Blog / Dalam Islam Aku Membunuhmu Jika Engkau Menyentuh Isteriku

Video: Seorang Muslim Memukul Pria Jepang – Kemarahan Saat Pemeriksaan Surat-Surat


Ini adalah Video yang dibuat bulan November lalu, tetapi sangat bermanfaat untuk mengilustrasikan ancaman-ancaman dan intimidasi-intimidasi supremasi Islamik. Di hadapan intimidasi seperti ini, pihak berwenang di Barat telah jatuh sangat jauh, ketika mereka menyerah pada semua tuntutan. Kita berharap akan mendapatkan para pemimpin yang mau bertindak tegas sebelum semuanya menjadi sangat terlambat.


Video thanks to Creeping Sharia.


Add a Comment
| 92
sarah
Reply| 28 Sep 2012 10:54:11
Cara yang ditempuh Iblis adalah bagaimana agar murid-murid Yesus tidak menyembah Bapa tetapi menyembah yang lain. Seperti yang pernah dilakukan Iblis terhadap pengikut Musa. Saat itu Iblis berhasil membuat pengikut Musa meninggalkan Allah dan menyembah Patung Sapi Betina. Nah Iblis ingin mencoba hal yang sama terhadap pengikut Yesus. Caranya yaitu membuat pemahaman bahwa Yesus adalah Tuhan, bagian dari trinitas dan Yesus sebagai penebus dosa dengan penyalibannya. Padahal semua ini hanya akal-akalan Iblis. Dalam Islam ini disebut Syirik, dan Syirik adalah dosa besar yang tidak akan diampuni Allah.
were
Reply| 25 Sep 2012 23:14:07
tuhan kok sunat?yesus kan disunat,,,,berarti dia jg buang air dan sebagainya,,,
keyu
Reply| 16 Sep 2012 03:55:34
buat yg non-kristen

jangan membunuh...ddan jangan bahas lagi tentang bunuh2han kasihan orang dalam bikin salah dibunuh orang nonmuslim pun mau dibunuh dgn segala alasan kalian.....
bersikap lemah lembutlah dan tanamkan kasih ke sesama kita manusia bukan hanya kesesama muslimmu ok.....

jauhilah kejahatan dan lakukanlah yang baik.....
Jesus bless You...
SALAM DAMAI!
spirit
Reply| 13 Sep 2012 10:55:27
@ZUKI

Perayaan hari kelahiran Yesus memang tidak tertulis, bahkan tidak ada anjuran dalam Alkitab untuk "merayakan" Natal.Tetapi "Memperingati" kelahiran Yesus Kristus itu "mutlak

Walaupun secara "tradisi" ada sebagian dari kalangan Kristen memperingati kelahiran Kristus pada tanggal 25 Desember. Tetapi, mereka memperingati kelahiranNya, yang dengan lebih berfokus pada syukur dan khidmat kepada Allah kita yang telah rela merendahkan diriNya sebagai manusia".


**
Yesus Kristus tidak pernah minta atau memerintahkan murid agar beribadah hari minggu, tapi Yesus merintahkan murid2 agar senantiasa berdoa.

Mat 26:41
26:41 Berjaga-jagalah dan berdoalah, supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan: roh memang penurut, tetapi daging lemah."

Luk 18 :1
18:1 Yesus mengatakan suatu perumpamaan kepada mereka untuk menegaskan, bahwa mereka harus selalu berdoa dengan tidak jemu-jemu.

Umat Kristiani tidak "menguduskan" hari Minggu seperti orang Yahudi "menguduskan" hari Sabtu, melainkan beribadah pada hari Minggu sebagai "anamnêsis" (peringatan) tentang peristiwa Paskah (Kebangkitan Yesus Kristus).
spirit
Reply| 13 Sep 2012 09:48:43
@zaki
Pertayaanmu muter2 trus kayak komedi puter tapi saya maklum begitulah para slimer kalau udah kehabisan amunisi, tapi saya akan menjawab lagi walaupun sebenarnya saya udah boson.

Yesus Datang kedunia ini tidak membawa AGAMA, tapi membawa tapi kabar sukacita yaitu Injil keselamatan. Dan pengikut Yesus itulah yang disebut Kristen.

Di perjanjian Lama maupun perjanjian baru tidak ada pernah meyebut agama, Karena Tuhan dan Nabi2 tidak pernah membawa agama.

Itulah letak perbedaan pemahaman antara kami (umat Kristen) dengan muslim. Muslim beranggapan bahwa Tuhan menciptakan agama, dan di setiap zaman nabi mendirikan agama dan menurunkan kitab suci. Tetapi pada kenyataannya, cuma Muhammad saja yang secara vulgar mengaku sendiri sebagai nabi & menciptakan agama baru serta menulis kitab sucinya sendiri. Tidak ada nabi-nabi PL yang seperti ini, sekalipun Muhammad di dalam Alqurannya mengatakan nabi-nabi lain pun seperti dia.
EX-MUSLIM
Reply| 12 Sep 2012 20:52:10
Hey, TEMEN2 MUSLIM
Masih ingat apa yang di-hero2-kan kalian? Ketika sarjana besar/Prof Sven Kalisch menjadi muslim dan bergelar Muhammad? Ia puasa ramadhan. Haram jabat tangan dg muslimah. Ber-tahun2 menggeluti study Islam.

Namun surprise besar terjadi ketika Prof. Kalisch mengumumkan hasil riset teologi Islamic-nya. Konklusion risetnya: The Prophet Muhammad probably never existed.

Artinya Muhammad tidak terbukti exist secara formal dan legal. Tak ada bukti peninggalan sejarah apapun dari sumber islam sendiri sampai akhir abad ke-7. Tak ada teks, gambar, ukiran, coin, benda2 apapun tentang MUHAMMAD kecuali dongeng mulut! (lihat juga buku “Did Muhammad Exist” karya terbaru Robert Spencer).

Kini, Sven Kalisch membuang gelar M didepan namanya. Menyatakan bhw dia bukan lagi Muslim.
Dia tidak mengajar lagi di department of Islamic Theology at the University of Muenster , melainkan
pindah ke Departemen lain (field of history?).
zaky andreas ex kristen
Reply| 12 Sep 2012 08:37:03
Silakan jawab pertanyaan saya itu, saya ingin lihat jawaban anda yang pastinya berbelit2 itu....
EX-MUSLIM
Reply| 12 Sep 2012 05:48:39
Zaky says:
“Dari kmaren kalian memberikan pertanyaan kepadaku,
sekarang aku berikan pertanyaan kepada kalian cuma 3 saja...”

JAWAB: Saya bukan bertanya khusus, tapi justru menjawab seranganmu dengan ilmu bertanya level tinggi. Dengan membuka tabir otakmu yg tersihir kegelapan sehingga tidak bisa melihat terang.
Apa yang dikatakan Yesus tentang Terang? BACALAH dan renungilah Yohanes 1:6-12, dan semoga anda bisa menemukan Sang Terang, dan menjadi anak Terang.

NB. Tentang pertanyaan basimu, itu sdh lama sy jawab dulu. Maaf, Terlalu sederhana, kuno, dan tidak essensial/ doktrinal utk saya layani. Pilih yg level tinggi, oke? Dan kita boleh sharing satu lawan satu , khusus ttg isyu pokok, oke? Berani? Silahkan anda ajukan 1 dan sy ajukan 1 isyu pokok lalu kita mulai debat Muslim vs. Ex- Muslim!
zaky andreas ex kristen
Reply| 12 Sep 2012 05:05:48
@Ex Muslim:

Dari kmaren kalian memberikan pertanyaan kepadaku, sekarang aku berikan pertanyaan kepada kalian cuma 3 saja...
Saya ingin tahu sejauh mana ilmu anda:

1.Mana pengakuan YESUS bahwa dia beragama kristen?

2.Mana perintah Yesus dalam Alkitab untuk kebaktian di gereja pada hari Minggu?

3.Mana dalil Alkitab bahwa Yesus lahir tanggal 25 Desember?
hnc
Reply| 11 Sep 2012 22:32:31
Tentang ke mana roh seseorang pergi setelah kematian dapat dilihat di sini : www.divinerevelations.info/indonesia/
Terserah anda percaya / tidak
EX-MUSLIM
Reply| 11 Sep 2012 20:21:39
@ ZAKY,
Kalo boleh menguji ilmu agamamu:
Berapa kali Ibrahim bolak-balik dari Palestina ke Arab?Mulai dari Isamil sbg kanak2 menyusu hingga ia mendirikan Baitullah bersama ayahnya?

Bila anda menjawab ini dg benar, lalu merenunginya dalam2, maka segala tipu-daya tentang Maqam ibrahim dan penyembelihan Ismail terkuak dustanya!
Dulu sayapun sudah terdusta, kini ada pecerahan, karena berani menguji dongeng vs.kebenaran.
zaky andreas ex kristen
Reply| 11 Sep 2012 10:19:55
ISMAIL adalah putra Nabi Ibrahim dari istrinya bernama Hajar, seorang budak yang dihadiahkan raja Mesir kepada Nabi Ibrahim, dan kemudian dinikahinya. Ismail termasuk anak yang saleh, jujur dan patuh. Semua perintah Allah Swt. dan orangtua ditaatinya. Saat masih bayi, Ismail dan ibunya hidup di tengah padang pasir Mekah.

Ismail dan Hajar ditinggal di lembah tandus.
Ketika Ismail dan Hajar hidup di lembah tandus Mekah, lama kelamaan persediaan air mereka habis. Ibunya mencari air untuk menghentikan haus dan tangis Ismail. Ia bolak-balik dari Safa dan Marwah. Usahanya sia-sia. Namun atas rahmat- Nya, tiba-tiba terdengarlah suara malaikat yang menunjuk sebuah mata air. Mata air itu melimpah ke mana- mana. Malaikat berteriak "Zamzam, zamzam!" yang artinya " berkumpullah." Akhirnya, mata air itu pun diberi nama Zamzam.
ALLAH MAHA MENDENGAR
Sarah, istri Ibrahim yang paling tua, belum juga diberi keturunan sampai usianya tua. Akhirnya, ia mempersilakan Ibrahim menikahi Hajar, budaknya, yang kemudian dimerdekakan. Melalui Hajar inilah lahir seorang bayi laki-laki yang diberi nama Ismail. Dalam bahasa Ibrani, Isma itu artinya mendengar, dan El itu Allah (Tuhan). Jadi Isma-El artinya 'Allah Maha Mendengar', karena mengabulkan doa Ibrahim untuk memiliki keturunan. "Segala puji bagi Allah yang telah mengaruniai aku di hari tua, Ismail dan Ishaq. Sesungguhnya Tuhanku benar-benar Maha Mendengar (Mengabulkan) doa" (Q.14:39)
zaky andreas ex kristen
Reply| 11 Sep 2012 10:12:38
Pada saat Ismail menjelang remaja, Nabi Ibrahim mendapatkan perintah dari Allah Swt. melalui mimpinya. Ia diperintahkan Allah Swt. untuk menyembelih Ismail. Ismail pun bersedia dijadikan kurban. Akhirnya, perintah penyembelihan itu dilaksanakan di sebuah bukit di Mina. Namun, atas izin Allah Swt., ketika hendak disembelih, Ismail diganti dengan seekor sembelihan yang besar (Q.37:102-107).
zaky andreas ex kristen
Reply| 11 Sep 2012 10:04:42
@Orang Bebas
bagaimana pembuktiannya bahwa ISLAM itu BUKAN IMITASI YAHUDI ????
******************************************
Menjawab fitnah anda untuk lebih jelasnya silakan anda klik link dibawah ini:

http://islam-menjawab-fitnah.blogspot.com/2012/01/siapakah-allah.html
zaky andreas ex kristen
Reply| 11 Sep 2012 09:55:59
ketika seorang meninggal (mati, berpisah jasad dari ruhnya), maka ia tidak akan kembali ke alam dunia. Pada hari kiamat nanti, orang-orang kafir akan memohon kepada Allah agar dikembalikan lagi ke dunia untuk beramal shalih, tetapi permintaan itu tidak dikabulkan oleh Allah. Ada beberapa pendapat tentang keberadaan ruh setelah meninggal hingga hari kiamat. Dari sekian banyak pendapat yang ada, tidak satu pun yang menerangkan bahwa ada ruh yang gentayangan. Ruh orang-orang beriman berada di alam barzakh yang luas, yang di dalamnya ada ketenteraman dan rezeki serta kenikmatan, sedangkan ruh orang-orang kafir berada di barzakh yang sempit, yang di dalamnya hanya ada kesusahan dan siksa. Allah berfirman:
حَتَّى إِذَا جَاء أَحَدَهُمُ الْمَوْتُ قَالَ رَبِّ ارْجِعُونِ . لَعَلِّي أَعْمَلُ صَالِحاً فِيمَا تَرَكْتُ كَلَّا إِنَّهَا كَلِمَةٌ هُوَ قَائِلُهَا وَمِن وَرَائِهِم بَرْزَخٌ إِلَى يَوْمِ يُبْعَثُونَ [المؤمنون (23): 99-100]

Artinya: “(Demikianlah keadaan orang-orang kafir itu), hingga apabila datang kematian kepada seseorang dari mereka, dia berkata: “Ya Tuhanku kembalikanlah aku (ke dunia). agar aku berbuat amal yang shaleh terhadap yang telah aku tinggalkan. Sekali-kali tidak. Sesungguhnya itu adalah perkataan yang diucapkannya saja, dan di hadapan mereka ada barzakh (dinding) sampai hari mereka dibangkitkan”.” [QS. al-Mukminun (23): 100

Artinya: “Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu hidup di sisi Tuhannya dengan mendapat rezeki.” [QS. Ali Imran (3): 169]

Demikian juga hadis Nabi saw yang diriwayatkan oleh Imam al-Baihaqi dalam kitabnya, Hayat al-Anbiya fi Quburihim, bahwasanya Rasulullah saw bersabda:

“Para Nabi itu hidup di dalam kubur mereka senantiasa dalam keadaan shalat.” [HR. al-Baihaqi

kehidupan yang dialami para Syuhada dan para Nabi setelah mereka meninggal adalah kehidupan secara khusus yang tidak dapat diketahui hakikatnya kecuali oleh Allah swt.
orang_bebas
Reply| 11 Sep 2012 09:51:56
@all muslimer

bagaimana pembuktiannya bahwa ISLAM itu BUKAN IMITASI YAHUDI ????

Ayat di bawah membuktikan bahwa ISMAIL MEMANG TIDAK DIPErHITUNGKAN ( LIHAT ANAKMU YANG TUNGGAL, MAKLUM ISMAIL HANYA ANAK BUDAK )

Kej 22:12 - Lalu Ia berfirman: "Jangan bunuh anak itu dan jangan kauapa-apakan dia, sebab telah Kuketahui sekarang, bahwa engkau takut akan Allah, dan engkau tidak segan-segan untuk menyerahkan anakmu yang tunggal kepada-Ku."
orang_bebas
Reply| 11 Sep 2012 09:48:36
@all muslimer :


BUKTIKAN BAHWA ISLAM ITU ADALAH BUKAN IMITASINYA YAHUDI......
1. Anak Ibrahim (Abraham) yang dikurbankan adalah ISHAK, tetapi MUSLIM mengklaim yang DIKURBANKAN Ismail. Di mana dalam Quran disebutkan ??? TIDAK ADA ??? Ya, memang TIDAK ADA karena MEMANG yang DIKURBANKAN OLEH ABRAHAM adalah ISHAK ( Ismail itu ANAK PEMBANTU / BUDAK dari SARA). Lihat ayat Alkitab di bawah ini :

Kej 22:7 - Lalu berkatalah Ishak kepada Abraham, ayahnya: "Bapa." Sahut Abraham: "Ya, anakku." Bertanyalah ia: "Di sini sudah ada api dan kayu, tetapi di manakah anak domba untuk korban bakaran itu?"

Kej 22 : 8 - Sahut Abraham: "Allah yang akan menyediakan anak domba untuk korban bakaran bagi-Nya, anakku." Demikianlah keduanya berjalan bersama-sama.

Kej 22:9 - Sampailah mereka ke tempat yang dikatakan Allah kepadanya. Lalu Abraham mendirikan mezbah di situ, disusunnyalah kayu, diikatnya Ishak, anaknya itu, dan diletakkannya di mezbah itu, di atas kayu api.

Kej 22:10 - Sesudah itu Abraham mengulurkan tangannya, lalu mengambil pisau untuk menyembelih anaknya.

Kej 22:11 - Tetapi berserulah Malaikat TUHAN dari langit kepadanya: "Abraham, Abraham." Sahutnya: "Ya, Tuhan."

Kej 22:12 - Lalu Ia berfirman: "Jangan bunuh anak itu dan jangan kauapa-apakan dia, sebab telah Kuketahui sekarang, bahwa engkau takut akan Allah, dan engkau tidak segan-segan untuk menyerahkan anakmu yang tunggal kepada-Ku."

DI MANA AYAT YANG BUNYINYA ISMAIL DIKURBANKAN ???

BUKANKAH CERITA DALAM ISLAM ITU HANYA IMITASI DARI YAHUDI ???????????????????????????????????

BUKTIKAN KALAU MEMANG BUKAN IMITASI YAHUDI.....
orang_bebas
Reply| 11 Sep 2012 09:39:42
@zaky andreas ex kristen(???) menulis "...Seandainya Yesus itu Tuhan ngapain dia repot2 pengen menikmati syurga? Yesus juga ingin bahagia hidup disyurga, bukankah Yesus itu adalah manusia yang diciptakan oleh Allah swt, Makanya Yesus berhak untuk menikmati syurga. nah untuk kalian kayaknya masuk api neraka deh, Silakan tunggu waktu, ntar kalian mati sendiri..."

SEKARANG MUHAMMAD di MANA ??? TIDAK ADA SATU AYATPUN di QURAN yang MENUBUATKAN ataupun MENJANJIKAN MUHAMMAD AKAN DIMASUKKAN KE SURGA OLEH ALLOH si PENIPU DAYA ULUNG.....
Mengapa ini BISA TERJADI ??? Karena Muhammad HANYA dibisiki oleh ROH yang TIDAK JELAS JATI DIRINYA.
zaky andreas ex kristen
Reply| 11 Sep 2012 08:52:01
wah wah wah berarti kalian sadar bahwa yesus/isa sekarang berada disyurga menikmati hidupnya.. Allah swt telah memberikan kenikmatan kepada nabi isa, kalian orang kafir tinggal tunggu waktu aja karena kalian akan dimasukkan kedalam neraka.

Seandainya Yesus itu Tuhan ngapain dia repot2 pengen menikmati syurga? Yesus juga ingin bahagia hidup disyurga, bukankah Yesus itu adalah manusia yang diciptakan oleh Allah swt, Makanya Yesus berhak untuk menikmati syurga. nah untuk kalian kayaknya masuk api neraka deh, Silakan tunggu waktu, ntar kalian mati sendiri...
orang_bebas (BUKAN BUDAK)
Reply| 11 Sep 2012 05:21:59
@ zaky andreas ex kristen (???) menulis "...itulah kristen iri hati tanda tak mampu/ alias agamanya tak benar...!!!"

INI TERBALIK. Yang IRI dan DENGKI adalah AJARAN ISLAM. Bagaimana TIDAK??? YESUS KRISTUS (ISA ALMASIH, menurut QURAN SAAT INI TELAH BERADA DI SURGA, MANUSIA PALING SUCI DAN BELUM PERNAH DISENTUH SETAN, MANUSIA TANPA DOSA, SEKALIGUS TUHAN DAN JURU SELAMAT MANUSIA, DAN AKAN MENJADI HAKIM YANG ADIL) berjanji untuk MENJEMPUT PARA PENGIKUTNYA dan MENGAJAK KE TEMPAT DIA BERADA SAAT INI.

Yoh 14:3 Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top