Blog / Qatar Foundation Yang Mensponsori Barcelona, Juga Mendanai Ulama Muslim Yang Menyerukan Pembunuhan Terhadap Perempuan Yahudi Yang Sedang Hamil

Qatar Foundation tidak hanya mendanai kelompok teroris Palestina, Hamas. Surat kabar Spanyol, El-Mundo melaporkan bahwa Qatar Foundation juga selama ini menyediakan dana bagi ulama ekstrimis Yusuf al Qaradawi – ulama Islam yang mendukung terorisme, pemukulan terhadap isteri dan pembunuhan bermotif anti-Semitisme.

 

 

Klub sepakbola raksasa Spanyol, Barcelona tengah menghadapi tekanan yang makin kuat agar membatalkan perjanjian kontrak sebesar 170 juta euro dengan Yayasan Qatar (Qatar Foundation). Ini terjadi setelah terungkap bahwa Qatar Foundation ternyata juga mendanai kelompok teroris Palestina, Hamas. Sebagai tambahan, surat kabar Spanyol El-Mundo melaporkan bahwa Qatar Foundation juga selama ini telah menyediakan dana bagi ulama ekstrimis Yusuf al Qaradawi – ulama Islam yang mendukung terorisme, pemukulan terhadap isteri dan pembunuhan bermotif anti-Semitisme.


Kini menetap di Qatar, ulama Islam terkemuka ini juga telah menyerukan kepada orang-orang Muslim untuk membunuh kaum wanita Yahudi yang sedang hamil, dengan tujuan untuk mencegah terciptanya “tentara-tentara Zionis” yang lebih banyak. Al-Qaradawi yang lahir di Mesir ini secara terbuka juga menyerukan pembunuhan terhadap orang-orang Yahudi dan agar umat Islam melaksanakan aksi-aksi bom bunuh diri terhadap penduduk sipil Israel; sementara pada saat yang sama ia menyangkali terjadinya holocaust (pembantaian 6 juta orang Yahudi oleh tentara NAZI). Disebabkan oleh pandangan dan kotbah-kotbahnya yang penuh dengan anjuran untuk melakukan kekerasan, al-Qaradawi dilarang untuk memasuki Amerika Serikat dan Inggris.


Al Qaradawi sangat membenci setiap dialog apapun dengan orang Yahudi. Pada tanggal 28 November 2010, dalam program reguler ‘Syariah and Life” yang ia bawakan di televisi al-Jazeera, ia menolak anjuran dari seorang penanya wanita yang menyarankan agar dilakukan dialog dengan agama-agama yang lain. Qaradaqi mengatakan bahwa ia telah berpartisipasi dengan berbagai dialog Islam-Kristen di Qatar, hingga otoritas Qatar mengumumkan bahwa mereka akan mengundang orang-orang Yahudi untuk mengikuti konperensi berikutnya, Konperensi Tahunan Doha  ke-8, mengenai Dialog Antar-Iman. Setelah pengumuman dari otoritas Qatar tersebut, al Qaradawi mengumumkan bahwa ia tidak akan pernah lagi menghadiri konperensi seperti ini, apabila di situ ada orang Yahudi. Al Qaradawi mengatakan,”Jika demikian, mengapa kita perlu berdialog dengan orang Yahudi, yang…menumpahkan darah dan menajiskan tempat-tempat suci, membakar ladang-ladang pertanian, dan menghancurkan rumah-rumah …, serta duduk bersama dengan mereka pada sebuah platform?”


Baru-baru ini Qatar memenangkan undian penyelenggaraan Piala Dunia FIFA tahun 2022. Negara ini sedang merencanakan untuk menggelontorkan dana sekitar 75 milyar dollar dalam proyek-proyek infrastruktur bagi pembangunan fasilitas-fasilitas untuk pesta sepak bola tersebut. Para pemimpin Qatar juga dilaporkan sangat berhasrat untuk mengeluarkan dana milyaran dollar untuk membangun imej negara tersebut, khususnya dalam meningkatkan reputasi sepak bola mereka – dalam hal ini melalui perjanjian kerjasama dengan klub sepakbola ternama dunia, Barcelona, dengan cara mencantumkan nama organisasi ini di kostum para pemain Barcelona.

 


Spanyol sedang menyaksikan makin bertumbuhnya anti-semitisme pada tahun-tahun terakhir ini, termasuk bangkitnya stereotype anti-semitisme tempo dulu, dan pandangan-pandangan yang miring terhadap orang Yahudi saat ini diekspresikan secara terbuka oleh para intelektual dan para pejabat pemerintah dibawah kebijakan untuk “mengkritik Israel”.

 

Sumber: Fighthatred.com


Add a Comment
| 31
Bert
Reply| 28 Jan 2014 19:04:37
@sl

Anda menulis:
Nte pada buktiin aj klo nte dah pada mampus, klo nte2 dh pada mampus inget sempetin komen d sini y, mana agama yg bgus untuk d turutin.

Respons:
Astaghfirullah...
Kalau anda sudah mampus duluan itu artinya sudah terlambat!
Karena alloh swt lebih bisa memastikan muslim berakhir di neraka.
Bagaimana anda bisa lolos dari ayat-ayat ini:

“Sesungguhnya barangsiapa datang kepada Tuhannya dalam keadaan berdosa, maka sesungguhnya baginya neraka Jahannam” (Qs 20:74).

Barangsiapa berbuat dosa dan ia telah diliputi oleh dosanya, mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya” (Qs.2:81)

Bukankah anda butuh pengampunan dosa agar bisa berada dalam keadaan tidak berdosa dan tidak diliputi dosa?
Sayang sekali alloh swt tidak mampu memberikan pengampunan dosa.Tidak ada satu ayatpun dalam quran yang mengatakan dosa muslim SUDAH diampuni.
Itu artinya hingga detik ini belum ada seorang muslimpun termasuk muhamad yang sudah diampuni dosanya.

Padahal sebelum ada islam pengampunan dosa sudah terjadi dan musa sudah mengalami pengampunan dosa dan ada tertulis dalam quran:

Musa mendoa: "Ya Tuhanku, sesungguhnya aku telah menganiaya diriku sendiri karena itu ampunilah aku". Maka Allah mengampuninya, sesungguhnya Allah Dialah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang” (Qs 28:16)

Pengampunan dosa juga tertulis dalam Injil:

Lukas 5:20
Ketika Yesus melihat iman mereka, berkatalah Ia: "Hai saudara, dosamu sudah diampuni."

I Yohanes 1:7b : “Dan darah Yesus, AnakNya itu, menyucikan kita dari pada segala dosa.”

Lukas 5:24a: “Tetapi supaya kamu tahu, bahwa di dunia ini Anak Manusia(Yesus) berkuasa mengampuni dosa.”

Mengapa setelah islam ada, pengampunan dosa tidak terjadi dan malah hanya tersedia "janji mengampuni dosa"?

Terlambat bagi anda jika mampus duluan tanpa mendapatkan pengampunan dosa hanya karena termakan "janji mengampuni dosa".


Hanya dibutuhkan kewarasan berpikir dan hati nurani untuk mengetahui kebenaran.
sl
Reply| 28 Jan 2014 16:56:14
Nte pada buktiin aj klo nte dah pada mampus, klo nte2 dh pada mampus inget sempetin komen d sini y, mana agama yg bgus untuk d turutin.
Zahlani
Reply| 13 May 2013 15:37:04
@Wahyu, @Rizki
Sedang belajar membual ya???? Hahahaha... jangan di sini kalau membual.
wahyu
Reply| 13 May 2013 13:50:57
tidak slah orang yang mempunyai komitmen tegas,
itu hak semua orang, kita manusia tak sama satu pikirannya.....
dan hanya nabi muhammad yang patut kita ikuti suri tauladhannya

dunia yang sementara ini adalah neraka bagi orang muslim
dan akherat adalah surganyanya bagi orang-orang muslim

dan telak diwahyukan di dalam al quran orang-orang yahudi tidak akan berhenti menindas kaum muslim sampai hari kiamat
Rizky
Reply| 30 Sep 2012 15:43:21
Kami memperdalam kitab kami,dan kalian memperdalam kitap kalian.
Apakah kitab kalian sudah benar yg dari tahun 90'an s/d 2000'an berubah-ubah !
Haha cacad

#ALLAH MAHA BESAR :*
fadli
Reply| 23 Sep 2012 05:02:00
kta smua orang beragamakan...ngapain kalian semua pada pusing mikirin agama orang lain...yang perlu kalian pikirin adalah apakah kita sudah menjalankan aturan2 sesuai agama kita masing2..
.kita harus saling hormati semua agama jgn pernah ada rasa wat menghina atau sampe menjelek2an Tuhan dari setiap agama masing..kalau tuhan murka atas apa yang kalian katakan,maka celakalah kalian semua..
.
.
.Ya ALLAH ampunilah dosa hambamu dan ampunilah smua Orang yg telah mengucapkan kata2 yg tak pantas mereka ucap...
.
.ASTAGHFIRULLAHAL'ADZIM...
Suharto
Reply| 31 Aug 2012 03:58:15
Web atau blog ini sampah, karena menyediakan forum untuk orang2 yang berbeda keyakinannya!! .. Diforum caci maki ini, dimana masyarakat akan semakin terpecah perbedaan keyaknan islam & kristen atau dg perbedaan keyakinan lainnya.. Sebaiknya Blog / Web sampah kaya gini ditutup saja.. dari pada terus menerus menuai propokator pembelah NKRI
Tora
Reply| 31 Aug 2012 03:50:28
Ngomongin perbedaan agama sih kaga ada abis cong... Ini web apa sih ya.. Memyediakan omelan omelan yang akan membahayakan kerukunan beragama!
bowie
Reply| 14 Aug 2012 10:52:43
@geli..

coba dicek dulu negara arab yg benar2 menjalankan syariat islamnya...kalau
nanti naik haji tolong dilihat yah tempat2 postitusi ( yang katanya tanah suci ) ....disana banyak sekali dan isinya ya orang arab dan dari negara lain juga tapi toh tidak ada yang dihukum plus tolong lihat juga sumur air zam-zam nya, benar2 ada atau tidak air zam-zam nya soalnya sumur itu sudah kering kerontang sejak seribu tahun lebih...( islam penipu ? ) jadi air zam-zam yang dibawa oleh para haji air apa ???????.....coba direnungkan baik2....Jadi sebenarnya yg tejadi di Indonesia bukan hanya orang kristen yang bebuat ajakan setan tp justru lebih banyak umat muslimnya.....munafik ga..??? jadi perbuatan negatif bukan ajaran kristen tetapi ajaran iblis....Jesus Love You All
teduh
Reply| 13 Aug 2012 22:59:55
@geli

@Teduh, ini adalah negara yang mayoritas islam dan semua syariat islam wajib dijalankan, Lu umat kafir kerjaannya makan molo, narkoba, mabuk2an dan free sex sih makanya umat muslim geram karena moral kalian tambah parah dan tak tau malu... haaaaa........haaaaa....pingin ketawa lagi terbahak2 oleh kebodohan si dongo sati ini siapa lagi kalau bukan si geli emang umat islam baik2 ya! yang korupsi di departemen agama siapa? emang mabok dan narkoba islam kagak ada apa? ente lihat aja dipojok kampung2 siapa yg lagi teler disitu dan memeras orang yg lagi lewat? ini bukti lagi kalau islam sombong! indonesia bukan negara islam kenapa ente paksain syariah ini sombong ngo! wong di negara2 eropa waktu masih sedikit pura2 sopan ketika sudah diterima disana muslim mulai dah watak aslinya keluar alias ngelunjak pingin maksain syariah di eropah dasar islam bego bin dungu!
cungui
Reply| 11 Aug 2012 11:06:39
@Geli: Sabar bos, dunia barat is the best..

Yesus dalam Talmud kitab suci Yahudi :

Sanhedrin 106a : Mengatakan ibu Yesus
adalah pelacur. Dia yang merupakan anak
keturunan Gubernur dan Pangeran
memainkan Pelacur dengan tukang kayu. Di
catatan kaki #2 Shabbath 104b dalam teks
“uncencored” dikatakan bahwa “Miriam
penata rambut, berhubungan seks dengan
banyak lelaki”.

Sanhedrin 43a : Yesus adalah sang
Penyihir.

Gittin 57a : Yesus sedang direbus dalam
Kotoran Panas.

Sanhedrin 43a : Yesus layak dieksekusi.

ini baru namanya kitab keren hhhhhhaaaaaaaa......
geli
Reply| 11 Aug 2012 10:59:57
@Teduh, ini adalah negara yang mayoritas islam dan semua syariat islam wajib dijalankan, Lu umat kafir kerjaannya makan molo, narkoba, mabuk2an dan free sex sih makanya umat muslim geram karena moral kalian tambah parah dan tak tau malu...

hargai orang lain maka kamu akan dihargai orang lain,,Hargai agama islam maka agama kalian akan dihargai...Caranya: Perangi maksiat supaya jangan ada pemerkosaan,pembunuhan,free sex,perampokan dll. perangi maksiat supaya negara indonesia aman dan tenteram, perangi maksiat supaya moral bangsa kita membaik...!!! mengapa islam keras karena mereka tidak ingin melihat moral bangsa kita makin hancurrr..!!! jangan meniru barat yang bebas melakukan maksiat, hindari maksiat supaya hidup kita diridhoi oleh Allah swt..!!
teduh
Reply| 09 Aug 2012 23:29:51
@geli

lho lihat aja tayangan di TV2, islam itu sombong kagak coy? merasa paling beriman preeeeettttttttttttt!!! puasa minta dihormati apa itu kagak sombong coy?? oh iya ya selain islam diakhirat nanti bakalan mendapat siksa dan menjadi bahan bakar neraka! apa ini juga bukan pernyataan yg sombong dari islam!! jadi yg islam bakal masuk surga dan hadiahnya 72 bidadari bermata jeli yg siap melayani ente geli siang dan malam hajar terus bleh! si bidadari akan selalu perawan lagi! waduh enak tuh si geli ngentot terus sampai dengkulnya lepas! apa seperti ini surga yg digambarkan alloh ente?
oh ya geli tolong tanyakan sama alloh ente nih dia nih sebenarnya profesi apa? jangan2 alloh ente nih mucikari alias germo penyedia bidadari2 bermata jeli buat semua slimer2 kalau masuk surga termasuk ente geli! tapi itupun kalau ente masuk surga coy! kagak ada jaminannya! wkkkkk......wkkkkkkk!!
geli
Reply| 08 Aug 2012 07:04:37
@Teduh ini kata ente khan? mereka sering menuduh Yahudi dan Amerika licik! sekarang terbukti siapa sebenarnya yg licik! mereka menjelek2an Yahudi dan Amerika sebenarnya cuma sirik dan iri kepada kepintaran dan keberhasilan Yahudi dan Amerika! maunya islam seharusnya mereka yg pintar dan menguasai dunia! Tapi sayangnya "TUHAN" lebih tahu yg terbaik buat dunia ini!!!

Kamu tau umat islam tidak pernah licik apalagi iri dengki,, Tuhan memang sengaja memberikan Syurga duniawi kepada kalian karena ntar diakhirat kelak kalianlah yang menjadi bahan bakarnya dineraka...

Tuhan tidak menginginkan umat muslim angkuh,sombong dan congkak seperti kalian... Allah maha adil dan maha pengasih... semoga umat muslim selalu rendah diri,bersyukur dan tidak sombong seperti kalian..Amiieenn
teduh
Reply| 08 Aug 2012 01:26:50
@cungui

masih hidup ente kok muncul di topik ini lagi ! pertanyaan2 dari ana aja belum ente jawab sampai sekarang eh ente malah lari kesana kemari!! kasihan ente nih!!!!
cungui
Reply| 07 Aug 2012 11:29:39
@Bible abal2 Mantappp...!!! Hahaha....kebakaran jenggot lagi dah rekan2 si bible abal2 wakakakakkk.. nyambung lagi supaya rekan abal2 tercerahkan: Yesus dalam Talmud kitab suci Yahudi :

Sanhedrin 106a : Mengatakan ibu Yesus
adalah pelacur. Dia yang merupakan anak
keturunan Gubernur dan Pangeran
memainkan Pelacur dengan tukang kayu. Di
catatan kaki #2 Shabbath 104b dalam teks
“uncencored” dikatakan bahwa “Miriam
penata rambut, berhubungan seks dengan
banyak lelaki”.

Sanhedrin 43a : Yesus adalah sang
Penyihir.

Gittin 57a : Yesus sedang direbus dalam
Kotoran Panas.

Sanhedrin 43a : Yesus layak dieksekusi.
antiunta
Reply| 06 Aug 2012 10:22:09
beb abal@ lagi mimpi basah ya.. makanya puasa yg bener. selangkangan aja lu urus. kalo makan buah qurma jangan bijinya lu telan. sejak kapan taurat tau tentang yesus dan ibunya maria. emang taurat ada yg baru turun ya. liwat gua mana tuh. bal.. bal.. kasian kau kebanyakan ngelindur. bobok lagi deh. siapa tau lu bisa ketemu 72 bidadari. tinggal sorong. jangan lupa pake mesin yg 2 pk. biar nyemburnya keras.
Mihokking
Reply| 06 Aug 2012 10:01:45
kamu ngomong apa to le

kitab suci yahudi itu torah dan dalam alkitab namanya Taurat

kamu ngomong ngaco wae
bible abal2
Reply| 06 Aug 2012 05:16:27
Yesus dalam Talmud kitab suci Yahudi :

Sanhedrin 106a : Mengatakan ibu Yesus
adalah pelacur. Dia yang merupakan anak
keturunan Gubernur dan Pangeran
memainkan Pelacur dengan tukang kayu. Di
catatan kaki #2 Shabbath 104b dalam teks
“uncencored” dikatakan bahwa “Miriam
penata rambut, berhubungan seks dengan
banyak lelaki”.

Sanhedrin 43a : Yesus adalah sang
Penyihir.

Gittin 57a : Yesus sedang direbus dalam
Kotoran Panas.

Sanhedrin 43a : Yesus layak dieksekusi.

Shabbath 116a (p. 569) : Yahudi harus
menghancurkan buku Kristen termasuk
Perjanjian Baru.
Catatan kaki #6. Israel
Shahak melaporkan bahwa Zionis membakar
ratusan buku Perjanjian Baru dalam
pendudukan Paestina tanggal 23 Maret 1980
(cf. Jewish History, Jewish Religion, p. 21).
copymaster
Reply| 05 Aug 2012 10:32:07
sebab itu saya bilang sgt menguntungkan blh thn juga trafiknya tahniah
Fetching more Comments...
↑ Back to Top