Blog / Muhammad Sendiri Bukanlah Seorang Muslim (Alasan 2)

Alasan ke-2: Muhammad melanggar ketentuan Allah dalam Qur'an, dengan memiliki lebih dari 4 orang isteri

 

Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.

Quran Sura 4:3


 

 VIDEO: Muhammad Sendiri Membuktikan Bahwa Dia Bukanlah Seorang Muslim

 

Allah dalam Quran hanya mengijinkan Muslim untuk mempunyai isteri paling banyak 4 orang. Apakah Muhammad menjalankan ketentuan ini? Tidak! Mengapa! Karena ia bukanlah seorang Muslim! Ia melanggar ketentuan Allah dalam Quran.

 

Berdasarkan Bukhari volume 1 hadis no 268, Muhammad menikahi 11 orang wanita. Berapa banyak isteri? Sebelas orang isteri!


Alkitab mengajarkan kepada umat Tuhan supaya mereka hanya memiliki seorang isteri. Memang di Alkitab ada tokoh-tokoh tertentu, misalnya raja, yang punya isteri lebih dari satu. Tetapi Alkitab tegas mengatakan bahwa umat Tuhan seharusnya hanya memiliki seorang isteri. Hal ini berbeda dengan Qur’an, yang memperbolehkan seorang Muslim untuk punya isteri hingga 4 orang.


Tapi meskipun demikian, Muhammad melanggar ketentuan dari Quran ini … barangkali karena ia pikir, “Memangnya Allah itu siapa? Mengapa Muslim hanya diijinkan mempunyai 4 orang isteri? Aku mau lebih daripada itu. Atau, barangkali dalam pikirannya Muhammad berkata,”Ah…Qur’an itu bukan apa-apa! Jadi di sini, hanya Muhammad sendirilah yang dapat melakukannya, karena dia bukanlah seorang Muslim! Perintah seperti itu hanya diperuntukkan bagi seorang Muslim.

 

Pada saat yang sama, Allah berkata bahwa seorang suami Muslim harus berlaku adil dan memperhatikan hak-hak isterinya (Quran Sura 4:3).

Tetapi ternyata Muhammad sendiri melanggar perintah ini. Ia tidak menjalankan perintah itu, karena dia bukanlah seorang Muslim. Sebab perintah seperti itu hanyalah bagi orang Muslim.

 

Apakah itu? Yaitu untuk mencukupi kebutuhan isteri mereka. Muhammad melanggar perintah itu. Dimana anda bisa mendapatkan informasinya? Dalam Bukhari volume 1 hadis 312 yang melaporkan bahwa Aisyah hanya mempunyai sehelai baju, dan saat ia datang bulan (menstruasi), Aisyah biasanya membersihkan bajunya yang terkena noda menstruasi dengan air liurnya.

 

Lihatlah…hanya Muhammad, seorang non-Muslim yang bisa melakukannya. Saksikan! Catat! Dan pelajarilah dengan seksama!

 

 


Add a Comment
| 144
elisaja
Reply| 27 Sep 2012 08:33:06
@teduh

pada saat aisyah berumur 7 tahun ada yang mengatakan 6 tahun ada yang mengatakan 9 tahun nabi menikahi aisyah tidak serta merta langsung menggaulinya di malam pertama tapi menunggu sampai aisyah cukup umur untuk berumah tangga yaitu antara 19-21 tahun dan pada jaman dulu umur 13 tahun udah pada nikah termasuk nenek saya nikah umur 13 tahun dan kakek saya 2 kali lipat dari umur nenek saya begitu juga yang di luar negeri menikah di usia muda,masalah buat lo...hehe...dan anda admin ingin tahu alasan kedua yesus bukan seorang kristiani? yesus mengharamkan babi dan apakah umat kristen melaksanakan perintah yesus? dan umat manakah yang mengharamkan babi? anda pasti tahu jawabannya...lihatlah hanya umat muslim yang mengharamkan babi berarti umat muslim yang menjalankan perintah yesus.
saksikan!catat!dan pelajarilah dengan seksama!
ochi
Reply| 19 Sep 2012 00:31:24
semoga ALLAH SWT masih mau memberikan hidayah ke hati kalian semua. amin.
wahyu
Reply| 12 Sep 2012 09:55:58
percuma saja meladeni perdebatan disini krn blog ini sengaja dibuat agar manusia tidak faham akan kebenaran islam. dan ada ketakutan untuk mempelajari islam sehingga agama dikait kaitkan dengan manusianya. bahkan dlm blog ini yg dikedepankan hanya segi negatifnya saja.
teduh
Reply| 25 Aug 2012 19:41:47
@triomacan

triomacan says:
Surat An-nisaa shrsnya dipahami dr ayat 2 s/d 12 shgg sgla yg Objktip tdk mnjadi Subjktip (memfitnah).Inti ksluruhn ayat tsb adlh, agar brlaku adil trhadap harta warisan anak-yatim serta disarankan menikahi JANDA anak yatim atau BUDAK! lalu apa yang dilakukan nabi ente terhadap aisyah anak umur 7 tahun? heee.......heeee
TrioMacan
Reply| 23 Aug 2012 00:46:41
Surat An-nisaa shrsnya dipahami dr ayat 2 s/d 12 shgg sgla yg Objktip tdk mnjadi Subjktip (memfitnah).Inti ksluruhn ayat tsb adlh, agar brlaku adil trhadap harta warisan anak-yatim serta disarankan menikahi JANDA anak yatim atau BUDAK agar mukmin trus knsisten utk berlaku adil & skaligus dlm rangka menjaga prsaudaraan Mukmin/sama-skali bukan berdasar Sex utk mencicipi wanita2 cantik &tdk utk muslim (si-kon pd masa awal di madinah). Silahkan disimak ayatnya satu/satu.
Dimulai dr Ayat 2.Berikanlah kepada para anak yatim harta mereka dan janganlah kalian menukar kebaikan dengan keburukan yaitu jangan menggunakan harta mereka seperti halnya kalian menggunakan harta kalian tanpa aturan. Sesungguhnya yang demikian itu adalah kekeliruan fatal.
3.Apabila kalian khawatir tidak bisa berlaku adil kepada para anak yatim, maka nikahilah para janda ibu anak yatim tersebut, yang kalian senangi dua orang, tiga orang, atau empat orang.
Apabila kalian khawatir tidak bisa berlaku adil, nikahi satu orang saja atau nikahilah budak milik kalian
Alternatif itu adalah jauh dari tindakan keliru.
4.Berikanlah para wanita (janda ibu anak yatim) itu maharnya dengan penuh kerelaan, kemudian jika mereka menyerahkan dengan senang hati sebagian dari mahar, maka pergunakanlah dengan baik.
5.Janganlah kalian serahkan kepada orang, yang tidak kompeten dalam mengelola uang, harta yang atas ketentuan Allah, menjadi tanggung jawab kalian, kemudian penuhilah kebutuhan fisik dan pendidikan mereka.
Demikianlah Koreksi saya terhadap prasangka negatip serta trjemahan & makna ayat yg salah kaprah dari Anda. Sekian & Trimakasih.
okky
Reply| 22 Aug 2012 14:06:58
ayat yang dibawa masing dalam perdebatan. Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga atau empat. Kenapa ada bagian "perempuan yang yatim" lalu ada kata "wanita yang kamu senangi"? Rasulullah SAW menjelaskan istri dari wanita yatim dan memisahkan dengan wanita yang disenangi pasti dengan maksud karena tidak mungkin tiap-tiap firman Tuhan tanpa makna.

Dan kita tidak bisa menyamakan perilaku muslim umumnya dengan Rasulullah SAW yang amat mulia. Apakah kesebelas wanita tersebut menikah dengan Rasulullah SAW untuk mencari kesenangan?

10 wanita tersebut adalah janda. Beberapa budak yang diangkat menjadi orang bebas dan menjadi istrinya. Seluruh istrinya dicalonkan kepada Rasul dari pembesar-pembesar Quraisy, badui, dan emporium sekitar dan Rasulullah SAW menanyakan persetujuan yang akan dinikahkan dan menanyakan istri-istrinya.

Bahkan istri-istrinya lah yang berembuk setuju untuk berbagi suami dengan keikhlasan masing. Yang hebat adalah istri-istri beliau amat sangat setia kepada rasul tanpa ada paksaan dan masing-masing merasa menjadi istri kesayangan beliau.

Yuk sama-sama mempelajari kitab-kitab Tuhan dengan seksama. sesungguhnya muslim beriman bahwa Taurat, injil, AlQuran, dan kitab para nabi berasal dari Tuhan yang satu. Tuhan umat muslim, yahudi, dan kristiani adalah satu. Hanya kepada Tuhan yang satu kami berserah diri.
tujuanku islam
Reply| 22 Aug 2012 01:27:39
M'f saudara2 ku,,,
kita itu sdh jauh dri zaman nabi isa,nabi muhammad dan nabi2 sblumnya,,,,
apakah sejrh2 zmn itu msih murni atau sdh d rubah,,,
kita kan tdk tau,,,!!
Mendingn kita lihat ke dpn spy msa dpn di muka bumi ini tercipta perdamaian.
Semua agama itu baik dan tidak ada yg terbaik.
nando
Reply| 20 Aug 2012 17:20:02
@ misi doank

Gua mau tanya sama lo sebelum wanita2 tsb menjadi budak apa stausnya? mereka kan anak pedagang yg kaya akan harta dan benda? mereka org merdeka kan? karena apa sampai jadi budak nabi lo? karena mereka diserang dan hartanya dijadikan pampasan perang dan anak2 gadisnya dijadikan budak serta saudara2 dan suaminya2 dibunuh kan? Itukah jawabanmu yg sungguh sangat buta akan sejarah islam??!! dgn seenaknya mengatakan aulloh dan nabinya mengangkat derajat wanita tsb.
Semua ini saya baca dan ada dalinya dalam ayat2 kejam kitab lo? dari bunyi ayat2 kejam kitab lo saja kami dpt ambil kesimpulan.
Pakailah nalar lo sebagai orang yg merdeka saat ini. Gua gak hakimi lo tapi gua minta pakailah itu nalar apa benar yg gua blg ini dlm kitab lo atau sejarah islam.
otak ngiri
Reply| 18 Aug 2012 23:04:59
@ spirit says
1."Pernyataan "Perjamuan kawin Anak Domba" ini perlu dicatat dan dijelaskan dalam makna rohani, dan bukan secara harfiah atau tata bahasa."
mengapa anda tetap menuduh surga muslim cabul,kalo muslim pun bisa berapologi makna rohani ??
Lihatlah Anda tetap tak menjawab penambahan2 yg saya pertanyakan.
2."Muslim memang otaknya tidak jauh dari selangkangan dan mesum.."
tidak salah ??
Lihat sumber2 ttg surga...tidak ada bahasa kotor sama sekali,kecuali selain yg anda tambah2kan.!
Anda mau membandingkan dgn bahasa dlm bible yg katanya kiasan.
(alkitab bacaan semua umur,..!).
3.meskipun diceritakan bidadari2 cantik2,tetap bahasanya sopan,dan HANYA MERUPAKAN BAGIAN dari kenikmatan surgawi.
Masih banyak kenikmatan surgawi lain yg tak tergambarkan ilusi duniawi.
Misi doank!
Reply| 18 Aug 2012 15:29:47
Hahahaha...
Itu Surat dikeluarkan kapan ya? Dan kejadiannya kapan ya? Kasih waktunya donk! Kapan Allah memerintahkan hal itu biar jelas. Btw, juga ada hal-hal khusus yang hanya bisa dilakukan oleh para Nabi.

Ingat Allah menambahkan "Jika kamu berbuat adil" jika tidak maka sungguh telah berbuat aniaya... Mengawini budak, secara otomatis mengangkat martabatnya dari posisi budak yang pada saat itu sangat hina dan sulit untuk merdeka. Betapa sayangnya Allah dan Nabi Muhammad yang mengangkat derajat para wanita.
Sayangnya manusia sering mengabaikan hal itu. Ckckckckck
Misi doank!
Reply| 18 Aug 2012 15:28:28
Hahahaha...
Itu Surat dikeluarkan kapan ya? Dan kejadiannya kapan ya? Kasih waktunya donk! Kapan Allah memerintahkan hal itu biar jelas. Btw, juga ada hal-hal khusus yang hanya bisa dilakukan oleh para Nabi.

Ingat Allah menambahkan "Jika kamu berbuat adil" jika tidak maka sungguh telah berbuat aniaya... Mengawini budak, secara otomatis mengangkat martabatnya dari posisi budak yang pada saat itu sangat hina dan sulit untuk merdeka. Betapa sayangnya Allah dan Nabi Muhammad yang mengangkat derajat para wanita.
Sayangnya manusia sering mengabaikan hal itu. Ckckckckck
spirit
Reply| 17 Aug 2012 20:24:42
@otak ngiri

Muslim memang otaknya tidak jauh dari selangkangan dan mesum.. sangat menjijikkan, sama seperti nabinya
dunia dan akherat tidak jauh dengan masalah selangkangan

Matius 22:29-30
22:29 Yesus menjawab mereka: "Kamu sesat, sebab kamu tidak mengerti Kitab Suci maupun kuasa Allah!
22:30 Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.

Apa ciri-ciri kehidupan malaikat?
- Malaikat tidak pernah mati (lihat Lukas 20:36)
- Malaikat-malaikat adalah makhluk roh yang tidak bergender, jadi tidak mengenal kawin.

* Wahyu 18:9,17
19:9 Lalu ia berkata kepadaku: "Tuliskanlah: Berbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan kawin Anak Domba." Katanya lagi kepadaku: "Perkataan ini adalah benar, perkataan-perkataan dari Allah."
19:17 Lalu aku melihat seorang malaikat berdiri di dalam matahari dan ia berseru dengan suara nyaring kepada semua burung yang terbang di tengah langit, katanya: "Marilah ke sini dan berkumpullah untuk turut dalam perjamuan Allah, perjamuan yang besar,


Perjamuan Kawin dalam Kitab Wahyu adalah kiasan yang menunjukkan kesukacitaan bersama, bukan pesta-pora, makan dan mabuk-mabukan atau hal yang sama dengan pesta dunia ini.
Pernyataan "Perjamuan kawin Anak Domba" ini perlu dicatat dan dijelaskan dalam makna rohani, dan bukan secara harfiah atau tata bahasa. Pemberitaan ini mencakup kasih Kristus terhadap jemaat-Nya perngorbanan dan penebusanNya, serta suatu kesaksian tentang kesatuan yang sempurna dalam Roh.

Matius 25:1-13
Baca secara utuh tidak bicara masalah perkawinan tapi berjaga2 atas kedatangan Tuhan.

salam
spirit
Reply| 17 Aug 2012 19:25:52
@Tukang fitnah

Untuk apa saya mefitnah islam, ngak ada manfaatnya tidak menambah pahala bagi saya, saya bicara sesuai fakta yang sesuai dengan quran dan hadist yang ditulis oleh muslim sendiri.

Anda bisa baca sendiri Buku yang berjudul : "INDAHNYA BIDADARI SURGA" Penulisnya : JAMAL ADDULRAHMAN di toko2 buku islam maupun gramedia.

Biasaya muslim sangat sensitif terhadap buku2 yang bertentangan atau yang meyinggung quran dan hadist, tapi sampai saat ini MUI atau ormas2 islam(FPI, FUI dll) tidak ada yang protess. Dan kalau anda mau protes, protes langsung ke pengarang jangan anda bialang saya tukang fitnah.
copymaster
Reply| 17 Aug 2012 09:15:26
sekadar pandangan

The psychologist Coue says that the average mind is governed by the Law of Reverse-Effect. We collide with the very thing from which we are trying to save ourselves because the object of our fear becomes the center of our consciousness. In the same way, man has been trying to save himself from sex for the last five thousand years.

And the result is that everywhere, in every nook and corner,
he is confronted by sex – in all its various forms. The Law of Reverse-Effect has arrested the soul of man.


It is only by understanding sex in all its aspects that we will be able to transcend sex. You cannot free yourself from a problem by shutting your eyes to it.

Only a madman thinks his enemy will vanish if he closes his eyes. The ostrich in the desert thinks in this way. The ostrich thrusts his head into the sand and, since he cannot see his enemy, he thinks his enemy is not there.

This kind of logic is pardonable in the case of the ostrich
nando
Reply| 16 Aug 2012 23:14:32
OTAK MUSLIM INI UDAH PADA NYUNGSEP SEMUANYA.MASAK DISURGA ITU MASIH SAJA ADA KAWIN MAWIN SEGALA.
CUKULAD DINDUNIA INI ADA HASRAT DAN NAFSU.SETIBANYA KITA KEMBALI DISANA YANG ADA HANYA MENYEMBAH DAN MEMUJI SANG PENCIPTA.

ATAS DASAR APA HADISTH2 TSB BISA MENGGAMBARKAN KEADAAN SURGA MAUPUN NERAKA.
HIDUP ITU YG NYATA2 AJA. ORANG YANG MATI YG DIBAWA OLEH MALAIKAT PENCABUT NYAWA ITU ADALH NYAWA KITA. KOK MASIH2NYA BLG ADA PASAR TERBUKALAH ADA PERAWAN BERDADA MONTOKLAH.

PARA SLIMER PIKIRLAH PAKAI LOGIKA JANGAN OOT GITU DONG MALU2IN AJA. UDAH DIATAS SANA MASIH PIKIRIN NAPSU AJA. AYA2 WAE LO SLIM2.
ITU HADISTH ATO AYAT2 QURAN ITU AYAT2 DARI SETAN YG INGIN NYENEGIN UMAT YG NGIKUTIN DIA LONGSOR SEMUA LO ITU
Otak ngiri
Reply| 16 Aug 2012 15:06:15
@spirit say
"Karena itulah Muhammad sibuk mengobral janji janji kosong"
bagaimana anda memastikan janji kosong?bahkan agama anda sendiri berupa keyakinan yg menuntut keyakinan,bukan kepastian.
Bagaimana anda memastikan janji agama anda pasti?
Atau anda sudah pernah mati dan ketemu Yesus??
otak ngiri
Reply| 16 Aug 2012 15:01:43
@spirit saya pikir anda berdiskusi dgn intelektualitas anda,ternyata sama saja dgn ular2 piaraan paulus yg lain.!!
Anda bisa jelaskan penyisipan2 ini.?
1.dan gadis-gadis remaja berdada montok*
2.Dia berkata, “Seorang penghuni surga akan punya 500 bidadari, 4,000 wanita lajang dan 8,000 janda. Setiap dari mereka akan terus memeluk dia sepanjang hidupnya di dunia.”
3.Bidadari adalah seorang gadis berusia muda, berdada besar (montok) yang bulat menantang, dan tidak berayun-ayun. Bidadari-bidadari tinggal di dalam istana dengan sekelilingnya yang megah.
4.Hadith: Al hadiths, Vol. 4, Page-172, No.34:
Hozrot Ali (r.a) meriwayatkan bahwa Rasul Allah berkata, “Di surga ada satu pasar terbuka di mana tidak ada pembelian ataupun penjualan, tetapi ada lelaki dan perempuan. Jika seorang lelaki menginginkan seorang perempuan cantik, seketika itu dia bisa menyetubuhinya sesuai nafsunya.
otak ngiri
Reply| 16 Aug 2012 14:45:56
@ mihokking says
Kalau Islam menjanjikan Syurga --> yaitu tempat dimana segala sesuatu yang dilarang di bumi ketika masih hidup tidak dilarang lagi yaitu, sex dengan siapa saja yang dikehendaki makanya namanya Syur lega, mabuk-mabukan.
Kebiasaan baca kitab kebanyakan cerita cabulnya.!! Tdk aneh bicara sex dgn siapa saja,wong para nabi tokoh2nya saja diceritakan cabul.
otak ngiri
Reply| 16 Aug 2012 14:35:55
@ mihokking says
Kalau Yesus menjanjikan Sorga -->yaitu tempat dimana ada damai sejahtera, sukacita oleh Roh Kudus. Disorga tidak ada kawin dan mengawinkan.??
Wahyu 19:7 Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan AnakDomba telah tiba, dan pengantin-Nya telah siap sedia.
19:8 Dan kepadanya dikaruniakan supaya memakai kain lenan halus yang berkilau-kilauan dan yang putih bersih!" (Lenan halus itu adalah perbuatan-perbuatan yangbenar dari orang-orang kudus.)
19:9 Lalu ia berkata kepadaku:"Tuliskanlah: Berbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan kawin Anak Domba." Katanya lagi kepadaku: "Perkataan ini adalah benar, perkataan-perkataan dari Allah."
matius 25:1. "Pada waktu itu hal Kerajaan Sorga seumpama sepuluh gadis, yang mengambil pelitanya dan pergi menyongsong mempelai laki-laki.
25:10 Akan tetapi, waktu mereka sedang pergi untuk membelinya, datanglah mempelai itu dan mereka yang telah siap sedia masuk bersama-sama dengan dia ke ruang perjamuan kawin, lalu pintu ditutup.
Dasar tukang fitnah
Reply| 16 Aug 2012 13:22:24
Maksudnya mengulangi penciptaan wanita-wanita tua dan menjadikan mereka perawan kembali, yang tua kembali muda. Telah disebutkan dalam suatu hadits bahwa wanita dunia mempunyai kelebihan atas bidadari karena ibadah dan ketaatan mereka. Para wanita yang beriman masuk Surga sebagaimana kaum lelaki. Jika wanita pernah menikah beberapa kali, dan ia masuk Surga bersama mereka, ia diberi hak untuk memilih salah satu di antara mereka, maka ia memilih yang paling bagus diantara mereka.

(Fatawal Mar’ah 1/13 yang dinukil dalam Al-Fatawa Al-Jami’ah lil Mar’atil Muslimah, edisi bahasa Indonesia Fatwa-fatwa tentang wanita 3 cetakan Darul Haq)

Habib Mundzir menjawab :

Bagi kaum pria tersediakan Hurul ‘Ain, dan bagi mereka kaum wanita juga tersedia wildanun Mukhalladun (pemuda belia yg abadi) yg mereka itu bagaikan mutiara mutiara dari indahnya, banyak dijelaskan pada surat AL Insan, Al Waaqiah dll.

يَطُوفُ عَلَيْهِمْ وِلْدَانٌ مُخَلَّدُونَ

Mereka dikelilingi oleh anak-anak muda yang tetap muda, (Al Waqiah : 17)

وَيَطُوفُ عَلَيْهِمْ وِلْدَانٌ مُخَلَّدُونَ إِذَا رَأَيْتَهُمْ حَسِبْتَهُمْ لُؤْلُؤًا مَنْثُورًا

Dan mereka dikelilingi oleh pelayan-pelayan muda yang tetap muda. Apabila kamu melihat mereka, kamu akan mengira mereka, mutiara yang bertaburan. (Al Insaan 19)
Fetching more Comments...
↑ Back to Top