yang ditulis oleh Jalal ul-Din Al-Suyuti.

Diriwayatkan oleh Ibn Abbas:

“Aku (Muhammad) mengenakan pakaianku padanya agar ia bisa mengenakan pakaian surga, dan TIDUR dengannya di dalam peti jenazahnya”.

 

MUHAMAD MENIDURI FATIMA YANG TELAH MATI DALAM PETI JENAZAHNYA, SEBELUM PENGUBURANNYA

 

 

Nabi mengucapkan perkataan-perkataan di atas dalam kaitan dengan Fatima, ibunya Ali. Sarjana bahasa Arab, Demetrius menjelaskan: “Kata dalam bahasa Arab yang dipakai di sini adalah ‘Id’tajat’, yang secara literal artinya: “Berbaring untuk melakukan hubungan seks”. Dipahami bahwa Muhammad sedang mengatakan bahwa karena ia telah berhubungan seks dengan perempuan yang sudah meninggal ini, maka perempuan ini seperti seorang isteri baginya…maka ia pun dapat dikategorikan sebagai “ibu dari orang-orang beriman”, setelah Muhammad menidurinya dan dengan demikian menggenapi “nikahnya” dengan perempuan ini.

Kaum wanita Madina secara rutin menawarkan diri mereka kepada Muhammad untuk ia bisa berhubungan seks dengan mereka, sehingga cairan suci dalam diri mereka akan membuat mereka memiliki kualifikasi untuk masuk surga.

 

2. Orang Muslim diijinkan untuk melakukan anal seks dengan perempuan yang sudah mati dan binatang

 

Muhammad dan Necrophilia: Bersetubuh dengan jasad seorang wanita

 


3. Sekarang, hal ini telah menjadi sebuah hukum di Mesir

Para suami Mesir secara hukum dibenarkan untuk berhubungan seks dengan isteri-isteri mereka yang telah mati – hingga 6 jam setelah kematiannya (Hubungan seks yang dilakukan setelah isterinya meninggal lebih dari 6 jam akan dianggap sebagai perzinahan dan sang suami akan dipancung dan akan dikuburkan dengan jasad isterinya itu)

Hukum ini diperkenalkan oleh parlemen yang didominasi oleh kaum Islamis dibawah “penafsiran religius”. Subyek apakah seorang suami boleh berhubungan seks dengan jasad isterinya muncul pada bulan Mei 2011, ketika ulama Marokko Zamzami Abdul Bari, mengatakan bahwa pernikahan masih sah setelah kematian (Al Arabiya News).

 

 

Seorang perempuan Mesir yang telah meninggal dikenakan pakaian dan diberi tanda pengenal setelah suaminya ‘mencumbuinya’ (melakukan pemanasan) dan kemudian berhubungan seks dengannya selama 6 jam.

 

Sumber: Faithfreedom.org


Add a Comment
| 89
Bulan Purnama
Reply| 01 Dec 2016 09:59:19
@Bagus
ari Ibnu Abbas radhiyallahu ‘anhuma, bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

مَنْ وَجَدْتُمُوهُ وَقَعَ عَلَى بَهِيمَةٍ فَاقْتُلُوهُ وَاقْتُلُوا الْبَهِيمَةَ

“Siapa saja yang kalian jumpai bersetubuh dengan binatang, maka bunuhlah dia dan bunuh hewan yang jadi korban.” (HR. Tirmidzi 1455, Abu Daud 4464, dan Ibn Majah 2564)



Sumber: https://konsultasisyariah.com/14369-hukuman-bagi-yang-bersetubuh-dengan-binatang.html
roy
Reply| 17 Feb 2016 23:49:47
@bagus
bro bagus mulailah berpikir bijak dalam menentukan pilihan iman, "karena agama tidak ada yang menyelamatkan" semua sama tetapi berbicara pilihan iman itu yang menyelamatkan di dalam Yesus Kristus tentunya.... coba pikir 2 kali menikah dengan janda, pertama Khadijah 15 tahun lebih tua darinya dia nikahi supaya dia dapat hartanya... 2 bulan setelah kematian Khadijah dia langsung menikahi Janda Saudah... dan seterusnya dia menikahi 12 sampai 15 istri pastinya dan termasuk yang mencengangkan adalah menikahi dan meniduri anak umur 9 tahun (Aisha namanya) dimana dia punya otok... pikir bro.. siapapun orangnya waras ngak ini... ngaku nabi lagi... nabi apa begini... jadi sadarlah... pakai logika sehat aj deh...
Bagus
Reply| 17 Feb 2016 21:57:41
Jangan pernah kau olok-olok dan mengejek nabi Muhammad SAW, tulisan ini hanya penistaan dan ejekan buat kaum muslim agar terpecah belah dan jadi kafir atau keluar dari islam, sebaiknya abaikan saja dan cari tulisan yang sesuai dengan kebutuhan dan ilmu pengetahuan bukan cari perbandingan yang akan membingungkan diri sendiri.
<a href="http://tokobagusdewe.com">memberi solusi</a> semua problem seks pasutri yang paling bagus.
<a href="http://tokohappy2.com">solusi cepat</a> dan tepat segala masalah seks anda.
myunus
Reply| 09 Sep 2015 23:50:31
Astagfirulloh aladzim..... nabiku yg termulia oh..... sungguh memalukan.....
Mohon maaf atas kelakuan nabiku, astagfirullloh.... Ga nyangka kelakuan rasuliblis
ikan paus
Reply| 09 Sep 2015 21:31:08
@myunus
Ini tidak perlu ditanggapi,ini salah satu bukti penulis ini pembohong jangankan tulisan seperti ini kitabnya saja direvisi, itulah keahliannya ahli dalam mervisi kitab suci
ikan paus
Reply| 09 Sep 2015 21:31:07
@myunus
Ini tidak perlu ditanggapi,ini salah satu bukti penulis ini pembohong jangankan tulisan seperti ini kitabnya saja direvisi, itulah keahliannya ahli dalam mervisi kitab suci
myunus
Reply| 17 Aug 2015 15:32:28
Astagfirulloh.... amit amit jabang bayi.... semoga muslim terbuka matanya.... mana pembelaanmu slim.... ayoooo
akmal
Reply| 17 Aug 2015 13:02:41
Ajaran sesat nih,patut kena report ja page ni.
irna
Reply| 03 Jan 2015 01:32:08
@wolfrord
heyy luu ,kalau ga tau apa apa tentang alkitab gak usa mengada ngada !
sejak kpan mat 20:22 bnyi nya spertii ituu!
dasarr otak binatang sopan lu kalau ngmong Tuhan kami gak pernah sperti itu ,tuhan mu gak sihh yg kaya gitu? yg tdur sma keledai!
dasar otak mesum!
Nabi konak
Reply| 27 Jul 2014 17:23:17
Menjijikkan..... Itulah kata yang paling tepat bagi nabi yang selalu 'Konak' Mohammad WTS....saking konak ya tiap lihat cewek, yang udah mati pun masih dikerjain juga.....hi....jijik ya.....
Makanya cewek Arab sono Musti di tutup seluruh tubuhnya soalnya kalo kelihatan aja salah satu bagian fisiknya Si mamad langsung konak....ha...ha...ha.... Pasti jamaknya mamad kagak ada tuh yang namanya perawan, sudah dihabisin semua sama mamad and the gang.
Kok bego amat yah.....mau ikut sama kanji 'gila' kayak Gitu?? ???
Margono
Reply| 26 Jul 2014 22:50:11
@WebIdiot : Benda apapun itu kalau disembah itu namanya berhala, kalau kamu punya sepasang gambar presiden dan wapres dirumahmu atau patung orang terkenal sebagai hiasan dirumahmu, sepanjang tidak kamu sembah tak masalah. Kalau kemudian rumahmu tersambar petir lalu gambar atau patung itu jadi hancur, tak masalah, bisa kamu ganti lagi.

Tapi kalau batu hajar aswad kagak bisa kamu buat duplikatnya, batu meteor itu kamu sembah 5 kali sehari, muslim itu memuja Aulloh, Muhammad dan batu hajar aswad.

Alasan muslim selalu mengatakan untuk menyamakan arah, untuk menyatukan energi inilah, energi itulah pokoknya dikarang-karang semua untuk pembenaran atas penyembahan batu meteor 5 kali sehari.

Suatu saat si batu ini akan bangkit bersaksi ke si Aulloh seperti melaporkan siapa muslim yang datang menjenguknya, menciumnya, membelainya atau menyembahnya, benar-benar menghayal banget ini para muslim.

Dimasa yang akan datang akan ada muslim yang jahil, membawa alat elektronik canggih, saat umroh dia mencium si batu meteor dan diam-diam juga bakal dia sodok si batu dengan sinar infra sehingga terekam data strukturnya, kekerasannya, mineralnya dll. Akhirnya akan ketahuan kalau hajar aswad adalah batu meteor biasa, sama seperti batu meteor lainnya. Suram benar masa depan agama Islam.

Setinggi apapun pendidikan muslim kalau masih percaya hajar aswad akan bangkit menjadi saksi ke si Aulloh, mubazirlah pendidikan tingginya, karena hidup menghayalkan batu menjadi seperti makhluk hidup untuk bersaksi, karena itulah yang sebenarnya BERHALA.
WebIdiot
Reply| 26 Jul 2014 21:19:50
@Margono

Tahu artinya berhala nggak ? nih berhala yang disamber gledek...tau artinya dari samberan itu :

http://travel.detik.com/read/2014/01/23/152938/2476115/1382/duh-patung-yesus-raksasa-di-rio-de-janeiro-disambar-petir

Kedua tangan-Nya diselubungi-Nya dengan kilat petir dan menyuruhnya menyambar sasaran. Pekik perang-Nya memberitakan kedatangan-Nya, kalau dengan murka Ia berjuang melawan kecurangan."(Ayub 36:32-33)
Margono
Reply| 26 Jul 2014 14:39:00
@PEMBELA ISLAM, kamu bilang Islam tidak menyembah berhala artinya tidak menyembah sesuatu selain Aulloh. Bisa kagak kamu sholat tanpa harus menyembah batu hajar aswad ?.
Kosaki
Reply| 26 Jul 2014 10:16:57
@ee
Komentar kamu sam artikel di atas kok gak nyambung? Malah OOT gitu? Sanggah donk kalau argumentasi artikelnya salah dengan referensi yang sah juga bukan nyari pembenaran dengan menyalahkan kitab sebelah. Itu malah membuktikan kamu ini yang kurang ilmu!
ee
Reply| 26 Jul 2014 03:43:36
Hahah sok tau nh artikel lu yang namanya muslim itu agama yang paling sempurna semua pelajar ipa sejarah tentang adab ada di dalem al quran islam mencakup seluruh agama hal-hal yang belum terjadi sudah ada pembahasan nya di al quran, coba anda umat-umat apalah yang ga jelas bandingin dulu alkitab lu yang udah diubah-ubah sama pendeta sama al quran, ini artikel dapet darimana? Dari kamus dongo lu ya? Hahahha injil yang masih murni dari nabi Isa itu namanya injil Barnabas. Ga jelas juga isi injil ada qq poin yang ga bisa dijelasin sama pendeta nya sendiri, sedangkan al quran tidak ditemukan kesalahan
memet
Reply| 14 Jul 2014 05:06:53
Ini tidak benar...ini adalah provokasi saja orang-orang yang membenci Islam..tidak ada sedikitpun yang benar yang disampaikannya tentang Islam..
PEMBELA ISLAM
Reply| 18 May 2014 10:05:28
wah meh kiamat
PEMBELA ISLAM
Reply| 18 May 2014 09:14:16
aduh , isslam itu mngjarkan untuk sling mnghormati dan bertolenransi
dan islam itu mnyruh kita untuk tdk mnyembh brhala , lalu buat apa kaum KRISTEN mnyembah patung buatan ? pdhal scra analogis, namanya sesuatu pssti ada penciptanya , lagipula kami punya AL QURAN yg dpt di buktikan kbnrannya , dan aturan" yang memang sesuai dgn kaidah . emang krissten mlrg umatnya mkan anjing atau babi ? nggak kan ? pdhal dlm islam itu najis bgt , dan islam mngjarkan kbersihan .
Rizki
Reply| 11 Oct 2013 02:07:03
@nabi muhammad gigolo
katakanlah sesukamu tentang Allah yg dapat memuaskan hatimu, Sesungguhnya setan itu musuh yg nyata bagimu..
semoga bruntung di hari kiamat bro...
Rizki
Reply| 11 Oct 2013 02:07:02
@nabi muhammad gigolo
katakanlah sesukamu tentang Allah yg dapat memuaskan hatimu, Sesungguhnya setan itu musuh yg nyata bagimu..
semoga bruntung di hari kiamat bro...
Fetching more Comments...
↑ Back to Top