Blog / Cross-Phobia: Gelar Ksatria Salib Agung bukti SBY setujui Densus 88 perangi Umat Islam

MUSLIM KONYOL PHOBIA yang aneh….. CROSS-Phobia !!!

 

JAKARTA (Arrahmah.com) – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendapat gelar Ksatria Salib Agung dari Kerajaan Inggris menjadi bukti Densus 88 yang memerangi umat Islam mendapat persetujuan dari SBY.

Demikian dikatakan Direktur Lembaga Kajian Politik & Syariat Islam (LKPSI) Ustadz Fauzan Al Anshari seperti dimuat oleh itoday, Sabtu (3/11). 

“Gelar Ksatria Salib Agung makin memperjelas bahwa Densus 88 atas ijin SBY memerangi Islam dengan kedok membasmi teroris yakni membasmi Islam tapi banyak orang awam tidak paham,” ungkap Ustadz Fauzan.

Kata Ustadz Fauzan, Densus 88 adalah kepanjangan tangan Amerika Serikat dalam perang dunia melawan teroris yang sebenarnya terhadap para mujahidin. “Maka inilah Perang Salib baru sejak 2001,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, membasmi Islam yang paling efektif bukan dengan membakar Al Quran tetapi menangkap, mengusir, memenjarakan dan membunuh para pembela Islam.

“Di Al Quran Surat Al Mumtahanah ayat 2 dikatakan: Jika mereka menangkap kamu, niscaya mereka bertindak sebagai musuh bagimu dan melepaskan tangan dan lidah mereka kepadamu dengan menyakiti (mu); dan mereka ingin supaya kamu (kembali) kafir. Ini sangat jelas orang-orang kafir akan menangkap para pembela Islam,” ungkapnya.

Kata Ustadz Fauzan, jasa terbesar SBY sebagai Ksatria Salib Agung adalah mengijinkan Densus menangkap, menyiksa, membunuh hampir 1000 mujahid sejak Bom Bali 2002. (bilal/arrahmah.com)

MUSLIM KONYOL PHOBIA yang aneh….. CROSS-Phobia !!!

 


Add a Comment
| 32
melati
Reply| 28 Feb 2014 12:23:04
@kapok jadi kristen
maaf sebelum anda mati sebaiknya cepat2 bertobat agar Tuhan Yesus mengampuni dosa2MU
staffyesus
Reply| 30 Dec 2012 21:10:00
Islam = Ikut Sesat lewat ajaran muhammad
Yesus datang menghidupkan yang mati tetapi
Muhammad datang mematikan yang hidup
kapok jadi kristen
Reply| 20 Dec 2012 20:45:46
Jesus (nabi Isa) pertama kali dilantik menjadi TUHAN pada tahun 325 Masihi, jadi sebelum tahun 325 Masihi Jesus (nabi Isa) belum dilantik menjadi TUHAN
Yang melantik Jesus jadi TUHAN adalah seorang manusia (raja ROM)!!!
Bukti Nyata Kristen Mmg Bahlul,Tolol dan Goblok!
akur?
emang yesus goblok&tolol dia ciptakan dosah,udah itu dia juga mati untuk menebus dosah yang dia buat,dasar orang keristen goblok engak bisah meliat kalau agamnya kristen itu penu h dengan kebohongan&ketololan masah tuhanya aja 3 entar kalau yesus ngentot lonte,lalu lontenya hamil terus melahirkan,jadi4 dong tuhan orang keristen,yesus goblok
rexin
Reply| 14 Dec 2012 04:04:00
Untuk Toni mari saya tambahkan lagi ayat-ayat yang lain yaitu tentang kisah Sodom dan Gomora dimana Lot dan kedua anaknya selamat (kitab Kejadian), lalu kisah Air Bah dimana keluarga Nuh diselamatkan (kitab Kejadian). Anda bisa bayangkan berapa banyak umat manusia yang dimusnahkan akibat dosa yang telah mereka perbuat. Memang cara Tuhan menghukum manusia dahullu demikian. Manusia telah dikutuk setelah Adam & hawa makan buah terlarang. Tetapi kutukan itu telah ditebus oleh darah Yesus jelmaanNya. PEACE
rexin
Reply| 14 Dec 2012 03:32:06
Uztat provokator bego kayak gini harus ditangkap karena dia lebih berbahaya dari dr Azhari yang sudah tewas dan harus dipenjarakan bareng Abubakar Basir.
kotak item
Reply| 14 Dec 2012 02:59:36
Terbukti sudah bahwa islam memang cross phobia.

yang dibahas SBY terima tanda kehormatan, muslim mencak2 dan marah2 ke Kristen.
Memang aneh para pengikut bahlul arab ini.

Otak dongok muslim memang sudah dirasuk iblis, demit, setan.
Satu2nya agama barbar yah islam
Toni
Reply| 11 Dec 2012 13:14:13
Tuhan" Alkitab di Perjanjian Lama, yang kemudian di kenal dengan nama Yesus di Perjanjian Baru, bertanggung jawab langsung atas pembunuhan massal, pembersihan etnis, pemerkosaan massal, penjarahan, perampokan, perbudakan, pelecehan anak dan penyiksaan bahkan pembunuhan terhadap anak dalam kandungan.

Tulisan saya disini bukan sekedar isapan jempol, namun bersandar pada ayat-ayat Alkitab sehingga sangat kredibel, saya akan selalu menyebutkan ayat Alkitab sebagai bukti. Maka silahkan ambil alkitab anda untuk memeriksa setiap ayat saya sebutkan di artikel ini, atau gunakan situs Alkitab online seperti http://einjil.com/ atau http://alkitab.sabda.org/home.php.

Yang membuat saya takjub ialah begitu sering "Tuhan" Alkitab memerintahkan pembunuhan yang teramat kejam terhadap manusia tak bersalah, padahal "Tuhan" yang sama mengatakan "Jangan membunuh!". Contohnya, "Tuhan" Alkitab membunuh 70.000 manusia tidak berdosa hanya karena David memerintahkan sensus (1 Tawarikh 21:9-14). Tidak hanya itu "Tuhan" juga memerintahkan 60 kota di hancurkan agar bangsa Israel dapat mendiaminya.

"Tuhan" juga memerintahkan membantai seluruh pria, wanita dan anak-anak dari setiap kota dan menjarah harta mereka (Ulangan 3:1-7). Ia juga meluncurkan serangan lain dan dengan dingin memerintahkan untuk menghabisi nyawa seluruh yang bernafas -- pria, wanita, muda, tua, bahkan domba, lembu dan keledai mereka -- silahkan liat di Yosua 6:20-21.

Di kitab para Hakim 21:10-24, "Tuhan" memerintahkan pembunuhan kepada seluruh penduduk Yabesh-Gilead tanpa ampun, kecuali perawan mereka. Para perawan itu kemudian di perkosa dan di nikahi. Ketika mereka ingin perawan lagi karena jumlah perawan dari Yabesh-Gilead kurang banyak berbanding jumlah prianya, "Tuhan" perinthkan mereka untuk bersembunyi disamping jalan dan jika mereka melihat seorang gadis mereka sukai lewat, mereka boleh menculiknya dan memperkosanya untuk kemudian dijadikan isteri.

Sangat banyak ayat berdarah di Perjanjian Lama dan menuntut pembunuhan massal, perampokan dan pemerkosaan. Contohnya di 2 Raja-Raja 10:18-27, "Tuhan" memerintahkan pembunuhan massal terhadap penyembah berhala di tempat ibadah mereka. Totalnya, "Tuhan" telah membunuh 371.186 dan memerintahkan pembunuhan 1.862.265 orang lainnya.

"Tuhan" Alkitab juga membuka jalan untuk perbudakan, termasuk menjual puteri anda untuk menjadi budak sex (Keluaran 21:7-8), penyiksaan anak ( Hakim-Hakim 11:29-40 dan Yesaya 13:16).

Kelakukan kriminal yang di diktekan "Tuhan" Alkitab tentu akan mengejutkan setiap manusia yang bermoral dan punya hati nurani. Pembunuhan, pemerkosaan, perampokan, penjarahan, perbudakan, pembunuhan anak dan penyiksaan tidak dapat dibenarkan! Andai saja, orang-orang Kristen mau meluangkan waktunya lebih banyak untuk membaca isi Perjanjian Lama tentulah akan banyak orang yang memutuskan keluar dari agama Kristen atau paling tidak menjadi ateis.

Saya sadar bahwa kebanyakan umat Kristen percaya bahwa "Tuhan" mereka sangat baik dan pengasih, dan menginginkan agar semua manusia menjadi baik. Saya pun percaya, setiap orang ingin menjadi baik dan bermoral.

Saya pun percaya bahwa banyak orang Kristen yang tidak membaca Alkitab, atau paling tidak hanya sejumlah ayat yang di arahkan oleh Gereja. Hal ini dapat dimengerti, karena para pendeta dan pastor tidak suka menyebarkan pesan kebencian yang terkandung didalam Alkitab, menyembunyikan kekejaman Alkitab sebaik mungkin agar domba-domba Kristen mereka tetap yakin Tuhan mereka penuh cinta.

Semoga orang2 kristen sadar dari kemunafikannya...!!!!
zhoinovsx
Reply| 11 Dec 2012 13:11:35
Syari'at Yahudi Menuntut bahwa Kaum Kristen Wajib Dihukum Mati

Para ulama Taurat menetapkan, bahwa, "Taurat mewajibkan bahwa ummat yang benar akan mendapatkan tempatnya di Hari Kemudian. Tetapi, tidak semua kaum 'goyyim' akan memperoleh kehidupan yang abadi meskipun mereka taat dan berlaku shaleh menurut agama mereka ... Dan meskipun kaum Kristen pada umumnya menerima Kitab Perjanjian Lama Ibrani sebagai kitab yang diwahyukan dari Tuhan, namun mereka (disebabkan adanya kepercayaan pada apa yang disebut mereka ketuhanan pada Jesus) sebenarnya kaum Kristen adalah penyembah berhala menurut Taurat, oleh karena itu patut dihukum mati, dan mereka kaum Kristen itu sudah dipastikan tidak akan memperoleh ampunan di Hari Kemudian."


Takhayul Kaum Yahudi

Bukanlah mengada-ada bila edisi Talmud Babilonia dipanadang sebagai kitab suci Yahudi yang paling otoritatif. Karena orang Kristen terperdaya oleh para pengkhotbah Yahudi, maka para Paus kian hari kian percaya dan meminta fatwa kepada rabbi Yahudi sebagai "nara sumber yang shahih" untuk mendapatkan keterangan bila berkaitan dengan kitab Perjanjian Lama, yang tanpa mereka sadari berkonsultasi dengan para okultis (juru-ramal).

Yudaisme adalah agama kaum Farisi dan para pendeta Babilonia, yang menjadi sumber ajaran Talmud dan Qabala, yang di kemudian hari membentuk agama Yudaisme. Kitab suci Yudaisme Orthodoks lainnya, seperti 'Kabbalah', isinya penuh dengan ajaran tentang astrologi, ramal-meramal, gematria, nekromansi (sihir), dan demonologi (ilmu hitam). Jika seorang Yahudi ingin bertaubat ia cukup mengangkat seekor ayam, membaca mantera untuk keperluan itu, dan mengibas-kibaskannya di atas kepalanya untuk memindahkan dosa- dosanya kepada ayam tersebut. Yang dapat kita katakan mengenai hal ini tidak lain adalah takhayul dalam arti yang sebenar-benarnya. Selanjutnya lambang Israel yang mereka sebut sebagai “bintang Nabi Daud" sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan Nabi Daud a.s. Bintang itu adalah hexagram (bersudut enam) supranatural yang melambangkan yantra dari androgen (kelenjar yang memberikan karakteristik pada kaum laki-Iaki), yang dihubungkan dengan para Khazar Bohemia pada abad ke-14. (Penyesatan publik dengan penggunaan nama "negara Israel" yang didirikan pada tahun 1948, merupakan buah hasil persekongkolan antara kaum Bolshevik-Yahudi dengan kaum Zionis yang atheis; nama itu tidak ada sangkut-pautnya dengan kelanjutan kerajaan Nabi Daud, tetapi dikukuhkan melalui pcngakuan pertama di PBB yang diberikan oleh diktator komunis Uni Sovyet Joseph Stalin).

Kaum Kristen akan lebih terbuka matanya bila berkunjung ke komunitas Yahudi Hasidik menonton acara 'Purim', dimana sebuah patung serupa Halloween meloncat-loncat (seperti 'jailangkung'). Meskipun upacara 'Purim' itu merujuk kepada Kitab Esther yang disebutkan sebagai nash dasarnya, dalam prakteknya upacara 'Purim' tidak lain adalah sebuah tradisi kaum kafir Bacchan.17

Para rabbi orthodoks menggunakan kutukan, mantra, imej, dan sebagainya, yang mereka anggap lebih besar kuasanya dari kuasa Tuhan. Kesesatan itu mereka ambil dari ajaran Sefer Yezriah, (sebuah buku tentang ilmu sihir kaurn Qabalis). Kaum non-Yahudi dapat menyaksikan ulangan perilaku paganisme Babilonia kuno setiap kali mereka mengamati ritual para rabbi agama Yudaisme.18

Dengan mengetahui ajaran Talmud yang menjadi dasar konstitusi prinsip, dan arah kebijakan negara dan pemerintah Israel, mudah dipahami mengapa negara Israel sangat arogan dengan kebuasan yang melebihi Nazi Jerman.
orang_bebas
Reply| 28 Nov 2012 15:29:07
@Fakta menulis "...Sekarang jelaskan padaku, siapa yg mencptakan pemusnahan di muka bumi ini? siapakah yg suka membantai? ..."

Anda tidak bisa membedakan antara SUMBER AJARAN AGAMA vs PARA PENGIKUTNYA. Tunjukkan satu saja (kalau ada) ajaran Yesus Kristus yang jahat ??? Bandingkan dengan sumber ajaran Islam, seperti "..bunuhlah para kafir dan murtadin...", "...kafir itu seburuk-buruknya makhluk...", "..jangan pilih pemimpin dari golongan kafir..". Ini bukti bahwa sumber ajaran Islam itu, selain JAHAT juga DISKRIMINATIF. Sangat bertentangan dengan sumber ajaran Kristiani......
Rupanya sdr @Fakta ini levelnya baru ISLAM ABANGAN..... alias anak TK (kata Gus Dur lho...jangan marah ya.....)
Fakta
Reply| 28 Nov 2012 10:47:00
Oh ya? seburuk itukah Islam di mata kalian?
Sekarang jelaskan padaku, siapa yg mencptakan pemusnahan di muka bumi ini? siapakah yg suka membantai? siapa yg memunculakan perang dunia 1? siapa yg membuat tragedi kemanusiaan terkejam dalam perang dunia 2? siapa yg menjajah indonesia 300 tahun lamanya? siapa yg menjatuhkan nuklir di jepang? ADAKAH DRI NEGARA NEGARA DI ATAS YG ISALAM ? pikir pake logika kalian
orang_bebas
Reply| 08 Nov 2012 04:32:17
@all muslimer

Mengapa dalam perdebtan ini isue-nya selalu DIALIHKAN kepada para pengikut suatu AJARAN AGAMA ??? Bukankan yang difokus adalah ISLAM dan SUMBER AJARAN AGAMANYA yatu ALLOH SWT, QURAN, MUHAMMAD, dan HADIS ???

Sepertinya para MUSLIMER menjadi marah, frustasi, dan sakit hati karena melihat dan mendengar FAKTA-FAKTA AKTUAL tentang SUMBER AJARAN ISLAM (ALLOH SWT, QURAN, MUHAMMAD, dan HADIS ) yang BANYAK BERTENTANGAN dengan PERSEPSI dan ANGGAPAN para MUSLIMER selama ini. JADI SATU-SATUnya CARA atau JALAN untuk MENUTUPI rasa marah, frustasi, dan sakit hati adalah dengan MENGALIHKAN ISUE PERSOALAN YANG SEBENARNYA. Jadi BERDEBAT dengan MUSLIMER itu setara DENGAN DEBAT KUSIR yang bau kentut kuda.... Eeee kudanya MASUK ANGIN kata kusirnya,....bukaaaannnn kudanya KELUAR ANGIN kata penumpangnya.................

Coba renungkan dan pikirkan dengan HATI NURANI dan AKAL BUDI....
1. YAHUDI
YAHWEH memerintahkan... "JANGAN MEMBUNUH..."
2. KRISTEN
YESUS KRISTUS memerintahkan "...KASIHILAH SESAMAMU SEPERTI MENGASIHI DIRIMU SENDIRI..."
3. ISLAM... AGAMA YANG SEMPURNA DAN PENYEMPURNA AGAMA TERDAHULU.....
ALLOH SWT memerintahkan "....BUNUHLAH PARA KAFIR DAN MURTADIN...."
ALLOH SWT pernyataan "...KAFIR ADALAH SEBURUK BURUKNYA MAKHLUK....", ."....JANGAN PILIH PEMIMPINMU DARI GOLONGAN KAFIR..."

Yang terakhir ini PERINTAH / PERNYATAAN SETAN/IBLIS atau PERINTAH TUHAN ???

Ya, sangat jelas bahwa yang TERAKHIR (no 3) adalah PERINTAH/PERNYATAAN IBLIS / SETAN.......
FIRDAUS Cuma MEMBELA DIRI
Reply| 08 Nov 2012 03:53:14
@kambing
he said: LAI menterjemahkan kata ELI menjadi Allah-Ku...itu sebenarnya tidak tepat.
Karena ELI itu itu asal kata dari ELOIM KU....yang artinya Sesembahanku.
Harusnya di tulis Sesembahan KU, Sesembahan KU mengapa meninggalkan Aku
Karena Eloim itu bukan nama, tapi sebutan....sedangkan nama Eloim YAHUDI dan KRISTIANI adalah YAHWEH bukan ALLAH.

Me....Sudahku bilang nabi Isa as Menyembah Tuhan dan bukan Tuhan.

...Saya sudah lagi malas mempertentangkan mana yg benar dan yg Salah, sudah dibilang anda salah tetap dicari Pembelaannya.
Dahulu hal ini sudah dipertentangkan antara Kalangan Gereja sendiri.
Dan yang menang dan menjadi umum/terbanyak saat ini adalah Yesus=Tuhan itu hasil upaya Gereja menyatukan Pemahaman yang berbeda.
Bahwa Doktrin Trinitas itu di buat ratusan tahun sesudah peristiwa Salib adalah Sejarah.Begitu juga dengan Dokrin Penghapusan Dosa yang dipelopori Gereja Alexandria di mana mereka mengatakan bahwa Nabi Isa telah disalib demi tujuan menyelamatkan seluruh umat manusia.
nimbrung
Reply| 08 Nov 2012 02:20:25
@Firdaus: wikipedia itu tidak valid krn setiap orang bebas menulis dan meng-edit artikel yg ada...belajar lah sejarah dari buku2 sejarah dan ensiklopedia
kambing
Reply| 08 Nov 2012 02:16:33
@FIRDAUS...
* Matius 27:46
LAI TB, Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: 'Eli, Eli, lama sabakhtani?' Artinya: Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku?'
_______________

LAI menterjemahkan kata ELI menjadi Allah-Ku...itu sebenarnya tidak tepat.
Karena ELI itu itu asal kata dari ELOIM KU....yang artinya Sesembahanku.

Harusnya di tulis Sesembahan KU, Sesembahan KU mengapa meninggalkan Aku

Karena Eloim itu bukan nama, tapi sebutan....sedangkan nama Eloim YAHUDI dan KRISTIANI adalah YAHWEH bukan ALLAH

Allah dalam Alkitab terbitan LAI itu bukan nama tapi hanya sebutan.

Bandingkan ayat :

1 Tawarikh 16:26 LAI TB,
Sebab segala allah bangsa-bangsa adalah berhala, tetapi TUHANlah yang menjadikan langit.

Dari ayat diatas jelas kata allah itu bukan nama, karena bangsa-bangsa lain juga menyembah allah..

Lalu siapah yang di maksud kata TUHAN (huruf besar semua)

TUHAN (huruf besar semua) yang dimaksud adalah YAHWEH... (lihat kamus di bagian belakang ALKITAB terbitan LAI : TUHAN salinan dari nama Allah Israel yaitu YAHWEH)

Jadi yang dimaksud BAPA oleh YESHUA itu bukan Allah tapi YAHWEH. semoga anda paham ..YBU
kambing
Reply| 08 Nov 2012 02:02:02
@FIRDAUS....Kata2 terakhir Yesus:
"Ya Bapa, ampunilah mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat." Lukas 23:34.

1. Yesus meminta ampun kepada Bapa(Allah swt)
2. Mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat:'Kata mereka di tujukan kepada orang yang menyalib Yesus dan orang yang menyembah dirinya dikiranya ia adalah Tuhan.

Bila benar Yesus adalah Tuhan dia tidak mungkin meminta ampun kepada Bapa.
Dia hanyalah utusan Allah swt.
__________________________

Kontek dari ayat diatas, bukan seperti yang anda tafsirkan dimana YESHUA minta ampun..Tapi di ayat ini jelas YESHUA meminta agar YAHWEH mengampuni orang yang menganiaya DIA...pernyataan ini membuktikan bahwa YESHUA mengasihi orang-orang yang menganiaya DIA..

Anda jangan ngarang ah...

TUHAN = ADONAI, asal kata dari ADON yang berarti TUAN atau PENGAUSA.

YESHUA disebut Tuhan salah satunya karena dia deberikan segala kuasa di sorga dan di bumi

Baca matius 28:18
Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
FIRDAUS MEMBELA DIRI
Reply| 08 Nov 2012 01:24:34
@Nasakom
Sory di Wikipedia n Artikel lain disebut Perang Enam Hari.
nasakom.SAW
Reply| 07 Nov 2012 23:44:41
@bro firdaus,anda bertanya negara mana yg merupakan pelanggar ham berat di indonesia,irak,vietnam dll.gw jawab ya,yahhh amerika lah,memang KEBIJAKAN POLITIK amerika emang menerapkan standart ganda coy.INVASI 6 HARI ISRAEL????wah wah anda salah belajar sejarah neh hehehehehse,perang yg terjadi tgl 5 juni 1967 s/d 10 juni 1967 itu toh,nyang israel di keroyok 10 negara arab hehehehehe,yuk belajar lg sejarah yokkkkk
FIRDAUS Cuma MEMBELA DIRI
Reply| 07 Nov 2012 12:37:29
@orang bebas

Amerika menyerang Irak karena melucuti senjata Nuklir ......manaaa???
Amerika,India,China,Rusia ,Pakistan dan jgn lupa anak emasnya Amerika donk ciin ...Israel Punya Nuklir.

Kenapa Irak diserang ,Israel dan yang lain tidak?

Siapa di balik peristwa G 30 S PKI menggulingkan Soekarno ?
Siapa yang mengatas namakan HAM mengembargo Indonesia ?
Sedangkan Negara itu sendiri melanggar HAM berat di Vietnam, Irak, Afganistan dll?
Dan siapa penyokong Invasi 6 hari 1967 serta pelanggaran HAM Israel terhadap Palestina baik secara moral(Veto di PBB) maupun Persenjataan.?
FIRDAUS Cuma MEMBELA DIRI
Reply| 07 Nov 2012 12:33:17
@orang bebas

Amerika menyerang Irak karena melucuti senjata Nuklir ......manaaa???
Amerika,India,China,Rusia ,Pakistan dan jgn lupa anak emasnya Amerika donk ciin ...Israel.

Kenapa Irak diserang ,Israel dan yang lain tidak?

Siapa di balik peristwa G 30 S PKI menggulingkan Soekarno ?
Siapa yang mengatas namakan HAM mengembargo Indonesia ?
Sedangkan Negara itu sendiri melanggar HAM berat di Vietnam, Irak, Afganistan dll?
Dan siapa penyokong Invasi 6 hari 1967 serta pelanggaran HAM Israel terhadap Palestina baik secara moral(Veto di PBB) maupun Persenjataan.?

Kenapa Israel jelas2 melanggar HAM tidak di Embargo?
jangkrik
Reply| 07 Nov 2012 11:28:08
Iblis takut dengan SALIB

Muslim takut dengan SALIB

Iblis = Muslim
Fetching more Comments...
↑ Back to Top