Blog / Muhammad Sendiri Bukanlah Seorang Muslim (Alasan ke-8)

Alasan ke-8: Muslim tidak boleh meragukan Allah, Tetapi Muhammad sendiri justru meragukan Allah

 

 

Muslim diajar untuk tidak pernah meragukan Allah. Dimana anda dapat menemukannya? Dalam surah 10:94 dikatakan bahwa Muhammad tidak boleh meragukan Allah.


“Maka jika kamu (Muhammad) berada dalam keragu-raguan tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, maka tanyakanlah kepada orang-orang yang membaca kitab sebelum kamu. Sesungguhnya telah datang kebenaran kepadamu dari Tuhanmu, sebab itu janganlah sekali-kali kamu termasuk orang-orang yang ragu-ragu

 

Tetapi justru Muhammad sendiri memiliki keraguan kepada Allah [yang ia beritakan dan yang ia katakan telah mengutusnya]. Anda bisa membacanya di Hadis Bukhari vol 4 nomor 3372, dan vol 6 nomor 4537 mencatat bahwa Muhammad sendiri meragukan Allahnya.


Ini membuktikan bahwa Muhammad bukanlah seorang Muslim yang benar. Karena seorang Muslim sama sekali tidak boleh meragukan Allah, tetapi Muhammad sendiri justru meragukan Allah.


Add a Comment
| 223
Savior
Reply| 27 Feb 2016 19:31:23
Simplenya, yang keluar dari muluy Muhammad adalah kejahatan dan perbuatannya adalah kejahatan. Nabi kok doyan sama kejahatan.

Iblis = Kejahatan
Muhammad = Kejahatan
Muhammad = ??????
oranh
Reply| 22 Sep 2015 23:27:16
@hamba allah
Betul sekali kok bahwa hanya islamlaj yang dimiliakan allah swt karena
1. agama islam mempunyai sesembahan allah swt
2. allah swt bukanlah sesembahan kaum kafir
moonlight
Reply| 22 Sep 2015 23:12:30
@jawabannya :
Loe lagi dongeng atau mengarang bebas ? Mana ada ayat di alquran atau sumber Islam lainnya yg menyebutkan kalo yudas yg disalib?
Margono
Reply| 22 Sep 2015 21:24:07
@jawabannya, ini tulisanmu ke netter No Name
Nabi isa bukanlah yesus,ketika nabi isa sedang diincar warga setempat ia bersembunyi dan pada saat itu datanglah yudas iskariot sebagi penghianat,dan pada saat itu nabi isa diangkat oleh allah ke langit dan yudas iskariot wajahnya disamarkan menyerupai nabi isa sehingga dia lah yang di tangkap oleh warga di salib dan orang orang yang bodoh mau menyembahinya....

Tanggapan:
Berarti si alloh swt menyamarkan Yudas Iskariot agar terlihat seperti Yesus telah bermain sulap melakukan penipuan.....astagaaaa !!. Kenapa ada tuhan yg mengaku maha suci, maha mulia, maha kuasa tetapi melakukan kebohongan publik. Kenapa si alloh swt tidak berterus terang kepada umat Yahudi dan bangsa Romawi, terkesan si alloh swt takut kepada Yahudi dan Romawi sehingga dia harus melakukan tipu daya.

Umat Kristen yg telah menyembah Yudas Iskariot yg disalib yg telah diserupakan dengan Yesus tidak boleh disalahkan oleh si alloh swt, karena sebenarnya umat Kristen adalah korban penipuan si alloh swt sendiri, gak boleh komplain dong si alloh swt.....terasa gak kekonyolan allohmu.

Kalau anda masih percaya kepada tuhan yg melakukan kebohongan publik terbesar dalam sejarah, maka anda mempunyai tuhan yg rendah moral dan konyol, paham!.
phao
Reply| 22 Sep 2015 20:42:19
@jawaban....
bener bro....
isa islam beda dengan yesus kristus.....
klo mw tw tentang yesus kristus baca'n d'alkitab,sebab kejadian'n terperinci sejak dtangkap hingga dsalib....
beda sama isa islam yg kejadian'n gk jelas,atw cuma cerita hasil dengar"muhamad hingga cuap" gk jelas dalam quran....
kata'n quran kitab penyempurna,tp koq cerita'n gk sesuai sma kitab sblum'n.....
myunus
Reply| 22 Sep 2015 20:30:02
@Jawabannya
Jika si allah swt maha kuasa kenapa pake nipu nipu segala menyamarkan wajah isa ??? si allah swt penipu terakbar khairul makarin kok dipercaya.... Ummah muslim lagi ditipu ma si allah swt tau.....
myunus
Reply| 22 Sep 2015 20:27:52
@Jawabannya
Trus dimana muhammad sekarang ???? Jika islam benar, kenapa si muhammad nabi islam masuk neraka dan smua muslim sdh ditetapkan mendatangi neraka ???
Jika ummah islam diridha si allah swt kenapa ummah islam bodoh2, miskin dan terkebelakang sedangkan kafir pinter, maju dan diberkati terus oleh Tuhan ???? Miiikiiir euy... Bodoh jangan dipiata boo, piara kebo aja kayak si mbak wasir manaketehek....
orang
Reply| 22 Sep 2015 20:12:13
@jawabannya menulis

Orang pendusta agama =orang yg menghardik anak yatim
tidak memberi makan orang miskin
orang yg lalai dlm sholat
orang yang memeluk agama selain agama islam sebenarnya dia telah memeluk agama yg salah,yang membawa ke jalan neraka.

Tanggapan
1. Melihat komen anda di atas maka saya mengambil kesimpulan bahwa
jika seorang pendusta agama adalah
a. orang yg menghardik anak yatim
b. tidak memberi makan orang miskin
c. orang yg lalai dlm sholat
d. orang yang memeluk agama selain agama islam sebenarnya dia telah memeluk agama yg salah,yang membawa ke jalan neraka.


Yang menjadi pertanyaan adalah
1. apakah itu menjadi suatu definisi dari kata PENDUSTA AGAMA?
2. Siapakah pendusta agama itu? Apakah seorang kafir atau muslim?
3, Apakah semua muslim dapat dikatakan bukan pendusta agama?
4. Apakah setiap muslim dijamin masuk surganya muslim?
Bila tidak untuk apakah menjadi muslim?

5. Menurut anda apakah surga dan nerakanya islam sama dengan surga dan nerakanya kaum kafir?
orang
Reply| 22 Sep 2015 20:04:17
@jawabannya

Nabi isa bukanlah yesus,ketika nabi isa sedang diincar warga setempat ia bersembunyi dan pada saat itu datanglah yudas iskariot sebagi penghianat,dan pada saat itu nabi isa diangkat oleh allah ke langit dan yudas iskariot wajahnya disamarkan menyerupai nabi isa sehingga dia lah yang di tangkap oleh warga di salib dan orang orang yang bodoh mau menyembahinya....


Tanggapan
1. Benar sekali isa islam bukanlah Yesus Kristus
2, Nah cerita anda di atas bersumber dari manakah?
3. Bila anda tidak dapat menjawabnya berarti anda sedang melakukan futnah
ALLAH SWT
Reply| 22 Sep 2015 17:57:21
@hamba allah
Hanya agama islam yang di muliakan oleh Allah swt.

Jawab.
Hai hamba KAMI, benar ucapanmu itu, KAMI ALLAH SWT memuliakan muhammad dengan segala kebejatan yang dilakukannya,.
ALLAH SWT
Reply| 22 Sep 2015 17:52:48
@jawabannya
@no name
Nabi isa bukanlah yesus,ketika nabi isa sedang diincar warga setempat ia bersembunyi dan pada saat itu datanglah yudas iskariot sebagi penghianat,dan pada saat itu nabi isa diangkat oleh allah ke langit dan yudas iskariot wajahnya disamarkan menyerupai nabi isa sehingga dia lah yang di tangkap oleh warga di salib dan orang orang yang bodoh mau menyembahinya....

Jawab,
Sesungguhnya betul...betul...betul...
KAMI telah menipu orang2 (islam) itu tetang cerita isa, sesungguhnya KAMI ALLAH SWT maha penipu daya.
mbah sawer
Reply| 22 Sep 2015 17:24:40
@jawabannya
Nabi isa bukanlah yesus,ketika nabi isa sedang diincar warga setempat ia bersembunyi dan pada saat itu datanglah yudas iskariot sebagi penghianat,dan pada saat itu nabi isa diangkat oleh allah ke langit dan yudas iskariot wajahnya disamarkan menyerupai nabi isa sehingga dia lah yang di tangkap oleh warga di salib dan orang orang yang bodoh mau menyembahinya....

RESPON :::
hebaaat, rupanya kau sudah khatam membaca injil barnabas ya?
selamat!!!
jawabannya
Reply| 22 Sep 2015 14:44:56
@no name
Nabi isa bukanlah yesus,ketika nabi isa sedang diincar warga setempat ia bersembunyi dan pada saat itu datanglah yudas iskariot sebagi penghianat,dan pada saat itu nabi isa diangkat oleh allah ke langit dan yudas iskariot wajahnya disamarkan menyerupai nabi isa sehingga dia lah yang di tangkap oleh warga di salib dan orang orang yang bodoh mau menyembahinya....
jawabannya
Reply| 22 Sep 2015 14:31:29
Orang pendusta agama =orang yg menghardik anak yatim
tidak memberi makan orang miskin
orang yg lalai dlm sholat
orang yang memeluk agama selain agama islam sebenarnya dia telah memeluk agama yg salah,yang membawa ke jalan neraka.
hamba allah
Reply| 22 Sep 2015 14:17:56
Hanya agama islam yang di muliakan oleh Allah swt.
NuRaNi
Reply| 07 Aug 2015 09:00:56
Sudahlah, hal hal seperti ini (tarik-menarik pengikut), tidak ada gunanya dalam persepsi paling universal, karena tiap orang dgn agamanya sendiri menemukan kenyamanan, menemukan pengalaman spiritual.

dan se-banyak-banyak-nya pengikut agama tertentu, tidak jaminan bisa merubah dunia (kearah lebih baik), tapi jika semua umat beragama bersatu melaksanakan perintah2 kebaikan di dalam agamanya masing-masing itu pasti JAMINAN dunia akan berubah lebih baik (contoh : tidak melukai sesama, tidak membunuh, tidak mengambil yang bukan hak nya, memaafkan sesama...dan lain lain)

percayalah, tidak ada gunanya klaim agama a paling benar.,,, karena umat agama b,c,d,e juga merasa benar, dan tak sedikit di antara mereka punya pengalaman spiritual dengan hal apapun yang di anggapnya tuhan.

diamlah.., damai lah...
siapa gue ya?
Reply| 10 Jul 2015 16:05:29
bagi semua netter silahkan membaca Yohanes 13:13-14 disana jelas sekali dikatakan dan pengakuan Yesus sendiri sebagai apa Dia datang ke dunia ini. Kalau masih tidak percaya juga, ya sudahlah, Dia sudah menawarkan rumah Nya bagi kita semua tetapi ditolak ya sudahlah. Bagi yang tidak percaya bahwa Yesus adalah Tuhan, silahkan buka Alkitab pada Injil Yohanes 13:13-14 itu disitu jelas bahwa Yesus mengakui diri Nya sebagai Tuhan. apalagi? Alquran mencatat bahwa Isa Almasih adalah hakim yang adil dunia dan akhirat.
islam is the best
Reply| 31 Dec 2014 03:28:21
Sesungguhnya yg terbawa emosi itu adalah kerjaan iblis* ..
ikhsan sanse
Reply| 21 Aug 2014 13:44:15
kalo AJARAN JAHAT (ISLAM) dan AJARAN KASIH (KRITEN) itu jauh lebih baik kenapa pemerintah kita melegalkan agama Islam ??
Islamkan agama jahat !!
Cempluk
Reply| 18 Aug 2014 12:54:02
@Saya Asu
anda bilang:
Gini mas dan mbak skalian. Saya dsini ga bakal ngomongin agama siapa yang benar. Kurang keren kalo kalian saling hujat. Saling mrendahkan. Karena menurut saya, orang yang menghujat adalah orang yang sok tau. Orang yang sok tau adalah orang yang sok paling bener. Nah kalo anda-bener udah merasa paling bener, KNAPA GAK SKALIAN AJA NGAKU JADI TUHAN?
Mokong kok nanggung..

cempluk bilang:
bang....di sini intinya bukan membahas ajaran yang benar dan salah,

tapi mana AJARAN JAHAT (ISLAM) dan AJARAN KASIH (KRITEN)

begitu bang....
Fetching more Comments...
↑ Back to Top