Blog / Aku Ingin Meninggalkan Islam

Jangan ungkapkan pemikiran-pemikiran anda pada siapa pun, termasuk pada keluarga dan sahabat-sahabat terbaikmu. Saya menerima sejumlah email dari para murtadin baru yang mengatakan bahwa sebelumnya mereka berpikir akan aman-aman saja membicarakan hal ini pada saudara atau teman-teman mereka yang bukan orang Muslim yang saleh. Mereka menjadi syok ketika orang-orang ini berbalik menyerang mereka. Orang Muslim tidak perduli apakah anda mempraktikkan Islam atau tidak. Tetapi mereka sangat perduli agar anda tetap menjadi seorang Muslim, meskipun anda hanyalah seorang Muslim nominal.

 

Diposkan oleh Ali Sina pada tanggal 18 Januari 2013

 

Pamela Geller adalah seorang perempuan pemberani, yang berdiri di garis depan dalam pertempuran kami menghadapi gangguan Islam terhadap peradaban Barat. Ia adalah orang yang membangkitkan perhatian orang-orang Amerika berkenaan dengan rencana Islam untuk mendirikan sebuah masjid kemenangan, hanya satu blok jauhnya dari ‘ground zero’ dimana sebelumnya menara kembar WTC berdiri. Dengan kampanye yang ia lakukan, Pamela Geller berhasil menghentikan rencana pembangunan masjid tersebut. Pamela juga satu-satunya orang yang telah menyelamatkan Rifqa Bari, seorang perempuan muda Amerika keturunan Pakistan yang berpaling menjadi Kristen dan telah diancam oleh kedua orangtuanya bahwa jika ia tidak kembali ke Islam maka ia akan dibunuh.

Diantara hal yang lain, Pamela juga telah membuat situs www.leaveislamsafely.com. Secara periodik orang-orang dari seluruh dunia menulis surat padanya, menanyakan bagaimana mereka dapat meninggalkan Islam tanpa harus kehilangan nyawa mereka. Pamela meneruskan beberapa dari email mereka kepada saya, dan saya sangat senang meresponi surat-surat tersebut. Ini adalah contoh sebuah surat yang berasal dari Pakistan.

Nama saya (dihilangkan), dari Pakistan. Saya ingin bebas, saya ingin menjalani hidup yang bahagia, saya sedang membaca banyak buku tentang agama-agama dan saya sampai pada kesimpulan bahwa Islam adalah sebuah agama yang palsu, agama yang secara total didasarkan atas kebencian. Saya telah mengunjungi situs anda www.leaveislamsafely.com. Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan. Apakah engkau punya saran buat saya?

 

Usahakan agar tetap selamat

Nasihat saya yang pertama dan terutama untuk setiap orang yang ingin meninggalkan Islam adalah agar mereka berusaha tetap menjaga keselamatan diri mereka. Saya tak ingin anda menjadi seorang pahlawan sebab apa yang kami perjuangkan tidak perlu membuat ada orang yang menjadi martir. Kami memerlukan anda tetap hidup dan kami ingin melihat anda menjalani hidup yang lama, bahagia, bebas dan produktif.

Jika anda hidup di sebuah negara Islam, kami tak dapat menjamin keselamatan anda. Kita asumsikan ada orang yang dapat menolong anda di sana, kami tak bisa memperkenalkan mereka pada anda, sebab hal itu akan membuat hidup mereka berada dalam bahaya. Jadi anda sendirian. Anda harus menjaga keselamatan diri anda sendiri. Yang dapat kami lakukan adalah memberi pada anda beberapa saran dan tips yang masuk akal.

Jangan ungkapkan pemikiran-pemikiran anda pada siapa pun, termasuk pada keluarga dan sahabat-sahabat terbaikmu. Saya menerima sejumlah email dari para murtadin baru yang mengatakan bahwa sebelumnya mereka berpikir akan aman-aman saja membicarakan kemurtadan mereka pada saudara atau teman-teman mereka yang bukan orang Muslim yang saleh. Mereka menjadi syok ketika orang-orang ini berbalik menyerang mereka. Orang Muslim tidak perduli apakah anda mempraktikkan Islam atau tidak. Tetapi mereka sangat perduli bahwa anda tetap menjadi seorang Muslim, meskipun anda hanyalah seorang Muslim nominal. Bahkan orang Muslim yang sangat sedikit mempraktikkan agamanya pun dapat berubah menjadi kasar hingga melakukan kekerasan, jika anda memberitahukan padanya bahwa anda tidak lagi percaya pada Islam.

 

Apa yang harus dilakukan sekarang?

Sebuah pertanyaan yang paling sering ditanyakan saat seseorang memutuskan untuk meninggalkan Islam adalah, apa yang harus mereka lakukan sekarang. Jawabannya adalah, tak ada! Tak ada yang harus anda lakukan untuk meninggalkan Islam. Islam adalah sebuah keyakinan. Sekali anda berhenti mempercayainya, maka anda bukan lagi seorang Muslim. Tak ada ritual-ritual yang harus dilakukan dan tak ada kartu keanggotaan yang harus ditandatangani. Ikatan Islam adalah bersifat mental. Sekali anda berhasil memutuskan ikatan itu, anda menjadi orang yang bebas.

Saya tahu bahwa sebagai manusia kita memerlukan simbolisme dan ritual-ritual. Ini adalah sebuah kebutuhan psikologis. Seorang teman saya yang meninggalkan Islam pergi ke sebuah gereja dan dibaptis. Ia juga mengganti namanya dari Hussein menjadi Cyrus. Saya bertanya apakah ia sekarang adalah seorang Kristen. Ia berkata, tidak, tetapi ia perlu melakukan upacara kecil ini untuk menjadikannya sesuatu yang resmi, setidaknya dalam pemikirannya sendiri, bahwa ia bukan lagi seorang Muslim. Saya tidak membutuhkan upacara apapun untuk membuktikan bahwa saya bukan seorang Muslim. Saya juga tidak mengganti nama saya yang berbau Islam. Faktanya adalah, Ali sama sekali bukan nama Islami. Abu Talib, yang memberikan nama Ali kepada anak laki-lakinya, bukan seorang Muslim dan ia tidak pernah menerima Islam. Orang lain yang bernama Ali adalah putera dari Ummayh ibn Khalaf, yang telah dibunuh oleh Bilal. Ayahnya adalah seorang mantan budak, yang bersama dengan ayahnya telah dikhianati.

Jika anda benar-benar ingin sebuah upacara, ucapkanlah pada diri anda sendiri: “Aku bersaksi bahwa Allah itu bukanlah Tuhan, dan Muhammad adalah seorang yang sakit jiwa. Ini saja yang perlu anda katakan.

Jika anda meninggalkan Islam, jangan membayar zakat. Zakat dipakai untuk mendanai jihad Islam. Yang disebut dana amal ini sesungguhnya tak pernah digunakan untuk amal. Itu dipakai untuk membangun masjid-masjid dan madrasah-madrasah dan untuk mempromosikan Islam. Bahkan jika dana itu dipakai untuk membangun panti asuhan, idenya adalah selalu untuk membangkitkan anak-anak untuk menjadi orang-orang Muslim fanatik dan sebagai tentara-tentara Allah. Para pelindung yang paling kejam dan tidak manusiawi dari mullah-mullah yang ada di Iran dikenal sebagai kaum Basij. Kebanyakan dari mereka merupakan anak-anak dari para tentara Iran yang terbunuh dalam perang Iran melawan Irak, dan dibesarkan sebagai anak-anak yatim oleh rejim Islam untuk menjadi tukang pukul mereka. Mereka telah mengalami cuci otak untuk menjadi mesin pembunuh. Rejim ini telah merubah mereka menjadi para monster. Mereka tanpa ragu mencincang orang demi melindungi para mullah. Mereka adalah anak-anak yatim yang dibesarkan oleh para mullah. Orang Muslim tidak akan melakukan pekerjaan amal tanpa ada maksud-maksud tersembunyi. Ketika anda berhenti membayar zakat maka anda tidak lagi memberi dana untuk terorisme Islami. Lakukan pekerjaan amal anda secara personal dimana anda dapat menyaksikan sendiri bagaimana uang anda digunakan.

Juga jangan pergi ke masjid. Kehadiran anda hanya memperkuat Islam, dan ini sama dengan kehadiran orang-orang Jerman awam dalam acara-acara rally yang dilakukan Hitler yang kenyataannya hanya semakin memperkuat Hitler. Jika ada lebih banyak orang yang berhenti memberi dukungan mereka pada bidat kematian ini, maka Islam akan menjadi semakin tidak relevan.  

 

Dukungan

Anda memerlukan dukungan, tapi sayangnya hal ini sulit didapat ketika anda hidup di sebuah negara Islam. Saya sarankan anda bergabung dengan sebuah komunitas online dari orang-orang yang telah murtad. Anda dapat menjumpai banyak orang yang juga tengah berada dalam situasi yang sama dengan yang anda alami. Mereka yang telah meninggalkan Islam dapat membagikan pengalaman-pengalaman mereka pada anda.

Jika anda tinggal di sebuah negara non-Muslim, khususnya di Eropa atau Amerika, ada organisasi-organisasi yang menyediakan tempat penampungan temporer pada mereka yang hidupnya tengah berada dalam bahaya. Para wanita muda khususnya ada dalam bahaya.

 

Haruskah saya bergabung dengan agama lain?

Ini adalah sebuah pilihan personal dimana hanya anda sendiri yang dapat melakukannya. Banyak orang yang telah murtad dari Islam memilih untuk tetap tidak memeluk agama apapun. Beberapa dari mereka masih percaya kepada Tuhan, dan beberapa lainnya menjadi agnostik. Sebagian bergabung dengan sebuah iman yang berbeda. Setiap orang punya kebutuhan berbeda dan demikian juga dengan pilihan-pilihan kita. Apapun yang engkau lakukan, jangan bergabung dengan iman fanatik yang lain. Anda tentunya tidak mau keluar dari wajan penggorengan untuk kemudian jatuh ke dalam api, bukan? Ikuti akal sehat anda. Bahkan jika anda salah melangkah, anda masih dapat memperbaikinya.

Semoga berhasil

 

http://indonesian.alisina.org/?p=1417


Add a Comment
| 75
Cempluk
Reply| 01 Mar 2013 07:08:32
@Mustopo Tak Beragama

setuju bang....dan belum ada muslim yang melakukannya...
kalaupun ada, selalu pendapat ulama yang menjadi landasannya
bukan dari sumber2 yang sahih....
Cempluk
Reply| 01 Mar 2013 07:06:31
@arkha
Dengan tegas kami menentang sikap jihad Amrozi cs. pembunuhan atas dasar kebencian bertentangan dengan keyakinan kami...

jwb:
anda bohong, yang diucapkan muslim selalu berbeda dengan yang ada dalam hatinya...dalam kasus amrozi cs, bahkan teman-teman disekitarku terang-2an bilang,"sayang ya tertangkap...siapa lagi yang membela islam..?
--------------------------------
@arkha
Kami akui banyak ektrimis diantara kami dan itu tugas kami untuk meluruskannya dan banyak pula extrimis di golongan kalian.. Itu tugas anda untuk meluruskannya...

jwb: teroris islam melakukan karena perintah qur'an, jadi selama qur'an masih dipercaya sebagai wahyu Tuhan, teroris masih akan tetap ada dan pada posisi muslim melaksanakan semua perintah qur'an, anda semua menjadi teroris...

extrimis di kepercayaan lain, melakukan karena ambisi pribadi (mungkin kelompok) tapi tidak pernah diperintahkan oleh Tuhan yang mereka percayai...

itu bedanya....
Mustopo Tak Beragama
Reply| 28 Feb 2013 11:07:32
Bagi para muslim:

Anda tak perlu bertele-tele dan berlelah-lelah berdebat melawan kafirun, karena membungkam kafirun sungguh SANGAT MUDAH. Caranya adalah BERSIKAP ilmiah seperti para akademsi pintar di university, sbb:

1. Berfikir logis dan terbuka (Jangan membuat frame "aku pasti benar, dia pasti salah")

2. Sajikan fakta yang bisa dilacak kebenarannya. (jangan pakai taqqiyah)

3. Fokus pada topik, kalau bisa berpendapat itu bagus; namun kalau tidak bisa berpendapat ya diakui saja (apple to apple, bukan apple to mengkudu)

Nah dengan tips itu saya jamin islam akan bersinar karena ummatnya pintar dan mampu berfikir, sebab: islam adalah untuk kaum yang berfikir.

Monggo....!
BAWANG
Reply| 26 Feb 2013 11:03:53
@aku
HAHAHA omonganmu itu bualan besar teman
jangan gunakan kebohongan lah, masa mau mengkritik aja mesti bohong?
aku
Reply| 26 Feb 2013 10:29:31
@Grim_reaper90
aku punya teman kristiner tapi g seheboh anda,padahal dia doa pagi hampir tiap hari,puasa tiap hari sering banget ke gereja tiap hari,apakah ibadah anda seheboh ibadah teman saya itu???hingga merasa pantas
berkomentar asal asalan atas dasar kebencian anda itu
komentar
Indra Gunawan Pasambuna
Reply| 16 Feb 2013 11:34:03
orang yang berbantah-bantahan itu adalah orang yang paling picik, mohon hindari penghinaan terhadap nabi sebab kehadiran mereka memberi pencerahan dan pemahaman terhadap Tuhan sesuai masanya dan pengalaman saya belum pernah ada orang Islam menghina Nabiyullah Isa Alaihi Salam dalam setiap pembicaraan perbedaan agama jadi mohonlah kiranya orang Kristen menggunakan logika dalam pembicaraan bukan cacian frontal. Makasih
Similikiti
Reply| 05 Feb 2013 22:02:58
@grim_
muslim diindonesia tdk mengenal agama islam dengan dalam. mreka hanya mengenal sholat, puasa, dan berpakaian. mereka tdk diajarkan bagaimana jihad yg sebenarnya. sekolah di ngeri yg mengajari pancasila dan menghargai perbedaan. karna itulah muslim di indonesia hmpr 70% gt adalah muslim KTP.


---------------------------------oo0oo------------------------------


saya juga menghitung kristen di indonesia 90% di daerah primitif.
dan mereka tidak mengetahui kristen di tempat aslinya yg sekarang dikuasai oleh yahudi.
Grim_reaper90
Reply| 05 Feb 2013 08:34:22
@arkha
Dengan tegas kami menentang sikap jihad Amrozi cs. pembunuhan atas dasar kebencian bertentangan dengan keyakinan kami.
Kami akui banyak ektrimis diantara kami dan itu tugas kami untuk meluruskannya dan banyak pula extrimis di golongan kalian.. Itu tugas anda untuk meluruskannya...

JWB: anda salah,memang byk yg menentang sikap mereka karna mencoreng agama islam.
tp sebenarnya dia lah muslim sejati yg mengikuti jihad di jalan allah yg di ajarin muhamad.
byk juga muslim yg mendukung jihad amrozi.
cuma anda saja yg gk taw.
bagaimana dgn gedung kembar WTC di amerika yg di hancurkan OSAMA??
byk muslim indonesia yg mencela perbuatan mereka atas islam.
tp mereka lah islam sejati,dan negara2 islam merayakan hari dimana WTC jatuh.
muslim indonesia byk mengencam perbuatan mereka,karna muslim diindonesia tdk mengenal agama islam dengan dalam.
mreka hanya mengenal sholat,puasa,dan berpakaian.
mereka tdk diajarkan bagaimana jihad yg sebenarnya.
sekolah di ngeri yg mengajari pancasila dan menghargai perbedaan.
karna itulah muslim di indonesia hmpr 70% gt adalah muslim KTP.
Grim_reaper90
Reply| 05 Feb 2013 08:29:25
@arkha
Bila islam sesuai yg anda pikirkan yaitu tukang bunuh dan tukang jagal phedopil
Tentunya seluruh umat kristen, budha, hindu dll, sudah tak ada di negri ini
Secara umat islam mayoritas di negri ini
Banyak orang keristen, budha dll yg menjadi kaya raya.. Apakah pembesar kami membatasi ruang gerak kalian... TIDAK...!!! Negri ini hanya untuk orang yg yg mau bekerja keras dan menghargai satu sama lain... Kenapa bisa begini karena negri ini MAYORITAS penganut ISLAM
Bila kalian benci ISLAM mudah aja.... Bawalah sekutu2 kalian dan musnahkan kami yg memeluk ISLAM.. Disitu nafsu kalian akan terpuaskan
Bercikirlah akan dibawa kmn negri ini bila yg ada dlm otak kalian hanya ada kebencian

JWB: itu lah logika anda tdk mencapai hal itu.
tentu saja agama yg lain di indonesia tdk akan punah seperti di arab dan mesir sana.
anda taw kenapa?
soalnya di indonesia masi kebykan islam KTP.
dan ada pancasila yg berisi ketuhanan yg maha esa.
kebykan org indonesia masi percaya bhwa tuhan kita semua,sehingga tdk di musnakan agama hindu,buddha dan kristen.

jika semua muslim berpikir seperti muhamad,maka anda bs melihat contoh2 ny seperti FPI dan MUI.
Arkha
Reply| 04 Feb 2013 20:38:22
Bila islam sesuai yg anda pikirkan yaitu tukang bunuh dan tukang jagal phedopil
Tentunya seluruh umat kristen, budha, hindu dll, sudah tak ada di negri ini
Secara umat islam mayoritas di negri ini
Banyak orang keristen, budha dll yg menjadi kaya raya.. Apakah pembesar kami membatasi ruang gerak kalian... TIDAK...!!! Negri ini hanya untuk orang yg yg mau bekerja keras dan menghargai satu sama lain... Kenapa bisa begini karena negri ini MAYORITAS penganut ISLAM
Bila kalian benci ISLAM mudah aja.... Bawalah sekutu2 kalian dan musnahkan kami yg memeluk ISLAM.. Disitu nafsu kalian akan terpuaskan
Bercikirlah akan dibawa kmn negri ini bila yg ada dlm otak kalian hanya ada kebencian
Dengan tegas kami menentang sikap jihad Amrozi cs. pembunuhan atas dasar kebencian bertentangan dengan keyakinan kami.
Kami akui banyak ektrimis diantara kami dan itu tugas kami untuk meluruskannya dan banyak pula extrimis di golongan kalian.. Itu tugas anda untuk meluruskannya...
Grim_reaper90
Reply| 04 Feb 2013 11:31:58
@markeso
y saya jg mengerti jalan pikiran anda dan bagaimana logika anda.
muhamad seorang pedofil,pembunuh,pemerkosa,perampok.
logikanya dia adlah penjahat yg hukuman untuknya bukan hanya mati,tapi juga disiksa.
dan yg heran ny,anda menganggap penjahat tersebut sebagai org suci.
logika kita tdk sama.
cara berpikir anda terbalik.
pantas,apa yg netter lain katakan pada kalian tdk dpt kalian terima.
Markeso
Reply| 03 Feb 2013 23:29:15
@grim_ dan gw.

sekarang saya sudah paham sebatas apa anda berfikir.
______________________________________________________
gw
Reply| 03 Feb 2013 18:39:53
@markeso,
pertanyaan anda itu merupakan hasil dari pemikiran yg sudah dibentuk oleh para kambing2 bandot ustad.
Kamu itu berpikiran hanya cara, hukum dan tujuan yg kelihatan. Spt para kambing2 bandot yg berpakaian spt org2 arab, berpenampilan dg jenggot yg panjang2 karena tidak boleh dicukur mirip kambing bandot, bahkan mengikuti tanpa dipikirin maksudnya. Mana otak dan logika elo? ....
Islam bilang meningkatkan martabat wanita dg mewajibkan wanita berpakaian karung beras, padahal wanita itu tidak lain hanyalah lobang selangkangan semata dari sisi pandangan islam. Sampai2 utk naik motor ngangkang aja saat dibonceng, wanita dipandang lobang selangkangan yg sedang menganga.
Bro, ente kgk perlu tanyain kekristenan, budha ato hindu tp yg penting pertanyakan dulu inti dari islam itu sendiri dg kritis. Di sini sudah disebutin satu per satu ayat quran dan hadis2nya, silakan elo telusuri kebenarannya. SADAR BUNG!
Grim_reaper90
Reply| 03 Feb 2013 13:28:19
@markeso
jadi??
adakah kalian melihat kristen membunuh dan menyembelih hewan dgn secara besar2an di dunia??
pernahkah anda melihat hari qurban nya islam sampai dijadikan hari raya??
gk perlu di liat ajaran nya seperti apa bobrok nya,liat pratek nya di dunia ini.
anda bs terlihat yang membunuh dan meledakkan diri cuma ada 1 yaitu muslim dan islam.
islam adalah ajaran nya,dan pratek nya adalah muslim.
muhamad pedofil,pembunuh,pemerkosa, dan itu jadi junjungan muslim.
adakah logika nya pembunuh diblg berakhlak mulia??
ada logika gk seorang yg merampok itu di sebut tauladan sempurna bagi rahmat semesta??
muslim logika nya jungkir balik.
tak bs berbicara logika dgn mereka.
bagi mereka logika yg benar itu adalah perbuatan muhamad yang bejat.
dan perbuatan ibu theresa,gandhi dan dalai lama adalah buruk.
Markeso
Reply| 03 Feb 2013 13:00:32
@grim_

Dalam kitab injil ada 2 Perjanjian : Lama dan Baru.
yang ditanyakan :

1. Cara menyembelih hewan menurut @Perjanjian.?
2. Perbedaan cara kurban @Perjanjian.?
3. Hukum memakan darah hewan.?
4. Hukum memakan bangkai.?
5. Tujuan kurban @Perjanjian.?
Grim_reaper90
Reply| 02 Feb 2013 21:45:02
@markeso
maksud anda??
saya gk ngerti.
mohon perjelasan yg lbh spesifik.
Markeso
Reply| 02 Feb 2013 19:53:16
@grim.
tentang hewan.
Perjanjian Lama vs Perjanjian Baru.

1. Hewan kurban kambing >< Yesus di korbankan.
2. ada larangan memakan hewan tertentu >< semua yang ada di dunia boleh dirakusi manusia.
Grim_reaper90
Reply| 02 Feb 2013 19:20:04
@anti static
mmg positif elu anak2 ya. Komenya kampungan nih jauh dari ilmiah…gak brbobot.
JWB: terserah anda,karna yg menilai saya anak2 bukanlah anda.
mungkin netter lain menilai anda yg kekanak2an.

Kalau nabi seorang pedofil, pembunuh, pemerkosa..maka agama ini sdh runtuh sebelum sang nabi wafat,
JWB: gimana bs runtuh?? semua di bohongi nya. anda pernah dengan khairul makarin?? gimana muslim bs taw kalo yg bohongin mereka adalah aulow maha penipu?? anda jg tdk akan sadar jika ibu anda menipu anda.

lihat saja umatnya skrg…tp orang yg shalih..lhat mereka brsikap..itu baru sedikit yg diserap dr islam, tp bukan islam KTP.
JWB: lihat yg mana? osama? atau amrozi?? mereka muslim sejati lo.
menjalankan jihad ny aulow dgn membunuh para kafir.
dan yg kulihat adalah mereka pembunuh sadis.

Nak…makanya jg Cuma ambil berita dari yg menyesatkan..spt situs ini..yg jelas mereka adalah musuh kami islam..
JWB: musuh? mereka berusaha menolong anda dgn memberikan kebenaran dan fakta. dan anda menyangkal nya. sampai kapan anda maw bermimpi islam itu indah??

mereka penebar kebencian trhdp islam…tp kami tdk akan berlaku kasar pd mereka dan tdk membalas hujatan pd agama mereka walau amat mudah mencela agama kalian yg mmg sdh di distorsi.
JWB: quran lah yg menyebarkan kebencian kepada yahudi dan kristen.
anda berbalik menuduh mereka yg membenci??
anda sama gilany dgn muhamad.

Camkan, islam itu agama yg kalian palsukan, manupulasi, distorsi, kooptasi..kenapa ?...karena islam itu asli & murni. Emang enak memalsukan yg asli ya…
JWB: mana yg kami palsukan??
kemarin saya sudah berikan semua nomor sura dari quran anda,mana yg gk asli??
Grim_reaper90
Reply| 02 Feb 2013 19:13:48
@anti static
Contoh satu ajaran dari banyak lainya yaitu, Tumbuhan adalah mahluk yg tetap di lindungi (itu ajaran islam), perang dlm islam ttp menjaga tumbuh2an tettap pd tempatnya, dll.
Ttg potong hewan, agama mana tindakan potong hewan yg lebih baik & trpuji, gue berani taruhan gue pur 1 : 1.000.000 %. kalau ada cara potong hewan agama2 lain lebih baik (pelajari tata cara potong hewan dlm islam).

JWB: logika anda jungkir balik sama seperti netter yg lain.
perang apapun semua tumbuhan tetap di tempatnya.
anda gila,pohon mana yg bs lari karna ada perang??
anda mengatai saya anak2,tp semua netter bs melihat siapa yang comment ny sperti anak2.
perang saat di zaman muhamad hanya menggunakan pedang,tentu saja tumbuhan tdk bergerak dari tempat nya.
yg kumaksud apa yg muslim lakukan utk tumbuhan di zaman sekarang??

gk usah kaw pur2, agama buddha tdk menganjurkan membunuh,bahkan menghindari pembunuhan.
anda bs lihat bhikkhu,bahkan semut pun mereka usahakan tdk terbunuh.
tata cara potong itu cuma ajaran agama mu saja yg belajar.
sekalian belajar gimana potong leher manusia y.
tuhan yg menciptakan hewan,tentu juga dia menyayangi mereka semua, tuhan mana yg maha tega menyuruh ciptaannya utk membunuh ciptaan nya.
jika saya memelihara kucing dan tikus sekaligus, saya pun tidak tega membiarkan kucing ku membunuh tikusku.
tdk mungkin tuhan yg maha pengasih melebihi saya bs setega itu??
bahkan menciptakan aturan dalam menggorok leher sapi dan kambing??
tuhan mu palsu karna buatan muhamad.
Anti Static
Reply| 29 Jan 2013 03:25:59
Grims brkata : nabi anda pedofil,pembunuh,pemrkosa,dan anda tdk mengetahuiny??
nabi anda membunuh ribuan org yg tdk mempercayai ny,hrskah saya panggil pembunuh itu rahmat semesta??

Jawab : mmg positif elu anak2 ya. Komenya kampungan nih jauh dari ilmiah…gak brbobot.
Kalau nabi seorang pedofil, pembunuh, pemerkosa..maka agama ini sdh runtuh sebelum sang nabi wafat, lihat saja umatnya skrg…tp orang yg shalih..lhat mereka brsikap..itu baru sedikit yg diserap dr islam, tp bukan islam KTP.
Nak…makanya jg Cuma ambil berita dari yg menyesatkan..spt situs ini..yg jelas mereka adalah musuh kami islam..mereka penebar kebencian trhdp islam…tp kami tdk akan berlaku kasar pd mereka dan tdk membalas hujatan pd agama mereka walau amat mudah mencela agama kalian yg mmg sdh di distorsi.
Camkan, islam itu agama yg kalian palsukan, manupulasi, distorsi, kooptasi..kenapa ?...karena islam itu asli & murni. Emang enak memalsukan yg asli ya…
Bukan seperti agama Kristen yg sdh tdk asli & murni..orang gak akan mau mengutakngatik lg krn sdh gak asli, tp islam tdk mengajarkan hinaan walau amat mudah menemukan kepalsuanya.
Gue lebih mengetahui ajaran gue, tuh buku ajaran gue satu lemari, baik Al-Quran, Hadits bahkan injil & kitab wahyu witnes yehova jg ada, artinya gue lebih tahu ttg agama gue dibanding elu & gue udah islam puluihan tahun, dan puluhan tahun mnedengarkan ajaran ini, sekarang elu wajib mengajukan kebenaran tuduhan elu..tolong sebutkan ..bukti2 bahwa nabi Muhammad sbg pedofil..pembunuh, pemerkosa ? gue tunggu ya yg lengkap sumber & periwayatnya. kalau gak atau OOT, brarti elu emang norak & kampung atau Kamseupay kata marisa Haque...ilmiah dikit ya..ditunggu.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top