Blog / Ketahuan Murtad, Seorang Mantan Muslim Tunisia Disembelih

Kemudian, sembari meneriakkan ‘Allah maha besar!’, pria pemegang pisau mulai menggorok leher pemuda Kristen yang nampak menggangkat doa terakhirnya, beberapa saat kemudian tenggorokannya mulai terbelah.

Perisai.net- SEBUAH aksi biadab yang tidak menghargai kebebasan memilih keyakinan kembali dilakukan oleh kelompok agama yang konon menjunjung 'kedamaian' dan baru-baru ini membanggakan diri sebagai kelompok paling toleran dalam hal kebebasan beragama, walaupun telah ditegur keras oleh berbagai pihak atas aksi-aksi intoleransi mereka selama ini.

Dipublikasikan oleh Raymond Ibrahim di Gatestone Institute, pada  Senin (04/05/2012), mengutip program talkshow kontroversial di Mesir 'Egypt Today' di stasiun TVEl-Faraeen, yang dibawakan oleh Tawfiq Okasha, pada Sabtu (02/06/2012), menampilkan sebuah video tentang seorang pemuda Tunisia yang disembelih oleh sekelompok pria muslim bertopeng dan bercadar hitam.

Dalam video berdurasi 5 menit tersebut diperlihatkankan sebuah aksi penghilangan nyawa oleh para muslim Tunisia, negara pemicu awal 'revolusi Arab', karena korban penyembelihan tersebut yang telah menjadi Kristen dan menolak berpaling ke agama Islam.

Sembari membacakan ayat-ayat dalam Quran dengan keras, salah seorang dari muslim tersebut menyeret pemuda naas itu, dengan menaruh sebilah pisau dilehernya. Terlihat pemuda itu tidak melawan dan pasrah dengan nasib yang dihadapinya.

Suara 'narasi' dari seorang muslim yang turut dalam aksi tersebut muncul kemudian, dengan mendengungkan doa-doa para muslim yang isinya mengutuk Kekristenan, dengan mengatakan Tritunggal adalah sebuah kepercayaan polytheis (bertuhan  lebih dari satu).

“Biarkan Allah menghukum para murtad polytheis itu; Allah menguatkan agamamu, membuat kemenangan melawan para polytheis; Allah, mengalahkan para kafir  ditangan para Muslim," tuturnya.

Kemudian, sembari meneriakkan ‘Tuhan maha besar!’, pria pemegang pisau mulai menggorok leher pemuda Kristen yang nampak menggangkat doa terakhirnya, beberapa saat kemudian tenggorokannya mulai terbelah.

Aksi keji itu dilanjutkan dengan mengiris wajah pemuda itu dengan pisau sehingga melukai pemuda yang sudah sekarat itu.

Dengan nada kecewa, Okasha, sang pembawa acara tersebut bertanya: “Apakah ini Islam? Apakah Islam yang melakukannya? Bagaimana Islam terlibat dengan hal ini?... ini adalah gambar yang telah tersebar ke semua media elektronik di Eropa dan Amerika... dapatkah anda membayangkannya?"

Selanjutnya, ia mengemukakan pertanyaan yang menyinggung dua kelompok Islam fundamentalis di Mesir, Ikwanul Muslimin dan Salafi yang secara gamblang menganjurkan aksi-aksi keji seperti ini.

“Bagaimana orang-orang seperti ini dapat menjalankan pemerintahan?”

Ucapannya ini dikaitkan dengan perkataan pemimpin Islam Salafi Mesir, Sheikh Yassir al Burhami saat debat kandidat presiden pada bulan Mei lalu yang kembali menegaskan, muslim yang murtad akan dibunuh.

“Apakah dibenarkan seorang muslim menjadi seorang Kristen atau agama lain? tentu saja tidak dibenarkan; ini adalah perihal peraturan sharia yang disampaikan secara jelas, sebab menurut hadith, hal itu tidak diperbolehkan... mengacu kepada ucapan nabi Muhammad, siapa saja yang meninggalkan agamanya [Islam], ia harus dibunuh."

Tawfiq Okasha, sang tokoh liberal Mesir yang baru-baru ini mencalonkan diri sebagai Presiden negara itu, dianggap kontroversial karena secara gamblang mendukung pemerintahan Mubarak selama masa 'revolusi' Mesir 2011 lalu serta menggunakan media yang dikelolanya sebagai senjata penyerang kelompok Islam fundamentalis, Ikwanul Muslimin dan Salafi yang dicap sebagai kelompok bertopeng agama yang oportunis, culas dan munafik. 

Mohon perhatian! 

Sebelum menonton video dibawah ini, kami memberitahukan: 

·         Alasan kami menyediakan video ini sebagai bukti valid menampik sikap skeptis para intoleran yang menuduh jika berita ini hanyalah isapan jempol/ hoax/ muslihat/ rekayasa/ kabar bohong. 

·         Video dibawah ini mengandung gambar sadis dan penuh kekerasan, sehingga kami mengharapkan agar anda memikirkan segala pertimbangan dahulu dengan matang sebelum menyaksikannya.

·         Bagi anda yang bimbang, ragu dan tidak mampu menyaksikan adegan sadis dan kekerasan, kami sarankan agar tidak menyaksikan video ini.

 


Video: http://youtu.be/sxGWlOQZyEs


Add a Comment
| 152
nabi muhammad gigilo
Reply| 20 Dec 2013 04:17:29
Muhammad bukan cm membenarkan poligami...tp menghamiki anak nanti sendiri gpp...krn dia sendiri melakukannya.....melarang punya istri lbh dari 4 tp dia istrinya 9, belum gundiknya...belum lg istri org yg dia hamili trus ceraikan...blm lg istri org yg suaminya dia bulum saat kalah perang....blm lg perempuan muda yg menyerahkan keperawanannya agar masuk surga....nabi apa tu??? Ya pasti nabi muhammad gigolo maniak sex...yg kekuatan sexnya 30x laki2 biasa....nabi yg mengandalkan kekuatan sexnya....nabi gila bin bejat!!!
alfi
Reply| 19 Dec 2013 23:26:03
Fitnah2 ttg islam sudah ada sejak jaman rosulullah,, tdk perlu ditanggapi. Krna percuma aja.. mrka pd dasarnya sangat membenci islam.
Keep istiqomah aja,, qt mempercayai apa yg qt percai,, biar mrka mempercayai apa yg mrka percayai.
Bagiku agamaku, bagimu agamamu.
amiruddin
Reply| 18 Dec 2012 00:30:40
Perlakuan Biadab, tidak berperi kemanusiaan, menyembeli orang hanya karena menukar agama adalah sama dengan binantang, manusia iblis, manusia setan, perlu di hilangkan dari muka bumi, jangan biarkan tinggal di muka bumi bagi mereka yang menyembeli manusia karena tidak percaya kepada agama yang diajarkan, hilangkan mereka dari muka bumi manusia iblis itu .
amiruddin
Reply| 18 Dec 2012 00:30:40
Perlakuan Biadab, tidak berperi kemanusiaan, menyembeli orang hanya karena menukar agama adalah sama dengan binantang, manusia iblis, manusia setan, perlu di hilangkan dari muka bumi, jangan biarkan tinggal di muka bumi bagi mereka yang menyembeli manusia karena tidak percaya kepada agama yang diajarkan, hilangkan mereka dari muka bumi manusia iblis itu .
Muhammad Nurrohmah
Reply| 02 Sep 2012 01:41:56
@Hadi, ah tidak juga takut ditinggal, saya juga meposting video ini di situs saya
Muhammad Nurrohmah
Reply| 02 Sep 2012 01:34:34
@Jack, Apakah anda merasa merinding agak hangat?, Atau merinding dingin?
lia
Reply| 04 Jul 2012 10:45:08
ada ayat2nya ada perintahnya. silakan baca dan plototin tuh ayat.

bukan perumpamaan bukan rekayasa...itu ajaran yang nabi ente2 buat.

mau ngomong apa lagi untuk mengelak. agama sakit.
lia
Reply| 04 Jul 2012 10:33:59
!!!!!! fitnah.....!!!!

itu yahudi yang nyamar pake cadar dll dsb>>

pokoknya itu fitnahh...islam itu indah...manusia juga nda ada harganya, maen sembelih aje.

Allah yang pencipta ane sama ente2 aje kagak sadis kaya geto..eh..allah ente mampu ye...abis keluarin jurus ayat2 setan macem gitu.

mana kemanusiaan kalian woiii....

macem gini masih bertahan? tobaaat...
hadi
Reply| 03 Jul 2012 23:57:36
kalau di iran di gantung,di arab di penggal,mesir di sembelih,intinya sih di hukum mati,wong owloh swt takut di tinggal pengikutnya,tapi tetap saja manusia murtad sangat banyak dan takut di publikasi karena hukum setan ini.
luke
Reply| 24 Jun 2012 11:00:17
sangat....sangat.....sangat biadab. inikah
Islam????
jangkrik
Reply| 21 Jun 2012 09:20:21
clue say,
Iblis itu termasuk golongan jin...
-------------------
Anak pinter...

Dan AKU tidak menciptakan JIN dan manusia melainkan supaya mereka beribadah kepada-KU. ï´¾Qs. Adz Dzaariyaat : 56ï´¿

Jin/iblis wajib menyembah si raja iblis/auloh setan wa taala..

ting...tong...
suluh
Reply| 21 Jun 2012 03:40:10
10 Akan tetapi, waktu mereka sedang pergi untuk membelinya, datanglah mempelai itu dan mereka yang telah siap sedia masuk bersama-sama dengan dia ke ruang perjamuan kawin, lalu pintu ditutup.
11 Kemudian datang juga gadis-gadis yang lain itu dan berkata: Tuan, tuan, bukakanlah kami pintu!
12 Tetapi ia menjawab: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya aku tidak mengenal kamu.
13 Karena itu, berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu akan hari maupun akan saatnya."
Pesan yg terkandung dlm perumpamaan ini adalah kita harus meneladani sikap 5 gadis bijaksana yg sungguh brjaga-jaga; mempersiapkan diri untuk menyambut kedatangan mempelai. Artinya, manusia hrs menjaga kekudusan dgn mentaati seluruh firmanNya spy ketika kedatanganNya yg kedua kali, kita siap untuk pengangkatan. Bagi yg suam-suam kuku, yg tak pernah sungguh-sungguh bertobat, maka mereka akan seperti 5 gadis bodoh, yg tdk siap menyambut kedatangan mempelai. Besar kemungkinan ketika Kristus datang yg kedua kali, mereka akan tertinggal tidak ikut terangkat, krn tidak benar2 menjaga kekudusan. Demikian, jd ayat perumpamaan itu bukanlah tentang hubungan seks/ perkawinan harafiah seperti yg saudara pikirkan.
Bukan kebetulan Sdr Clue mengangkat ayat ini, krn bertepatan tgl 11 Juni 2012 yg lalu TUHAN memberi penglihatan sehubungan dengan ayat ini. Tuhan sedang mengetuk pintu hati saudara. Dia menginginkan pertobatan.
Silakan dibaca lengkapnya di

http://www.surattuhan.malang3000.com/?lima-gadis-bodoh-telah-didapati-di-tengah-tengah-umatku-pst.-augusto-maquengo,327

Untuk pengetahuan profetik agar tak terjebak dlm menafsirkan alkitab, silakan ke

www.eastlightning.com

www.yesusdatang.com

Semoga kita semua beroleh kebenaran sejati dlm indahnya perdamaian antar umat beragama. Khusus sdr. Clue, kebenaran sudah di depan mata, maka bukalah hatimu untuk melihatnya.
suluh
Reply| 21 Jun 2012 03:38:59
Saudara pernah mendengar dukun yg salah satu metodenya adalah dengan berhubungan seks lebih dulu dgn pasien perempuannya? Demikianlah alkitab sdh mnjelaskan secara profetik bahwa ikatan kuasa gelap dpt masuk ke dalam diri kita melalui hubungan seks.
Jadi, benar bahwa Tuhan berfirman jangan membunuh. Itulah firman yang bersifat mutlak. Ada kalanya firman Tuhan bersifat kasuistik, untuk kasus tertentu yg bersifat sementara, seperti kisah pada Bilangan.
Sama halnya dengan: sifat Tuhan adalah mutlak penuh kasih dan panjang sabar tapi ada kalanya batas kesabaranNya habis krn manusia tak kunjung berbuah hal2 baik, justru semakin terperosok dengan kejahatan. Jd Dia menurunkan bencana (temporer/kasuistik) bukan krn Ia membenci ciptaanNya tetapi justru krn Dia menginginkan pertobatan yg murni.

Mengenai ayat tentang perumpamaan gadis bijaksana dan bodoh yg anda angkat, mari kita baca secara lengkap
1 Pada waktu itu hal Kerajaan Sorga seumpama sepuluh gadis, yang mengambil pelitanya dan pergi menyongsong mempelai laki-laki.
2 Lima di antaranya bodoh dan lima bijaksana.
3 Gadis-gadis yang bodoh itu membawa pelitanya, tetapi tidak membawa minyak,
4 sedangkan gadis-gadis yang bijaksana itu membawa pelitanya dan juga minyak dalam buli-buli mereka.
5 Tetapi karena mempelai itu lama tidak datang-datang juga, mengantuklah mereka semua lalu tertidur.
6 Waktu tengah malam terdengarlah suara orang berseru: Mempelai datang! Songsonglah dia!
7 Gadis-gadis itupun bangun semuanya lalu membereskan pelita mereka.
8 Gadis-gadis yang bodoh berkata kepada gadis-gadis yang bijaksana: Berikanlah kami sedikit dari minyakmu itu, sebab pelita kami hampir padam.
9 Tetapi jawab gadis-gadis yang bijaksana itu: Tidak, nanti tidak cukup untuk kami dan untuk kamu. Lebih baik kamu pergi kepada penjual minyak dan beli di situ.
suluh
Reply| 21 Jun 2012 03:37:36
Begitu pula dengan tuduhan2 saudara dlm postingan2 akhir, apalagi ttg Injil Barnabas. Tak tahukah Saudara bahwa injil barnabas bukan hanya bertentangan dengan alkitab tapi juga Quran? Injil Barnabas melarang poligami sedangkan Quran tidak.
Coba bacalah kisah Bilangan secara keseluruhan, maka saudara Clue akan mengerti mengapa Tuhan memerintahkan melawan bangsa Midian. Minimal bacalah dari pasal 25, maka kita akan mengerti bahwa Midian adalah bangsa penyembah berhala, yg melalui perempuannya mengajak bangsa yg menyembah Tuhan untuk ikut menyembah berhala. Tuhan adalah Allah yg cemburu, sebab Ia yg menciptakan manusia, maka IA tak ingin umatNya menyembah ilah lain.

Mengenai ayat yg sdr pertanyakan ini:
Maka sekarang bunuhlah semua laki-laki di antara anak-anak mereka, dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu bunuh. (Bilangan 31:17)

Segala yg tertulis di alkitab hrslah dimaknai secara profetik, tdk secara harafiah. Dari sejarah, kita tahu bangsa penyembah berhala itu sungguh membuat Allah murka shd DIA memerintahkan membinasakan mereka. Sama halnya dengan bencana2 yg sdh terjadi dan akan terjadi di dunia dlm waktu dekat ini. Allah murka shg Ia menurunkan bencana agar manusia bertobat dari dosanya.
Mengenai perempuannya, Allah memerintahkan membunuh perempuan yg telah bersuami krn mereka yg telah berhubungan seks menjadi satu roh dgn pasangan (suami) mereka. Ini adalah pengetahuan profetik dari Roh Kudus, artinya mereka yg satu tubuh dgn orang cemar akan tercemar pula secara roh. Jika manusia berhubungan seks, maka ia menjadi satu roh dengan pasangan seksnya (inilah mengapa alkitab mengajarkan kesetiaan pada 1 istri). Maka jika perempuan berhubungan dengan suaminya yg penyembah berhala, roh jahat penyembah berhala pun menyatu dengan dirinya. Inilah mengapa perempuan yg blm bersuami dibiarkan hidup, krn mereka blm tercemar oleh roh penyembah berhala shg jiwanya masih dpt diselamatkan dgn bertobat pada Allah yg sejati.
suluh
Reply| 21 Jun 2012 03:37:10
Assalamualaikum, salam sejahtera bagi semua, boleh sy ikut dikusi ya.
Sy salut dngan sdr clue krn sdr berani menyatakan secara tersirat bahwa tidak ada hukuman mati bagi mereka yg murtad dari Islam. Tentu ini bagus sekali, meski dlm berita internasional ternyata di Arab Saudi sendiri menerapkan aturan itu berdasarkan hadits Nabi, tp sy bangga krn saudara2ku muslim di Indonesia tdk menyetujuinya. Bahkan ada yg dengan sangat bijak menyatakan bahwa hukuman pada konteks waktu itu tentu sdh tak dpt diterapkan dlm konteks masa kini di tengah bangsa kita yg berbudaya luhur. Tentu saudaraku muslim di Indonesia memiliki identitas sendiri berdasarkan prinsip arif bijaksana sbg bangsa yg besar.
Mengenai ayat dlm Bilangan yg dikutip clue verity, hendaknya kita memohon hikmat Tuhan spy paham. Tdk bijak bila mencomot sepenggal2 dlm kisah yg merupakan bagian dr sejarah. Jika demikian, sama halnya dgn org buta yg ingin mengetahui bentuk gajah. Jika ia meraba ekor, maka ia mengira gajah berbentuk sperti ekor, tanpa mengerti gambaran keseluruhannya. Ini sama persis dengan komentar2 sdr clue verity terhadap penjelasan alkitabiah dr teman2 kristen. Semakin saudara menyanggah, maka semakin terlihat saudara tak menguasai alkitab. Misalnya kata “bangsa” saudara artikan harafiah sedangkan maknanya adalah bangsa secara rohani, yaitu manusia yg berkenan di hadapan Allah.
Sama halnya ketika saudara menuduh Paulus bersekutu dengan setan padahal jika dicermati keseluruhan perikop, justru terlihat Paulus terganggu dengan roh jahat itu, dan dia mengusirnya dlm nama Yesus. Saudara menuduh Paulus pengikut setan, padahal ikut setan atau tidak itu terlihat dari buah2nya. Adakah perbuatan jahat Paulus setelah bertobat? Adakah ajaran Paulus yg tak sesuai dengan ajaran Yesus?
Juga saudara menuduh yg bangkit bukanlah Yesus, lalu mengapa Tomas mencucukan jarinya ke bekas luka Yesus?
Clue Verity
Reply| 21 Jun 2012 02:04:38
Juga Barnabas :

"Saudara-saudara yang terkasih, Allah yang besar dan ajaib pada hari-hari terakhir ini telah mengunjungi kita melalui nabinya Yesus Kristus dengan rahmat yang besar dari pengajaran dan mukjizat, karena alasan itulah banyak orang, yang telah diperdayakan oleh Setan, dengan berpura-pura saleh, mengajarkan doktrin yang paling jahat, menyebut Yesus anak Allah, menolak sunat untuk telah diperintahkan Allah untuk selama-lamanya, dan mengizinkan setiap daging yang tidak halal; di antara mereka juga Paulus telah diperdayakan, dan tentang itu aku berbicara dengan penuh duka cita; karena itulah aku menuliskan kebenaran yang telah aku lihat dan dengar, dalam pergaulan yang telah kuperoleh bersama Yesus, agar engkau dapat diselamatkan, dan tidak terpedaya oleh Setan dan binasa dalam penghakiman Allah. Oleh karena itu, waspadalah terhadap siapapun yang mengajarkan kepadamu ajaran yang baru yang bertentangan dengan apa yang aku tulis, agar engkau dapat diselamatkan untuk selama-lamanya." (Introduction To the Gospel of Barnabas)

Ketahuilah bibel Barnabas sudah terlarang pada masa Paus St. Glasius I bertahta pada 492-496, Dalam Surat Keputusan Glasian dari 496 AD Evangelium Barnabe termasuk dalam daftar buku-buku terlarang. Keputusan ini dipertegas dengan Hormisdas, yang adalah Paus dari 514 AD 523 AD (sekitar lima puluh tahun sebelum kelahiran Nabi Muhammad SAW). Vatikan secara resmi melarang Injil Barnabas beredar dan dibaca oleh umat Kristiani karena bibel ini menampik ketuhanan Yesus.

Apa kelakuan paulus setelah 'tobat', elu baca lagi sejarah yah.

--0--

xixixi...komen disini udah dibatasin dan ternyata ngabisin pulsa, ini koment gua terakhir disini. Kalo penasaran gua ada di answering...xixixi...pelajarin deh tuh apa yang udah gua sampein...

bye
Clue Verity
Reply| 21 Jun 2012 02:02:18
@Mihokking

Tapi fakta ramalan Yesus adalah sangat tepat dan akurat dan itu merujuk kepada paulus dari Tarsus. Simak tuduhan paulus kepada Petrus dan Barnabas (murid-murid Yesus) :

Dan orang-orang Yahudi yang lainpun turut berlaku munafik dengan dia (Petrus), sehingga Barnabas sendiri turut terseret oleh kemunafikan mereka. Tetapi waktu kulihat, bahwa kelakuan mereka itu tidak sesuai dengan kebenaran Injil, aku berkata kepada Kefas di hadapan mereka semua: "Jika engkau, seorang Yahudi, hidup secara kafir dan bukan secara Yahudi, bagaimanakah engkau dapat memaksa saudara-saudara yang tidak bersunat untuk hidup secara Yahudi?" (Galatia 2:13-14)

Padahal Murid-murid Yesus hanya menjalan-kan apa yang telah diperintahkan Yesus :

Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: "Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam kota orang Samaria, melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel. (Matius 10:5-6)

Petrus berkata mengenai paulus kepada pengikutnya :

Tetapi kamu, saudara-saudaraku yang kekasih, kamu telah mengetahui hal ini sebelumnya. Karena itu waspadalah, supaya kamu jangan terseret ke dalam KESESATAN orang-orang yang tak mengenal hukum, dan jangan kehilangan peganganmu yang teguh. (2 Petrus 3:17)
Mihokking
Reply| 20 Jun 2012 10:29:45
clue verity ...

omonganmu seperti tong kosong nyaringnbunyinya.

kamu nuduh Paulus utusan setan dll
Yesus mengajarkan kekerasan dll

coba ngaca

Muhammad Membunuh, merampok, memperkosa dll

sedangkan Paulus tidak pernah melakukan tindakan seperti yang muhammad lakukan setelah pertobatnnya.

ini jelas bukti bahwa muhammad adalah utusan iblis dan tidak layak diteladani.

ngerti lho
Clue Verity
Reply| 20 Jun 2012 08:41:54
@candle light

Pada waktu itu hal Kerajaan Sorga seumpama sepuluh gadis, yang mengambil pelitanya dan pergi menyongsong mempelai laki-laki. (Matius 25:1)

elu nggak usah ngalor-ngidul, kalau mampu silahkan artikan ayat bibel diatas, supaya ucapan Yesus benar-benar bermakna bukan hanya dianggap sebagai kata-kata kosong ? okey...
Clue Verity
Reply| 20 Jun 2012 08:39:49
@wiro
maksudmu ?

-0-

@candle light
“Sebab Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang” (1Yohanes 4:1; 2Kor 11:14).

j-> paulus pada ayat diatas menceritakan pengalaman pribadinya (orang sesat tidak sadar bahwa dirinya sesat dan menyesatkan).

Dan saya tidak sendiri, ada buku yang mengisajkan-nya :

...didalam buku John Pollock, The Apostle: A Life of Paul, dikatakan Paulus diangkat menjadi penguasa bangsa Yahudi, tentu seorang penguasa harus menguasai Kabbalah dan Kabbalah adalah kekuatan sihir yang dibantu oleh setan.

Setan dari kabbalahnya paulus lah yang datang menemui paulus dan setan itu berupa cahaya yang menyilaukan paulus dan mengaku yesus, saat itulah terjadi perubahan demi perubahan dalam Alkitab yang mana disisipi oleh paulus beberapa kalimat iblis...

Kalo mampu menunjuk satu orang selain paulus silahkan saja. Tapi syaratnya :

1. dari domba (Israel)
2. semak duri (asalnya jahat)
3. waktunya dekat
4. disesatkan dipinggir jalan dengan suara yang mengaku Yesus.

Mampu nggak ?

---

gua udah kasih ayat yang lebih brutal lagi, apa lupa ? dibaca lagi !

Jangan membunuh. (Keluaran 20:13)

Tapi ayat dibawah ini juga turun kepada Musa :

Kemudian berperanglah mereka melawan Midian, SEPERTI YANG DIPERINTAHKAN TUHAN KEPADA MUSA, lalu membunuh semua laki-laki mereka. (Bilangan 31:7)

Maka sekarang bunuhlah semua laki-laki di antara anak-anak mereka, dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu bunuh. (Bilangan 31:17)

Lebih dulu mana, keluaran (jangan membunuh) atau bilangan (bunuh-lah) ?
Fetching more Comments...
↑ Back to Top