Blog / Kotbah Jumat Libya: “Oh Allah, Hancurkanlah Orang-Orang Kristen Yang Licik dan Orang-Orang Yahudi Yang Korup

Oh Allah, hancurkanlah orang-orang Kristen yang licik. Oh Allah, hancukanlah orang-orang Kristen yang licik dan orang-orang Yahudi yang korup. Oh Allah, hancurkanlah mereka karena sesungguhnya mereka tidak akan sanggup menghadapimu.

 

 

“Mari kita hancurkan ekonomi mereka.” Saksikanlah. Sementara itu, perhatikan kebencian terbuka dan seruan permusuhan yang disampaikan terhadap orang-orang Yahudi dan Kristen. Anehnya, tak seorang pun yang memperhatikan seruan ini, atau menyerukan pembatasan terhadap pidato kebencian seperti yang diserukan oleh sang ulama saat menyampaikan kotbahnya di masjid. Tidak, masalahnya bukanlah imam ini, tetapi film tentang Muhammad dan kartun yang dibuat untuk menghina dia!


“Kotbah Jumat Benghazi, setelah pembunuhan duta besar US, seruan untuk ‘meledakkan kebencian kita terhadap mereka’, dan ‘Tikam urat nadi utama mereka’ – yaitu ekonomi,” dari MEMRI, 14 September:


Kotbah ini disampaikan di sebuah masjid di kota Benghazi, Libya, dan disiarkan secara langsung oleh Al-Hurra TV pada tanggal 14 September, 2012.

 

Imam: Oh bangsa Islam, saya sangat berdukacita hingga saya tidak lagi bisa mengekspresikannya. Bagaimana saya dapat melukiskan tragedi yang telah terjadi? Kita tetap saja diam saat mereka membunuh para orang tua. Kita juga tetap diam saat mereka menyembelih anak-anak. Kita tidak melakukan apapun saat mereka menghina kehormatan para wanita. Satu-satunya yang tersisa adalah ejekan terhadap Nabi kita. Dan itu dilakukan ribuan kali.


[...]


Oh bangsa Islam, siapakah yang akan memberikan pertolongan terhadap Utusan Allah? Siapakah yang akan menolong Muhammad, dan yang bersedia mengorbankan semua yang ia miliki untuk membebaskan agama ini?


Oh, betapa ia (Muhammad) telah menderita demi kita! Oh, betapa seringnya wajahnya yang mulia itu diludahi demi kita! Oh, berapa kali ia sudah diasingkan dari negerinya demi kita! Setelah semuanya ini, bagaimana bisa kita tidak memboikot setiap orang yang menyerang Nabi yang kita cintai?


Oh Muslim, sesungguhnya waktunya telah tiba bagi kita untuk mengambil tindakan tegas, dan untuk meledakkan kemarahan kita terhadap mereka, dengan tindakan-tindakan yang tidak akan bisa lagi mereka abaikan. Mari kita tikam urat nadi utama mereka, rahasia dibalik kekuatan mereka. Mari kita hancurkan ekonomi mereka. Nabi Muhammad berkata,”Berjihadlah melawan para politeis, gunakan senjatamu, tanganmu dan lidahmu.”


Oh Allah, hancurkanlah orang-orang Kristen yang licik. Oh Allah, hancukanlah orang-orang Kristen yang licik dan orang-orang Yahudi yang korup. Oh Allah, hancurkanlah mereka karena sesungguhnya mereka tidak akan sanggup menghadapimu.

 

Diposkan oleh Robert pada 19 September 2012

 

Jihadwatch.org

 


Add a Comment
| 67
hamba ALLAH SWT
Reply| 30 Oct 2014 08:47:20
ASTAGFIRLLAH komentar para pemberi komentar diSINI, semoga ALLAH SWT mengampuni dosa-dosa kalian dan merahmati kalian semua yang menghujat Tuhan ALLAH SWT dan RASULLULLAH kami nabi MUHAMMAD SAW, untuk kembali kejalan ALLAH ingatlah kalian semua akan mati dan pastinya ADA siksaan kubur, coba kalian renungkan setelah mati roh kalian akan kemana...semogga ALLAH memberi petunjuk bagi orang-orang yang mau mempelajari kehidupan ini untuk apa sebenarnya.. wassalam...wr.wb
SUHA NASUTION
Reply| 09 Jun 2013 22:52:51
KALAU BISA KALIAN SEMUA ORANG KAFIR (SELAIN MUSLIM) HANCUR SAAT INI, TAPI SABAR NANTI KALIAN AKAN BINASA, TERMASUK KAMI MANDAILING KAMI TIDAK MAU DIBILANG BATAK WALAUPUN KAMI BATAK, KARENA BATAK ITU KRISTEN NAJIS JAHANAM MAKAN BABI, KALIAN SEMUA KRISTEN DAN YAHUDI DAN KAFIR LAINNYA AKAN MAMPUS DAN KAMI BERDOA UNTUK KEMAMPUSAN KALIAN
harmonarchythrash
Reply| 22 Dec 2012 14:41:07
kalian semua itu hanya orang orang bodoh yang termakan rasisme agama, kalian kira perkataan kalian semua itu benar 100%, tidak peduli kalian muslim, nansrani, yahudi atau apalah seharusnya kita berpikir sebagai manusia yang saling membutuhkan bukan saling melecehkan karena persoalan spele tentang agama dan rasisme nya, PERANG TIDAK SELESAIKAN MASALAH kawan,
kabar es krim
Reply| 25 Oct 2012 04:37:21
@sarah :

Mmg Dewa ROMAWI yg mn yg Kamu mksud? ga empiris bgt statementnya (cm sok2an gaya scientific tp g da bukti..)
a.t
Reply| 05 Oct 2012 13:41:36
Saudara-saudaraku yang terkasih di dalam nama Tuhan Yesus Kristus , kasihilah sesamamu manusia seperti halnya kamu mengasihi diri kita sendiri.

Tuhan di dalam firman-NYA TIDAK mengajarkan kita tentang hukum kebencian
melainkan, dengan Firman-NYA, DIA mengajarkan kita tenang kasih. agar kita tidak hanya memahami tetapi juga benar-benar mengerti & melakukannya

TUHAN maafkanlah imam tersebut, karena dia tidak tahu & mengerti apa yang telah dia lakukan terhadap-MU,
lepaskan dia dari jerat kebencian yg telah di tanamkan si iblis di hati mereka.

.Amen
Kopral Jono
Reply| 28 Sep 2012 23:32:04
Hai Jono

Anda Mualaf yaa,
Boleh tahu bapak anda melayani digereja mana,nama Bapak anda siapa
Apakah anda sudah pelajari dgn benar agama yg anda anut saat ini?, menurut anda berdo'a dengan urutan gerakan tubuh tertentu.pada jam jam tertentu pada kiblat tertentu,adalah do'a yg sempurna? apakah anda bisa jelaskan?,
Bruce Almighty
Reply| 28 Sep 2012 07:49:21
hahahaha, jono dari kata-kata mu, kelihatan kalo kamu penipu ulung!!!!
kamu membuka keTOLOLanmu sendiri,
TUHAN bukan maniak sembahan jon,,,

kamu terlalu mendewakan agamamu daripada TUHANmu
hahahaha
jono
Reply| 27 Sep 2012 19:05:51
Ayah saya pendeta dan saya mualaf,

umat Kristen TIDAK PERNAH menyembah Tuhan, meski mereka memiliki 3 Tuhan. Kasihan memang, tak satupun dari 3 Tuhan tersebut yang disembah oleh umat Kristen. Berikut tatacara ibadah umat Kristen: 1. Menyanyi. Menyanyi merupakan ritual umat Kristen paling penting yang harus dilakukan pada setiap kebaktian Minggu atau kebaktian lainnya di gereja atau tempat lain. Menyanyi, bukanlah prosesi penyembahan kepada Tuhan, tetapi merupakan bentuk puji-pujian kepada Tuhan. 2. Berdoa. Berdoa juga merupakan ritual penting kedua dalam ibadah umat Kristen. Sebagaimana berdoa dalam ritual umat-umat agama lain, berdoa dalam Kristen juga sama sekali bukanlah bentuk penyembahan kepada Tuhan, tetapi merupakan bentuk ritual permohonan/permintaan kepada Tuhan, sama sekali bukan bentuk penghambaan/kepasrahan secara total (menyembah) kepada Tuhan. 3. Puasa. Puasa secara khusus diwajibkan kepada umat Katholik, akan tetapi, tatacara dan waktunya sepenuhnya ditentukan oleh gereja. Jelas, tatacara ini berbeda dengan puasanya umat Israel dimana Yesus mengemban misinya. Puasa ini tidak ada hubungannya dengan ritual menyembah Tuhan. Jelaslah sekarang, Kristen bukanlah agama yang berdasarkan Alkitab secara total, tetapi ia berdiri berdasarkan kesepakatan antara tokoh-tokoh masyarakat paganisme yang berbeda-beda pada masa lalu dengan mengadopsi surat-surat Paulus sebagai pembenarannya. Singkatnya, Kristen sama sekali tidak ada hubungannya dengan Yesus maupun Perjanjian Lama, baik dilihat dari aspek ritual keagamaan maupun sejarah kelahirannya. Karena sebagaimana dapat dibaca dalam berbagai literatur, misi dan tugas kerasulan Yesus hanyalah terbatas kepada umat Israel, sementara agama Kristen secara resmi baru menemukan identitasnya tiga abad kemudian setelah dugaan penyaliban Yesus. Diikhtisarkan dari artikel: Kanonisasi Perjanjian Baru, Injil atau Bullshit, Kristen Kontra Yesus, Kristen Pembangkang Yesus, Kebohongan Paulus Tarsus, Misi Kerasulan Yesus, Tugas Kerasulan Yesus, dan Kebohongan Natal 25 Desember.
orang_bebas (BUKAN BUDAK)
Reply| 26 Sep 2012 09:02:12
@sarah menulis "....menurutku yang harus anda pelajari itu agama kristen kamu itu kenapa harus mengikuti ajaran pangan/dewa romawi... kenapa uskup romawi menyamakan ajaran yesus anda itu dengan dewa?.."

Ini persepsi muslimer karena sudah TIDAK BISA MENGELAK ATAS PERILAKU MUHAMMAD YANG MENJIJIKKAN itu.
Lihat ayat Injil di bawah ini, ADA SAKSI MATA. BUKTI DAN SAKSI. BUKAN SEPERTI ISLAM DENGAN MUHAMMAD YANG TANPA BUKTI DAN SAKSI. SATU ORANG SAKSI ADALAH BUKAN SAKSI.

LUKAS :
1:1 Teofilus yang mulia, Banyak orang telah berusaha menyusun suatu berita tentang peristiwa-peristiwa yang telah terjadi di antara kita,
1:2 seperti yang disampaikan kepada kita oleh mereka, yang dari semula adalah saksi mata dan pelayan Firman.
Cempluk
Reply| 25 Sep 2012 20:02:59
@don't call my name

pasti sebentar lagi anda dan rekan2 muslim anda akan bilang bahwa AHMADINEJAD, ABU BAKAR BAASYIR, HABIB RIZIEQ, dll.... adalah yahudi boneka amerika...
Cempluk
Reply| 25 Sep 2012 19:57:33
@muslimer...

adakah di antara 99 nama allah itu, maha pengasih? tentu ada...berarti allah memiliki kasih tiada batasnya sehingga ia karena itu ia, allah tidak memiliki secuilpun ruang untuk membenci...

lalu kenapa ada AYAT PERANG....? kalian pernah lihat PERANG? apakah di dalam peperangan terdapat DEMONSTRASI sikap MENGASIHI sesama?

lalu kenapa ada AYAT BUNUH dan PENGGAL KEPALA? apakah di dalamnya terdapat DEMONSTRASI sikap KASIH?
nasakom.SAW
Reply| 25 Sep 2012 11:03:18
wah mbak sarah yg sangat scientific,neh mbak tgl 16 september kemarin adalah thn baru yahudi,nama thn nya ayin gimel thnnya ke 5773,logikanya dgn sejarah pencatattan yg begitu tua[sdh hampir 6000thn bo,bandingkan dgn kalender masehi yg baru 2012 atau hijriah,jauh kan???]nah di dlm ajaran yudaism[tau gak mbak sarah yudaism???]ada yg namanya nubuatan2 yg sdh di genapi mau pun blm di genapi[salah satu yg org yahudi anggap blm di genapi yaitu nubuat akan dtgnya mesias/nubuatan mesianik{sdgkan menurut org2 kresten sdh di genapi oleh yesus}nah dgn catatan sejarah yg bgt tua,ada kemungkinan nubuatan2 itu di plagiat oleh bangsa2 lain yg dengar2 cerita ttg kehebatan TUHAN nya org yahudi,hehehehe di daerah arab pun ada yg niru2 kok,coba mbak sarah baca2 ttg zoroasterian,ntar kalo ada cerita yg mirip2 dgn isra miraj kasih pencerahan ke saya ya....takbir dulu yokk MOHAMMAD HU AKBARRRRRRRRR
sarah
Reply| 25 Sep 2012 08:43:56
@No name,
menurutku yang harus anda pelajari itu agama kristen kamu itu kenapa harus mengikuti ajaran pangan/dewa romawi... kenapa uskup romawi menyamakan ajaran yesus anda itu dengan dewa? itu yang harus anda pelajari ttg asal usulnya, kalau yesus ulang tahun tgl 25 desember kenapa kok sama juga dengan dewanya romawi, kalau dewa romawi matinya disalib kenapa yesus matinya seperti itu juga juga? Yesus disalib untuk melakukan penebusan dosa kok dewa romawi udah lebih dulu mendeklarasikan bahwa dirinya melakukan penebusan dosa? aneh ya yesus ikut2an caranya dewa romawi, Tuhan yesus kok terinspirasi pada ajaran pangannya romawi.. gak kreatif tuh Tuhannya kristen..
no name
Reply| 25 Sep 2012 03:44:42
Saya pikir every muslim, dimanapun perlu mempelajari agamanya dengan seksama, pelajari alquran dan hadistnya.... pelajari sejarah islam, gak cuman rukun islam aja karena ini penting banget..
knp sekrang ada film dan kartun muh, sebenernya suatu tantangan dari dunia barat, supaya muslim semua mempelajari siapa muhamad dan agama islam.
karena ini akhir zaman, dan islam di expose, bersyukur lah karena ada ali sina dan kawan2 ,murtadin lainnya yang mencoba membuka ttg islam secara blak2an dan ada bny org islam yang murtad karena kebenaran akan memerdekakanmu.
don't call my name
Reply| 25 Sep 2012 02:13:37
imam diatas itu bukan islam tapi yahudi bikinan amerika untuk mengadu domba. ,....... hehehehhh nyengir mode on
orang_bebas
Reply| 24 Sep 2012 01:04:31
@ALL MUSLIMER judul tulisan ini "..Kotbah Jumat Libya: “Oh Allah, Hancurkanlah Orang-Orang Kristen Yang Licik dan Orang-Orang Yahudi Yang Korup..."

Komentarnya adalah "PERLU DIRENUNGKAN DENGAN HATI NURANI DAN AKAL BUDI MASING-MASING ORANG SECARA JUJUR..."

MATIUS :
15:18 Tetapi apa yang keluar dari mulut berasal dari hati dan itulah yang menajiskan orang.
15:19 Karena dari hati timbul segala pikiran jahat, pembunuhan, perzinahan, percabulan, pencurian, sumpah palsu dan hujat.
15:20 Itulah yang menajiskan orang. Tetapi makan dengan tangan yang tidak dibasuh tidak menajiskan orang."
orang_bebas
Reply| 23 Sep 2012 21:42:19
@all muslimer.....
MUSLIMER menyentuh BABI, ANJIN, dan PEREMPUAN YANG SEDAN HAID ADALAH NAJIS. TETAPI MERENCANAKAN PEMBUNUHAN TERHADAP KAFIR DAN MURTADID HALAL, BAHKAN DAPAT PAHALA TERTINGGI BIDADARI YANG SESALU PERAWAN WALAUPUN SELALU DISETUBUHI TERUS MENERUS ( MUSLIMAH NONTON LIVE SHOW INI NANTINYA ).

BANDINGKAN dengan SUMBER AJARAN YESUS KRISTUS di bawah ini :

MATIUS :
15:18 Tetapi apa yang keluar dari mulut berasal dari hati dan itulah yang menajiskan orang.
15:19 Karena dari hati timbul segala pikiran jahat, pembunuhan, perzinahan, percabulan, pencurian, sumpah palsu dan hujat.
15:20 Itulah yang menajiskan orang. Tetapi makan dengan tangan yang tidak dibasuh tidak menajiskan orang."
grazeo
Reply| 23 Sep 2012 00:46:51
mari kita fokus pada doa/kotbah imam/ulama diartikel ini.adakah imam/ulama ini lebih tinggi derajadnya drpd TUHAN sehingga dgn seenaknya memerintahkan TUHAN untuk membunuh sesama manusia,TUHAN dlm doa imam/ulama ini seolah2 seperti pembantu yg diperintah oleh atasannya .dijaman NABI MUSA,TUHAN menghukum raja firaun dgn tangannya sendiri & jaman NABI NUH TUHANpun menghukum manusia dgn tangannya sendiri.artinya TUHAN tidak perlu disuruh & diperintah oleh penciptannya sendiri untuk menghukum manusia,apa lg harus menggunakan tangan penciptanya sendiri.saya membaca artikel ini jd geli,seorang imam/ulama berdoa & memohon pada TUHAN untuk membinasakan manusia.jadi doa imam/ulama ini sebetulnya semakin menunjukan ketidak kuasanya TUHAN.lalu TUHAN yg bagaimana yg orng muslim sembah sebenarnya ?
nasakom.SAW
Reply| 23 Sep 2012 00:22:59
saudaraku ny.siti,maaf tolong anda jaga sikap anda,kalau kita ikut2an pola para slimer maka kita akan menjadi spt mereka.mrk para slimer itu tdk bersalah,mrk hanya tertipu oleh si jahat yg mengaku2 sbg tuhan.semoga kasih karunia RUAH HAQODESH menaungi anda saudaraku
orang_bebas
Reply| 22 Sep 2012 22:46:10
@koreng menulis "....Kitab Alqur'an itu adalah kitab SEMPURNA yang wajib di imani oleh umat islam sampai akhir zaman artinya kitab alqur'an adalah kitab sepanjang masa..."

SEMPURNA itu BULLSHIT..( ind. "..TAHI KEBO..." )
1. Mengapa kalau SEMPURNA DALAM QURAN ALLOH TIDAK MENYEBUTKAN NAMA ANAK IBRAHIM YANG DIKURBANKAN sehingga PERLU HADIS untuk MEMBERIKAN PENJELASAN TAMBAHAN ??? Sepertinya ALLOH itu TAKUT DENGAN YAHUDI ATAU KAFIR. JADI ALLOH ITU PENAKUT ATAU PENGECUT.
2. Mengapa kalau sempurna DALAM QURAN TIDAK ADA HUKUM RAJAM sedangkan di SYARIAT ISLAM ADA HUKUM RAJAM ??? ( Ini MENGCOPY YAHUDI..)
3. dan lain-lainnya ( capek nulis banyak-banyak....)

JADI KESIMPULANNYA, SEMUA ITU (KESEMPURNAAN QURAN dan ISLAM) itu HANYA PERSEPSI PARA MUSLIMER SAJA. Oleh karena itu, SETELAH MELIHAT FAKTA AKTUAL, JUGA BUKTI DAN SAKSI, PARA MUSLIMER MENJADI SANGAT SAKIT HATI dan MERASA SANGAT PAHIT KARENA FAKTA-FAKTA AKTUALNYA BERTENTANGAN DENGAN PERSEPSI PARA MUSLIM SELAMA INI. PARA MUSLIMER SEJAK KANAK-KANAK TELAH DIINDOKTRINASI TENTANG KESEMPURNAAN QURAN DAN ISLAM........
Fetching more Comments...
↑ Back to Top