Blog / Serial Pertanyaan Untuk Ditanyakan Kepada Seorang Muslim (Part-6)





 

 

Oleh Kalangi

 

56. Muslim diperintahkan untuk berlaku adil terhadap setiap istrinya ketika berpoligami (4:3). Tetapi mengapa Muslim tidak memprotes Nabinya yang jelas-jelas tidak adil memperlakukan setiap isterinya? Bukankah Aisyah yang paling dicintai Muhammad melebihi isteri-isteri lainnya? (Bukhari, 43 no.648; 47 no.755). 

 

57. Apakah seks yang dilakukan oleh seorang pria berusia 53 tahun dengan seorang anak perempuan berusia 9 tahun (9 year old girl) bermoral atau tidak bermoral? Harus dicontohi atau tidak? Lebih banyak manfaatnya atau mudaratnya? Kenapa seorang nabi Allah “disuruh Allah” memberi contoh yang sangat menjijikkan bagi kemanusiaan beradab?

 

58. Orang Muslim modern mempunyai konflik religius dengan: orang-orang Hindu di Kashmir; orang Kristen di Nigeria, Mesir, Bosnia, Filipina dan Sudan; ateis di Chechnya; penganut Baha’i di Iran; penganut Animisme di  Darfur; orang Buddha di  Thailand; Ahmadiyah di Indonesia, dan bahkan saling membunuh sesama Muslim di Iraq, Pakistan, Afghanistan, Somalia, Lybia, Syria dan  Yaman; dan orang Yahudi di  Israel. Mengapa Islam terlibat dalam konflik yang lebih sektarian dan religius daripada agama-agama lainnya dewasa ini? Faktanya, mengapa Islam merupakan satu-satunya agama yang berkonflik dengan setiap agama besar dunia pada masa kini?

 

59. Hingga hari ini ada konflik sektarian dan saling bunuh antara kelompok Sunni dan Syiah di Lebanon, Irak, Yaman, Pakistan, dan Indonesia. Yang terbunuh itu diklaim masing-masing pihak sebagai syuhada. Jadi Allah men-syuhada-kan siapa?

 

60. Dalam Islam, Muhammad diberikan kehormatan sebagai uswa hasana. Ia dipandang sebagai “teladan sempurna dalam bertingkah-laku untuk semua orang Muslim”, dan Allah menetapkan moralitasnya sebagai yang “terhormat”.[123] Untuk tepatnya, kejahatan apa yang telah dilakukan Osama bin Laden yang tidak (did not) dilakukan Muhammad?

 

61. Tidak seperti Muhammad,[106] Osama bin Laden tidak dikenal sebagai seorang pedofil. Bukankah ini berarti bahwa teroris yang paling terkenal sedunia faktanya lebih bermoral daripada pendiri Islam?

 

62. Lihat itu gerakan “Global March to Jerusalem” (http://www.gmjindonesia.com/). Mengapa orang Muslim (termasuk Muslim Indonesia) sering prihatin pada orang Muslim Palestina tetapi tidak peduli pada orang-orang Irak, Yaman, Sudan, Afghanistan dan Pakistan yang justru dibantai sesama Muslim?

 

63. Muslimah diwajibkan untuk memakai burqa demi menjaga agar mata-berahi pria tidak menjadi liar ketika melihat auratnya wanita. Namun pria tidak diwajibkan untuk menjaga mata berahinya sendiri untuk bereskalasi. Kenapa Islam menghukum tubuh wanita dengan berkata, “Seluruh tubuh wanita itu adalah AURAT, kecuali ujung-ujung jari dan matanya”, sementara mata jalangnya si lelaki tetap didiamkan saja menikmati aurat yang terlarang?

 

64. Orang Muslim menolak konsep “dosa-awal” atau kutukan awal. Lalu bagaimana anda menjelaskan anak-anak yang tidak bersalah yang dilahirkan dengan Aids atau dilahirkan cacat? Apakah “Allah berkehendak” membuat anak-anak tidak berdosa itu menderita? Apakah Ia menganggap lucu jika menciptakan orang-orang yang menderita Hermaphrodite dan Schizophrenia?

 

65. Mengapa Qur’an berurusan dan menyinggung agama-agama yang sudah punah seperti Sabian,[132] tetapi justru tidak tahu menahu atau mengabaikan agama-agama besar seperti Budhisme?  Apakah agama Sabian dianggap Muhammad sebagai agama-sorga yang sejajar dimana Allah juga menurunkan wahyu-wahyu surgawi-Nya?

 


 


Add a Comment
| 41
zay cester
Reply| 02 Nov 2016 07:54:38
adminnya hebat.. abis jalan2 ke akhirat.. terus hidup lagi..
Syakir
Reply| 05 Apr 2016 20:20:32
@Setyawan
sesungguhnya apa yg kmu tulis melambangkan kebodohan diri sendir...kaabah tu hanya arah untuk kmi solat bukan nya kmi sembah kaabah....lagi satu mna ad muslim yg kata batu itu tuhan...
Syakir
Reply| 05 Apr 2016 20:07:17
Bagi sya org yg menulis blog nie mmg bodoh kerana kamu tidak paham islam dan cuba bawa keluar faktar yang salah contoh no59 mna aa Al Quran menyebutkan bahawa sunni dan syiah syuhada...tpi di bilang syuhada
aisakh lupa pakai celana dalam bang nabi mamad swa mesem
Reply| 16 Jan 2016 20:28:04
Dear muslim kaffah pencinta batu metor hajar aswatf,

Silahkan jawab pertanyaan di atas, print dan bawa ke habib, ke ustad, ke kubur bang kamil nabi mumet swa. Jawablah dgn lugas dan tdk muter muter, tdk pakai bom, apalgi pakai sex.

Untuk sampeyan bernama alhayat sag,mag,
Pertanyaanmu sudah sering dijawab, dan di situs ini, terdapat buku kajiannya, silahkan sampeyan download. Sampeyan kan bergelar mag, hebat donk, diskusikan dgn para MAG dan SAG sedunia utk menjawab pertanyaan artikel di atas. Saya JAMIN sampeyan MURTAD. Heheheheh

PEDOPHIL kog dijadikan nabi. Semakin parah ketika anak mantunya dikawininnya. Sampeyan bisa terima kalau MALAM ini bini sampeyan ngeseks sama sampeyan dan BESOK MALAM bini sampeyan digarap kelaminnya sama ayah sampeyan. Itulah yg dilakukan bang nabi mumet swa manusia kamil berasal dari arab. Kasihan amat sampeyan, bini kog disenggama rame rame, bareng ayah lagi...ckcekckck..jijik najis haram

Back to questions above, soon, you MUST give response, ask all muslim in the world, kafir is waiting for your congor answer.
Crossway
Reply| 16 Jan 2016 17:36:46
@daffa

Bismillah...

Respon :
daffa yang baik hati, kenapa nama Baal keluar dari mulutmu ?? sadarlah kamu daffa !!

(Keluaran 4:11)
Lalu, berfirmanlah YAHWEH kepadanya, "Siapakah yang menetapkan mulut bagi manusia? Atau siapakah yang menetapkan seseorang bisu, atau tulis atau melihat atau buta ? Apakah bukan Aku, YAHWEH ?

(Keluaran 23:13)
Dan dalam segala hal yang telah Kufirmankan kepadamu, haruslah kamu waspada, juga nama ilah-ilah lain jangan kamu sebut-sebut, itu jangan terdengar dari mulutmu".

@kwote
Sekarang saya mau tanya kepada orang kristen apakah agama yesus bukankah agama kristen itu buatan paulus.dan agama kristen dibuat setelah yesus mati dan kristen itu agama siapa memangnya yang membuat agama kristen itu tau kalau agama yesus itu kristen....

Respon :
Darimana kamu bisa mengatakan agama Yesus itu kristen ??
Kristen itu artinya PENGIKUT YESUS KRISTUS, Kristen itu adalah UMAT dari Yesus Kristus dan Yesus Kristus adalah Pemimpin dari Umat Kristen.
Sebelum ada Paulus, Yesus telah mengutus 72 Rasul-Nya untuk menyebarkan Firman-Nya (Lukas 10:1-23) jadi Kristen bukan agama buatan Paulus seperti yang kamu katakan.
daffa
Reply| 16 Jan 2016 13:04:18
Bismillah...... anak yang dilahirkan cacat atau terkena aids itu adalah cobaan orang tua dan anak itu sendiri bila bisa bersabar dan meneruskan hidup orang itu akan masuk surga



Sekarang saya mau tanya kepada orang kristen apakah agama yesus bukankah agama kristen itu buatan paulus.dan agama kristen dibuat setelah yesus mati dan kristen itu agama siapa memangnya yang membuat agama kristen itu tau kalau agama yesus itu kristen.....
yonatan teja
Reply| 07 Dec 2015 18:12:42
@Alhayat SAg, MAg
ymaksudnya apa 3 Tuhan ?
Asri indah yani wulandari
Reply| 01 Oct 2015 14:55:46
oke aku akan bertanya kepada kalian umat kristen

1. Mana pengakuan Yesus di dalam Alkitab bahwa dia beragama Kristen ?
2. Mana ajaran Yesus ketika berumur 13 sampai 29 tahun ?
3. Pernahkah Yesus Mengatakan: “Akulah Allah Tuhanmu, maka sembahlah Aku saja”???
4. Pernahkah Yesus Mengatakan: “Akulah yang mewahyukan Alkitab, Aku pula yang menjaganya”
5. Mana perintah Yesus atau Tuhan untuk beribadah pada hari Minggu ?
6. Mana dalilnya dalam Alkitab Yesus 100% Tuhan & 100% manusia???
7. Mana dalilnya asal percaya kepada Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat dijamin “pasti masuk surga??
8. Mana foto asli wajah Yesus dan siapa pemotretnya ?
9. Mana dalilnya Yesus lahir pada tanggal 25 Desember dan perintah merayakannya
raja kurniawan
Reply| 23 Jul 2015 21:08:52
Allahualam
raja kurniawan
Reply| 23 Jul 2015 21:02:43
Saya akan menjawab pertanyaan pada blog ini no. 67 tentang Alqur'an yang kata anda tidak menjelaskan bahwa kitab terdahulu sebelum Alqur'an telah dirombak atau dipalsukan. Jika anda benar-benar mencarinya, pada surat Albaqarah ayat 59 terdapat keterangan berikut "lalu orang-orang zalim mengganti perintah dengan (perintah lain) yang tidak diperintahkan kepada mereka..." dimana ayat tersebut ditujukan kepada bani israil yang durhaka dan berpaling dari ajaran nabi musa dan kitab taurat.
Hana
Reply| 29 Jun 2015 06:59:12
@Akiat

Karena sebagian besar agama, ras dan negara besar di dunia memusuhi Islam.
Hana
Reply| 29 Jun 2015 06:56:01
Saya pusing dengan pertanyaan di sini. Kadang pertanyaan yang sama malah terbagi menjadi dua soal -_-

Intinya, apa yang sebenarnya anda tanyakan? -_- Saya tidak terlalu paham -_- lebih dari 60 soal, dan saya malah tambah tidak paham -_-

Katakanlah saya bodoh. Saya memang tidak punya kemampuan untuk membaca semua pertanyaan itu dalam waktu satu hari -_-
kebenaransejati
Reply| 18 Nov 2013 11:33:26
KASIH itu tidak melihat Agama, suku, Ras dan Perbedaan. KASIH itu tanpa PAMRIH............................KASIH itu tidak hanya untuk golongan sendiri. KASIH itu tidak membedakan KAWAN maupun LAWAN.

KASIH pasti LEMAH LEMBUT, KASIH pasti MEMAAFKAN, KASIH pasti MURAH HATI, KASIH MU TUHAN. Ajarilah kami ini SALING MENGASIHI. Ajarilah kami ini SALING MENGAMPUNI. Ajarilah kami ini KASIHMU YA TUHAN..................Marilah kita sesama manusia SALING MENGASIHI seperti apa yang diajarkan oleh ALLAH yang benar.
Setyawan
Reply| 18 Nov 2013 10:26:40
Setiap Muslim wajib sholat ke kiblat tempat berhala (Syrik) ke Kaabah (rumah pelacur Alloh swt). Di batu Hajar Aswad Ya Alloh aku datang memenuhi panggilan-Mu batu di bilang Alloh dasar muslim sesat.
Mau gue buatkan batu berbentuk Payudara entar Loe sembah yach....??
Ritual haji (ritual agama Pagan) mengelingi Kaabah sebanyak 7X.
Alhayat SAg, MAg
Reply| 18 Nov 2013 06:57:57
Bagi para pembaca bukti dan saksi, dari pada mutar-mutar tak keruan dan menghabiskan tenaga saya menyarankan anda untuk fokus pada permasalahan besar di dunia ini. Mari dengan kepala jernih dan hati tenang kita telaah masalah2 besar itu:
1. Mengapa orang keresten menyembah tiga tuhan.
2. Mengapa orang keresten memakai kitab yang jelas-jelas palsu.
3. Mengapa orang keresten selalu menebar kebencian?

Mari kita berdiskusi secara akademik dan dewasa, tak perlu lari-lari ke topik2 lain yang kurang penting.
Terimakasih.
nabi muhammad
Reply| 17 Nov 2013 08:34:07
@iqbal fathir wrote :
qur'an dapat menjawab seluruh soal tersebut tapi apakah engkau(yahudi) bisa menjawab 1 soal dari umat islam. apa kunci surga itu?
---------------------------------------------
jika quran bisa menjawab semuanya....apa jawaban quran terhadap hajar aswad???
1. Buktikan ayat quran yang menuliskan hajar aswat itu batu dari surga???
2. buktikan ayat quran yg menuliskan malaikat apa yang membawa hajar aswad itu dari surga
3. Buktikan pula ayat quran yg menuliskan siapa bukti yg melihat dan kapan tepatnya hajar aswad itu dibawa dari surga...

SILAKAN JAWAB JIKA KAMU TIDAK MAU DIKATAKAN NGIBUL ALIAS MENGIGAU KALAU QURAN ITU BISA MENJAWAB SEMUA PERTANYAAN.....JIKA KAMU GA BIS AMENJAWAB BERARTI ORANG ARAB TELAH MENIPU UMAT ISLAMA YG MENGATAKAN HAJAR ASWAD ITU BATU LAGI SURGA....

HAJAR ASWAD ITU BERBENTUK VAGINA WANITA....MENANDAKAN BAHWA NABI MUHAMMAD ADALAH PECINTA VAGINA....PECINTA BANYAK VAGINA...SEHINGGA ISTRINYA BANYAK....

ANDA BARU TAU KAN????
JANGAN GITU AH
Reply| 16 Nov 2013 23:00:17
@iqbal fathir
lha kalau islam dapat menjawab seluruh rangkaian pertanyaan itu, apa dong jawabnya?

eh, bukannya memberi jawaban, malah nanya balik nih!

QS 19: 71
Tiada seorang pun diantaramu melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi tuhanmu adalah KEMESTIAN YANG SUDAH DITETAPKAN!

dari jawaban ayat di atas, kunci sorga muslim adalah masuk neraka!
katanya buat menghapus dosa yang masih melekat, so kudu dicuci dulu di neraka.

Masih berharap kunci sorga dari ayat di atas???
hihihi
iqbal fathir
Reply| 16 Nov 2013 20:21:50
qur'an dapat menjawab seluruh soal tersebut tapi apakah engkau(yahudi) bisa menjawab 1 soal dari umat islam. apa kunci surga itu?
Hilal Raffi
Reply| 25 Aug 2013 07:38:36
saya dapat menjawab pertanyaan no.68,Serial Pertanyaan Untuk Ditanyakan Kepada Seorang Muslim (Part-7),menurut saya ALLAHnya si muslim bukannya tidak menjaganya,ALLAh hanya tidak mau terjadi perdebatan nantinya,kitab taurat dan injil bukannya hilang ,tapi diangkat oleh ALLAH ke atas langit,sehingga digabungkanlah pengertian kedua kitab itu dan disempurnakanlah menjadi AL QURAN,taurat hanyalah untuk umat MUSA saja,karena itu hanya 10 perintah disempurnakanlah menjaddi injil,injil hanya untuk umat nabi ISA,lalu disempurnakanlah menjadi AL QURAN!!!
Dubidu
Reply| 20 Oct 2012 02:15:34
@Jangkrik:
ayat2 tsb scr tdk langsugn mengatakan bahwa stlh mati, masuk surga seorang pria dpt 72 malaikat, trus wktu jalan2 ke pasar nampak cew cantik boleh disetubuhi sesuai nafsu laki2 tsb.

PERTANYAAN!!!!
SURGA MACAM APA ITU YG MENGIZINKAN PERSETUBUHAN SESUAI NAFSU? UDAH GITU PERSETUBUHANNYA TERJADI DI SURGA.....?!?!?!

HELLOW......... APA UDAH MAU KIAMAT YA ADA AJARAN KAYAK GITU?!?!??!
Fetching more Comments...
↑ Back to Top