Blog / Serial Pertanyaan Untuk Ditanyakan Kepada Seorang Muslim (Part-4)

Mengapa anda harus mengelilingi Ka'aba tujuh kali? Dan mengapa arah tawaf hanya berlawanan dengan jarum jam? Adakah Allah anti arah jarum jam seperti yang kini kita kenakan pada arloji dan jam, padahal Ia berdiri diatas segala ruang, arah dan waktu?

 

Tanya Ulang Oleh KALANGI

(Dikembangkan Dari WikiIslam)

 

31. Seorang Muslim harus bersembahyang menghadap ke Mekkah, dan jika bersembahyang membelakangi Mekkah dianggap menghina. Dari sudut pandang Muhammad bahwa bumi itu datar (71:19, 15:19, 20:53), kiblat ini masih masuk akal. Tetapi faktanya bumi ini bulat, jadi jika anda bersembahyang menghadap Mekkah, pada waktu yang sama anda juga membelakangi Mekkah (dan sebaliknya)! Bagaimana anda Muslim menjelaskan hal ini? 

 

32. Masuk akal dan adil-kah jikalau pada Hari Kebangkitan, Allah --menurut banyak hadith yang sahih-- akan meloloskan anda Muslim dari api neraka ketika anda Muslim melemparkan orang Yahudi dan orang Kristen (throw Jews and Christians) ke dalam neraka? [69][70][71]  Allah yang menebarkan kebencian?

 

33. Kedua orang tua Muhammad dipastikan berada di neraka (Muhammad's parents).[72][73] Mengapa kedua mereka dipilih oleh Allah sebagai orang-tua yang berjasa melahirkan nabi terbesar bagi dunia, tetapi terlempar ke neraka dan tidak mendapatkan kesempatan untuk boleh masuk surga? Dapatkah Muhammad menjadi Syafi (Pengantara keselamatan) bagi para Muslim yang selalu mendoakannya (shalawat Nabi), sedangkan dia sendiri tidak bisa menjadi Syafi bagi orang-tuanya sendiri, walau sudah memohon-mohon kepada Allah?

 

34. Kenapakah Allah menginginkan kaum homosexuals dihukum mati [74][75][76] karena mengekspresikan jatidirinya yang asli dari Allah sendiri yang menciptakannya (bukan maunya mereka yang dilahirkan homosex)?  

 

35. Muhammad mengiijinkan Muslim mempraktikkan al-'Azl (menarik penis sebelum ejakulasi ketika bersetubuh) dengan para budak perempuan dan tawanan perangnya.[77][78] Bagaimanakah moral ini bisa dipertanggung jawabkan dari segi perbudakan dan “pembiaran-perkosaan” terhadap perempuan yang ditaklukkan? Apakah dengan mempraktekkan al-azl Muslim terlepas dari dosa kekejian, dan terjamin lepas dari resiko kehamilan yang mereka takutkan terjadi atas para budak?

 

36. Ka'aba dihancurkan setidaknya dua kali setelah kematian Muhammad.[79] Mengapa Allah yang mampu menjaga Quran tidak mampu menjaga Ka’bah dari perusakan “tangan-tangan” jahil (kelihatan atau tidak kelihatan)?

 

37. Batu Hitam (Black Stone) di Ka'aba pernah dipukul dan dihancurkan dengan sebuah batu yang dilemparkan dari katapel, [80] dilabur dengan tinja,[81] dicuri dan dijarah oleh orang-orang Qarmatian,[82] dan dihancurkan menjadi beberapa bagian.[83][84] Mengapa Allah tidak melindungi “Batu Suci dari Surga” yang teramat penting ini dari pengrusakan dan penajisan?

 

38. Sejarah membuktikan praktik berhala pagan (pagan practice) pra Islam. Lalu mengapa orang Muslim justru mengikuti praktik semacam ini, yaitu ritual mengitari Ka'aba (tawaf), pelemparan batu kepada setan, dll? Nabi-nabi Kitab Suci manakah yang telah melakukan praktik pagan ini sebelum Muhammad? Apalagi dengan keharusan mencium batu yang dulunya dikatakan putih, kini jadi hitam (Hajar Aswad)?

 

39. Mengapa anda harus mengelilingi Ka'aba tujuh kali?[85] Dan mengapa arah tawaf hanya berlawanan dengan jarum jam? [85] Adakah Allah anti arah jarum jam seperti yang kini kita kenakan pada arloji dan jam, padahal Ia berdiri diatas segala ruang, arah dan waktu?

 

40. Bila ada bangsawan atau orang-orang penting datang ke Ka'aba, pihak keamanan memberi mereka tempat khusus di hateem. Mengapa ada perbedaan seperti itu di  Ka’bah yang nota bene adalah Rumah Tuhan bagi setiap umat? Apakah bangsawan atau orang penting itu lebih soleh ketimbang para fakir dimatanya Allah?


Add a Comment
| 18
Beton
Reply| 15 Dec 2014 15:52:14
@DeannLolo
Yang TOTOL itu kalian atau kami ?
.
FILIPI itu adalah bendelan ato kumpulan Surat surat yang dibuat oleh tante PAULUS PILUS buat jemaat Yesus daerah FILIPI di TURKi pada masa itu setelah Yesus wafat .... repeat SETELAH Yesus wafat .... dan PAULUS adalah BUKAN salah satu murid Yesus dan tidak pernah kenal Yesus
kasmir Muzzakar
Reply| 30 Nov 2012 14:46:17
36.Thu karena ALLAH tidak berjanji melindungi Kabah.Lain cerita dengan Al Quran.dalam beberapa dasar dalam Al Quran ALLAh secara tegas akan menjaga Al Quran seperti surat (Al-Hijr: 9): Sesungguhnya Kamilah yang menurunkan Al-Qur’an dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya
kalau masalah Kabah,kayaknya anda harus belajar sejarah deh.neh saya bagikan sejarah singkat sejarah kabah.
Abrahah mengirim seorang delegasi bernama Hanathah Al – Himyari ke Mekkah untuk mencari siapa pemimpin dan pembesar di negeri itu.
Ketika sampai di Mekkah Hanathah kemudian mencari informasi dan mendapatkan jawaban bahwa Abdul Mutholib lah pemimpin dan pembesar di negeri ini (Mekkah) yang tidak lain beliau adalah kakek Rasulullah SAW. Ketika telah bertemu dengan Abdul Mutholib maka Hanathah pun menyampaikan pesan dari rajanya.
“Sesungguhnya raja kami berpesan bahwa kami datang bukan untuk memerangi kalian. Kami akan menghancurkan Ka’bah.”
Abdul mutholib pun menjawab :
“Demi Allah, kamipun tidak akan melawannya. Kami tidak punya kekuatan untuk itu. Ini adalah rumah Allah yang mulia, dan rumah khalil-Nya, Ibrahim. Kalau Allah membela rumah-Nya dari serangan rajamu, itu memang rumah-Nya dan milik-Nya yang mulia. Akan tetapi, kalau Allah membiarkannya dihancurkan oleh rajamu, maka demi Allah kami tidak punya kemampuan untuk membelanya.”
Sesudah itu, Abdul Muthalib berangkat menemui Abrahah diantar oleh delegasi tersebut. Begitu melihat Abdul Muthalib, raja Abrahah langsung hormat dan memuliakannya. Raja Abrahah turun dari singgasananya dan duduk di atas hamparan bersama Abdul Muthalib.
“apa keperluan anda?” tanya raja Abrahah sejurus kemudian. Tanpa diduga, Abdul Muthalib tidak membahas masalah rencana penghancuran Ka’bah, melainkan hanya menanyakan unta – unta miliknya yang diambil oleh anak buah Abrahah.
Mendengar hal itu Abrahah pun berkata: “Tadi aku benar – benar kagum kepada anda, tapi setelah anda berbicara barusan, aku tidak lagi tertarik kepada Anda. Kenapa anda membicarakan dua ratus ekor unta yang aku rampas dari anada, dan tidak peduli dengan Bait (Ka’bah) yang merupakan agama anda dan nenek moyang anda? Aku datang kali ini benar – benar untuk menghancurkannya. Kenapa anda sama sekali tidak membicarakan soal rumah itu?”
“Saya ini pemilik unta – unta itu,” jawab Abdul Muthalib. “Adapun rumah itu (Ka’bah) ada pemiliknya yang akan melindunginya.”
***
Abdul Muthalib pun pulang membawa dua ratus ekor unta miliknya. Dan pemimpin kaum Quraisy itu pun langsung menemui kaumnya dan memberitahukan kepada mereka untuk meninggalkan kota Mekkah, mengungsi ke bukit – bukit dan celah – celah gunung demi menghindari keganasan bala tentara Abrahah yang jumlahnya lebih banyak dari seluruh kabilah Quraisy.
Hari itupun tiba…..
Abdul Muthalib berdiri dan memegang ambang pintu Ka’bah bersama beberapa orang Quraisy. Mereka semua berdoa kepada Allah memohon pertolongan dan perlindungan-Nya dari Abrahah dan bala tentaranya. Sambil memegang ambang pintu Ka’bah, Abdul Muthalib berdoa:
“Ya Allah, bila seseorang melindungi miliknya, maka lindungilah rumah-Mu
Jangan biarkan salib mereka besok berjaya
Jangan biarkan kekuatan mereka merajalela, mengungguli kekuatan-Mu
Kalau Engkau biarkan mereka mempecundangi kiblat kami semua
Maka urusan apapun terserahlah kepadamu”
Abrahah telah siap untuk memasuki Mekkah. Dia telah menyiapkan tunggangannya, gajah yang terbesar, diberi nama Mahmud. Tapi setiap kali Mahmud diarahkan ke kota Mekkah, binatang itu menolak, dan jika diarahkan ke arah lain, dia langsung bergerak cepat.
Tatkala persiapan Abrahah dan pasukan gajahnya telah sedemikian rupa, tiba – tiba Allah mengirim berung – burung Ababil, sejenis burung layang – layang, dari arah laut merah, yang masing – masing membawa tiga butir batu, sebutir di paru dan dua butir lainnya pada cakarnya. Burung – burung itu melempari pasukan Abrahah dengan batu – batu tersebut, yang ukurannya hanya sebesar kacang hamus atau adas. Siapapun yang terkena batu itu tak ada yang selamat. Tapi, tidak semua tentara terkena lemparan burung – burung itu, sesudahnya, Allah ta’ala kemudian mengirim air bah yang menghanyutkan mayat – mayat mereka ke laut.
Ada beberapa yang selamat termasuk di antaranya raja Abrahah, mereka segera lari terbirit – birit menuju Yaman. Dalam perjalanan, anggota tubuh Abrahah rontok satu per satu, maka iapun digotong oleh sisa bala tentaranya, sehingga sisa tubuhnya terus berguguran. Dan diapun akhirnya tewas, setelah dadanya tak sanggup lagi dilekati jantungnya.
Setelah tewasnya Abrahah, ia digantikan oleh anaknya, Yaksum pada tahun 571 M.
Peristiwa balatentara Gajah ini diabadikan dalam Al – Qur’an dengan firman Allah SWT yang artinya :
“Apakah kamu tidak memperhatikan bagaimana Rabbmu telah bertindak terhadap balatentara bergajah? Bukankah Dia telah menjadikan tipu daya mereka itu sia – sia? Dan Dia telah mengirim kepada mereka burung Ababil, yang melempari mereka dengan batu – batu dari sijjil, lalu menjadikan mereka seperti daun – daun yang dimakan (ulat).” (TQS.Al-Fiil [105] : 1 – 5)
Jadi ruamah ALLAh (kabah) thu Allah yang menjaganya.kalau boleh saya minta sejarah ketika kabah dihancurkan setelah Nabi Muhammad Meninggal.oke
kasmir Muzzakar
Reply| 30 Nov 2012 14:31:13
34.aduh dasarnya anda ngk berikan thu.Dalam surat apa dan dalam ayat berapa.ALLAH itu melarang Homoseksual karena ALLAH itu sayang sama kita.KIta ini diciptakan berpasang-pasangan (laki-laki n wanita)Thu namax dikasi sesuatu yg bagus tapi ngk mau.Cobalah anda baca Al-Quran SUrat Asy-Syu'ara [26]: 165-166).
Mengenai azabnya,lihat Surat Al Anbiya [21]: 74-75.Hud [11]: 82-83, dan Al-Qamar [54]: 33-38.Klw anda buka AL-Quran dan baca.
ANda tahu,dahulu kalau kaum nabi luth hanya homoseks.tapi sekrang lesbi telah ada.bukankah ini menentang kehendak ALLAH.Bukankah ALLAH telah menciptakan hawa untuk Adam agar dia tenang.Bukankah ALLAH pernah mengusir IBLIS dari surga karena menentang kehendak ALLAH dan ALLAH memasukan mereka ke dalam neraka.Lalu bagaimana dengan orang-orang yang menendang kehendak ALLAH (homo), buaknkah mereka pantas dilemparkan ke neraka bersama Iblis.Kecuali apabila dia bertobat.Perlu anda tahu,dulu dizaman Nabi LUTH,Allah mengazab mereka dengan menjadikan yang atas ke bawah dan mengujani mereka dengan API, lalu apa bedanya dengan sekarang. Sudah berapa banyak belahan bumi yang ALLAH tenggelamkan dan sudah berapa banyak ALLAH menyiksa kita dari langit diakibatkan karena sekarang sudah merajalella homo dan lesbi. Bukankah itu adalah sebuah pelajaran yang harus kita petik.Semoga anda mendapat hidayah.
kasmir muzzakar
Reply| 30 Nov 2012 14:07:07
34.Dalam hadis apa neh, halaman apa n buku hadis apa.Lagi-lagi saya bingung dengan anda.berani bediskusi tapi ngk jelas dasarnya.oke
kasmir muzzakar
Reply| 30 Nov 2012 14:03:14
33.Surat Al- Jin (72 ),dan Surat Al-Muzzamil (73).
Lagi2 saya masih bingung,anda memberikan surat tapi ngk berikan ayatnya.Klw bisa ada ayatnya biar kita bisa berdiskusi.
Tapi tidak apa2.Satu hal yang anda perlu tahu,saya baru pertama kali mendengar dasar yang mengatakan ortu nabi MUHAMMAD SAW masuk neraka.Tapi seandainya dasar itu memang ada,hal itu tidak akan mengubah sesuatu.Krna seseorng yang masuk surga itu adalah masalah hidayah (petunjuk).dan tidak semua orang mendapatkan hidayah,tergantung dari usahanya untuk mencari hidayah itu.Walaupun dia melahirkan seorang nabi atau orang yang mulia tapi itu tidak menjamin dia tergolong orang yang mendapatkan hidayah.Sebagai salah satu contoh, Paman Nabi Muhamad yang bernama Abu Tholib yang dari kecil menjaganya pun tidak mendapatkan hidayah dari ALLAH sampai akhir hayatnya.Padahal dia adalah yang membela nabi MUhammad dari kaum Quraisy yg berniat jahat kepadanya.berbeda dengan UMAR BIN KHATAB yg awalnya adalah musuh Nabi Muhammad tapi kemudian menjadi orang yg membela Nabi bahkan menjadi Pemimpin umat Islam ke DUa.Ini adalah masalah sepeleh.Missalnya bisa saja seorang penjahat yang melahirkan anak yang baik / sholeh.Atau seorang ustad yg mempunyai anak yang tidak baik.krna Hidayah bukan Masalah keturunan tapi masalah pilihan.oke.
kasmir muzzakar
Reply| 30 Nov 2012 13:46:14
32.Surat Al-Haqqah ( 69), Surat Al- Ma,aarij (70 ),dan Surat Nuh ( 71 ).
Sori klw untuk surat2 ini, saya tidak tau ayat mana dalam surat-surat ini yang menjadi dasar pemikiran anda.Klw bisa dikasi ayatnya juga yha.
Tapi yang saya tau itu,tidak semua umat islam masuk surga.bahkan ada yang masuk neraka.thu terjadi karena mereka ngaku islam tapi ngk menjalankan ajaran agamanya.Jadi anda salah klw mngatakan begitu.Sekali lagi,anda klw mengartikan surat atau ayat dlam al quran itu jgan secara kontekstual.krna tidak semua ayat atau surat di dalam Al Quran bisa kita artikan tanpa bantuan ahli tafsir.oke,dan tidak bisa kita melihat satu dasar trus kita mengartikannya.krna kita harus melihat dasar-dasar yang lain baik itu dalam Al Quran atau Hadits.oke.saya menyarankan agar anda ditemani oleh orang yg ahli tafsir atau buku tafsir.Dan satu lagi,ALLAh tidak menebarkan benci, justru sebaliknya.Klw ALLAH penebar benci, pasti anda tidak diberikan nafas.coba anda tanya d RS,berapa harga oksigen.coba anda bayangkan jika ALLAH membenci anda pasti ALLAH akan menuntut atas nafas anda.Satu lagi,klw ALLAH menebar benci, pasti Yesus (dalam teori kristen) / nabi Isa( Dalam pandangan Islam) tidak akan ALLAh selamatkan dengan mengangkatnya ke langit kemudian menggantikannya dengan Yudas.So,yg kalian sembah bukanlah yesus,tapi yudas yg berhianat kpd yesus.oke
kasmir muzzakar
Reply| 30 Nov 2012 13:19:50
waduh banyak banget pertanyaan ente. klw mau diskusi or mau nanyain sesuatu thu harus satu2.klw gini shi orang islam juga bingung mau jawab yang mana.tapi saya akan jawab satu persattu
31. Surat Nuh (71) ayat 19:Dan Allah menjadikan bumi untukmu sebagai hamparan.
Surat Al -Hijr (15 ) ayat 19:Dan Kami telah menghamparkan bumi dan menjadikan padanya gunung-gunung dan Kami tumbuhkan padanya segala sesuatu menurut ukuran.
Surat Thaha ( 20) ayat 53: Dia (yang telah menjadikan bagi kalian) di antara sekian banyak makhluk-Nya (bumi sebagai hamparan) tempat berpijak (dan Dia memudahkan) mempermudah (bagi kalian di bumi itu jalan-jalan) tempat-tempat untuk berjalan (dan Dia menurunkan dari langit air hujan) yakni merupakan hujan. Allah berfirman menggambarkan apa yang telah disebutkan-Nya itu sebagai nikmat dari-Nya, kepada Nabi Musa dan dianggap sebagai khithab untuk penduduk Mekah. (Maka Kami tumbuhkan dengan air hujan itu berjenis-jenis) bermacam-macam (tumbuh-tumbuhan yang beraneka ragam). Lafal Syattaa ini menjadi kata sifat daripada lafal Azwaajan, maksudnya, yang berbeda-beda warna dan rasa serta lain-lainnya. Lafal syattaa ini adalah bentuk jamak dari lafal Syatiitun, wazannya sama dengan lafal Mardhaa sebagai jamak dari lafal Mariidhun. Ia berasal dari kata kerja Syatta artinya Tafarraqa atau berbeda-beda.
Surat ini memang benar, tapi anda ngk bisa mengartikan kata hamparan itu artinya "datar".Hamparan itu artinya sesuatu tempat yang sangat luas,bukan datar.jadi saran saya,anda kalau mau mempelajari Al-Quran thu pake ilmu.krna dalam islam sendiri ada cara mempelajari makna surat atau ayat didalam alquran yang biasa kamu sebut sbgai ilmu tafsir.oke.
berikut ini sampaikan dasar2 yg mengatkan bumi bulat
suarat az zumar ayat 5 : Dia menciptakan langit dan bumi dengan (tujuan) yang benar; Dia menutupkan malam atas siang dan menutupkan siang atas malam…”
Surat Ali Imran ayat 27: “Engkau memasukkan malam ke dalam siang dan memasukkan siang ke dalam malam..”
Nah neh ada juga dasar yang mengatkan bumi itu datar dari injil
Matius 24:31 Dan Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari KEEMPAT PENJURU BUMI, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain
Markus 13:27 Dan pada waktu itupun Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dan akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari dari KEEMPAT PENJURU BUMI, dari ujung bumi sampai ke ujung langit
Okta
Reply| 29 Jun 2012 23:55:32
Kalau masih juga tak mengerti dari penjelasan muslim yang sudah banyak ditayangkan/dijabarkan pada situs-situs muslim, entahlah apa yang salah, apakah kalian TERLALU PINTAR hingga bisa bertanya yang tak ditemukan jawabannya ataukah TERLALU BODOH?? Biarlah Tuhan yang menilainya. :)

Terimakasih, karena dengan pertanyaan-pertanyaan dan fitnahan-fitnahan yang kalian ajukan membuat aku bisa belajar dan semakin tak pernah ingin meninggalkan ISLAM. ISLAM memang INDAH. ISLAM menjawab semua pertanyaan. ALLAH SWT MAHA BESAR.. ^^
Okta
Reply| 29 Jun 2012 23:53:27
Bumi datar? NO. Lihat: http://answering-ffi.blogspot.com/2011/10/menjawab-tuduhan-bumi-datar-menurut.html

Terhampar bukan berarti datar, melainkan dalam hal ini seolah-oleh terlihat datar. Coba saja berjalan dari titik awal pasti akan kembali ke titik awal dan akan terlihat bumi yang terhampar (seolah datar) yang membuat kita mudah untuk berjalan. Itu juga menunjukan bahwa bumi memang berputar.

Baca Hubungan Ka'bah dengan kiamat: http://www.dikutip.com/2011/02/inilah-hubungan-kabah-dengan-kiamat.html

seharusnya kaum non muslim berterimakasih pada ISLAM.

baca juga fakta besar tentang ka'bah: http://www.akhirzaman.info/islam/miscellaneous/2008-fakta-besar-tentang-kabah-yang-disembunyikan-dunia.html

atau, http://answeringkristen.wordpress.com/menjawab-tuduhan-miring-tentang-ka%E2%80%99bah/

Intinya semua sudah diatur oleh sang Pencipta, kita hanya menjalankan. Tuhan yang Maha Penyayang tidak akan mungkin menjerumuskan ciptaanNYA kepada kesesatan kecuali ciptaanNYA itu sendiri yang membangkang.

“Sesungguhnya Allah tidak akan merubah apapun pada suatu kaum hingga mereka sendiri yang merubahnya” (QS. Ar-Ra'd [13]: 11)

“ALLAH tidak akan membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya” (QS. al-Baqarah: 286)

Walaupun pernah mengalami pengrusakan ataupun kebanjiran, Ka'bah tetap kokoh sampai sekarang. Itulah bukti ALLAH SWT menolong Ka'bah melalui tangan-tangan pembangun Ka'bah.
Walaupun Al-Qur'an dihancurkan, tapi ALLAH SWT masih melindung kesuciannya melalui orang-orang penghafal Al-Qur'an. Maha Suci ALLAH SWT.

Dan manusia tak akan bisa berbuat apa-apa kecuali atas ijinNYA/kehendakNYA. ALLAH Maha Besar.

“Tiadalah sepatutnya bagi Nabi dan orang-orang yang beriman memintakan ampun (kepada Allah) bagi orang-orang musyrik, walaupun orang-orang musyrik itu adalah kaum kerabat (nya), sesudah jelas bagi mereka, bahwasanya orang-orang musyrik itu adalah penghuni neraka jahanam” (Q.S atTaubah :113)
SEMPURNA alias sembrono
Reply| 22 Jun 2012 06:41:07
1 PERTANYAAN BUAT ISLAM..

"ISLAM MENGKLAIM BAHWA ISLAM ADALAH AGAMA TERAKHIR DAN SEMPURNA YG DITURUNKAN KE BUMI..

JADI TOLONG JAWAB PERTANYAAN KAMI INI DENGAN JAWABAN YANG SEMPURNA PULA.."


APAKAH BISA? :)
DeannLolo
Reply| 22 Jun 2012 02:06:01
Jadi akhirnya, saudara-saudaraku, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap di dengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu.
Dan apa yang telah kamu pelajari dan apa yang telah kamu terima, dan apa yang telah kamu dengar dan apa yang telah kamu lihat padaku, lakukanlah itu. Maka Elohim sumber damai sejahtera akan menyertai kamu.
Filipi 4:8-9
jangkrik
Reply| 21 Jun 2012 22:47:23
@Hadith lucu

Thx bro...
Hadith lucu
Reply| 21 Jun 2012 13:06:29
Hadith lucu

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/hadist-hadist-kocak-t27524/

http://kaptenzx.blogspot.com/2009/04/hadist-hadist-kocak.html
AnjingKucing
Reply| 21 Jun 2012 04:25:51
-Abu Qatadah berkata bahwa Nabi bersabda,"Kucing itu tidak najis. Ia binatang yang suka berkeliling di rumah (binatang rumahan),"[HR At-Tirmidzi, An-Nasa'i, Abu Dawud, dan Ibnu Majah].
-beliau berkata,"Ya Anas,tuangkan air wudhu untukku kedalam bejana."Lalu, Anas menuangkan air.Ketika sudah selesai,Nabi menuju bejana.Namun, seekor kucing datang dan menjilati bejana.Melihat itu, Nabi berhenti sampai kucing tersebut berhenti minum lalu berwudhu.Nabi ditanya mengenai kejadian tersebut,beliau menjawab,"Ya Anas,kucing termasuk perhiasan rumah rumahtangga,ia tidak dikotori sesuatu, bahkan tidak ada najis."
-Rasulullah Saw bersabda,"kucing tidak najis.Ia binatang yang berkeliling."Aisyah pernah melihat Rasulullah Saw berwudhu dari sisa jilatan kucing,[HR AlBaihaqi, Abd Al-Razzaq, dan Al-Daruquthni].
-Kepada para sahabatnya, nabi berpesan untuk menyayangi kucing peliharaan, layaknya menyayangi keluarga sendiri. Hukuman bagi mereka yang menyakiti hewan lucu ini sangatlah serius, dalam sebuah hadist shahih Al Bukhori, dikisahkan tentang seorang wanita yang tidak pernah memberi makan kucingnya, dan tidak pula melepas kucingnya untuk mencari makan sendiri, Nabi SAW pun menjelaskan bahwa hukuman bagi wanita ini adalah siksa neraka.

Dari Ibnu Umar ra bahwa rasulullah saw bersabda,”Seorang wanita dimasukkan kedalam neraka karena seekor kucing yang dia ikat dan tidak diberikan makan bahkan tidak diperkenankan makan binatang-binatang kecil yang ada dilantai.” (HR. Bukhori)

dan banyak lagi, silakan googling mengenai kucing bernama mueeza ini

Kesimpulannya, muhamad insan kamil/manusia sempurna, pembawa agama yg sempurna ini membenci anjing karena menyukai kucing, bahkan allah swt ikut2an juga membenci anjing dengan mangharamkannya (ayat allah swt adalah pesanan muhamad????). Ngapain nabi terbesar dan allah swt ikut campur dalam peperangan binatang anjing vs kucing? bukannya ngurusin moral manusia yg makin bobrokk….

Fakta bahwa anjing lebih baik,setia,cerdas daripada kucing.

Mohon penjelasan dari temen2 muslim sekalian
AnjingKucing
Reply| 21 Jun 2012 04:22:59
Sekedar renungan,
Mengapa dalam islam,anjing adalah binatang yg dinajiskan dan diharamkan allah swt karena najis liurnya dan bila lewat depan muslim yg sdg solat bisa membatalkan solat (spt wanita jg bs membatalkan solat muslim,wanita setara anjing)?

Muhammad bersabda:“Barangsiapa memelihara anjing kecuali anjing penjaga ternak/anjing berburu/anjing penjaga ladang,maka amalnya setiap hari akan dikurangi satu Qirath.”(HR.Muslim hal.686)
* Jadi teman2 muslim saat ini sudah memiliki berapa qirath pahalanya? Butuh berapa qirath untuk masuk syuurrga?

Malaikat Jibril menjawab,“Di dalam rumahmu ada anjing,dan itulah yang menghalangi saya untuk masuk.Kami (malaikat) tidak akan masuk ke dalam rumah yang di dalamnya ada anjing atau gambar (dari makhluk yang bernyawa).”(HR.Muslim no.5246)
* saya memelihara anjing 5, rumah ada gambar dan patung, tetap saja malaikat maut menjemput kakek saya (jadi bingung..) bagaimana muslim menjelaskan ini?

memelihara anjing hanya karena kesenangan semata untuk dijadikan binatang piaraan maka hukumnya adalah haram

Ternyata jawabannya adalah….

Rasul menyukai kucing yg bernama mueeza. Berikut adalah cerita mengenai mueeza yang diambil dari http://alfannur.blogspot.com/2011/01/mueeza-kucing-kesayangan-nabi.html
http://kisahrasulullah.blogspot.com/2011/06/mueeza-kucing-peliharaan-nabi-muhammad.html

-nabi SELALU ngegendong Mueeza dan ditaruh dipahanya
-Sifat Mueeza yang paling Nabi sukai: Mueeza selalu mengeong ketika mendengar adzan,seolah-olah ngeongnya seperti mengikuti lantunan suara adzan
-Nabi berpesan untuk menyayangi kucing peliharaan layaknya keluarga sendiri.
-Suatu kali Nabi hendak mengambil jubahnya,ternyata Muezza sedang tidur diatasnya..Nabi pun memotong belahan lengan yang ditiduri mueeza dari jubahnya supaya tidak membangunkan Muezza. Ketika Nabi pulang ke rumah, Muezza terbangun dan merunduk kepada majikannya. Balasanya,Nabi mengeluslembut kucing itu.Nabi menekankan bahwa kucing itu tidak najis.Bahkan diperbolehkan berwudhu menggunakan air bekas minum kucing karena dianggap suci.
florence
Reply| 21 Jun 2012 03:44:43
halo teman2 kristen dan muslim yg terkasih,

khusus teman kristen, mari kita jaga kemelekatan hati kita terhadap Tuhan agar kita tak disesatkan kuasa gelap. Dalam segala hal, mari memohon pertolongan Roh Kudus, termasuk ketika memberi komentar.

Hendaknya kita senantiasa lemah lembut dan panjang sabar, sesuai teladan Yahushua Ha Maschiah. Dlm suatu penglihatan, sy melihat Yesus berbelas kasih terhadap “kambing”, bahkan Dia melarang umatNya menyakiti kambing. Dia menyembuhkan kambing seperti Dia menyembuhkan telinga hamba imam besar yg terluka krn pedang muridNya, ketika Ia justru melarang muridNya yg bermaksud membelaNya.

Jadi marilah kita jaga komentar kita agar sopan, tidak mencaci, dan tidak menyakitkan, krn tentu Yesus tidak berkenan apabila pengikutNya bersikap kasar. Dia ingin kita memperkatakan kebenaran dengan lemah lembut.

maaf bukan menggurui, cuma usul saja...krn biasanya nantinya akan ada perdebatan..jadi ada baiknya saya usul sebelumnya...smoga usul diterima..pisss...he..he..he..
Ade
Reply| 21 Jun 2012 02:24:28
Ka'aba tempat berhala di jadikan kiblat sholat dasar Muslim sesat.Ka'aba bukan rumah Allah tetapi rumah berhala (pagan).
Makan babi haram, memperkosa budak tawanan perang halal.Dasar nabi Sundal, Aqidah & Tauhidnya bejat.Batu Hitam (Hajar Awad)di keramatkan berasal dari Surga (rumah pelacur Allah wts di mana Muhammad ngesek sampai ereksi abadi dengan 72 Bidadari).
Steven Mabuat
Reply| 21 Jun 2012 01:13:05
Jadi keliatan bloonnya agamanya si Muhammad yach??
Fetching more Comments...
↑ Back to Top