Blog / Teroris Solo Dikenali sebagai Farhan, alumnus Ponpes Al-Mukmin Ngruki Sukoharjo yang dipimpin oleh Abu Bakar Ba'asyir

Orang-orang Muslim bisa diklasifikasikan ke dalam 3 kategori, yang baik, buruk dan yang sangat buruk. Orang-orang Muslim yang baik adalah mereka yang mengikuti Quran dan contoh-contoh yang sudah ditetapkan oleh Muhammad dan karena itu mereka mendedikasikan diri mereka untuk menjadi para teroris. 

  

Dua Jenazah pelaku teror di Solo


Sabtu, 01 September 2012

 

Penyidik Densus 88/Mabes Polri yang mengikuti operasi ini menceritakan jika Farhan merupakan alumnus Ponpes Al-Mukmin Ngruki Sukoharjo yang dipimpin oleh Abu Bakar Ba'asyir.

“Farhan lama di Filipina Selatan dan baru kembali ke Indonesia sekitar 2010. Tapi apakah dia tergabung dalam Jemaah Anshoru Tauhid (JAT) atau tidak, kita belum tahu,” imbuh sumber yang tak mau disebutkan namanya itu.

Sementara Abu Omar alias Abu Umar alias Muhammad Ichwan, 41, adalah teroris “gaek” yang baru saja divonis 10 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Abu Omar bersama Priyatmo alias Mamo dan Taufik Hidayat alias Abu Wildan terbukti secara sah dan meyakinkan telah melakukan pemufakatan jahat dengan memiliki senjata api ilegal untuk melakukan tindakan terorisme.

Abu Omar yang juga dikenali sebagai Indra Kusuma alias Andi Yunus alias Nico Salman  ditangkap Juli 2011 di Jakarta. Sejak itu Densus aktif menghabisi jaringannya karena potensinya yang membahayakan.

Abu Omar ditangkap saat hendak menyelundupkan senjata ke Indonesia dari  Filipina Selatan via Tawau, Malaysia. Dia juga dituduh merencanakan  penyerangan di Kedutaan Singapura, Jakarta.

Sebelumnya, pihak Polri menyatakan, dana operasional aktivitas kelompok  Abu Omar -- dalam upayanya untuk melancarkan aksi teror -- dihasilkan dari jual beli senjata api dan dana pribadi.

Mereka juga menyiapkan rencana menculik dan membunuh kelompok Syiah dengan sebutan operasi Ightilat. Namun operasi ini belum terencana karena terburu terbongkar oleh polisi.

Pondok Pesantren Al Mukmin Ngruki Solo - Sekolah Pencetak Teroris Kaliber Wahid

Abu Omar sudah dicari polisi sejak tahun 1999 karena terlibat percobaan  pembunuhan terhadap mantan Menteri Pertahanan Matori Abdul Jalil.

Dia juga terlibat dalam penyediaan senjata api yang digunakan menyerang anggota Brimob di Loki, Ambon pada 2005 yang menewaskan lima  orang anggota Brimob.

Penyerangan ini dimotori oleh Djaja alias Asep Dahlan yang kini mendekam  di Lapas Porong, Jawa Timur. Asep dikenal sebagai anggota Mujahidin Ambon yang berafiliasi dengan Jamaah Islamiyah.

Anak buah Abu Omar yang masih dicari adalah  Sabar alias Bacho alias Ridho. Dia adalah pelatih di dalam kamp para militer yang dibuat di Sulawesi Tenggara bersama dengan Santoso yang juga buron.

Santoso disebut polisi sebagai anggota JAT namun dibantah oleh pengurus JAT.

 

Sumber: Beritasatu.com

 


Add a Comment
| 40
njoo
Reply| 16 Sep 2015 01:02:01
@dunia islam
Matius 5:37
kita bicara sesuai fakta
njoo
Reply| 16 Sep 2015 00:50:25
@dunia islam
kalau bilang sesuatu kebenaran
apa itu salah ?
JANGAN GITU AH
Reply| 16 Sep 2015 00:04:27
@alert
indonesia.faithfreedom.org

diblockir

untuk teman2 bagi yang tahu bagaimana cara membuka, tolong kasih infonya, tks

Tanggapan:
Masuk situs fairfox, cari add on dari Anonymox, install===> mau situs apa pun kamu bebas browsing
onanon
Reply| 15 Sep 2015 22:04:29
@alert menulis: indonesia.faithfreedom.org

diblockir

untuk teman2 bagi yang tahu bagaimana cara membuka, tolong kasih infonya, tks

tanggapan: masuk lewat sini: https://hide.me/en/proxy
ngruki mujahid muda
Reply| 15 Sep 2015 20:32:33
asu kok iso al mukmin dikiro isis aku santrine gelot wae yo
dunia islam
Reply| 02 Oct 2012 05:32:30
@all Muslim

sudahlah saudaraku klo memang kita muslim dicap Teroris, Kekerasan, Perzinahan, bahkan penghinaan kepada Nabi Muhammad SAW..biarlah.

"Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak akan beriman" QS 2:6

yang jelas situs Kristen yang Menghujat Islam memang sudah sangat banyak dan sepertinya mereka semua tidak memahami ajaran agama mereka sendiri. apalagi memahami ajaran Islam yang sesungguhnya. sesungguhnya Allah Maha Melihat dan Maha Mendengar.

Lihatlah situs ini, topik, admin dan commenter dari anak-anak domba benar2 sudah kelewat batas kan? Ya! inilah aplikasi di dalam ajaran yang sangat diagungkan kristen..yaitu HUKUM KASIH

Marilah kita menikmati sajian Hukum Kasih ala Kristen Katolik dan Kristen Protestan berdasarkan Holy Bible.

salam sejahtera atas kita semua
dunia islam
Reply| 02 Oct 2012 05:30:51
@all Muslim

sudahlah saudaraku klo memang kita muslim dicap Teroris, Kekerasan, Perzinahan, bahkan penghinaan kepada Nabi Muhammad SAW..biarlah.

"Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak akan beriman" QS 2:6

yang jelas situs Kristen yang Menghujat Islam memang sudah sangat banyak dan sepertinya mereka semua tidak memahami ajaran agama mereka sendiri. apalagi memahami ajaran Islam yang sesungguhnya. sesungguhnya Allah Maha Melihat dan Maha Mendengar.

Lihatlah situs ini, topik, admin dan commenter dari anak-anak domba benar2 sudah kelewat batas kan? Ya! inilah aplikasi di dalam ajaran yang sangat diagungkan kristen..yaitu HUKUM KASIH

Marilah kita menikmati sajian Hukum Kasih ala Kristen Katolik dan Kristen Protestan berdasarkan Holy Bible.

salam sejahtera atas kita semua
happenfuture
Reply| 26 Sep 2012 05:25:08
baca ini menurutku untuk menyadarkan teroris.
http://happenfuture.blogspot.com/2012/09/critic-on-order-verses-on-alquran.html
http://happenfuture.blogspot.com/2012/09/kritik-tentang-ayat-perintah-di-alquran.html
http://happenfuture.blogspot.com/2012/09/bukti-keberadaan-tuhan-dan-kritik.html
http://happenfuture.blogspot.com/2012/08/critic-on-al-quran.html
http://happenfuture.blogspot.com/2012/08/kritik-terhadap-al-quran-critic-on-al.html
http://happenfuture.blogspot.com/2012/08/criticism-and-opinion-on-islam.html
alert
Reply| 08 Sep 2012 06:56:56
indonesia.faithfreedom.org

diblockir

untuk teman2 bagi yang tahu bagaimana cara membuka, tolong kasih infonya, tks
JIHAD
Reply| 06 Sep 2012 23:07:59
to all muslimer.
buka di www.faithfreedom.org
itulah wajah islam sebenernya
spirit
Reply| 06 Sep 2012 10:23:06
@koreng

Anda belum menjawab pertayaan saya di blok sebelah,
anda bilang anjing itu binatang haram, tapi anjing adalah salah satu hewan yang ditentukan allah swt sebagai penghuni surga.

Tolong kasih pencerahan
spirit
Reply| 06 Sep 2012 09:59:53
@geli,sarah

Saya kira netter2 muslim disini pintar2 semua tapi saya salah, dari tulisan2nya justru menujukkan kebodohannya dan kehabisan akal untuk menjawab fakta terhadap kebejatan ajaran agamnya.
Sehingga kasak kusuk cari pembenaran bukan kebenaran

Sekali lagi saya katakan :KAMI TIDAK MENGHUJAT, APALAGI FITNAH semuanya terang benderang, kami berbicara sesuai dengan fakta dan bukti2 yang ada, bahwa ISLAM ITU IDENTIK DENGAN TERORIS, ideologi haus darah(iblis). Tidak hanya di Indonesia, lihat di tv, di timur tengah, asia selatan, afrika barat setiap hari ada yang mati sia2 atas nama islam(bom bunuh diri). Dan jelas ISLAM SANGAT BERBAHAYA TERHADAP PERADAPAN MANUSIA DAN MASA DEPAN DUNIA INI.
geli
Reply| 06 Sep 2012 01:41:48
Buah dari penghujatan , dan fitnah kristen terhadap islam ribuan gereja dijual dan sebagian menjadi Masjid, Rumah pribadi ,Restoran,Bar, Rumah judi , dan tempat diskotik

Perkembangan dan pola pemikiran barat yang selalu belajar dengan sejarah dan mengulas kembali doktrin gereja, Dan menyelidiki keontetikan alkitab dan menyelidiki begitu banyak corak warna kristen yang berbeda dalam masalah pokok dasar agama kristen,Bahkan sampai sekarang pakar alkitab berbeda pendapat tentang alkitab, sebagian pirqoh kristen mengakui sebagian alkitab firman tuhan dan sebagian bukan firman tuhan , sehingga terjadi perbedaan jumlah kitab kristen khatolik dengan kristen protestan,dan banyak sekali ditemukan ayat sisipan atau ayat tambahan di alkitab, oleh karena itu tanpa dipalsukan alkitab sudah palsu, dan terbukti bahwa Alkitab sudah bercampur perkataan ahli sejarah,perkataan para nabi,perkataan tokoh agama,dan sudah dipengaruhi oleh ajaran hindu, ajaran yunani kuno dan ajaran romawi kuno, dan banyaknya doktrin yang dibuat oleh gereja bertujuan untuk menguasaai manusia lain melalui agama kristen, misalnya menarik perpuluhan dari jemaat, dan ini semua berdanpak kepada kebangrutan dan penurunan umat kristen dan krisis kepercayaan terhadap gereja, dan juga ini disebabkan kebusukan gereja yang selama ini tersimpan,terbongkar oleh media, seperti kasus pencabulan anak-anak dibawah umur serta kasus cinta sejenis dan pelakunya juga pastor,

Baca Selengkapnya Di: http://muslims-says.blogspot.com/2012/03/buah-penghujatan-gereja-banyak-dijual.html#ixzz25Ze8NtRe
Sarah ketawa
Reply| 06 Sep 2012 01:31:30
Dalam injil banyak sekali kontradiksi antara satu ayat dengan ayat yang lain. Tetapi orang barat yang notabene lebih intelek toh ternyata tidak mau menerima kenyataan bahwa injil banyak kesalahan dan pantas untuk ditinggalkan. sungguh terlalu........

kristen harusnya nyadar diri di Barat Gereja udah padah kosong melompong.. jemaatnya pada masuk Islam gereja-gereja banyak dijual. makanya segera masuk Islam biar selamat.. liat tuh pendeta ampe bakar diri gara-gara frustasi... kwkwkwkwkwk

Baca Selengkapnya Di: http://muslims-says.blogspot.com/2012/01/pendeta-jerman-rolland-weisselberg.html#ixzz25ZbeEcar
sarah
Reply| 06 Sep 2012 01:20:46
Pendeta Jerman, Rolland Weisselberg Lakukan Aksi Bunuh Diri Dengan Membakar Diri Karena Banyak Jemaatnya Masuk Islam
7:28 AM Muslim Say 5 comments

Seorang Pendeta bunuh diri dgn membakar diri, setelah mengetahui banyaknya jemaat Kristen masuk Islam, itulah keputusan Rolland Weisselberg, Pendeta Jerman,73 thn mengakhiri hidupnya.Yg dituding adanya Islamisasi Eropa

Uskup Axel Noack, terkejut dgn peristiwa tragis tersebut dan menegaskan bahwa motif untk bunuh diri hanya memperumit masalah, dan berharap bahwa urusan dan pertanyaan tentang bagaimana orang Kristen harus berhubungan dgn umat Islam tidak akan menyebabkan kerusuhan. Demikian harian Brusselsjournal, Jerman melaporkan

Berita Resmi harian Brussels selengkapnya di:
http://brusselsjournal.com/node/1625

Bahwa kenaikan Muallaf yg sangat signifikan di Eropa membuat Kristen menggeliat, setelah mencurahkan dana, tenaga bahkan militer besar-besaran, dari memberi bantuan indomie, membuka situs FFI (Faith Freedom Indonesia) sampai membuat kekacauan disana sini untk memojokkan citra Islam, dan berharap semua masuk Kristen, tapi proyek Kristenisasi ini gagal total.

Baca Selengkapnya Di: http://muslims-says.blogspot.com/2012/01/pendeta-jerman-rolland-weisselberg.html#ixzz25ZYx6fBk
koreng
Reply| 06 Sep 2012 01:19:05
@No name preeettttt

Andai alqur'an itu kejam dan porno pastilah aku udah lama pindah agama. Lha kalau aku pelajari Alkitab masya allah isinya bejat semua, banyak yang menyimpang dan nggak nyambung!! yang jelas Alqur'an itu kitab sempurna dan tidak seperti alkitab yang kacau balau. seluruh dunia tau bahwa kitab injil gak ori dan tidak layak untuk menjadi pedoman hidup....
no name
Reply| 05 Sep 2012 01:01:59
To all Muslim,

Kalo saja anda mempunyai keinginan untuk menyelidiki quran dan hadist... membacanya dan menyelidiki dengan mata hati yang terbuka bukan dengan fanatisme agama, niscaya anda akan menemukan absurditas dan kejanggalan di dalamnya ... dan kalo anda dii beri hidayah saya yakin anda akan menemukan TUHAN SEMESTA ALAM yang HIDUP... TUHAN IBRAHIM, ISHAK DAN YAKUB, TUHAN YANG SAMA YANG DI SEMBAH BGS ISRAEL SEJAK DARI MESIR SAMPAI DETIK INI.... carilah dan engkau akan menemukannya, karena barang siapa mencari, ia akan mendapat, barang siapa mengetuk, pintu di bukakan baginya.

Saya sedih sekaligus bersukacita bahwa ternyata kebenaran di ungkap sedemikian, Firman Tuhan di genapi, setiap perkataan Yesus sedang di genapi
EX-MUSLIM
Reply| 04 Sep 2012 21:10:29
@ WALA,

To be fair, semua YA smua muslim bejat , brutal , sadis , teroris ROHANI ! Begitu juga dengan semua Kristen dan semua umat manusia.
Dari mana kita tahu? Dari Qs.19:71, bhw semua muslim akan masuk keneraka!

Bedanya dg pengikut Yesus (bukan se-mata2 kristen) adalah mereka mempunyai JURU SYAFAAT, Juru Selamat seperti yang disampaikan malaikat Gabriel: "Hari ini telah lahir bagimu Juru Selamat, yaitu Kristus, Tuhan...!" (Luk.2:11).
wala
Reply| 04 Sep 2012 20:16:45
All kristiani

apa kah mnurut anda smua muslim bejat , brutal , sadis , teroris ??????
spirit
Reply| 04 Sep 2012 11:56:33
@All Slimer

Kita tidak dapat mengatakan bahwa Islam adalah agama damai,
"KARENA ISLAM TIDAK BERARTI DAMAI. ISLAM BERARTI TUNDUK. JADI SEORANG MUSLIM ADALAH SESEORANG YANG TUNDUK. ADA TEMPAT BAGI KEKERASAN DALAM ISLAM. ADA TEMPAT BAGI JIHAD DALAM ISLAM."
Fetching more Comments...
↑ Back to Top