Blog / Muhammad Sendiri Bukanlah Seorang Muslim (Alasan 4)

Alasan ke-4: Berdusta


 Di satu sisi Muhammad mengatakan kepada pengikutnya bahwa ia akan membawa mereka dari neraka ke surga. Tetapi kepada anak perempuannya sendiri yang bernama Fatimah, Muhammad berkata,”Di hadapan Allah, aku tidak bisa melakukan apapun untuk keselamatan-mu hai Fatimah.


Video: Muhammad Bukan Seorang Muslim

 

Qur'an dengan terang melarang Muslim untuk berdusta.


Dan siapakah yang lebih zalim daripada orang yang membuat kedustaan terhadap Allah atau yang berkata: "Telah diwahyukan kepada saya", padahal tidak ada diwahyukan sesuatupun kepadanya, dan orang yang berkata: "Saya akan menurunkan seperti apa yang diturunkan Allah." (Quran Sura 6:93) 

 

Tetapi jika anda memeriksa Muhammad dan melihat kehidupannya, ia terus menerus berdusta…berdusta…dan berdusta…


Ia membohongi seluruh jagat raya. Anda bisa memakai 2 kata untuk mengungkapkan hal ini kepada Muhammad, yaitu: “Aku yakin engkau pasti berbohong!”


Dimana anda bisa menemukannya? Dalam Hadis Bukhari vol.4 nomor 387, dilaporkan secara spesifik bagaimana Muhammad mendustai seluruh jagat raya. Di satu sisi Muhammad mengatakan kepada pengikutnya bahwa ia akan membawa mereka dari neraka ke surga. Tetapi kepada anak perempuannya sendiri yang bernama Fatimah, Muhammad berkata,”Di hadapan Allah aku tidak bisa melakukan apapun untuk keselamatan-mu hai Fatimah. Dimana anda menemukan informasi ini. Dalam Hadis Bukhari vol.4:2753 dan 4:3527, dan Hadis Bukhari vol.6:4771, semuanya mencatat dusta universal Muhammad.

 

Pada saat yang sama, Muhammad mengatakan bahwa ia sudah bertemu dengan Allah dan aku telah melihat Allah dan melaksanakan sholat lima waktu di sana. Tetapi Aisyah yang merupakan isteri kesayangannya berkata,”Tidak…tidak…tidak…jika ada orang yang mengatakan bahwa Muhammad telah melihat Allah, maka orang itu adalah seorang pembohong.” Dimana anda menemukannya? Dalam Bukhari vol.9:7380. Silahkan mencatatnya.

 


Add a Comment
| 263
Hana Pwt
Reply| 22 Oct 2016 08:22:00
@Sunshine
Around the ninth hour, Jesus shouted in a loud voice, saying "Eli Eli lama sabachthani?" which is, "My God, my God, why have you forsaken me?"
Saat di salib "Tuhan" Jesus berteriak "Tuhanku Tuhanku Mengapa Engkau Meninggalkan Aku?"
- Logically jika dia adalah Tuhan, mengapa dia berteriak seperti itu? Tuhan yang mana lagi yang dia panggil?
- Orang kristen percaya bahwa Yesus disalib untuk menebus dosa manusia, berarti seharusnya dia rela melakukannya karena itu adalah misinya turun ke bumi, lantas kenapa dia berteriak seperti itu pada saat disalib?
- Setelah disalib Yesus sempat mati sebelum bangkit kembali 3 hari kemudian, jadi selama 3 hari Tuhan mati siapa yang mengendalikan dunia?

JAWAB:
Kekuasaan Tuhan melampaui akal-budi (Logically) manusia, YHVH (Allah Bapa) dapat bersamaan ADA ketika Dia datang ke dalam kehidupan manusia dalam diri Yesus Kristus. Islam juga menyakini pada saat bersamaan Tuhan akan mendengar dia orang berdoa di Amerika dan di Indonesia. kalau ente menggunakan akal mansuai terbatas maka ente mengatakan itu mustahil.

- Tuhan Yesus menggenapi apa yang dinubuat Raja Daud 1000 tahun lalu dalam Kitab Mazmur (Zabur) 22:1. Yang dia panggil adalah YHVH, dimana Yesus sebagai Manusia Sejati harus merasakan penderitaan manusia yang telah jatuh ke dalam dosa. Tuhan datang ke dunia bukan datang sebagai Manusia Superhero tetapi sebagai Manusia Sejati yang serupa dengan mansia kecuali dalam dosa.

- Dia berteriak karena kesakitan, karena tubuh yang dipakai adalah tubuh ane dan ente, seharusnya ane dan ente yang merasakan itu di neraka tapi semua ditanggung-Nya. Itulah Kasih Sejati dari Tuhan Sejati.

- Tubuh Manusia Yesus boleh mati, tapi Roh Allah yang ada dalam Tubuh Manusia Yesus tidak pernah mati, Roh adalah kekal.
Pemungut Cukai
Reply| 22 Oct 2016 05:04:42
@sunshine

Memang hal itu akan sulit dipahami oleh orang-orang "yang kurang 2 ons".

Dalam Kristen dipercaya Yesus adalah Firman Allah (Kalimatullah) yang nuzul menjadi manusia, yang lalu diberitakan oleh Injil yang ditulis oleh murid2-Nya, bila diperbandingkan dalam pemikiran Muslim mungkin sama dengan Firman Allah nuzul menjadi Alquran dan ditulis menjadi sebuah buku.
Firman Allah adalah Allah itu sendiri.

Yang menjadi pertanyaan waktu Yesus mati siapa yg menjadi Allah di surga ?

Sewaktu Yesus mati di kayu salib itu, yang mati adalah kemanusiaannya (fisik), sebagai Firman Allah Ia tetap hidup, sama dengan ibarat buku Alquran terbakar, apakah FirmanNya ikut terbakar dan musnah?
tentu jawabannya tidak karena itu hanya bentuk fisiknya saja, tetapi Firman itu tetap hidup.

Yang menjadi dasar iman kepercayaan umat Kristen adalah KEBANGKITAN FISIK YESUS SEBAGAI MANUSIA dalam tiga hari seperti telah diberitakan oleh nabi-nabi sebelumnya, Yesus menjadi anak sulung yang pertama bangkit dari antara orang mati DAN naik ke SURGA (disaksikan oleh murid2-Nya dan orang banyak), sebagaimana nanti orang-orang yang percaya kepadaNya (duh...bahagianya).
karena, apabila Yesus tidak bangkit maka sia-sialah iman kepercayaan murid2-Nya.

Kepercayaan itulah yang dipertahankan oleh murid2-Nya lewat berbagai macam siksaan sampai pada akhir hayatnya, bukan demi kedudukan, jabatan, harta dengan menjadi pemimpin/khalifah atau demi kesenangan lainnya, TETAPI demi memberitakan Kabar Gembira (Injil=Euangelion) untuk seluruh dunia, untuk Anda dan saya, AMIN.
Penonton
Reply| 22 Oct 2016 05:03:23
@Oendekar
Bersaksi atas apané???
rainey
Reply| 22 Oct 2016 02:59:24
@sunshine
Perhatikan kata "ELI"..bandingkan dengan ucapan nabi2 yg lain yg menyebut mahakuasa "ELOHIM.."..disini YESUS tidak memanggil ELOHIM..krna ada satu hubungan pesatuan yg tidak bisa dipisahkan...analoginya DNA anda dengan anak anda adalah satu yg tak terpisahkan dibanding dgn orang lain...
Ketika ROH ELOHIM berpisah dengan Tubuh YESUS..disitulah ada kepedihan yg mendalam..sehingga YESUS menyerukan kenapa Engkau tinggalkan Aku..analoginya ketika anda meninggal anak anda meneriaki demikian...ada kesedihan yg mendalam...YESUS tdk pernah berteriak ELI walau saat itu ada penganiayaan kepada diriNYA yg begitu hebat...cambuk..tampar dll..jd yg dipanggil adlah ROH KEMAHAKUASAANNYA yg satu dengan Tubuh YESUS..tp kenapa ROH YG MAHA KUASA itu harus meninggalkan tubuh manusianya YESUS..supaya misi terlaksana...TUHAN itu KEKAL..kalau ROH TUHAN tidak meninggalkan Tubuh YESUS..YESUS tidak akan pernah "MATI" karena kekekalan...memang tiga hari tubuh Manusia MATI..tp ROH MAHAKUASA TETAP BEKERJA...kenapa DIA harus pake tubuh manusia..supaya anda dan saya bisa melihat TUHAN NYATA dalam hidup dan merasakan kasih kelembutanNYA..kira2 anda sdah mengerti blm...kalo belum berdoalah sungguh2 supaya pencerahan datang kepada anda secepatnya...TUHAN YESUS Mengasihi saudara dan saya...Aminnn
Hamel
Reply| 21 Oct 2016 23:40:59
@Oendekar
Quote:
Ya Allah, aku jadi saksiMu disini

Reply:
Bersaksi pada batu?
rainey
Reply| 21 Oct 2016 22:07:38
@sunshine
Perhatikan kata ELI..bandingkan dengan kata ELOHIM..Kenapa YESUS menggunakan kata ELI bukan ELOHIM...karna ELI adalah sebutan spesiall..analoginya sprt DNA anda dan anak anda pasti sama bahkan 1 dibanding dengan DNA orng lain..Walaupun sama2 DNA..
Jd yang di panggill adalah satu roh yg sama dengan dia yg "harus" meninggalkan dia..kenapa kata harus..nanti dijelaskan
Ketika di siksa sedemikian kerass YESUS tdk berteriak sekalipun..kacuali pd saat ROH TUHANNYA harus meninggalkan DIA..disitu ada kepedihan yg luar biasa..anda bandingkan org tua yg anda kasih meninggalkan dunia..sama sedihnya hati yesus ketika ROH TUHANNYA Harus meninggalkan DIA..kenapa haruss.. karna kalo ROH TUHAN tidak meninggalkan DIA YESUSS TIDAK akan pernah bisa Mati untuk menyelasaikan misiNYA..karna TUHAN ITU KEKAL...
Memang tubuh jasmaniNYA mati tp ingat td ROH KUASA KETUHANNANNYA MASIH HIDUP DAN KEKAL..tdak mati bersama badanNYA SUPAY BISA MENJAGA DUNIA..mengerti nggak penjelasannya..atau blm bisa paham...
Oendekar
Reply| 21 Oct 2016 16:20:39
Ya Allah, aku jadi saksiMu disini
sunshine
Reply| 04 Oct 2016 13:12:27
Around the ninth hour, Jesus shouted in a loud voice, saying "Eli Eli lama sabachthani?" which is, "My God, my God, why have you forsaken me?"
Saat di salib "Tuhan" Jesus berteriak "Tuhanku Tuhanku Mengapa Engkau Meninggalkan Aku?"
- Logically jika dia adalah Tuhan, mengapa dia berteriak seperti itu? Tuhan yang mana lagi yang dia panggil?
- Orang kristen percaya bahwa Yesus disalib untuk menebus dosa manusia, berarti seharusnya dia rela melakukannya karena itu adalah misinya turun ke bumi, lantas kenapa dia berteriak seperti itu pada saat disalib?
- Setelah disalib Yesus sempat mati sebelum bangkit kembali 3 hari kemudian, jadi selama 3 hari Tuhan mati siapa yang mengendalikan dunia?
wong cilik
Reply| 21 Aug 2016 10:45:37
Simpel.....siapa yang duluan ada ? Yesus atau Muhammad ?
Beda berapa tahun, kenapa Islam menyalahkan Kristen dan dianggap kafir
Kenapa yang awal disalahkan ama anak ingusan
moonlight
Reply| 06 Jul 2016 22:53:02
@rohman :
Inilah hasil ajaran pemikiran Islam, mana ada Tuhan beragama Dan menurunkan agama, agama itu buatan manusia
Olivi
Reply| 06 Jul 2016 19:06:44
@rohman
Emang krn Tuhan tdk dtg k dunia bw agama,Tuhan dtg tuk mengajarkan Ajaran ttg Kasih Sejati bagi manusia,,klu bawa agama Tuhannya Lebai n narsis,,yg menyembah Yesus sebagai Tuhan disebut Kristen krn memakai nama dari Kristus...semua nabi tdk se narsis n selebay nabi Arab,, Katanya Allah blg Islam agama diridhoi,,padahal dirinya tdk dapat membuktikan bhw dia prnh berbicara dengan allah selayaknya nabi2 sebelumnya...bull shit
Margono
Reply| 06 Jul 2016 18:23:15
@rohman, ini tulisanmu:
Yesus juga tidak mengakui bahwa keristen adalah agamanya

Tanggapan:
Kamu memang sama tololnya dengan si alloh dan Muhammad. Tuhan tidak pernah menurunkan dan mengakui nama agama, yg diturunkan Tuhan adalah "AJARAN". Yesus tidak menurunkan agama tetapi membawa AJARAN....nama ajaranNya terserah manusia mau menyebutnya apa, paham!.

Si alloh dan Muhammad saja yg tolol, koq si alloh menurunkan agama dan anehnya lagi si alloh beragama Islam.....kacau benar otak muslim sedunia.

Inilah akibat Muhammad memberikan persepsi yg salah kepada umat Islam.....si alloh mestinya menurunkan ajaran, bukan menurunkan agama, nama kelompok ajaran yg yg diturunkan si alloh lewat kurirnya yg bernama jibril tersebut......terserah manusia saja, mau buat nama kelompoknya agama batu hajar, agama batu aswad atau agama biji peler kek, terserah kamu saja.

Kalau saya menamakan ajaran yg diturunkan si alloh melalui jibril adalah "agama penyembah batu".

Tuhan tidak beragama tetapi menurunkan ajaran agama. Selanjutnya agama tersebut dikelompokkan dan diberi nama oleh manusia.

Ajaran yg dibawa Yesus disebut "Christian" oleh para manusia penghujat Yesus sebagai ejekan, lalu kelompok Christian ini kemudian terus berkembang dan tetap memakai nama "Christian" sebagai nama agamanya, paham!.

Demikian halnya dengan ajaran yg dibawa oleh Sidharta Gautama yg membawa kesadaran kepada manusia sehingga mencapai pencerahan sejati yg artinya "Buddha". Kemudian kelompk agama ini menamakan agamanya Buddha.

Kelompok agama yg percaya kepada si alloh dalam kotak kardus di Mekah dengan nabinya si Muhammad disebut Islam, tetapi anehnya si Muhammad yg tolol mengatakan Islam agama si alloh. Kalau si alloh beragama Islam, berarti allohmu sholat 5 waktu juga, mengucapkan 2 kalimat syahadat juga, kepada tuhan yg mana lagi allohmu bermohon, nabinya si Muhammad juga.....otak Muhammad sudah error, paham!.
bury your head
Reply| 06 Jul 2016 17:40:56
@rohman: Yesus tidak mengakui Kristen adalah agama ya.

Respon: memang ga pernah bro, Kristen itu kelompok yang dibuat oleh rasul pengikut Yesus. Agama Kristen merupakan status/identitas, dan juga berguna sebagai wadah untuk mengenal ajaran Yesus Kristus.
Hamel
Reply| 06 Jul 2016 15:14:56
@rohman
Super sekali ngeles nya. Topik bicara apa. Anda diskusi apa.
kafir13
Reply| 06 Jul 2016 14:01:19
@rohman
ini lagi idiot muncul hahaha

keliayan banget jagak punya pengetahuan tapi sok amat bicaranya.

tong kosong berbunyi nyaring......

idiot banget penyembah setan arab.

cari di google arti kata "KRISTEN" ya slemot, baru loe bicara di sini hahahaha

nasib penyembah setan goa hira, lebih idiot dari teladanya si manusia arab yang buta huruf hahahaha
levi
Reply| 06 Jul 2016 14:01:10
ekoReply| 05 Jul 2016 02:36:06
1.FYI :
Setelah kejatuhan adam dan hawa, hanya sedikit manusia yang masih memelihara keyakinannya.
Jika kamu bilang Allah sosok imajiner, lalu kenapa Cuma Nuh dan keluarganya yang Lolos dari banjir yang menenggelamkan bumi?
Ngapain Berbulan bulan Cuma menyiapkan kapal diatas gunung?

2. Belilah kitab agama jahudi, kitab agama kristen. Dan baca. Ini gambaran singkatnya:
1. Adam hawa jatuh dalam dosa dan terusir, terpisah dari Allah dan kehilangan kekekalan disurga.
2. Nuh, abraham, ishak yakub adalah nama nama yang masih memelihara kepercayaan mereka pada Allah, diantara banyaknya manusia.
3. Allah memilih menjadi Tuhan bagi keturunan Abraham, ishak dan yakub. Yaitu bangsa israel
4. Allah memberi info seperti yang sudah dia sampaikan ke adam hawa abraham ishak dan yakub kepaada bangsa israel bahwa akan hadirnya sang mesias lewat musa dan nabi nabi selanjutnya.
- jadi semua nabi israel yang ada semuanya mempunyai kesamaan yaitu : bernubuat akan hadirnya sang mesias. -- kecuali muhammad!!!

5. Mesias Hadir. – manusia bisa kembali bersekutu dengan Allah dan mendapatkan kembali kekekalan di surga
6. Selanjutnya- mesias akan datang lagi.

3. Simpel. Dan terbukti faktanya,


4. Kalau bicara sosok imajiner itu ada di agama islam, karena alquran tidak memberi info tentang mesias. Alquran Cuma buku tata aturan dalam berorganisasi, isiinya mencontoh organisasi lain, tapi tidak ada sosok mesias. Surga dibuat sendiri, neraka dibuat sendiri. Padahal tidak eksis.
5. Makanya saya bilang muslim ketika mati jiwanya Cuma gentayangan disekitar rumah tidak masuk surga, karena baik allah swt, surga dan neraka islam tidak eksis.
levi
Reply| 06 Jul 2016 13:44:32
rohmanReply| 06 Jul 2016 09:27:59
Super sekali,
Yesus juga tidak mengakui bahwa keristen adalah agamanya ,

respond :
sepertinya kamu juga korban penipuan ajaran muhammad.

jadi saya kasih kontruksi sebenarnya dan fakta:

1. Jesus Adalah penggenapan nubuat mesias dalam kitab jahudi selama 4000 tahun.
2. Kami adalah pengikut Jesus dan menamakan club kami kristen.
3. Jesus tidak merubah isi taurat, tapi muhammad melakukannya.
4. jadi yang penipu adalah muhammad, karena jahat merubah isi taurat.
5. akibat kejahatan muhammad :
- kamu dan keluarga kamu yang muslim selamanya tidak akan masuk surga
- jiwamu gentayangan disekitar rumah tidak bisa masuk surga
rohman
Reply| 06 Jul 2016 09:27:59
Super sekali,
Yesus juga tidak mengakui bahwa keristen adalah agamanya ,
kafir13
Reply| 05 Jul 2016 10:38:52
@eko

kita bahas topic di atas ok?
eko
Reply| 05 Jul 2016 02:36:06
Pada dasarnya semua nabi yang pernah ada dibumi adalah pembohong tentang ajarannya jika ditinjau dari sudut pandang zaman sekarang. agar pengikutnya percaya maka diciptakanlah sosok imajiner yang maha kuasa guna mempermudah menyampaikannya. Tidak ada bedanya dengan partai politik zaman sekarang. Contohnya hampir semua agama yang berasal dari dataran arab sepakat jika manusia pertama di bumi adalah nabi adam kemudia hawa yang jika dihitung kurang lebih 32.000 tahun yang lalu. sedangkan berdasarkan sejarah dunia manusia purba yang ditemukan di trangkil ngawi berdasarkan penelitian telah berusia lebih dari 2 juta tahun. anehnya jika ditemukan kejanggalan- kejanggalan maka umatnya akan mencarikan argumen pembenarannya.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top