Blog / Ternyata Ahmadinejad Keturunan YAHUDI

Ahmadinejad berasal dari keturunan Yahudi. Harian Inggris, Daily Telegraph beberapa tahun lalu pernah mengungkapkan marga asli Ahmadinejad adalah Sabourjian. Dalam bahasa Persia berarti penenun kain. Marga itu turunan dari 'Sabur', yakni kerudung yang biasa digunakan umat Yahudi saat berdoa di sinagog. Selendang ini biasa dipakai saat sembahyang setiap hari Sabat (Sabtu) atau upacara suci lainnya, tiap pagi, sore, dan malam. Asal-usul Yahudi ini terungkap dari foto hasil jepretan staf kepresidenan saat Ahmadinejad berpose mengangkat paspornya pada pemilu beberapa tahun lalu. Catatan singkat yang tertera pada paspor itu menunjukkan bahwa keluarga Sabourjian diduga merubah namanya menjadi Ahmadinejad ketika mereka memeluk Islam setelah kelahiran Mahmoud, yang kini presiden.


 

 

 

Teheran, Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad mengaku tak akan keberatan jika salah seorang anaknya menjalin hubungan asmara dengan seorang Yahudi. Menurut Ahmadinejad, hubungan cinta antara orang-orang dari latar belakang yang berbeda, sepenuhnya bisa diterima oleh dirinya. Bahkan dikatakan Ahmadinejad, dirinya sangat dekat dengan banyak orang Yahudi di Iran.


"Ada banyak Yahudi yang tinggal di Iran, yang kami sangat dekat dengan mereka," kata Ahmadinejad dalam wawancara di stasiun televisi CNN beberapa hari lalu. 


"Ada beberapa Muslim yang menikah dengan keluarga-keluarga Yahudi atau menikahi orang Kristen. Kami tak ada masalah soal itu," cetusnya kepada pembawa acara Piers Morgan seperti dilansir NBC Chicago.com, Selasa (25/9/2012).


Namun sebagai seorang ayah, Ahmadinejad mengatakan, dirinya memiliki syarat seperti apa orang Yahudi yang berani mendekati anaknya. "Saya harus melihat dulu seperti apa pria atau wanita Yahudi itu," tuturnya.


Pernyataan Ahmadinejad tersebut sebenarnya tidak mengejutkan jika mengingat kenyataan bahwa Ahmadinejad berasal dari keturunan Yahudi yang telah masuk Islam. Harian Inggris, Daily Telegraph beberapa tahun lalu pernah mengungkapkan marga asli Ahmadinejad adalah Sabourjian.


Dalam bahasa Persia berarti penenun kain. Marga itu turunan dari 'Sabur', yakni kerudung yang biasa digunakan umat Yahudi saat berdoa di sinagog. Selendang ini biasa dipakai saat sembahyang setiap hari Sabat (Sabtu) atau upacara suci lainnya, tiap pagi, sore, dan malam.

Asal-usul Yahudi ini terungkap dari foto hasil jepretan staf kepresidenan saat Ahmadinejad berpose mengangkat paspornya pada pemilu beberapa tahun lalu. Catatan singkat yang tertera pada paspor itu menunjukkan bahwa keluarga Sabourjian diduga mengubah namanya menjadi Ahmadinejad ketika mereka memeluk Islam setelah kelahiran Mahmoud, yang kini presiden. (ita/nrl) Rita Uli Hutapea - detikNews

 

 


Add a Comment
| 181
Grim_reaper90
Reply| 12 Jun 2013 13:04:40
@dan
ayat yg selalu dipakai muslim ketika mereka terpojok dengan fakta yg jelas ttg kejelekkan islam sehingga ketika tak bs berkata2 dan pasrah maka ayat itu keluar.
o y, nabi dan tuhan mu sudah di hina2 dan di caci2, anda sebagai pengikut nya begitu tega meninggalkan nabi dan aulow mu yg sudah telanjang bulat oleh kebenaran??
begitu durhaka la anda terhadap islam.
bukannya nabi dan aulow mu itu harus dibela mati2an ketika dihina dan dicaci??
di ayat yg lain aulow swt mu menyuruh muslim utk membela nya, dan jika anda berpaling tdk membela maka anda akan mendapat murka dari dia kan??
tp kok ayat yg anda berikan menyuruh muslim utk tdk membela nabi dan aulow mu itu??
sangat berkontradiksi ayat2 dalam quran.
dan itu lah yg membuat kami tak percaya pada ajaran anda.
dan
Reply| 12 Jun 2013 12:24:08
Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak akan beriman. (Al-Baqarah ayat 6)
dan
Reply| 12 Jun 2013 12:20:31
ass wr wb.... sdara2 muslim ku ga perlu di ladenin orang-orang kafir itu udah jelas ko sesungguhnya orang-orang kafir itu ga akan pernah bisa di nasehati .... percuma ,,sabar aja sdara-sdara muslim ku.
sabar
Reply| 26 Oct 2012 18:27:13
O ya,,,aku ikut snang,,,hidayah emg bisa dtng ksiapa aj,,,alhamdulillah...trnyata alloh bnar,,,
kabar es krim
Reply| 20 Oct 2012 22:02:00
@ unta

jawab :

Elisa bukan nabi tetapi org yang setia menaati peraturan Hukum Taurat, dimana dalam bbrapa hal hukum taurat persis sama dengan Hukum dr org2 Muslim, artinya semua kesalahan ada azabnya.. termasuk anak-anak Kafir (pada saat itu yg bukan Yahudi berarti KAFIR), mKa Allah Yahudi Yahweh tetap konsisten terjhadap peraturannya yaitu ketika orang suci meminta kutuk terhadap Kafir (walaupun masih anak2) ya diberikan. Nah namun stelah terjadi banyaknya penggunaan taurat bukan sebagai peraturan lagi, tapi lebih cenderung untuk menjatuhkan hukuman (oleh manusia) maka Tuhan sendiri yang turun dari sorga untuk menanggung semua yang ada di taurat, yaitu upah dosa adalah maut (Allah pasti konsisten dong).. setelah tu artinya smua dosa manusia yg harus dibayar berdasarkan taurat sudah dilunasi oleh Yesus Kristus (yang mmang Allah sndiri yg turun ke dunia)... makanya sejak itu rujukan utama kekristenan adalah Perjanjian Baru.. sdangkan perjanjian lama (sama dengan Tanakh dan mishnah Yahudi) hanya sebagai dasar untuk penjelasan ttg adanya perjanjian baru tsb (krn g mukn banget dong tiba2 ada perjanjian baru)..

Jadi jika kamu melihat berbagai kejadian di Perjanjian lama bnyk kengerian, kekejian, dan hukuman yang berat2 ya itu semualah yang udah dilunasi Tuhan melalui Yesus... jadi smua tu dengan kata lain ga digunakan sebagai hukum yang aktualnya lagi... OK

GBU
anak Tuhan
Reply| 15 Oct 2012 04:28:20
Mari kita saling menghormati antar pemeluk agama..agar Indonesia Jaya!!!
geje
Reply| 11 Oct 2012 02:08:03
http://www.facebook.com/habib.menjawab
http://www.facebook.com/saung.asep
no trollala trolili...!!!
pastikan Anda bukan 2D
orang_bebas
Reply| 11 Oct 2012 01:20:06
@geje
Rupanya anda sudah FRUSTASI ya, melihat KENYATAAN bahwa AGAMA ISLAM itu sangat berlawanan dengan PERSEPSI dan HARAPAN ANDA ?

Jadi SATU-SATUNYA JALAN ( the one and only ) ADALAH MENYANGKAL SEMUA FAKTA-FAKTA YANG TERUNGKAP SUPAYA TIDAK SAKIT HATI..........................
orang_bebas
Reply| 11 Oct 2012 01:17:24
@renungan misionaris menulis "...alkitab palsu, agama kristen hanya ciptaan manusia dan bukan ciptaan tuhan, ajaran trinitas ajaran romawi, salib lambang dewa romawi..."

Dari BUAH-nyalah suatu AJARAN itu DINILAI. Terorisme adalah sesuatu yang pahit, tidak enak, membuat kecemasan banyak orang, menyengsarakan banyak orang, dan lain-lainnya. Jadi kalau suatu AGAM berbuah TIDAK baik itu namanya AGAMA PALSU. Jadi ISLAM itu PALSU. Islam itu Palsu-nya YAHUDI. Ibaratnya kalau YAHUDI itu EMAS murni, maka ISLAM itu hanya sekedar LAPIS EMAS untuk MENIPU MANUSIA supaya masuk NERAKA. Mana ada TUHAN Pencipta Langit dan Bumi dijuluki SEBAIK-BAIK-nya PENIPU DAYA. Memangnya TUHAN itu BISA DITIPU ??? Kalau ALLOH SWT itu BISA TERTIPU atau DITIPU ya itu karena ALLOH SWT itu BUKAN TUHAN YANG MAHA KUASA, dan BUKAN TUHAN PENCIPTA LANGIT DAN BUMI.
geje
Reply| 10 Oct 2012 19:24:16
gak asyik baca komen-komen disini, pindah ke page si asep ah>> http://www.facebook.com/saung.asep
Mihokking
Reply| 10 Oct 2012 18:48:48
renungan misionaris ....

Kristen itu agama atau bukan bagi kami nggak masalah.

Kami disebut Kristen karena kami adalah pengikut dan mengimani seluruh apa yang di tulis dalam Alkitab

Yesus Kristus adalah satu-satunya manusia sempurna yg tidak berdosa.

Yesus Kristus layak diteladani, dijadikan kiblat, dijadikan raja bahkan Raja Segala Raja.

Berbeda dengan Muhammad dalam segala lakunya tidak patut diteladani.

Aku orang muak dengan kakek-kakek umur 53 th kawin sama anak ingusan umur 9 th sebagai junjunganmu.
renungan misionaris
Reply| 10 Oct 2012 10:28:02
alkitab palsu, agama kristen hanya ciptaan manusia dan bukan ciptaan tuhan, ajaran trinitas ajaran romawi, salib lambang dewa romawi...

Tuhan Yesus tidak mengklaim ajaran kristen adalah ajaran yesus.. berhubung asal usul ajaran kristen tdan agama kristen ini nggak jelas, berarti udah sangat jelas bahwa agama kristen ini adalah agama yang diklaim oleh setan atau iblis...
kambing
Reply| 10 Oct 2012 04:06:58
@JONNY.....Sekedar tambahan singkat: Nama Jesus yang di kenal sekarang, adalah "diambil" dari bahasa Yunani Ἰησοῦς (Iēsous), sementara dalam bahasa Hebrew dikenal dengan nama Yēšua (ישוע), serta dalam dialek arabic disebutʿĪsā (عسى). (www.wikipedia.com)*
--------------------------------------------------------

Mas Jonny..YESHUA adalah dilahirkan dan dibesarkan dalam lingkungan Yahudi....dan YESHUA adalah nama dalam bahasa IBRANI, Ibrani:

יהושוע - YEHOSYUA' atau YEHOSHUA, yõd - hê' - vâv - syïn - vâv - 'ayin, di era pembuangan ke Babel, karena pengaruh bahasa Aram, maka nama ini disingkat menjadi ישוע - YESYUA' atau YESHUA
yang artinya YE (Dia) SHUA (Penyelamat)....Jadi YESHUA artinya DIA YANG MENYELAMATKAN sesuai dengan MATIUS 1:21...

Dalam bahasa Arab seharusnya tertulis يَسُوعْ dibaca “Yašû‘ ”
Yang jadi pertanyaan dari YASHU kok berubah menjadi ISA ?.....kalo ISA apa artinya dari kata ISA?

Mengenai KItab berbahasa Aramik....yang anda maksud itu pasti Injil BARNABAS....

Injil Barnabas telah terbukti oleh para akademisi pada umumnya (termasuk para sarjana Kristen dan sebagian Muslim) sebagai sebuah tulisan yang belakangan dan sebagai tulisan palsu. Isi Injil Barnabas melenceng jauh dari fakta sejarah. Namun, beberapa kalangan akademisi mengatakan bahwa Injil ini kemungkinan mengandung sejumlah sisa dari karya apokrif yang lebih awal yang disunting untuk disesuaikan dengan Islam

Jadi sangat tidak tepat bila anda berargumen dengan Injil Palsu.....
orang_bebas
Reply| 10 Oct 2012 02:08:57
@geje menulis "...@all komentator: kenapa sih kalian tidak mau SEPAKAT untuk Tidak Sepakat..?!"

Substansi atau esensi persoalannya " bukan sepakat untuk tidak sepakat..."

Yang menjadi Substansi atau esensi persoalan kemanusiaan ke depan adalah "SUMBER AJARAN ISLAM yang SANGAT AGGRESIVE DAN OFFENSIVE untuk MENJADIKAN HUKUM ISLAM SEBAGAI SATU-SATUNYA HUKUM YANG BERLAKU DI SELURUH DUNIA. PERJUANGAN MUSLIMER UNTUK MENCAPAI TARGET INI ADALAH DENGAN JIHAD. Termasuk di dalamnya adalah terorisme, bom bunuh diri, membunuhi para KAFIR dan MURTADIN dan lain-lain". BUKANKAH INI SEMUA ADALAH INSTUKSI ALLOH SWT DAN MUHAMMAD DALAM AJARAN ISLAM ???

jauh sebelum Muhammad membawa ajaran Islam, telah dinubuatkan oleh seorang nabi Yahudi bahwa hal itu akan terjadi. Dan kenyataannya sekarang, saat ini, dan ke depan, ayat nubuatan itu sedang digenapi...........

Dan. 7:25 Ia akan mengucapkan perkataan yang menentang Yang Mahatinggi, dan akan menganiaya orang-orang kudus milik Yang Mahatinggi; ia berusaha untuk mengubah waktu dan hukum, dan mereka akan diserahkan ke dalam tangannya selama satu masa dan dua masa dan setengah masa.

1Yoh. 2:22 Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.
orang_bebas
Reply| 10 Oct 2012 01:08:46
@geje menulis "...@all komentator: kenapa sih kalian tidak mau SEPAKAT untuk Tidak Sepakat..?!"

Substansi atau esensi persoalannya " bukan sepakat untuk tidak sepakat..."

Yang menjadi Substansi atau esensi persoalan kemanusiaan ke depan adalah "SUMBER AJARAN ISLAM yang SANGAT AGGRESIVE DAN OFFENSIVE untuk MENJADIKAN HUKUM ISLAM SEBAGAI SATU-SATUNYA HUKUM YANG BERLAKU DI SELURUH DUNIA. PERJUANGAN MUSLIMER UNTUK MENCAPAI TARGET INI ADALAH DENGAN JIHAD. Termasuk di dalamnya adalah terorisme, bom bunuh diri, membunuhi para KAFIR dan MURTADIN dan lain-lain". BUKANKAH INI SEMUA ADALAH INSTUKSI ALLOH SWT DAN MUHAMMAD DALAM AJARAN ISLAM ???
geje
Reply| 10 Oct 2012 00:37:54
@all komentator: kenapa sih kalian tidak mau SEPAKAT untuk Tidak Sepakat..?!
RENUNGAN MUSLIM
Reply| 09 Oct 2012 23:58:53
Karena wajah (dan mata) seorang wanita dianggap sebagai godaan terbesar terhadap pria-pria Muslim – dan karena itu sangat patut untuk ditutupi sama seperti menutupi vagina mereka, maka, Mufti Agung Saudi Arabia, Sheikh Abdul Aziz bin Abdullah Al Sheikh, baru-baru ini menyerukan untuk mengganti foto personal para mahasiswi, yaitu foto yang ada di kartu tanda pengenal mereka, dengan cap jempol.

"Ini adalah cara terbaik untuk menghindari godaan", demikian menurut sang Sheikh.
(visit www.bacabacaquran.com)
no name
Reply| 09 Oct 2012 21:56:44
hehe...
lucu baca koment2nya:)
Muslimer tidak pernah membuka mata dan hatinya
sehingga buta,padahal sudah jelas islam ini agama dari setan, dilihat dari karakter nabi besarnya, absurditas quran, kekejaman hadist, dan ritual ibadah yang di comot dari berbagai bagai agama, semua contekan dari hindu, yahudi kristen, zoroastria, sabean, hanif...
hehe Muhamad jenius juga ya, bisa menyihir 1.4 milyar manusia dan bertahan 1400th dalam kebohongannya dan juga dalam kekejamannya. kalo saja mereka mau meneliti lebih lanjut islam dan membuka mata hati mereka sedikit saja.
ayo muslimer mumpung belum terlambat, baca buku2 yg ada di resource, temukan kebenaran....
jangan hanya sumpah serapah mempertahankan sampah busuk.
Muhamad bukan siapa2 ngapain dibela mati2an, owloh muhamad hanya budak muhamad, masa Quran memuat segala sesuatu yang berhubungan dg sex dan rumah tangga nabi besar????? kaga salah?????
orang_bebas
Reply| 09 Oct 2012 21:06:40
@Johny menulis "...Kenapa Injil Katholik Berbeda Dgn Injil Protestan?.."

Apakah QURAN aliran SUNI sama persis 100% dengan QURAN SYIAH ??? Jawabnya analog dengan pertanyaan anda.
orang_bebas
Reply| 09 Oct 2012 21:05:00
@BOSS menulis "...Inilah bukti ayat di dalam Alkitab yang melecehkan Tuhannya dan para nabinya!! Kristen coba jelaskan ini?..."

Semua yang anda tulis itu, satupun tidak ada yang mengajarkan kejahatan kepada sesama manusia, juga tidak mendiskriminasi manusia lain yang berbeda. Di dalam Injil, tentunya terdapat "Golden Rule" yang tidak dipunyai oleh agama Islam. Bahkan dalam Quran terjadi sebaliknya. Alloh SWT mengajarkan dan memerintahkan "...bunuhlah musuh alloh (kafir) dan orang-orang yang meninggalkan agama Islam (murtad).."

Jadi mengapa harus diperoalkan ??? Toh tidak merugikan agama orang lain atau tidak memfitnah orang lain, juga tidak mengejek Alloh-nya orang lain.

Yang menjadi persoalan sekarang adalah efek dari aggresivitas dari para MUSLIMER ke arah luar (external), misalnya seperti "...bunuhlah musuh alloh (kafir) dan orang-orang yang meninggalkan agama Islam (murtad)..", juga '...seburuk-buruknya makhluk adalah para kafir...". Ajaran Kristen TIDAK mengadili dan TIDAK menghakimi agama lain, juga TIDAK mengadili dan TIDAK menghakimi pemeluk agama lain. Satu-satunya AGAMA yang memposisikan dirinya LEBIH BAIK dan SUPERIOR terhadap yang lain hanyalah AGAMA ISLAM dengan ALLOH SWT dan MUHAMMAD sebagai DWITUNGGAL TOKOH-nya. QURAN ISLAM ini menghina kitab suci agama lainnya, juga menghina pemeluk agama lainnya.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top