Blog / Ali Sina Menjawab Kenapa Qur'an Sampai Dikencingi

 Mengapa seorang non-Muslim (kafir) harus menghormati sebuah kitab yang menghina mereka dan menyerukan kebencian yang sedemikian besar terhadap mereka? Dan apa yang akan orang Muslim lakukan dengan sebuah buku yang mengatakan hal-hal seperti itu terhadap mereka? Apakah orang Muslim akan tetap menghormatinya?

 

Mengenai mengencingi Quran dan membakarnya, mengapa kalian Muslim menganggapnya sebagai tindakan yang sedemikian buruk? Itu hanyalah sebuah buku yang terbuat dari kertas dan tinta. Sesakral apa sih buku itu? Jika yang engkau pedulikan adalah berkenaan dengan isi yang disampaikan oleh buku itu, buku itu justru mengatakan:

  • Bunuhlah orang kafir dimanapun engkau menemui mereka;
  • Jangan jadikan mereka teman, meskipun mereka adalah saudaramu laki-laki atau ayahmu;
  • Mereka itu najis;
  • Mereka lebih buruk dari binatang;
  • Aku (Allah) akan menjatuhkan terror dalam hati mereka;
  • Mereka akan pergi ke neraka;
  • penggallah kepala dari atas leher mereka, ….dst, dst.

Mengapa seorang non-Muslim (kafir) harus menghormati sebuah kitab yang menghina mereka dan menyerukan kebencian yang sedemikian besar terhadap mereka? Dan apa yang akan orang Muslim lakukan dengan sebuah buku yang mengatakan hal-hal seperti itu terhadap mereka? Apakah orang Muslim akan tetap menghormatinya?

VIDEO: Membakar Quran

Kitab-kitab suci orang Ahmadiyah dan Baha’i menyebut Muhammad dengan penghormatan yang sangat tinggi tetapi kalian orang Muslim tidak punya kesulitan untuk membakar kitab-kitab suci itu karena mereka mengatakan ada utusan lain setelah Muhammad. Tidak hanya kalian membakar kitab-kitab suci mereka, tetapi kalian pun membakar rumah-rumah serta menganiaya bahkan membunuh para pengikutnya.

Bagaimana dengan Alkitab yang menurut Muslim diklaim sebagai Firman Tuhan? Ternyata Alkitab dilarang di kebanyakan negara-negara Islam. Anda akan dikirim ke penjara di Saudi Arabia jika anda tertangkap tangan membawa Alkitab memasuki negara itu. [Kalau bisa dikirim ke neraka?]

Beberapa hari lalu Saudi Arabia menangkap 41 orang Kristen yang merencanakan akan merayakan Natal. Sementara di Barat orang Muslim menuntut hak istimewa yang tidak diberikan kepada agama lain. Di negara-negara mereka, mereka menolak hak-hak dasar bagi non Muslim. Majelis Ulama Indonesia sebagai badan ulama tertinggi di negara itu, beberapa waktu lalu mengatakan, yang terbaik bagi orang Muslim adalah untuk menghindarkan diri dari mengucapkan selamat Natal kepada orang-orang Kristen. Bisa jadi mereka kelak akan memutuskan apakah merayakan Natal di sebuah negara Muslim dikategorikan sebagai tindakan halal atau haram. Masih perlu berapa banyak contoh lagi untuk mengatakan betapa kemunafikan dan standar ganda telah menjadi bagian dari negara-negara Muslim?...

Saya tidak sedang menyarankan agama apapun. Saya sendiri tidak memilih satupun untuk diri saya, tetapi setiap orang harus menemukan jalannya sendiri. Saya akan mengatakan bahwa agama apapun adalah lebih baik daripada Islam. Tak ada yang menemukan pembenaran atas tindakan membunuh orang lain, baik dalam Alkitab, Veda, Dhamma, Avesta, atau kitab suci lainnya, sementara Quran sendiri penuh dengan anjuran untuk membenci dan membunuh.

 

Sumber artikel: http://indonesian.alisina.org/?p=1406

 

 


Add a Comment
| 437
Islam koplak
Reply| 05 Oct 2016 11:37:40
@Kristen katolik ortodok babi

Tolong donk, ayat quran dan hadist mana yang mengatakan yudas yang disalibkan? Klo tidak bisa tunjukin lebih baik anda jihad aja kesuriah sono, biar cepat2 ketemu bidadari trus goncangkan surga islamic dengam sex setiap hari dengan bidadari.. Lol hahaha
Faisal
Reply| 05 Oct 2016 10:55:34
@Kristen katolik ortodok babi
Reply| 05 Oct 2016 07:27:55
@kenthir
Masa manusia sembah manusia. Yg kalian sembah itu bukan yesus tapi yudas iskariot. Masa punya tuhan bugil jadi penari tiang bugil mesum cabullah pokoknya.agama lain jgn hina islam, entad kami usir kalian dari indonesia. Kristen katolik ortodoks anjing atau apalah babi. Pada ketawa2 tuh org kafir mukanya kyak babi wkwkwk. Keseringan mkan babi kalii yeeee. Org kafir bau bdanx nafasx bau busuk , jujur yee kami muslim jga ogah berdampingan dengan kalian, kalian tuh kafir jorok bau. Orang kafir tau murtad tuh gigix hitam2 krna sering mkan babi anjing tikus kadal pkokx semua jnis hewanlah. Kristen tuh penjajah yg bawa tuh agama kristen katolik anjing. Dasar goblok lu semua kafir mau2 aja imanin agama penjajah.

Respon:
Ciyeee....ciyee......ada orang gila masuk forum ini.
Ngomong ngalor ngidul persis orang kesurupan (mungkin Kesurupan beneran) atau ini orang baru lepas dari RSJ........wkwkwkwkwk
Awas hati-hati......Bro.....bila digigit bisa rabieesss...!
Kristen katolik ortodok babi
Reply| 05 Oct 2016 07:27:55
@kenthir
Masa manusia sembah manusia. Yg kalian sembah itu bukan yesus tapi yudas iskariot. Masa punya tuhan bugil jadi penari tiang bugil mesum cabullah pokoknya.agama lain jgn hina islam, entad kami usir kalian dari indonesia. Kristen katolik ortodoks anjing atau apalah babi. Pada ketawa2 tuh org kafir mukanya kyak babi wkwkwk. Keseringan mkan babi kalii yeeee. Org kafir bau bdanx nafasx bau busuk , jujur yee kami muslim jga ogah berdampingan dengan kalian, kalian tuh kafir jorok bau. Orang kafir tau murtad tuh gigix hitam2 krna sering mkan babi anjing tikus kadal pkokx semua jnis hewanlah. Kristen tuh penjajah yg bawa tuh agama kristen katolik anjing. Dasar goblok lu semua kafir mau2 aja imanin agama penjajah.
NN
Reply| 03 Oct 2016 10:13:48
@sutan ahmad srg
@Tuhan YME,kasih sayang ap pembantain muslim diposo,palestina,it kw blg kebahagian,tolol,tdk pernah muslim memusuhi non muslim terkecuali non muslim yg dahulu mencari per musuhan,,otak loh lgi ngeres,bukti nya forum ini meleceh kan islam memburukkan islam bkn kah ini nama cari permusuhan dasar begok lo y

respongue.
Eh manusia munafik, lo baca dolo ayat2 iblis alquran, betapa si iblis allah swt lebih dolo membenci Yahudi dan Nasrani. Jg si pedopil nabi arab muhammad saw. Lo lihat jg anak2 murid ngaji, sdh pandai menghujat teman sepermainannya yg non islam dgn kata2 kafir dan masuk neraka. Ajaran siapa kebencian itu, klo bukan bersumbr dr ayat2 iblis alquran. Ed10t lo.
Hana Pwt
Reply| 03 Oct 2016 10:05:32
@Sutan Ahmad SRG.
@Tuhan YME,kasih sayang ap pembantain muslim diposo,palestina,it kw blg kebahagian,tolol,tdk pernah muslim memusuhi non muslim terkecuali non muslim yg dahulu mencari per musuhan,,otak loh lgi ngeres,bukti nya forum ini meleceh kan islam memburukkan islam bkn kah ini nama cari permusuhan dasar begok lo y

JAWAB:
Yang begok kan ente, masa bilang di Poso pembantaian muslim, buktinya malah teroris Islam yang diburu-buru dari sana, dikejar sampai pegunungan.

Kalau Kristen yang bikin masalah maka yang diburu bukan muslim dong tapi Kristen dong. Ente ini kayak kagak ngerti Islam aja sih.

Ente kalau baca media Islam yang penuh taqia itu, harus dianalisa dulu pake otak, mengerti.
Hamel
Reply| 03 Oct 2016 10:02:12
@sutan ahmad srg

Quote:
@Tuhan YME,kasih sayang ap pembantain muslim diposo,palestina,it kw blg kebahagian,tolol,tdk pernah muslim memusuhi non muslim terkecuali non muslim yg dahulu mencari per musuhan,,otak loh lgi ngeres,bukti nya forum ini meleceh kan islam memburukkan islam bkn kah ini nama cari permusuhan dasar begok lo y

Reply:
Itu komentar anda sebagai mayoritas. Anda hidup di alam mimpi dan awang-awang. Buka mata dan baca berita di media masa, dimana mana umat muslim yang bikin rame memusuhi sana sini. Gereja dipaksa tutup secara paksa walaupun sudah ada ijin. Anda bilang fiktif? Berati anda tidak memijak realita. Saya punya teman, gereja dia sudah beli tanah, sudah urus ijin. Pada saat mau membangun pun bisa didemo warga dan entah warga mana itu aslinya.

Lain kasus lagi orang tua saya. Gereja mereka masij berupa stasi dan terpaksa beribadah di gedung sekolah. Tanah sudah ada, ijin dipersulit.

Lain kasus di medan bbrp saat lalu. Jangan bilang anda tidak tahu. muslim bakar vihara hanya gara-gara suara toa. Memang kalau orang merasa terlalu terganggu suaranya apakah tidak boleh mengungkapkan? Harus diam nerimo perlakuan semena-mena muslim begitu?

Bangun om. Lihat dunia nyata jangan hidup di dunia mimpi.
aisyah korban PEDOFILIA nabi muhamad saw onta
Reply| 03 Oct 2016 07:55:08
@sutan aham srg,

kau baru keluar dari hutan..mana onta kau, kau parkir di mana???

udah baca alquranmu baik2??? yg ngatain nasrani dan yahudi kafir, yang ngatain kafir harus dipenggal lehernya??

dasar onta
sutan ahmad srg
Reply| 02 Oct 2016 22:26:27
@Tuhan YME,kasih sayang ap pembantain muslim diposo,palestina,it kw blg kebahagian,tolol,tdk pernah muslim memusuhi non muslim terkecuali non muslim yg dahulu mencari per musuhan,,otak loh lgi ngeres,bukti nya forum ini meleceh kan islam memburukkan islam bkn kah ini nama cari permusuhan dasar begok lo y
Orbuk
Reply| 02 Sep 2016 22:18:26
@tothelight:

Ali Sina sedang Membuat Al-Quran menjadi semakin Hebat dan Berpengaruh.

Kehebatan Al-Quran telah membuat Ali Sina bertindak Hebat

Ali Sina telah membuktikan bahwa: Allah SWT, Alquran, Nabi Muhammad SAW, dan Islam adalah sangat Istimewa dibanding Kitab Lainnya.

Itu semua terlihat dari cara Ali Sina menyikapinya.
===============
Sumbat dulu sejenak muncungmu, eh moncongmu, kek knalpot kerbau kutengok!

Kau tengok berita di atas:
"Saudi Arabia menangkap 41 orang Islam yang merencanakan akan merayakan Iedul Fitri."

Coba muncungmu kasi komen!
Hana Pwt
Reply| 28 Aug 2016 23:00:48
@Nadia Lativa S.
............sambungan..............................................

5. Saya mau tanya, kenapa kalian bisa bilang bahwa Islah melecehkan wanita haid, pdhl jika Allah mengijinkan...dst.....................

Jawab:
Ngak perlu dibilang najislah, cukup ngak boleh, ngak boleh berhubungan badan dan ngak boleh puasa. Emang yang bilang najis itu keluar bukan dari vagina wanita?

Yang namanya najis itu tidak boleh disentuh, tidak boleh didekati, bahkan makanan yang disentuhnya juga najis kagak boleh dimakan.
Apakah ente sudi suami ente menjauhi ente pada saat haid dan mengumuli isterinya yang lain saat ente menderita sakit anemia?
--------------

Sekali lagi:
Supaya ente tahu bahwa pencetus pemerkosaan adalah karena orang tersebut mempunyai otak kriminal seks. Apalagi kalau dia merasa wanita itu hanya barang untuk dinikmati.

Kalau laki-laki mempunyai otak demikian mau pake rok mini atau berjilbab ada kesempatan maka dia akan menyalurkan nafsunya yang sampai ke ubun-ubun.

Kalau laki-laki menganggap wanita itu manusia yang setara dengannya, dan dari kecil terbiasa melihat wanita memakai baju apa saja, termasuk melihat susu ibunya dan susu tetangganya yang montok kenyusui anaknya, maka dia tidak akan melecehkan wanita yang kelihatan,
pahanya, paham.

Ini ada pengalaman: sekitar Tahun 1990-an, Abang ane kerja di Depnaker mempunyai teman yang mempunyai perusahan pengerah tenaga kerja. Ketika bertandang kekantor temannya, Abang ane bertemu dengan wanita cantik tapi bajunya kayak baju Arab, ternyata wanita itu TKW membeli tiket pesawat pulang ke Arab.

Kakak ane tanya apa benar isu bahwa TKW sering diperkosa di Arab? Dia bilang hampir semuanya, termasuk dirinya. Tapi dia pasrah saja bahkan melayani dengan sebaiknya agar dia tidak disakiti majikan. Bahkan ketika majikan tidak ada di rumah anak laki-laki majikan yang beranjak remaja juga minta jatah.

Bagaiman dengan suaminya? Dia bilang suaminya di desa kagak tau, dan seandainya tau dan menceraikannya, dia pasrah saja, habis mau apa lagi?
Hana Pwt
Reply| 28 Aug 2016 22:24:14
@Nadia Lavita S.
.......sambungan........................

2. Apakah pernah anda bertemu dengan Allah SWT?
3. Jika AL-QUR'AN hanya karangan NABI MUHAMMAD SAW, mengapa dia bisa mengarang itu, padahal dulu saat beliau menerima wahyu pertama, beliau itu belum bisa membaca, apalagi menulis, lalu, bagaimana anda bisa menjelek-jelekkan agama kami, memang apa salah agama kami?
4. Bukankah jika Islam dilakukan maka tingkat kejahatan di dunia menurun.
Contoh: ada 2 gadis kembar sedang berjalan di jalan. Salah satu, menggunakan hijab dan pakaian muslim, yang terlihat hanya telapak tangan.......dst...............................

Jawab:
2. Pertanyaan ente ini aneh, ente sama juga, kagak pernah bertemu dengan Alloh SWT tapi ente percaya.

3. Nah ente kan percaya sama Muhammad padahal ente kagak pernah bertemu dengan dia.
Perlu ente ketahui: Orang buta hurup belum tentu bodoh dan tidak bisa berpikir. Contoh: Raja Jaludin Akbar adalah seorang buta hurup, tapi dalam pemerintahannya, dia adalah seorang yang bijak, bahkan mampu mempersatukan hampir seluruh Tanah India. Kehebatannya menyatukan India hanya bisa disaingi oleh Ashoka, Inggris dan India modern.

Bahkan Jalaludin Akbar bisa menyusun Undang-undang untuk mengatur negara yang besar tersebut, yaitu dengan mendiktekannya untuk ditulis oleh orang yang bisa baca tulis.

4. Belum tentu juga menurun, contohnya 2 orang kembar tersebut berjalan di Arab pada malam hari sendiri tanpa laki-laki mendampinginya , keduanya semua diperkosa.

Yang membuat orang memperkosa bukan karena melihat, tapi karena otaknya yang mesum. TKW kita diArab kurang apa bajunya, tapi kenyataan hampir semua diperkosa kok. Mereka oleh penyalur tenaga kerja dipasang alat kontrasepsi, sehingga mereka tidak hamil. Mereka pasrah dari pada disakit. Hanya sedikit yang mempertahan kesucian yang membuat mereka menderita, bahkan dipancung.

Banding di Pantai Kuta Bali, orang pada pake cawat dan kutang saja, kagak ada tuh di Bali banyak kasus perkosaan, bahkan Aceh lebih besar kasusnya. Ente pernah ke Bali?
Hana Pwt
Reply| 28 Aug 2016 21:47:02
@Nadia Lativa S. to AMargono
ASSALAMUALAIKUM WR. WB.
.........................dst.............................................................

Jawab:
WASSALAMU'ALAIKUM WARAHMAT'YESHUA WABERKATU.
(Damai bagimu juga, semoga Rahmat Yesus memberkatimu)

1. Apakah ente juga melihat kalau muhammad diangkat oleh Alloh jadi nabi? Tapi ente percaya kan kalau Muhamamd itu nabi walau ente kagak melihat dengan mata sendiri kalau beliau diangkat jadi nabi oleh Allah SWT.
Muhammad menyetubuhi budak isterinya yaitu Maria Koptik, sewaktu isterinya Hafsah tidak ada di rumah diceritakan oleh Hadist Sahih dan dikuatkan oleh ayat Alquran.
Bagi Islam Wahabi (mashab Hambali) menyetubuhi budak bukan jinah. Tapi bagi Islam di Indonesia yang kebantakan berhazhab Syafi'i menyetubuhi wanita bukan isteri adalah zinah.

Bagi Islam di Indonesia, Muhammad tidak menjinahi Maria Koptik tapi menikahinya. Tapi mereka lupa kapan Muhammad sempat akad nikah, beri mahar dan ada saksi. Ketika Hafsah memergoki Muhammad menyetubuhi budaknya di tempat tidurnya, maka Hafsa marah besar dan gamuk-ngamuk. Untuk memenangkan isterinya Muhammad berjanji tidak akan menyetubuhi Maria lagi, asalkan Hafsa merahasiakan masalah ini. Tapi kembali Hafsa memergoki Muhammad menyetubuhi Maria, dia kembali marah dan membongkar peristiwa tersebut pada Aisyah isteri Muhammad yang lainnya.

Karena itu Alloh SWT menegur Muhammad dengan mengeluarkan ayat Quran, karena Muhammad menurut isterinya, yaitu takut menyetubuhi para budak yang telah dihalalkan baginya.(Quran 66 ayat 1-2)

Tidak sampai disitu, Alloh juga mengeluarkan ayat, memarahi Hafsah dan Aisyah karena membuat nabi susah hatinya. Bahkan Alloh SWT mengancam mereka untuk menyuruh Muhammad menceraikan mereka dan Alloh sanggup mencari penggantinya yang janda dan perawan.

Muhammad pun menghukum mereka dan 8 isteri dan beberapa gundiknya yang lain dengan tidak bersetubuh selama 1 bulan. Dalam 1 bulan tersebut Muhammad cuma bersetubuh dengan Maria Koptik, sehingga Maria Koptik hamil dan melahirkan anak yang diberikan nama Ibrahim, tapi Ibrahim mati pada saat umur 2 tahun.

................bersambung....................................
Margono
Reply| 28 Aug 2016 20:58:46
@Nadia Lativa S, ini tulisanmu:
3. Jika AL-QUR'AN hanya karangan NABI MUHAMMAD SAW, mengapa dia bisa mengarang itu, padahal dulu saat beliau menerima wahyu pertama, beliau itu belum bisa membaca, apalagi menulis, lalu, bagaimana anda bisa menjelek-jelekkan agama kami, memang apa salah agama kami?

Tanggapan:
Al'quran memang karangan Muhammad, mengapa dia bisa mengarang itu, karena Al'quran memang kitab abal-abal, gak perlu 22 tahun untuk mengarang kitab abal-abal seperti Al'quran.

Saya tidak menjelek-jelekkan agama anda karena Islam memang sudah jelek dari sononya....salah agama Islam banyak termasuk memusuhi, membenci dan dendam kepada bangsa Yahudi dan umat Kristen.

Tidak ada satupun agama di dunia ini yg menyuruh pengikutnya memerangi muslim tetapi ajaran Islam justru menyuruh pengikutnya memerangi non muslim....agama yg paling buruk seburuk-buruknya ajaran agama di dunia ini adalah ajaran Islam, paham!.

Kalau bukan karena ajaran Islam memusuhi dan membenci ajaran agama lain, saya tidak akan mempertanyakan si alloh dan nabinya, paham!.
Margono
Reply| 28 Aug 2016 20:44:39
@Nadia Lativa S, ini tulisanmu ke saya:
Saya bertanya kepada anda:
1. Apakah pernah anda melihat dengan mata kepala anda sendiri bahwa NABI MUHAMMAD SAW pernah melakukan perbuatan zina ?
2. Apakah pernah anda bertemu dengan Allah SWT?

Tanggapan:
Dari kwalitas pertanyaanmu saya tau kamu adalah muslimah maha tolol, mau saya buktikan kamu muslimah maha tolol??

Analogi dari pertanyaan mu diatas:
Apakah pernah anda melihat dengan mata kepala anda sendiri bahwa Muhammad menikah dengan Siti Khadijah.....hadirkah kamu di acara pernikahan mereka??....sudah pasti kamu gak hadir, lalu kenapa kamu percaya Siti Khadijah adalah isteri pertama Muhammad.

Sudah sadar kamu sekarang bahwa kamu muslimah maha tolol, saya gak fitnahkan.

Kamu juga tanya kepada saya apakah saya pernah ketemu si alloh, kembali kamu tunjukkan ketololanmu kepada forum pembaca....kamu saja gak pernah ketemu si alloh, jangankan kamu, Muhammad saja gak pernah ketemu si alloh....apa lagi saya dek !?....waduh!....waduh!.... kalau saya sudah pernah ketemu si alloh, bukan si Muhammad lagi yg menjadi nabi Islam tetapi saya dek!....wakakakaka, kamu mau diskusi atau mau melawak sih sebenarnya.

Kamu saya undang untuk diskusi tentang perselingkuhan Muhammad dengan Mariyah Qutidaiyah di blog ini juga, cari di samping kanan, aku tunggu kamu di artikel tsb.
kafir13
Reply| 28 Aug 2016 17:24:00
@Nadia Lativa S

1. makanya baca kitab setan loe beserta hadis dengan OTAK YANG BENER, bukan otak onta atau 1/2slemot.
2. Apakah si setan goa hira pernah menampakkan dirinya?
3. makanya jangan malas baca, sudah sering dijelaskan di sini. Keliling dulu sono slemot.
4. Tanya di arab sono kenapa banyak perkosaan walu sudah berkarung. slemot.....
5. otak loe cuman 1/2 slemot, sederajat anjing dan keledai. ITU SABDA NABI SETAN ARAB TAULADANMU.
6. emang kenapa? baca baca dan pahami dengan bener masalahnya apaan slemot.

dengan demikian, terlihat jelas otak slemot perempuan itu emang bener 1/2 dari slemot laki seperti kata si arab sesat.
Nadia Lativa S
Reply| 28 Aug 2016 14:01:27
@Margono
ASSALAMUALAIKUM WR. WB.

Maaf, apakah anda yakin dengan pendapat anda tersebut?

Kami adalah MUSLIM. Dan sekali MUSLIM tetap MUSLIM

Dari mana anda mendapatkan ilmu seperti itu,

Saya bertanya kepada anda:
1. Apakah pernah anda melihat dengan mata kepala anda sendiri bahwa NABI MUHAMMAD SAW pernah melakukan perbuatan zina ?
2. Apakah pernah anda bertemu dengan Allah SWT?
3. Jika AL-QUR'AN hanya karangan NABI MUHAMMAD SAW, mengapa dia bisa mengarang itu, padahal dulu saat beliau menerima wahyu pertama, beliau itu belum bisa membaca, apalagi menulis, lalu, bagaimana anda bisa menjelek-jelekkan agama kami, memang apa salah agama kami?
4. Bukankah jika Islam dilakukan maka tingkat kejahatan di dunia menurun.
Contoh: ada 2 gadis kembar sedang berjalan di jalan. Salah satu, menggunakan hijab dan pakaian muslim, yang terlihat hanya telapak tangan dan mukanya saja. Yg 1 lagi, menggunakan pakaian kurang bahan. Siapakah yang akan mengundang pemerkosaan dari laki2 hidung belang?
5. Saya mau tanya, kenapa kalian bisa bilang bahwa Islah melecehkan wanita haid, pdhl jika Allah mengijinkan seorang wanita untuk berpuasa dan sholat, akan membuat wanita haid yg sudah kekurangan darah semakin kekurangan darah. Allah hanya tidak ingin umat-Nya menderita sakit anemia.
6. Lalu, bukankah di kitab ada yg mengatakan bahwa wanita haid adalah najis. Kenapa anda tidak menentangnya, berarti anda tidak berpegang teguh pd prinsip anda?

Sekian dan terima kasih
Kurang lebihnya, mohon maaf

WASSALAMU'ALAIKUM WR. WB.
kafir13
Reply| 17 Aug 2016 13:11:48
@tothelight

dan slemot masih saja menyembah batu dan kagak aadar kalau sedang menyembah batu tersebut selagi menyembahnya.
hamel
Reply| 17 Aug 2016 00:42:49
@sfsfsf
quote:
Saya curiga dengan muslim yang selalu mengatakan itu bukan ajaran Islam pada kasus teror dan seterusnya, tetapi tidak pernah membuktikan, tetapi hanya mengklaim saja tanpa bukti, kecurigaan sayaadalah muslim seperti ini sedang bermain 'good and bad cop', tetapi jika tidak ada yang mengkritisi justru mereka berdua berjabat tangan.

reply:
selamat...!! anda sudah memahami esensi ajaran iblis islam yang sebenarnya.
Hana Pwt
Reply| 16 Aug 2016 18:02:59
@Taha Nugraha
1. Jangan ambil ayat Qur'an septong-sepotong, jelaskan pula dalam situasi dan kontek apa ayat itu diturunkan.
2. Perbuatan sebagian kecil orang islam, jangan kau putuskan itu ajaran agamanya. "Membunuh satu manusia," kata Nabi," Sama dengan membunuh seluruh umat manusia"
3. Dalam keadaan perang masa kemerdekaan, apakah salah komandan TNI yg memerintahkan pembunuhan tentara BelANDA itu salah?

Jawab:
1. Justru yang diambil sesuai kontek diturunkan, contoh Ketika Muhammad ingin mengawin bekas isteri anak angkatnya maka keluarlah ayat melarang mengangkat anak, ketika Muhammad ingin menyetubuhi budak isterinya maka keluarlah ayat halal menyetubuhi budak.

2. Okelah ayat itu bagus, tapi ayat lain yang lebih banyak yang memerintahkan membunuh orang lain yang tidak mau mengaku ajaran Muhammad (agama Alloh) atau dianggap menghina Islam misalnya murtad.

3. Kalau membunuh dalam pertempuran tidak salah tapi ketika membunuh tentara/komandan Belanda yang telah ditangkap/menyerah jelas SALAH dong. Muhammad menyembelih ratusan umat Yahudi yang sudah menyerah, tidak berdaya dan terikat di sebuah pasar Madinah. Inilah yang dicontoh oleh muslim fanatik seperti yang diperlihatkan oleh Alqaeda, ISIS, Bako Haram, dsb.

4. Tidak ada asap kalau tidak api, kagak mungkin muslim fanatik tersebut bisa sekejam itu kalau tidak ada yang dicontoh-nya, ente PAHAM.
SendalJepit
Reply| 16 Aug 2016 11:27:21
orang kalo kelewat pinter suka keblinger.. *ckckck #payah
Fetching more Comments...
↑ Back to Top