Blog / Kesaksian Para Mantan Muslim di Australia

Penting sekali kita mengekspos agama ini. Kami mengasihi orang Muslim, baik pria maupun wanita sebagai sesama manusia, dan mereka adalah orang-orang yang indah. Tetapi mereka telah ditipu, kata el Masry.

 

Komunitas Arab di Australia – Semakin Banyak Yang Meninggalkan Islam Dan Berpaling Kepada Kekristenan

 

Australia sedang menjadi destinasi yang populer bagi orang Muslim yang meninggalkan Asia dan Timur Tengah, dan ini menggelisahkan penduduk lokal negeri “Down Under” ini. 

 

Empatpuluh tahun lalu, para penduduk lokal jarang sekali melihat orang Muslim di jalan jalan di Sydney atau Melbourne, oleh karena hanya sekitar 20.000 jiwa yang tinggal di Australia saat itu. Kini, sebanyak 500.000 orang Muslim tinggal di Australia. Dan ketika mereka bermigrasi ke benua tersebut, mereka berdiam di wilayah-wilayah yang eksklusif Islam.


Televisi Al Hayat, yang juga dikenal sebagai Life TV, bekerja untuk menjamin agar orang Muslim di Australia mempunyai kesempatan untuk mendengar Injil.   

 

Stasiun televisi Arab diluncurkan di Australia oleh Michael el Masry, seorang mantan Muslim. El Masry memulai saluran tersebut dengan keuangannya sendiri yang terbatas dan tetap bertahan walalupun mendapatkan perlawanan yang keras dari komunitas Islam.  


Saya mendapatkan banyak ancaman,” kenang el Masry.

Tetapi apakah anda tidak takut?” tanya CBN News.

Tidak, karena Tuhan melindungi saya. Saya percaya ada misi spesial seperti Tuhan akan memberikan perlindungan ekstra,” ujarnya. Ia telah mati untuk mereka. Mereka patut menerima berita keselamatan. Siapakah yang akan menyampaikan berita itu kepada mereka?

 

Menyeberang  

El Masry mengatakan kepada CBN News bahwa Al Hayat TV Australia menayangkan program-program Kristen dalam cara yang dimengerti orang Muslim.  

 

Penting sekali kita mengekspos agama ini. Kami mengasihi orang Muslim, baik pria maupun wanita sebagai sesama manusia, dan mereka adalah orang-orang yang indah. Tetapi mereka telah ditipu, kata el Masry.


Orang-orang Muslim Australia tidak hanya mendengar kabar baik melalui televisi. Para mantan Muslim belum lama ini menghadiri sebuah ibadah Kristen dalam bahasa Arab di sebuah gereja di Sydney. Ali Bazzi telah menggembalakan Gereja Al-Obour selama hampir dua tahun. Al-Obour dalam bahasa Arab berarti menyeberang crossover”. Kebanyakan anggota jemaatnya adalah orang-orang Muslim yang bertobat kepada kekristenan. 


Beberapa anggota jemaat datang ke gereja itu secara rahasia karena mereka takut ketahuan oleh keluarga mereka yang masih Muslim. Ada anggota-anggota jemaat yang telah mendapatkan ancaman mati karena meninggalkan Islam.  


Hal itu disebabkan agama yang diajarkan Quran mendorong anda untuk menyakiti orang lain, Bazzi menjelaskan. Bazzi juga telah menerima banyak ancaman kematian sejak menjadi orang Kristen. Tetapi ia mengatakan bahwa ia tidak akan berhenti mengabarkan Injil.   

 

Mengenal Kristus  

Ia telah menghabiskan masa-masa remajanya sebagai seorang Muslim radikal di Libanon. Seorang teman Muslim yang telah bertobat kepada kekristenan memperkenalkan kepadanya Alkitab dan Yesus.   


“Saya menyukai kepribadian Yesus Kristus”, kata Bazzi. “Bagaimana Ia diceritakan dalam Alkitab. Betapa Ia senang berbagi dengan orang lain, menyembuhkan mereka, memberi mereka makan. Saya berkata, ‘Ibu, saya telah menjadi orang yang baru’, dan ibu saya berkata ‘Jika ada Tuhan yang dapat mengubah Ali, saya pun ingin mempercayai-Nya’. Seluruh keluarga saya menjadi Kristen kecuali ayah saya”.


Para anggota keluarga Bazzi kini melayani di gereja Australia. Saudaranya adalah seorang pemimpin yang aktif dan saudarinya melayani sebagai pemimpin ibadah. Helena Menadue, seorang mantan Muslim dari Mesir, bermigrasi ke Australia setelah bertobat dan menerima Kristus.  


Polisi keamanan nasional datang ke rumah saya dan membawa saya pergi, Menadue mengenang masa-masa ia tinggal di Mesir. “Mereka dapat membunuhku. Mereka dapat menyiksaku. Mereka dapat menyiksa saudariku. Mereka dapat melakukan hal-hal yang mengerikan” 

Ia juga ditolak oleh kekasihnya dan dikutuk masyarakat. 


Setelah penolakan itu, yang berupa perkosaan, saya merasa saya telah kehilangan identitas saya. saya tidak mengenali diri saya sendiri lagi, kenangnya.  


Menadue mengatakan ia dikuatkan oleh Firman Tuhan yang meneguhkan semangatnya.  

Marilah kepada-Ku hai semua yang letih lesu dan berbeban berat, aku akan memberimu kelegaan. Satu-satunya cara Tuhan dapat menyatakan diri-Nya kepadaku atau aku dapat menerima damai dan sukacita-Nya hanyalah melalui Yesus”, ujarnya.  

 

Sebuah misi ilahi   

Alya Raad, seorang mantan Muslim, mengenal Kristus setelah ia menikahi seorang Kristen.

Awalnya orangtuanya tidak setuju ia menikahi orang yang tidak seiman. Kemudian mereka berubah pikiran setelah ia disembuhkan dari lymphoma karena doa-doa orang Kristen.  


Saya disembuhkan dari kanker dan Tuhan benar-benar membuat orangtua saya berubah pikiran sehingga saya dapat menikahi suami saya dan saya dapat menjalani hidup sebagai orang Kristen, seperti yang selalu saya inginkan”, ujarnya. 


Walaupun terus menerus mendapatkan tekanan dari komunitas Islam Australia, para mantan Muslim ini tetap menyaksikan iman Kristen mereka terhadap para imigran Muslim dan banyak orang lainnya. 


Dan mereka merasa Firman Tuhan akan terus mencapai banyak jiwa dimanapun – terutama di negeri “Down Under”.

 

Sumber CBN—dipublikasikan pada 7 Juni 2011. 


Add a Comment
| 900
siaduh
Reply| 02 Jan 2017 00:38:37
utara selatan timur barat
Orbuk
Reply| 27 Dec 2016 01:19:45
“Saya mendapatkan banyak ancaman,” kenang el Masry.

“Tetapi apakah anda tidak takut?” tanya CBN News.

“Tidak, karena Tuhan melindungi saya. Saya percaya ada misi spesial seperti Tuhan akan memberikan perlindungan ekstra,” ujarnya. “Ia telah mati untuk mereka. Mereka patut menerima berita keselamatan. Siapakah yang akan menyampaikan berita itu kepada mereka?”
================================
Seperti sudah (sering) saya bilang, kekuatan utama untuk meruntuhkan islam adalah: Eks Muslim! Saudara kita!

Mereka militan, ibaratnya mereka telah lolos dari "neraka". Diberkatilah mereka...
pak Made
Reply| 26 Dec 2016 21:34:00
@ Saudara Sebangsa Setanah Air Tulalit

Saya setuju dengan komentar Saudara

Sama Seperti Avatar Krishna dan Avatar Yesus Kristus Adalah Titisan dari DHARMA ATAU Titisan Dari KEBENARAN Itu Sendiri


Maka si momotnajis bin setan ini Adalah Titisan Dari A-Dharma atau titisan dari Kejahatan atau Bahasa Lainnya Titisan dari Setan Najis itu Sendiri
Margono
Reply| 26 Dec 2016 17:23:55
@netral, ini tulisanmu:
Kalau ngomongin agama mah "untukmu agamamu, untukku agamaku." udah gitu aja, intinya urus aja urusan lo masing-masing yang hidup elo, yang jalanin elo, yang nanggung resiko juga elo.

Tanggapan:
Kamu boleh saja berucap seperti tulisanmu di atas tetapi tidak bagi sebagian muslim lainnya, atau saat di blog ini kamu bisa saja ber jargon ria seperti itu tetapi mampukah kalian menghormati dan menghargai non muslim?....kamu mungkin bisa tetapi tidak bagi sebagian yang lain, lihat saja seperti kisah di atas, murtadin diancam, diteror karena meninggalkan Islam.

Sekali masuk Islam maka kalau keluar itu sangat membahayakan hidupnya.....halal darahnya di tumpahkan....kata si alloh di Al'quran. Fakta bagi non muslim yg memang sudah non muslim dari sononya, akan selalu digolongkan muslim sebagai kafir yg derajatnya lebih rendah dari muslim karena muslim beranggapan Islam agama mulia....walaupun sebenarnya si muslim manusia gublok, berpikiran primitif dan hidupnya tergantung kafir.....koplak gak!. Non muslim akan selalu diupayakan untuk susah membangun rumah ibadah, susah beribadah, tidak diberi kesempatan berbuat kebaikan karena takut mempengaruhi muslim. Umat Kristen berbuat kebaikan selalu dicurigai...kristenisasi dsb.

Muslim yang masuk ke Australia dalam artikel di atas adalah manusia-manusia terbuang dari negera Islam, manusia yang tidak melihat harapan hidup yang baik di negara Islamnya, lalu masuk ke negara berpenduduk mayoritas kafir, tetapi si muslim yg tau diri ini akan selalu menganggap dirinya lebih mulia karena merasa agamanya lebih mulia dari agama orang lain....koplak benar.

Bangsa kafir akan selalu berusaha memanusiakan muslim-muslim bar-bar ini sehingga melihat dunia ini dengan benar, melihat orang lain dengan benar, menyayangi semua umat manusia dengan benar tanpa ada sekat suku bangsa dan agama, paham!.
kafir13
Reply| 26 Dec 2016 12:08:53
Back to the topic woi
netral
Reply| 26 Dec 2016 10:54:33
Kalau ngomongin agama emang gak ada matinya. Siapa yang paling benar, siapa yang paling salah.
Yah, biang keroknya web ini, blokir nih web, bikin perpecahan antar umat beragama aja.
Kalau ngomongin agama mah "untukmu agamamu, untukku agamaku." udah gitu aja, intinya urus aja urusan lo masing-masing yang hidup elo, yang jalanin elo, yang nanggung resiko juga elo
Crossway
Reply| 26 Dec 2016 00:19:10
@Ahmad, ini pertanyaanmu :

Apakah ada yang pernah baca Bahia Islam dibuat oleh Katolik untuk mere but Jerusalem?

Saya pernah dengar katolik percaya paus mewakili Jesus dan konon menurut injil Jesus Bakal memerintah dari Jerusalem oleh Sebab itu Paus sebagai perwakliannya harms memerintah Dari Jerusalem
Dan saya coba google vatican want Jerusalem ternyata ada ribuan Artikel

Respon :

Maksudmu kepercayaan Baha´i ?
kepercayaan Baha´i tidak hubungannya dengan katolik atau Vatikan karena pencipta dari kepercayaan Baha´i adalah orang Persia bernama Bahaullah yang kemungkinan beragama Islam Syiah.

Apabila anda pernah membaca bahwa Vatikan menginginkan Yerusalem menurut saya berita itu bisa jadi 90% benar, ada 2 alasan :

pertama : Vatikan memiliki banyak properti di Yerusalem khususnya bangunan-bangunan gereja katolik yang didirikan sebelum dan sesudah perang salib walaupun bukan hanya Vatikan saja tapi juga banyak sinode-sinode gereja lain, sinode2 gereja Orthodox juga memiliki banyak properti di Yerusalem begitupula gereja Protestan, menurut info yang saya baca 40% wilayah tanah bangunan di Yerusalem dimiliki oleh Kristen mulai dari organisasi-organisasi kristen sampai negara Vatikan.

kedua, nubuatan alkitab tentang Tentara Magog (Turki) dan sekutunya (Libya, Persia dan Chechnya) yang akan menyerang Yerusalem (Yehezkiel 38-40), bukan hanya Vatikan tapi juga semua umat Kristen menunggu nubuatan ini yang kemungkinan akan menjadi malapetaka besar apabila Tentara Magog berhasil merebut Yerusalem.
Ahmad
Reply| 25 Dec 2016 15:45:37
Apakah ada yang pernah baca Bahia Islam dibuat oleh Katolik untuk mere but Jerusalem?

Saya pernah dengar katolik percaya paus mewakili Jesus dan konon menurut injil Jesus Bakal memerintah dari Jerusalem oleh Sebab itu
Paus sebagai perwakilannya harms memerintah Dari Jerusalem
Dan saya coba google vatican want Jerusalem ternyata ada ribuan artikel
tulalit
Reply| 07 Nov 2016 14:32:39
terserah org islam mau percaya apa tdk kpd yesus sbg tuhan..ttp muslim2 sehrsnya pnya otak bhwa alquran tu ajarannya brasal dr iblis sejati..tdk ada ajaran cinta kasih didlmnya..tdk sprti agama budha,hindu,katholik,kristen,konghucu,atau atheis skalipun yg msh pnya belas kasihan trhdp sesama manusia apapun dia,siapapun dia,,ttpi ajaran dr memet muhammad memek ini bnr2 dr iblis yg bernama olloh swt..si memet ini sy rasa sbnrnya titisan iblis yg mengajarkan pembunuhan,perampokan,pemerkosaan,peperangan,dan hal2 kriminal laennya..susahnya para muslim ini otaknya idiot smua pemeluknya brasal dr negara2 miskin susah diajak berpikir mana yg brasal dr iblis dan brasal dr tuhan,,cape dehhhh
benar
Reply| 31 Oct 2016 13:55:07
kamu semua itu lucu.... katanya beragama, tp tidak bisa menjadi manusia beragama yang baik, katanya menjunjung kesucian tuhan, tapi hatimu busuk cuma bisa mencaci maki.... katanya sering baca firman tuhan, tapi tidak mengerti bagimana menjalankan firmannya, katanya ajarannya mengkasihi, tapi kemana-mana berbuat dengki...manusia macam apa kamu... ajaran agama mana yang ngajari kamu begitu???
Lu
Reply| 03 Sep 2016 07:28:17
Silahkan google "konflik agama di Tanjung Balai"
Umat teroris ini dengan bengisnya membakar tempat Ibadah agama umat lain.
Alasannya hanya karena salah seorang wanita memprotes suara Toa masjid.
Parahnya salah satu petinggi MUI malah dengan lantang menyuarakan perang atas fitnah mengubah fakta protes suara sholat menjadi "melarang sholat"
Anton
Reply| 13 Aug 2016 13:05:45
@Al Mahdi
Kamu ini asal nyerocos saja.
Yesus tidak menganjurkan sunat. Tuhan itu satu, yaitu Yesus.
Injil maupun alkitab dari dulu sampai sekarang dan sampai kapanpun tetap asli, buktinya tidak pernah ada injil maupun alkitab yg dibakar, tidak seperti alquran yg pernah dibakar versi2nya.
Tidak hanya 1 surat dimana Yesus mengaku/mengatakan bahwa diriNya Tuhan, tapi banyak, coba kamu baca di matius 21:1-3, yohanes 8:24, yohanes 10:30, yohanes 13:13.
Trinitas itu bersumber dari ucapan Yesus di matius 28:19.
Orang2 yg percaya kepada Yesus dipastikan akan masuk surga. Sedangkan orang2 islam dipastikan masuk neraka. Jelas yg celaka itu orang2 islam.
Tidak ada bukti klo muhammad pernah melakukan mukjizat. Yesus dalam melakukan mukjizat2Nya tidak pernah atas izin Tuhan, Dia melakukannya begitu saja, karena Dia memang Tuhan.
Gereja2 tidak menyembunyikan apa2 tuh, yg suka berbohong itu orang2 islam.
Tuhan itu mahakuasa, tidak mustahil bagi Dia menjadi seorang manusia demi menyelamatkan umat manusia.
Perjanjian lama itu cerita2 sebelum zaman Yesus, sedangkan perjanjian baru adalah cerita2 waktu dan sesudah zaman Yesus.
Jelas yg rugi itu kamu. Sudah jelas yg salah itu islam.
bury your head
Reply| 11 Aug 2016 23:31:03
@au ah
Saya lebih percaya Injil asli dari nabi isa a.s dari pada injil yang di gonta ganti sama doktrin kristen yang gak jelas. mungkin kristolog di luar negri takut isi2 dari injil asli yang dibuat nabi isa a.s. nanti dikiranya kristen agama buat2an
oopss

NB: kitab itu firman tuhan jangan pernah digonta ganti tong dosa yang ada hahaha

Respon:
Asli kok bro, injil itu kan ditulis berdasarkan saksi mata yang hidup bersama Yesus pada waktu itu seperti contoh Rasul Petrus dan Yohanes. Tapi ya susah juga jadi anda, sudah kuat indoktrinasi dari Al Quran kalau alkitab itu sudah diubah2.

Anda lihat saja sejarah pembuatan Al Quran, Al Quran dibukukan setelah nabi Muhammad meninggal, dan yang menulis bukanlah Muhammad sendiri namun rekan2nya yang mengingat2 apa saja yang dikatakan Muhammad. Nah lho berarti ada kemungkinan dirubah2 juga dong? oopss..
NN
Reply| 11 Aug 2016 18:40:42
@au ah
Saya lebih percaya Injil asli dari nabi isa a.s dari pada injil yang di gonta ganti sama doktrin kristen yang gak jelas. mungkin kristolog di luar negri takut isi2 dari injil asli yang dibuat nabi isa a.s. nanti dikiranya kristen agama buat2an 
oopss

NB: kitab itu firman tuhan jangan pernah digonta ganti tong dosa yang ada hahaha

respongue.
"Injil asli" bikinan isa as yg lahir di bawah pohon korma ya? Wong itu bagian dri ayat setan kok, gk bakal nymbung.
Hana Pwt
Reply| 11 Aug 2016 17:14:13
@Al Mahdi
Guru saya DR.Zakir Naik telah mengajukan debat terbuka sejak lama kepada Vatikan terutama paus /pimpinan tertinggi Vatikan kenapa tidak berani? Guru saya akan gamblang sejelas jelasnya menjelaskan siapa yg benar dan salah atas izin tuhan.

Jawab:
Hehehehehe...... yang mau didebat itu apa? ajaran Kristen atau ajaran Islam?

Kalau ajaran Kristen buat apa? Mana ngertilah Dr. Zakir Naik ajaran Kristen, yang dia tau cuma ajaran Islam. Kalau ajaran kristen Dr. Zakir Naik itu sok tau namanya.
Kalau ajaran Islam yang diperdebatkan bisa ngamuk tuh umat Islam, bisa jadi ISIS semua umat Islam menyerang Vatikan... hehehehe.....

Jangankan berdebat, Paus mengutip pendapat kaisar Bizantium tentang ajaran Islam saja, umat Islam ngamuk-ngamuk kesetanan menuntut Paus minta maaf.

Jadi saya setuju sikap Vatikan tidak melayani orang gila tersebut... hehehehehe.................
hamel
Reply| 11 Aug 2016 17:08:36
@Afif
quote:
Hahaha pada debat semua,inti nya mah sekarang anda semua pada yakin sama agama anda masing-masing gak?kalo yakin yaudah jalanin aja gak usah pada debat mana bener mana salah,gak bakal ada abis nya debat beginian,semua agama juga ngajarin yang baik2 semua kok gak ada agama yg ngajarin buat berbuat keburukan,semua agama juga ngajarin kalo taat ibadah,dll bakal masuk surga,yaudah itu terserah kalian masing2 menyikapi nya gimana,kalo iman kita kuat pasti kita bakal pegang pada pendirian kita
Btw saya islam tapi saya percaya sama agama saya sampai saya mati

reply:
hal itu tidak perlu diucapkan lagi. manusia sehat jasmani rohani, pasti inginnya hidup damai sejahtera berdampingan dengan semua orang tanpa pandang bulu. tanpa perlu adanya pesan dari langit pun,.. secara tidak sadar manusia sudah menjalankannya. ajaran konfucius, mengajarkan bagaimana berbuat baik, hormat, sopan, dan santun kepada sesama. itu tanpa perlu ada ajaran dari malaikat pun.

hanya saja, semua keharmonisan tadi hilang rusak setelah adanya islam. karena ajarannya mengajarkan bahwa tidak ada yang layak dan sederajat dengan muslim, bahwa selain muslim adalah kafir dan harus diislamkan.

kamu tidak perlu mengajarkan hal itu pada kami yang kafir di web ini. ajarkan ke ukwah kamu, jangan ganggu orang lain beribadah, pembangunan tempat ibadah jangan dipersulit, orang beribadah jangan diganggu, bisa tidak?

jika anda lebih berani lagi, berangkatlah ke tempat-tempat konflik seperti poso, ajari teroris-teroris itu bahwa mereka mengajarkan "islam yang salah" lebih lagi, anda ke nusakambangan, tobatkan abu bakr basyir, buat dia sadar bahwa yang dia amalkan adalah "islam yang sesat".

bagaimana? berani anda bertindak mendidik ukwah anda yang "sesat" tadi?
Hana Pwt
Reply| 11 Aug 2016 17:00:25
@Al Mahdi
Tuhan itu satu Tuhan tidak diperankan dan tidak menyerupai apa dari mahluk ciptaanya karena Tuhan sungguh dzat yang maha sempurna .. hanya Allah SWT bukan Yesus / Isa Al masih .. sejak kapan Yesus dianggap Tuhan? Dan atas dasar apa Yesus dianggap Tuhan? Sebutkan satu isi dari Al-kitab Injil asli yang tidak ada Perubahan dari isinya bahwa Yesus yg kalian sebut yaitu Isa Al masih menyebut dirinya tuhan? Maha suci allah Tuhan sebenarnya tidak bisa dilihat dan tidak menyerupai mahluk karena dzat yang sempurna

Jawab:
Kalau Tuhan itu tidak mampu menyerupai apapun itu namanya tidak Maha Kuasa, jadi Tuhan itu tidak sempurna dong.... hehehehe........

Yesus kan memang Tuhan, jadi tidak perlu ente pertanyakan sejak kapan.

Injil asli yang tidak ada perubahan adalah Injil yang dipunyai umat Kristen, Injil yang mana lagi ente maksudkan.
Emang ente punya Injil lain yang ente maksudkan asli, coba ente sebutkan dimana kami dapatkan yang asli.

Ente berani mengatakan Injil yang di tangan umat Kristen palsu berarti ente punya yang asli. Tapi seandainya ente kagak punya yang asli tapi berani menuduh Injil di tangan umat Kristen itu palsu berarti ente fitnah.

Sebelum ente menuduh Injil di tangan umat Kristen palsu entu tunjukan dulu yang aslinya, itu baru hebat.

Tuhan itu memang tidak dapat dilihat, tapi Dia itu mampu memperlihatkan dirinya. Bagai mana ente bisa menyebut Tuhan itu Maha Kuasa kalau hanya memperlihatkan dirinya saja kagak mampu, payah itu.... hehehehehe................
hamel
Reply| 11 Aug 2016 17:00:09
@au ah
quote:
Saya lebih percaya Injil asli dari nabi isa a.s dari pada injil yang di gonta ganti sama doktrin kristen yang gak jelas. mungkin kristolog di luar negri takut isi2 dari injil asli yang dibuat nabi isa a.s. nanti dikiranya kristen agama buat2an
oopss

NB: kitab itu firman tuhan jangan pernah digonta ganti tong dosa yang ada hahaha

reply:
mana injilnya nyong? tunjukkan injil asli milik Isa.
Hana Pwt
Reply| 11 Aug 2016 16:45:15
@Al Mahdi
Saya hanya mengingatkan selagi kita masih hidup sesungguhnya hari pembalasan itu benar-benar ada dan nyata dimana yang benar akan dibenarkan dan dikatakan dan yang salah akan dihukum semoga kalian dirahmati dan dibuka hatinya jangan panggil atau meminta tolong kepada kami dihari pembalasan itu tiba karena sesungguhnya kalian sudah diberi petunjuk oleh kami waktu di dunia .. asal kalian tahu yang melakukan tindak teroris atau kejahatan atas nama kami itu sesungguhnya bukan kami justru para Wahabi / orang yg benci kepada kami dan kenapa kalian benci kepada kami? Kami hanya umat islami hanya menganut sebenar-benarnya perintah Tuhan .. seluruh mukjizat nabi Muhammad itu memang benar dan bukan sihir itu memang atas izin allah dan begitu juga para nabi dan Rasul lainya seperti apa yg kalian anut ISA Al Masih yg bisa menghidupkan orang yg sudah mati bisa menyembuhkan orang buta dan seluruh mukjizat nya saya percaya itu mengapa kalian tidak percaya kepada mukjizat rosul terakhir umat manusia? Sungguh celakalah kalian Memang secara logika mukjizat Muhammad menyembah bulan itu diluar logika tapi apa kalian sadar ? Bahwa seluruh mukjizat itu tidak pakai logika hanya melalui iman lalu mempercayainya lagian mukjizat semua itu adalah atas izin Tuhan saya ingatkan lebih keras kepada seluruh Gereja tolong lebih bersifat terbuka tidak menyembunyikan hal hal kepada para penganutnya ? Terutama Gereja utama Vatikan saya tahu beberapa hal....dst...........................

Jawab:
Saya berharap ente tidak mati dalam keadaan Islam, sebab Islam adalah ajaran Muhammad mengatasnamakan Tuhan, tapi sebenarnya dia telah menipu manusia, karena itu sadarlah wahai Al-Mahdi.

Hanya Yesus Kristus-lah yang dapat menyelamatkan jiwamu dari hukuman, bukan Muhammad.

Siapa bilang Kristen takut kehilangan pengikutnya, justru Islam-lah yang takut, buktinya ajaran Islam akan memaksa murtadin kembali ke agama Islam kalau tetap tidak mau maka akan dihukum mati.
Daviel
Reply| 11 Aug 2016 16:05:44
@Al Mahdi
Tau tidak kenapa si zakar naek hanya mau mengajak berdebat dengan Paus...?? Paus tidak di didik atau diajarkan untuk berdebat, Paus bukan lawan tanding si pendebat seperti zakar naik, lawan sebanding si zakar adalah si Nabeel Qureshi, David Wood, Ali Sina, David Shamoun atau zakaria brotoz. Si zakar naik tidak pernah melayani ajakan untuk berdebat dari mereka, mereka semua sdh mengajak gurumu berdebat lewat surat atau lewat youtube....NYATANYA GA ADA NIATAN GURUMU UNTUK MAU BERDEBAT DENGAN MEREKA...KARENA GURUMU PENAKUT....PAHAM....
Fetching more Comments...
↑ Back to Top