Blog / Ajaran Islam Mengenai Berhubungan Seks dengan Jenazah dan Binatang

“Aku (Muhammad) mengenakan pakaianku padanya agar ia bisa mengenakan pakaian surga, dan TIDUR dengannya di dalam peti jenazahnya”.

 

Ali Khalaf


1 1. Orang Muslim diijinkan untuk melakukan hubungan seks secara normal dengan perempuan yang sudah mati dan binatang. Muhammad sendiri pernah melakukan hubungan seks dengan seorang perempuan yang sudah meninggal untuk membuatnya memiliki kualifikasi untuk masuk dalam golongan dari salah seorang isteri-isteri Nabi.

 

Referensi: Hadis-hadis dan perkataan-karkataan Nabi mengenai isu-isu kaum wanita dalam “Al-Jami Al-Saghir,” yang ditulis oleh Jalal ul-Din Al-Suyuti.

Diriwayatkan oleh Ibn Abbas:

“Aku (Muhammad) mengenakan pakaianku padanya agar ia bisa mengenakan pakaian surga, dan TIDUR dengannya di dalam peti jenazahnya”.

 

MUHAMAD MENIDURI FATIMA YANG TELAH MATI DALAM PETI JENAZAHNYA, SEBELUM PENGUBURANNYA

 

 

Nabi mengucapkan perkataan-perkataan di atas dalam kaitan dengan Fatima, ibunya Ali. Sarjana bahasa Arab, Demetrius menjelaskan: “Kata dalam bahasa Arab yang dipakai di sini adalah ‘Id’tajat’, yang secara literal artinya: “Berbaring untuk melakukan hubungan seks”. Dipahami bahwa Muhammad sedang mengatakan bahwa karena ia telah berhubungan seks dengan perempuan yang sudah meninggal ini, maka perempuan ini seperti seorang isteri baginya…maka ia pun dapat dikategorikan sebagai “ibu dari orang-orang beriman”, setelah Muhammad menidurinya dan dengan demikian menggenapi “nikahnya” dengan perempuan ini.

Kaum wanita Madina secara rutin menawarkan diri mereka kepada Muhammad untuk ia bisa berhubungan seks dengan mereka, sehingga cairan suci dalam diri mereka akan membuat mereka memiliki kualifikasi untuk masuk surga.

 

2. Orang Muslim diijinkan untuk melakukan anal seks dengan perempuan yang sudah mati dan binatang

 

Muhammad dan Necrophilia: Bersetubuh dengan jasad seorang wanita

 


3. Sekarang, hal ini telah menjadi sebuah hukum di Mesir

Para suami Mesir secara hukum dibenarkan untuk berhubungan seks dengan isteri-isteri mereka yang telah mati – hingga 6 jam setelah kematiannya (Hubungan seks yang dilakukan setelah isterinya meninggal lebih dari 6 jam akan dianggap sebagai perzinahan dan sang suami akan dipancung dan akan dikuburkan dengan jasad isterinya itu)

Hukum ini diperkenalkan oleh parlemen yang didominasi oleh kaum Islamis dibawah “penafsiran religius”. Subyek apakah seorang suami boleh berhubungan seks dengan jasad isterinya muncul pada bulan Mei 2011, ketika ulama Marokko Zamzami Abdul Bari, mengatakan bahwa pernikahan masih sah setelah kematian (Al Arabiya News).

 

 

Seorang perempuan Mesir yang telah meninggal dikenakan pakaian dan diberi tanda pengenal setelah suaminya ‘mencumbuinya’ (melakukan pemanasan) dan kemudian berhubungan seks dengannya selama 6 jam.

 

Sumber: Faithfreedom.org


Add a Comment
| 72
memet
Reply| 14 Jul 2014 05:06:53
Ini tidak benar...ini adalah provokasi saja orang-orang yang membenci Islam..tidak ada sedikitpun yang benar yang disampaikannya tentang Islam..
PEMBELA ISLAM
Reply| 18 May 2014 10:05:28
wah meh kiamat
PEMBELA ISLAM
Reply| 18 May 2014 09:14:16
aduh , isslam itu mngjarkan untuk sling mnghormati dan bertolenransi
dan islam itu mnyruh kita untuk tdk mnyembh brhala , lalu buat apa kaum KRISTEN mnyembah patung buatan ? pdhal scra analogis, namanya sesuatu pssti ada penciptanya , lagipula kami punya AL QURAN yg dpt di buktikan kbnrannya , dan aturan" yang memang sesuai dgn kaidah . emang krissten mlrg umatnya mkan anjing atau babi ? nggak kan ? pdhal dlm islam itu najis bgt , dan islam mngjarkan kbersihan .
Rizki
Reply| 11 Oct 2013 02:07:03
@nabi muhammad gigolo
katakanlah sesukamu tentang Allah yg dapat memuaskan hatimu, Sesungguhnya setan itu musuh yg nyata bagimu..
semoga bruntung di hari kiamat bro...
Rizki
Reply| 11 Oct 2013 02:07:02
@nabi muhammad gigolo
katakanlah sesukamu tentang Allah yg dapat memuaskan hatimu, Sesungguhnya setan itu musuh yg nyata bagimu..
semoga bruntung di hari kiamat bro...
Nguik
Reply| 04 Oct 2013 17:33:25
Hamba Allah itu ahli kitab broo
Tuh dia sangat memahami Alkitab
Jagoan Alkitab
Boleh tau
Kok Yesus boleh melakukan mukjizat di hari sabat???
Tepuk tangan buat hamba alloh
Bert
Reply| 04 Oct 2013 17:00:38
@Hamba ALLAH !!

Anda menulis:
ISLAM ITU MULIA , ISLAM ITU DAMAI
ISLAM ITU BERSAUDARA , TIDAK SALING BUNUH DAN NABI MUHAMMAD PUN TIDAK PERNAH MENGARJAKAN UMATNYA PADA KESESATAN !! KAUM YAHUDI LAH YANG SLALU INGIN MEMBUNUH NABI MUHAMMAD ALLAHUAKBAR !!!

Respons:
Buktinya:

Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Buku 2, Nomor 24:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar:
Rasul Allah berkata, “Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan membayar zakat, sehingga jika mereka melakukan hal itu, maka selamatlah nyawa dan harta mereka dariku kecuali dari hukum2 Islam dan amal mereka akan dihitung oleh Allah.”

Muhamad sebagai perampok:

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam, Jilid 1, Halaman 582
Ibnu Ishaq berkata, “Rasulullah SAW mendengar bahwa Abu Sufyan bin Harb tiba dari Syam bersama kafilah dagang Quraisy yang mengangkut kekayaan yang banyak sekali milik orang-orang Quraisy, dan komoditi mereka.
Ketika Rasulullah SAW mendengar Abu Sufyan bin Harb tiba dari Syam, beliau mengajak-kaum Muslimin keluar. Rasulullah SAW bersabda ,”Inilah kafilah dagang Quraisy. Di dalamnya terdapat harta kekayaan mereka. Oleh karena itu, pergilah kalian kepada mereka! Mudah-mudahan Allah memberikan kekayaan kepada kalian”.
Ketika mendekati Hijaz, Abu Sufyan mencari-cari informasi dan bertanya kepada musafir yang ia temui, karena ia takut mendapat serangan tidak terduga dari manusia. la mendapatkan informasi dari salah seorang musafir yang berkata kepadanya, ”Sesungguhnya Muhammad telah memobilisasi sahabat-sahabatnya untuk menyerangmu dan menyerang kafilah dagangmu,”.

Apa yang sudah dilakukan muhamad mendapat pujian dari alloh swt yang ketidak maha tahuannya sudah dibongkar oleh babi:

"Dan sesungguhnya kamu (Muhammad) benar-benar berbudi pekerti (memiliki akhlak) yang mulia." Qs68:4

Hadis
"Adalah Rasulullah manusia yang paling bagus akhlaknya." (HR. Al-Bukhari no. 6203 dan Muslim no. 5971)

Astagfirullah.........
Bert
Reply| 04 Oct 2013 17:00:38
@Hamba ALLAH !!

Anda menulis:
ISLAM ITU MULIA , ISLAM ITU DAMAI
ISLAM ITU BERSAUDARA , TIDAK SALING BUNUH DAN NABI MUHAMMAD PUN TIDAK PERNAH MENGARJAKAN UMATNYA PADA KESESATAN !! KAUM YAHUDI LAH YANG SLALU INGIN MEMBUNUH NABI MUHAMMAD ALLAHUAKBAR !!!

Respons:
Buktinya:

Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Buku 2, Nomor 24:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar:
Rasul Allah berkata, “Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan membayar zakat, sehingga jika mereka melakukan hal itu, maka selamatlah nyawa dan harta mereka dariku kecuali dari hukum2 Islam dan amal mereka akan dihitung oleh Allah.”

Muhamad sebagai perampok:

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam, Jilid 1, Halaman 582
Ibnu Ishaq berkata, “Rasulullah SAW mendengar bahwa Abu Sufyan bin Harb tiba dari Syam bersama kafilah dagang Quraisy yang mengangkut kekayaan yang banyak sekali milik orang-orang Quraisy, dan komoditi mereka.
Ketika Rasulullah SAW mendengar Abu Sufyan bin Harb tiba dari Syam, beliau mengajak-kaum Muslimin keluar. Rasulullah SAW bersabda ,”Inilah kafilah dagang Quraisy. Di dalamnya terdapat harta kekayaan mereka. Oleh karena itu, pergilah kalian kepada mereka! Mudah-mudahan Allah memberikan kekayaan kepada kalian”.
Ketika mendekati Hijaz, Abu Sufyan mencari-cari informasi dan bertanya kepada musafir yang ia temui, karena ia takut mendapat serangan tidak terduga dari manusia. la mendapatkan informasi dari salah seorang musafir yang berkata kepadanya, ”Sesungguhnya Muhammad telah memobilisasi sahabat-sahabatnya untuk menyerangmu dan menyerang kafilah dagangmu,”.

Apa yang sudah dilakukan muhamad mendapat pujian dari alloh swt yang ketidak maha tahuannya sudah dibongkar oleh babi:

"Dan sesungguhnya kamu (Muhammad) benar-benar berbudi pekerti (memiliki akhlak) yang mulia." Qs68:4

Hadis
"Adalah Rasulullah manusia yang paling bagus akhlaknya." (HR. Al-Bukhari no. 6203 dan Muslim no. 5971)

Astagfirullah.........
Hamel
Reply| 04 Oct 2013 15:20:44
@Hamba ALLAH !!
quote:
NTUK UMAT KRISTIANI , UNTUK SMUA PARA UMAT
KALIAN BISA BACA INI SEMUA (edited by admin)
....................................................................................................................................................................................................
ISLAM ITU MULIA , ISLAM ITU DAMAI
ISLAM ITU BERSAUDARA , TIDAK SALING BUNUH DAN NABI MUHAMMAD PUN TIDAK PERNAH MENGARJAKAN UMATNYA PADA KESESATAN !! KAUM YAHUDI LAH YANG SLALU INGIN MEMBUNUH NABI MUHAMMAD ALLAHUAKBAR !!!

Respon:
saya terbahak-bahak membaca komen anda. konten(isi)nya mengatakan agama damai, tapi konteks(cara)nya dengan berteriak-teriak dan memaki-maki.

siapa yang percaya jika anda menggunakan cara begitu?
nabi muhammad gigolo
Reply| 04 Oct 2013 15:08:29
@ANTIPENISTAANTUHAN......

SILAKAN IKUTI PERBUATAN NABI KAMU TU...YANG MENGGAGAHI ORANG YANG SUDAH MATI.....

NABI MUHAMMAD GILA !!!!!!
noname
Reply| 04 Oct 2013 11:34:57
@Hamba ALLAH !!
Apa bukti mujizat terbesar Alloh swt ?
jangan sebutin matahari, bulan , bumi dan semesta ya karena itu diciptakan oleh TUHAN SANG PENCIPTA dan yang pasti itu bukan Alloh swt
kalo bilang Alloh membawa musa keluar dari mesir dg banyak mujizat, membelah laut merah, meruntuhkan benteng yerikho, ente salah besar yang melakukan semua mujizat itu bukan Alloh swt, tp Tuhan israel namanya Yahwe Elohim.

hehe bingung pasti kalo cari mujizat muhamad dan Alloh swt org islam pasti kebingungan
nabi muhammad gigolo
Reply| 04 Oct 2013 09:31:22
@HAMBA ALLAH

HAY....BANGUN UDA PAGI BRUR...JANGAN MENGIGAU TERUS....SEMUA ORANG MENERTAWAKAN KAMU....HAHAHAYYY......
ISLAMA AGAMA MULIA??? HAHAY....MIMPI KALI YEEE....HARI GINI ISLAM MULIA...KEPANJANGAN ISLAM AJA MENUNJUKKAN MAKSIAT

ISLAM = INDAHNYA SEX LAMA AMA MUHAMMAD.....

SO WAJAR...PIKIRANNYA GA JAUH-JAUH DARI SELANGKANGAN HAHAYYY...
NABI MUHAMMAD AJA, MENGHAMILI ANAK MANTUNYA TRUS MENGHAMILI PEMBANTU ISTRINYA....
BENAR KAN??? TRUS MULIANYA DIMANA?? LU OTAK UDANG SIH...OTAK LU ISINYA CUMA TAI AJA...MANA BISA BERFIKIR...HAHAYY...
nguik
Reply| 04 Oct 2013 09:02:26
iya yahhh
kristen taunya paulus yahhh
makanya kalau baca injil itu yang matangggg
tapi bro hamba mulia kok aneh yah
kok Yesus boleh menyembuh orang sakit/melakukan mukjizat di hari sabat yah????ini dulu deh aku mau tanya

kan bro hamba mulia tau bangad tuh soal alkitab
boleh dong aku bertanyaaa,,aku kan mau belajar jadi mulia gttt
nguik
Reply| 04 Oct 2013 08:59:09
iya bro Hamba Mulia
islam memang mulia brooo
mulia menurut islam kafir layak di musuhi
memang layak yahhh orang kena tipuan alloh
mana boleh memusuhi kafir apalagi memerangi kafir,,,kan islam itu muliaaaa
yah kan brooo
toleransinya tinggi ,, buktinya mendukung pembanguna gereja dimana2
izinnya sangat gampang
terus islam satu jalan pemahaman dengan Pancasila
visi misi islam itu menjadi garam dan terang dunia,,mana ada islam mengajarkan memerangi kafir sampai ke akar2nya
yg namanya jihad itu melawan nafsu
yah kannn
sangat muliaaaaa
tuhh makanya kalau mau tafsir alquran dan hadist musti hati2
nanya ustad
agar tidak terjadi bom,teror gt brooo
peaceeeee mulia
buktinya tuh abu bakar siddig yang murtad jadi kristen , mustinya hukumannya mati,,,tapi masih hidup malah bersaksi di media tv,,itu bukti kalau islam mulia membiarkan dia hidup,,tuhh toleransi tuhhhh
Hamba ALLAH !!
Reply| 04 Oct 2013 05:27:50
UNTUK UMAT KRISTIANI , UNTUK SMUA PARA UMAT
KALIAN BISA BACA INI SEMUA (edited by admin)

ISLAM ITU SESUNGGUHNYA AGAMA YANG PALING MULIA
DAN KALIAN UMAT KRISTIANI TELAH DISESATKAN OLEH IBLIS DAN KALIAN SAMPAI SAAT INI TIDAK AKAN PERNAH TAU APA YANG SEBENARNYA TERJADI . INGAT TUHAN (ALLAH SWT) TIDAK BERANAK , YESUS ADALAH NABIS ISA .as , sesungguhnya YESSUS BUKANLAH PENDIRI AGAMA KRISTEN , PENDIRI AGAMA KRISTEN PADA AWALNYA DIDIRIKAN OLEH PAULUS . Paulus membuat doktrin sesat dengan menyatakan Yesus adalah tuhan serta mengangkat dirinya sebagai Rasul dari Yesus. Padahal orang ini walau hidup sejaman dengan Yesus, tapi sama sekali tidak pernah bertemu dengan Yesus, tidak pernah mendengar Yesus berbicara. Dan bahkan dia dibayar oleh tentara Romawi sebagai ‘hit-man’ pembunuh bayaran yang membunuh dan menyeret para pengikut Yesus ke meja pengadilan Romawi.

SKALI LAGI ANDA BISA BACA YANG INI PAHAMI !!! CERNA !! BARU DIARTIKAN SEBAIK MUNGKIN ->>> Dalam pembukaan surat Roma, pasal 1 ayat 1 dikatakan demikian:
“Dari Paulus, <- hamba Kristus Yesus, yang dipanggil menjadi rasul dan dikuduskan untuk memberitakan Injil Allah.”

Nah, makin jelaslah. Roma adalah surat ciptaan Paulus yang dimasukkan dalam Bibel dan oleh doktrin Gereja disebut Kitab Suci. Dan lebih jelas lagi, Paulus menyatakan dirinya adalah ‘Rasul’. Ia mengaku mendapat tugas memberitakan Injil Allah, tapi pada kenyataannya dia mengubah total Injil yang dibawa oleh Yesus, dan menyesatkan ajaran Yesus.

ISLAM ITU MULIA , ISLAM ITU DAMAI
ISLAM ITU BERSAUDARA , TIDAK SALING BUNUH DAN NABI MUHAMMAD PUN TIDAK PERNAH MENGARJAKAN UMATNYA PADA KESESATAN !! KAUM YAHUDI LAH YANG SLALU INGIN MEMBUNUH NABI MUHAMMAD ALLAHUAKBAR !!!
wolford
Reply| 31 Jul 2013 11:05:25
@az
“Kurunglah sampai mati” (QS 4:15) saya tulis lengkap ya bro, biar gak salah paham "[4:15] Dan (terhadap) para wanita yang mengerjakan perbuatan keji, hendaklah ada empat orang saksi diantara kamu (yang menyaksikannya). Kemudian apabila mereka telah memberi persaksian, maka kurunglah mereka (wanita-wanita itu) dalam rumah sampai mereka menemui ajalnya, atau sampai Allah memberi jalan lain kepadanya".

Terhadap wanita yg melakukan perbuatan KEJI. Agar perempuan muslim memelihara kehormatan dan tidak melakukan perbuatan tercela.

Bandingkan dengan ini:
Ul 22:21
Maka mereka harus membawa perempuan itu ke pintu rumah bapaknya, dan pria-pria dari kotanya harus melontari dia dengan batu, dan dia harus mati, karena dia telah melakukan perbuatan bodoh yang mendatangkan aib+ di Israel dengan melakukan pelacuran di rumah bapaknya.+ Demikianlah engkau harus menyingkirkan apa yang jahat dari tengah-tengahmu.
wolford
Reply| 31 Jul 2013 10:52:40
@az
anda mau diskusi tentang yg anda posting kirim aja ke pdtwolford@yahoo.co.id
wolford
Reply| 31 Jul 2013 10:51:50
Kalo baca tulisan di atas gak gw heran karena membuat fitnah adalah kebiasan orang Kristen karena nabi Paulusnya telah menanamkan dogma agar Umat Kristen Jinak seperti domba dan licik seperti ular.
Kesaksian Matius:
"Naiklah Yesus ke atas keledai betina. Seperti biasa Yesus selalu memasukkan jari telunjuk dan kemaluannya nya ke dalam lobang kemaluan keledai betina yang baru saja dicuri dari Betfage hingga Yesus mengeluarkan cairan rupa mani. Semua orang Israel melihat hobi Yesus sambil berseru :"Inikah kerjaan mesias?" (Injil Matius 20:22)
az
Reply| 30 Jul 2013 21:55:20
dari kemarin-kemarin tak ada satupun orang islam yang bisa menjelaskan secara lengkap ayat2 ini

Nah, Bagaimana bila kita disodori sebuah ajaran:

“Jagalah penismu, kecuali terhadap istri dan pelayan-pelayanmu.” (QS 23:5-6)

atau,

“Kawinlah sebanyak 2, 3 atau 4, atau bila takut tidak mampu menafkahi, setubuhi pelayan saja.” (QS 4:3)

“Pukullah istrimu” (QS 4:34),

“Kurunglah sampai mati” (QS 4:15),

“Merampok itu halal” (QS 8:69, QS 48:20),

“Di surga, pria Muslim akan dihadiahi cewek-cewek cantik” (QS 52:17-20, QS 56:22-24),

“Bunuh orang-orang kafir yang ada di sekitarmu” (QS 9:123, QS 9:5)
theresia
Reply| 30 Jul 2013 21:41:57
@alayboz
saya setuju dengan pendapat anda dan saya harapkan bagi anda yang asal ngomong mencari kebenaran tentang hukum dimesir apakah benar atau tidaknya dan jangan hanya mencari dari 1 sumber saja. salam
Fetching more Comments...
↑ Back to Top