Blog / Perempuan Kristen Diculik dan Dipaksa Masuk Islam di Pakistan

 

 

Washington, D.C. (October 16, 2012) -  Wanita ini baru saja selesai melaksanakan shift malam di pabrik Millat Textile Mill di Nishatabad, sebuah distrik Faisalabad, sebelum ia secara tiba-tiba seperti lenyap ditelan bumi. Seorang pria Muslim berusia 26 tahun, Muhammad Javaid Iqbal, sudah lama tertarik pada Shumaila. Namun wanita muda itu adalah seorang Kristen yang taat dan telah berulang-ulang menolak permohonan Iqbal untuk menikahinya.

 

“Iqbal telah membantu Shumaila mendapatkan pekerjaan di pabrik itu, dan bersahabat dengan saudara-saudara laki-laki wanita ini,” demikian dikatakan oleh Shareef Masih, ipar Shumaila  kepada ICC. “Iqbal sering mengunjungi rumah Shumaila karena ia ingin agar orangtua Shumaila mengijinkannya menikahi gadis ini. Tetapi Shumaila menolak lamarannya. Ia setia pada keyakinan Kristianinya sementara pria ini adalah seorang Muslim. Seringkali Iqbal menggoda dan melecehkan Shumaila karena determinasi gadis ini yang sedemikian kuat untuk mengikuti Kekristenan.”

 

Iqbal telah menunggu Shumaila saat gadis ini berjalan pulang menuju rumah di senja hari, setelah bekerja sepanjang malam di the mill pada tanggal 24 September. Sambil menodongkan pistol ke kepala gadis ini, Iqbal menyeret Shumaila ke dalam sebuah kendaraan.

 

Hari berikutnya, Shumaila dibawa kepada Muhammad Aslam, seorang pengacara Muslim, dimana ia diminta untuk menandatangani dokumen-dokumen yang melegalisir pernikahannya kepada Iqbal dan mengumumkan bahwa ia adalah seorang Muslim. Tapi Shumaila menolak.

 

“Karena ia tidak juga bersedia menandatangi surat-surat itu, kepada Shumaila diberikan sejumlah cairan yang dimasukkan ke dalam cangkir teh yang menyebakan gadis ini kehilangan kesadarannya,” kata Masih. “Setelah itu, pengacara ini berhasil mendapatkan cap jempolnya pada dokumen pernikahan dan ‘perpalingannya’ ke Islam. Ada sekitar 30 orang di kantor pengacara itu yang mendukung ‘cara yang dilakukan Iqbal’ untuk mengislamkan Shumaila.”

 

Kemudian Shumaila dibawa ke sebuah madrasah oleh ‘ipar’ Muslimnya untuk belajar Quran dan belajar cara sembahyang Islami. “Segala sesuatu diawasi oleh keluarga”, demikian penjelasan Masih. Selama berhari-hari, Shumaila mengalami “pelecehan seksual, kekerasan dan pemaksaan untuk mempelajari Quran dan aturan-aturan Islam,” demikian laporan Asia News.

 

Untunglah Shumaila berhasil melarikan diri dari madrasah itu dan kembali ke keluarganya pada tanggal 5 Oktober. Iqbal melaporkan hilangnya Shumaila pada stasiun polisi lokal segera setelah pelariannya, mengklaim bahwa keluarga Shumaila telah “menculik” wanita ini dan bahwa ia telah memilih untuk masuk Islam “berdasarkan kehendak bebasnya sendiri.”

 

Mansha Masih, ayah Shumaila, terancam akan dipenjara atas tuduhan menculik anak gadisnya sendiri. Komisi Nasional untuk Keadilan dan Perdamaian (NCJP) telah bersumpah akan membela Shumaila dan ayahnya di pengadilan, tetapi yang terjadi selama ini, sistem pengadilan di Pakistan sangat menguntungkan pihak Muslim. Ada kekhawatiran yang sangat besar bahwa Shumaila akan kembali kepada para penculiknya.

 

“Kami melakukan yang terbaik untuk menyediakan bantuan dan pendampingan pada korban-korban seperti Shumaila,” demikian pernyataan Nisar Barkat, direktur NCJP di Faisalabad kepada Asia News. “Tetapi kita harus hati-hati dengan manipulasi yang selama ini kerap dilakukan atas nama ‘agama damai’ ini.”

 

Shumaila adalah satu dari ratusan wanita Kristen dan gadis-gadis di Pakistan yang selama beberapa tahun terakhir mengalami penculikan, pemaksaan masuk Islam, dan dipaksa menikah dengan pria yang tidak mereka kehendaki. Pada kasus lainnya, Rebecca Masih, seorang perawat Kristen berusia 22 tahun, juga mengalami penculikan ketika tengah berjalan menuju tempat kerja sebelum akhirnya dipaksa masuk Islam dan menikah dengan seorang pria Muslim pada tanggal 2 Oktober, demikian laporan the Pakistan Christian Post. Penculikan seringkali diikuti dengan aksi-aksi kekerasan termasuk perkosaan, pemukulan, dan bentuk-bentuk pelecehan fisik dan mental lainnya. Sama seperti Shumaila dan Rebecca, gadis-gadis Kristen hanya memperoleh sedikit hak-hak legal jika mereka beruntung bisa meloloskan diri dan penculiknya. Tetapi yang paling sering terjadi, keluarga mereka tidak pernah bisa bertemu atau melihat mereka lagi.

 

“[Saya ingin] hidup bersama dengan orangtua dan mempraktikkan iman Kristen,” demikian kata Shumaila kepada Asia News. “Saya berulang-ulang menolak [untuk menikahi Iqbal]. Dan hal itu telah menghancurkan hidupku.”

 

Untuk wawancara, hubungi Aidan Clay, Manager Regional untuk Timur Tengah

 

clay@persecution.org

 

 

Sumber: Persecution.org


Add a Comment
| 123
Smiling
Reply| 04 Dec 2012 11:36:59
@elisaja
Betul kata anda kita org Kristen memegang Amanat Agung, bukan seperti anda yang selalu menggunakan kekerasan bung...sadar donk...buka mata dan telingamu....
FIRDAUS Cuma MEMBELA DIRI
Reply| 04 Nov 2012 20:47:59
@burung kacer

Kristen bilang Islam, Muhammad saw dan pengikutnya setan/agama setan.
Tapi sebaliknya
Islam bilang Pengikut nabi Isa yang kemudian hari mentuhankanya itu sesat, seadangkan Nabi Isa tetaplah suci sebagai utusan Tuhan.
Ghotic
Reply| 04 Nov 2012 20:36:15
Kristen memang begitu klo agamanya baek gak usah di bikin Postingan Fitnah pun orang laen akan masuk tapi ini ? tak tahu lah
alung
Reply| 04 Nov 2012 15:06:58
islam memang begitu klo agamanya baek gak usah di paksa pun orang laen akan masuk tapi ini ? tak tahu lah
muuenk
Reply| 02 Nov 2012 01:10:18
Blog2 penuh dengan Fitnah dan kebohongan tentang Islam sudah banyak.

Muhammad saw Tukang kawin..?
QQ umur 25th pertama kali menikah dengan Khadijah yg berusia 40th..
QQ Jika ia seorang pemuda yang suka syahwat, tentu ia lebih memilih istri yang masih muda dan bergairah. Rasulullah baru menikah lagi setelah Khadijah meninggal.
QQ Semua istri nabi Muhammad adalah janda kecuali Aisyah(masih Gadis)yg sejarahnya merupakan seorang wanita yang bijak dan sangat cerdas serta banyak meriwayatkan hadis-hadis Rasulullah s.a.w.
burung kacer
Reply| 31 Oct 2012 02:56:55
akan seperti apakah muslim ini jika kita tidak mampu menghentikannya?
Muslim betul betul dibutakan matanya oleh ajaran sesat/setan.
erjad
Reply| 27 Oct 2012 21:03:14
sudah gak heran itulah ajaran nabi palsu bin pedopilia Muhammad. Apa yang datang dari Nabinya akan turun pada umatnya. Sampai kapan penyesatan ini berakhir?
habil new
Reply| 26 Oct 2012 04:26:42
Hadeeeehhh agama sampah kristen ribut molo wakakakakkk, Emang gua pikirin, agama islam agamaku dan agama sampahmu/trinitas hanya untukmu,,,,
orang_bebas
Reply| 25 Oct 2012 22:19:38
@Setan menulis "...Trinitas adalah ajaran yang aku cipta untukmu..kitab injil palsu adalah kitab yg kucipta untukmu...."

Si @Setan ini sudah kehabisan akal karena TIDAK KUAT menahan rasa sakit hati akibat melihat fakta-fakta tentang sumber ajaran ISLAM dan perilaku para pengikut Islam (para muslimer) yang memang benar-benar seperti perilaku IBLIS atau SETAN yang selalu HAUS menumpahkan darah dan membunuh orang TIDAK BERSALAH sejak dulu kala.

Satu-satunya cara untuk menutupi RASA SAKIT HATI yang TERAMAT SANGAT adalah MENYANGKALI FAKTA-FAKTA tentang ISLAM (Quran, Hadis, Alloh SWT, Muhammad). Tetapi untuk sementara, rasa sakit hati para muslimer seperti @setan itu bisa TERTUTUPI dengan PENYANGKALAN TERSEBUT.
islam prosetan
Reply| 25 Oct 2012 20:13:25
@setan,nama adalah doa,semoga engkau benar benar jadi setan.
Setan
Reply| 25 Oct 2012 17:05:00
Trinitas adalah ajaran yang aku cipta untukmu..
kitab injil palsu adalah kitab yg kucipta untukmu..
kristen ajaran sesat aku yang cipta untukmu..
isa adalah tuhan yg ku utus untuk kamu..
marilah ikut bersamaku kedalam neraka jahanam..
aku menyertaimu dan kamu akan menyertaiku dalam panasnya api neraka..
Mihokking
Reply| 25 Oct 2012 10:04:37
Elisaja ...

Ini amanat agung Tuhan Yesus...

Mat 28:18 Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
Mat 28:19 Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
Mat 28:20 dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

Tidak ada yang negatif dengan ayat tersebut.
Justru supaya semua orang melakukan ajaran yg sangat positif yang ditulis . Orang Bebas...

Mrk. 12:31 Dan hukum yang kedua ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Tidak ada hukum lain yang lebih utama dari pada kedua hukum ini."
orang_bebas
Reply| 25 Oct 2012 01:09:03
@elisaja menulis '...‘’Saya dipaksa membaca Injil dan harus mengeluarkan air mata bertobat terhadap Tuhan Yesus. Kalau tidak bisa, saya diancam, mata saya mau dicongkel pakai pisau lipat,’’ tutur Warso dalam kesaksiannya..."

Tidak ada sama sekali AJARAN YESUS KRISTUS untuk MEMAKSA ORANG supaya mengikut YESUS KRISTUS. Apabila pemaksaan terjadi, itu tanggungjawab oknum yang bersangkutan, bahkan oknum tersebut telah melanggar pesan Agung dan Mulia Yesus Kristus.

Mrk. 12:31 Dan hukum yang kedua ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Tidak ada hukum lain yang lebih utama dari pada kedua hukum ini."

Yoh. 8:31 Maka kata-Nya kepada orang-orang Yahudi yang percaya kepada-Nya: "Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku
MOHON JAWABAN MUSLIM KEPADA NON-MUSLIM
Reply| 24 Oct 2012 22:03:57
@ ELISAJA, & TEMAN2 MUSLIM,
Kita hanya percaya kepada sosok yang TERBESAR, dengan bukti2 absah dlm Quran dan Alkitab.
Maka mohon pencerahan Muslim yang jujur,

A. Siapakah yang lebih Akbar:
TUHAN Alkitab versus Allah SWT?

B. Siapa yang lebih Tinggi dan Kuasa:
MALAIKAT, IBRAHIM, MUSA, MUHAMMAD, atau YESUS?

C. Siapa yang lebih Kudus:
SETAN, MUHAMMAD, PAULUS, atau YESUS?
elisaja
Reply| 24 Oct 2012 20:42:52
@ superboy

Hahahaaa... itu mah cerita yg dibuat2/dikarang2, saksi2 palsuuuu...!!! Andaikan itu benerr itu mah salah sipelaku sendiri nggak ada hubungannya dg inti ajaran Alkitab,
-----------------------
hemm...saya sudah tahu jawaban anda hehehe....kalau ada pemberitaan yang buruk tentang islam kalian gencar mencemooh dan berkoar-koar "Inilah ajaran islam,inilah ajaran Al-qur'an yg sebenarnya"

Giliran di kasih berita keburukan kristen kalian berkoar-koar"ini palsu,ini TAQIYA bla,bla...."

jadi orang jangan egois Euy....!!!!

hehehe...kristen...kristen...mau lu apa sich?

Emangnya gampang nyudutin agama orang ?

Makanya kalau mau ngejelek-jelekin agama orang LU LIHAT DULU PALING TIDAK NGACA KEK.LU LIHAT TUH EMANGNYA AGAMA LU YANG LU BANGGAIN SEDIKIT KEJELEKANNYA?

KAN UDAH GUE BILANG DARI ZAMAN PURBA AMPE ZAMAN SUPERBOY PAKE KOLOR DOANG YANG BANYAK BIKIN KERUSAKAN DI BUMI ITU ADALAH ORANG-ORANG KAFIR.
LU BACA DEH SEMUA SEJARAH APAKAH ADA AGAMA YANG CARA PENYEBARAN AGAMANYA TANPA MELAKUKAN PENINDASAN DAN KELICIKAN SELAIN KRISTEN?
MAU LU PUNGKIRI ABIS-ABISAN SAMPAI MULUT LU BERBUSA DAN JATUH KE LANTAI PUN NGGA BISA MERUBAH SEJARAH DAN FAKTA.



sebab di Alkitab tuh nggak ada ayat2 yg memaksa msk Kristen dgn kekerasan... ingat itu blehhh????.... Hahahahaaaa.... kebanyakkan TAQIYAHHHnya sihhh!!!
-------------
berarti anda bukan kristen sejati,anda masih kristen abangan...

masa anda ngga tahu tentang istilah ini "Amanat Agung Yesus"

Ayat Amanat Agung ini sangat populer di kalangan Kristen, sehingga setiap Penginjil pasti hafal ayat tersebut. Ayat ini menjadi obat kuat yang mujarab bagi misi Kristen untuk menyebarkan agamanya dengan berbagai cara.

bagaimana superboy udah hapal belum isi ayat di atas?
ini pr buat anda biar naik kelas jadi suparMan hehe....
islam prosetan
Reply| 24 Oct 2012 20:22:34
jadi ingat waktu kesultanan demak menyerang kerajaan majapahit,karena majapahit menolak islam,akhirnya demak menyerang di bawah pimpinan raden patah,sedangkan raja majapahit waktu itu adalah brawijaya V,yg notabene ayah raden patah sendiri.demi islam anak rela memerangi ayahnya sendiri!!!.bukankah ini ajaran gila???
Superboy...
Reply| 24 Oct 2012 09:49:54
@ Elisaja...

Hahahaaa... itu mah cerita yg dibuat2/dikarang2, saksi2 palsuuuu...!!! Andaikan itu benerr itu mah salah sipelaku sendiri nggak ada hubungannya dg inti ajaran Alkitab, sebab di Alkitab tuh nggak ada ayat2 yg memaksa msk Kristen dgn kekerasan... ingat itu blehhh????.... Hahahahaaaa.... kebanyakkan TAQIYAHHHnya sihhh!!!
Mihokking
Reply| 24 Oct 2012 09:34:57
elisaja ......

membaca ceritamu itu ...

saya yakin bahwa saksi-saksi yang dihadirkan adalah saksi palsu dan kesaksian palsu

Syahadat islam saja sudah jelas-jelas bukti jadi saksi palsu.

Coba renungkan....

Saya bersaksi tidak ada tuhan selain .... dan saya bersaksi muhammad utusan .....

Siapa kalian berani-beraninya bersaksi.....

Kesaksian semua orang muslim yang diucapkan sebagai syahadatadalah kesaksian palsu.

Jika anda paham pasti langsung meninggalkan agama yang dimulai dengan menjadi saksi palsu.
elisaja
Reply| 24 Oct 2012 08:17:36
@ superboy

Jika anda masih ragu tentang berita di bawah silahkan
ketik keywordnya di google "pemurtadan dan penganiayaan warso"

dan ketik juga keywordnya "pemurtadan dengan perkosaan terhadap siswi MAN padang"

itu adalah cara yang paling mudah dalam pencarian berita.
elisaja
Reply| 24 Oct 2012 07:24:02
@ superboy menulis

SUMBER REFNYA TDK AKURAT, TLSANYA HANYA DIBUAT2!!!
--------------
ok silahkan baca baik-baik

Kasus Warso, Korban praktek Pemurtadan dengan terdakwa Elwin – Bambang Sutresna – Dede Nurjanah, setelah tertunda sejak 1/2 lalu, Hari senen 15/3 dilanjutkan kembali. Bandung- 15/3 RoL—Jaksa penuntut umum (JPU) menghadirkan empat orang saksi dalam sidang lanjutan perkara pemurtadan dengan terdakwa Elwin Kawilarang, Bambang Sutrisna, dan Dede Nurjanah. Dalam kesaksiannya, keempat saksi yang juga korban pemurtadan, mengaku dipaksa membaca Injil dan dianiaya oleh para terdakwa. Keterangan para saksi, antara lain Warso bin Karyono, Uminah (istri Warso), Mutmainah, dan Siti Dariah, disampaikan dalam sidang yang dipimpin hakim ketua Hari Budi, SH, di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Selasa (15/3). Menurut penuturan Warso, salah seorang saksi, dirinya dipaksa menuruti kemauan Elwin dan Bambang. ‘’Saya dipaksa membaca Injil dan harus mengeluarkan air mata bertobat terhadap Tuhan Yesus. Kalau tidak bisa, saya diancam, mata saya mau dicongkel pakai pisau lipat,’’ tutur Warso dalam kesaksiannya. Selain dipaksa membaca Injil, kata Warso, dirinya juga dipukul oleh Bambang dan Elwin di bagian wajah, kepala, dan punggung. Sementara saksi Mutmainah, adik ipar Warso, mendapat perlakuan yang paling sadis. ‘’Saya dianggap kuntilanak,’’ cetusnya. Karena itu, kata Mutmainah, kepalanya ditusuk-tusuk dengan pisau dan dipantek paku sampai berdarah. Para terdakwa, imbuh dia, juga memintanya segera bertobat. Tak hanya itu, imbuh dia, pada suatu malam, tubuhnya dipukul dengan batang sapu lidi hingga luka. ‘’Badan saya kemudian dipukul dengan kursi dan di seluruh tubuhnya dilumuri garam oleh Bambang,’’ paparnya. Pada hari Ahad, sambung Mutmainah, ia dipaksa ke gereja dan ikut perkumpulan (kebaktian-red). Setelah selesai mengikuti kebaktian, ia pulang ke rumah. ‘’Tapi sampai di rumah saya dipukul lagi karena tidak memberi uang sumbangan di gereja,’’ tutur gadis berusia 18 tahun ini.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top