Blog / Martir Iran Tersenyum Di Tiang Gantungan

 Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka” (QS.8:12).

 

 

Laki-laki ini adalah orang Iran. Kita kosongkan namanya. Ia dihukum gantung bukan karena perbuatan kriminal, melainkan karena imannya. Sama dengan Yesus yang disalib bukan karena Ia penjahat atau pendosa, melainkan karena Yesus berkata sejujur-jujurnya tentang diriNya: “Memang, Aku Tuhan” (Yohanes 13:13). Ya, laki-laki ini juga berkata tentang imannya, yang mengakui Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat. Apa itu kejahatan, sehingga harus digantung? (Lihat berita di bawah: Teror di Iran).

 

Laki-laki ini sekarang ada di tempat baru bersama dengan banyak para martir lainnya, demi percaya akan Tuhannya. Apakah Anda juga akan digantung atau disalib semata-mata Anda berkata: “BATU HITAM INI TUHAN SAYA”? Ini sebuah ironi terbesar dalam hidup yang kehilangan hikmat Tuhan. Untunglah di surga ada tempat khusus, mansion, yang telah Yesus sediakan bagi para pengikut dan martir Kristus (Yohanes 14:2,3), diseluruh dunia di sepanjang masa. Di depan mereka ada mezbah persembahan yang berisi curahan darah para martir, kurban darah mereka sendiri [bukan 72 bidadari seksi].

 

Mereka berdoa, sujud menyembah di hadapan Bapa Elohim, meminta supaya darahnya diperhitungkan, agar Tuhan Yesus segera datang kembali ke dunia untuk memberikan keadilan dan pembalasan atas darah mereka yang telah tercurah. Mereka berseru, "Perhitungkan darah kami."

 

Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang kelima, aku melihat di bawah mezbah jiwa-jiwa mereka yang telah dibunuh oleh karena firman Elohim dan oleh karena kesaksian yang mereka miliki. Dan mereka berseru dengan suara nyaring, katanya: "Berapa lamakah lagi, ya Penguasa yang kudus dan benar, Engkau tidak menghakimi dan tidak membalaskan darah kami kepada mereka yang diam di bumi?" (Wahyu 6:9,10)

Di depan mezbah itu banyak sekali para martir Kristus disepanjang jaman dan sejarah anti-Kristus. Mereka mengenakan jubah putih berkilauan, dan ditutup selubung cahaya berwarna merah. Selubung itu adalah pancarancahaya darah mereka yang sudah tertumpah sebagai martir Kristus.

Laki-laki Iran yang sudah menjadi martir itu sekarang berada di surga memiliki wajah yang sangat tampan. Wajahnya penuh sukacita dan seolah berkata, "Kamu tidak usah takut mati. Jangan takut, karena sama sekali tidak sakit."

 

 

Dia tersenyum lebar menghadapi eksekusi karena Roh Kudus memenuhi hidupnya. Dia penuh dengan Roh Kudus dan memandang kemuliaan Kristus di surga, sama seperti yang dialami Stefanus, martir yang menyambut perajaman batu di Jemaat mula-mula.

 

Tetapi Stefanus, yang penuh dengan Roh Kudus, menatap ke langit, lalu melihat kemuliaan Elohim dan Yesus berdiri di sebelah kanan Elohim. (Kisah 7:55)

"Jangan takut mati sebagai martir, sekalipun harus mati. Ketika Roh Kudus bekerja, tidak akan merasakan sakit", itulah teriakan anak Iran tersebut.

Tuhan Yesus menyertainya ketika lehernya dijerat oleh pendakwanya dengan menggunakan katrol/crane. Setelah itu, kursi tumpuan kaki dilepaskan. Rasanya sesak sesaat saja, dan sama sekali tidak tampak sakit. Pada saat itu para malaikat serentak membawa rohnya ke surga dengan tubuh kemuliaan, untuk mendapatkan UPAH BESAR sebagaimana yang telah dijanjikan Tuhan Yesus yang berkata:

“Berbahagialah orang yang dianiaya oleh sebab kebenaran, karena merekalah yang empunya Kerajaan Sorga. Berbahagialah kamu, jika karena Aku kamu dicela dan dianiaya dan kepadamu difitnahkan segala yang jahat. Bersukacita dan bergembiralah, karena upahmu besar di sorga, sebab demikian juga telah dianiaya nabi-nabi yang sebelum kamu." (Matius 5:10-12).

 

Mereka menjadi saksi-saksi Kristus yang paling mulia! Mengikuti Yesus yang berkata: ”Janganlah kamu takut kepada mereka yang dapat membunuh tubuh, tetapi yang tidak berkuasa membunuh jiwa; takutlah terutama kepada Dia yang berkuasa membinasakan baik jiwa maupun tubuh di dalam neraka” (Matius 10:28).


"Maranatha! Datanglah, Tuhan Yesus! " (Wahyu 22:20)

 

 

TEROR DI IRAN

 


 

Laki-laki di foto ini digantung sampai mati di depan umum oleh “agama perdamaian” di Iran, karena tetap percaya Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat. Dan perhatikan senyum di wajahnya yang diperlihatkan wajah laki-laki itu di dalam damai, karena mengetahui dia sebentar lagi bertemu dengan Anak Elohim, Yesus Kristus. Orang-orang Kristen yang mati sebagai martir siap bertemu dengan Tuhan Yesus. Tetapi untuk orang-orang atheis dan non Kristen, yang ada hanya ketidakpastian. [Atau di-iming-iming dengan janji kosong mendapatkan 72 bidadari seksi].

Silahkan di-klik situs ini untuk melihat foto-foto tindakan teror yang mengatas-namakan agama di Iran:

http://www.holycrime.com/CrimeNews34.asp

 



Orang-orang mengantung laki-laki itu karena menaati kitab sucinya yang sudah kehilangan malu untuk berkata:

 
“Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir maka pancunglah batang leher mereka (QS.47:4)

 

Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka” (QS.8:12).

 

“Sesungguhnya Kami menyediakan bagi orang-orang kafir rantai, belenggu, dan neraka yang menyala-nyala” (QS.76:4).

 

Sumber: Holycrime.com


Add a Comment
| 188
ari.geger
Reply| 26 Jul 2016 13:13:19
@Admin.
Tolong croscheck dulu gambar dan info sebelum membuat postingan. Jangan membuat postingan yang berisikan fitnah. Nanti malah bikin malu aja. Atau mungkin situs ini sudah di driving sm inteleje*, krn isu sara & perpecahan datang dari inteleje* "Through Kitab we know the Truth"
KAU YANG TOLOL
Reply| 09 Jul 2016 17:21:05
@Muhammadbodoh
agama lo emang udah di manupulasi sama tu pak tua paus-pausan.. mending lu cek lagi & lu telusuri sampai ke akarnya apa itu kristen yang sebenarnya.. jangan cuma ikut-ikutan dibodoh-bodohi sama gereja lu pada.. TOLOL.. yesus aja mengakui akan adanya nabi penutup akhir jaman.. bible ngelarang lo makan babi, tapi kebanyakan umat KRISTEN makan babi, yesus di sunat, tapi lo semua yang sok" an ngikut ajarannya gak ada yang DISUNAT.. lo dilarang minum alkohol, yesus/isa mengajarkan tuhan yang satu(ESA) tapi tuhanlo semua ada tiga(TRINITAS).. lo mikir gak sih, jangan mau dibodohin sama paus-pausan/GEREJA.. SILAKAN LU CEK LAGI BIBLE LO YANG ASLI, JANGAN LO NGIKUTIN KESESATAN YANG DIKARANG SETAN MASA LALU...!!!
hamba
Reply| 09 Jul 2016 15:41:57
lo semua jangan seenak perut lo aja ngomong masalah islam, bilang islam gak benar, agama membingungkan.. punya otak gak lo.. umat islam lebih realistis dari agama lo pada... lo pikir dosa bisa di tebus pake uang..? tuhan lo mati buat nebus dosa lo pada..TOLOL.. lo semua yakin bakalan masuk sorga..?? lo yang nyembah berhala, tuhanlo digantung trus di sembah.. lo gak harus ngurusin agama dan keyakinan orang lain.. untukmu agamamu dan untukku agamaku, gak usah maksa" orang buat ngikutin mau lo, maksain keyakinanlo.. lo sendiri taat gak sama agama lo, yakin gak lo sama agama lo... jangan sok bener lah.. urus aja hidup lo.. keyakinan dapat mengalahkan semuanya. gak usah debat masalah agama, hargai agama dan keyakinan orang lain, kita boleh beranggapan agama dan kepercayaan kita yang terbaik, namun keyakinan itu harus ditujukan kedalam.. jangan seenaknya lo bilang agama gue gak bener.. MATIpun gue gak takun kalau menyangkut masalah agama dan keyakinan.. PAHAM LO SEMUA
mr.nunusaku
Reply| 27 Jun 2016 03:52:13
dia senyum bahagia karena iman pada yesus yang hidup sebagai tuhan yang berda disurga.
dia gak percaya pada agam dusta islam, sedangkan muhammad sudah kekal terkubur di medina tuan membusuk sudah termakan cacing tanah. didalam islam agama dusta beranak dusta tak ada jaminan keselmatan terbukti muhammad tertanam dalam makamnya.
apa yang dapat diharapkan dalam islam agama dusta agama sampa kotoran..al quran di arab saudi muslim sudah banyak buang quran bisa di internet pembuang al quran.
mbah sawer
Reply| 08 Jun 2016 18:26:41
@Parjo
hus nggak boleh bicara kasar...
ntar batal puasamu..
lol
Parjo
Reply| 08 Jun 2016 12:18:58
Admin tolol. IDIOT...
Delta Syah
Reply| 28 May 2016 11:40:13
ni admin kurang piknik kayaknya. kayaknya gak ada hubungannnya dee sama yesus atwpun kristen dsb. nih link buat bacaan: http://uk.reuters.com/article/uk-iran-rights-execution-idUKHOS22472320070802
Muslim Sadar
Reply| 27 May 2016 19:44:12
@funtake
ini admin buat berita yang jelas dunk, dia ini hecker di hukum atas kejahatannya.. klo ga percaya cari aja di google Hamza Bin Dlaj dia musuh israel..
jgn asal bikin berita Hoax dia ini Islam.

Rspn.
Klo oang ini musuh israel tentu jadi pahlawan islam, benar toh. Tapi dia digantung bukan oleh israel, tapi oleh islam lihat gambar polisi dengan tulisan arab dibaju seragamnya. Jd bisa saja orang ini murtad dari islam lalu dihukum gantung.
asakh klarifikasi
Reply| 27 May 2016 12:34:00
Admin, bener ga tulisannya si funtake???
artikel di atas adalah HOAX????
mbah sawer
Reply| 27 May 2016 11:50:25
@funtake
mungkin juga kau benar, kita tidak tau persis siapa dia sebenarnya dan apa motif hukumannya tersebut....
tapi mari kita ambil benang merahnya dari situasi seperti ini...
"pengadilan jalanan" bisa berlaku bagi siapa saja ....
(yang diberi tanda kutip adalah yang kumaksud sebagai benang merahnya, kuharap kau tidak usah gagal paham...)
Ki Lunthang
Reply| 27 May 2016 09:27:58
@ abdul manap, sh ini tulisanmu:
anjing lo semua orang orang kafir ku basmi kalian semua
Tanggapan:
Mantap. Reaksimu bener2 sangat islami kawan....heheh
Margono
Reply| 27 May 2016 08:49:28
@abdul manap, sh, ini tulisanmu:
anjing lo semua orang orang kafir ku basmi kalian semua

Tanggapan:
Kamu sangat islami.....kamulah sebenarnya muslim sejati, kapan berangkat ke Suriah untuk bergabung dengan ISIS, habis lebaran kali yaaa!. Usahakan bro, karena melalui ISIS kamu bisa melaksanakan niatmu tersebut, kalau di Indonesia ini, palingan kamu harus menjadi teroris dulu dan siap melakukan bunuh diri dengan membawa satu rangsel petasan banting.....tetapi sayangnya keluargamu bisa di interogasi loh, bahkan ikut menanggung malu.....dasar muslim tolol lu!.
funtake
Reply| 27 May 2016 00:18:23
@sanubari
cari di google om Hamza Bin Dlaj
dia tidak kristen.. berita hoax ini
funtake
Reply| 27 May 2016 00:16:08
ini admin buat berita yang jelas dunk, dia ini hecker di hukum atas kejahatannya.. klo ga percaya cari aja di google Hamza Bin Dlaj dia musuh israel..
jgn asal bikin berita Hoax dia ini Islam..
abdul manap, sh
Reply| 26 May 2016 21:58:19
anjing lo semua orang orang kafir ku basmi kalian semua
levi
Reply| 10 May 2016 21:34:07
@fina
1. Al kafirun adalah bukti allah swt tidak eksis dan muhmmad dalah nabi palsu

Dasarnya apa?
1. Allah sejati TIDAK AKAN MEMBIARKAN MANUSIA YANG DIDATANGI NABINYA SESAT TERUS.
Pilihannya Cuma 2 :
- Menerima saat itu
- di HUKUM LANGSUNG oleh Allah.

2. Buktinya NABI Allah Israel :
a. nabi abraham,
penduduk sodom dan gomora sudah diperingatkan untuk bertobat, tapi mereka menolak akhirnya Allah langsung menghukum.
b. nabi ellia,
- penduduk langsung menerima Allah setelah lihat mujizat.
- 1 raja raja 18:39: Ketika seluruh rakyat melihat kejadian itu, sujudlah mereka serta berkata: "TUHAN, Dialah Allah! TUHAN, Dialah Allah!"
c. nabi Yunus :
-Penduduk neniwe langsung bertobat ketika diperingati Yunus.
-Yunus 3:5 : Orang Niniwe percaya kepada Allah , lalu mereka mengumumkan puasa dan mereka, baik orang dewasa maupun anak-anak, mengenakan kain kabung.
d. Filipus :
-Sida Sida ethiophia langsung percaya Allah
-Kisah Rasul 8:37 : Sahut Filipus: "Jika tuan percaya dengan segenap hati, boleh." Jawabnya: "Aku percaya, bahwa Yesus Kristus adalah Anak Allah."

3. Bukti nabi [palsu] muhammad:
a. Surat al kafirun :
Wahai orang" kafir...bla bla.......
a. Inilah buktinya :
- Ketika orang kafir menolak, tidak ada hukuman LANGSUNG dari allah swt.
- Tidak ada mujizat spt yg dibuat nabi ellia
- Tidak ada perubahan sikap spt orang neniwe
- Tidak ada perubahan pemikiran spt sida sida ethiopia.

Yang terjadi :
- allah swt membiarkan orang kafir terus sesat, malah seperti orang galau dan ngambek lgs rilis al kafirun.
- Itu bukan sikap Allh Israel, dan itu buktinya allah swt tidak eksis dan muhammad cuma nabi palsu.
kafir13
Reply| 07 May 2016 21:40:41
@Fina

slimah yg berotak 1/2 slimin, coba loe baca dan resapin ayat yang loe kutip itu ya.


JANGAN PERNAH LAGI LO BERKATA :
- ajaran setan loe merupakan penerus ajaran kafir yahudi dan Kristen. ( PAHAMI BENER2 AYAT YANG LOE KUTIP YA SLIMAH )
- nabi2 Yahudi dan Kristen merupakan nabi utusan setan arab sembahanmu si alloh wts. ( NABI2 YAHUDI DAN KRISTEN JELAS BUKAN NABI2 UTUSAN SETAN ARAB SESEMBAHAN LOE)
- nabi bejat nan idiot dari arab itu adalah nabi terakhir penutup nabi2 Yahudi dan Kristen. ( BACA POIN 2 )


BACA DAN PAHAMI BENAR2 APA YANG LOE BACA.

PUNYA OTAKKAN?
John Calvin
Reply| 07 May 2016 09:38:10
@Fina
Gile LU berSAKSI memang lu nyaksiin langsung Muhammad jadi rasul????
Kesimpulan ente adalah SAKSI PALSU.
Crossway
Reply| 07 May 2016 01:08:01
@Fina
al kafirun
Wahai orang" kafir
Aku tidak akan menyembah apA yg kamu sembah

Respon :
Ya Logis..kalian adalah kaum munafik penyembah batu hitam

@kwote :
Dan kamu bukan penyembah apa yg aku sembah

Respon :
NO WAY ! kami menyembah YAHWEH, Elohim yang disembah oleh para Nabi-nabi Israel...kami tidak akan menyembah kepada batu berhalanya orang Quraish !

@kwote :
Dan aku Tdk pernah menjadi penyembah apa yg kamu sembah

Respon :
Emang gw pikirin !!

@kwote :
Dan kamu tdk pernah pula menjadi penyembah apa yg aku sembah
UNTUK MU AGAMA MU, DAN UNTUK KU AGAMAKU.

Respon :
Sorry ! ngapain gw nungging 5x sehari nyembah batu berhala najis !

@kwote :
Aku bersaksi tiada tuhan selain Allah, Dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan Allah.

Respon :
ya jelas ! si Pedofil memang utusan Alloh...diakan dicekik sama si Alloh di goa angker sambil dipaksa menyebut kalimat syahadat.

@kwote :
Semoga Islam selalu dalam iman Ku

Respon :
si Alloh swt minta tolong sama kamu (Al Hajj 40)
Cepat buruan kasihan allohmu minta tolong sama umatnya...hahaha
Fina
Reply| 06 May 2016 21:38:07
al kafirun
Wahai orang" kafir
Aku tidak akan menyembah apA yg kamu sembah
Dan kamu bukan penyembah apa yg aku sembah
Dan aku Tdk pernah menjadi penyembah apa yg kamu sembah
Dan kamu tdk pernah pula menjadi penyembah apa yg aku sembah
UNTUK MU AGAMA MU, DAN UNTUK KU AGAMAKU.

Aku bersaksi tiada tuhan selain Allah, Dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan Allah.

Semoga Islam selalu dalam iman Ku
Fetching more Comments...
↑ Back to Top