Blog / Seruan Untuk Menghancurkan Piramid Agung Mesir Dimulai

Umumnya kebencian terhadap warisan pra-Islam mereka terkait dengan fakta bahwa, secara tradisional, orang-orang Muslim tidak diidentifikasikan sebagai bangsa, budaya, atau bahasa ini atau itu, melainkan hanya sebagai bangsa Islami – atau Umma.


 

Oleh Raymond Ibrahim


 

Berdasarkan sejumlah laporan media Arab, para ulama Muslim terkemuka telah menyuarakan seruan untuk meruntuhkan Piramid-piramid Agung Mesir – atau, mengutip kata-kata Sheikh Ali bin Said al-Rabi'i, dari Saudi Arabia, “simbol-simbol kekafiran,” yang mana partai Salafiah Mesir telah lama merencanakan untuk menutupinya dengan wax (sejenis lilin). Baru baru ini, “Sheikh dari para Sheikh Sunni” Bahrain dan Presiden Persatuan Nasional, Abd al-Latif al-Mahmoud, meminta presiden baru Mesir, Muhammad Mursi, untuk “menghancurkan piramid-piramid tersebut, dan menyelesaikan apa yang tidak dapat dilakukan oleh Amr bin al-As.”

 

Ini adalah sebuah referensi untuk sahabat sang Nabi Muslim Muhammad, bernama Amr bin al-As dan para anggota sukunya yang berasal dari Arab, yang menginvasi serta menaklukkan Mesir pada tahun 641. Di bawah pemerintahan al-As dan Muslim, banyak peninggalan kuno Mesir dihancukan, sebab dianggap sebagai relik-relik kekafiran. Sementara kebanyakan akademisi Barat berargumen sebaliknya, berdasarkan keterangan dari para penulis Muslim awal, Perpustakaan agung Alexandria sendiri – yang dianggap sebagai tempat penyimpanan pengetahuan kekafiran, yang dianggap bertentangan dengan Qur’an – dihancurkan dibawah pemerintahan al-As dan hal ini sejalan dengan perintah kalifah Omar.

 

Namun demikian, sementara membakar buku adalah sebuah hal yang mudah untuk dilakukan pada abad ke-7, menghancurkan gunung seperti piramid dan Sphinx yang menjadi para penjaga mereka – meskipun banyak dari para pemimpin awal Muslim sudah mencobanya, beberapa dari mereka meraih kesuksesan parsial; ketika senjata api ditemukan, para penguasa Mesir Mamluk di abad pertengahan bahkan telah mencoba untuk “menghilangkan hidung” ("de-nose") Sphinx sebagai target latihan menembak (kendati legenda populer secara natural mengkaitkan hal itu pada seorang Barat, yaitu Napoleon).

 



Namun sekarang, sebagaimana yang diamati oleh “Sheikh dari para Sheikh” Bahrain, dan terimakasih untuk teknologi modern, piramid-piramid itu tidaklah sulit untuk dihancurkan. Satu-satunya pertanyaan yang tersisa adalah, apakah presiden Persaudaraan Muslim Mesir, Muhammad Mursi, cukup “saleh” – jika ia ingin menyelesaikan proses Islamisasi yang telah dimulai oleh tangan para penakluk Islam Mesir pertama.

 

Hal ini bukanlah sesuatu yang tidak mungkin terjadi. Sejarah penuh dengan contoh-contoh bagaimana orang-orang Muslim telah menghancurkan warisan pra-Islam mereka – dimulai oleh Muhammad sendiri, ketika ia menyerbu Ka’ba yang ada di Arab, dan merubahnya menjadi sebuah masjid.


Tanyakan “Ada apa dengan Islam yang begitu sering mengubah para pengikutnya menjadi orang-orang yang menentang properti leluhur mereka?” Daniel Pipes memberikan beberapa contoh, mulai dari bagaimana orang-orang Muslim India abad pertengahan menghancurkan bait suci nenek moyang mereka, hingga orang-orang Muslim pada masa kini yang menghancurkan warisan nenek moyang mereka sebagaimana yang terjadi di Mesir, Irak, Israel, Malaysia dan Tunisia. Belum lama ini, ada aksi yang digambarkan oleh Pengadilan Kriminal Internasional sebagai ‘kejahatan perang”, dimana orang-orang Islam fanatik menghancurkan peninggalan kuno kota Timbuktu yang ada di Mali – semuanya demi seruan kemenangan perang Islam, “Allahu Akbar!”

 

Umumnya kebencian terhadap warisan pra-Islam mereka terkait dengan fakta bahwa, secara tradisional, orang-orang Muslim tidak diidentifikasikan sebagai bangsa, budaya, atau bahasa ini atau itu, melainkan hanya sebagai bangsa Islami – atau UMMA. Secara menyeluruh, sementara banyak orang Mesir – baik Muslim maupun non-Muslim – melihat diri mereka pertama-tama dan terutama sebagai orang Mesir, para Islamis tidak memiliki identitas nasional, dan mereka hanya diidentifikasikan dengan “budaya” Islam yang didasarkan pada “sunna” Nabi dan bahasa Islam, yaitu bahasa Arab. Sentimen ini secara jelas direfleksikan ketika mantan pemimpin Persaudaraan Muslim, Muhammad Akef, baru baru ini mendeklarasikan pernyataan: “masa bodoh dengan Mesir,” mengindikasikan bahwa kepentingan negara adalah nomor dua setelah Islam.


Lebih jauh lagi disampaikan bahwa seruan seperti ini kembali disuarakan – segera setelah seorang anggota Persaudaraan Muslim menjadi presiden Mesir. Faktanya, laporan yang sama yang mendiskusikan seruan untuk meruntuhkan salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia yang tersisa, juga mencatat bahwa kaum Salafiah Mesir pun telah menyerukan kepada Mursi untuk melenyapkan sama sekali semua orang Syiah dan Baha’i dari negeri Mesir.


Dengan kata lain, pernyataan Mursi belum lama ini untuk membebaskan Sheikh Buta, seorang dalang teroris, Omar Abdel Rahman, dari penjara Amerika, boleh jadi merupakan puncak gunung es dari apa yang sebentar lagi akan terjadi. Dari seruan untuk melegalisasikan pernikahan budak-seks Islami hingga seruan untuk melembagakan “polisi moral”, hingga seruan untuk menghancurkan monumen-monumen Mesir yang tingginya seperti gunung, dibawah kekuasaan Persaudaraan Muslim, tutup botol telah dibuka, dan sang jin sekarang sedang berkeliaran dengan bebas di Mesir.

 

Akankah semua lembaga-lembaga internasional, menjadikannya sebuah poin untuk melihat dengan kacamata berbeda, ketika orang-orang Muslim melakukan pelecehan terhadap hak asasi manusia, setidaknya mereka memperlihatkan sikap “Islamofobia” atau membuat catatan bahwa Piramid Piramid Agung mereka lihat sebagai daftar berikut untuk dihancurkan oleh orang-orang Muslim, atau yang terjadi justru bahwa orang-orang Muslim yang terlibat di sini akan berhasil menjinakkan mereka sekali lagi – bahkan meskipun simbol-simbol paling kuno dari peradaban manusia itu pada akhirnya berhasil mereka ratakan dengan tanah?

 

Catatan: Lihat di sini, respon saya terhadap klaim-klaim media utama bahwa artikel ini penuh dengan kebohongan.

 

Sumber: Raymondibrahim.com

 


 


Add a Comment
| 72
crank
Reply| 02 Oct 2012 00:19:33
cinta damai " tapi alergi terhadap keyakinan dan agama lain ".

benar2 buruk dah. salahnya piramida itu apa ya??? karena dibuat oleh kafir????

berpikir logika sedikitlah. Iman, kalau sudah teballlll, mau dipengaruhi kanan atau kiri, nggak bakalan mempan.

pertebal Iman, setuju.
merusak warisan kebudayaan nenek moyang, tidak setuju.

apaka orang mesir merasa dirinya sebagai keturunan nenek moyang mesir, atau nenek moyang arab????

kalau benar dihancurkan, selamat tinggal peradaban kafir yang megah, ( sama seperti patung budha yang di afganistan sudah dihancurkan oleh taliban laknad ). sepertinya mereka2 ini sangat tidak nyaman bila ada peradaban kafir yang megah dan telah berabad2 usianya. padahal mereka tidak tau, dahulu manusia itu adalah animisme, kafir dan tidak mengenal Tuhan, namun mereka mengenal Yang Maha Pencipta, dalam wujud patung atau lainnya.

semoga semua mahluk hidup berbahagia.
tiyoafifa
Reply| 21 Sep 2012 09:19:47
@ sarah :
yg biadab itu kaum anda,kalian tidak punya toleransi sama sekali,anda ini bner2 buta ya,ato pura2 bego?anda liat dimana2 islam pembuat masalah,di poso,ambon juga cikeusik yg ssama islam aja kalian musuhin.ingatlah muslim2,kalian masih membutuhkan perjalanan jauh untuk jadi manusia,kalian lebih biadab dri binatang,tapi kami yg kalian anggap kafir,juga gak trlalu berharap bnyak pda kalian untuk jadi manusia yg bisa selaras pda sesama.petiklah dri ajaran laen,adakah agama laen yg mengajarkan kebencian?buka mata hatimu,wahai manusia2 sombong,sok suci!!
avira
Reply| 15 Sep 2012 06:19:22
sarah hanya melihat berita yang sumbernya tidak imbang. saya dari poso, keluarga saya jadi korban di poso dan tahu dengan jelas asal muasal kerusuhan di poso. para pendatang yang diterima baik justru mau mendesak penduduk lokal. terutama para jihadis dari jawa yang sok suci dan arogan. tidak semua muslim di poso bersikap seperti jihadis itu. tetapi para jihadis itu betul-betul penjahat sejati. media sering memuat berita tidak berimbang. kalau tidak melihat dan mengalami sendiri, jangan terlalu gampang ngomong deh
grim_reaper90
Reply| 14 Sep 2012 08:27:53
@sarah
anda blg bahwa kalo ingin dahulu ny kami da di usir dr indo???
biar saya tegaskan,indo duluny nusantara yg bukan hanya agama islam yg ada.. agama islam jg pendatang seperti agama yg lain..
atas dasr apa anda mengatakan maw mengusir yang lain kalo anda maw??
dahulu sila pertama hmpr di tetapkan menjadi syariat.. hanya krna semua bagian timur indo menentang baru tdk terjadi.. kalo agama lain tdk menentang saat itu,niscaya skrg indo seperti negara arab.. membenci kafir tp menggunakan semua brg ciptaan kafir.. kerjaan ulama hnya haji 5x sama menyebar agama.. ato sya sebut "talk more do less" beda ma master cheng yen yg agama budha.. dia membangun semua bantuan utk membantu yg kesusahan di negara lain.. apa yg muslim ulama lakukan utk kepentingan seluruh manusia?? hanya memusuhi ny.. pake otak anda skrg.. liat perbedaan ny manusia berguna ama gk berguna alias sampah..
kafir
Reply| 12 Sep 2012 19:45:00
@sarah
Anggaplah, sekali lagi anggaplah kalau benar penelitian itu, dan alkitab yang sekarang ini ayatnya sdh banyak dipalsukan, pertanyaan yang muncul kemudian : seperti apa ayat yang asli ?
Kalau dijawab : ayat yang asli ya seperti yang di quran.
Okelah saya ikuti selfproclaim quran ini, artinya ayat asli seperti di quran.
Bagi saya sendiri seorang yang disebut oleh quran adalah kafir : saya sangat berterima kasih dan bersyukur kepada "seseorang atau kekuatan" yang telah merubah/memalsukan ayat-ayat alkitab itu sehingga ayat-ayat yang sama di quran jadi hilang.
Jadi saya tidak perlu mengikuti perintah seorang yang pada abad ke 7 kerasukan setan gua dan kemudian menulis ayat-ayat gila.
Saya tidak perlu menyembah-nyembah batu hitam sehari 5x.
Saya tidak perlu menyakiti perasaan istri saya dengan kawin 4x.
Saya tidak perlu kuatir melanggar sunnah nabi gendeng karena menolak mentah-mentah seorang kakek-kakek yang hendak melamar anak perempuan saya yg belum cukup umur.
Saya tidak perlu kuatir melanggar ayat quran karena tidak memenggal kepala orang-orang kafir dan yang berbeda iman dengan saya.
Saya tidak perlu lagi malu karena Tuhan saya yang sekarang ini tidak seperti awloh yang harus bersumpah ke benda ciptaan Tuhan hanya untuk meyakinkan umatnya kalau dia itu maha kuasa.
Saya tidak perlu mengikatkan bom ke tubuh sendiri hanya supaya bisa dikatakan berjihad di jalan awloh.
Dan masih banyak ayat-ayat gila lagi yang tidak perlu saya lakukan.
Sekali lagi thanks dan puji syukur saya ucapkan kepada "seseorang atau kekkuatan" yang telah menghilangkan ayat-ayat gila itu.
Cuma satu yang sedikit saya sesalkan, kenapa ayat bisa bersetubuh dengan 72 bidadari yang perawan terus, juga harus dihilangkan ??:D
wikki
Reply| 07 Sep 2012 01:15:43
sangat disayangkan apabila peninggalan budaya yang sangat tinggi nilainya harur di hancurkan ? megapa??? apakah tidak bangga terhadap budaya sendiri yang telah memiliki ilmu yang tinggi pada jamanya .harus dihancurkan .hanya gara gara berlawanan dengan ajaran agamanya sekarang
nasakom
Reply| 03 Sep 2012 11:17:41
@sarah hehehehe anda khan muslimah walah berarti kemampuan otak nya cm separuh muslim donk,poso minoritas muslim???yah gw maklumin deh
geli
Reply| 03 Sep 2012 06:00:24
@Comro

Agama islam masuk syurga yang masuk neraka agama kamu ya maksudnya? hahaha..
comro
Reply| 02 Sep 2012 07:14:16
justru islam masukin orang ke neraka, tauk! wong ga da jalan keselamatannya kok, nabi e diri piye...
juru selamat
Reply| 02 Sep 2012 04:55:10
hanya orang pintar saja yang mau masuk islam

selamatkan diri anda dari siksa api neraka
SharingMuslim
Reply| 02 Sep 2012 01:30:45
@ ALL MUSLIMS say,
"Allah memiliki sembilan puluh sembilan nama, seratus kurang satu".

Anda salah besar! Seharusnya Allah-mu memang punya 100 nama, tak ada yg dikorting satupun!

Hanya ulama-mulah yg berani2nya menghilangkan satu nama yang DAHSYAT, yaitu KHAIRUL MAKIRIIN (Penipu Daya Terbesar! (3:54 dll). maka itulah yg muslim sembunyi2 dan puter2kan dg menuduh orang lain yg salah. BAGI MUSLIM, KEBENARAN ISLAM TERBUKTI KETIKA AGAMA2 LAIN ITU PALSU2.

Namun Yesus berkata sebaliknya: Siapa yang membuktikan Aku berbuat dosa (tidak benar)? Kalau Aku berkata benar, kenapa kalian tak percaya padaKU?"
tiyoafifa
Reply| 01 Sep 2012 10:03:56
sdri sarai:
melihat coment anda sprtinya anda kurang cerdas memahami injil anda trllu cpat menjudge injil palsu,coba anda liat isi quran anda,adakah hal baek didalamnya?anda uda dibutakan dg ajaran bidat,dan kalian umat muslim bilang ajaran islam tu indah,damai tp apa kenyataannya?asal anda tau,smua akar prmslahan didunia ini adlah islamdan ajarannya,kalian g paham prinsip golden rules.sudah saatnya anda sadar dan meninggalkan ajaran bidat islam itu,slma islam ada,g akan trcpai perdamaian didunia ini.
salam
sarah
Reply| 01 Sep 2012 06:32:34
@Jakakentir

Lihat link dibawah ini, begitu bejatnya orang kristen yang membantai umat muslim yang minoritas dipos. Aparat pun membunuh dengan kejamnya terhadap umat muslim diposo tanpa belas kasihan. begitu biadabnya orang kristen yang mengaku sebagai agama cinta kasih? padahal pembunuh berdarah kejam dan sangat biadab tanpa mengenal kasihan....!!!!

http://cokiehti.wordpress.com/2008/11/05/jangan-lupakan-poso/

http://media.isnet.org/poso/Kelelawar.html

Kebiadaban Densus 88 Di Poso yang membunuh umat muslim:
http://www.youtube.com/watch?v=xKVXMKpYq4k

Sesungguhnya begitulah ciri2 orang kafir yang dilaknat oleh allah swt, orang kafir sangat kejam. seandainya negara indonesia minoritas islam mungkin islam sudah habis dibantai oleh orang kristen. Sungguh inilah hati iblis yang tidak berperikemanusiaan......!!!!
jakakentir
Reply| 01 Sep 2012 05:49:15
@sarah
Saudari Sarah

anda melihat hanya dari sisi Anda cobalah anda buka MATA HATI dan HATI NURANI anda
apakah kejadian Pemboman di Gereja-gereja dan tahun 1980 dimana Candi Borobudur di Bom dan baru2 ini PIHAK MAYORITAS Sunni menzolimi kaum Minoritas Syiah yang di Madura.... anda menganggap pihak Kafir LAH yang menzolimi Moslem....anda menganggap Pihak YAHUDI dan pihak Kristen yang menzolimi Moslem, Hindu Bali kalian BOM dan sekarang anda MENUDUH Umat Budha yang kita sebangsa setanah Air INDONESIA ajaran mereka TIDAK menyakiti satu MAHLUK hidupPUN. Kristen oleh Moslem dianggap MUSUH, YAHUDI kalian ANGGAP MUSUH, Budha Pun sekarang kalian anggap musuh......apakah anda tidak punya Hati Nurani Semua Agama yang di SAH-kan oleh Negara KALIAN anggap MUSUH.....dengan dalil Dizolimi ??? yang mana kalian di Zolimi ??
Tunjukan Saudari sarah adakah Agama LAIN yang Menzolimi kalian UMMAT MOSLEM di INDONESIA ?? disini web sudah banyak bukti BAHWA UMAT MOSLEM-LAH yang MENINDAS.
Jadi Saudariku Sarah Terkasih cobalah buka HATI NURANImu
Lihat dari sisi Minoritas.....semoga anda tercerahkan
Salam Kasih buat saudari ku TERKASIH...
sarah
Reply| 01 Sep 2012 04:59:36
@Setyawan
mengatakan:
Di Al-Quran jelas tertulis bila Islam sudah cukup kuat pengaruhnya (menjadi agama mayoritas) & cukup kuat persenjataannya, seluruh Muslim di wajibkan memerangi Kafir di manapun mereka berada.
=================================
menanggapi komentar anda diatas itu, mas setyawan rupanya asal koar2 aja dan gak tahu islam dan ajarannya. mana ada didalam alqur'an yang menyatakan: bila Islam sudah cukup kuat pengaruhnya (menjadi agama mayoritas) & cukup kuat persenjataannya, seluruh Muslim di wajibkan memerangi Kafir di manapun mereka berada..? buktikan donk mas mana ayatnya? hehe,, itu namanya fitnah mas. ingat mas kalaupun mmg ada ayat yang diperintahkan oleh allah swt untuk membunuh orang kafir tsb karena waktu itu posisi umat muslim di injak2, dihina, ditindas, diusir dan dibunuh maka Allah menurunkan ayat yang menyatakan bahwa membunuh orang kafir itu darahnya halal. Tapi kalau aman2 saja islam dilaknat oleh allah swt menyerang non muslim. kamu aja sih yang tidak mengenal islam..

Muslim itu cinta damai, gak seperti yang kamu sampaikan.
seandainya kami ingin,, dari dahulu udah kami usir kalian dinegeri indonesia.

Darah kafir, Yahudi & Murtad halal untuk di bunuh JIKA "umat muslim diganggu,diusir,difitnah,dirampas hartanya pokoknya bila umat muslim disakiti baru boleh melawan dan membunuh orang kafir" gitu mas.

Tahu gak mas ketika umat Islam itu sebagai rakyat minoritas pasti selalu ditindas, dihina, dibunuh dan dizalimi contohnya dirohingya. Sedangkan di indonesia umat budha hidup santai. jadi saya ambil salah satu contoh ini adalah untuk membuka mata hati anda.
setyawan
Reply| 01 Sep 2012 04:14:16
Muslim yg hobbynya menghina & memusuhi Non muslim.
Tuhannya orang Kafir ada tiga.Orang2 Kafir menyembah manusia.Islam mengajarkan kebencian terhadap kafir, Yahudi & Murtad. Kafir di hina binatang kera & Yahudi binatang Babi.

Di Al-Quran jelas tertulis bila Islam sudah cukup kuat pengaruhnya (menjadi agama mayoritas) & cukup kuat persenjataannya, seluruh Muslim di wajibkan memerangi Kafir di manapun mereka berada.

Di mata Muslim, semua orang yg menolak agama islam di anggap musuh Alloh & rasulnya Muhammad. Kafir akan merasakan di bakar api neraka jahanam.
Islam bukanya mengajarkan kedamaian justru memerintahkan utk membunuh & menyiksa Kafir sbg siksa sebelum mengalami siksa akhirat.

Darah kafir, Yahudi & Murtad halal untuk di bunuh, berteriak Allahu Barbar.Ngakunya Alloh swt Maha Pengasih & Penyayang, tetapi memerintahkan pengikutnya untuk membunuh........NAUDZUBILLAH MINZALIK.
Cempluk
Reply| 31 Aug 2012 23:13:59
@muslim

murtadin dan kafirun di sini tidak berniat menghina, mengolok-olok, tapi menyampaikan fakta ajaran islam.

bukankah memang anda diajar bahkan diperintah alloh islam untuk membunuh orang-orang kafir? (dan saya kafir lho...!)

terus anda kira kami akan diam saja menunggu saatnya anda para muslim menghunus pedang/golok untuk memenggal kepala kami atau merakit bom untuk meledakkan anak-anak dan keluarga kami?

bila anda muslim bilang, "oh itu kan ayat-ayat perang"
maka:

1. tunjukkan dengan jelas mana yang menyatakan bahwa ayat-ayat itu hanya berlaku dalam peperangan
2. lalu jawab, mengapa alloh yang maha kasih itu memerintah untuk berperang, memerangi, membunuh makhluk yang juga ciptaanya sendir?
Cempluk
Reply| 31 Aug 2012 23:07:34
@sarah n muslimer

bukan pendapat manusia yang jadi masalah neng/bang.. biarin mereka bilang alkitab palsu, gak masalah. buah ajaran kristiani tidak dinilai dan tidak tergantung dari komentar para ahli sedunia, tapi tergantung dari isi ajaran itu dan manusia yang melakukannya

termasuk juga qur'an, buah ajarannya tidak tergantung komentar para murtadin dan kafirun di sini, tapi tergantung isi dari ajaran itu sendiri.

nah bandingkan sendiri aja deh buah dari ajaran kedua kitab di atas....,

gak bisa memandingkan? tengok aja kanan kiri, liat di berita tv dari pagi sampe pagi lagi...
teduh
Reply| 31 Aug 2012 22:55:49
@ sarah

ini loh logika yg ente bangga2in di alquran! ente beri penjelasan sejelas2nya itu pun kalau ente bisa?
Quran mengatakan, “Dan Dia (Allah) mengajarkan kepada Adam nama-nama (benda-benda) seluruhnya”, Dan kemudian para malaikat mengujinya agar meyakinkan bahwa ia (Adam) mengingat semua itu (Quran 2:31).

Sejauh ini para pakar zoologi telah mencatat 20.000 spesies ikan, 6.000 spesies reptil, 9.000 burung, 1.000 hewan amfibi, dan 15.000 spesies mamalia. Dan, walaupun ada jutaan spesies serangga yang telah dinamai, para ilmuwan memperkirakan masih ada jutaan lainnya yang belum ditemukan dan dinamai! Jumlah ini belum mencakup sub-spesies. Bahkan ada lebih banyak lagi spesies tanaman.

Berdasarkan hal ini, dapatkah anda mengatakan bahwa Quran 2:31 benar, waras dan rasional? monggo dijelaskan ya sarah apa yg dikatakan quran ente yg penuh dengan mujizat dan ilmu pengetahuan seperti yg dikatakan ulama2 islam! saya yg sekolahnya nggak tinggi2 amat mau ketawa terpingkal2 dengan logika quran ente tuh!!
CAIRO
Reply| 31 Aug 2012 22:30:15
FAKTA2 SPT INI MUSTAHIL BISA DITEMUKAN DIDUNIA KRISTIANI.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top