Blog / Martir Jihad Sunni Menjadi Pelaku Bom Bunuh Diri Di luar Masjid Syiah – 22 Orang Tewas

Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah. Itulah keberuntungan yang besar… (Quran Surah 61:10-12)

 

Sabtu, 2 Februari 2013

 

ISLAMABAD, KOMPAS.com - Setidaknya 22 orang tewas dan lebih dari 40 lainnya terluka dalam serangan bom bunuh diri di luar masjid di Kabupaten Hangu, Pakistan baratlaut, Jumat (1/2/2013) sore, kata media lokal dan polisi.

Petugas kepolisian daerah, Mian Muhammad Saeed, mengatakan seorang pembom bunuh diri meledakkan jaket peledak di luar satu masjid saat orang-orang meninggalkan rumah ibadah itu setelah menunaikan shalat Jumat di wilayah Bazar Patt Hangu, satu provinsi baratlaut Khyber Pakhtunkhwa.

Laporan-laporan sebelumnya mengatakan, bom itu diletakkan di sebuah sepeda motor yang diparkir di luar masjid dan dikendalikan dari jarak jauh. Namun kepolisian daerah menyebut serangan itu merupakan bom bunuh diri.

Tim penyelamat mengatakan bahwa sedikitnya 12 orang tewas di tempat sementara 10 lainnya meninggal karena luka-luka mereka selama pengobatan di Rumah Sakit Kabupaten Hangu.

Sumber-sumber rumah sakit mengatakan bahwa lebih dari 40 lainnya luka-luka dan dibawa ke rumah sakit, sementara enam dari mereka yang luka berat telah dipindahkan ke Kabupaten Kohat tetangga untuk perawatan intensif.

Sayap analisis Regu Penjinak Bom mengatakan bahwa sekitar tujuh sampai delapan kilogram bahan peledak digunakan dalam ledakan itu.

Segera setelah insiden itu polisi dan aparat keamanan lainnya bergegas ke lokasi dan mengepung daerah tersebut.  Semua titik pintu keluar kota diblokir dan segera dilakukan pemeriksaan di daerah-daerah di dekatnya.

Belum ada kelompok atau organisasi gerilyawan yang mengaku bertanggung jawab atas serangan itu.

Presiden Pakistan Asif Ali Zardari mengecam insiden tersebut dan memerintahkan pihak-pihak berwenang rumah sakit untuk memberikan perawatan medis yang tepat kepada orang-orang yang terluka, selain memerintahkan penyelidikan cepat atas insiden tersebut.

 

Berita lain:

 

 


Add a Comment
| 28
Hana Pwt
Reply| 30 Dec 2016 12:17:58
@Ashabul Muslim
Sebenarnya dalam konflik Islam umat Islam Syiah yang banyak korban, sebab mereka masih ragu membunuh muslim Suni sebab mereka menganggap muslim Suni Islam juga. Tetapi muslim Suni Khususnya Suni dari mashab Manbali, terutama yang konservatifnya yaitu kaum Wahabi. Mereka menganggap Islam Syiah sama dengan kafir.

Seorang ulama Wahabi pernah bilang darah umat Kristen dan Yahudi haram hukumnya ditumpahkan kecuali mereka menentang Islam, tapi darah kaum Syiah halal darahnya ditumpahkan walaupun dalam keadaan tunduk apalagi menentang Islam.

Bagi umat Kristen dan Yahudi mereka dapat hidup ditengah-tengah muslim Suni asalkan mereka tunduk dan membayar pajak perlindungan (jisya). Tapi bagi kafir ada 2 pilihan yaitu masuk Islam atau mati. Makanya di daerah Persia, Afganistan, Tajikistan, Pakistan yang merupakan daerah Zoroaster, Budha, Hindu, semua agama itu hampir lenyap dari muka bumi. Berlainan dengan di Irak, Suriah, Libanon, Mesir, dll. umat Kristem dan Yahudi masih dibiarkan hidup.


Maka jangan heran apabila umat Syiah dibom ketika mereka solat di masjid ataupun di pasar bahkan anak-anak di sekolah.
Hana Pwt
Reply| 29 Dec 2016 06:31:26
@Ashabul Muslimin
Indonesia memang negara yang berdasarkan hukum toghut ( hukum bukan islam), kami semua umat islam juga mengingkari hukum yang bisa dibeli dengan duit itu, tapi jika kalian menteror orang tidak bersalah karena beralasan hukum indonesia perlu dihancurkan itu bukan jihad dan anda patut disebut teroris, karena anda telah membuat kekacauan dinegri yang sebagian besar penduduknya beragama islam dan cinta damai, sadarilah engkau masuk surga bukan karena amalanmu, tapi karena ridha Allah, jika engkau beramal dengan cara meneror untuk alasan jihad dan Allah tidak meridhai perbuatanmu yang ada engkau mati konyol dan masuk neraka

JAWAB:
Hukum di Indonesia baik-baik saja, yang tidak baik itu orang yang menjalankan atau menegakan hukum. Hukum apa saja, termasuk Hukum Islam bisa dibeli dengan duit kalau orang yang menegakan hukum itu mentalnya korup.

Di Arab Saudi sana yang menjalankan Hukum Islam dengan kafah lebih parah lagi. Ente kalau punya uang bisa membeli hukum, walaupun itu di Arab Saudi sana yang menerapkan Hukum Islam. Makanya orang Arab aman saja mempekerjakan TKI di tengah kota karena mereka menyuap aparat dengan duit supaya TKI mereka aman-aman saja. Tapi celakanya uang untuk menyuap (membeli Huku Islam) dibebankan kepada para TKI sehingga mereka dapat gajih yang tidak utuh lagi.

Mereka menteror tentu mempunyai dasarnya juga dalam alquran dan Hadist. Mana ada orang mau mati sia-sia kalau tidak ada janji yang mereka pegang.

Ente bilang mereka sesat, merekapun bilang ente yang sesat. Ente bilang kalau pandangan ente benar, merekapun bilang pandangan mereka benar.

Pandangan ente dan pandangan mereka (Islam garis keras) pada dasarnya semua benar, sebab yang menjadi dasar pendapat dalah Alquran dan Hadist. Ketika Muhammad mengeluarkan ayat Alquran hatinya sedang senang tentu ayatnya adem, tapi ketika hati beliau lagi galau dan marah maka ayatnya berpotensi jadi dasar teroris.... heheheheheheheheh.........................................
Hana Pwt
Reply| 29 Dec 2016 06:31:26
@Ashabul Muslimin
Indonesia memang negara yang berdasarkan hukum toghut ( hukum bukan islam), kami semua umat islam juga mengingkari hukum yang bisa dibeli dengan duit itu, tapi jika kalian menteror orang tidak bersalah karena beralasan hukum indonesia perlu dihancurkan itu bukan jihad dan anda patut disebut teroris, karena anda telah membuat kekacauan dinegri yang sebagian besar penduduknya beragama islam dan cinta damai, sadarilah engkau masuk surga bukan karena amalanmu, tapi karena ridha Allah, jika engkau beramal dengan cara meneror untuk alasan jihad dan Allah tidak meridhai perbuatanmu yang ada engkau mati konyol dan masuk neraka

JAWAB:
Hukum di Indonesia baik-baik saja, yang tidak baik itu orang yang menjalankan atau menegakan hukum. Hukum apa saja, termasuk Hukum Islam bisa dibeli dengan duit kalau orang yang menegakan hukum itu mentalnya korup.

Di Arab Saudi sana yang menjalankan Hukum Islam dengan kafah lebih parah lagi. Ente kalau punya uang bisa membeli hukum, walaupun itu di Arab Saudi sana yang menerapkan Hukum Islam. Makanya orang Arab aman saja mempekerjakan TKI di tengah kota karena mereka menyuap aparat dengan duit supaya TKI mereka aman-aman saja. Tapi celakanya uang untuk menyuap (membeli Huku Islam) dibebankan kepada para TKI sehingga mereka dapat gajih yang tidak utuh lagi.

Mereka menteror tentu mempunyai dasarnya juga dalam alquran dan Hadist. Mana ada orang mau mati sia-sia kalau tidak ada janji yang mereka pegang.

Ente bilang mereka sesat, merekapun bilang ente yang sesat. Ente bilang kalau pandangan ente benar, merekapun bilang pandangan mereka benar.

Pandangan ente dan pandangan mereka (Islam garis keras) pada dasarnya semua benar, sebab yang menjadi dasar pendapat dalah Alquran dan Hadist. Ketika Muhammad mengeluarkan ayat Alquran hatinya sedang senang tentu ayatnya adem, tapi ketika hati beliau lagi galau dan marah maka ayatnya berpotensi jadi dasar teroris.... heheheheheheheheh.........................................
pak Made
Reply| 28 Dec 2016 22:10:50
ashabul muslimin

Apa bedanya hukum din jin setan allah arab islam dengan hukum yang bisa dibeli dengan Duit.

Bukankah Bagi Yahudi Kristen Nasrani HANYA ADA 2 PILIHAN:

MASUK din jin allah=din setan islam ATAU BAYAR JISAH SUPAYA NYAWA MEREKA SELAMAT

SEDANGKAN BAGI KAMI KAUM KAFIR HARBI (HINDU DHARMA BUDDA KONHUCU DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KETUHANAN YME=PARMALIM, SUNDA WIWITAN, KEJAWEN,SERTA SEMUA KEARIFAN LOKAL DALAM SEMUA SUKU DI NKRI TERCINTA INI) LANGSUNG BISA DIBUNUH

MAAF ASAS NKRI BERDASARKAN PANCASILA MASIH LEBIH BAIK DARI hukum batu kelamin si allah najis si batu anus najis sesembahan setan orob najis primiti Biadab Barbar

JANGAN JANGAN SAUDARA TIDAK MERESAPI FALSAFAH DASAR NKRI PANCASILA BISA SAUDARA SEBUTKAN LIMA SILA DALAM PANCASILA ?????

KALAU TIDAK BISA MERESAP DALAM BATIN SAUDARA LEBIH BAIK PULANG KAMPUNG SAJA ke tanah berhala moyang arab najis primitif barbar biadab mu DARIPADA MEMAKSAKAN KEHENDAK MEMAKSAKAN gaya hidup PRIMITIF BARBAR BIADAB din jin allah sesembahan moyang mu yang penyembah batu kelamin itu KEPADA KAMI PENDUDUK BHUMI NUSANTARA PERTIWI NKRI TERCINTA !

MERDEKA ATAOE MATI ! NKRI HARGA MATI !
ashabul muslimin
Reply| 28 Dec 2016 15:58:13
Indonesia memang negara yang berdasarkan hukum toghut ( hukum bukan islam), kami semua umat islam juga mengingkari hukum yang bisa dibeli dengan duit itu, tapi jika kalian menteror orang tidak bersalah karena beralasan hukum indonesia perlu dihancurkan itu bukan jihad tapi itu memang teror dan anda patut disebut teroris, karena anda telah membuat kekacauan dinegri yang sebagian besar penduduknya beragama islam dan cinta damai, sadarilah engkau masuk surga bukan karena amalanmu, tapi karena ridha Allah, jika engkau beramal dengan cara meneror untuk alasan jihad dan Allah tidak meridhai perbuatanmu yang ada engkau mati konyol dan masuk neraka

(Ashabul Muslimin)
Cempluk
Reply| 25 Feb 2013 10:57:50
zak andreas
Reply| 24 Feb 2013 19:33:38
Buat kristen kristen yang mata hatinya disesatkan setan iblis silakan buka situs dibawah ini, lihat paus anda masuk islam!! lihat foto fotonya..

http://ihwansalafy.wordpress.com/2013/02/20/hot-paus-benediktus-mengakui-keislamannya/
---------------------------------------------------
itu namanya opini pribadi bang...bukan fakta...itu hanya hoax.....
situs ini berisi fakta dan kebenaran berdasar qur'an, hadis, sirah dan
kejadian-2 nyata...

anda suka hoax...minggir aja atau murtad aja sekalian
zak andreas
Reply| 24 Feb 2013 19:33:38
Buat kristen kristen yang mata hatinya disesatkan setan iblis silakan buka situs dibawah ini, lihat paus anda masuk islam!! lihat foto fotonya..

http://ihwansalafy.wordpress.com/2013/02/20/hot-paus-benediktus-mengakui-keislamannya/
ujang sutisna
Reply| 16 Feb 2013 13:39:22
@mossad
tahukah anda klo d tmpat2 yang anda sebutkan tsb,orang2 islam yang jadi korbannya,mereka d bantai.sesungguhnya mrk ingin hidup tenang.
no name
Reply| 08 Feb 2013 12:31:09
satu lagi buah dari ajaran rahmatan lil alamin
wkwkwkkwkwkwkkwkkwkwkkk iblis pasti tertawa bahagia melihat kejadian ini karena sudah berhasil dg rencananya utk memusnahkan umat manusia
miris liat gbr diatas, tapi org muslim adl org2 paling tolol didunia.
mau di jadikan bulan2an iblis. agama setan, buahnya pahit, orangnya brutal
MUSLIMLIBERAL
Reply| 04 Feb 2013 16:17:45
@ MUSLIM, apa kalian sama perasaan dg saya, risih dengar fatwa:
"solusi untuk para ayah yang menghadapi masalah, yaitu tergoda untuk memperkosa, menganiaya dan membunuh anak-anak perempuan mereka sendiri. Solusinya adalah, kenakan burka pada anak-anak perempuan mereka".

Marilah kita merdeka dari syeik2 yang membodohi.
Termasuk yang beri fatwa: HARAM NAIK MOTOR SELANGKANGAN.
Rogo Sukmo
Reply| 04 Feb 2013 13:06:34
Isteri Anis Matta ada 3 orang; masih kurang satu Cieng!!!

Wanita juga sudah dinikmati oleh Anis. Istrinya Anis sekarang ada 3 orang. Istri yang pertama orang Indonesia. Istri kedua dan ketiga bukan berasal dari Indonesia. Memang sah sah saja, penglihatan dari luar kelihatan Anis adil terhadap ketiga istrinya. Sebagai Presiden PKS, apa kader PKS dan simpatisan PKS bisa menerima hal ini ? Bagaimana kalau mereka tahu ? Wallahualam.

http://politik.kompasiana.com/2013/02/03/anis-matta-bom-waktu-bagi-pks-525399.html
Rogo Sukmo
Reply| 04 Feb 2013 13:03:48
Yg jelas Anis Matta bininya banyak lho

Nich salah satu berita ttg poligami Anis Matta

JOMBANG,RIMANEWS- Aneh tapi nyata. Politik sudah jadi milik orang gila kuasa. Pasalnya, PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Jombang mendukung Anis Matta, politisi bermuka culun poligami, untuk maju sebagai capres dalam pemilihan presiden mendatang. Alasannya, pria yang saat ini menjabat wakil DPR RI itu adalah sosok yang kaya pengalaman, masih muda, serta cerdas dan berkualitas, namun poligami alias banyak bini. ''Makanya urus dulu bini-bininya dia, baru urus negara,'' kata demonstran M.Fadjroel Rachman mengingatkan. Kalau lelaki banyak bini sudah pengin jadi presiden, nanti penyakitnya korupsi kolusi dan poligami lagi. Wah.

http://www.rimanews.com/read/20120728/70831/anis-matta-yang-poligami-banyak-bini-ditimbang-jadi-capres-pks-yang-mau-milih
ustad aceng
Reply| 04 Feb 2013 12:35:09
PKS kumpulan orang tukang kawin
Bukan hanya melakukan sumpah serapah kepada Luthfi, Yusuf juga menyebutkan bahwa para petinggi PKS adalah orang-orang yang tukang kawin. Tapi, mereka malah sebagai pengurus pusat partai.
"PKS kumpulan manusia yang suka kawin, oleh karena itu ada kesalahan dalam kepengurusan," kata Yusuf.
Siapa yang dimaksud elite PKS tukang kawin, Yusuf tidak menjabarkan secara jelas.
Ref :http://www.merdeka.com/politik/7-omongan-pedas-yusuf-supendi-soal-pks/pks-kumpulan-orang-tukang-kawin.html
Cempluk
Reply| 04 Feb 2013 11:01:44
@all muslimer...maukah anda menjawab pertanyaan bodohku ini?

benarkah dalam surah 3:54 disebutkan bahwa allah adalah khairul mâkerin, yang berarti Penipu daya terbesar?

kalau benar, mengapa anda percaya kepadanya? bukankah ia penipu? maukah anda mempercayai teman yang menipu anda berkali-kali?
tidakkah anda berpikir bahwa mungkin saja anda sedang ditipu daya dengan iming-iming 72 bidadari? (tapi yang wanita dapat apa ya?)

kalau tidak benar, lalu artinya apa ayat itu?

salam...
Masyaallah
Reply| 04 Feb 2013 09:08:08
SALUTE FOR BRO MOSSAD. JIHAD IS EVERYWHERE YOU NAMED. BRAVO!
Similikiti Weleh-weleh
Reply| 03 Feb 2013 23:49:55
emang gue pikirin.
jidad666
Reply| 03 Feb 2013 22:53:55
sesama mereka aja begitu,
bagaimana dengan orang lain (kafir) ?
Mossad_I.D.F
Reply| 03 Feb 2013 21:13:44
Di ambon/poso; muslim vs kristen
Di filipina selatan; muslim vs khatolik
Di thailand selatan; muslim vs budha
Di india; muslim vs hindu
Di palestina; muslim vs yahudi
Di timur tengah; muslim syiah vs muslim suni
Di neraka; muslim vs.......?
Sungguh heran di mana ya letak damainya? di nerakapun masih ingin berjihad.
Mossad_I.D.F
Reply| 03 Feb 2013 21:00:59
Ngomong2 para ke-72 bidadari itu apa nggak bisa menstruasi ya? enak dong nggak bisa hamil.bruaaaaakak.......
nabi sange
Reply| 03 Feb 2013 16:12:38
Pada kemana ya para slimers ini? Biasanya sudah hiruk pikuk dengan OOT-nya, kok sekarang adem ayem aja.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top