Blog / Perkosaan Terhadap Christopher Stevens

Berdasarkan laporan situs Arab, Tayyar, “duta besar Amerika di Libya [Christopher Stevens] mengalami perkosaan sebelum dibunuh oleh para penyerang, yang menembaki gedung kedutaan besar di Benghazi pada malam sebelumnya [Selasa, 11 September], sebagai protes atas sebuah film yang menghina Nabi Muhammad, damai dan berkat semoga ada atasnya.”


Gambar ini memperlihatkan bahwa Stevens telah mengalami pelecehan seksual: Celananya telah melorot ketika ia coba diselamatkan

 

Oleh Raymond Ibrahim


Dengan terobsesi terhadap film berdurasi 14 menit tentang Muhammad (“The Innocence of Muslims”) yang ada di YouTube serta sang pembuatnya, media arus utama tampaknya kurang memberi perhatian atas pembunuhan sadis terhadap duta besar Amerika Serikat, yang merupakan respon dari dunia Islam atas film tersebut.

 

Hanya ada satu pertanyaan: apakah mereka yang membuat film ini telah melanggar hukum apapun? Tidak, mereka tidak melanggar hukum – dan karena itu seharusnya masalah ini selesai sampai di sini, dan seharusnya media dapat mengabaikannya. Memfokuskan hanya pada mereka yang tidak melanggar hukum-hukum Amerika manapun sebagai cara untuk mengabaikan tindakan orang-orang yang melakukan pembunuhan dan sebuah aksi perang terhadap Amerika Serikat, bukan hanya sebuah penyesatan, tetapi ini juga mensahkan dan memberikan hukum-hukum penghujatan Islam sebagai lebih penting dibandingkan dengan kebebasan-kebebasan Amerika.


Lebih daripada itu, bahkan jika membuat film yang bersifat menyerang orang-orang Muslim adalah tindakan illegal di Amerika Serikat, faktanya adalah, serangan terhadap kedutaan besar ini, yang secara ‘koinsiden’ dimulai pada tanggal 11 September, tak ada kaitannya dengan film tersebut. Pada tanggal 10 September, saya menulis sebuah artikel berjudul “Kaum Jihadis Mengancam akan Membakar Kedutaan Besar Amerika di Kairo.” Kemudian, tuntutan agar Amerika membebaskan para jihadis yang dipenjarakan, termasuk Sheikh buta Omar Abdel Rahman, ada dibalik ancaman-ancaman ini. Tak ada disebut mengenai “film yang bersifat ofensif”. Sumber saya, El Fagr, sebuah situs Arab, melaporkan semuanya itu pada tanggal 8 September.


Dengan kata lain, beberapa hari sebelum kerusuhan yang dilakukan orang Muslim berkaitan dengan film Innocence of Muslims, mereka telah mengancam akan membakar kedutaan besar Amerika di Kairo. Saya juga telah melihat laporan-laporan sporadik dalam bahasa Arab, dari bulan-bulan sebelumnya, yang membicarakan tentang “elemen-elemen ekstrimis” yang mengancam kedutaan besar tersebut. Film itu hanya sebuah teks pendahuluan – yang kemudian dipakai oleh media, tanpa menyebut kantor administrasi Obama: Hillary Clinton menyebut video itu sebagai “menjijikkan dan patut dikecam,” kata-kata yang sesungguhnya lebih tepat ditujukan kepada mereka yang melakukan pembunuhan (dan kemungkinna perkosaan, lihat keterangan dibawah) terhadap orang-orang Amerika. Kedutaan besar Amerika Serikat sendiri meminta maaf atas mereka yang dianggap telah “melukai perasaan-perasaan religius Muslim”, dan pihak kantor administrasi Obama meminta YouTube untuk mencabut film berdurasi 14 menit tersebut.

 

Kantor pemerintah Amerika Serikat memvalidasi hukum-hukum penghujatan Islami dan, sekali lagi, menyekutukan dirinya dengan musuh-musuh jihadi Amerika.

 

Seorang senator yang telah pensiun, berusia 70 tahun, Jon Kyl, R-Ariz, memberikan komentar yang tepat ketika ia menyarankan supaya administrasi Obama memberi respon terhadap serangan atas kedutaan besarnya di Libya dengan membawanya ke pengadilan, dengan mempertanyakan seorang korban yang diperkosa serta menuntut permintaan maaf. “Ini sama halnya seperti seorang hakim yang berkata kepada wanita yang menjadi korban perkosaan,’Anda memintanya karena cara anda berpakaian.”

 

Berdasarkan laporan situs Arab, Tayyar, “duta besar Amerika di Libya [Christopher Stevens] mengalami perkosaan sebelum dibunuh oleh para penyerang, yang menembaki gedung kedutaan besar di Benghazi pada malam sebelumnya [Selasa, 11 September], sebagai protes atas sebuah film yang menghina Nabi Muhammad, damai dan berkat semoga ada atasnya.”

 

Pelecehan seksual dan penghinaan adalah sebuah taktik yang umum dipakai menghadapi non-Muslim, khususnya kaum wanita, seperti halnya yang dialami oleh Lara Logan yang berulangkali mengalami perkosaan.  Sebuah laporan dari media Arab, yang tengah mendiskusikan bagaimana para wanita Kristen – diidentifikasi melalui kalung salib yang mereka kenakan, atau karena tidak mengenakan jilbab – menjadi korban kekerasan seksual, pelecehan verbal, dan bahkan ancaman perkosaan di jalan-jalan yang ada di Mesir. Hal ini menjadi semakin mengerikan [setelah serangan atas kedutaan besar Amerika di Libya] – dan bahkan telah mencapai titik ancaman genosida, dan pemurnian negeri Mesir dari kaum kafir Kristen,” tulis seorang wanita Kristen di Mesir.

 

Bahkan kaum pria tidak kebal terhadap perkosaan seperti ini. Faktanya, foto-foto dari Duta Besar Steven – pakaiannya yang dilucuti, siksaan dan tubuhnya yang penuh darah tepat sebelum ia dibunuh – sangat mirip dengan foto-foto Khadafi sebelum ia dibunuh. Salah seorang pendukung Amerika Serikat “pejuang kemerdekaan”, sebagai contoh, dapat disaksikan tengah menyodomi Khadafi dengan sebuah kayu sementara beberapa orang lainnya menyeret tubuhnya.

 

Al Qaeda yang menjadi organisasi dari para pria yang secara seksual telah melecehkan dan membunuh Khadafi, adalah para pria yang sama yang secara seksual melecehkan dan membunuh duta besar Amerika. Kepada kita disampaikan bahwa diktator Libya Khadafi dibunuh karena ia adalah seorang penindas yang kejam dan jahat terhadap rakyatnya. Kalau demikian, mengapa duta besar Amerika dibunuh, sementara yang ia lakukan adalah membantu revolusi rakyat dan turut membantu Libya ke arah yang lebih baik?

 

Ini adalah pertanyaan-pertanyaan dari media yang perlu dijawab oleh kantor kepresidenan Obama – bukan hanya terobsesi terhadap video YouTube berdurasi 14 menit tersebut. Kantor Obama harus menjelaskan, mengapa setelah 4 tahun berusaha menyenangkan dunia Islam, termasuk membantu menurunkan sekutu lama seperti mantan presiden Mubarak untuk memberdayakan kaum Islamis, semua yang kita lihat hanyalah orang-orang Amerika yang mati dan mengalami kekerasan, kedutaan-kedutaan besar yang dihancurkan, bendera-bendera Amerika yang dibakar, dan sentiment anti Amerika yang semakin besar daripada sebelumnya.

 

Sumber: Raymondibrahim.com


Add a Comment
| 52
kotak item
Reply| 14 Dec 2012 03:18:23
Gua heran sama para muslim penganut pagan arab.
Tindakan mereka sudah diluar nalar manusia normal, dan hal ini terjadi diseluruh dunia termasuk di indonesia.
Kalau dilihat dari perilakunya mereka para muslim ini benar2 menjalankan ajaran setan dgn biangnya si mohamad saw swt wts.

Apa2 merasa dizolimi, tapi kalau urusan bakar membakar, bom membom, bunuh membunuh, memakai manusia lemah untuk tameng dalam perang semuanya pada tutup mata berkata alhamdulilah kafir sudah di azab olllooohhhh.

Sifat2 tersebut adalah sifat2 iblis, demit, jin, saiton, mamat dan ollooohhhh barbar.

Kalau ditanya selalu kristen, hindu, budha, kong hu chu yg disalahkan.
Kalau tidak nyembah oolllooohhhh hubarbar dan muhamad di bilang kafir. Penganut sekte pagan arab ini paling senang menghujad. Tapi yg dihujad selalu berjaya.

Sadarlah kalaian muslim, baca baik2 manual book abad ke7 ente dgn hati dan nurani ane zamin ente2 semua akan menjadi kafa dan zombi atau ente akan bertobat dan murtad.

ollooohhh ku barbar 100X
dona doni
Reply| 13 Dec 2012 22:59:57
Hai teman sebangsa dan se tanah air, pelajari semua agama dengan seksama.pelajari dengan hati nurani dan pahami prosesnya.Tuhan Yesus Kristus itu adalah Guru Agung,dalam nama-Nya ada kuasa (kekuatan adi kodrati) ,tidak percaya coba uji dulu.Kalau mau coba , sebut nama-Nya dengan hati yang bersih dan lebih bersih dari air yang bening mengkristal.Langkah yang sederhana itu dapat dilakukan, maka siapa saja akan merasakan kehadiran-Nya.Biar dia sudah menjadi umat kristiani ataupun belum, saran saya bukan untuk main-main namun saya sangat prihatin kenapa banyak orang tidak mau percaya kepada Tuhan Yesus Kristus putra Bapa yang benar-benar nyata dan sangat nyata.semua kemajuan ilmu pengetahuan sesungguhnya berasal dari pengajaran-Nya yang sekarang ini sudah dinikmati semua bangsa didunia.Tetapi diatas dari segala-galanya ,kasih karunia-Nya yakni DAMAI SEJAHTERA yang berasal dari pengajarannya itulah yang tidak akan didapat oleh siapapun. saya berani bertaruh jiwa dan raga saya, bahwa damai sejahtera itulah yang sesungguhnya diimpikan semua manusia yang dahulu, manusia sekarang dan manusia yang akan datang.Apapun komentar kita semua di semua situs-situs keagamaan apapun tidak akan pernah mendapat merasakan DAMAI SEJAHTERA. Damai Sejahtera itu tidak diperoleh karena perbuatan amal,menjalakan ibadah apapun, kekayaan apapun,seluruh dunia inipun milik kita juga, bahkan semua umat manusia memuji dan memuja kita sebagai nabi dengan sejuta kegaiban,keajaiban dan segala-gala yang hebat, saya yakin percaya tidak akan pernah bisa mendapatkan apalagi coba-coba menciptakan DAMAI SEJAHTERA.Damai Sejahtera adalah 2 suku kata yang ajaib, yang berubah 7 warna rambut kita semua, tetap tidak pernah bisa mengartikan,apalagi melaksanakannya selain jalan satu-satunya mau mengenal siapa Tuhan Yesus Kristus itu sendiri dan apa arti serta tujuan pengorbanan Tuhan Yesus Kristus bagi kita semua orang yang berdosa .Yoh 14:27 �Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu. Inilah saran saya kepada semua kita semoga kita semua beroleh DAMAI SEJAHTERA.
Smiling
Reply| 04 Dec 2012 14:04:08
@kristen prosetan
Bandingkan dengan ayat2 yang menyuruh membunuh org yang nggak mau masuk islam....dalam hal Allah memerintahkan memusnahkan musuh Israel pasti ada alasan yang jelas...berbeda jauh dengan ayat yang memerintahkan membunuh "kafir" tolong dicermati, saya rasa anda bisa membaca lah kalau cuma hal seperti itu
Smiling
Reply| 04 Dec 2012 13:46:31
@sarah
Saya rasa anda yang nggak pernah faham isi kitab anda...dan yang pasti anda tidak mau membuka mata dan telinga...fakta sudah banyak...cuma anda BEBAL
Smiling
Reply| 04 Dec 2012 13:33:08
@habil new
Anda bener2 sudah dibutakan dengan kepercayaan anda yg nggak jelas...
hery
Reply| 03 Nov 2012 03:24:20
Sebagian pengikut Yesus sangat kehilangan setelah Peristiwa Salib.
Mereka amat sangat mengkultus individukan sang Nabi(setiap nabi punya Kharisma)
Tapi mereka tak sadar bahwa akhirnya tersesat dengan menyembah utusan Allah swt.

(Lukas 23:46) - "Lalu Yesus berseru dengan suara nyaring: "Ya Bapa, ke dalam tangan-Mu Kuserahkan nyawa-Ku." Dan sesudah berkata demikian Ia menyerahkan nyawa-Nya."

Ya Bapa/Tuhan/Allah diserahkan nyawa sang nabi.

'ia adalah hamba tuhan Yang taat'bukan tuhan.
kambing
Reply| 01 Nov 2012 02:21:32
@KRISTEN PROTESTAN....
Mengenai Ulangan 20:12-16......coba anda baca juga ayat 17 dan 18 nya....disana jelas untuk apa YAHWEH memerintah untuk menumpas bangsa yang tingal ditanah Perjanjian yang diberikan kepada Israel.
(ayat 16)

Dan hukum perang itu hanya berlaku untuk kawasan Palestina yang merupakan tanah yang dijanjkan untuk Israel...tidak berlaku untuk seluruh bangsa...karena yang diperangi hanya terbatas suku bangsa yang mendiami tanah perjanjian tersebut.

Karena pada awal nya tanah tersebut sudah dijanjikan kepada Abraham kemudian ketika Yakob beserta anak-anaknya (Israel) harus kemesir, Tanah perjanjian tersebut diduduki oleh bangsa bangsa yang tidak berhak atas tanah tersebut.

Untuk 1 Samuel 15:2,3
Perintah perang tersebut pada masa raja Saul...dan mengapa Amalek harus di musnahkan, karena sejak bangsa Israel keluar dari Mesir...bangsa Amalek inilah yang menghalang-halangi Israel untuk dapat masuk ke Tanah perjanjian, berkali-kali Israel menghindar dengan jalan berputar tapi selalu Bangsa Amalek mengajak berperang. Sehingga YAHWEH memerintahkan untuk memerangi bangsa Amalek dan menumpasnya.

Yang pasti Ayat-ayat perang Yang diperintahkan YAHWEH tidak secara menyeluruh, tapi terbatas untuk bangsa tertentu, dan diwilayah tertentu....hal ini juga berkaitan dengan Rencana YAHWEH untuk bangsa Israel, sehinga sebagai bangsa terpilih jangan sampai mereka tercemar oleh keyakinan lain, atau musnah karena diserang oleh suku bangsa Lain....karena Karya Penyelamatan YAHWEH akan terlahir dari bangsa ISRAEL.
Abah
Reply| 30 Oct 2012 08:31:23
WKWKWKwAAAkwkakwkwk.............Hahahhhhhhhaaaaa

maksain bener sih Judulnya... ...

Gw kirain Cristoper Steven itu cewek.
Lagian ada kerusuhan dia nimbrung aja,pede ama rambut pirangnya.

Sama aja udah tau ada bensin malah di deketin korek.
nimbrung
Reply| 29 Oct 2012 05:56:41
@sara: pertnyaan saya lagi jika sesuai dg hadist tsb kenapa muhamamd saw yg notabene sebagai nabidan rasul allah swt kok bisa kena sihir??? dalam sejarah kenabian tidak ada satupun nabi yg terkena tulah/sihir...jadi jika seseorang terkena sihir/ maka ia pasti tidak hidup kudus dan benar di hadapan Tuhan semesta alam....bisakah anda menjelaskan hal ini??
kristen prosetan
Reply| 28 Oct 2012 12:22:46
Selanjutnya marilah kita baca Ulangan 20 : 12 :16 sebagai berikut:

*12. Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan engkau, melainkan mengadakan pertempuran melawan engkau, maka haruslah engkau mengepungnya; 13. dan setelah Tuhan, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang. 14. Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh kau rampas bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh Tuhan, Allahmu, boleh kau pergunakan. 15. Demikianlah harus kau lakukan terhadap segala kota yang sangat jauh letaknya dari tempatmu, yang tidak termasuk kota-kota bangsa-bangsa di sini. 16. Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan Tuhan, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, janganlah kau biarkan hidup apa pun yang bernafas..

Ayat-ayat ini menunjukkan bahwa Tuhan benar-benar sangat kejam dan sadis. Dan ayat-ayat ini serta ayat-ayat sebelumnya, sepertinya berbicara dalam kondisi perang. Namun demikian walaupun dalam keadaan perang, sifat Tuhan yang Maha Pengasih dan Maha Pengampun, tidak akan hilang begitu saja walaupun dalam kondisi perang.apakah sekejam dan sesadis itu sifat Tuhan di dalam Alkitab (Bible) terhadap hamba-hambaNya yang tidak berdaya ketika mengalami kekalahan dalam peperangan? Dan pelajaran serta hikmah apa yang bisa kita abil dari ayat-ayat tersebut? Apakah ayat-ayat tersebut mendidik manusia ke jalan yang benar? Bagaimana mungkin Tuhan memerintahkan kepada manusia untuk melakukan perbuatan keji, sadis dan biadab tanpa batas, sementara Dia sendiri melarang hambanya berbuat seperti itu? Bagaimana mungkin Tuhan akan menghukum para pelaku keji, sadis dan biadab seperti itu, padahal Dia sendiri yang menyuruh melakukannya? Kalau begitu dimana letak ajaran kasih yang selama ini dipropagandakan oleh Kristen dalam menyebarkan ajaran agamanya?
kristen prosetan
Reply| 28 Oct 2012 12:21:17
@superboy kamu kemana aja? kamu gak tahu ya didalam kitab bible terdapat ayat2 kejam.. membunuh tanpa alasan itu adalah ajaran agama kristen abal2.. ngakunya dari dulu cinta kasih, cinta kasih mbahmu..!!

Marilah kita baca Alkitab I Samuel 15 : 2 :3 yang berbunyi sebagai berikut :

2. Beginilah firman Tuhan semesta alam : Aku akan membalas apa yang dilakukan orang Amalek kepada orang Israel, karena orang Amalek menghalangi mereka, ketika orang Israel pergidari Mesir. 3. Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun perempuan, kanak-kanak maupun anak-anak yang menyusu, lembu maupun domba, unta maupun keledai.

Kalau kita cermati ayat tersebut, betapa kejam dan sadisnya Tuhan yang digambarkan dalam Alkitab tersbeut. Kalau benar Tuhan mengajarkan ajaran kasih, mengapa justru Tuhan menyuruh membunuh tanpa belas kasihan? Dimanakah ajaran kasih yang selama ini selalu digembar-gemborkan, sementara Tuhan sendiri yang memerintahkan untuk menumpas tanpa belas kasihan terhadap perempuan, anak-anak, dan bahkan terhadap anak yang menyusu?

perintah Tuhannya kristen: (Ulangan 5 : 17), tetapi mengapa Dia sendiri yang menyuruh dan memerintahkan untuk membunuh dengan kejam dan sadis bahkan tanpa belas kasihan? Bukankah ini merupakan ayat-ayat teroris? Hanya para teroris yang melakukan seperti itu! Kalau begitu darimana asal mula ,sumber ajaran teroris tersebut?
Superboy...
Reply| 28 Oct 2012 10:41:04
@ elisaja
silahkan anda buktikan dengan jelas surat dan ayat berapa dan dari hadist mana yang mengajarkan tentang penyimpangan seperti yg di tulis saudara te-diho tersebut.

saya tunggu jawabannya
---------------------------------------------------------------
Wahhh... dasar otak donggo & longsor neggg!!!... baca2 jelas2 tulusaa sdr te-diho :
Muslimer terobsesi oleh karya Abu Nawas, Penyair Arab terkenal mengagungkan homoseksualitas dalam sajak berjudul 'Perfumed Garden' (Taman Harum):

Gw perjelasss: Muslimer terobsesi oleh karya Abu Nawas, Penyair Arab terkenal mengagungkan homoseksualitas dalam sajak berjudul 'Perfumed Garden'.... tanya lsg sm te-diho, ajaran agama gw nggak ada ajaran2 begituu!!..pahammm!!!..
Superboy...
Reply| 28 Oct 2012 10:32:35
@ kristen prosetan
Wrote :
Aku akui agama kristen agama palsu dan bukan buatan yesus, yesus tidak membawa agama, agama kristen hanya buatan paulus, pakar alkitab memang mengatakan bahwa 82% ayat suci didalam kitab bible adlah palsu tapi kami punya ayat emas yg mengantarkan kami pada api neraka, buat misionaris semua hantuloeya hantuloeya hantuloeya.....kalian semua diberkati dengan hantuloeya semoga masuk api nerakaaaaa....
-----------------------------------------------------------------
Yaaa.. klu seandainya agama kristen agama palsu, dan 82% kata pakar palsu, buatan Paulus???... tapi apakah ada inti ajaran agama kristen mengajarkan "Kejahatan, Pembunuhan, Halal membunuh non kristen..???"
(Ingat ajaran inti Alkitab adalah Mengasihi Allah & sesamanya, bukan untuk membunuh atau memusnahkannya, melainkan memberikan jalan penyelamatan bg manusia).
Superboy...
Reply| 28 Oct 2012 10:23:55
@ Habil New....
Wrote :
sok tau! baca alqur'an aja kamu itu nggak bisa, kamu itu yg otak longsor..!! qur'an gak bejat dan kotor kayak alkitab kamu itu.... saya udah membandingkan alqur'an dgn kitab biblemu itu... ayat didalam alqur'an kata2nya halus dan sopan,,nggak seperti kitab bible sampah kamu itu kata2nya kasar dan ajarannya gak pantas untuk ditiru manusia, dan kitab bible sampah kamu itu terdapat banyak ayat2 kontradiksi yg saling bertentangan dan nggak nyambung..!!!
-------------------------------------------------------------
Yang DONGGO & Longsor tuh otak & hati elo mann!!.. Lihat kejadian nyatahasil para perbuatan mulimers, ayat2 dlm alquran kata2nya halus...tapiiii hasill nyata lebih biadad dari org atheis tahu nggak luhh!!! donggooo!!!.. spt : pembomanyg srg dilakukan, halal membunuh kafirr, halal memaksa org agar msk islam dll...!!! liatt ituuu... jgn komentar dibalik balik penelitiann, kata ini-itu...!!! itu nggak ada gunanya,yg penting liat ajarannya???.. merugikan org lain nggak???... jgn donggo ^&lonsor ajah tuh otakkk!!! cuapeee dehhh!!!
sarah
Reply| 27 Oct 2012 23:19:06
udah jelas yesus/isa as itu adalah utusan allah swt kok malah dituhankan, yesus tidak pernah mengaku tuhan, sedangkan yesus itu ngakunya hanya utusan tuhan.. persis pengakuannya sama dengan apa yg terdapat didalam kitab alqur'an.. tuhan kok bisa lahir dari perut manusia/maria... nggak nyambung? ini kristen kok setres semua hihihi.. udah itu yesus didaulat menjadi tuhan pada abad 325 M yaitu rapat konsili nicea yang diadakan oleh raja konstantin romawi, pada waktu itu raja konstantin membunuh para pendeta yang tidak mengakui yesus itu adalah Tuhan,,semua konsep trinitas,penyaliban,penebusan dosa dll semuanya meniru ajaran pangan/berhalanya romawi. Lucu sekali orang kristen ini nggak nyadar kalau mereka jauh tersesat oleh paulus dan raja romawi. coba lihat sampai sekarang aja hari lahirnya yesus mereka karang sendiri tgl 25 desember mengikuti hari lahirnya para dewanya romawi. semua konsep ajaran kristen meniru ajaran berhalanya romawi... Ckckckck masih nggak nyadar juga, ya udah deh saya prihatin dengan kalian.. itulah pilihan hidup kalian, harus bagaimana lagi kalau neraka adalah pilihan hidup kalian/misionaris..:)
sarah
Reply| 27 Oct 2012 23:18:13
itu haditsnya, kalau tidak paham makna dan arti yg terkandung didlamnya gak usahlah kalian orang kristen berasumsi macam2, baca alqur'an aja kalian nggak bisa apalagi menrangkan isi hadits tsb..
sarah
Reply| 27 Oct 2012 23:15:42
Narrated Aisha: Magic was worked on Allah's Apostle so that he used to think that he had sexual relations with his wives while he actually had not (Sufyan said: That is the hardest kind of magic as it has such an effect). Then one day he said, "O 'Aisha do you know that Allah has instructed me concerning the matter I asked Him about? Two men came to me and one of them sat near my head and the other sat near my feet. The one near my head asked the other. What is wrong with this man?' The latter replied the is under the effect of magic The first one asked, Who has worked magic on him?' The other replied Labid bin Al-A'sam, a man from Bani Zuraiq who was an ally of the Jews and was a hypocrite.' The first one asked, What material did he use)?' The other replied, 'A comb and the hair stuck to it.' The first one asked, 'Where (is that)?' The other replied. 'In a skin of pollen of a male date palm tree kept under a stone in the well of Dharwan' '' So the Prophet went to that well and took out those things and said "That was the well which was shown to me (in a dream) Its water looked like the infusion of Henna leaves and its date-palm trees looked like the heads of devils." The Prophet added, "Then that thing was taken out' I said (to the Prophet ) "Why do you not treat yourself with Nashra?" He said, "Allah has cured me; I dislike to let evil spread among my people
nimbrung
Reply| 27 Oct 2012 22:10:30
@sarah: apakah anda tahu bunyi bacaan dari Hadist Sahih al-Bukhari, Volume 7, Book 71,--Number 660 itu seperti apa ya???
sarah
Reply| 27 Oct 2012 20:24:09
udah jelas yesus/isa as itu adalah utusan allah swt kok malah dituhankan, yesus tidak pernah mengaku tuhan, sedangkan yesus itu ngakunya hanya utusan tuhan.. persis pengakuannya sama dengan apa yg terdapat didalam kitab alqur'an.. tuhan kok bisa lahir dari perut manusia/maria... nggak nyambung? ini kristen kok setres semua hihihi.. udah itu yesus didaulat menjadi tuhan pada abad 325 M yaitu rapat konsili nicea yang diadakan oleh raja konstantin romawi, pada waktu itu raja konstantin membunuh para pendeta yang tidak mengakui yesus itu adalah Tuhan,,semua konsep trinitas,penyaliban,penebusan dosa dll semuanya meniru ajaran pangan/berhalanya romawi. Lucu sekali orang kristen ini nggak nyadar kalau mereka jauh tersesat oleh paulus dan raja romawi. coba lihat sampai sekarang aja hari lahirnya yesus mereka karang sendiri tgl 25 desember mengikuti hari lahirnya para dewanya romawi. semua konsep ajaran kristen meniru ajaran berhalanya romawi... Ckckckck masih nggak nyadar juga, ya udah deh saya prihatin dengan kalian.. itulah pilihan hidup kalian, harus bagaimana lagi kalau neraka adalah pilihan hidup kalian/misionaris...
nimbrung
Reply| 27 Oct 2012 05:04:27
@Elisaja dan habil new : apakah anda tahu bunyi bacaan dari Hadist Sahih al-Bukhari, Volume 7, Book 71,--Number 660 itu seperti apa ya???
Fetching more Comments...
↑ Back to Top