Blog / Salah Satu Adegan Dalam Film “The Innocence of Moslems” Yang Menghebohkan – Membatalkan Adopsi Karena Hasrat Menikahi Menantu

Allah sekali-kali tidak menjadikan bagi seseorang dua buah hati dalam rongganya; ……  Dia tidak menjadikan isteri-isterimu yang kamu zhihar itu sebagai ibumu, dan dia tidak menjadikan anak-anak angkatmu sebagai anak kandungmu (sendiri). …..  Panggillah mereka (anak-anak angkat itu) dengan (memakai) nama bapak-bapak mereka; itulah yang lebih adil pada sisi Allah, Dan tidaklah patut bagi laki-laki yang mukmin dan tidak (pula) bagi perempuan yang mukmin, apabila Allah dan Rasul-Nya telah menetapkan suatu ketetapan….. (Qur’an Surah 33:4,5)

 

Oleh: Ibnu Waraq (Mantan Muslim, Penulis Buku: Why I Am Not A Moslem)

 

Saksikan Videonya di SINI


Zainab Affair (Skandal Sang Nabi Dengan Menantu)

Satu hari sang nabi mengunjungi anak angkatnya Zaid. Zaid adalah salah seorang mualaf awal – mualaf ketiga tepatnya – dan dia sangat setia pada ayah angkatnya ini, hingga Muhammad sangat memperhatikan Zaid dan menilainya lebih tinggi dari yang lain. Zaid sudah menikah dengan Zaynab bint Jahsh, keponakan sang Nabi sendiri. Dan tambahan lagi – ini sangat penting dalam kisah ini – Zainab sangatlah cantik mempesona.

 

Tapi, Zainab telah mendengar perkataannya dan lalu menceritakannya pada Zaid ketika dia pulang. Zaid langsung pergi menemui sang Nabi dan dengan patuh menawarkan untuk menceraikan istrinya demi sang nabi. Muhammad menolak, sambil menambahkan “Pertahankan istrimu dan takutlah pada Auwloh.” Zainab sekarang seperti terpengaruh dengan ide menikahi sang nabi, dan Zaid, melihat bahwa Muhammad masih birahi (horny) pada istrinya, menceraikan juga Zainab. Tapi rasa takut pada opini masyarakat membuat Muhammad ragu: lagipula, anak angkat saat itu dianggap sama dengan anak kandung; jadi, pernikahan demikian akan berarti incest bagi orang Arab saat itu. Seperti biasa, sebuah wahyu turun baginya tepat waktu, mengijinkannya untuk “membuang segala keberatannya bersama dengan angin.” Ketika Muhammad duduk disamping istrinya Aisha, mendadak dia terpelanting kerasukan. Ketika sadar dia bilang, “Siapa yang mau pergi dan memberi selamat pada Zainab dan bilang bahwa Allah telah menyatukan dia denganku dalam perkawinan?” Dengan  itu  kita mendapatkan surah 33.4-5, 33.36-40:

 

Allah sekali-kali tidak menjadikan bagi seseorang dua buah hati dalam rongganya; ……  Dia tidak menjadikan anak-anak angkatmu sebagai anak kandungmu (sendiri). …..  Panggillah mereka (anak-anak angkat itu) dengan (memakai) nama bapak-bapak mereka; itulah yang lebih adil pada sisi Auwloh, Dan tidaklah patut bagi laki-laki yang mukmin dan tidak (pula) bagi perempuan yang mukmin, apabila Allah dan Rasul-Nya telah menetapkan suatu ketetapan….. Dan (ingatlah), ketika kamu berkata kepada orang yang Allah telah melimpahkan nikmat kepadanya dan kamu (juga) telah memberi nikmat kepadanya: “Tahanlah terus istrimu dan bertakwalah kepada Allah”, sedang kamu menyembunyikan di dalam hatimu apa yang Auwloh akan menyatakannya, dan kamu takut kepada manusia, sedang Allah-lah yang lebih berhak untuk kamu takuti. Maka tatkala Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap istrinya (menceraikannya), Kami kawinkan kamu dengan dia supaya tidak ada keberatan bagi orang mukmin untuk (mengawini) istri-istri anak-anak angkat mereka, apabila anak-anak angkat itu telah menyelesaikan keperluannya daripada istrinya. Dan adalah ketetapan Allah itu pasti terjadi…. Muhammad itu sekali-kali bukanlah bapak dari seorang laki- laki di antara kamu, tetapi dia adalah Rasulullah dan penutup nabi- nabi.

 

Reaksi yang seketika dan paling alami mengenai kejadian ini pastilah datang dari istri muda Muhammad itu sendiri, Aisha, yang mengatakan keheranannya akan keanehan kejadian ini, “Sungguh, Allahmu kelihatannya sangat gesit untuk memenuhi segala keinginanmu.”


Bagaimana para apologis Islam membela hal yang mustahil dibela ini? Watt dan yang lainnya mencoba berkata bahwa perkawinan ini dilakukan untuk alasan politis; tidak ada yang tidak patut secara seksual mengenai tingkah laku Muhammad ini.  Mereka menunjuk pada fakta bahwa Zainab waktu itu sudah berumur 35 tahun dan dengan demikian tidaklah mungkin sedemikian membangkitkan birahi. Tapi ini omong kosong belaka. Sumber-sumber Muslim sendiri menuliskannya secara seksual: Kecantikan Zainab, keadaan pakaiannya yang berantakan, keindahan tubuhnya yang tersingkap karena angin meniup pakaiannya, komentar Muhammad dan kebingungannya ketika pergi. Sudah jelas pula dari reaksi pengikut Muhammad yang terdiam mendengar wahyu ini, tapi yang membuat kaget mereka bukanlah birahi sang Muhammad. “Yang membuat mereka kaget dan merasa aneh adalah aturan itu (yang ada dalam wahyu tersebut) begitu penuh perhitungan sehingga selain memuaskan keinginan dan birahi si Muhammad tapi juga sekaligus menutup peluang akan konflik tabu dan sosial.” Lanjut Rodinson.


Pemikiran dari apologis Muslim paling terpelajar Muhammad Hamidullah mengenai seruan Muhammad ketika melihat kecantikan Zainab adalah: melulu menimbulkan keheranannya, Zaid pastilah tidak bisa mengurus perempuan secantik ini sambil menjalankan tugas- tugasnya, ini tidak masuk akal karena menjadi bertentangan dengan arti sebenarnya seruan tersebut. Bahkan ayat-ayat Quran sekalipun, meski singkat menyatakan bahwa sang nabi juga sebenarnya ingin melakukan apa yang wahyu itu tidak perintahkan untuk dilakukan sampai saatnya tiba, dan bahwa rasa takut pada opini masyarakat sajalah yang mencegah dia untuk melakukannya. Teori dari Hamidullah hanya menunjukkan sekali lagi kepelikan yang berlebihan yang bisa muncul dari hasrat untuk membuktikan teori-teori yang sebenarnya telah dinyatakan dengan jelas dalam dogma itu sendiri.[23]

 

[23] Rodinson, Maxime. Muhammad. New  York,  1980., hal.207-208 [24] Muir,  Sir W. The Life of Muhammad. Edinburgh, 1923, hal  414

 

Artikel bersumber dari: BacabacaQuran.com


Add a Comment
| 82
polo
Reply| 03 Jun 2013 14:32:17
Asslmkm…wrwb

Berdasarkan sensus penduduk 2000 dan 2010 ternyata justru JUMLAH PRIA DI INDONESIA LEBIH BANYAK DARI WANITANYA.

“laki2 jaman sekarang biasanya mati2an menentang atau berusaha menutup2i fakta ini dengan berbagai alasan dan dalih”

Begitu juga dengan data negara2 di dunia (CIA, Bank Dunia, dll) ternyata jumlah pria juga lebih banyak dari wanitanya (terutama untuk China, India, dan negara-negara Arab)

Yup jumlah wanita memang sangat melimpah tapi di usia di atas 65 tahun, mauu?? hehe….kalo ngebet, silakan poligami dengan golongan wanita usia ini.

Cek di data resmi BPS dan masing2 pemda atau coba klik di:

http://sosbud.kompasiana.com/2013/05/16/makan-tuhh-poligami-vs-fakta-demografi-560923.html

http://www.bps.go.id/tab_sub/view.php?kat=1&tabel=1&daftar=1&id_subyek=40¬ab=1

http://sp2010.bps.go.id/

http://www.bps.go.id/tab_sub/view.php?tabel=1&daftar=1&id_subyek=12&notab=4

http://www.datastatistik-indonesia.com/portal/index.php?option=com_content&task=view&id=211&Itemid=211&limit=1&limitstart=2

http://nasional.kompas.com/read/2011/09/19/10594911/Jumlah.Penduduk.Indonesia.259.Juta

http://statistik.ptkpt.net/_a.php?_a=penduduk_ratio&info1=4

http://www.census.gov/population/international/data/worldpop/tool_population.php

http://nasional.kompas.com/read/2010/08/16/20585145/Siapa.Bilang.Wanita.Lebih.Banyak-8

Kira2 apa ya solusi dari kelebihan pria ini?
masih tetap POLIGAMI? Hanya akan semakin “merampas” kesempatan bujangan pria lain untuk dapat menikah

perkiraan dan kepercayaan selama ini “turun temurun” yang selalu jadi senjata bagi pria yang ngebet ingin berpoligami bahwa jumlah wanita jauh berlipat lipat di atas pria ternyata SALAH BESAR

Sex Ratio Indonesia (menurut BPS) beginilah data yang saya dapat:
- Tahun 1971 = 97.18 pria : 100 wanita
- Tahun 1980 = 99.82 pria : 100 wanita
- Tahun 1990 = 99.45 pria : 100 wanita
- Tahun 1995 = 99.09 pria : 100 wanita
- Tahun 2000 = 100.6 pria : 100 wanita
- Tahun 2010 = 101,01 pria : 100 wanita
Bisa dilihat, ternyata tren sex ratio semakin meningkat, dalam arti dari tahun ke tahun jumlah pria semakin melebihi wanita

Poligami???
Niken
Reply| 29 Oct 2012 23:24:01
Orang Nasrani yang saya kenal banyak yang baik,tapi tidak untuk yang membuat Postingan di atas dan yang menjelekan Agama lain.

"Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu." (al-Baqarah: 120)

$ Orang Nasrani Yaang di maksud Surat di atas adalah orang yang mencoba untuk mengoyak2 keimanan orang Islam.
$ Pengetahuan di maksud adalah Sadar, mengetaui Melihat bukti2 dalam Al Qur anulkarim dan Alam semesta.

Film Yang di buat Yahudi tentang nabi kami penuh dengan kebohongan dan Fitnah ,maka umat di luar Islam yang tidak senang akan bekerja sama untuk menghancurkan keimanan kami dengan menghalalkan segala cara.
OrangKritis
Reply| 06 Oct 2012 15:26:30
wkwkw.. ni kristen n islam.. masih aja debat..
bunuh2an aja sekalian seperti yang kalian lakukan waktu perang salib, drpd cape debat g ada yg menang..
cap cus
Reply| 02 Oct 2012 22:28:55
Syalom
Misa Minggu Bersama Padre Paulus
Ayat-ayat ketuhanan Kristus di dalam Perjanjian Lama

Yehezkiel 16:7
Dan jadilah besar seperti tumbuh-tumbuhan di ladang! Engkau menjadi besar dan sudah cukup umur, bahkan sudah sampai pada masa mudamu. Maka BUAH DADAMU SUDAH MONTOK, rambutmu sudah tumbuh, tetapi engkau dalam keadaan telanjang bugil.

Yehezkiel 16:15
"Tetapi engkau mengandalkan kecantikanmu
dan engkau seumpama BERSUNDAL dalam menganggarkan ketermasyhuranmu dan engkau menghamburkan PERSUNDALANmu kepada setiap orang yang lewat.

Yehezkiel 23:20
Ia berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti ZAKAR KUDA.

Yesaya 66:11
supaya kamu dapat menyusu dan dipuaskan, dari BUAH DADApenghiburannya, supaya kamu dapat memeras, dan dirimu sendiri dipuaskan dari kelimpahan kemuliaannya.

Kidung Agung 7:7
Sosok tubuhmu seumpama pohon korma dan BUAH DADAMU gugusannya.

Amsal 5:19
rusa yang manis, kijang yang jelita; biarlah BUAH DADAnya selalu memuaskan engkau, dan engkau senantiasa berahi karena cintanya.

Kidung Agung 7:3
Seperti dua anak rusa BUAH DADAMUmu, seperti anak kembar kijang.

Kidung Agung 1:13
Bagiku kekasihku bagaikan sebungkus mur , tersisip di antara BUAH DADAku.
cap cus
Reply| 02 Oct 2012 22:22:34
Alkitab adalah SAMPAH! Alkitab adalah kitab yang banyak kesalahan, kekacauan, kebohongan, keanehan dan kejanggalan. Alkitab bukanlah firman tuhan tapi hanya karangan manusia. Pihak gereja mendustai manusia dengan menyatakan bhw Alkitab adalah sabda tuhan.
Mission
Hati2, pendeta2 kristen suka membuat ayat2 al Quran palsu dan hadits2 palsu utk memurtadkan umat islam.

REPUBLIKA.CO.ID,DALLAS - Sebuah penelitian yang menggunakan data sensus penduduk dari sembilan negara menunjukkan bahwa agama akan mati. Data itu mencerminkan peningkatan jumlah orang yang mengaku tidak mempunyai afiliasi keagamaan.

Metode penelitian bertujuan untuk menghitung pengaruh antara jumlah responden, agama, dan motif sosial di balik mengapa orang tidak mempunyai afiliasi keagamaan. Hasil studi ini dipaparkan dalam pertemuan American Physical Society di Dallas, Amerika Serikat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa agama akan mati di negara-negara yang diteliti.

Tim peneliti menggunakan data sensus mulai satu abad lalu dari negara-negara yang memasukkan agama dalam sensus penduduk: Australia, Austria, Kanada, Republik Ceko, Finlandia, Irlandia, Belanda, Selandia Baru, dan Swiss.

"Di sebagian besar negara demokrasi sekuler, muncul kecendurungan warga menyebut mereka tidak mempunyai afiliasi dengan agama. Di Belanda, jumlah golongan ini mencapai 40%. jumlah yang kami dapati di Republik Ceko mencapai 60%," kata salah seorang peneliti, Dr Richard Wiener.

Tim peneliti menggunakan model nonlinear dynamics untuk menyesuaikan parameter keuntungan relatif secara sosial dan praktis dari keanggotaan dalam kategori 'tidak beragama.' Dan di semua negara yang diteliti, indikasinya adalah agama mengarah pada kemusnahan.

"Saya kira begitulah hasil yang terlihat," tambah Dr Wiener. "Tentu saja hal yang jauh lebih rumit terjadi pada seorang individu. Namun, banyak rata-rata yang keluar."
Red: Didi Purwadi
Sumber: bbc.co.uk
dunia islam
Reply| 02 Oct 2012 05:28:47
@all Muslim

sudahlah saudaraku klo memang kita muslim dicap Teroris, Kekerasan, Perzinahan, bahkan penghinaan kepada Nabi Muhammad SAW..biarlah.

"Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak akan beriman" QS 2:6

yang jelas situs Kristen yang Menghujat Islam memang sudah sangat banyak dan sepertinya mereka semua tidak memahami ajaran agama mereka sendiri. apalagi memahami ajaran Islam yang sesungguhnya. sesungguhnya Allah Maha Melihat dan Maha Mendengar.

Lihatlah situs ini, topik, admin dan commenter dari anak-anak domba benar2 sudah kelewat batas kan? Ya! inilah aplikasi di dalam ajaran yang sangat diagungkan kristen..yaitu HUKUM KASIH

Marilah kita menikmati sajian Hukum Kasih ala Kristen Katolik dan Kristen Protestan berdasarkan Holy Bible.

salam sejahtera atas kita semua
Jhon Kribo
Reply| 30 Sep 2012 06:19:25
hahahaha.........asolole
ahli kitab dan ahli logika semua
dari pada debat tanya langsung pada yang menurunkan kitab

maaf agama saya pancasila
HAJAR ASWAT (Ms V)
Reply| 26 Sep 2012 11:35:56
Dan sekali lagi kuharap mudah2an ada 80% wanita indonesia seperti ade yg "mau utk di madu"; mau untuk MENGIJINKAN suaminya kelak utk tambah istri lagi.
Saya kasih dukungan buat ade (semangat..semangattt..) agar ade berkampanye atau mengajak wanita2 yg di kenal, yg ada disekitar ade untuk bersikap "mau dimadu"; "memberi ijin para suami utk tambah istri"...sehingga apa yg ade khawatirkan dengan angka2 itu (60% wanita dewasa dan 40% pria dewasa) bisa teratasi...Oooh indahnya dunia ;)))

Untuk mengatasi permasalahan manusia/kemanusiawian dibumi ini (termasuk juga salah satunya yg dikhawatirkan ade dgn angka2 60%-40% nya) adalah:
Matius 22:37-40, Markus 12:28-34, dan Lukas 10:25-28.
HAJAR ASWAT (Ms V)
Reply| 26 Sep 2012 10:50:35
@ ade
Bisa saya katakan ade ini sebagai manusia setengah dewi..luar biasa saya salut sekaligus bahagia jikalau ada 80% wanita di indonesia ini spt ade...hatinya begitu mulia, ade mau dan mengijinkan bagi suaminya untuk menikah lagi dengan wanita lain (ADE MAU DIMADU)...salut...saya salut..
Tetapi KEMANUSIAWIAN saya tetap mengatakan saya tdk mau di madu..krn saya manusia biasa bukan manusia setengah dewa...:)
Mudah2an ade tidak kehilangan sisi KEMANUSIAWIAN ade :)))
Jadi ade, maksud dari survey yg saya maksudkan itu adalah agar ade bisa melihat sisi Kemanusiawian baik kaum adam maupun hawa...sekali lagi ya ade saya katakan sisi KEMANUSIAWIAN
Dan berhubung ade termasuk golongan kaum hawa, hasil survey yg saya temukan adalah wanita tdk mau di madu...krn wanita2 itu menuntut untuk minta cerai atau meminta suami mereka menceraikan madunya. Dan adapun suami yg minta ijin ke pd istri untuk tambah istri baru lagi...para istri itu menyatakan sikap menolak. Tapi untuk ade pasti menyatakan sikap persetujuan ya ade :)))
ade
Reply| 25 Sep 2012 21:10:46
hasil sensus yg sekian,pemerintah mulai resah,dia bilang masalah sepele,makanya sy bilang kalo pikirannya tdk sakit berarti dia bodoh,, rawat inap cocok sepertinya jika bersedia sy beri alamat rs,,sy akan rekomendasikan untuk rawatan gratis
keur
Reply| 25 Sep 2012 21:07:54
euhuy....dokter,,.
kpn cempluk dibilang sakit dok?
ade
Reply| 25 Sep 2012 21:03:50
@cempluk
anda bodoh atau apa?
bagaimana tuhan tdk ikut campur dg permasalahan makhlukNya?
pikiran anda pasti sedang sakit.

lalu apa yg dilakukan tuhanmu? makan2 disorga dan terus menciptakan wanita lbh byk dr laki2? shg lama2 booming dunia ini.

sy tegaskan sy wanita,kebetulan sy adlh dokter,ucapan anda terlihat tdk intelek,,atau pikiran anda sdg sakit,,rawat inap saja sy siap membantu.
Cempluk
Reply| 25 Sep 2012 20:41:02
pemikiran ade...adalah gambaran pemikiran muslim pada umumnya...

lalu kenapa misalnya bila jumlah laki-2 dan perempuan tidak berimbang? ada yang salah dengan itu? manusia diberi otak untuk berpikir bang...

anda berpikir terlalu sederhana sehingga dengan gampang saja mengambil keuntungan sebagaimana muslim lainnya....laki-laki boleh poligami

manusia mampu mengatasi hal-hal sepele itu, tidak perlu campur tangan Tuhan...

yang jelas Tuhan ingin manusia setia...
ade
Reply| 25 Sep 2012 20:03:36
@hajar aswat
cukup jwb pertanyan saya ada atau tidak ayat bible yg dpt menjawab tantangan jaman dg perbandingan jumlah wanita n laki2 yg tdk seimbang.
tdk usah mengurusi entah sy mau survey atau tdk, lagian jika iya sample penelitan sy pasti bukann anda krn tidak memenuhi kriteria inklusif sample.
jgn mengalihkan perhatian dg bertanya balik pd sy,atau bicara ttg survey Blm anda jawab pertanyaan sy scar berdasar.
HAJAR ASWAT (Ms V)
Reply| 25 Sep 2012 08:41:05
Untuk membantu survey biarlah saya yg pertama ya ade...
Kemanusiawian saya mengatakan saya tidak mau di madu!!!
Mudah2an cuman saya aja yg surveynya spt ini ya ade :)
HAJAR ASWAT (Ms V)
Reply| 25 Sep 2012 08:32:49
Saya setuju dengan ade tentang pendeta itu...memang menjijikkan pendeta yg disebutkan ade itu...pendeta itu sdh berzina...sdh melakukan perbuatan dosa...moralnya busuk sukk sukk.
Titip saran buat pendeta itu ya ade....bilang ke pendeta itu klo gak mau berzina (berbuat dosa) pindah agama saja ke islam (mualaf)...ksh tau ke pendeta itu dia dpt mempunyai 4 istri dan ini halal (tdk dosa)...toh jika suatu saat nanti ada lagi wanita yg menarik hatinya...ceraikan saja salah satu dari ke 4 istrinya tadi sehingga pendeta itu tetap memiliki 4 istri...kasih tau ke pendeta itu ayat yg mengijinkan hal tsb dalam Quran ya ade :)
HAJAR ASWAT (Ms V)
Reply| 25 Sep 2012 08:13:59
Mau cari buku2 ke gramedia saja ya...
Waaah klo para laki2 senang2 saja banyak wanita; banyak selir; banyak istri...pertanyaan terbesarnya mau gak kaum hawa dimadu??? kmu survey dulu deh ntar publikasikan disini ya,,dan kuharap hasilnya mudah2an banyak wanita yg mau dimadu :)
Dan pertanyaan itu juga berlaku sebaliknya buat kaum adam...mau gak kaum adam di madu...disurvey juga ya hehehe...dan kuharap juga hasilnya mudah2an banyak lelaki yg mau dimadu....
Klo hasilnya seperti yg kuharapkan...mmmmhhhh betapa INDAH nya bumi ini :))))
Shafrani
Reply| 25 Sep 2012 02:33:46
Hajar.........

Berfikirlah yg sehat, dgn menikah yg benar bukan akan tampak mulia, ya memang mulia dan benar. baca lagi tulisan sy sebelumnya, 'Aisyah hanya cemburu kpd Khadijah, yg lain tidak. anda tdk mau mengerti, dan sy tdk perlu pengertian anda.

Sy tdk menganjurkan anda membaca Alquran karena bkn kitab anda, tapi klu anda terlanjur membacanya pahamilah dgn benar, diskusikan dg org paham pikiran waras.
Sy, ingin baca Injil tapi yg mana? ada injil Barnaba, Lukas, yahya, matius dan banyak lagi injil2 yg lain. membingungkan.
ade
Reply| 24 Sep 2012 20:52:52
Sebelum berkomentar tentang jeleknya poligami di mata orang yg tdk tahu,
Sy sarankan anda para kristen yg mencela poligami,...pelajari apa yg sy utarakan..
Baik manakah jika suami anda berselingkuh dg pelacur atau suami anda menikah dg org lain dg izin anda?
Bagaimanakah kristen menindaklanjuti perkara pernikahan jika ternyata menurut sensus, jumlah wanita dewasa didunia banding laki2 dewasa adalah 60:40?
Bagaimanakah jika ternyata jika semua wanita dewasa didunia menginginkan pernikahan?
Pendeta terkemuka,jimmy swagart sangat menentang islam dg poligami,dia mengatakan kristen kawin hanya dg satu wanita,kami cintai dan kami pastikan istri kami yg terbaik,namun setahun setelah itu dia tertangkap polisi 2 kali krn terpegok sedang menyewa pelacur ..ironis,,,berusaha ideal tp menjijikkan.
HAJAR ASWAT (Ms V)
Reply| 24 Sep 2012 11:32:38
Oooalaaaa....jadi kmu pengen si mamad berzina???? Mau taruh dimana muka si mamad thp pengikutnya???...ya tentu dgn cara menikahi si Zainab donk biar tampak "mulia" di hadapan pengikutnya dan bisa menikmatin tubuh dan selangkangan Zainab secara halal dan kapanpun simamad mau (mau lagi haid atau gak..hajar mad)...akalku ini sehat..akal si mamad aja gak sehat dan kmu sdh ketipu ama si mamad yg hipersex itu yang "moral"nya spt itu kok diikutin...jadi ikut2an gak sehat akalmu...kecuali aisah akalnya agak sehat sehingga dia terheran2 dgn allohnya simamad sampai2 aisah berucap “Sungguh, Allahmu kelihatannya sangat gesit untuk memenuhi segala keinginanmu.” yang jika pikiran aisah sehat pasti aisah tau alloh simamad ini bukan Alloh pencipta langit dan bumi dan aisah akan meninggalkan simamad dengan resiko nyawa sebagai taruhannya klo meninggalkan simamad sinting ini...
Fetching more Comments...
↑ Back to Top