Blog / Charlie Hebdo Cetak Kartun Nabi, 20 Kedubes Perancis Ditutup

“Tentu saja ini akan membuat kemarahan umat Muslim berlanjut. Ini akan meningkatkan ketegangan yang sudah sangat tinggi,” kata Sheikh Nabil Rahim, seorang ulama Salafi terkemuka di Lebanon, seperti dikutip Reuters.


 

PARIS, suaramerdeka.com - Majalah mingguan bergenre satiris di Perancis, Charlie Hebdo, kembali memunculkan polemik dengan mencetak kartun Nabi Muhammad, Rabu (19/9).


Publikasi gambar pembawa ajaran Islam itu, diperkirakan memicu kemarahan Muslim. Protes pemeluk agama Muslim diperkirakan kembali mencuat, berselang sehari setelah terjadinya serangan paling mematikan terkait protes film anti-Islam di Afghanistan yang menewaskan 12 orang.


Menghindari terulangnya insiden protes di depan Kedubes AS di banyak negara, Pemerintah Perancis pun memilih bertindak cepat dengan menutup gedung kedutaan dan sekolah di 20 negara.


Pemerintah Perancis juga mendesak majalah tersebut menghentikan pencetakan gambar. Selain itu sejumlah besar polisi anti huru hara dikerahkan untuk melindungi kantor berita di Paris itu.


Gambar yang dimaksud tidak disertakan, namun dikabarkan pada halaman tengah majalah, digambarkan karikatur seorang Yahudi Ortodoks mendorong sosok bersorban di kursi roda.


“Tentu saja ini akan membuat kemarahan umat Muslim berlanjut. Ini akan meningkatkan ketegangan yang sudah sangat tinggi,” kata Sheikh Nabil Rahim, seorang ulama Salafi terkemuka di Lebanon, seperti dikutip Reuters.


Sebelumnya pers di negeri yang juga berpenduduk tujuh juta Muslim itu diguncang skandal pempublikasikan foto topless istri Pangeran William, Duke of Cambridge. Kasus tersebut saat ini tengah diselesaikan.

 

Suaramerdeka.com


Di bawah ini adalah beberapa cuplikan dari kartun yang dimaksud:

 

 Tulisan di atas berbunyi: Syariah di Libya: “100 kali cambukan jika engkau tidak mati karena tertawa!”

 

 


Gambar Kartun selengkapnya bisa ada lihat di SINI

 

 


Add a Comment
| 177
24th street blues
Reply| 23 Oct 2012 00:47:23
@penakluk dari timur

Para apologis Islam memiliki kesulitan karena semua ayat yg mempraktekkan toleransi ditemukan dlm surat-surat Mekah (ketika Muhamad belum berkuasa), dan surat-surat yg menyuruh pembunuhan, pemenggalan kepala dan penghancuran tubuh non-muslim, atau AYAT-AYAT PEDANG berasal dari jaman kemudian, jaman Medinah); ‘toleransi’ dibatalkan oleh ‘intoleransi’. Ingat bunyi AYAT PEDANG YANG PALING TERKENAL?

Surat 9 ayat 5, '...maka BUNUHLAH orang-orang musyrikin itu DI MANA SAJA kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah di tempat pengintaian..’ nampaknya telah membatalkan 124 surat yg mempromosikan toleransi dan kesabaran."

Ini bunyinya :
[2.256] Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barang siapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

[48.16] Katakanlah kepada orang-orang Badui yang tertinggal: "Kamu akan diajak untuk (memerangi) kaum yang mempunyai kekuatan yang besar, kamu akan memerangi mereka atau mereka menyerah (masuk Islam). Maka jika kamu patuhi (ajakan itu) niscaya Allah akan memberikan kepadamu pahala yang baik dan jika kamu berpaling sebagaimana kamu telah berpaling sebelumnya, niscaya Dia akan mengazab kamu dengan azab yang pedih".

Inilah yg berkali-kali disodorkan kpd NON-Muslim utk mengelabui mereka agar percaya bahwa Islam = agama damai.
Oleh karena itu semua orang didunia ini harus memeluk Islam. Jika ada yang menolak utk membayar upeti/Jizyah, mereka harus dilawan dan dibunuh. Inilah arti ‘tidak ada paksaan dalam agama’.

selamat berbohong!
no name
Reply| 10 Oct 2012 23:47:14
baru ngeuh kenapa anjing di haramkan...
menurut hadist jibril tdk mau masuk rumah kalo ada anjing
Anjing sangat sensitif terhadap jin, setan dan mahluk halus....


kalo malaikat, gua yakin gak akan takut sama gonggongan anjing, yang ada anjingnya yang takut sama tuh malaikat hehehehhe

coba terka jibrilnya islam tuh sejenis apa ya?

wkwkwkkwkwkkwk ngakak sambil ngorong
no name
Reply| 10 Oct 2012 23:33:47
wkwkwkwkkwkkkwkwk
asli ngakak liat gbr kartun di atas.....
kalo kehidupan nabi islam di gambarkan pasti rame bgt dan laku keras di pasar
lucu abis.... bikin gua ngakak ngga ada abis.... karena orng sebejat itu di bela2, di solawatin wkwkwkwkkwkwkkw
org bejad dijadikan orng suci
orang suci di hujat jadi penjahat
itulah hebatnya ISLAM wkwkwkkwkwkkwkwkwk
asli bodor pisan
orang_bebas
Reply| 07 Oct 2012 03:03:35
@OrangKritis menulis "...wkwkw.. ni kristen n islam.. masih aja debat..bunuh2an aja sekalian seperti yang kalian lakukan waktu perang salib, drpd cape debat g ada yg menang.."

Bro @OrangKritis, debat ini adalah untuk mengungkap dan mencari KEBENARAN. Selain itu, bukankah dalam Visi dan Misi Islam secara eksplisit berkeinginan MENGUASAI DUNI dan MENJADIKAN HUKUM ISLAM SYARIAH sebagai SATU-SATUnya HUKUM yang berlaku di SELURUH DUNIA ??? Selain itu, para MUSLIMER juga akan mengganti acuan WAKTU GMT menjadi WAKTU MEKAH. Dalam mewujudkan MISI untuk MENDUNIAKAN SYARIAT dan MENSYARIATKAN dunia, maka PARA MUSLIMER akan MELAKUKAN JIHAD. Dalam JIHAD kan jelas ada PERINTAH ALLOH "... BUNUHLAH PARA MUSUH ALLOH (KAFIR) dan ORANG-ORANG YANG KELUAR DARI ISLAM (MURTAD)..." JADI KE DEPAN AKAN TERJADI MASALAH KEMANUSIAN YANG MAHA DAHSYAT.....
OrangKritis
Reply| 06 Oct 2012 15:33:26
wkwkw.. ni kristen n islam.. masih aja debat..
bunuh2an aja sekalian seperti yang kalian lakukan waktu perang salib, drpd cape debat g ada yg menang..
orang_bebas
Reply| 04 Oct 2012 01:04:49
@dunia islam menulis "...sudahlah saudaraku klo memang kita muslim dicap Teroris, Kekerasan, Perzinahan, bahkan penghinaan kepada Nabi Muhammad SAW..biarlah..."

Dari buahnya-lah suatu ajaran itu dinilai. Anda seharusnya berdebat dulu dengan ustads Abu Bakar Bashir yang melaksanakan Islam secara murn, konsekuen, dan konsisten. Mungkin kalau menurut ustads ini anda diklasifikasikan sebagai kafir atau abangan.......
dunia islam
Reply| 02 Oct 2012 05:43:33
@all Muslim

sudahlah saudaraku klo memang kita muslim dicap Teroris, Kekerasan, Perzinahan, bahkan penghinaan kepada Nabi Muhammad SAW..biarlah.

"Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak akan beriman" QS 2:6

yang jelas situs Kristen yang Menghujat Islam memang sudah sangat banyak dan sepertinya mereka semua tidak memahami ajaran agama mereka sendiri. apalagi memahami ajaran Islam yang sesungguhnya. sesungguhnya Allah Maha Melihat dan Maha Mendengar.

Lihatlah situs ini, topik, admin dan commenter dari anak-anak domba benar2 sudah kelewat batas kan? Ya! inilah aplikasi di dalam ajaran yang sangat diagungkan kristen..yaitu HUKUM KASIH

Marilah kita menikmati sajian Hukum Kasih ala Kristen Katolik dan Kristen Protestan berdasarkan Holy Bible.

salam sejahtera atas kita semua
orang_bebas
Reply| 29 Sep 2012 05:06:36
@sarah menulis "....Cara yang ditempuh Iblis adalah bagaimana agar murid-murid Yesus tidak menyembah Bapa tetapi menyembah yang lain.."

Yoh. 10:30 "Aku dan Bapa adalah satu."

Yoh. 14:10 Tidak percayakah engkau, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku? Apa yang Aku katakan kepadamu, tidak Aku katakan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang diam di dalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaan-Nya.

Why. 1:8 "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa."
penakluk dari timur
Reply| 28 Sep 2012 14:51:07
(1) "Hai orang-orang kafir, (2) Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah. (3) Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah. (4) Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah, (5) dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah. (6) Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku."
sarah
Reply| 28 Sep 2012 10:44:13
Cara yang ditempuh Iblis adalah bagaimana agar murid-murid Yesus tidak menyembah Bapa tetapi menyembah yang lain. Seperti yang pernah dilakukan Iblis terhadap pengikut Musa. Saat itu Iblis berhasil membuat pengikut Musa meninggalkan Allah dan menyembah Patung Sapi Betina. Nah Iblis ingin mencoba hal yang sama terhadap pengikut Yesus. Caranya yaitu membuat pemahaman bahwa Yesus adalah Tuhan, bagian dari trinitas dan Yesus sebagai penebus dosa dengan penyalibannya. Padahal semua ini hanya akal-akalan Iblis. Dalam Islam ini disebut Syirik, dan Syirik adalah dosa besar yang tidak akan diampuni Allah.
kambing
Reply| 27 Sep 2012 23:12:41
@JONO....anda sedang bertaqiya ya......
jono
Reply| 27 Sep 2012 19:02:52
Ayah saya pendeta dan saya mualaf,

umat Kristen TIDAK PERNAH menyembah Tuhan, meski mereka memiliki 3 Tuhan. Kasihan memang, tak satupun dari 3 Tuhan tersebut yang disembah oleh umat Kristen. Berikut tatacara ibadah umat Kristen: 1. Menyanyi. Menyanyi merupakan ritual umat Kristen paling penting yang harus dilakukan pada setiap kebaktian Minggu atau kebaktian lainnya di gereja atau tempat lain. Menyanyi, bukanlah prosesi penyembahan kepada Tuhan, tetapi merupakan bentuk puji-pujian kepada Tuhan. 2. Berdoa. Berdoa juga merupakan ritual penting kedua dalam ibadah umat Kristen. Sebagaimana berdoa dalam ritual umat-umat agama lain, berdoa dalam Kristen juga sama sekali bukanlah bentuk penyembahan kepada Tuhan, tetapi merupakan bentuk ritual permohonan/permintaan kepada Tuhan, sama sekali bukan bentuk penghambaan/kepasrahan secara total (menyembah) kepada Tuhan. 3. Puasa. Puasa secara khusus diwajibkan kepada umat Katholik, akan tetapi, tatacara dan waktunya sepenuhnya ditentukan oleh gereja. Jelas, tatacara ini berbeda dengan puasanya umat Israel dimana Yesus mengemban misinya. Puasa ini tidak ada hubungannya dengan ritual menyembah Tuhan. Jelaslah sekarang, Kristen bukanlah agama yang berdasarkan Alkitab secara total, tetapi ia berdiri berdasarkan kesepakatan antara tokoh-tokoh masyarakat paganisme yang berbeda-beda pada masa lalu dengan mengadopsi surat-surat Paulus sebagai pembenarannya. Singkatnya, Kristen sama sekali tidak ada hubungannya dengan Yesus maupun Perjanjian Lama, baik dilihat dari aspek ritual keagamaan maupun sejarah kelahirannya. Karena sebagaimana dapat dibaca dalam berbagai literatur, misi dan tugas kerasulan Yesus hanyalah terbatas kepada umat Israel, sementara agama Kristen secara resmi baru menemukan identitasnya tiga abad kemudian setelah dugaan penyaliban Yesus. Diikhtisarkan dari artikel: Kanonisasi Perjanjian Baru, Injil atau Bullshit, Kristen Kontra Yesus, Kristen Pembangkang Yesus, Kebohongan Paulus Tarsus, Misi Kerasulan Yesus, Tugas Kerasulan Yesus, dan Kebohongan Natal 25 Desember.
kambing
Reply| 26 Sep 2012 22:07:16
@KORENG-KORENG..anda menulis
Tuhan itu Allah UL 4:35

Coba anda baca lagi ayat tersebut apa saya copy aja ya...

Ulangan 4:35 (terjemahan LAI)
Engkau diberi melihatnya untuk mengetahui, bahwa TUHANlah Allah, tidak ada yang lain kecuali Dia.

Dari ayat tesebut diatas jelas TUHAN (huruf besar semua) itu Allah....jadi TUHAN itu adalah NAMA dan Allah itu sebutan....

Lalu siapakah yang dimaksut TUHAN dalam Alkitab terjemahan LAI itu?

Mari kita lihat kamus yang ada dibagian belakang Alkitab terbitan LAI tersebut.

Disana dijelaskan :
TUHAN Salinan dari NAMA Allah Israel yaitu YAHWEH...

Jadi Yang dimaksud TUHAN (huruf besar semua) dalam ALkitab terjemahan LAI itu adalah YAHWEH bukan Allah....karena Allah adalah terjemahan dari kata Elohim yang yang disembah atau sesembahan....

Jadi Terjemahan seharusnya :

Ulangan 4:35 (terjemahan LAI)
Engkau diberi melihatnya untuk mengetahui, bahwa YAHWEHlah lah Elohim, tidak ada yang lain kecuali Dia.

JAdi sekali lagi jangan samakan YAHWEH dengan Allah anda.
orang_bebas
Reply| 26 Sep 2012 20:58:10
@koreng menulis "...Tiga upaya pengkultusan Yesus-Roh Kudus-Maria semacam inilah yg dilarang Allah, karena menempatkan Allah Sang Pencipta sederajat dg ketiga mahkluknya. Menuhankan seorang rasul sama saja dengan mengubah ajaran yg dibawa oleh sang rasul..."

Apakah MUSLIMER TIDAK MENGKULTUSKAN MUHAMMAD ???
BUKANKAH DALAM BANYAK HAL DALAM QURAN BUNYINYA SELALU "....ALLOH DAN RASULNYA.." , " ALLOH DAN MUHAMMAD ..."

PENGERTIAN "....ALLOH DAN RASULNYA.." dalam SATU KALIMAN MENUNJUKKAN BAHWA KEDUANYA SETARA ATAU SEDERAJAT.................
spirit
Reply| 26 Sep 2012 12:22:27
@korengan

Saudara koreng,

Perhatikanlah ayat berikut: “Dan Kami iringkan jejak mereka (nabi-nabi Bani Israel) dengan Isa putra Maryam, membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu: Taurat. Dan Kami telah memberikan kepadanya Kitab Injil sedang di dalamnya (ada) petunjuk dan cahaya (yang menerangi), dan membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu Kitab Taurat. Dan menjadi petunjuk serta pengajaran untuk orang-orang yang bertakwa.” (Qs 5:46)

“Maka jika kamu (Muhammad) berada dalam keragu-raguan tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, maka tanyakanlah kepada orang-orang yang membaca kitab sebelum kamu” (Qs 10:94)

Ayat di atas mengatakan bahwa dalam Taurat dan Injil (kitab suci umat Kristen) ada petunjuk dan cahaya. Juga Al-Quran meminta pada Muhammad agar bertanya pada orang-orang yang membaca kitab sebelumnya (Kitab suci umat Kristen) bila dia ada dalam keragu-raguan.

Bila benar Al-Quran dan Muhammad sebagai kitab dan nabi penyempurna, mengapa dia harus bertanya pada orang-orang yang membaca kitab yang sebelumnya. Dan. mungkinkah petunjuk dan cahaya dari Allah itu sudah tidak ada lagi sehingga perlu mencarinya pada kitab lain?

Isa Al-Masih telah datang ke dunia untuk membawa “Jalan Lurus”. Bagaimana mungkin pengikut-Nya akan mengikuti nabi lain yang tidak dapat membawa mereka pada “Jalan Lurus”?

Isa itu Jalan Yang Lurus supaya diikuti = qs 43:61


SAUDARA KORENG JANGAN KERASKAN HATI ANDA...
SEBELUM TERLAMBAT...
koreng
Reply| 26 Sep 2012 10:54:57
Sesungguhnya telah kafirlah orangorang yang berkata: "Sesungguhnya Allah adalah yg ketiga dari tiga, padahal tidak ada Tuhan selain Tuhan yg Esa. Jika mereka tidak berhenti dr apa yang mereka katakan itu, pasti orangorang yg kafir diantara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih (QS. Al-Maidah : 73)

Tiga upaya pengkultusan Yesus-Roh Kudus-Maria semacam inilah yg dilarang Allah, karena menempatkan Allah Sang Pencipta sederajat dg ketiga mahkluknya. Menuhankan seorang rasul sama saja dengan mengubah ajaran yg dibawa oleh sang rasul. dan atas dasar perlakukan umat terhadap risalah, para rasul mempertanggungjawabkan hal itu dihadapan Allah yg telah mengutus mereka. Seperti yg Allah sampaikan dalam Al-Quran berikut:

(Ingatlah), hari diwaktu Allah mengumpulkan para rasul, lalu Allah bertanya (kepada mereka): "Apa jawaban kaummu terhadap (seruan)mu". Para Rasul menjawab: "Tidak ada pengetahuan kami (tentang itu); sesungguhnya Engkaulah yg mengetahui perkara yg ghaid". (QS. Al-Maidah:109)

berikut jawaban Nabi Isa as (Yesus) yg terekan dalam Bibel :

Suatupun tiada aku dapat berbuat menurut kehendakku sendiri melainkan aku menjalankan hukum sebagaimana yg aku dengar dan hukumku itu adil adanya; karena bukannya aku mencari kehendakku sendiri melainkan kehendak Dia (ALLAH) yg menyuruhkan aku. (30). Jikalau aku menyaksikan dari hal diriku, maka kesaksianku itu TIADA BENAR (31). Ada YANG LAIN yg menyaksikan dari hal diriku, maka aku tahu bahwa benarlah kesaksian yg disaksikanNya dari halku itu. (32). YOHANES 5:30-32)

Maka kaya Yesus: "hanyalah seketika lamanya lagi Aku bersamasama dengan kamu, lalu aku pergi kepada DIA (ALLAH) yg menyuruhkan Aku (Yohanes 7:33)

Maka Aku ini mendoakan mereka itu; bukan seisi dunia kudoakan melainkan segala orang yg Engkau serahkan kepadaku, karena mereka itu MilikMu. (Yohanes 17:9)
koreng
Reply| 26 Sep 2012 10:47:56
jabur,taurat,injil dan alqur'an adalah firman allah swt(milik islam).
kitab alqur'an adalah firman allah swt dan digunakan sebagai kitab penyempurna dari kitab2 sebelumnya dan sudah menjadi ketetapannya!

jadi kalau didalam kitab Alqur'an ada kemiripan dengan jabur,taurat dan injil adalah suatu yang wajar! bukankah kitab alqur'an adalah firman allah swt dan dijadikan sebagai kitab penyempurna dari kitab2 sebelumnya, kitab Alqur'an adalah kitab sempurna yang ditetapkan oleh Allah swt sebagai kitab terakhir yang diturunkan kepada nabi muhammad saw.

“Sesungguhnya ada segolongan di antara mereka yang memutar-mutar lidahnya membaca Al Kitab, supaya kamu mengira yang dibacanya itu sebagian dari Al Kitab, padahal ia bukan dari Al Kitab dan mereka mengatakan: ‘Ini (yang dibaca itu datang) dari sisi Allah’, padahal ia bukan dari sisi Allah. Mereka berkata dusta terhadap Allah, sedang mereka mengetahui.” (Ali ‘Imran: 78)

“Maka kecelakaan yang besarlah bagi orang-orang yang menulis Al-Kitab dengan tangan mereka sendiri, lalu dikatakannya: ‘Ini dari Allah’, (dengan maksud) untuk memper-oleh keuntungan yang sedikit dengan perbuatan itu. Maka kecelakaan besarlah bagi mereka, akibat apa yang ditulis oleh tangan mereka sendiri, dan kecelakaan besarlah bagi mereka, akibat apa yang mereka kerjakan.” (Al-Baqarah: 79)

“Orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang telah Kami beri Al-Kitab (Taurat dan Injil) mengenal Muhammad seperti mereka mengenal anak-anaknya sendiri. Dan sesungguhnya sebahagian di antara mereka menyembunyikan kebenaran, padahal mereka mengetahui. (Al-Baqarah: 146)
Namun adanya perubahan tersebut bukan berarti bahwa semua yang terdapat dalam kitab Taurat ataukah Injil telah mengalami perubahan secara keseluruhan. Bahkan di dalam keduanya itu masih banyak terdapat ayat-ayat yang merupakan teks asli dari kitab Allah, yang jika seseorang Nasrani atau Yahudi mengimani ayat-ayat tersebut dengan keimanan yang sebenar-benarnya, niscaya mereka akan beriman dengan apa yang dibawa Rasulullah n berupa wahyu Al-Qur`an Al-Karim.
spirit
Reply| 26 Sep 2012 04:51:25
@slimer

Yesus(Isa) menurut quran dan dandingkan sendiri dengan Muhammad.


Isa lahir dari Roh Allah dan Tanda Kekuasaan Allah yang besar untuk Alam Semesta= qs 21:91
Isa itu Roh Allah dan firmanNya = hadis Anas bin Mlik hal 72
Isa itu Rasul Allah dan FirmanNya = qs 4:171
Isa itu Jalan Yang Lurus supaya diikuti = qs 43:61 (bandingkan dgn qs 3:47-51)
Isa membawa terang supaya diikuti. Taat kepada Allah dan Isa = qs 43:63
Isa diberi mujizat dan Rohul Kudus = qs 2:253
Isa mengatakan perkataan yang benar = qs 19:24
Isa menyembuhkan orang buta sejak lahir, juga orang yang berpenyakit sopak, menciptakan burung, menghidupkan orang mati = qs 3:49
Isa menghidupkan orang mati dari kubur = qs 5:110
Isa terkemuka di dunia dan akherat = qs 3:45
Isa adalah satu-satunya Imam Mahdi = hadis ibnu majah
Isa lahir, mati dan dibangkitkan kembali = qs 19:33
Isa akan diimani oleh semua ahli kitab = qs 4:159
Isa itu hakim yang adil pada akhir zaman = hadis sohim muslim
Isa itu Yang Awal dan Yang Akhir = qs 57:3
hanya Isa yang sedari bayi tidak disentuh setan = hadis bukhari no 1493
Isa langsung berfirman tanpa perantara malaikat = qs 19:29-32
Isa diperkuat oleh Rohul Kudus = qs 2:87
Isa adalah Rahmat dari Allah dan tanda bagi manusia = qs 19:21
Isa adalah suci = qs 19:19-21
Isa memiliki pengetahuan Gaib = qs 3:49
wali
Reply| 26 Sep 2012 01:17:07
@gundul,
Almaidah 9, kamu baca yg teliti. Tidak ada kafir mendustakan ayat ayat alloh justru kafir mengingatkan muslim agar muslim mempraktekkan ayat ayat alloh swt tsb. Tapi kalian muslimlah yg mendustakan dan menistakannya. Kalian muslim selalu memfitnah kafir.

Muslim tidak mau melakukan teladan nabi, malah kafir yg difitnah mendustakan ayat alloh swt. Muslim memang rada rada......... Gila.

Ayo berjihadlah kalian muslim muslim, lakukan semua apa yg sudah diperintahkan alloh swt. Rampoki, perkosai, bunuhi, bikin jadi tuh kafir kafir. 72 bidadari sudah menunggu.
orang_bebas
Reply| 26 Sep 2012 00:53:57
@gundul dan @koreng,

Bandingkan ajaran ISLAM dan YAHUDI di bawah ini

1. TUHAN orang YAHUDI itu berbicara LANGSUNG kepada para NABI YAHUDI, sementara itu TUHAN YANG HIDUP PENCIPTA LANGIT DAN BUMI TIDAK PERNAH berbicara secara LANGSUNG kepada MUHAMMAD
2. TUHAN orang YAHUDI itu PEMBERANI dan TEGAS, sementara ALLOH SWT itu PENAKUT, PENGECUT, dan PELUPA. Coba lihat, DI QURAN NAMA ANAK IBRAHIM YANG DIKURBANKAN TIDAK DISEBUTKAN NAMANYA. Mungkin ALLOH itu PELUPA atau ALLOH itu TAKUT terhadap YAHUDI atau KAFIR. JADI oleh ALLOH nama ANAK IBRAHIM YANG DIKURNBANKAN TIDAK DITULIS SECARA JELAS DI QURAN. Sebaliknya dalam TAURAT nama ANAK yang DIKURBANKAN DITULIS SECARA EKSPLISIT. Dimana letak PENGERTIAN SEMPURNA DALAM QURAN kalau HANYA MASALAH NAMA ANAK IBRAHIM YANG DIKURBANKAN SAJA TIDAK DITULIS SECARA JELAS DAN EKSPLISIT ??? Ini BUKAN SEMPURNA NAMANYA, MALAH DIKORUPSI NAMANYA AGAR SUPAYA TIDAK JELAS KARENA HOBI ALLOH KAN MENYESATKAN UMATNYA, jadi UMATNYA BIAR BINGGUNG mencari-cari dan MENAFSIRKAN SENDIRI-SENDIRI. JANGAN KATAKAN SEMPURNA KALAU HAL-HAL YANG KECIL DAN REMEH-TEMEH ini TIDAK DIMUAT SECARA EKSPLISIT DAN JELAS.
3. Hukum RAJAM TIDAK DISEBUTKAN DI QURAN, sementara itu DI TAURAT YAHUDI DISEBUTKAN. Jadi, ISLAM mengcopy YAHUDI. MASA NGGAK MALU PUNYA KITAB SUCI SEMPURNA DAN PENYEMPURNA TERHADAP YANG LAIN KOK MALAH DIKURANGI AYAT-AYATNYA ?? ? BUKANKAH HUKUM SYARIAH DI NEGARA-NEGARA seperti ARAB, IRAN, dll itu ADA HUKUM RAJAM ??? DIAMBIL DARI MANA INI ???
4. Dan masih banyak yang-lain yang MEMBUKTIKAN bahwa ISLAM itu FOTO COPY YAHUDI. Ibaratnya YAHUDI itu EMAS MURNI, maka ISLAM itu LAPIS EMAS atau SERIGALA BERBULU DOMBA, atau TAQQYA dengan PURA-PURA BAIK tetapi ISINYA JAHAAAAATTTTTTTTT.....
Jangan khawatir :
MAT 10:26 Jadi janganlah kamu takut terhadap mereka, karena tidak ada sesuatupun yang tertutup yang tidak akan dibuka dan tidak ada sesuatupun yang tersembunyi yang tidak akan diketahui.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top