Blog / VIDEO TANDINGAN: INNOCENCE CHRISTIANS

Muslim misalnya SELALU MERASA sudah menghormati Yesus dan karenanya menuntut penghormatan balik dari kaum Kristiani terhadap Muhammad. Baru-baru ini ada talk-show di TV One dimana Amin Rais berkata bahwa Muslim menghormati semua nabi-nabi Israel, termasuk Musa, Harun hingga Isa. Tetapi Amin Rais dan Muslim salah besar disini! Muslim sungguh tidak menghormati Yesus Kristus dimata orang-orang Kristen, melainkan justru sebesar-besarnya MENGHUJAT YESUS yang dikatakan bukan Tuhan, bukan Anak Allah, bukan Juru Selamat umat manusia (!) melawan apa yang secara otentik telah dimaklumatkan oleh Malaikat/ Gabriel kepada Maria dan para gembala, dalam Injil (Lukas 1:32,34,35, 2:11)


VIDEO: Jesus - At first I was afraid, I was pertified!!!!! LOL

 

 

Diteriakkan dimana-mana bahwa film “The Innocence of Muslims” telah menghina habis-habisan Islam dan Muhammad. Maka terjadilah amok yang tak terkendali, sampai berdampak begitu luas di seluruh dunia dengan jatuhnya korban sia-sia yang begitu banyak. Tentu saja kebrutalan ini turut membuktikan kebenaran “innocence”nya para Muslim yang amok di jalanan. Tetapi banyak Muslim “in the street” tidak begitu sadar bahwa sebenarnya mereka telah terprovokasi oleh permainan politik para pemimpin Islamist dibelakangnya. Para Islamist memakai kesempatan ini untuk menuntut penggeseran hak kebebasan berbicara (yang merupakan esensi HAM sedunia), untuk digantikan dengan implementasi DEFAKTO syariat Islam, yang dikaitkan dengan penghujatan Islam, khususnya untuk mengkerdilkan konstitusi dan nilai-nilai berekspresi dari negara-negara Barat dan Amerika.

 

Akan tetapi, yang paling salah dipahami para Muslim adalah mereka merasa bahwa orang-orang non-Muslim-lah yang memulai menghujat, dan bukan sebaliknya! Muslim samasekali tidak merasa bahwa sumber Islam sendiri, yaitu Muhammad, itulah yang memulai penghujatan-awal terhadap orang-orang non-Muslim, khususnya kafir-kafir Yahudi dan Kristen secara KESELURUHAN! Isi Quran mencatat 61% isu-isu tentang non-Muslim atau kafir, dimana didalamnya termuat sebanyak 527 pasal/ayat tentang intoleransi, permusuhan dan penghujatan telanjang terhadap para kafir dan keimanannya. (http://dttj.blogspot.com/2010/08/intolerance-toward-non-muslims-in-quran.html). Ini seharusnya memberi pencerahan kepada setiap Muslim bahwa mereka harus lebih terukur ketika merasa tersinggung dikala merasa terhujat! Muslim samasekali bukan pihak yang didzalimi sebagaimana yang sering didengung-dengungkan, namun sungguh merupakan pendzalim dari akarnya Islam...

MENGHUJAT DAN MENDUSTAKAN KRISTUS
Muslim misalnya SELALU MERASA sudah menghormati Yesus dan karenanya menuntut penghormatan balik dari kaum Kristiani terhadap Muhammad. Baru-baru ini ada talk-show di TV One dimana Amin Rais berkata bahwa Muslim menghormati semua nabi-nabi israel, termasuk Musa, Harun hingga Isa. Tetapi Amin Rais dan Muslim salah besar disini! Muslim sungguh tidak menghormati Yesus Kristus dimata orang-orang Kristen, melainkan justru sebesar-besarnya MENGHUJAT YESUS yang dikatakan bukan Tuhan, bukan Anak Allah, bukan Juru Selamat umat manusia (!) melawan apa yang secara otentik telah dimaklumatkan oleh Malaikat/ Gabriel kepada Maria dan para gembala, dalam Injil (Lukas 1:32,34,35, 2:11). Sejujurnya, Muslim tidak pernah menghormati YESUS -- Kristus-nya orang Kristiani -- melainkan HANYA “menghormati” nabi Islam ciptaan Muhammad sendiri yang dinamakannya ISA.


Yesus (nama sorgawi yang disampaikan Gabriel) yang bermakna dan bersifat Ilahi (Putera Allah) itu jelas bukan Isa (Putera Maryam). Baik nama Isa maupun gelar Putra Maryam, kedua istilah yang dicetuskan Muhammad ini tidak pernah ada dalam Injil. Disepanjang tradisi Yahudi, tak pernah dikenal sebutan seseorang anak mengikuti nama ibunya! Yesus sehari-hari memang dikenal sebagai anak Yusuf (Lukas 4:22, ”anak” keluarga sang bapa). Dan sebagai orang Yahudi, Yesus tak pernah dipanggil sebagai anak Maria seperti yang disodorkan Muhammad dalam Qurannya: “(Ingatlah), ketika pengikut-pengikut Isa berkata: "Hai Isa putera Maryam, sanggupkah Tuhanmu menurunkan hidangan dari langit kepada kami?" (Qs.5:112). Ini pastilah keliru wahyu kalau tidak mau disebut sebagai menghujat.


Lebih jauh lagi, nama Yesus (artinya: “Yahweh Menyelamatkan”) yang bersifat Ilahi itu telah juga digantikan oleh Muhammad secara lancang menjadi nama yang samasekali KOSONG ARTI. Bahkan Muhammad melaknati kaum Nasrani yang men-Tuhankan Yesus (QS. 9:30; 5:17, 72-78). Dan yang paling keji adalah cara Muhammad “meminjam mulut Yesus sendiri” untuk mendustakan jati-diri keilahian Yesus demi meneguhkan “dalilnya” kepada umat Muslimnya! (5:116). Ini adalah hujatan-hujatan yang melebihi apapun yang bisa dibandingkan!


Jadi, jikalau para Islamist kini membabi buta meng-amoki pelbagai kelompok agama lain, warganegara tertentu, kedutaan-kedutaan besar, restoran-restoran, perusahaan dan kaitan bisnis, kendaraan dan gedung-gedung, gereja-gereja, dan bahkan melukai para polisi setempat, maka bagaimana Anda mempertanggung jawabkan moral dan amok Anda atas PENGHUJATAN Islamik terhadap Yesus dan umat Kristiani yang tiada taranya itu? Buanglah hujatan-intrinsik dalam Quran-mu terlebih dahulu jikalau Anda tidak mau dihujat!

TANDINGAN BARU TERHADAP AMOK YANG TAK BERADAB
Dengan mata telanjang, dunia disuguhi Amok Islamik yang tak satupun terhitung beradab. Seseorang yang menggambar sebuah kartun Muhammad di Denmark misalnya bisa dijadikan alasan absah untuk membunuh sejumlah jemaat innocent Kristen di Nigeria. Dan selanjutnya lebih absah lagi meng-amoki setan besar Amerika atau menjarah property para kafir yang tidak tahu apa-apa. Disepanjang interaksi bermasyarakat, Muslim senantiasa meneriakkan tuntutan atas dua hal: yaitu agar non-Muslim lebih bertoleransi dan agar Muslim (Islam, Quran dan Muhammad) dihormati, dihormati, dan dihormati. Akan tetapi justru kedua tuntutan itu tidak bisa dituntutkan sebaliknya kepada Muslim. Ini semua hanyalah one way traffic belaka. Kapan mereka sungguh menghormati Yesus Kristus, Alkitab, Salib, Gereja dan JemaatNya?

Tantangan frontal tercatat sudah begitu menyesakkan dan tidak adil sehingga semut pun, apalagi non-Muslim, tidak bisa mundur terus-terusan lagi. Ini pada gilirannya akan memberi Non-Muslims inspirasi untuk memicu munculnya ribuan “Terry Jones” dengan “Burn A Quran Day” nya (BAQ Day), serta ribuan kartunis yang menggelarkan “Everybody Draw Mohammed Day” (EDM Day). Atau bahkan para amatir video-makers dengan programnya ‘Make Your Own Mohammed Movie Month’. (MOMM Month). Tidakkah perbenturan akan berakhir begitu?

Sangat mungkin! Sebab non-Muslim mulai sadar bahwa intimidasi dan amok Islamist selama ini sepertinya berhasil ketika menghadapi si penghujat perorangan lepas perorangan. Namun intimidasi dan amok yang biadab justru akan kehilangan bobotnya begitu ada ribuan-non-Muslim serentak mulai masuk dalam gerakan BAQ, EDM, MOMM dimana-mana, seperti yang dapat kita cium dan pantau saat ini. Sisa dunia mana lagi yang mampu Muslim hancurkan dengan hukum rimba ini, tanpa berbalik lebih buruk bagi Islam yang “rahmatan lil alamin”?

Akhirnya Muslim harus belajar dari cara hidup berdampingan dalam masyarakat yang plural yang beradab. Bahwa toleransi yang benar tidak boleh menafikan fondasinya yang paling dasar, yaitu Golden Rule yang universal:

“Do to others what you would like others do to you”!

Siapkan golden rule dari dasarnya, dan masuklah kepada kemuliaan adab yang saling memberi pengampunan. Lihatlah apa yang dilakukan Yesus diatas kayu salib: "Ya Bapa, ampunilah mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat." 

Contoh video yang menghujat Kristiani sengaja kita tampilkan disini, walau sangat menyakitkan. http://www.youtube.com/watch?v=POiMC6igWKY&NR=1&feature=endscreen 

Sengaja ditampilkan walau sangat merugikan para pengikut Yesus, demi memberi suatu perbandingan kepada para Islamist yang sedikit-sedikit mau amok saja sebagai solusi yang mengatas-namakan Allah. Sengaja ditampilkan agar Anda Muslim bisa berdialog dalam hati sendiri: “Bagaimana bila si pembuat video itu  menggantikan sosok Yesus itu menjadi Muhammad?”. Disini kita pasti sesalkan ulah si penoda yang menjadikan YESUS itu orang gila yang berbuat onar di jalanan dan berakhir dengan ditabrak mati. Tetapi Yesus yang Ilahi tidak akan mudah dibuat lelucon yang dapat bekerja (efektif) atas diriNya. Kita tidak meng-amoki si penghujat (dan golongannya) yang akan menjadikan kita lebih biadab daripadanya. Biarlah kita berdoa untuk keinsyafannya. Bagaimanapun, Tuhan yang Mahakuasa tahu cara-cara untuk menegurnya, atau akan memanggilnya kelak dalam segala keadilanNya. Amin.

 

 


Add a Comment
| 179
semar
Reply| 15 Apr 2014 16:05:40
@cukio
Anda pasti Kristen, karena anda memakai bahasa Injil yang sopan itu :P
erwin
Reply| 28 Oct 2012 06:51:05
Ada banyak lagi contoh “ganjaran jahat” seperti itu tertulis bagi kaum non-Muslim. Contoh untuk upah kaum Muslim yang berperang dan mati bagi Allah ada di Sura 52:17-20; 55:56-58; 55:70-74 dan 56:37-38, yang menjanjikan hadiah buah-buah terbaik, sungai anggur, dan 72 perawan cantik yg menggiurkan di Firdaus sebagai ganti nyawa mereka yang syahid dan menewaskan sebanyak mungkin kaum kaffir. Bahkan kaum Muslim yang homoseksual pun digambarkan akan diganjar dengan “anak-anak lelaki yang segar bak mutiara” Sura 52:20-24.

selamat belajar!-----------ini koment dari 24th street blues-----

Saya akan jawab upah pejuang dalam ISLAM sebenarnya,masih ingatkah cerita turun temurun waktu jaman penjajahan dahulu hanya dengan mujijat dan bukti kebenaran yesus dari belanda berupa sepotong roti maka para kafirun (kristiner) yang otaknya sangat cerdas menerima dan langsung memberitahu keberadaan markas pejuang kita.

Negeri ini medeka atas teriakan ALLAHU AKBAR...ALLAHU AKBAR...ALLAHU AKBAR dari para pejuang BUKAN teriakan helli kok kok kok/heliluya.

apakah upahnya sekarang ?..Merdeka .....dan kalian hidup menumpang atas jerih payah umat MUSLIMIN dinegeri ini.
habil new
Reply| 26 Oct 2012 18:39:33
kitab alqur'an kata2nya halus dan sopan gak seperti kitab bible yang kasar apalagi para nabi ditulis didalam kitab bible bejat semua, bahkan nabi yang diterangkan didlam kitab bible ada yang telanjang bugil sambil minum arak, ada juga nabi yg menghamili 2 orang anaknya, ada juga nabi yang melihat isteri orang sedang mandi dan lalu nabi orang kristen ini membunuh suaminya karena ingin menyalurkan hasratnya kepada isterinya, pegang payudaranya dijamah2, bunuh jangan sampai tersisa orang2 kafir atau murtad tanpa ada sesuatu alasan yang jelas main bunuh2 ajanih kitab bible.... wkwkwkwkkk... hadeeehhh kristen2... belum lagi yesus lahir dikandang domba, masa tuhan lahir ditempat yang kotor, coba pakai otak apakah tempat kandang domba itu suci???? hahahaha paulus paulus, kasihan betul orang kristen ini disesatkan paulus yang seorang pembunuh umatnya yesus ini..... masa ada seorang pembunuh yang dijadikan rasul oleh orang kristen? itu yg dipuja sipaulus pembunuh dan penipu, ajaran yesus aja digelapkannya.... yesus menyuruh puasa tapi paulus nyuruh gak puasa, yesus tidak pernah minta disembah tapi paulus menyuruh untuk menyembah/menuhankan yesus hahahaha.. yesus mengaku hanya utusan allah swt tapi paulus menuhankan yesus... ckckckck kristen2 otaknya kok longsor hwahahahahahahhha.... haduueeehhhhh sakit perutku...!!!! hahahahaha....
habil new
Reply| 26 Oct 2012 18:38:12
@24 streer menulis Ayat-ayat dalam Quran dimaksudkan hanya untuk dihafal dan dilantunkan dalam nada tertentu dan tidak memerlukan pengertian dari arti-artinya, dari tulisan Arab kuno itu. Sehingga, umumnya umat Muslim tidak mengerti dan tidak mempertanyakan Quran yang mereka baca, inilah kepercayaan buta. Perbedaan-perbedaan yang ada di dalam Quran saat ini menciptakan lebih banyak masalah, calon-calon haji yang tiba di Mekkah diperiksa dan apabila kitab Quran-nya berbeda dengan Quran kaum Wahabi, akan disita dan dibakar.
=========================
Sok tau! itu kata2 orang goblok! ini nih orang kristen yg nggak tau apa2..!!! gobloknya minta ampun... tahu gak wahabi itu aliran apa? itu aliran sektenya yang mencoba merusak islam... wahabi itu sederajat dengan kristen... Orang kristen pintar ngibul..!! udah begitu sifat kalian itu, memang hati kotor kayak kalian itu adalah penghuni api neraka yg kekal abadi.. Dasar menyesatkan, hebat betul ya kristen bikin cerita karangan tingkat ngibul hahahaha....Dasar kristen ajaran pangan sampahhhh cuiiiihhhhh jijik aku dgn kristen ini....
paus paulus
Reply| 25 Oct 2012 08:50:45
ya iyalah, yang kami hormati itu ISA PUTRA MARYAM bukan yesus putra maria anak hasil perzinahan maria dan yusuf
24th street blues
Reply| 23 Oct 2012 00:02:07
sambungan.... @habil
Ada banyak lagi contoh “ganjaran jahat” seperti itu tertulis bagi kaum non-Muslim. Contoh untuk upah kaum Muslim yang berperang dan mati bagi Allah ada di Sura 52:17-20; 55:56-58; 55:70-74 dan 56:37-38, yang menjanjikan hadiah buah-buah terbaik, sungai anggur, dan 72 perawan cantik yg menggiurkan di Firdaus sebagai ganti nyawa mereka yang syahid dan menewaskan sebanyak mungkin kaum kaffir. Bahkan kaum Muslim yang homoseksual pun digambarkan akan diganjar dengan “anak-anak lelaki yang segar bak mutiara” Sura 52:20-24.

Al-Quran juga melarang kebebasan “BERPIKIR dan bertindak sesuai kata hati mereka, karena berpikir dianggap adalah pekerjaan Allah dan utusan-nya, Muhammad, lihat Sura 33:36 (dengan kata lain, kebebasan berpikir tidak diperbolehkan di dalam Islam). Nilai ini tertanam dalam umat Islam mulai dari masa kecil di Madrasah atau Pesantren sehingga tidak heran mengapa orang Muslim sangat takut untuk menantang Qurannya. Mempertanyakan logika Quran dianggap pelecehan dalam Islam (dan fatal hukumannya).

Ayat-ayat dalam Quran dimaksudkan hanya untuk dihafal dan dilantunkan dalam nada tertentu dan tidak memerlukan pengertian dari arti-artinya, dari tulisan Arab kuno itu. Sehingga, umumnya umat Muslim tidak mengerti dan tidak mempertanyakan Quran yang mereka baca, inilah kepercayaan buta. Perbedaan-perbedaan yang ada di dalam Quran saat ini menciptakan lebih banyak masalah, calon-calon haji yang tiba di Mekkah diperiksa dan apabila kitab Quran-nya berbeda dengan Quran kaum Wahabi, akan disita dan dibakar.

selamat belajar!
24th street blues
Reply| 22 Oct 2012 23:59:33
Bab-bab dalam Quran tidak disusun berdasarkan prioritas naratif, kontinuitas, biografi, kronologi, atau kesinambungan urutan, melainkan diatur berdasarkan panjangnya teks – bab yang terpanjang ditulis pertama dan bab terakhir berisi hanya 6 baris. Ayat-ayat ditempatkan tidak berdasarkan urutan logika tertentu dan bercampur-aduk di dalam sebuah tema atau topik-topik yang tidak berhubungan satu sama lain.

Orang-orang Nasrani akan terperangah jika melihat tidak adanya nubuatan, tidak ada urutan kronologi, tidak ada gambaran geografis, tidak ada biografi dari siapapun (bahkan tidak juga dari Muhammad), tidak ada aturan penulisan, tidak ada sejarah, amsal, metafora, mujizat, kidung mazmur, pendek kata yang ada di situ hanyalah perintah dan larangan, seperti halnya manual sebuah mesin cuci; dan disertai gambaran hukuman-hukuman, pembalasan, dan ganjaran.

Sebagai contoh perintah, seluruh umat Muslim harus membantai (membunuh) kaum non-Muslim seperti tertulis di Surah 4:74, 9:5 dan 9:29. Sebagai contoh hukuman, Surah 4:34 memerintahkan para suami untuk memukuli istri-istri yang tidak patuh dan meninggalkan mereka sampai mereka pasrah dan menyerah. Untuk non-Muslim ‘ganjarannya’ adalah, Surah 2:191 “Bunuhlah mereka (non-Muslim)… demikianlah ganjaran mereka yang menentang aqidah (Islam)”. Kaum Muslimin juga diperintahkan untuk melakukan perintah Sura 8:12 “Aku akan men-teror kaum kuffur. Karena itu, pukullah leher dan setiap sendi mereka dan lumpuhkanlah mereka. Pancunglah kepala mereka dan potonglah setiap jari tangan dan kaki mereka”.

to be continue....
24th street blues
Reply| 22 Oct 2012 23:55:44
@habil

Muhamad mengumpulkan cerita-cerita;

- 10% kitab Talmud Babilonia (bukan Taurat Yahudi, namun sebuat kitab lain yang mengandung banyak keanehan);

- Sekitar 5% dari potongan Injil, tapi diselewengkan artinya. Mungkin diambilnya dari Maryam, budak yang beragama Kristen-Koptik dan Waraqah, salah satu istri Nasrani-nya yang juga sepupu Khadijah, dan dari perjalanan Muhammad sendiri ke Syria;

- Sekitar 25% dari kuil Hindu/Allah/berhala/ritual dan kepercayaan-kepercayaan yang memang sudah ada saat itu di Saudi Arabia. (Kata “ALLAH” sendiri sebenarnya adalah sebuah kata Sansekerta, dan sesungguhnya tidak pernah ada Allah yang asli dari Islam);

- Sekitar 10% Animisme (roh-roh, syaitan, Jinn, iblis, mahluk halus, dedemit, dsb.) diambil dari cerita rakyat dan dongeng-dongeng bangsa Arab yang telah lama beredar di zamannya; sekitar 10% tradisi-tradisi dan budaya bangsa Arab;

- Dan 40% sisanya adalah khayalan dan karangan-karangan liar dari Muhamad dan para pengikutnya sendiri.

Semuanya itu membentuk ISLAM, agama baru. Karena Muhamad dan para pengikutnya buta huruf (tidak bisa menulis dan membaca) dan Muhamad memiliki daya ingat yang buruk, para pengikutnya yang lain menghafalkan/merumuskan untuknya ayat-ayat Qur’an yang telah mereka contek atau mereka karang. Namun pada perang Yamamah, hampir seluruh pengikutnya tewas dan ayat-ayat Qur’an yang asli hilang selamanya dan tidak pernah tersusun lagi menjadi sebuah buku sebelum akhirnya Muhammad sendiri tewas akibat diracun, 632M oleh budak Yahudinya, yang berkata “Jika memang engkau adalah seorang rasul, Allah seharusnya bisa menyelamatkanmu.”

to be continue....
habil
Reply| 20 Oct 2012 19:43:07
Perbedaan alqur'an dan kitab bible.

1.kitab bible: buatan manusia yang menjiplak kitab injil.. kitab injil adalah firman allah swt yang kemudian dirobah2 manusia menjadi kitab bible. kitab alqur'an adalah kitab penyempurna dari kitab jabur,taurat dan injil. kitab bible yg dijiplak dari kitab injil adalah kitab yang telah dirubah2, ayat2nya ditambahi dan juga banyak dikurangi, seiring berjalannya waktu akhirnya kitab bible dinyatakan palsu oleh pakar alkitabnya sendiri yang menyatakan bahwa kitab bible 82% ayatnya adalah ayat palsu, subhanallah apa yang dikatakan kitab alqur'an tentang kitab2 sebelumnya telah dirobah2 manusia adalah benar sehingga menambah keyakinan saya terhadap agama saya yaitu islam,--> islamterbuktibenar.net

2.kitab Alqur'an adalah firman Allah swt yang dijamin keasliannya oleh allah swt sampai akhir zaman, kitab alqur'an ini dilindungi oleh allah swt, dan nabi muhammad saw adalah nabi akhir, begitu juga kitab alqur'an adalah kitab yang terakhir yg diturunkan oleh allah swt dengan semua kesempurnaannya...

Saya bangga menjadi orang islam, agama kristen bagi saya agama sampah yang direkayasa oleh paulus untuk menuju jalan yang sesat, api neraka adalah teman paulus dan misionaris dan juga orang2 kafir.

saya sangat beruntung dan bangga menjadi islam, kristen telah didoktrin dgn ajaran2 berhalanya romawi yang mengajarkan Tritunggal/trinitas, yesus yang dianggap misionaris itu hanyalah seorang dewa yang dihormati bangsa romawi dan agama kristen setiap tgl 25 desember, islam bangga dengan semua kebenarannya, dan syukur alhamdulilah keyakinan saya terhadap allah swt semakin bertambah...
dewa2 yg dipuja setiap tgl 25 desember itu adalah bukti bahwa agama kristen memuja berhalanya bangsa romawi, konsep trinitas yg mengikut dewa romawi, penebusan dosa yg mengikut ajaran dewa romawi, serta pernyataan pakar alkitab kristen yg menyatakan bhw kitab bible itu palsu sdh cukup meyakinkan saya akan kebenaran islam:)
whatever
Reply| 09 Oct 2012 09:41:39
@Stevent Edward: Dalam Injil Kejadian disbutkan Manusia diciptakan "Segambar" dgn Allah.. jd jika anda "mempertanyakan" KeTuhanan Yesus tiga dalam satu dan satu dalam tiga.. coba lihat diri anda sndiri sbgai Manusia.. bukankh Manusia juga 3 dalam 1 dan 1 dalam 3.. ada Roh,Jiwa dan Tubuh yg disbut Manusia..
krn tnpa Roh, anda itu Mayat..Tanpa Jiwa, anda itu Robot dan Tanpa Tubuh, anda itu Hantu.. betulkan ?? Bukankah ada tertulis,Manusia diciptakan "Segambar" dgn Allah???
knp anda men"Shalawat"kan muhammad?? itu artinya dia meminta KESELAMATAN dan yang PASTI TIDAK SELAMAT di Akhirat?? justru anda sndiri lah yg seharusnya HARUS diselamatkan, tp kok malah sebaliknyaa?? nah loo???
Satu lagi, jika anda bertanya knp Yesus itu disebut ALLAH Semesta Alam, knp Dia bisa mati dsb.. anda hny seorg manusia.. jgn samakan Pikiran anda dgn TUHAN.. :) Satu lg yg diajarkan Yesus.. "Kasihilah Sesama Manusia Seperti Kamu Mengasihi Dirimu Sendiri"..
believer
Reply| 08 Oct 2012 12:43:03
.>sperti biasa artikel pendek komen pertarungan bisa sepanjang makalah.
Yesus Kristus adalah Tuhan, Juruselamat dan Raja di atas segala raja.

yoh13:13 Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan.(Kurios sabaoth) amen.
Yeshua/Yesus artinya Tuhan/YHVH/Adonai yang menyelamatkan!
shallomm Tuhan memberkati kita semua.
Stevent Edward
Reply| 07 Oct 2012 22:14:23
Allohumma Solli ala Sayyidina Muhammad Wa 'ala ali sayyidina Muhammad
Stevent Edward
Reply| 07 Oct 2012 22:13:34
Dari pada Kita saling menghujat yang hanya mengahbiskan energi, Mendingan Kita Bersalawat Atas Nabi Besar Muhammad SAW,

"Allohumma Solli ala Sayyidina Muhammad Wa 'ala ali sayyidina Muhammad"

Semoga kita mendapat safa'at nya di Kemudian hari.

Buat para sahabat muslim yang ingin berkomentar cukup isi komentarnya dengan Salawat nabi tersebut.
Stevent Edward
Reply| 07 Oct 2012 22:06:44
Salut banget sama tulisan ini, begitu mendalamnya penjelasan yang diberikan, tapi sayangnya, ditulis dengan pemahaman yang dangkal tentang Islam. Saya hanya ingin memberikan 2 Pertanyaan Kepada Saudara-saudara Kristen, tapi tolong dijawab dengan hati tenang tanpa terprovokasi oleh suatu hal pun. Gunakan akal sehat.
1. Dalam ayat mana di dalam injil bahwa Jesus (Isa Alaihissalam) pernah mengatakan: "Akulah Tuhan Sekalian Alam". Sepertinya tak sekalipun Jesus (Isa Alaihissalam) pernah hal itu.
2. Kami (Muslim) dan pastinya juga Umat Kristen (saya yakin dengan hal ini) Ingin penjelasan yang masuk akal, Bagaimana Arti Konsep Trinitas (Tiga dalam satu satu dalam tiga). Bagaimana Tiga ada dalam satu, dan Satu ada Dalam Satu.

Kepada Admin, jika anda memang ingin mencari kebenaran dalam beragama, Galilah dengan Akal sehat, bukan dengan Naluri ingin mencari Kesalahan dan kejelekan agama lain, terutama kesalahan-kesalahan yang dilakukan Umatnya. Islam itu bukanlah Perilaku Penganutnya. Islam itu Agama yang Hak. Jika anda tak Percaya, Bacalah Al-Qur'an secara menyeluruh, Bukan dengan mengambil ayat-ayatnya setengah-setengah, dan menafsirkannya menurut pemikiran anda sendiri.
Dan satu lagi Islam menyebut Jesus dengan Nama "Isa Alaihissalam" (Rahmat dan keselamatan baginya) Bukankah ini Bentuk Penghormatan Islam yang amat Tinggi?
OrangKritis
Reply| 06 Oct 2012 14:30:34
Sapa Yesus?? adakah bukti keberadaannya, klo emang Yesus pernah ada dalam sejarah, kenapa tidak ada ahli sejarah yg hidup 2000 tahun yg lalu mencatatnya.. kenapa kisah hidup Yesus sama seperti kisah hidup Krisna, Mithra, Horus dan cerita2 mitos lainnya

Yesus itu tuhan atau hanya tokoh fiktif semata??

sumber : http://www.youtube.com/watch?v=Ri9pm0vtm3A
ad00
Reply| 06 Oct 2012 05:34:02
selesai urusan qt dg setan2 ini saudara2q....all muslim,stop meladeni setan,,mari dzikir untuk ketenangan hati yg tdk bs dirasakan mereka
orang_bebas
Reply| 03 Oct 2012 23:48:19
@dunia islam menulis "...sudahlah saudaraku klo memang kita muslim dicap Teroris, Kekerasan, Perzinahan, bahkan penghinaan kepada Nabi Muhammad SAW..biarlah..."

Kenalilah suatu ajaran itu dari BUAH-nya. Mungkin anda perlu berdebat dengan para Ustads yang melaksanakan ajaran Islam secara MURNI, KONSEKUEN, dan KONSISTEN seperti Abu Bakar Basyir. jadi kesimpulannya, anda tidak melaksanakan ajaran Islam secara MURNI, KONSEKUEN, dan KONSISTEN. Tetapi lebih banyak menggunakan akal budi dan hati nurani. Menurut ustads Basyir, mungkin anda diklasifikasikan sebagai kafir atau islam abangan.
orang_bebas
Reply| 03 Oct 2012 23:44:30
@boni purnawirawan menulis "...kitab alqur'an itu firman allah swt, insya allah sampai akhir zaman ayatnya tidak akan pernah berubah..."

Mengapa ada beberapa versi Quran ??? Apakah pernah membaca ada versi Ustman ??? Dan lainya ??? tentunya anda perlu belajar sejarah-nya.
langit
Reply| 03 Oct 2012 22:01:31
@mihokking: makasih dah dijabarkan ayat2 bible yang begitu panjang. nah, yang mo saya tanyakan,apakah Rasulullah itu pengikut yesus? kesannya itu lho. sama halnya apakah yesus mengikuti aturan2 dari Al Qur'an? nah lho. makanya, biar nggak muter2 dijawab dulu pertanyaan saya.

@hendri: maaf ya hendri bukan saya melecehkan site ini, tapi coba deh baca komen2 sebelum2nya. apakah semua ayat2 yang dikeluarkan oleh saudara2 saya bukan menjadi senda gurau saja disini? dan oleh karena itu saya juga tidak terlalu tertarik menjelaskan APAPUN kesalahan Ali Sina disini. kalo anda memang tertarik belajar, saya undang anda untuk diskusi melalui email anda. tenang aja, tidak ada paksaan, dan jikalau anda memang ingin belajar, bawalah bekal, saya sudah kasih anda referensinya kan? bagaimana? :)
boni purnawirawan
Reply| 02 Oct 2012 10:31:18
@Orang bebas menulis:
Kesalahan penulisan, penyalinan KITAB SUCI yang ditulis oleh MANUSIA. Bukankah ini TIDAK PRINSIP bukan substansi SUATU AJARAN ??? HAL ini berbeda dengan QURAN yang MERUPAKAN FIRMAN ALLOH SWT 100% dan TIDAK BERUBAH dan TIDAK DITERJEMAHKAN.
-------------------------------------------------------------
Kata siapa kitab Alqur'an nggak ada terjemahnya? :)
kitab alqur'an selain berbentuk tulisan arab ada juga terjemah dalam bahasa indonesianya.. kok bisa2nya orang bebas bilang tidak diterjemahkan???? :)
kitab alqur'an itu firman allah swt, insya allah sampai akhir zaman ayatnya tidak akan pernah berubah.. semua kitab alqur'an diseluruh dunia sama...!
tulisan arab dan terjemahnya sama, seluruh dunia sama nggak berbeda, hanya kitab bible aja yang aneh, masa nyamuk dibilang lalat?
------------------------------------------------------------
Kali ini saya akan memaparkan suatu bukti tak terbantahkan, anda pun bisa langsung membuktikannya sendiri sendiri bahwa alkitab itu sudah banyak di ubah ubah seenak perutnya sendiri, dengan dalih mereka di bimbing oleh roh kudus,
ok dari pada panjang pajang,mari kita langsung bahas
perhatikan Injil Matius 23 ayat 24 di bawah ini,

LALAT MENJADI NYAMUK DIDALAM ALKITAB:

Terjemahan baru:
(24) Hai kamu pemimpin-pemimpin buta, nyamuk kamu tapiskan dari dalam minumanmu, tetapi unta yang di dalamnya kamu telan.

Bahasa indonesia sehari hari
(24) Kalian pemimpin-pemimpin yang buta! Lalat dalam minumanmu kalian saring, padahal unta kalian telan.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top