Blog / Film-Film Tentang Muhammad Akan Menjadi Paku Terakhir Pada Peti Mati Islam

Dalam artikel, “The Passion of the Vampire-Prophet,” Sujit Das menulis: “Seringkali timbul pertanyaan di benak kita, mengapa para ulama Muslim tidak mau membuat film mengenai Nabi Muhammad untuk mempromosikan Islam?... Jawabannya sederhana. Islam adalah agama barbar yang benar-benar tidak mempunyai spiritualitas. Yang ada hanyalah penipuan, kebencian, pembunuhan, penumpahan darah, perkosaan, delusi, terorisme, kejahatan, bom bunuh diri, pembunuhan demi kehormatan, dsb..dsb.. Walaupun hal-hal ini tidak ada, jika ada film yang dibuat mengenai biografi Muhammad yang sejujurnya, maka itu akan menjadi sebuah film horror – film mengenai vampire yang dibuat berlatar-belakang situasi tidak berhukum di Arabia pada abad ke-7 dan nabi Muhammad sendirilah yang menjadi vampirnya”.

 

Gambar Ilustrasi: Muhammad, tatkala dipergoki oleh isterinya Hafsa, tengah berselingkuh dengan Mariyah Koptik

 

Dr. Radhasyam Brahmachari 

  

10/10/2012

 

Islam hanya dapat bertahan melalui menjaga aura yang sepertinya tampak mengagumkan dan sakral di sekeliling pribadi dan karakter Muhammad, yang dilakukan orang-orang Muslim melalui tipu daya dan penyesatan, yaitu demi menyembunyikan kebenaran tentang kehidupan Muhammad. Seringkali mereka juga melakukan penyesatan ini melalui teror. Ketika aura sakral itu dilepaskan dengan menggambarkan kehidupan Muhammad yang sesungguhnya melalui film, maka Islam mengalami guncangan hebat, dan hitungan mundur pun telah dimulai.

 

Apa yang menyebabkan Muslim menjadi marah?

Orang Muslim diseluruh dunia mengklaim bahwa Muhammad, Nabi Islam, adalah pria teragung yang pernah dilahirkan di dunia, dan bahwa hidup dan perbuatan-perbuatannya adalah kudus dan ilahi. Jadi, jika ada orang membuat film mengenai kehidupan Muhammad, maka mereka akan menjadi bangga dan memuji usaha tersebut. Mereka mengatakan bahwa seorang non-Muslim, setelah terinspirasi oleh kesucian hidup Nabi, maka ia bertindak lebih jauh dengan membuat sebuah film tentang kehidupan dan perbuatan-perbuatan Nabi. Mereka juga akan merasa senang, jika film itu benar-benar mempresentasikan kehidupan Muhammad, karena sebuah film seperti itu akan membuat para penontonnya menjadi terkesan dan tergoda untuk memeluk Islam, sesuatu yang sangat mereka idam-idamkan. Tetapi sebagai kontras, film “Innocence of Muslims”, sebuah trailer yang dapat disaksikan melalui Youtube, yang menggambarkan kehidupan Nabi, telah membuat orang-orang Muslim dipenuhi dengan amarah dan kegeraman.

 

Di India, ada sangat banyak film yang dibuat untuk menggambarkan kehidupan dan zaman dari berbagai pemimpin religius, para guru dan avatar Hindu yang bervariasi. Tapi tak ada satupun film yang telah membuat para penonton Hindu menjadi gusar dan marah. Namun kegeraman orang-orang Muslim ketika merespon film seperti ini, menyiratkan bahwa film ini menggambarkan kehidupan Muhammad sebagai sebuah kehidupan yang menjijikkan, tidak patut dan jahat, dan karena itu menimbulkan kemarahan di antara orang-orang Muslim di seluruh dunia.

 

Tetapi ada 3 artikel, yaitu “The Legends of Prophet Muhammad oleh Jahanshah Rashidian”, “Innocence of Muslims: A Disgusting, Despicable, Reprehensible, Offensive Movie?” oleh Jake Neuman dan “Another Movie on Muhammad and Islam Coming Soon from Spain” oleh Imran Firasat – mengatakan bahwa film yang telah disirkulasikan secara luas ini, sesungguhnya memperlihatkan gambaran sesungguhnya kehidupan Muhammad.

 

Sangatlah menarik bahwa Imran Firasat, seorang eks Muslim Pakistan yang tinggal di Spanyol, sedang terlibat dalam pembuatan film lainnya mengenai kehidupan Nabi Muhammad. Ia berkata,”Ini akan menjadi film pertama tentang Muhammad yang diproduksi oleh seorang mantan Muslim. Untuk alasan ini, saya akan membuat anda percaya bahwa anda akan menemukan sesuatu yang spesial dalam film ini. Jangan melewatkannya. Saya berencana untuk memproduksi film ini setidaknya dalam 4 atau 5 bahasa, sehingga orang-orang Muslim dari Negara-negara yang beragam dapat memahaminya dan memberikan sebuah pemikiran serius terhadap keyakinan religius mereka.”

 

Tuan Firasat juga telah memberikan tantangan kepada seluruh komunitas Muslim, dengan mengatakan: “Saya mulai menggarap film tersebut besok pagi. Saya mengundang orang-orang Muslim untuk menghentikan saya jika mereka dapat melakukannya. Inilah tantangan untuk saya, yaitu supaya film saya segera menjadi yang nomor satu di dunia … sekali lagi saya menantang orang Muslim, saya mulai mengerjakan film itu sekarang juga untuk mengekspos kejahatan nabi Islam yang mengklaim dirinya sendiri sebagai nabi. Hentikanlah saya kalau kalian bisa. Sekaranglah waktunya untuk menghitung mundur (pembuatan film itu-Red)”.

 

Kenyataannya, Muhammad memang benar-benar seorang yang jahat yang mengenakan jubah nabi, dan orang Muslim berusaha menyembunyikan hal ini (kejahatannya) dan menggambarkan sosok Muhammad yang imajiner demi menyelamatkan wajah Islam. Sejauh mana penipuan orang Muslim dalam hal ini? Sebuah contoh dapat dipaparkan disini untuk memuaskan pembaca. Tariq Ramadan, Profesor Studi-studi Islam Kontemporer di Universitas Oxford, percaya bahwa kehidupan nabi Muhammad sebagai manusia dapat memberikan banyak pelajaran kepada kita. Dalam bukunya, In the Footsteps of the Prophet: Lessons from the life of Muhammad (2007), ia menggambarkan Muhammad sebagai seorang yang sangat spiritual, yang sangat menghormati dan mengasihi wanita. Menurut beliau, Muhammad bukannya tidak mempunyai cela. Tetapi ia toleran terhadap keyakinan-keyakinan lain. “Dan tidak seperti para pengikutnya, ia mengijinkan orang Muslim untuk meninggalkan agama mereka, dan secara pribadi memperbolehkan seorang Muslim Abyssinia untuk bertobat kepada kekristenan”, ujar Ramadan.

 

Dari komentar-komentar ketiga pengarang yang telah dipaparkan di atas, terbukti bahwa produser “Innocence of Muslims” telah memaparkan kehidupan Muhammad yang sebenarnya tanpa membesar-besarkan atau melakukan pemalsuan apapun untuk mencemooh sang nabi yang mulia. Pembuat film yang akan datang, Imran Firasat, juga tidak mempunyai niat jahat apapun. Dan yang lebih penting lagi, jika seorang pembuat film memaparkan kehidupan Muhammad dengan keliru, orang Muslim berhak mengajukan gugatan ke pengadilan dan memerangi upaya-upaya keji tersebut secara legal. Tahun lalu, Anggota Parlemen Belanda Geert Wilders (pembuat film pendek FITNA), menulis sebuah artikel, “Time has come to Expose Muhammad”, ia menyatakan bahwa ia hendak membuat sebuah film mengenai kehidupan dan perbuatan-perbuatan Muhammad. Dr. Ali Sina, seorang cendekiawan mantan Muslim dan pendiri Faith Freedom International, selama bertahun-tahun juga berbicara mengenai pembuatan film tentang kehidupan Muhammad.

 

Semua informasi ini mestinya membuat orang Muslim senang, karena orang-orang ini tiba-tiba muncul untuk menyampaikan kehidupan ilahi Muhammad dan agama ilahi yang didirikannya. Mengapa semua upaya ini malahan membuat orang Muslim ketakutan dan marah? Mungkin alasannya adalah karena melalui film-film ini, ada orang-orang yang berusaha mengekspos kebenaran yang tidak mengenakkan dan menjijikkan, yang berusaha disembunyikan dengan segala daya upaya oleh orang Muslim. Mereka berusaha menyembunyikan kebenaran-kebenaran ini karena jika fakta-fakta itu dipublikasikan, Islam yang adalah sebuah doktrin yang mengajarkan kekerasan dan seks yang menyimpang, akan kehilangan muka. Lebih penting lagi, film-film ini akan membantu orang-orang yang beradab di dunia ini untuk semakin mewaspadai kejahatan-kejahatan barbar dan perbuatan-perbuatan amoral Muhammad. Sebagai akibatnya, Islam akan dikutuk secara global. Orang akan tahu bahwa orang Muslim menjagokan/menjual seorang pembunuh kejam, iblis dan penipu yang penuh hawa nafsu, tetapi menawarkannya sebagai seorang nabi ilahi. Di atas semua itu, menodai citra kenabian Muhammad dengan cara yang demikian akan meruntuhkan kredonya, yaitu Islam.

 

Dalam artikel, “The Passion of the Vampire-Prophet,” Sujit Das menulis: “Seringkali timbul pertanyaan di benak kita, mengapa para ulama Muslim tidak mau membuat film mengenai Nabi Muhammad untuk mempromosikan Islam?... Jawabannya sederhana. Islam adalah agama barbar yang benar-benar tidak mempunyai spiritualitas. Yang ada hanyalah penipuan, kebencian, pembunuhan, penumpahan darah, perkosaan, delusi, terorisme, kejahatan, bom bunuh diri, pembunuhan demi kehormatan, dsb..dsb.. Walaupun hal-hal ini tidak ada, jika ada film yang dibuat mengenai biografi Muhammad yang sejujurnya, maka itu akan menjadi sebuah film horror – film mengenai vampire yang dibuat berlatar-belakang situasi tidak berhukum di Arabia pada abad ke-7 dan nabi Muhammad sendirilah yang menjadi vampirnya”.

 

Wikipedia memberikan daftar yang memuat 15 film mengenai Muhammad dan Islam. Dari jumlah tersebut, 3 diantaranya yang semata-mata berdasarkan hidup dan perbuatan-perbuatan Muhammad, adalah:

 

1. The Life of The Last Prophet (film sejarah Islam ini diberi label sebagai salah satu film-film terbesar mengenai Muhammad yang pernah dibuat).

 

2. Muhammad: The Last Prophet (film animasi sejarah mengenai munculnya agama Islam), dan

 

3. Muhammad: Legacy of a Prophet sebuah film dokumenter yang menjelaskan kehidupan Muhammad sejak kelahiran hingga kematiannya dan kontribusi-kontribusinya bagi budaya jaman itu).

 

Tidak diragukan lagi, film-film ini memaparkan sosok Muhammad yang “dipermanis” dengan menutupi perbuatan-perbuatannya yang penuh hawa nafsu, demonis dan kejam. Jika salah satu dari film-film ini memaparkan “warna asli” Muhammad, orang Muslim di seluruh dunia akan berdemonstrasi dengan keras seperti yang kini mereka lakukan terhadap film “Innocence of Muslims”.

 

Sumber: Faithfreedom.org


Add a Comment
| 113
yanuar
Reply| 24 Jul 2016 22:59:50
@yudis
semakin byk km bicara semakin terlihat betapa Ontanya km..lebih baik diam drpada km hy semakin mempermalukan dirimu sendiri
yanuar
Reply| 24 Jul 2016 00:26:19
Untuk mengetahui kebenaran ttg Islam,baik buruknya Islam,itu tdk perlu jd org islam atau kristen maupun hindu dan budha,baralah literatur,bacalah sejarah,masih byk org2 yg mengungkap kebenaran itu BUKAN BERDASARKAN rasis,ataupun maksud2 negatif, kecuali HANYA UNTUK MEMPERLIHATKAN SEJARAH DAN KEBENARAN, sy yakin 99,9% muslim TIDAK TAU atau TIDAK INGIN TAU sejarah islam yg sebenarnya, saran sy belajarlah tentang bagaimana kekaisaran ottoman menginvasi eropa,menyembelih org2 kristen krn mereka meolak islam, itu dilakukan ribuan thn lamanya. juga pelajari sejarah awal mula perang salib, dibanding dgn invasi ottoman atas nama islam,perang salib itu hy sesaat,dan itupun dimulai setelah ribuan thn ottoman menginvasi org2 kristen. jg pelajari KENAPA ISI ALQURAN hingga saat ini itu adalah hasil dr utsman, smua org islam tau 4 org murid utama muhammad yg paling dibanggakan oleh muhammad sampai di jadikan panutan soal menghafal ayat2 Tuhan yg kluar dr muhammad.sampai muhammad MEMERINTAHKAN agar belajar ngaji dr 4 org itu,krn merekalah yg paling hafal soal alquran. TAPI kenapa catatan2 ke 4 org itu TIDAK sepenuhnya ada dlm Alquran yg hingga saat ini jd pedoman islam. pelajari itu. Semua org menghargai diri kita,tp PERNAHKAH diri kita MElihat pada DIRI SENDIRI SEPERTI APA DIRI KITA ? mau bicara A-Z pun sejak ribuan thn smpai skrg,hy timur tengahlah yg masih menyembelih manusia atas nama Tuhan.dan tetap ribut hingga detik ini. Review,dan pelajari dgn pikiran waras.
Margono
Reply| 17 Nov 2015 23:12:47
@yudis, ini tulisanmu:
apkah gktau paulus aja masuk islam sebagai pemimpin pendeta seluruh dunia masuk islam

Tanggapan:
Muslim sangat suka mengislamkan sendiri orang-orang terkenal, Michael Jackson jadi muslim, Obama jadi muslim, Neil Armstrong penjejak pertama bulan jadi muslim, jangankan Paus Paulus, Yesus saja kalian islamkan koq!. Muslim sangat suka kisah hoax untuk mempertahankan imannya.
Margono
Reply| 17 Nov 2015 23:07:42
@yudis, ini tulisanmu:
berilah bukti bila nabi muhammad melakukan perbuatan zina
hanya pengetahuan yang dangkal itu anda melecehkan islam dan menyebarkan berita kebohongan.

Tanggapan:
Dek Yudis, aku gak tau berapa umurmu, aku anggap saja kamu sudah cukup umur untuk membahas selingkuh Muhammad yg mengaku nabi.

Kamu pernah tau kisah perselingkuhan Muhammad dengan Mariyah Qubtidaiyah hasil selingkuhannya ini melahir anak laki-laki yg diberi nama Ibrahim yg wafat sebelum dewasa.

Mariyah adalah pembantu Hafsa binti Umar (isteri ke-4 Muhammad). Suatu hari datanglah Muhammad ke rumah Hafsa, Muhammad sering menggilir isteri-isterinya, gak ada juga yg curiga. Rupanya Muhammad sudah punya agenda lain dikepalanya, lalu dia katakan kira-kira begini: "Hafsa...!, ente dipanggil ayahmu ke rumahnya, gak tau ada urusan apa tuh!"......Hafsa pun bergegas pergi.

Saat Hafsa pergi itu, masuklah Muhammad ke kamar Mariyah, digerayangilah si Mariyah, pendulumnya pun beraksilah dan dijebollah selangkangan si Mariyah. Tanpa di duga, Hafsa kembali secepatnya mungkin curiga juga karena dia merasa ditipu, ketangkap basahlah Muhammad.

Muhammad bersumpah tidak akan mengulanginya lagi asal saja Hafsa tutup mulut, tetapi beberapa hari kemudian rudal Muhammad kembali korslet melihat Mariyah, saat Hafsa tak di rumah, kembali lah selangkangan Mariyah di rudal Muahmmad. Kemudian Hafsa berkata kira-kira begini:" Mas Muhammad aku gak kuat lagi menjadi isterimu, kamu itu doyan pembantu, kurang apa aku ini, sudah sedemikian banyak isterimu, bahkan Aisyah masih tergolong rumput muda tetapi kamu masih juga ngembat pembantu, bagaimana sih kamu ini".

Kemudian isteri-isteri Muhammad pun unjuk rasa dengan aksi diam selama 1 bulan, akhirnya si alloh swt turun tangan mengeluarkan ayat ampuh membela kelamin Muhammad, muslimin bebas mengumbar penisnya kepada isteri-isteri dan pembantu-pembantunya.

Jangan katakan saya fitnah dengan penjelasan saya di atas, karena sumber saya dari buku sirah Muhammad, silahkan kamu pelajari sendiri.
yudis
Reply| 17 Nov 2015 20:34:02
apkah gktau paulus aja masuk islam sebagai pemimpin pendeta seluruh dunia masuk islam
yudis
Reply| 17 Nov 2015 20:31:56
lihat di youtube paus benectus di ajak oleh dr.zakir naik untuk berdebat masalah keagamaan kenapa di menolak dengan berkata tidak,terima kasih apakah sang pendeta besar mulai takut.

di bibel adalah kitab bukan murni karna di revisi oleh pendeta sastrawan dan tidak dari tuhan

pikirr......
yudis
Reply| 17 Nov 2015 20:15:58
berilah bukti bila nabi muhammad melakukan perbuatan zina

hanya pengetahuan yang dangkal itu anda melecehkan islam dan menyebarkan berita kebohongan
alit
Reply| 09 Jun 2015 12:52:19
@Bert
sebagaian ayat dalam Quran berlaku sepanjang masa, tapi sebagian lagi diturunkan karena sebuah sebab (nuzulul asbab). contohnya ayat 29 QS At Taubah. Kalaupun ada segolongan yg menggunakan ayat ini utk memerangi kalian, nasrani dan yahudi, itu semata karena pemahaman yg dangkal. bahkan ada beberapa dr org2 yang menyebut diri sbg pejuang jihad, mereka hanya terprovokasi oleh segolongan dari kalian.
Coba simak penjelasan berikut. meskipun saya yakin anda belum tentu terima dg penjelasan ini. saya setuju dengan kata2 anda mengenai sudut pandang. anda memahami ayat2 Quran dari sudut pandang anda sendiri. dan kami muslimin dari sudut pndang kami. by the way, anda menyebut Nabi Muhammad sbg nabi setan atas dasar apa? beristri bnyak? silakan dipelajari bagaiman Nabi Muhammad memiliki banyak istri...jika menurut anda hanya sekedar syahwat, bagaimana perzinahan yg dilakukan banyak non muslim. bagaimana poligami yg dilakukan umat agama lain? ya, poligami selalu menjadi anak panah memerangi kami kaum Muslimin.
inilah asbabul nuzul QS At Taubah 28-29
mbah sawer
Reply| 06 May 2015 12:47:07
@100%
udah gak usah banyak bacot kalo emang agama lo bener buktiin bacot loe. lihat tuh yesus aja di salib kayak gitu apalagi orang yang ngikutinn

respon :::
sabar nak, tahan dulu makian islamimu itu, mari belajar islam dari sudut pandang di luar agamamu itu, mulailah pelan2 membaca tujuan weblog ini dibuat terlebih dulu....
silakan...
Daviel
Reply| 06 May 2015 10:14:31
@Ligance

Nabi Muhammad SAW membunuh orang beda agama bukan dasar beda agama,jika dengan dasar beda agama,pastilah ayat al-qafirun itu tidak diucapkan oleh nabi,tapi langsung saja membunuhnya.

Semoga Allah.SWT memberikanmu hidayah kembali,
Satu lagi,kaum MUSLIM tidak pernah menjelek-jelekan nabi Isa.As,tapi mengapa nasrani selalu menjelek-jelekan nabi Muhammad.SAW?
sudah jelas itu tanda-tanda orang yang iri dan dengki karena nabi Muhammad.SAW adalah pamungkas dari seluruh nabi.
Jika tidak percaya apa yang @mihokking rasakan jika ada orang terdekat anda lebih sukses dari anda,pasti orang yang tidak beriman akan menjelek-jelekan dan berusaha menjatuhkan.dan salah satunya itu anda.
=====================================================
respon

al qafirun muncul saat si nabi setan mu blom punya pengikut, bgmn saat dia sdh punya banyak pengikut, apa yg di lakukan oleh nabi setanmu...?? memunahkan bani quraish, memunahkan seluruh yahudi, memunahkan kristen...?? apa ente tidak pernah membaca kisah perang nabi setan mu waktu menghancurkan badr dll....??? apa ente tidak pernah membaca 3 kitab setan ente...?? coba kamu baca dan telaah lg tentang 3 kitab setanmu...??? biar ente tau kitab al qafirun muncul saat nabi setanmu ada di posisi mana.....kalo kamu tau mana yg baek dan benar sudah pasti kamu tidak membela nabi setanmu, tp krn kamu pengikut nya setan jd kamu tidak tau mana yg benar dan yg salah karena semua hanya relatif....
Daviel
Reply| 06 May 2015 10:00:53
@100%
udah gak usah banyak bacot kalo emang agama lo bener buktiin bacot loe. lihat tuh yesus aja di salib kayak gitu apalagi orang yang ngikutinn
=======================================================
respon
sudah ga usah ngebacot kalo ga bisa ngejelasin tentang nabi mesum mu dan kitab setan mu alquran....KALO NABI MU BEJAD YA BEJAD, GA USAH DI SEMBUNYI2 KAN....
100%
Reply| 06 May 2015 08:41:40
udah gak usah banyak bacot kalo emang agama lo bener buktiin bacot loe. lihat tuh yesus aja di salib kayak gitu apalagi orang yang ngikutinn
ali
Reply| 08 Mar 2015 12:44:34
@100% muslim
Anda seharusnya tidak membuat film seperti ini karena anda saja tidak tahu pasti kehidupan Nabi MUhammad SAW yang sebenarnya
ali
Reply| 08 Mar 2015 12:41:36
rasulullah saw tidak pernah berbuat perbuatan biadab seperti itu siapapun yg membuat film itu allah pasti akan melaknatnya di dunia dan di akhirat
Bert
Reply| 23 Jul 2014 11:10:14
@Ligance

Anda menulis:
@Fuck kan allah udah nyuruh tobat broo....kalo dia masuk neraka ya salah sendiri kenapa dia ga mau bertobat,astagfirullah.
anak sd pun tau bro.kalo gitu anda lebih kecil dari anak sd ya?

Respons:
Dalam quran memang benar alloh swt penerima tobat.
Apakah dengan alloh menerima tobatnya muslim, perbuatan dosanya sebelum bertobat sudah diampuni?
Ternyata tidak!
Alquran tidak ada mencatat dosa muslim maupun muhamad sudah pernah diampuni oleh alloh swt.
Karena itulah muslim masih dalam keadaan berdosa dan diliputi oleh dosanya.
Akibatnya;

“Sesungguhnya barangsiapa datang kepada Tuhannya dalam keadaan berdosa, maka sesungguhnya baginya neraka Jahannam” (Qs 20:74).

"Barangsiapa berbuat dosa dan ia telah diliputi oleh dosanya, mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya” (Qs.2:81)

Muslim dan muhamad kekal di neraka karena tidak adanya pengampunan dosa.

Apakah amal perbuatan bisa menyelamatkan muslim maupun muhamad?
Ternyata tidak!

“Hadis riwayat Abu Hurairah R.A.: Dari Rasulullah SAW bahwa beliau bersabda: Tidak seorang pun di antara kalian yang akan diselamatkan oleh amal perbuatannya. Seorang lelaki bertanya: Engkau pun tidak, wahai Rasulullah? Rasulullah SAW menjawab: Aku juga tidak, hanya saja Allah melimpahkan rahmat-Nya kepadaku akan tetapi tetaplah kalian berusaha berbuat dan berkata yang benar." Hadist Shahih Muslim No. 2412

Bahkan muhamad meminta dihubungkan dengan teman yang maha tinggi;

“Wahai Tuhan! Ampunilah saya” Kasihanilah saya dan hubungkan saya dengan Teman yang Mahatinggi” (Shahih Bukhari no.1573).

Bagaimana dengan anda, apakah anda sudah mempunyai kepastian keselamatan?







Hanya dibutuhkan kewarasan berpikir dan hati nurani untuk mengetahui kebenaran.
Mamad kesandung batu
Reply| 23 Jul 2014 10:45:46
Ligance,100%@semoga loe dapat hidayah dari tuhan yesus...amin!!!
Bert
Reply| 23 Jul 2014 10:41:49
@Ligance

Anda menulis untuk @Mihokking:
Nabi Muhammad SAW membunuh orang beda agama bukan dasar beda agama,jika dengan dasar beda agama,pastilah ayat al-qafirun itu tidak diucapkan oleh nabi,tapi langsung saja membunuhnya.

Respons:
Ayat al-qafirun ditujukan bagi orang yang gampang dibodohi muhamad.
Karena sudah sangat jelas agama diluar islam, tidaklah menyembah, bertaqwa, apalagi beriman pada alloh swt.

Dan anda termasuk orang yang sudah dibodohi oleh muhamad;

Beliau(Muhammad) bersabda: "Aku diperintahkan untuk memerangi manusia hingga mereka bersaksi bahwa tidak ada tuhan (yang berhak disembah) melainkan Allah dan bahwa Muhammad utusan Allah, mereka mendirikan shalat, dan menunaikan zakat. Maka apabila mereka melakukan hal tersebut, maka sungguh mereka telah menjaga harta dan jiwanya dari (seranganku), kecuali disebabkan hak Islam. Dan hisab mereka diserahkan kepada Allah." (Hadist Imam Muslim No. 33)

Ada juga perintah iblis yang bernama alloh swt:

“Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar, (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar Jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.” (QS. At Taubah: 29)

Sudahkah anda mentaati perintah alloh swt tersebut?
Ataukah menganggap alloh swt bodoh karena ayat tersebut tidak sesuai zaman sehingga mengganti kata "perangilah" dengan "jalan dakwah dan sy'ar"?

Anda menulis:
Satu lagi,kaum MUSLIM tidak pernah menjelek-jelekan nabi Isa.As,tapi mengapa nasrani selalu menjelek-jelekan nabi Muhammad.SAW?
sudah jelas itu tanda-tanda orang yang iri dan dengki karena nabi Muhammad.SAW adalah pamungkas dari seluruh nabi.

Respons:
Muhamad sudah jelek dan bejad dan hanya orang tidak waras yang iri dan dengki pada muhamad akan kejelekan dan kebejatannya.
Jika menurut andai muhamad tidak jelek, silahkan anda tunjukkan dari sumber yang sahih, "Apa perbuatan baik yang sudah dilakukan muhamad?"
Ligance
Reply| 23 Jul 2014 03:55:28
@Fuck kan allah udah nyuruh tobat broo....kalo dia masuk neraka ya salah sendiri kenapa dia ga mau bertobat,astagfirullah.
anak sd pun tau bro.kalo gitu anda lebih kecil dari anak sd ya?
#anakspuntau
Ligance
Reply| 23 Jul 2014 03:49:32
@Mihokking mohon maaf pemikiran anda masih terlalu lemah,coba kembalikan pada diri sendiri,kenapa umat muslim yang tidak ikut berperang dibantai di spanyol,atas dasar apakah pembantaian itu?jika dasarnya balas dendam,umat muslim yang memenangkan perang selalu membebaskan warga sipil non-islam.Lantas kenapa pembantaian itu terjadi?

Nabi Muhammad SAW membunuh orang beda agama bukan dasar beda agama,jika dengan dasar beda agama,pastilah ayat al-qafirun itu tidak diucapkan oleh nabi,tapi langsung saja membunuhnya.

Semoga Allah.SWT memberikanmu hidayah kembali,
Satu lagi,kaum MUSLIM tidak pernah menjelek-jelekan nabi Isa.As,tapi mengapa nasrani selalu menjelek-jelekan nabi Muhammad.SAW?
sudah jelas itu tanda-tanda orang yang iri dan dengki karena nabi Muhammad.SAW adalah pamungkas dari seluruh nabi.
Jika tidak percaya apa yang @mihokking rasakan jika ada orang terdekat anda lebih sukses dari anda,pasti orang yang tidak beriman akan menjelek-jelekan dan berusaha menjatuhkan.dan salah satunya itu anda.
100%
Reply| 15 Sep 2013 08:47:32
biarlah orang kristen menghina nabi muhammad ...
umat islam tetap mengagungkan nabi isa
Fetching more Comments...
↑ Back to Top