Blog / Mujizat Terbesar Rasulullah Adalah Seks

Mujizat terbesar Rasulullah bukanlah Quran sebagaimana yang selama ini diklaim oleh Muslim sejagat, melainkan kapasitasnya untuk bercinta.

 

Pada umumnya, orang kafir bahkan tidak menganggap Quran itu sebagai suatu hal yang luar biasa, apalagi menganggapnya sebagai mujizat. Mereka katakan, bahkan orang dari desa sekali pun sanggup mengarang buku seperti itu. Mereka juga mengklaim, semua buku yang pernah ada, lebih baik dibandingkan Quran. Tetapi saya bertanya pada mereka, adakah orang yang menyamai kehebatan Rasulullah dalam bercinta? Sanggupkah mereka pada usia 60+ bercinta dengan 10  perempuan muda dalam semalam? Ya…Rasulullah sanggup melakukannya. Ini adalah bukti kenabiannya yang tak terbantahkan, dan tak ada seorang pun yang dapat menduplikasikannya.

 

Bukhari,Volume 1, Book 5, Number 268:

‘Nabi diberi kekuatan (seksual) 30 orang pria’.

Rasul bercinta (tanpa henti) dengan semua isteri-isterinya (9 hingga 11 orang) dalam semalam.

 

Bukhari Volume 1, Book 5, Number 268:

Nabi selalu mengunjungi semua isteri-isterinya dalam satu kesempatan, pada siang dan malam hari, jumlah isteri-isterinya itu 11 orang. Nabi diberi kekuatan 30 orang (pria).

 

 

SEMUA ISTERI MUHAMMAD MENYAKSIKAN SAAT IA BERCINTA

Seni bercinta Muhammad sungguh mengagumkan, dan itu disaksikan (serta dikagumi) oleh semua isteri-isterinya…

Muslim, Book 008, Number 3450:

Anas (semoga Allah berkenan padanya) melaporkan bahwa Rasul Allah (semoga damai sejahtera turun atasnya) mempunyai 9 orang isteri. Mereka (semua isteri-isteri Muhammad) biasanya berkumpul bersama setiap malam di rumah salah seorang isteri, yang rumahnya akan dikunjungi oleh Muhammad (dan tidur di sana pada malam itu)

 

ALLAH MEMBERKATINYA DENGAN WAHYU ILAHI SETELAH SELESAI BERHUBUNGAN SEKS

Allah memberkati Muhammad dengan wahyu Ilahi setelah ia selesai melakukan hubungan badan.

Tabari Vl7, halaman 7

Aisyah berkata “wahyu datang padanya (Rasulullah) ketika ia dan aku bersamanya di bawah sebuah selimut.”

 

Bukhari Vol 5 Bk57 N 119

Nabi berkata,”Demi Allah, wahyu Ilahi tak pernah datang padaku ketika aku berada di bawah selimut salah pun dari isteri-isteriku, kecuali Aisyah.”

 

 

PARA WANITA MENAWARKAN DIRI MEREKA PADA MUHAMMAD

Rasul menerima permohonan wanita-wanita ‘panas’ setiap waktu (tampaknya karena publisitas kehebatannya di atas ranjang)…

 

Bukhari,Volume 7, Book 62, Number 24:

Seorang wanita mendatangi Rasul Allah dan berkata,”O Rasul Allah! Saya datang untuk menyerahkan diriku padamu.”

 

Bukhari,Volume 7, Book 62, Number 48:

Diriwayatkan oleh ayah Hisham:

Khaula bint Hakim Adalah salah seorang dari para wanita yang menyerahkan diri mereka kepada Nabi. Aisyah berkata,”Tidakkan seorang wanita akan merasa malu karena menyerahkan dirinya pada seorang pria?”

 

Bukhari,Volume 7, Book 62, Number 53:

Diriwayatkan oleh Thabit Al-Banani:

“Seorang wanita datang pada Rasul Allah untuk menawarkan dirinya, dengan berkata,” Oh Rasul Allah, apakah engkau membutuhkanku?’ “Kemudian anak perempuan Anas berkata,”Betapa dia itu adalah seorang wanita yang memalukan! Tidak tahu malu! Tidak tahu malu! Anas berkata,”Perempuan itu lebih baik daripada engkau; ia adalah kesukaan Nabi.”

 

Bukhari, Volume 7, Book 62, Number 54:

‘Seorang wanita menawarkan dirinya sendiri kepada Nabi.”

 

‘Bukhari,Volume 7, Book 62, Number 58:

Diriwayatkan oleh Sahl bin Sad:

Seorang wanita mendatangi Rasul Allah dan berkata,”Oh Rasul Allah! Aku datang padamu untuk menyerahkan diriku.

 

 

LIBIDO TINGGI MENGAKIBATKAN HASRATNYA CEPAT NAIK

Rasul menjadi bernafsu ketika melihat para wanita yang menarik.

Muslim, Book 008, Number 3240:

‘Jabir melaporkan bahwa Utusan Allah (semoga damai ada atasnya) melihat seorang wanita, karena itu ia mendatangi isterinya, Zainab yang sedang menyamak kulit dan berhubungan seks dengannya.”

 

 

HASRAT SEKSUALNYA BANGKIT KETIKA MELIHAT KEMOLEKAN MENANTU DAN SAUDARA DEKAT

 

Suatu hari Rasul Allah berjalan menuju rumah anak angkatnya, Zaid. Zaid tidak sedang berada di rumahnya, tetapi ia menjadi terpana menyaksikan isteri Zaid yang sangat cantik, bernama Zainab. Zainab sendiri adalah keponakan Rasul.

Tabari menulis:

“Suatu hari Muhammad keluar untuk menemui Zaid di rumahnya. Saat memasuki rumah Zaid, ada korden yang menutupi pintu masuk, tetapi angin telah menerbangkan korden itu sehingga pintunya menjadi terbuka. Zainab tengah berada di dalam ruangan, tanpa pakaian, dan melihat kecantikannya, hati Nabi pun menjadi bergejolak.”

 

Perasaan takjub dengan sekejab membangkitkan birahi Nabi, yang juga disaksikan oleh Zainab yang kemudian melaporkannya kepada Zaid. Zaid pun bergegas pergi ke rumah ayahnya dan menawarkan Zainab padanya. Muhammad merasa khawatir akan kemungkinan timbulnya kegaduhan sehingga ia menolak tawaran Zaid. Tetapi kemudian datanglah wahyu Allah yang menegur keragu-raguan Nabi untuk mengambil Zainab menjadi isterinya.


“Dan (ingatlah), ketika kamu berkata kepada orang yang Allah telah melimpahkan nikmat kepadanya dan kamu (juga) telah memberi nikmat kepadanya: “Tahanlah terus isterimu dan bertakwalah kepada Allah”, sedang kamu menyembunyikan di dalam hatimu apa yang Allah akan menyatakannya, dan kamu takut kepada manusia, sedang Allah-lah yang lebih berhak untuk kamu takuti.

Maka tatkala Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap istrinya (menceraikannya), Kami kawinkan kamu dengan diasupaya tidak ada keberatan bagi orang mukmin untuk (mengawini) isteri-isteri anak-anak angkat mereka, apabila anak-anak angkat itu telah menyelesaikan keperluannya daripada isterinya. Dan adalah ketetapan Allah itu pasti terjadi. (Quran Surah 33:37)

 


Add a Comment
| 153
Siratolmustaqim
Reply| 22 Apr 2017 09:18:11
Sesungguhnya barang siapa yg mengolok olok agama Allah dia akan mendapat azab yg pedih dariNya, tidak ada yg bisa membuat kitab sesempurna Al-Qur'an karna itu murni wahyu yg diturunkan oleh Allah SWT kepada nabi Muhammad SAW untuk menyampaikan kabar gembira dan peringatan bagi para umat manusia untuk menyeru Allah SWT. Bukankan yesus kristus pernah berbicara seperti ini "akan datang kepadamu nabi terakhir setelah aku yg akan memberimu penjelasan bahwa kamu harus menyembah Allah SWT karna jika aku jelaskan sekarang kamu tidak akan mengerti". Sesungguhnya Yesus kristus atau nabi Isa a.s bukan anak tuhan tapi dia adalah utusan yg dilahirkan dari seorang perempuan yang suci yaitu siti maryam, itu adalah mujijat dari kebesaran Allah SWT karna sejatinya bayi yg dimasukan kedalam rahim seorang perempuan itu kehendak Allah SWT bukan kehendak manusia dan gerak hidup kita itu di atur oleh Allah SWT. Jika memang tuhan tuhanmu para kaum kristian saya mau bertanya, mengapa dia yg dianggap tuhan oleh kalian bisa mati lantas siapa yg melindungimu sekarang dan memberi hidup kpd mu?
hasan
Reply| 17 Nov 2016 09:45:48
Blog setan.
Budak seks
Reply| 11 Sep 2016 22:43:33
Artikel yg menarik...
Islam satu2nya agama yg mengatur kehidupan seks umatnya agar sesuai syariat Tuhannya... Pertanyaannya apakah dlm agama lain diatur? Yg diatur Tuhanpun bisa dianggap ga baik oleh manusia apalagi yg tidak diatur?
Gak apalah muhammad mau poligami, pedhopile doyan janda atau apa... Buktinya roh kudus jg doyan perawan sampek pny anak Tuhan trus anaknya ditumbal malah disembah. Hehe

Ketuhanan Yang Maha Esa tapi... Kristen-Katholik Tuhannya 3, Hindu-Budha Banyak jg... Hmm jd mumet
Penonton
Reply| 11 Sep 2016 13:51:35
Kelakuan hantu Arab ini memang membuat perut mual, otaknya dan selangkangannya gak beda jauh..
Untung saja ada surat2 yang membuka aibnya, meskipun pesan doktrin surat2 itu masih dilakukan hingga saat ini...
Mungkin memang karena mental budak, sehingga para budak penganutnya telah mengunci mati hati nuraninya dan otaknya demi membela hantu arab tersebut.
kafir13
Reply| 11 Sep 2016 13:26:06
@i love islam

islami kali tulisan loe slemot, tergoncang banget dengan fakta yang ada ya? kasian.....

satu hal yang pasti slemot, seharusnya ancaman loe itu loe laksanakan kepada para penerbit/penulis HADIS tersebut, sumber berita dan penyebarannya mereka tuh.

kapan loe mau mulai ngebante penerbit dan penulis hadis tersebut? oh iya jangan lupa orang2 depag dan MUI juga tuh karena dengan seizin mereka tuh cerita tersampaikan.
mr.nunusaku
Reply| 11 Sep 2016 11:52:39
@i love islam
sejarah sudah tertlis tidak dapat dibantah menyatakan kebenaran mengapa islam harus malu, harus menerimanya sejarah telah tertulis tak dapat dibantah he he
i love islam
Reply| 22 Jul 2016 16:20:23
Ini yg buat orng kafir calon penghuni neraka.klo aku tau yg nulis ini demi agama Allah aku bunuh..ya allah
i love islam
Reply| 22 Jul 2016 16:14:14
Klo tau yg nulis ini demi Allah .aku bunuh orng kafir calon penghuni neraka...suatu saat kmu akan merasakan azab yg sangat pedih
kafir13
Reply| 27 Apr 2016 10:58:18
@Iam a muslim

fitnah? bakar saja tuh hadis2 sahih dan maki2lah para penceritanya serta umumkan pada dunia setan arab sana.

hahaha
kafir13
Reply| 27 Apr 2016 10:56:45
@aslora

saking ga nafsunya, wanita yang di kawinin dan di genjotnya lebih dari 20.

sungguh tiada nafsu tuh manusia utusan setan arab.

pinter kali dikau slemot hahaha
kafir13
Reply| 27 Apr 2016 10:55:27
@doni

ucapan slemot yang kagak bisa ngebantah dengan akalnya ya kek loe darizaman dahulu kala.

setelah itumuncullah ancaman dan pembjnuhan di mana2 dengan ayat2 setan berkumandang
kafir13
Reply| 27 Apr 2016 10:54:10
@Ayu

jangan kesurupan setan dong slimah
levi
Reply| 27 Apr 2016 05:06:55
@Ayu

1. kamu shock..
2. kamu muslim : manusia dengan citra kualitas budak,
- budak di amerika berusaha membebaskan diri dan dibebaskan
- budak dalam islam tidak berusaha membebaskan diri dan dibebaskan
levi
Reply| 27 Apr 2016 05:02:00
@doni
1.kamu baca artikel ini:
http://health.kompas.com/read/2016/04/23/190000823/Pengalaman.Pengantin.Anak?page=all

disitu diketahui :
1.raehan dikawini umur 13 tahun, bandingkan dengan aisyah di kawin muhammad umur 9 tahun

2. raehan yang 13 tahun mengalami ini ketika dinikahi:
- Menurut dia, saat dirinya hamil di usia 14 tahun, bidan desa mencemaskan kondisinya. Tulang selangkangan gadis itu dinilai belum cukup kuat untuk mengalami proses persalinan.

-Setelah kelahiran tersebut, air susu Raehan tidak keluar karena payudaranya belum tumbuh sempurna. Alhasil, putra sulungnya tidak pernah mendapat asupan air susu ibu (ASI).

3. sekarang kamu pakai logikamu. untuk apa muhammad mengawini aisyah jika
- tulang selangka aisyah belum kuat untuk persalinan
- dan payudara aisyah yang 9 tahun belum tumbuh sempurna?

1. untuk punya anak? atau untuk membuktikan muhammad adalah pedophile?

4. raehan dikawini laki laki yang belum beristri, sedangkan aisyah dikawini muhammad yang sudah beristri.
-ketika laki laki yang sudah beristri kawin dengan anak 9th
maka tujuannya jelas: muhammad pengen merasakan vagina perempuan 9th. dan itu disebut pedhopile

4. @doni membuktikan diri bahwa muslim adalah manusia dengan citra kualitas budak, sehingga tingka laku pedophile muhammad pun tetap dipandang baik..
Jalan Selamat
Reply| 27 Apr 2016 01:56:59
@ doni

apakah harus menikahi? kenapa harus dinikahi?
kalau memang mau menolong janda tsb, kenapa nabi muhammad tidak menolongnya lewat satu2nya istrinya yg pertama, Kajidah. Supaya tidak timbul fitnah. atau dgn memberi pekerjaan, memberi tmpt tinggal, dan masih bnyk lg.

Coba anda balikkan, apabila wanita tsb adalah istri anda, atau ibu anda, atau adik anda, bisakah anda menerimanya?

Kasih adalah mutlak, bukan dgn menafsirkan atau memaksakan sesuatu yg seolah2 baik, tp bertentangan dgn hati nurani.
contoh yg bukan Kasih, tp seakan2 seperti kasih karena adanya pembenaran :
1. poligami asal adil
2. berbohong demi kebaikan
3. menyerang kalau diserang (apakah kaum sunni menyerang syiah di arab saudi?)
4. membunuh demi kemuliaan Allah
5. tersenyum tp dalam hati mengutuki
6. toleransi, tp harus bayar pajak atau harus masuk agama islam
7. memakai barang kafir, tp melarang mengucapkan selamat natal bg kafir
8. agamaku agamamu, tp bangun gereja dilarang, pendeta ditusuk di tengah jalan, gereja di bom, yg murtad halal dibunuh.
9. alquran adalah wahyu, tidak mungkin ada kesalahan, tp ketika ada org yg menemukan kesalahannya, dipenggal.

itu contoh dosa, tp yg dipaksakan seakan2 itu perbuatan baik. anda hidup pny pilihan. pernahkah anda mempertanyakan pilihan anda akan ajaran yg anda ikuti? pernahkan anda memposisikan diri anda sbg kafir? apa anda takut mempelajari kebenaran, krn anda takut kehilangan semua yg anda miliki?
Peter
Reply| 27 Apr 2016 01:22:26
Muhammad mirip robbin hood :-)

Robin hood mencuri uang org kaya untuk menolong org miskin tp dia lupa bhw dgn mencuri sekalipun utk tjuan mulia menjadikan dia seorg pencuri.

Muhammad mengawini janda janda korban perang tuk menjaga kehormatan mereka yg nota bene perang yg dilakoni muhammad sendiri, muhammad membunuhi suami2 mereka, dan mengawininya utk menjaga kehormatannya,hem... Mulia sekali muhammad ini, tp jk kita menggunakan logika kelamin sj heheheh.....
Kebayang gak don, g bunuh bapak lu terus g kawinin nyokap lu tuk menjaga kehormatannya, mulia banget g ya don :-)
Peter
Reply| 27 Apr 2016 01:17:22
@doni
Eh don.... Kl begitu mulianya nabi lu, mulailah dr bapak lu utk menjaga kehormatan janda janda disekitar lu :-) liat hasilnya... Kl cuma modal egois mah selesai masalah, mank lu gak mikirin kehormatan bapak lu dgn menikahi janda janda disekitar lu? Org bil"Eh, don, bapak lu doyan jande ye? Lu kebagian bini no brp don?" nabi lo jagain kehormatan jande jande akibatnya tuh kehormatan nabi lu langsung turjun tengkurep :-)
LOL :-)

Akh, seperti biasa, dlm komentarnya si muslim selalu menyertai kutukan utk lawan bicaranya, ok deh, aku tunggu kutukan alloh wts mu don, cepetan yak.... Mank alloh wts itu ada don? Kok kita blm jd babi dan monyet don? Don... Ui don.... Kutuklah aku sesuka hatimu :-)
doni
Reply| 26 Apr 2016 21:22:12
seorang mukmin akan membela rasulullah dengan logika dan kebenaran
mudah2 an Allah membuka kebenaran,kurang lebihnya keterangan yang saya sampaikan semoga diampuni oleh Allah.

Rasulullah menikahi janda2 tua yang ditinggal mati suami nya yang berperang, hanya satu yang perawan, yaitu, aisyah. agar kehormatan janda2 tersebut terpelihara dan menafkahi anak2 yatim yang ditinggalkan oleh ayahnya, sebagai ayah angkat. dan syiar/dakwah ajarannya pada masa itu, jika nafkah bathin kpd istri2 nya, maka akan dilaksanakan sesuai kondisinya dan persetujuan istri2 nya secara adil, jika nabi adalah seorang sex maniak, maka yang dinikahi nya adalah perawan semua, jika ada sebagian kaum yang memfitnah beliau dengan keterangan2 yang tidak sesuai, maka tunggulah balasannya di akhirat.
Ayu
Reply| 26 Feb 2016 19:49:18
Jangan pernah sekali kali engkau mengarang cerita!!! Tidak ada yg bisa mengalahkan alquran. Sepintar apapun tidak ada yg bisa membuat alquran. Sungguh kau manusia LAKNAT. Jgn menyesatkan org dengan karangan BODOH kau ini!!!.
aslora
Reply| 12 May 2015 12:44:50
sesungguhnya nabi muhammad tak memiliki hawa nafsu selayaknya malaikat
Fetching more Comments...
↑ Back to Top