Blog / Muhammad Bernafsu Menikahi Maryam, Ibunda Yesus!!!

 

“Rasulullah …bersabda,'Allah mengawinkan saya di Firdaus dengan Maryam Puteri Imran, dan dengan istri dari Firaun, dan dengan saudara perempuan Musa”.

 

Demikian periwayatan Tabarani [Ibn Kathir, Qisas al-Anbiya, p.38].

Muhammad banyak bermimpi. Mimpi mau jadi tidak melarat, ya, jadilah dia kawin dengan janda kaya Khadijah. Mimpi mau jadi nabi, ya jadilah dia dinabikan oleh Khadijah (lihat Ibn Ishaq, Sirat Rasl Allah). Mau mimpi kawin sama satu perempuan Kristen yang super seksi, ya, dapatlah dia akan Maryam Koptic dari Mesir…

Setelah mendapat semuanya, kini Muhammad kebablasan ketika tiba-tiba dia berangan-angan pula mau menikahi wanita paling suci di dunia!

Yang paling menjijikkan tentang semua ini adalah bahwa Muhammad meng-klaim bahwa Maryam, ibunda Yesus (!) akan menjadi salah satu dari istri-istri Muhammad di Firdaus!!

“Rasulullah …bersabda,

'Allah mengawinkan saya di Firdaus dengan Maryam Puteri Imran, dan dengan istri dari Firaun, dan dengan saudara perempuan Musa”.

Demikian periwayatan Tabarani [Ibn Kathir, Qisas al-Anbiya, p.38].

Kita semua tahu bahwa Muhammad mengira bahwa Maria, ibu Yesus itu, adalah anaknya Imran (Qs.66:12). Dan Maria diketahuinya begitu suci sampai-sampai setan pun yang pernah mencoba-coba namun tidak pernah sanggup menyentuh tubuhnya (Bukhari 4. 54. No.506). Tentu ini sangat menggiurkan Muhammad. Mendapatkan satu “bidadari surgawi” yang tanpa cela yang dilebihkan Allah atas segala wanita di dunia (QS.3:42).

Sarjana Islam Iran, Ali Dashti, menulis:

... Menurut Tafsir Cambridge, kedua wanita itu (Asiya janda Firaun, dan Maryam ibu Yesus) sedang menunggu saat dikawinkan kepada Nabi Muhammad di surga. (Dashti, 23 Years: A Study of the Prophetic Career of Mohammad [Mazda Publishers, Costa Mesa, CA 1994], p. 138).

Muhammad percaya bahwa ia akan mengawini ibunya Yesus, dan akan menikmati hubungan seksual yang luar biasa dengan dia di Firdaus! Gagasan ini bukan semata-mata mengejutkan orang-orang Kristen, melainkan justru nyata-nyata memunculkan penyimpangan seksual dari seorang Muhammad yang sakit jiwa, dan ini diteruskan kepada agama yang dibawakannya.

Surga Islami: Rumah Pelacuran Allah SWT

Orang-orang Kristiani yang mengetahui hal ini selayaknya marah besar dan akan amok terhadap nabi yang melecehi Maria dan Yesus. Bukankah Muhammad sudah perintahkan bahwa tidak satu pun dari istri-istri-nya boleh dikawinkan kepada orang lain, sekalipun mereka sudah JANDA? Kok sekarang malah mengincar janda orang lain di Firdaus? Namun orang Kristiani tidak beremosi keluar batas, melainkan malah cenderung akan beremosi sebaliknya, yaitu mereka akan bersyukur dan bersyukur! Haah, bersyukur??!!

Ya, orang-orang Kristiani akan bersyukur bahwa Tuhan Elohim tidak mempunyai Nabi dan Rasul yang sakit kejiwaan. Maria tidak akan pernah mengawini Muhammad atau siapapun di Sorga. Alkitab telah menyampaikan firman yang benar dan murni lewat mulut Yesus sendiri yang mengkoreksi pikiran bejad orang dunia tentang adanya seks-maniak diakhirat:

"Kamu sesat, sebab kamu tidak mengerti Kitab Suci maupun kuasa Elohim!

Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga” (Matius 22:29-30).

 

"Orang-orang dunia ini kawin dan dikawinkan, tetapi mereka yang dianggap layak untuk mendapat bagian dalam dunia yang lain itu dan dalam kebangkitan dari antara orang mati, tidak kawin dan tidak dikawinkan. Sebab mereka tidak dapat mati lagi; mereka sama seperti malaikat-malaikat dan mereka adalah anak-anak Elohim, karena mereka telah dibangkitkan” (Lukas 20:34-36).

 “Sebab Kerajaan Elohim bukanlah soal makanan dan minuman, tetapi soal kebenaran, damai sejahtera dan sukacita oleh Roh Kudus”. (Roma14:17)

 


Add a Comment
| 140
sirgooreal
Reply| 08 Jul 2016 00:57:43
hmmm...... memangnya kalau menang debat di aini membuat jalian disayang Tuhan kah..??
bukankah tuhan tuhan kalin adalah penuh kasih dan sayang....
Tuanmuda
Reply| 17 Jun 2016 15:29:46
@Grim_reaper90

kalau quran itu cuma bualan Muhammad SAW, bagaimana bisa Quran menjelaskan :
- tahapan-tahapan janin mulai dari segumpal darah, lalu menempel seperti lintah, lalu tulang belulang yang diselimuti dabing dll..padahal jaman itu tidak ada microscop dan penemuan itu baru dikethui kalau tidak salah tahun 60-70an, padahal fiurman di Quran ada sejak 1400an tahun lalu

- mayat firaun yang awet di laut mati, pdahal baru ditemukan di tahun 80an, dan mayat di tengah laut itu jangankan hitungan tahun hitungan minggu pun bisa hancur krn air asin merusak tubuh.

- air laut yang tidak bercampur dengan air tawar (serasa ada pembatasnya) padahal air tawar bila ciampur air garam di gelas langsung membaur, dan penemuan ini baru dikethui th 90an

- piramida dibuat bukan dari batu tapi dari tanah yang dikeringkan, penemuan ini baru tahun 2000an.

dan masih banyak lagi

Nabi Muhammmad tidak mungkin bisa menjelaskan firman itu bila tidak dari sumber yang Maha Tahu yaitu Allah SWT.

maha benar Allah dengan segala firmannya

-
muhammad fuck
Reply| 14 Nov 2015 11:15:04
@jagad shalawat
hahahaha paling mulia.ngimpi kali ye.ajafran bejat kok ente bilang malah mulia.dasar otak bejat.
Jagad Shalawat
Reply| 28 Oct 2015 18:38:05
Di mana-mana yang paling benar tetap Agama Islam
Agama Rahmatal Lil 'Alamin...
GabrielTheArchangel
Reply| 19 Jan 2015 09:40:59
Here the facts :
1. AlKitab yang terdiri dari Taurat,Zabur dan Injil sudah tertera sendiri di AlQuran dan harus diakui dan di imani.
2. Bila AlQuran melengkapi 3 Kitab sebelumnya,maka ia seharusnya tidak merubah yang sebelumnya,contoh,Taurat A-B,Injil B-C,seharusnya Quran C-D,tetapi mengapa isinya malah A-D??irrelevant..
3.Kita lihat teladan masing",Muhammad vs Jesus?bukan pertandingan yang adil yah?iyalah,Jesus itu Tuhan,Muhammad orang yang mengaku utusan Tuhan yang tidak tercatat dimana mana.eh tercatat deng kata Yesus juga akan muncul nabi palsu yang bawa peperangan, mau nyangkal?itu jelas ada di AlKitab yang harusnya kalian pelajari dan imani.Yesus=Kasih,Muhammad = Perang..
4.Kita di Kristen kenapa punya gambaran Tuhan?Karena kita berdoa,kita tahu harus bercerita dan curhat sama siapa,and its works!hubungan kita ke Tuhan itu seperti anak dan Bapa nya..
Masih banyak lagi loh..
Im Gabriel,The Archangel.
ikben
Reply| 09 Jun 2014 20:03:15
@ Ardi Kelana, setujukah anda bila nabi anda mengajarkan bahwa dalam tiga hal anda boleh berdusta, yaitu : (1) dalam perang. (2) dalam mendamaikan dua orang yang berselisih (3) berita suami kepada isterinya dan berita isteri kepada suaminya. [HADITS SAHIH BUKHARI 2546, SAHIH MUSLIM 2605]

Apakah menurut anda dengan berdusta kepada istri anda dikarena satu dan lain hal, demi keharmonisan akan anda lakukan ?.
Dan kelakukan demikiankah yang anda mau katakan "akan selamat" ?.
Mungkin itukah yang anda maksudkan "mengikuti rasul-Nya" maka "akan selamat" yaitu rumah tangga anda ?.
Bert
Reply| 09 Jun 2014 17:16:03
@Ardi Kelana

Sebetulnya siapakah yang mau anda bohongi?

Anda menulis:
Beliau itu seorang manusia sekaligus seorang nabi yang taatnya kepada Allah SWT. dan ibadahnya kepada Allah SWT. sangat jauh diatas dari kita-kita ini yang justru banyak berlumur dosa.

Respons:
Jika demikian, bisakah anda menyebutkan perbuatan baik apa yang sudah dilakukan Muhamad?
Sertakan dari sumber yang sahih dan bukan bualan ustad atau kyai, Ok!









##########
Babi sudah membongkar kedok ketidak maha tahuan alloh swt.
Alloh swt tidak tau manfaat babi sehingga mengharamkannya, padahal babi sudah berperan sangat besar dalam menghajikan muslim.
Subhanalloh...

+++++
Alloh SWT bukanlah Allah yang sama yang sudah memberikan Taurat pada zaman musa.Karena Alloh SWT justru mendukung pelanggaran Taurat yang dilakukan muhamad.

Alloh SWT bergelar "Sebesar-besar pembalas tipu daya"
Iblis bergelar "Bapa segala tipu daya (dusta)"
Iblis tempatnya di neraka
Alloh SWT memastikan umat muslim mendatangi neraka. (Qs19:71)

Setan alias iblis adalah teman sekerja Alloh SWT:
QS 19. 83.
Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan- syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma’siat dengan sungguh-sungguh?,
QS 43.36.
Barang siapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur’an), Kami adakan baginya setan (yang menyesatkan) maka setan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.
Qs21:82
Dan Kami telah tundukkan (pula kepada Sulaiman) segolongan setan-setan yang menyelam (ke dalam laut) untuknya dan mengerjakan pekerjaan selain daripada itu; dan adalah "Kami memelihara mereka(setan-setan) itu."



----------------
Bagi yang mencari keselamatan, jangan mau mendatangi neraka (QS19:71) walau dengan alasan apapun karena neraka pusatnya kuasa kegelapan/setan/iblis.

Bagi yang mementingkan urusan bawah perut, alloh swt sudah buka jalan...(cara licik). Tidak masalah lagi walau yang diincar sudah memiliki suami. QS[33:37]
Bert
Reply| 09 Jun 2014 17:01:45
@Ardi Kelana

Anda menulis:
Didalam agama Islam ada dikatakan bahwa “ikutlah Allah dan rasul-Nya, maka engkau akan selamat”

Respons:
Betul sekali agar selamat dari tangan ala preman pasar;

beliau(Muhammad) bersabda: "Aku diperintahkan untuk memerangi manusia hingga mereka bersaksi bahwa tidak ada tuhan (yang berhak disembah) melainkan Allah dan bahwa Muhammad utusan Allah, mereka mendirikan shalat, dan menunaikan zakat. Maka apabila mereka melakukan hal tersebut, maka sungguh mereka telah menjaga harta dan jiwanya dari (seranganku), kecuali disebabkan hak Islam. Dan hisab mereka diserahkan kepada Allah." (Hadist Imam Muslim No. 33)

Itu agar bisa selamat di dunia baik harta maupun nyawa.
Untuk akhirat selamatnya ke nerak jahanam, disebabkan sampai detik ini alloh swt belum pernah terbukti sudah mengampuni dosa muslim maupun muhamad

Akibatnya muslim masih dalam keadaan berdosa dan diliputi dosanya sehingga berhadapan dengan ayat:

“Sesungguhnya barangsiapa datang kepada Tuhannya dalam keadaan berdosa, maka sesungguhnya baginya neraka Jahannam” (Qs 20:74).

...Barangsiapa berbuat dosa dan ia telah diliputi oleh dosanya, mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya” (Qs.2:81)

Bagaimana muslim bisa selamat?





Hanya dibutuhkan kewarasan berpikir dan hati nurani untuk mengetahui kebenaran.
Ardi Kelana
Reply| 09 Jun 2014 13:52:23
{lanjutan ke-3}
Akhirnya :
kalau sudah demikian dan pasti tidak akan ada titik temu (gara-gara berpangkal pada perbedaan soal Isa atau Yesus dan soal tuhan yang disembah menurut keyakinan masing-masing pemeluknya, yang akhirnya melebar kemana-mana),
maka akhirnya didalam agama Islam ada ayat yang menjadi solusi bagi pemeluknya untuk menyelesaikan dan menghindari debat-kusir yang pasti tidak akan selesai yang berbunyi :
“aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah,
dan kamu bukan penyembah apa yang aku sembah,
dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah,
dan kamu tidak pernah pula menjadi penyembah apa yang aku sembah,
untukmu agamamu, dan untukku agamaku”
(Al-Quran, Surat Al-Kafirun).

Demikian.
Hanya Allah SWT semata yang menjadi penolongku dan pelindungku,
dan semoga Allah SWT tetap memberikan hidayah-Nya kepadaku.
Ardi Kelana
Reply| 09 Jun 2014 13:51:42
{lanjutan ke-2}
Saya tambahkan :
Berikut adalah soal Nabi Muhammad SAW. yang beristeri lebih dari satu.
Di dalam perdebatan di dalam blog, beliau dihujat oleh sebagian orang seolah-olah beliau itu adalah manusia yang mengumbar sex.
Pendapat seperti ini juga keliru.
Beliau itu seorang manusia sekaligus seorang nabi yang taatnya kepada Allah SWT. dan ibadahnya kepada Allah SWT. sangat jauh diatas dari kita-kita ini yang justru banyak berlumur dosa.
Nabi Muhammad SAW. itu justru sangat memikirkan dan sangat kasihan kepada umat manusia, jauh daripada memikirkan dirinya sendiri.
Beliau sangat jauh dari hal-hal negatif yang disangkakan oleh banyak manusia, terutama oleh para penghujat.

Lalu soal “sodomi”.
Justru di dalam agama Islam, sodomi itu dilarang.
Untuk menggauli isteri kita sendiri aja, di dalam agama Islam kita dilarang menggauli isteri kita lewat dubur, apalagi itu yang namanya “sodomi”.
Janganlah tingkah laku oknum manusia dengan embel-embel Islam yang mengotori ajaran agama Islam kemudian dijadikan dasar untuk mengeneralisir ajaran agama Islam yang sesungguhnya.
{berlanjut ke lanjutan ke-3 ...}
Ardi Kelana
Reply| 09 Jun 2014 13:50:49
{lanjutan ke-1}
Lalu berikutnya.
Soal Nabi Muhammad SAW itu adalah pedagang (ada di blog lain), yang kemudian diikuti dengan adanya kalimat bahwa “pedagang itu kebanyakan penipu”, jadi seolah-olah secara tidak langsung akan membuat image atau pandangan bahwa kemungkinan Nabi Muhammad SAW. itu banyak tipunya. Pendapat seperti ini juga keliru.
Didalam agama Islam dan juga sunnah yang dicontohkan Nabi Muhammad SAW., justru kita kalau berdagang itu ya disuruh berlaku jujur, antara lain jangan mengurangi timbangan, jangan menipu misalnya dengan mengatakan barang buruk dibilang baik, juga dalam berdagang atau jual-beli itu janganlah sampai terjadi suatu transaksi itu seperti ibarat membeli kucing dalam karung.

Saya dulu sekolah di SD dan SMP Katholik Strada.
Diajarkan antara lain soal tri-tunggal : Allah Bapak, Allah Anak, Allah Roh Kudus.
Sementara saudara ipar saya dulunya pemeluk agama Islam dan isterinya (adik sepupu saya) dulunya juga pernah mengaji,
namun sekarang mereka menjadi pemeluk agama Kristen.
Tapi menurut penglihatan dan pandangan saya, mereka berdua belum menghayati agama Islam dan belum mendalami agama Islam.
Mungkin surat Al-Fatihah pun mereka berdua belum menghayati arti atau terjemahan yang terkandung didalam surat Al-Fatihah tsb.,
walaupun saya sendiri dalam ber-agama Islam masih anak-bawang.
Sampai didalam hati saya, bagaimana kalau simbol ataupun patung Yesus Kristus yang disalib pada kayu salib itu yang di “tuhan” kan oleh para pengikutnya atau para pemeluknya itu kemudian dipatah-patahkan atau diporak-porandakan
(maaf bukan menghancurkan atau menganiaya pemeluknya atau pengikutnya ya),
apakah ini bukannya berarti bahwa para pemeluknya atau para pengikutnya yang men-Tuhan-kan Yesus Kristus itu seperti menjadi para penyembah berhala.
{berlanjut ke lanjutan ke-2 ...}
Ardi Kelana
Reply| 09 Jun 2014 13:44:06
Setelah saya membaca sebagian blog ini (hanya sedikit di beberapa bagian aja, dan yang diperdebatkan juga mirip-mirip dengan yang ada di beberapa blog lain yang mempertikaikan Islam dan Kristen),
saya mencoba memberikan komentar.

Saya berkesimpulan, inti perdebatan ataupun perbedaan pendapat antara penganut agama Islam dan penganut agama Kristen tampaknya berawal dari sosok Isa atau Yesus. Menurut agama Islam maupun Kristen, Isa atau Yesus adalah anak dari Maryam atau Bunda Maria. Dalam agama Islam, Isa itu adalah seorang nabi bukan tuhan. Sedang dalam agama Kristen, Isa itu adalah Tuhan, yakni Yesus Kristus.

Lalu ada hal lain.
Saudara ipar saya pernah cerita/berkata bahwa didalam agama Kristen ada dikatakan bahwa “Ikutlah Aku (maksudnya ikutilah Yesus) maka kau akan masuk surga”, dan dia mengatakan bahwa sedang didalam agama Islam tidak ada jaminan masuk surga seperti itu.
Pendapat seperti saudara ipar saya Itu, menurut saya salah besar.
Didalam agama Islam ada dikatakan bahwa “ikutlah Allah dan rasul-Nya, maka engkau akan selamat”. Ikut dan selamat yang bagaimana, ya tentunya haruslah ikut semua perintah Allah SWT. dan meninggalkan semua apa yang dilarang Allah SWT. (ber-taqwa kepada Allah SWT. dengan sebenar-benarnya taqwa), serta mengikuti sunnah rasul-Nya. Dengan ber-taqwa kepada Allah SwT. dengan sebenar-benar taqwa, maka akan selamat di dunia maupun di akhirat, dan kemudian akan mendapatkan akhir yang bahagia (janganlah dibandingkan atau di-ibaratkan kebahagiaan itu dengan miskin atau kaya di dunia).
{berlanjut ke lanjutan ke-1 ...}
laskar pelangi
Reply| 29 May 2014 06:52:35
Terserah mereka berkata apa yang mereka katakan disurga 72 bidadari perawan telah menunggu kami dan sungai anggur telah menanti karna di surga kami masih bisa merasakan jasmani kami termasuk nafsu
muhammad islam
Reply| 11 Jan 2014 08:15:14
@laskar islam
Semoga Allah tidak menganpuni, gitu do'a nya dong
ahmad syaukani tan
Reply| 08 Nov 2013 12:22:41
@TUHAN MINTA TOLONG "Eli eli sabactani"

<a href="
http://katolisitas.org/1447/eli-eli-lama-sabakhtani-dan-mengapa-yesus-berdoa/comment-page-1">jawaban: katolisitas.org </a>
anonym
Reply| 22 Jun 2013 00:22:56
kalian tidak tahu ya, bahwa mohammad sekarang di neraka??
itu sudah dibuktikan dari semua orang yang rohnya dibawa kesana dan kembali lagi.
kasihan deh kamu orang muslim. punya nabi yang tidak bisa menyelamatkan dirinya sendiri. apalagi menyelamatkan pengikutnya.
laskar islam
Reply| 09 Jun 2013 17:18:12
kebenaran adalah milik Allah SWT, Saudaraq muslim jangan gampang terhasut oleh situs murahan seperti ini. Semoga Allah memberikan hidayat, jikalau tidak tunggu azab Allah yang akan menimpamu.. tunggu saat sakaratulmautmu maka kau akan menyesali perbuatanmu di dunia. Semoga Allah SWT mengampunimu.
mbah tarso
Reply| 28 Feb 2013 18:50:48
Salam sejahtera....
Buat apa sih ngurusin nenek moyang orang sana. Urusin saja nenek moyang kita di indonesia. Seandainya, sekali lagi seandainya nenek moyang kita yang sudah almarhum tahu kita gontok gontokan mencari pembenaran nenek moyang orang asing (kenal aja nggak), sakit hati nggak ya? mending mendoakan nenek moyang kita dan puja pujilah mereka.
Ga ada untungnya nggurusin kitab-kitab import dari barat sono.
Oya lupa, ternyata hadiahnya surga ya?
Oke, selamat berdebat.
Jangan lupa bunuh membunuh antar umat beragama termasuk ibadah kok...
suer...
salam damai sejahtera...
marisi
Reply| 14 Feb 2013 09:34:03
ibu Yesus bukan Maryam tetapi Maria.
Maryam itu saudaranya Musa, jadi Yesus yang kamu maksud salah alamat tuh...
raja SANTET
Reply| 11 Feb 2013 11:28:09
@Khadijah | 26 Jan 2013 10:06:25

Sebenarnya YAHWEH atau YHWH ?

jangan menyebut Tuhan Allahmu sembarangan
Fetching more Comments...
↑ Back to Top