Blog / Sodomi "Demi Islam"

Setelah memuji Allah, fatwa sheikh itu dimulai dengan mengatakan bahwa sodomi dilarang dalam Islam. Namun demikian, jihad harus diutamakan, karena jihad adalah kewajiban yang dianggap paling tinggi/utama dalam Islam. Dan jika hal yang tertinggi dalam Islam hanya dapat dicapai melalui sodomi, maka praktik itu sama sekali tidak salah.


Oleh Raymond Ibrahim 


12 Juli 2012 pada pukul 4:30
 

http://www.gatestoneinstitute.org/3158/islam-sodomy 

 

Cara terbaik untuk merasionalisasi apa yang diinginkan seseorang dan tetap merasa “suci” adalah segala sesuatu yang awalnya dilarang kemudian diperbolehkan. Yang terpenting adalah niat orang itu atau niyya.   


Abdullah Hassan al-Asiri sang “pengebom pakaian dalam” tidak hanya menyembunyikan bahan peledaknya di dalam rectum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan dubur) untuk membunuh Pangeran Saudi Muhammad bin Nayef – mereka bertemu pada tahun 2009 setelah sang pejuang suci yang berusia 22 tahun tersebut “memalsukan pertobatan berkenaan dengan pandangan-pandangan jihadnya” (lihat:"feigned repentance for his jihadi views") — tetapi nampaknya al-Asiri telah meminta sesama rekan jihadnya untuk berulangkali menyodominya untuk “memperlebar”duburnya agar dapat memuat bahan peledak – semua ini dilakukan sesuai dengan fatwa-fatwa [keputusan-keputusan religius] yang dikeluarkan para ulama Islam.  

 

Sebuah berita video Arab (lihat: Arabic news video ) di tahun 2010 menceritakan hal ini secara terperinci di internet. Seorang ulama, yaitu Abu al-Dema al-Qasab, menginformasikan kepada para jihadis mengenai sebuah “cara yang inovatif dan baru untuk melaksanakan operasi-operasi kemartiran, yaitu dengan memasukkan kapsul-kapsil peledak dalam dubur anda. Namun demikian, untuk melaksanakan pendekatan jihadi ini anda harus setuju untuk disodomi sejenak untuk memperlebar dubur anda sehingga dubur anda dapat menyimpan bahan peledak tersebut”. 

 

Yang lainnya menginginkan penjelasan lebih lanjut dengan meminta dikeluarkannya fatwa-fatwa formal. Oleh karena hasratnya akan “kemartiran dan para perawan di firdaus”, seorang jihadi (kemungkinan al-Asiri sendiri) bertanya kepada sheikh lainnya, “Apakah saya diijinkan untuk memperbolehkan seorang saudara jihadi lainnya untuk menyodomi saya agar memperlebar dubur saya jika niatnya baik?”


Setelah memuji Allah, fatwa sheikh itu dimulai dengan mengatakan bahwa sodomi dilarang dalam Islam. 

Namun demikian, jihad harus diutamakan, karena jihad adalah kewajiban yang dianggap paling tinggi/utama dalam Islam. Dan jika hal yang tertinggi dalam Islam hanya dapat dicapai melalui sodomi, maka praktik itu sama sekali tidak salah. Oleh karena yurisprudensi Islam mengatakan bahwa “kebutuhan mengijinkan hal yang dilarang”. Dan jika kewajiban hanya dapat dipenuhi dengan melaksanakan apa yang dilarang, maka wajib hukumnya untuk melakukan apa yang dilarang itu, dan tidak ada kewajiban yang lebih besar daripada jihad. Setelah ia menyodomi engkau, engkau harus meminta pengampunan dari Allah dan memuji-Nya lebih banyak lagi. Dan ketahuilah bahwa Allah akan memberi pahala kepada para jihadis pada Hari Kebangkitan, berdasarkan niat mereka – dan niatmu, sesuai kehendak Allah, yaitu kemenangan Islam, dan agar Allah menerimanya daripadamu. 

 

Ada dua poin penting dan yang bertindak sebagai pelengkap, yang timbul dari pandangan ini:

 

1) jihad adalah “yang terutama” dalam Islam – karena itulah yang menjadikan Islam unggul (berdasarkan pada sebuah hadith, yaitu sejarah oral pertama mengenai kehidupan Muhammad);

 

2) “kebutuhan memperbolehkan yang dilarang”. Aksioma-aksioma ini tidak dibatasi pada fatwa-fatwa  yang dikeluarkan pada masa kini, karena kenyataannya fatwa-fatwa tersebut telah dikristalisasikan berabad-abad yang lalu oleh para ulama [para pemimpin religius Islam]. Hasilnya adalah – oleh karena membuat Islam menempati posisi yang unggul melalui jihad adalah prioritas yang tertinggi – maka segala sesuatu yang tadinya dilarang kini diperbolehkan. Yang paling penting adalah niat orang yang melaksanakannya, atau niyya. 


Berdasarkan hal ini kita dapat memahami banyaknya kekusutan dalam sejarah Islam: berdusta dilarang – tetapi diijinkan (lihat: permissible ) dalam rangka memperkuat Islam; dilarang membunuh wanita dan anak-anak dengan sengaja – tetapi hal itu pun diperbolehkan jika dilakukan dalam perang suci, atau jihad; dilarang melakukan bunuh diri – tetapi itu pun diperbolehkan selama jihad, dan tindakan itu disebut “kemartiran/syahid”.  

 

Sesungguhnya, kelima Rukun/Pilar Islam – termasuk sembahyang dan berpuasa – dapat diabaikan selama jihad. Sedemikian pentingnya kewajiban berjihad sehingga para sultan Ottoman – yang seringkali menghabiskan separuh masa hidup mereka di medan perang – tidak diijinkan untuk melakukan ibadah haji (lihat: not permitted to perform the obligatory pilgrimage ) ke Mekkah. 


Belum lama ini, gagasan-gagasan ini muncul dalam bentuk yang berbeda dalam PEMILU Mesir, ketika para pemimpin Islam menggambarkan pemberian suara/voting sebagai suatu bentuk jihad (lihat: form of jihad ) dan membenarkan apapun – termasuk berlaku curang, yang dipandang sebagai “kewajiban” dalam rangka memperkuat Islam.   


Berdasarkan kedua doktrin ini – yang memuncak dalam memperkuat Islam, tidak peduli bagaimana caranya – kita akan mendapatkan apapun dari orang-orang yang akan berjihad, tak peduli seaneh apa usaha yang dilakukan untuk itu ... menurut kita. 


Ironisnya, mentalitas ini, yang jelas terlihat di seluruh dunia Islam, adalah mentalitas yang sama yang menurut para politisi dan pemimpin Barat dapat dijinakkan hanya dengan memberi penghargaan sedikit lebih banyak, mengharapkan yang baik, dan konsesi-konsesi dari Barat.


Raymond Ibrahim is a Shillman Fellow at the David Horowitz Freedom Center and an Associate Fellow at the Middle East Forum. 

 

Sumber: http://www.gatestoneinstitute.org/3158/islam-sodomy


Artikel Terkait: "Dubur teroris asal Malaysia (Noordin Mohammed Top) ternyata berbentuk corong, seperti orang yang biasa disodomi"


Add a Comment
| 24
zakira
Reply| 03 Mar 2016 14:02:22
Ikuti jalan Yesus yg benar. Jangan sembah manusia mirip Yesus yg disalib itu.....aneeeeh.... kok dianggapnya Tuhan....Kalau Tuhan mati ...siapa yg ngurusin dunia kalian. Kalau aku jd Tuhan pasti kecewa dan murka....kenapa aku (Tuhan) dibunuh. Dasar manusia amoral membunuh Tuhan, manusia bodoh dan berakal pendek yg menyembahnya. Ingat Tuhan itu Maha Perkasa Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Yesus not died...Allah yg mengangkat Nabi Isa Ke langit. Dan datang ke bumi untuk memberi tahu kalian yg sesat dan bodoh....makanya hatamkan dulu baca Injilnya. Jgn nyanyi nyanyi terus deh... Yakin memangbYesus ngajarin ibadahnya nyanyi nyanyi.... Sujudlah seperti kami ini yg selalu merendah dihadapan Allah....:)
Gan
Reply| 16 Jun 2015 22:13:28
Maaf.. sy bkn seorg muslim. Tapi AYAH saya adlh muslim yg taat, Entah knpa berita diatas tdk berdasar, pdhl setahu sya mereka org muslim mempunyai dasar hukum, seperti Ayat dari Al-Qur'an atau hadist. Anda sama sekali tak mencantumkan itu. Bisa tlong cantumkan dasarnya.. thanks
kristen brengsek
Reply| 11 Jan 2014 13:34:59
@muhamad nabi cabul
he kristen asal loe tau ya agama kalian tuh udah gak up to date tau gak alias udah kadaluarsa dasar kristen brengsek .
muhamad nabi cabul
Reply| 10 Sep 2012 00:53:48
kok bisa ya. sodomi kan dilarang! sdah tidak di pertanyakan lagi banyak kejadian gadis remaja pergi ngaji eh pulang nya udah hamil karena di perkosa ustad. waduh..
oikos
Reply| 13 Aug 2012 01:18:19
hooh stuju agama yg plng barbar Islam, buktinya slogannya orang Islam 3G(gold,GOSPEL,glory) trus yg jajah indonesia 350thn(belanda) kan orng Islam, blm ditambah portugis yg muslim sama jepang yg mukmin. pokoknya Islam jelex deh yg cakep cm kristen. contohnya Diponegoro, jend.Sudirman, bung tomo, kh.Zaenal, Teuku Umar, Cut nyak dien, Pitung, Pattimura, Imam Bonjol, Kh.Hasyim Azhari, Fatahilah,etc bnyk banget deh.
nando
Reply| 10 Aug 2012 23:30:44
eh kristen boboh otak longsor lo.
emangnya setiap debat lo bilang kristen kalah. otak lo yg longsor itu dibuka dikit napa. lo liat setiap debat berbondong-bondong jihadis penuhi itu acara debat.kalo didebat yg merugikan langsung aja naik pitam.kami kristen mengalah aja.bkn berarti kalah longsor!! dari pada timbul keributan ya udah mengalah aja. emang lo liat setiap debat langsung di vonis kalah?

longsor agama lain tdk pernah melakukan kejahatan yg mengatasnamakan agama. lo liat kah ada agama lain memprovokasikan agamanya buat ngebantai agama lain? otak lo jangan ditaruh didubur lo ya makanya komentnya gak mutu dan siapa juga mau ngakuin agama barbar ini. gini aja lo suruh buat polling buat agama/keprecayaan lain dan suruh milih mana agama yg diakui lebih bagus dan menghormati hak2 asasi manusia yg sama kedudukannya dimata yang maha kuasa dari 2 agama terbesar ini? coba lo buat gua mau liat.omong kosong lo otak longsor
kristen bdoh
Reply| 09 Aug 2012 16:38:51
saya perhatiin dr macam' berita diblog ni yg koment org kristen itu' aj jangan' mereka 1 org yg sama cma buat memanas'in umat islam yg baca biar pd pindah ke agama mereka, ingat kristen bukan cuma pengecut tpi licik, knp dya slalu kalah kalau debat krna dya sbnrny mengakui islam tp emg turunan kali jd bwaan hatiny benci aj ma islam makany stiap dihadapin kalau g gemeteran mati kutu,makany braniny diforum maya soalnya cuma lewat tulisan aj, penjelasanny stengah' bnyk kejanggalan yg koment jg orgny itu' aj gaya tulisanny jg sama,bisa aj mereka org yg sama, blog ni kesanny hanya mencari kejelekan islam tpi tidak agama lain pdhl agama lain lbh ga jelas asal usulny dr islam,itu yg buat saya heran, jika memang blog ni ingin membuat org' dijalan kebenaran knp hanya islam saja yg dibahas knp agama lain tdk bukanny agama lain lbh g jelas tuhanny bukankah bila smua agama jdi kristen smua mereka seneng tpi dsni kejanggalanny hanya islam saja yg dijelek'an saya kira yg pny blog ni hanya org yg sentimen sama islam atau pny pengalaman buruk soal islam dan yg koment saya kira yg buat blog ni jg bukan org lain krna sifat kristen didunia nyata yg saya tau sangat menghargai umat islam tpi di blog ni jauh dr sifat kristen justru tak pny nurani ga hanya muhammad yg dicaci tpi allah swt juga bahkan malaikat dibilang jin ketauan bgt cacat agamany dan saya yakin jika agama yg terbanyak bukan islam melainkan hindu atw budha atheis pasti mereka buat blog menjelekan agama hindu atheis dll bukan islam,para muslim saya sarankn g ush koment aplgi buka blog ni lgi krna ni cuma permainan aj bahkan qta aj gtw qta debat koment sma siapa yg qta tau tulisanny aj
empires
Reply| 31 Jul 2012 06:33:37
kenapa y israel kok menang lwan negara arab?? klo dipikir2 israel jumlah penduduk hanya berjuta juta. sedangkan bangsa arab berpuluh juta.
islam cabul ria
Reply| 31 Jul 2012 06:25:57
sebab ada tertulis, janganlah kamu saling menhakimi satu sama lain. eh islam malah melanggar perintah. ngebom sana ngebom sini. Seharusnya Tuhan yang mahatinggi, mahaadil selagi maha sabar dan penyayang. menghukum mereka pada hari penghakiman dunia yang jelas kiamat.
abdull
Reply| 30 Jul 2012 10:27:42
kalo begini ajaran nya aq sanngat kkkeecceewwa dengan islammm.
alayboz
Reply| 22 Jul 2012 13:57:01
@ jojon
ayo bunyikan genderangmu,jangan cuma provokasi saja.kalau di indonesia ini para non muslim bersatu bukan hal yg mustahil untuk mencincang kamu sekalian. kamu sangka kami takut dengan ancamanmu hah?? basi kamu.sekarang ni di indonesia kalau mau distatistik beda jumlah tinggal sedikit bung. kami pribumu non muslim tidak akan gentar menghadapi cecunguk macam kamu ini.dan tidak semua muslim di indonesia ini sependapat dengan otak jihad mu itu. camkan baik2 itu.dan kalau berani satu2 jangan bawa nama agama. kucincang kamu sampai kesurga kamu sana jumpa bidadari surga Mu.ingat jangan provokasi perdebatan ini.
teduh
Reply| 22 Jul 2012 00:08:09
@jojon

muke gile loe gimana juga kalau orang2 kristen memerangi slimer2 di benua amerika, di benua eropa, di australia mau apa loe!! tapi sih slimer2 kagak tau malu mereka melarikan diri dari negeri2 asal mereka yg nggak tahan dengan pertikaian sesama muslim, nggak tahan dengan peraturan syariah, kok larinya ke negara2 kafir ya? dasar munafik slim2 ini!!!! pakai iptek temuan kafir kagak malu ente!!! jojon otak ente longsor ya!!!
Mihokking
Reply| 21 Jul 2012 10:42:59
untuk jojon ...

ya sudah sono perangi tu kafir dengan bom bunuh diri. jangan lupa masukkan pada lubang pantatmu supaya seperti corong juga kayak nurdin m top.

tapi ngomong-ngomong mending digunakan sodomi dulu sama ustad asegaf atau yang lain.

kan di sorga esek-esek dapat bidadari bermata jeli 72.

nunggu apa lagi ....

ayo sono lakukan...

tapi kalau sorga esek-esek itu ternyata semua omong kosong jangan salahkan aku ya.
jojon
Reply| 20 Jul 2012 23:08:51
emang domba2 tersesat yang tukang angonya nyangkut dikayu kolore robek,udah mesti diperangi dinegri ini,ud gk perlu ada toleransi agama,ham ,tai kucing...
spirit
Reply| 18 Jul 2012 03:07:42
INALILAHI !

Kaya Blue Film Gitu ?

Jadi perempuan itu seperti tanah garapan ?

Inalilahi!!
EX-MUSLIM
Reply| 18 Jul 2012 01:57:56
@ TEMAN2 MUSLIM,
Berita sex-dubur begini membuat Ilmu Islam-ku ketinggalan.
Dulu saya masih muslim pernah bedebat dg teman ustadz,dan saya bilang sesuatu yang mengagetkan dia, bahwa Islam
mengizinkan suami melakukan sex-dubur thd istrinya! Yang diharamkan Islam hanyalah sex sesama lelaki, yg disebut liwath(lihat homosex dizaman nabi Luth (QS 7:80-81).

Namun Liwath Sodomi boleh dilakukan antara suami thd istrinya, karena tak ada ayat manapun yang melarangnya. Sebaliknya saya bisa sodorkan ayat2 pendukungnya, yg membuat Ustadz tak berdaya:

“Isteri-isterimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok tanam,
maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana
aja kamu kehendaki…” (QS 2:223)
teduh
Reply| 17 Jul 2012 19:31:46
mana ya komen para slimer!! topik yg kaya gini slimer alergi alias mati kutu!!! sudahlah islam nggak perlu dijelek2an lagi karena udah jelek duluan sejak awalnya!!!!!
Jack
Reply| 17 Jul 2012 11:00:46
Ah...paling ntar jawaban muslimer gni: "Bukan itu arti dari Jihad. Jihad pada jaman sekarang ga seperti itu. Bukan dengan cara bom bunuh diri ataupun membunuh, dsb... Cara spt itu tidak bisa diterapkan pada saat ini...bla...bla...bla..."

Basi dengernya...
superboy...
Reply| 17 Jul 2012 10:34:30
Yaaa... Buah jatuh tak jauh dari Pohonnya, begitu pula ajaran-ajaran baik & buruk tidak terlepas dari pembawa ajarannya!!! Sudah saatnya..kita harus berpikir cermat,jernih,masuk akal dalam memilih sebuah kepercayaannn!!! smart thinking...!!!
jangkrik
Reply| 17 Jul 2012 06:44:47
Lho kalo sodomi yg dilakukan ustad assegaf thd puluhan santrinya, tujuannya apa dong?

Pasti tujuannya bukan lagi utk 'niat suci'/jihad (menyimpan bom di dubur), tapi emang doyan kalee....
Fetching more Comments...
↑ Back to Top