Blog / Geruduk Kantor DPRD, FPI Desak Ahok Masuk Islam

“Ahok tidak boleh mendekati Masjid. Bukan najis secara fisik, tetapi najis secara hati. Jadi bagaimana mungkin Wagub DKI yang nonmuslim jadi penasihat masjid,” FPI juga memberikan solusi, yakni Ahok tidak menjabat Wagub DKI atau Ahok bersedia masuk Islam. “Kami minta peraturannya diganti, atau Ahok yang masuk Islam.

 

Fahmi Firdaus - Okezone


Selasa, 9 Oktober 2012 12:03 wib wib

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok akan menjabat 12 tugas ex officio atau jabatan yang dipegang oleh Wagub. Dalam mengisi jabatan tersebut, Ahok akan berhubungan langsung dengan agama Islam dalam hal ini kaum muslimin di Jakarta.


Seperti Ketua Badan Pembina Lembaga Bahasa dan Ilmu Alquran, Ketua Dewan Pembina Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran, Ketua Dewan Perimbangan Badan Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh, Ketua Dewan Pembina Badan Pembina Perpustakaan Masjid Indonesia, Ketua Badan Pembina Koordinasi Dakwah Islam, Ketua Dewan Penasehat Dewan Masjid Indonesia, Ketua Dewan Pembina Jakarta Islamic Center, dan Ketua Dewan Penasehat Forum Kerukunan Umat Beragama.


FPI pun dengan lantangnya menyebut Ahok di luar Islam dan tidak pantas memimpin 12 tugas yang berkaitan langsung dengan umat Islam.

 

“Ahok tidak boleh mendekati Masjid. Bukan najis secara fisik, tetapi najis secara hati. Jadi bagaimana mungkin Wagub DKI yang nonmuslim jadi penasihat masjid,” kata Ketua Dewan Syuro DPD DKI FPI, Habib Shahab Anggawi, di depan gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih Jakarta Pusat, Selasa (9/10/2012).


Dia mengatakan, sangat tidak mungkin dan tidak pantas yang mengisi jabatan tersebut adalah orang nonmuslim. FPI juga memberikan solusi, yakni Ahok tidak menjabat Wagub DKI atau Ahok bersedia masuk Islam.


“Kami minta peraturannya diganti, atau Ahok yang masuk Islam. Kami yakin DPRD DKI mendengarkan kami, karena mereka lebih berilmu dibanding kami,” tegasnya.


“Dari sebelum Pemilukada, umat Islam diberitahu untuk tidak memilih pemimpin seiman. Ada ayat larangan jadikan nonmuslim sebagai pemimpin. Bagaimana orang nonmuslim memimpin masalah zakat? Tidak mungkin mengurusi Dewan Masjid sementara dia orang nonmuslim. Dekat saja tak boleh, apalagi mengurusi Islam,” cetusnya lagi.


Dalam melakukan aksinya, massa FPI juga melantunkan salawat dan berorasi untuk meminta Ahok tidak menjabat sebagai Wagub DKI.

(put) 

 

 


Add a Comment
| 145
kafir13
Reply| 11 Aug 2013 18:35:09
Okezone tuh wkwkwk
nihil
Reply| 11 Aug 2013 18:04:56
kalau emang benar, pasti sudah masuk TV. berpikir logis aja... hehe
bayu saputra
Reply| 17 Jan 2013 17:33:22
ALL;TOLOL SMUA
leo
Reply| 10 Jan 2013 23:51:53
@gundul
Bodoh..
Trus lw gw tanyak lo,,
Kalau muhammad nabi kenapa lia eden tidak anda akui nabi??toh juga dia bilang bertemu jibril apa bedanya dgn muhammad yg ketemu jibril??
Dan banyak lg. Yg ngaku nabi gak lo percayai..
Menghina islam langsung lo bunuh..lw org bersalah jgn lo yg hakimi,pembalasan hnyak hak allah..
Dasar islam gk konsisten..kafir bgt
Hamba Allah
Reply| 31 Oct 2012 10:54:02
Astaghfirullah,, knp orang2 non muslim pada so tau? Klo g tau ttg Islam mendingan g usah rusuh,, Jesus 'Nabi Isa As' yang disamarkan sebenernya adl kaum yahudi yg muka dan semua bentuk tbhnya dibuat mirip Nabi Isa oleh Allah SWT, dan Nabi Isya yg berIBUnda bernama St Maryam telah dianggat ke lngt saf 1 dan pe skrng blm mati, klo Injil adl karangan kafiru yg menyesatkan.. Allahu Akbar Muhammadurrosulullah... La'ilaha ilallah bahwa Tiada Tuhan(sesembahan) kecuali Allah.. Karna Tuhan g beranak dan g beristri, Tuhan itu Esa 'satu' yaitu Allah SWT.. Bertaubatlah sbltm kalian menerima azab didunia maupun akhirat..
Hamba Allah
Reply| 31 Oct 2012 10:39:51
Astaghfirullah,, knp orang2 non muslim pada so tau? Klo g tau ttg Islam mendingan g usah rusuh,, Jesus sebenernya adl kaum yahudi yg muka dan semua bentuk tbhnya dibuat mirip oleh Allah, dan Nabi Isya yg berIBUnda bernama St Maryam telah dianggat ke lngt saf 1 dan pe skrng blm mati, klo Injil adl karangan kafiru yg menyesatkan.. Allahu Akbar Muhammadurrosulullah... La'ilaha ilallah bahwa Tiada Tuhan(sesembahan) kecuali Allah.. Karna Tuhan g beranak dan g beristri, Tuhan itu Esa 'satu' yaitu Allah SWT.. Bertaubatlah sbltm kalian menerima azab didunia maupun akhirat..
Wisnu
Reply| 28 Oct 2012 01:18:47
Maaf bung saya orang Islam
Tapi saya malu dengan kelakuan FPI yang mengatas namakan Islam dan mengintimidasi.

@erjad
Trimakasih,
Muhammad saw tidak berbohong
1.karena sejak kecil ia terkenal jujur sampai dewasa dan berdagang kejujuranya tetap terpelihara.
2.Bagaimana mungkin seorang yang tak mampu membaca menghafal sedemikian banyak ayat Al Qur'an dan menyampaikan pada umatnya?
3.Bagaimana mungkin Muhammad mengetahui pengetahuan mengenai kejadian Alam semesta yang di jelaskan Al Qur'an.
banyak BUKTI lain yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu sebagai SAKSI.
fajarharianja
Reply| 27 Oct 2012 19:58:16
nando...
kalu anda mengatakan pernyataan saya seharga seplastik terasi itu sudah banyak. kita tahu berjuta orang tiap hari nyari barang itu dan anda juga bisa jadi penyuka sambal yg ada terasinya. Alhamdulillah sungguh berharga.
sementara anda saya bilang bukan dari kelompok yg berfikir biar sediiiiiiiikiiiiiiiiiitpun. kasihannn.....hhhhhhhhhh
erjad
Reply| 27 Oct 2012 18:06:58
Salah satu bukti kepalsuan Qur'an adalah ayat berikut yang saya temukan baru saja saat melihat debat forum ini:
Dan orang-orang kafir berkata: "Al Qur'an ini tidak lain hanyalah kebohongan yang diada-adakan oleh Muhammad, dan dia dibantu oleh kaum yang lain"; maka sesungguhnya mereka telah berbuat suatu kelaliman dan dusta yang besar.(QS 25:4)

Dari ayat di atas menimbulkan pertanyaan buat saya, kapan ayat di atas diturunkan, apakah sesudah Muhammad menerima wahyu Allah, di Mekah atau di Madinah? Saat Muhammad masih miskin atau sudah kaya? atau kapan karena ayat di atas menunjukkan adanya respon dari umat lain kepada Muhammad yang mungkin saja sudah mendapat wahyu Aulloh, jadi ini menunjukan tambal sulam dari wahyu-wahyu Aulloh tersebut, artinya ayat tersebut adalah respon Aulloh terhadap kritik umat lain kepada Muhammad, nyata sekali ayat-ayat Qur'an ini dipaksa-paksakan untuk diadakan, atau karangan Muhammad demi responnya kepada orang-orang yang mengkritiknya ini seperti sebuah bantahan jaksa dalam sebuah sidang dan Muhammad menggunakan label wahyu Aulloh untuk mengalahkan para pengkritiknya.
nando
Reply| 27 Oct 2012 14:01:09
Fajar

anda seharusnya berpikir sebelum menjudge sesuatu.Atas dasar apakah anda menyatakan blog ini bejat?. Kenyataan itu tdk perlu anda tutup2i. anda pahamkan arti kenyataan?

semudah itu anda mengatakan kenyataan yg jelas2 diinginkan oleh muslim diindonesia ini untuk mendirikan negara dgn dasar syariah islam masih anda sangkal lagi. blog ini menyuguhkan persoalan yg sesungguhnya.
kalau mau bertaqiyah yg lebih elegan sedikitlah jangan dgn harga murahan seperti ini. pernyataan anda ini menunjukkan seberapa jauh daya nalar anda. saya nilai kata2 anda ini harganya tidak lebih dari harga sebungkus seplastik terasi yg biasa dijual dipasar. pernyataan org idiot,tdk mau terima kenyataan.
fajarharianja
Reply| 27 Oct 2012 08:31:55
kalau statemen fpi benar begitu...saya percaya semua muslim setuju agar hal2 yg berhubungan langsung dengan masalah agama tidak dipimpin oleh orang yg beragama lain kan bisa jadi kacau...mau dirjen agama kristen gue yg muslim yg dudukin. ntar tanda salib gue bikin x.
nah caranya fpi belum tentu semua muslim setuju. saya yakin itu karena saya yg muslim gak setuju caranya.
100 % saya yakin. seperti 100% saya yakin gak semua kristen bejat kayak admin blog ini dan pendukungnya.
jakakentir
Reply| 21 Oct 2012 07:27:29
@Muslimers
Moslem kaga punya OTAK....yang bangun Mesjid Istiqlal itu Insinyur Kristen kalo elo bilang agama Kristen itu najis lo najis juga masuk ke Istiqlal karena yang bangun itu orang Kristen....
begitu Mesjid al Aqsa yang bangun Orang yahudi yang lo bilang Kafir kalo lo juga Sholat disitu NAJIS juga.....
pake otak loe .....
sama kek orang moslem di surga suami di janjikan 72 houris
tapi istri dijanjikan 32 keledai yang horny terus !!!
Trus kaga pake otak istrinya di Entotin sama 32 keledai.....
kaga usah nunggu di surga dah .....
sini yang punya istri gw beliin Keledai biar si istri bisa nungging di tumpangin sama Keledai...masih punya otak kaga si muslimer ???

coba muslimer Check di Quran mu

Sahih al-Bukhari, Volume 7, Book 71,--Number 660: Narrated Aisha:
Magic was worked on Allah's Apostle so that he used to think he having sex with his wives, however in fact he was actually having sex with with his goat.

semoga tercerahkan saudara muslim ku terkasih....
elisaja
Reply| 19 Oct 2012 13:13:31
@juri muslim

@Nabi Sange @ Elisaja,

Nabi Sange dpt 10,
Elisaja dpt maaf 0.
-------------
terimakasih atas penilaianya,tapi maaf...
Gua kagak butuh penilaian dari Lu....

kalau mau ngitung nilai kenapa lu ngga kasih nilai sama orang yg bilang

1+1+1=1
1+1+1=3

Nah. lu kasih tuh nilai buat yg ngejawab 1 sama yang ngejawab 3
elisaja
Reply| 19 Oct 2012 13:04:24
@ mihoking

Apa menurut kamu FPI yang demo di atas bukan ISLAM?

Jawab dengan tegas YES / NO
------------------
Anda mencoba menjebak saya dengan pertanyaan yang luas dengan memberi pilihan yang singkat.
hehehe.....permainan yang basi.

emangnya saya bodoh mau mengikuti permainan anda yang sudah saya ketahui ujungnya kemana.
elisaja
Reply| 19 Oct 2012 12:55:39
@mihoking menulis

Kenyataan fakta di atas Front Pembela ISLAM menyerukan supaya Ahok jadi Islam atau turun dari jabatan Wakil Gubernur DKI

Dari fakta di atas Tuduhan Islam bahwa Islam Diskriminatif terhadap Non Muslim telah TERBUKTI !!!

Saya bersyukur Ahok jadi wakil gubernur dipilih warga Jakarta dan bukan dipilih ISLAM karena Islam memang mengajarkan DISKRIMINATIF.FPI itu benar-benar islam
---------------
baiklah berdasarkan pernyataan anda sudah cukup bagi saya untuk tahu siapa Anda sebenarnya.

di satu sisi Anda berkata bahwa Ahok di pilih oleh warga jakarta dan bukan di pilih islam,tapi di sisi lain anda berkata bahwa:

Ahok terpilih jadi wagub DKI karena di Jakarta warga jakarta sesungguhnya muslim yg masih ngedepankan hati nurani

kok bisa beda yach?
kenapa anda beragumen menggunakan Standar ganda/plin-plan?

What's wrong with u men?
Mihokking
Reply| 19 Oct 2012 08:37:31
hantu loe ya .....

kamu itu ngomong apa kok nggak jelas ...

ikut stress kayak gurumu ... si ... preman kalap ya ...

kasihan deh lho..

mendingan baca-baca e-book resources supaya cepat paham bahwa islam tuh buatan setan dan muhammad utusan setan.
hantoloeya
Reply| 18 Oct 2012 09:47:53
hantu loe ya, hantu loe ya :>
Mihokking
Reply| 18 Oct 2012 05:43:44
Preman insyaf .....

Kamu preman stres ternyata ....

Ngaku-ngaku pinter tapi......?

Mau nonjok .....

Tonjok aja komputermu ....

Kalau sayang komputer rusak ....

Main Santet aja seperti usulan teman seukuwahmu ....

Aku nggak takut sama sekali

Tapi kalau satntetmu kembali mbunuh kamu jangan salahkan aku.

Kematian seperti itu tidak akan dapat 72 bidadari.

Mending kamu meledakkan diri saja di mana kek supaya dapat 72 bidadari bermata jeli menurut ajaran Muhammad

Stress ya.... kasihan lhu
kamil amin taabes
Reply| 18 Oct 2012 04:32:03
@preman insyaf
sy sependapat dgn anda mngenai hal itu dan oleh karenanya kebanyakan muslim tidak mngetahui fakta2 yg trdapat di dlm alquran, ketika anda dpt menghubungkn setiap alur logis dgn benar maka anda akan brhadapan dgn 3 pilihan, yaitu:
1.Murtad
2.menjadi teroris atau tetap berada di dlm lingkaran kekerasan
3.hidup dlm kebohongan
Zakaria
Reply| 18 Oct 2012 03:57:05
@Preman Insyaf...

kau kalah sama hercules, dia muda jadi preman bisa kumpul harta sekarang tua jadi kaya... kalau kau preman gagal putar haluan jadi ustad buat ngibulin muslimer, celakanya kau malah terjerat siraja setan mamad dan aulloh.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top